Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 8

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 8 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 7

Aku : mungkin itu bukan angan-angan saja, biarkan Tuhan menuntun takdir kita berjalan ke arah mana.

Larissa : tapi mas kan punya istri??

Aku : ada saatnya aku akan bercerita, Larissa aku sebenarnya tidak suka berbohong, hanya saja aku belum siap untuk jujur, nanti di saat siap aku akan menceritakan semuanya padamu.

Larissa pun menatap ku, kemudian ekpresi muka nya menjadi serius.

Larissa : aku ga mau menyakiti orang mas, aku gamau rumah tangga mas hancur gara-gara aku.

Akupun hanya tertunduk diam, kemudian aku memegang kedua tangan nya.

Aku : Nanti aku ceritakan ya, bukannya aku ingin selingkuh dari istriku, maaf Larissa hanya saja dirimu terlalu membuat ku nyaman sehingga saat aku di dekat mu aku merasa pikiran ku tenang dan beban masalahku hilang.

Larissa pun menundukkan kepalanya, kemudian dia memelukku, ku biarkan saja dan ku nikmati momen ini.

Larissa : mas, jujur aku juga nyaman dekat dengan kamu, aku juga selalu ingin di perhatikan mas, bahkan aku cemburu jika ada wanita lain yang dekat-dekat mas terutama si jablay. Aku sakit hati kalo mas tahu waktu tadi cerita mas sudah menikah, tapi aku hargai kejujuran mas.

Aku : aku ga bisa janjikan apa-apa sama Larissa, tapi aku selalu berdoa agar Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita, percayakan saja semuanya ya mba, Tuhan maha tahu.

Larissa pun memeluk ku erat, saat matahari sepenuhnya hilang, kami memutuskan untuk kembali ke hotel. Sampai di dekat kamar, ku melihat istriku sedang berciuman mesra dengan Maurice, tidak seperti sebelumnya justru aku merasa kesal dan langsung menuju ke kamar, nampaknya istriku melihatnya, dia langsung mengetuk pintu dan mendorong ku masuk ketika aku buka pintu, istriku memakai mini dress ketat berwarna hitam merah, dia memelukku dengan erat, nampak ada lelehan sperma di paha nya, mungkin dia habis di sodok Maurice.

Umi : abii kok kayak yg kesell sama umii!!!!

Istriku terdengar mulai menangis.

Aku : ga kok mi, kok malah nangis???

Umi : umiii takutt abii marah sama umii!!!! Abi ga pernah kayak gitu ke umi sebelumnya.

Aku : ga kok mi, mood Abi lagi jelek aja, mana Andre?

Umi : udah gausah di pikirin, dia lagi ketemu sama projek manager dan anak yang punya projek ini, bii, apapun umi lakukan yang penting Abi jangan marah sama umi

Aku : bener nih? Abi gamau umi deket-deket sama cowo lain, kecuali Andre karena memang kondisi ya??

Istriku hanya diam, kemudian dia mengelus kontol ku.

Umi : tapiii biii memek umi gatell pengen di zinahi terus!!!

Kontolku tidak ngaceng kali ini, terasa seperti kesadaran ku yang mengontrol ku.

Aku : tapi hati Abi ga terima umi dizina sama cowok lainnn!!!!

Umi : kokkk gituuu BII!!!! Kemarin-kemarin malah Abi suka dan nyuruh umi jadi binal, sekarang umi udah menikmati sepenuh birahi tapi Abi malah berubah.

Aku : gatau mi, Abi kok yang salah, kasih kesempatan yaa buat Abi benerin umi, hmm… Gini ajalah Abi ngerti kok, ya seenggaknya jangan lakukan hal itu di depan Abi yah, cukup kasih tau Abi aja kalo umi ga tahan pengen berzina, cuma sebisa mungkin umi tahan yah.

Istriku kemudian menatap ku, tatapan yang sama dengan Larissa, dalam sekali tatapan itu, kemudian istri ku memeluk ku seperti saat pertama kali aku memeluk dia, ada perasaan yang kembali setelah sekian lama, perasaan nyaman itu datang lagi. Sambil memeluk ku umi bertanya padaku.

