Petualangan Dengan Binor Part 18

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24Part 25
Part 26Part 27Part 28Part 29Tamat
Perjanjian May

Aku ingat sewaktu aku berusia 20an ibuku pernah bilang

“nak.. Nanti suatu saat nanti kamu pasti bertemu dengan seorang pendamping hidup.. Perih bahagianya kamu lewati bersama.. Pendamping hidup bukan tentang pasangan yg sama sama sempurna.. Tapi tentang pasangan yg saling melengkapi.. Saling mengerti.. Dan akan sangat membahagiakan kalo kamu bertahan sampai punya cucu banyak nanti”

Itu adalah nasihat emas yg sampai sekarang masih tersimpan di hati. waktu itu aku belum matang secara sikap dan hanya mengartikan nasehat tersebut secara harfiah semata.

Namun sekarang..

I fully understand..

Hal hal seperti itu tidak perlu ditunggu. dengan sendirinya datang menghampiri. Terbukti banyak orang yg ngapel atau nganjang sampai keluar kota.. Eh ternyata jodoh nya mah sama tetangga sendiri, teman waktu ngeluarin ingus bareng lagi hahaa.

Seperti aku pernah bilang.. Life could be funnier..

Just Keep Moving forward to be a better person and better future….

Karena kita tidak pernah tau apa yg akan kita temui..
Kita mungkin teringat dengan film “Forest Gump” yg diperankan oleh tom hank.

Kisah nyata seorang yg bodoh,

Namun ia bisa menjadi seorang yg berprestasi,

ia menjadi seorang yg kaya raya.

Ia bisa bertemu dengan presiden amerika.

Ia bahkan menjuarai pertandingan turnamen ping pong dunia hahaa..

I’m gonna use that movie’s quote..

Didalam film itu ada pesan yg saya kutip

“Life is like box of chocolates.. You never know what you gonna get..”

Artinya.. anda tidak akan pernah tahu apa yg anda dapatkan. Namun harapan untuk selalu dapet coklat (kebahagiaan) itu besar.

Itu dia kenapa rahasia hidup seseorang itu masih menjadi misteri, kita tidak pernah tau kapan, dimana, oleh siapa, dengan siapa. Bakal seperti apa. Namun seperti yg pernah saya bilang sebelumnya, bahwa bahasa hidup itu hanya satu.

“Jalankan”

(Just Keep Swimming)

***

Saatnya aku berusaha mencari “silver line” antara aku dan may. Bukan garis hitam bukan pula garis putih. Namun garis pertengahan yg dinamakan “silver line”

Karena yg tengah tengah itu lebih seru 🙂

Tujuannya agar aku tenang, may pun bisa tenang..

Sehari setelah sesiku dengan may, aku merasa…………. Lepas

Bebas……….

Tak ada beban, tak ada unek unek, malah yg ada..

aku bisa terbebas dari jiwa baper masa lalu haha.

Aku bilang ke may, untuk mengurangi rasa bersalahku selama ini.. aku ingin memberi cinta kepada ryan.

Aku akan menjamin masa depannya. pendidikan, kesehatan dan masa depannya biarlah menjadi urusanku. Aku bahkan sudah membicarakan tentang rumah yg akan dia huni manakala sudah besar nanti.

May tersenyum mendengar ku. Aku dan may cuma berharap bahwa si lucu itu Bahagia dengan hidup yg diinginkannya..

Dan aku berterima kasih ke may karena memberiku kesempatan ini.

May sangat mengerti, dia benar benar seorang wanita yg tau apa yg mesti dilakukan., dia bilang

“sekarang aa udah tenang, udah lepas.. Yg jelas.. masa lalu udah diperbaiki.. Sekarang May pengen ngeliat aa bahagia.. Aa cepetan merit donk..”