Umi : hmmm…. Kenapa Abi tiba-tiba berubah? Kenapa ga dari dulu? Kenapa ketika umi benar-benar ingin jadi pelacur, ingin menikmati kontol banyak orang, ingin berpenampilan seronok bahkan sudah hilang iman Abi baru berkata seperti ini pada umi?

Aku : iya Abi yang salah, sebisa mungkin Abi bahkan ketika tidak mungkin Abi ingin mengembalikan umi, Abi hanya ingin rumah tangga kita sakinah mawadah warahmah mi.

Umi pun menangis sejadi-jadinya sambil memelukku dengan erat, aku ciumi dan usap rambutnya yang berwarna, rambutnya yang wangi semerbak.

Umi : hiksss hikkssshikss, abiii!!! Jika abii larang umi ke Bali!!! Jika Abi larang umiii kenal dengan Andre, mungkin umi masih berjilbab, umi masih jadi makmum Abi ketika solat, umi masih tidur d samping Abi setiap malam, dan mungkin!!!! Hikss hikkssshikss…..

Aku : Abi akui Abi kalut sama nafsu birahi Abi sendiri, Abi pun amat sangat menyesal, tapi kita ga bisa mengulang waktu kan? Sekarang Abi fokus agar umi terlepas dari cengkraman Andre, setelah itu biar Tuhan yang membawa kita ke arah mana ya.

Umi pun menatap ku, dia memegang kedua tangan ku.

Umi : takdir seperti apa Abi? Umi ga terima jika Tuhan mentakdirkan kita berpisah, dalam doa umi meski umi berlumur dosa umi selalu berdoa agar Tuhan Yesus memberikan muzijat agar kita hidup selamanya dalam kasihnya. Umi ga bisa hidup tanpa Abi, tolong abii jangan berkata seperti itu!!! Umi yakin kita bisa kayak dulu meski kita berbeda sekarang!!! Tolong jangan buat umi berfikir kalo Abi sudah rela untuk melepas umi, Angela ga mau pokoknya!!!!

Mendengar istriku berkata seperti itu, akupun menjadi bimbang, di satu sisi aku hati ku mulai terisi oleh Larissa, namun di sisi lain ada istriku yang memohon untuk diriku.

Aku : yasudah, umi bersihin paha dan kaki umi, itu Peju udah netes sampai lantai kamar Abi.

Istriku pun tertawa, kemudian dia menuju toilet. Keluar dari toilet kembali dia memeluk ku sambil mendorong ku ke atas ranjang kita pun kembali berciuman dengan mesranya.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz…… Bii mumpung ga ada Andre dinner yuk d luar….

Aku : iya umi, Abi mandi terus solat dulu yahh

Umi : ikuttt!!!!!!

Aku : nanti Abi gagal mandi wajib lagi, tadi aja abii kelewat solat.

Umi : sekali keluar ajaaa!!!! Yahh yahhh

Aku : yaudah dehh…

Aku pun mandi bersama istriku, ku sodok memeknya hingga dia keluar sekali, akupun lanjut mandi kemudian sembahyang, setelah itu ku lihat istriku kembali memakai dree sexy nya tanpa menggunakan Daleman karena posisi istriku sedang mengangkang sambil mengocok memeknya dan memilin-milin putingnya.

Aku : umi malah colok-colok memek, nanti ga jadi dinner kita

Umi : hihihi….. Yu BII

Aku : serius mii ga pake Daleman??? Nanti memek umi keumbar dong?? Mana itu puting nyetak jelas lagi.

Umi : hihihi… Maaf yaa bii memang itu tujuan nya, hmmm… Abi ga suka?

Aku : kayaknya engga sih, Abi kok malah kesel ya dengernya? Tuh titit Abi aja ga jeceng

Umi : hmmm…. Abi kenapa sih sebenarnya???? Abi keberatan ga kalo ngebayangin Umi pake gamis kayak umi dulu biasanya.

Aku : gatau mi, yaudah gausah di pikirin lah, Ayuk keburu malem

Umi : hmmm yaudah, yuk!!!

Kita pun jalan malam, penampilan umi sungguh membuat semua pria memandangi nya dengan penuh nafsu, aku merasa agak risih, padahal sebelumnya ada rangsangan yang membuat ku bangga ketika para laki-laki memandang nafsu pada istriku.

Kita pun sampai di tempat makan seafood, umi pun mengobrol dengan ku sambil menunggu pesanan makanan kita, sesekali aku perhatikan istriku bertingkah genit, ketika ku perhatikan disekeliling ku ternyata ada bule-bule yang sedang memandang istriku dengan tatapan mesum.

Aku pura-pura menjatuhkan sendok dan ketika aku ke kolong meja ternyata istriku sedang mengangkang sehingga vaginanya terekspos kemana-mana.

Tak lama kemudian makanan pun datang, kami menyantap makanan, ada momen romantis yang terjadi ketika kita sedang makan, istriku mengelap bibir ku dengan tangan nya, kemudian kami saling tatapan, istriku merengek minta di suapi, kami pun saling menyuapi dengan sesekali saling bercanda.

Saat makanan sudah habis, istriku berkata kepadaku dan perkataan nya membuat ku kaget.

Umi : bii, dari tadi bule itu mupengin umi

Aku : ya wajar lah orang umi penampilan nya kayak gini, mana ga pake bra dan CD lagi

Umi : hiihihi…. Iya sih namanya juga perek. Bi, umi boleh yah ngentot

Aku : hmmm mulai deh, baru aja dapet momen romantis umi udah buat badmood aja.

Umi : ayolah bii…. Umi sangeee…

Aku : kan dari tadi umi ngentot terus perasaan, sebelum ini sama Maurice kan?

Umi : kuraaangg!!!! Akhir-akhir ini umi jarang ngentot lagi, paling sehari 2x itupun banyak nya sama Andre.

Aku : hmmmm… Yaudah Abi balik ke hotel diluan kalo begitu.

Umi : gamauuu!!! Pengen di temenin sama abii!!!!

Aku : kan Abi udah bilang minimal jangan lakukan di depan Abi.

Umi : ya maksudnya Abi tungguin umi dimana kek

Aku : yahh jenuh doongg

Umi : ayolahhj bii!!!! Umi nangis nih!!!

Aku : yaudah Abi harus nungguin umi dimana?

Umi : tunggu sebentar yahh

Istriku pun menemui pemuda bule tersebut, meski di depan umum para bule menggerepe istriku, dan istriku tidak risih sama sekali. Setelah itu istriku kembali ke meja ku

Aku : jadi gimana mi?

Umi : umi bakal di gangbang di penginapan mereka, kebetulan cottage mereka ga jauh dari hotel kita, Abi temenin umi kesana yaa

Aku : hmmm… Yaudah deh demi istriku tercinta Abi ngalah

Umi : yeeee makasih yaa suamiku tercinta, selamanya umi sayang dan cinta abiii janjii!!!

Aku : tapi ga boleh ada yang keluar di memek umi yahh!!! Katanya mau punya anak dari abii

Umi : iyaaa abii ku sayaangg,!!!! Janji!!!!

Akupun mengantarkan istriku ke sebuah cottage, aku berkenalan dengan pemuda bule tersebut yang berjumlah 6 orang, sampai cottage mereka langsung menggempur istriku, akupun menunggu saja sendirian di depan cottage, terdengar suara mereka sedang memacu birahi, anehnya aku sama sekali tidak tertarik dengan aktifitas mereka, tiba-tiba ada wa dari Larissa yang menanyakan keberadaan ku.

Akupun berkelit sedang bertemu dengan kawan lama, kami pun asik bervoice note hingga tak terasa waktu sudah 2 jam. Istri ku keluar kamar dan memeluk ku dari belakang, terasa ada sesuatu yang kenyal dan hangat menyentuh punggung ku, ternyata istriku topless hanya memakai G-string saja yang ia bawa di tas nya.

Aku : udah beres mi? Temen-temen umi mana?

Umi : udahh bii, umi puasss!!! Pada tidur semua hihihihi…. Maaf yaa abii udah nunggu lama, yuk ke kamar Abi.

Aku : umi ga di baju dulu? Masa hampir telanjang gini?

Umi : baju umi penuh sama Peju semua, kan Abi larang umi buat diisi Peju cowo lain memek umi, memek umi masih kering dari sperma, isiin yah bii hihihi…

Aku : ahh gila umii!!! Yaudah ayo cepetan mumpung sepi.

Akupun menarik tangan istriku agar berjalan cepat, sialnya dia malah bersikap genit ketika ada lelaki yang berpapasan dengan kami, akupun menarik tangan istriku agar terus berjalan dengan cepat.