“hahaaa.. Doanya aja may, yah Mudah2an ga lama lagi”

“sama siapa tuuuhh”

“sama yg udah jadi suratan yg udah diatur dari atas, hehee”

May tersenyum mendengarku, ia memberiku alamat rumahnya, dia bilang a nden menanyai kabarku karena cerita waktu pertemuan kemarin, aku bilang sambil becanda.

“may cerita ga kalo kemaren ngejerit diatas kasur ?”

“hahaha.. nakaaal.. Plakk” may memukul bahuku

“iya aa dateng besok, salam sama a nden”

Aku pulang kerumah sambil terus berkirim pesan dengan may, hubungan kita berdua tetap hangat dan berharap tidak ada lagi perasaan yg terbangun di hati kita masing masing.

I won’t let this (strange feeling) build up inside of me….

***

Aku datang kerumahnya sore sekitar pukul 5an. Ternyata may tinggal tak jauh dari pinggiran kota bogor. tak sabar aku ingin bertemu dd ryan. Terlihat may sudah menunggu ku didepan rumahnya, ia masih memakai pakaian kerjanya sambil menenteng handuk untuk mandi.

“lama amat”

“biasa kan dines dulu”

Aku melihat a nden keluar dari rumahnya, terlihat sama seperti 8 tahun silam..

“aduh si aa awet muda euy..

Kita berdua sama sama memeluk dan melempar kangen, sangat keras suara kita berdua karena perasaan bahagia ini. Sama sama menanyai kabar dan bertukar cerita.

“aa maen atuh kerumah, udah ditanyain aja sama ibu n bapak”

“insyaallah aa saya juga udah kangen sama si ibu bapak udah lami (lama) banget euy ga ketemu”

May datang sambil membawa minuman, aku dan a nden duduk diatas lantai dan bilang

“wah pasti heboh, ditambah kalo may bawa ryan, makin rame aja”

May melirik ke arahku, ia masih memakai pakaian kerjanya dan celana bahan panjang, mataku nakal melihat dia menunduk menaruh minuman untukku,

“mangkanya, cepetan atuh kesana..

May duduk disamping suaminya diatas lantai

“wani piro mw ngajak may kesana”

“se piro piro nya lah.

Aku memperhatikan nya, posisi may duduk diatas lantai agak membelakangi suaminya, karena duduk sembarangan betis mulusnya terlihat oleh ku. Sambil ngobrol dengan suaminya may menyadari mata nakalku.

Bukannya menutup betis mulusnya, may menarik celana bahan panjang itu ke atas, perlahan tapi pasti, betis mulusnya terlihat seluruh nya olehku, sampai montokan pahanya, ia bilang.

“soalnya may udah berubah aa udah bukan gadis lagi tapi mamah muda”

Ia gosok gosok betis mulusnya dibelakang suaminya didepan mataku, may tersenyum melihatku sambil bersikap biasa disamping suaminya.

kontolku mulai berdiri.

“ya bagus lah kalo gitu, banyak perubahan namanya.. Mangkanya cepetan main”

May masih mengusap usap betis mulusnya, a nden menanyaiku tentang cluster yg aku bangun, aku jawab sambil menikmati paha mulus istrinya.

“may mau siap siap dulu yah a,

Ia berdiri , ia bentangkan handuk yg ditentengnya itu manja.

Aku lihat may melihat ku diujung pintu kamar mandi sambil menenteng anduk, karena aku menatapnya, entah disengaja atau tidak, may membuka kancing kemejanya didepan pintu kamar mandinya yg terbuka. Otomatis behanya yg cream itu terlihat miring karena ga muat menampung isinya. Terus ia buka kancing kemeja itu sampai perutnya terlihat. May senyum sambil bilang.

“may mandi dulu yah, nanti abis magrib kita makan bareng”

Aku meneruskan ngobrol dengan a nden. Kipas angin yg terus bersuara itu ga merubah hawa panasku karena melihat gumpalan susu montok yg dibungkus beha cream itu.

“aa tahun baruan mau kemana”

“biasa a paling dirumah aja”

“ryannya kemana”

“biasa jam segini mah tidur tadi abis main cape”

Tiba tiba ada pelanggan bengkel datang, a nden permisi kepadaku untuk melayani pelanggan nya. Aku permisi untuk pergi ke kamarnya karena ingin melihat ryan, a nden mempersilahkanku.

Masuk kamar… Kulihat si ganteng tidur dengan nyenyaknya, aku mencium keningnya dan pipinya.

“Rest in peaceful sleep my love..”

Lama aku menatap wajahnya, begitu teduh, begitu membahagiakan, tak lama ibunya datang dari selesei mandi, ia kaget melihatku ada dikamar. Ia masuk dan berdiri disamping ku sambil melihat ryan. Ia masih berkemben anduk, terlihat pahanya yg kencang bahunya yg kencang dihiasi gumpalan susu yg montok. Aku melihat nya dari samping

“apa liat liat.. Ga sopan dari tadi ngeliat pahanya may padahal ada a nden”

Aku senyum.

May pergi ke kamar samping, aku menyusulnya. Tahu bahwa a nden sedang melayani pelanggan nya, may membiarkan ku memperhatikan susuk tubuhnya yg akan berganti baju. Ia melihat kearahku.

“aa mau liat..”

Ia buka handuknya sekejap didepan mataku dan kembali menutupnya, terlihat tubuh telanjangnya di mataku hampir dua detik. Susu montoknya dan memek yg membuat kontolku cenad cenud.

May tersenyum, aku mengusap ngusap kontolku.

“besok ikut aa yuk”

“kemana”

Aku menghampirinya sambil mencium keningnya dan berbisik..

“jerit jeritan di atas kasur”

May tersenyum sambil bilang “gila”

Aku jilat belahan dada montoknya.

Sssssssssssshhhh..

“besok pake bikini yah”

Aku jilat lagi belahan dada montoknya

Lick … Sssssssssssshhhh..

“yang seksi”

Ku buka kemben anduknya, susunya yg bulat montok itu terlihat segar karena habis mandi

“biar enak di ewenya”

Kusedot susu montok itu bertubi tubi slruuuuppppppp Ughhhhhhhhhhhhhhh susunya bergetar getar karena sedotanku, may gemas dengan meremas kontolku kencang.

“ssshh di ewe dimana aa”

Kulepas sedotanku

“ditempat paling enak.. Buat ngewein cewe yg enak..”

“sshhhhhhhhh.. Aku bukan cewe aa, aku mahmud..”

Kucupang lehernya singkat “plopp aahh”

“kalo gitu buat ngentotin mahmud yg enak”

Sshh..

“may mau ikut kalo aa bisa izinin may kerja besok. ..”

“deal”

Ku lepas cumbuanku, aku kembali ke ruang tamu. Kutunggu a nden sampe selesei dengan pelanggannya. Selesei magrib kita makan bareng tak terasa kita mengobrol sampai malam dan aku pun pamit pulang. Tak lupa ku keluarkan pakean lucu buat ryan yg sengaja kubeli sebelum datang kesini. May dan a nden tersenyum melihatnya dan akupun pulang.

***

Besoknya aku ingin may memenuhi janjinya mau ikut denganku bila aku bisa membantunya izin kerja.

kakaku seorang dokter, aku minta surat izin kepadanya dengan alasan ada teman yg lagi ada urusan. Kakaku tertawa mendengarnya, karena kebetulan dia juga buka cabang klinik dikota ini, sehingga mudah aku memintanya.

May menggeleng gelengkan kepala ketika aku berhasil bicara ke managernya dengan surat itu.

Well.. Promise is promise.

Karena berhasil membuat nya izin tidak kerja. Aku ajak dia ke bungalow yg sudah aku pesan dari semalam.

Dijalan tak henti hentinya aku ngobrol dengan may, begitu hangat, begitu terikat. Sampai disana aku dan may sama sama tersenyum, kita makan terlebih dahulu sebelum masuk ke bungalow yg aku pesan.