Sampai di kamarku, umi mengajak ku duduk d balkon, katanya dia ingin melihat bintang, kamarku menghadap ke laut, sehingga terang bintang dari laut terlihat jelas dari balkon kamar hotel ku.

Istriku duduk d pangkuan ku, sambil dia memegang sebotol beer dan menyalakan rokok. Sementara aku menyeduh kopi dan meminta rokok istriku saja.

Aku : umi ga dingin cuman pake G-string doang?

Umi : peluk sini umi nya, biar Abi angetin umi. Sejujurnya umi ga pernah ngerasa bener2 telanjang sih, liat aja tatto umi bi, lumayan bikin penuh badan.

Aku perhatikan memang istriku cukup banyak tatto nya, kemudian istriku menunjukkan tatto barunya di lengannya yang bertuliskan bahasa Arab yang artinya kekasih sejati Harun.

Umi : si Andre pasti ga akan ngerti hihihi!!!!

Aku : tapi d dada umi ada nama Andre lho

Umi : itukan umi buat pas khilaf, eh bi merhatiin bintang umi jadi menghayal, umi lagi bayangkan kita sedang liburan kayak gini, tapi sama anak kita, umi bayangin kita sedang lari-lari di pasir pantai sambil mengejar anak-anak kita yang sedikit bandel hihihi… Kapan yah kita bisa kayak gitu?

Aku : hmmm… Pasti umi lari-lari nya pake bikini???? Ya mudah-mudahan ga lama lagi mi.

Umi : umi malah bayangin umi topless kayak gini, tapi Abi kejar umi pake celana cingkrang sama peci biar kayak Ikhwan Ikhwan hihihi….. Hmmmm umi pengen keluarga kita normal lagi bi ga kayak gini

Aku : ihhh!!! Masa Ikhwanul istrinya perek hahahaha, iya mi, abii juga kangen kita serumah dan seranjang lagi.

Umi : hmmm umi ga peduli pandangan orang, boleh dong pelacur punya suami sholeh??? Umi bahagia kayaknya kalo pas umi ngelonte di anter jemput Abi, terus abis ngelonte kita main sama anak-anak kita, pergi ke mall kek atau kemana.

Aku : buseett emang Abi ini mucikari apa???

Umi : iyaaa abii mucikari umii!!! Mau yahh???

Aku : emang umi udah sangat bertekad buat jadi pelacur???

Umi : bulat bangeettt!!! Umi udah bertekad untuk jadi binal dan nakal selamanya sampe umi tua, umi pengen jadi hot wife nya abii!!! Umi ingin Abi di sisi umi dan menikmati kenakalan umi. Jadi model majalah dewasa, artis porno, bahkan pelacur pun umi bakal jalani.

Aku : terus pandangan anak-anak gimana?

Umi : umi ingin mereka berfikir hal yang dilakukan umi tidak hina, umi rasa mereka juga akan terbiasa.

Aku : kalau anak Abi cewe Abi gamau anak Abi ngikutin jejak ibu nya.

Umi : hati kecil umi juga begitu, tapi sesuatu yang di paksakan ga baik abii!!!! Biar dia pilih sendiri jalannya, orang tua umi dari dulu paksaan umi buat jadi wanita Sholehah dan ahli surga, tapi sekarang?? Umi malah menemukan jati diri umi sebagai pelacur.

Aku : kalo pelacur kan di bayar, emang tadi pada bayar umi gitu? Hahaha

Umi : yeee jangan salah!!! Nih liat

Umi pun memperlihatkan rekening nya d hp dia, wow 2 jam melayani bule istriku di TF 50jt.

Umi : tuuhhh!!! Banyak kan!!!!

Aku : iyaaa sihh cuman yaahh Abi gamau aja terima uang hasil melacur umi

Umi : ya gapapa, Abi cari uang halal buat anak-anak kita, uang haram umi yang carikan hahahaha…..

Aku : yeee dasar pelacur!!!!

Umi : iyaaa aku emang pelacur, Abi mucikarinya hahaha, cariin umi konsumen yaa!!!!

Aku : ihhh ogahhh!!!!