Aku memesan Bungalow yg ada jacuzzi didalamnya. Ditempat dengan pemandangan indahnya. Sehingga bebas aku basah basahan dengannya.

Eww.. Naughty list indeed.. Hahaa

Sambil melihat ke view indah di bungalow aku berdiri dibelakangnya. aku ciumi pipinya, kupingnya dan lehernya pelan .

“uhh tempatnya bagus banget aa.”

“kemaren aa kentang”

Cup.. Cupp sshhhh”

“pengen ngewein may aja sih bawaannya”

Ia cubit hidung ku manja

“jadinya kentang kan”

May mendorong tubuhku, pelan pelan kebelakang. Ia buka bajunya didepanku sambil melihatku tajam.

“may bawa oleh oleh yg dipesen aa”

Ia buka bajunya.

“nih..”

Uhh Terlihat bikini kecil warna biru yg sangat membungkus badan montoknya.

Ohh.. Bra itu begitu kekecilan membungkus toket bulat montoknya begitu pula celana dalam mungilnya. Sshhh istri a nden ini menggoda ku nakal dengan tatapan nya. Ia berjalan ke arah jacuzzi dan membasahi tubuh montoknya.

Sshhh uhhh may”

Aku buka bajuku dan celanaku, kontolku ngacung keras didepan tubuhnya yg basah karena air jacuzzi

“kontolin may aa”

Sshh

“buat may ngejerit di ewein aa”

Oh Aku menghampirinya. Aku arahkan kontolku kedepan wajahnya. May membasahi kontolku dengan air, terasa hangat. ia kocok kocok kontol panjang itu penuh nafsu,

“may ga pernah diem kalo di ewein aa”

Ia masukan kepala kontolku ke mulutnya, ia jilat jilat lipatan kontolku didalam mulutnya.
Sshhh.

Pelan ia masukkan setengah kontolku sambil memijat pelirku, aku pegang rambutnya, aku jambak, aku ewe mulutnya liar..

Shhhh hhmmppptffttt ploppp hmmmmnppyttttt shhhh plopp plopp plop sshhh ahhhhhhhhhhhh ffffffuuucccckkkkk..

Kepalanya bobbing maju mundur diewe dikontolku ..

Hmmmmnppyttttt hmmmmnppyttttt Ahgggghh sshhhiiiittttt soo good shhh shhhshhh fuckk fuckk

Terus kontolku mengentoti mulut istri a nden ini. May tersedak sampai terbatuk batuk

Uhukk uhukkk.. Sshhhhhhhhhhhhhh ohhhhh aa Sshhhhhhhhhhhhhh

Ia kocok kocok kontolku cepat, ia bobbing lagi kontolku melalui liang mulutnya, aku kelojotan dengan sepongan liarnya.

Hmmmmnppyttttt sshhhhhhhhh cuhhhhh shhhh clak clak clakk Hmmmn slruuuuppppppp akhhhh mayy.. Aku entot tenggorokannya sampai keluar air matanya..

Hekkk hekkk hekkk qloqq qloqq qloqq sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh Uggggggghhhh.. Ku gampar gampar pipinya liar plak plakk..ku masuki lagi kontolku ke tenggorokannya..

Qloqq qloqq qloqq aakhhh such a deep Fucking throat.. Ffffffuuucccckkkkk may..

Kubuka pinggiran bra mungilnya, susunya menjepit nikmat kontol basahku, ahhhhh sshhhh ahhhh sshhhhh aahhhhh ahhhhhhhhhhhhh Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh fffffffuckkkkk sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh clekkkkkk clekkk clekkkkkk clekkk Uughhhhhh

“makin gede amhhatt sihh aa kontholnyaaaa sshhh

” bikin nafsuuu..”

Aku dirikan may, aku cium bibirnya. May masih mengocok ngocok kontol panjangku, aku jilat lehernya yg basah, aku sedot susunya. may mengangkat lengan kirinya, keteknya yg rimbun dan mulai berkeringat basah itu kujilati.. may mengejang menahan nafsuu..