Umi : hihihi!!!! Dasar mucikari alim

Kami pun tertawa, setelah itu kami kembali bersetubuh dan aku membuang peju d memek umi, umi kembali ke kamarnya karena Andre mengabarkan akan pulang ke kamar.

Keesokan harinya kami pun melakukan site visit, istriku memakai kemeja super ketat yang sedikit transparan dengan Daleman bra hitam dan rok span seperempat lutut. Sedangkan Larissa memakai blouses ketat yang dibalut rok span diatas lutut sedikit dan rambut panjang yang terurai.

Istriku mendampingi Andre seperti sekertaris pada umumnya, dia cukup bersikap formal, sementara Larissa selalu berada di sisi ku, dan sesekali dia memegang tangan ku saat momen tertentu. Istri ku sesekali melirik ke arah kami dan memberikan kode kalau dia kesal dengan sikap Larissa yang selalu mendekati ku.

Tak lama kemudian datanglah sang pemilik perusahaan yang akan membangun hotel dan resort tersebut di dampingi anaknya yang memperkenalkan diri bernama Larissa juga. Larissa anak tuan Lim, istriku pernah bercerita dia pernah memberikan servis pada tuan Lim, berikut aku pernah antar dia melayani projek manager nya yang berada di sisi tuan Lim dan larissa anaknya.

Larissa memiliki paras cantik Chinese namun lebih elegan dari Larissa asik Andre, Larissa yang satu ini sedikit terlihat angkuh, namun entah kenapa aku merasa dia selalu memperhatikan ku. Aku rasa istriku Angela dan larissa yang berada di sampingku menyadari hal tersebut.

Kami berkeliling melihat lokasi lahan yang akan kami garap, terlihat Andre seperti babu yang menjilati boss nya, bahkan Andre bersedia memayungi tuan Lim, padahal tuan Lim berbicara serius dengan Maurice dan seperti tidak menganggap Andre itu ada, begitupun dengan Larissa anaknya, dia lebih tertarik dengan penjelasan ku dari pada mendengar omongan Andre.

***

Setelah survey tersebut aku, Larissa, dan Bronto memutuskan untuk langsung pulang ke Bandung, sedangkan istriku, Andre, dan Maurice masih menginap disana karena masih ada urusan.

Malam nya istriku mengabarkan kalo dia jadi persembahan para boss yang terlibat di proyek itu, Maurice pun merekam kegiatan tarian striptis yang di lakukan istriku bahkan saking erotisnya istriku dia di pakai bergantian oleh para boss tersebut.

Selesai melihat rekaman yang di kirimkan Maurice, tiba-tiba ada wa dari Larissa, dia mengajak ku jalan-jalan ke Yogyakarta karena dia ingin mengamati arsitektur bangunan Jawa. Akupun mengiyakan ajakan dia lagi pula istriku masih lama berada di Lombok.

Larry atau Larissa anak tuan Lim pun mulai suka berWA dengan ku, berbeda dengan Larissa yang tertarik dengan agama yg ku anut, Larry (anak tuan Lim) ku rasa lebih frontal dalam mencari perhatian ku seperti yang terjadi saat ini.

Larry : mas lagi apa? Kira-kira kapan yah kita ketemu lagi

Aku : aku lagi tiduran aja mba, gatau yah mba emang ada apa mau ketemu saya? Nanti saya jadwalkan mba.

Larry : yaa gapapa pengen ketemu aja, yaelah formal amat mas nya santai aja lagi, ga ada yang marah kan kalo mas nya saya ajak ketemuan??

Aku : hehehe iyaa mba, ga enak kalo ga formal ngejawab chatting dari Bu boss hehe, hmmm… Ga kok gapapa santai aja mba

Larry : santai aja mas, kalo mau formal ya pas lagi jam kerja, diluar itu kita bukan siapa-siapa kan? Kecuali mas nya mau jadi siapa-siapanya Larry hehe, eh panggil saya Cici aja, saya Chinese bukan Jawa mas.

Aku : siapa-siapanya apa mba, saya ga paham hehehe, ehe mba lagi maksud saya Cici hehe…. Cici nya belum tidur jam segini? Ga ada yang marah chatting sama saya malem-malem?

Larry : belum nih, mikirin kamu terus dari semenjak pulang dari Lombok, hahaha siapa yang marah!!! Aku masih single kok mas, ehh mas nya masih single kah? Umur segitu buat akhwat kayak mas harusnya sih udah nikah.

Aku : ahhh Cici bisa aja, waktu di Lombok Cici nya diem Mulu perasaan. Saya udah punya istri kok ci hehe…

Larry : upsss… Aku godain laki orang dong, hehehe kirain mas nya single maaf yaa buat istrinya hehehe…

Aku : ya gapapa mba santai aja, mba nya umur berapa? Kok masih single??

Larry : hmmm… Gapapa emang chatting dengan saya? Nanti istrinya marah lagi, saya udah lumayan sih 30 tahun, dulu punya pacar tapi yahh kurang bisa memuaskan lah kalo di ibaratkan, hmm… Kalo boleh jujur saya lebih suka orang timur tengah sih, katanya Gede-gede ya? Hihihi

Aku : gapapa kok, orang kita ga aneh-aneh juga, wowww ga bisa memuaskan gimana maksudnya? Kecil? Hehehe hmmm relatif sih ci, gimana orangnya juga, Mr. Maurice tuh yang gede hahaha….

Larry : hahaha… Giliran kayak gini aslinya ketawan, kirain mas nya polos-polos beriman gitu hahaha…. Kalo Maurice ketuaan, lagian Daddy ga kan setuju kalo nikah sama dia, cukup ngerasain aja dia mah hahaha…. Ehh mas sekertaris nya si Andre itu istri mas ya?

Akupun kaget dengan yang dikatakan oleh Larry, tau dari mana informasi tersebut??

Aku : ehhh… Iyaaa mba, mba nya tau dari mana?

Larry : tau dari Maurice mas, aku main tuh pas abis survey sama si Maurice, terus aku tanya siapa sekertaris Andre yang kelewat binal itu, awalnya dia ga jawab jujur, terus aku desek akhirnya dia ngaku juga kalo itu istri mas, aku juga kaget sih, cuman cewek kayak istri mas kan doyan kontol bukan uang, si Andre tuh titit nya kecil jadi aneh juga kenapa nurut sama si Andre ya?

Akupun menceritakan kejadian sebenarnya pada Larry dan dia pun mengerti dan mau membantu ku.

Larry : owww gitu toh, pantesan aja. Gila juga itu si Andre ya, padahal modal tampang doang, kontolnya biasa aja hahaha, jadi keluarga dia tuh emang terkenal licik dalam berbisnis, aku juga nyadar sih di deketin sama dia paling dia mau harta keluarga ku doang, atau d suruh Ama bokapnya biar perusahaan Daddy di akusisi Ama dia. Cuman keluarga mereka tuh terkenal ngotot, dan kayaknya si Andre itu beneran sayang deh sama istrinya mas, jadi ga semudah itu rebut istri mas dari Andre, pasti dia banyak trik nya. Hmmm termasuk adiknya si Risa itu loh, mas nya hati-hati aja.

Aku : jadi saya harus gimana ya? Saya sangat mencintai istri saya, saya akui saya khilaf mengikuti nafsu saya, jika masih bisa saya ingin mengembalikan keadaan seperti semula.

Larry : hihihi kirain mas nya bisa di tikung, padahal saya pengen loh punya suami cuckold kayak mas nya, jadi saya bebas ngentu dengan siapa aja hahaha….

Aku : hehehe ga mba saya juga kapok gamau gitu lagi, ini juga saya berusaha buat balikin istri saya.

Larry : nanti saya bantu mas nya, tapi saya boleh icip-icip mas nya ya hahaha….

Akupun tertidur karena mengantuk, keesokan harinya aku terbangun oleh telepon istriku. Istriku mengabarkan 1 bulan lagi pulang, karena dia di booking oleh tuan Lim untuk menemani dia keliling Asia timur untuk menarik investor di kawasan tersebut.

Yahh dengan berat hati aku harus mengizinkannya karena itu perintah Andre juga. Tak berapa lama Larry mengabari ku kalau bokapnya dia keliling Asia timur membawa istriku tanpa Andre karena Andre kalah taruhan bermain poker, Larry mengajak ku jalan-jalan ke Eropa namun aku tolak karena aku sudah ada janji dengan Risa, dan yang mengejutkan ku dia malah ingin ikut dengan ku dengan Risa ke Yogyakarta jika aku menolak dia akan membocorkan rahasia ku pada Risa.