Sshhhhh.. Ewein may aa.”

Lickk..
Licik..
Lick..
Lick..

“sshh ewein may pake kontol aa”

“pasti aa makin enak ngerasain kalo may pake bikini gini”

Aku sedot susu montoknya lebih kencang
Sshhhh ooohhhhhhhhhggghhhh ”

Aku bawa may ke pinggiran jacuzzi ini, pinggiran celana dalamnya kubuka, kujilat memek basah itu penuh nafsu.

Ohhhj Gawwwwdddd
Oohhhhh
Ohhhhhhhhhhhh
Ohhhhhhhhhhhh sssssssssssshhhh
Ohhhhhhhhhhhh
Ohhhhhhhhhhhh
Ohhhhhhhhhhhh

Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh Sssssssssssshhhh

Ku arahkan kontolku ke belahan memek basah itu, ahh fuck.. Ku masukan dalam dalam, may menjerit nikmat

Ahhhhhhhhhhhh.. Liang
memek may diterobos kontol gedee” aahhhhhhhh sshhhhhhhhh

“iya aa ewein may ewein.. Sshhh

“aa paling seneng kan ngewein istri orang uuhhhhhhh sshhh uhh pake kontol gede aa hahh sssshhhhhhh uughh

“may istrinya a nden lohh aa, memeknya sempit.. Sshhh ughh soalnya kontol suaminya kecilll sshhhh

Uhh
Uhhh
Uhhh
Uhhhh

May menggigit jarinya manja, ia angkat jari kelingkingnya

“cuma segini”

” sekarang nembus lebih dalem soalnya di entot kontol gede aa sssshh uhhhh aa nakall”

Ohh this is so fucking wild..”

Kusumpal mulut nakalnya yg meracau dari tadi oleh ciumanku, hhmmppptffttt hmmmmnppyttttt

“terus aa nikmatin may, pake may, ewe teruuss ahahhhh

Ahhh
Ahhh
Ahhh
Ahhh
Ahhh
Ahhh
Ahhh
Ahhh

“sshhh

Aku ewe lebih cepat.. “uuuuugggghhhh aa may nambah ke enakan sshhhh ahhhhhhh

AHHHH AHHHH AHHHH AHHH AHHHHH AHHH AHHHH AHHHH AHHHH AHHHHHHHHHHHH SSHHH AHHH AHHH OH MENTOOK SSHHHHH UGGHH SAYAAANGG GEDHEE BANGEETT SIIHH UUHHH FUCK FUCK FUCK FFFFFFFUCKKKKK

SEDOT AA SUSU NYA SEDOTT SAMBIL TERUS GENJOT AHHHH SHHHHHHHHHHHH SHHHHHHHHHHHH AHHHHHHH SLRUUUUPPPPPPP SSHHHHHHH UGHHHHHHHHHHHHHHH SSSSHHHHHHHH

“MAY KELUAAARRR AHGGGGHH SSHHHIIIITTTTT..

May melemas saat susunya kusedot dan tak henti hentinya kontolku memompanya.

Kucabut kontolku, may mengusap ngusap kontolku. Ohhhhhhhhhhhh” repot kalo diewe kontol gede..”

Ia kocok kocok
Clakk
Clakk
Clakk
Clakk

May menungging dipinggir jacuzzi, ia tonggengkan pantat montoknya didepanku, ia

“sayang.. Masukin lagi kontolnya.. Suntikin disini”

“suntikin memek kepunyaan a nden.. Pake kontol panjang aa aahh”

Ia buka belahan memeknya, aku pasang kepala kontolku di belahan memeknya, aku mengeweinya dengan doggy style..

Ahhh fuck….