Hari-hari berikutnya kujalani seperti biasa, istriku selalu berkomunikasi denganku jadi aku tidak terlalu merasa kehilangan, dan setiap jam makan siang aku selalu makan siang dengan Risa, pulang dari kantor Larissa selalu mengajak ku ikut kajian di salm*n.

Penampilan Risa dalam seminggu ini berubah total, meski masih memakai pakaian ketat dan fashionable namun dia sudah mulai berjilbab, penampilan nya mirip Ayana moon. Meskipun begitu dia belum mengucapkan 2 kalimat yang menyatakan dia pindah ke agamaku.

Saat dua hari sebelum berangkat ke Yogyakarta tiba-tiba Larry mengirim ku foto dia sedang menggunakan hijab, aku kaget, dia ternyata memantau ku dan Risa selama ini.

Larry : pagi mas kuu…. Gimana penampilan muslimah ku?? Ga kalah sama Risa kan?

Begitulah katanya, namun foto selanjutnya membuat ku kaget, dia berpose sexy dengan memamerkan payudaranya dan masih berbalut jilbab. Lalu dia kirim foto hanya CD dan bra dan masih pakai jilbabnya.

Aku tidak membalas wa nya, 15 menit kemudian dia menelpon ku.

Larry : mas, ke depan dong, aku udah d depan rumah.

Deggg……

Sungguh berdebar hati ini, akupun keluar rumah dan mendapati Larry berdiri di depan rumah ku.

Larry : mas, kok bengong, suruh masuk dong kalo ada tamu

Aku : iiii… Iyaa silahkan masuk….. Ciii…

Larry pun masuk, dia memakai baju dress yang amat sexy, kemudian dia nyelonong masuk ke kamar ku.

Larry : mass… Aku numpang tidur yaa… Ngantuk!!!!

Aku : ya silahkan cii… Saya mau cari sarapan, Cici mau sarapan apa?

Larry : hmmm… Pengen ketoprak doong, cariin yaa yg pedes!!!

Akupun pergi mencari sarapan, 30 menit kemudian Akupun datang dan tak melihat Larry di kamar ku, kemudian aku ke dapur untuk menyiapkan piring, tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dari belakang sambil meremas kontol ku.

Sontak aku kaget dan membalikkan badan ku, dengan sigap Larry mencium bibir ku dengan ganas, awalnya aku menolak namun Larry malah mencengkeram ku sangat kuat dan meremas peler ku, akupun membuka mulut ingin berteriak, Larry justru memasukkan lidahnya ke mulut ku sehingga kita bercipokan dan saling memasukkan lidah ke mulut masing-masing.

Larry ternyata sudah bertelanjang ria, dia menarik kepalaku agar menjilati toketnya, akupun larut dengan nafsu karena toket Larry betul-betul menggugah selera. Larry meremas kontol ku dan membuka resleting celana ku, di kocok-kocok kontol ku, kemudian dia mendorong ku dan langsung berjongkok untuk mengoral kontol ku.

Larry : slupppzzz slluuuppzzz….. Sudah ku duga, ukuran manuk mas nya pas!!!! Slupppzzz slluuuppzzz ga terlalu lebay kayak si Maurice!!!! Slupppzzz slluuuppzzz….

Aku : ahhh uhhh cicii jangannn!!!! Itu dosaaa!!! Uhhhh

Larry : sluuppzzzz sluuppzzzz uhhh… Iyaa tauu!!! Tapi d enak kan!!! Udah mas nya pasrah aja!!!! Slupppzzz slluuuppzzz…..

Kontol ku sudah keras maksimal, Larry mengentikan oral nya lalu dia memeluk ku dan mengarahkan kontolku ke memek nya, dan blesss….

Kami pun akhirnya berzina juga. Larry menggoyangkan pinggulnya dengan sangat sexy.

Larry : uhhh… Pass!!! Kontol mas Harun ueenakkk uhhh….

Akupun mempercepat tempo pompa sambil meremas toketnya dan mengulum bibirnya.

Larry : sluppzzz slupzzzz….. Uhhhh.. teruuuss sayaang uhhh….. Slupppzzz slluuuppzzz….