Ughhhhhhhhhhhhhhh pennnuuuhhhh semua aa sssssssssssshhhh Uggggggghhhh ”

peenuuuhh”

“ohh you’re so much bigger than him..” fuckk

Plakk
Plakk plakk sssssssssssshhhh Ia ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh sshh

Uhh nikmat aa.. Enaak.. Enaakk ughhh

Pantat nya bergoyang goyang saat ku ewe, ia melihat ku kebelakang.

Sshhh pake aa… Sshhh pake may… Pake memek may iyahh shhh ahhhh iyaahhh shhhh Ughhhhhhhhhhhhhhh

“Sshhh ughh may pengen truus diewe kontol gede aa

Kujambak rambutnya, ahhh AHHHHHHHHHHHH SHHHHHHHHHHHH UGHHHHHHHHHHH SHHHHHHHHHHHHHHHHHH UGGGGGGGHHHH KETUSSUKK UGGGGGGGHHHH
UGGGGGGGHHHH
UGGGGGGGHHHH
FUCK

“enak kan a ngewein istri orang hahhh”
Sshh uhhh enak kan ngentotin istri orang aa, entot pake kontol aa ughhh”

AHH AA KELUARR.. Sshhhh crott crottt crott crottt uhh uhhh uhhh sshhh ahhhhhhhhhhhh..

Aku ambruk diatas punggungnya, may mengusap rambutku..

“nakal yahh.. Ngecrot didalem memek punya orang..”

“ssshh ughh

***

Lima belas menit setelah aku keluar kontolku berdiri lagi menantangnya. karena disuguhi tubuh molek may yg masih dibungkus bikini biru itu

“ugghh koq kenceng lagi sihh sshh” may remas remas kontolku..

“di depan binor montok sihh ”

May meremas kontolku makin kencang

“enak yah a ngewein binor”

Sshhhhhhhhh

May tersenyum sambil mencubit kontolku manja..

“sshhh aa gagahh banget.. Terus pengen ngontolin may

Ia kocok kontol ku, kuperintahkan ia berdiri, may buka pinggiran celana dalamnya. Ia gigit jarinya manja

“peju aa masih nempel di memek may. Sekarang mau diewe lagi ughh”

Aku yg tiduran diatas kasur dengan kontol mengacung ke atas, may turunkan memek nikmatnyaa di kepala kontolku menembus belahan memeknya

Sshhhhhhhhh uuuuuhhhhhhhhhh..
May turunkan memeknya memasukan seluruh batang kontolku, aku terpejam

Ia goyang naik turun pantatnya mengentoti kontolku, ia menjerit namun tak menghentikan goyangannya.

AHHH
AHHH
AHHH
AHHH
AHHH
AHHH FUCK

Terus aku mengayuhnya

“ughh may bisa susah jalan sehabis dari sini.. Diacak acak kontol aa sshhhh..”

Ugghhh may

Terus aku entot ber jam jam sampai aku kehabisan stok sperma siang itu.

***

Sorenya kita pulang sambil mampir untuk makan terlebih dahulu ditempat makan. Lama kita mengobrol hangat,

Kita sama sama berjanji untuk membangun hubungan” tanpa komitmen ” saja dan sepakat untuk tidak membangun rasa .

Aku bahkan menceritakan tentang intan ke may, may sangat senang dan menyuruhku untuk segera menikah bila hatiku sudah yakin. Aku tertawa melihatnya,

Selama aku diberi kesempatan untuk dekat dengan ryan dan memberikan cintaku kepada ryan sebagaimana yg aku mau. Maka aku bisa tenang.

Tidak lagi merasa seperti “horrible person”

Aku ingin jamin masa depan nya, dan ingin membuatnya bahagia sesuai dengan passionnya nanti.

Itulah perjanjian ku dengan may.

Itulah Silver line yg aku maksud.

Dan aku berharap setelah menikah dengan tunangan ku nanti petualangan nakalku bisa berhenti 🙂

Namun karena janur kuning belum melengkung,
gw ga janji dah bakal berhenti atau kaga nih kaya gini hahahaa..

Bersambung