Aku : ahhhh Cici!!!!! Uhhhh slupppzzz slluuuppzzz

Larry : aahhhh mass!!!! Akuu mauu nyampeee!!! Uhhhh slupppzzz….

Tak lama kemudian Larry orgasme, kemudian aku membalikkan badan nya ke meja makan, sehingga dia menungging dan bless ku masukan kontol ku dengan gaya doggy.

Larry meracau keenakan ketika ku genjot, dengan cepat dia meraih orgasmenya, belum puas aku menarik Larry ke sofa dan aku melakukannya dengan gaya missionary. Saat aku akan mencabut kontol ku tiba-tiba dia mengunci pinggang ku dengan paha nya dan menggoyangkan pinggulnya dengan cepat sehingga aku keluar di dalam.

Larry : uhhh… Rahim ku penuh!!!!! Uhhhh…

Aku : ahhhh uhhh mbaa kenapa di dalam!!! Nanti kamu hamil

Larry : kebetulan aku lagi masa subur!!! Hihihi…

Aku : hahh!!!! Nanti kalo hamil gimana?

Larry : ya tanggung jawab lah!!!

Aku : tapi kan aku udah punya istri??

Larry : what!!! istri kayak gitu masih d arepin? Mas nya bucin hahaha…. Udah mas ikhlaskan istri mas aja, dia lebih bahagia kalau tidak terikat sama siapapun kayaknya, jalan hidupnya udah jadi pelacur gitu!!!

Aku sakit hati mendengar ucapan Larry, ingin aku mendamprat mulutnya, namun aku sadar dia wanita dan aku tidak patut memakai kekerasan padanya.

Aku : iyaa tapi aku cinta sama istri saya, dan dia begitu karena kesalahan aku juga.

Akupun menceritakan awal pernikahan kami yang normal dan tentram, lalu mulai masuk saat aku hipnotis istriku sendiri. Larry agak terkejut dan aku mengakui aku menyesal pernah melakukannya terutama mengizinkan istriku berpacaran dengan Andre. Larry mendengar cerita ku sambil menggesek-gesekkan klistoris nya.

Larry : uhhhh… Erotis sekali cerita mas nyaa uhhh, tapi mas nya menyesal kan? Ga semua fantasi bagus buat di realisasikan, kenapa ga cukup buat istrinya sexy dan binal aja buat mas sendiri?? Sekarang terlalu berlebihan kan?? Sampe udah kayak perek maniak gitu???

Aku : cici nya juga bukannya doyan sex bebas ya?

Larry : kalo aku ceritakan aku juga ga jauh dengan mba Angela eh Annisa sekarang, malah aku bisa ngentot dengan banyak cowok sekaligus, tapi lama-lama hampa juga mas, hidupku monoton, aku ingin hidup normal juga, punya suami yang mencintai ku, membesarkan anak-anak ku, hidup tua dan mati bersama orang tercinta.

Aku : memang ga ada orang yang cinta sama Cici? Cici cantik, sexy, apalagi anak pengusaha sukses. Anak tunggal lagi.

Larry : justru itu!!! Dengan keadaan aku seperti ini orang-orang malah sange sama aku, apalagi temen Daddy pasti otaknya cuan semua, ga akan abis-abis orang kayak Andre dsb, udah kacau tamaknya mas.

Aku : hmmm… Maaf nih bukannya saya kepedean, kok harus saya?

Larry : hahahaha….. Mas nya ngerasa saya cinta sama mas gitu?? Wkwkwkw pelakor dong gw hahaha

Akupun tertunduk malu, namun Larry menggenggam tangan ku.

Larry : hehehe… Tenang mas omongan mas bener, saya emang ada rasa sama mas, hmmm… Denger cerita mas saya tersentuh juga sih pengen nolongin mas nya, selain itu saya juga peka kok sama mba Risa ada perasaan sama mas nya, apalagi dia sampai rela pindah keyakinan, tapi kalo tau yang sebenarnya gimana kan?

Aku : iyaa sih mba saya juga dilema, saya takut mba Risa terlalu berharap banyak sama saya, selain itu dia juga udah mulai masuk ke hati saya. Tapi komitmen saya saya mau lepaskan dulu istri saya dari genggaman Andre, setelah itu saya mau istiqoroh mana yg terbaik buat hidup saya. Terus kalo cici hamil gimana? Saya rasa ini masalah serius juga.

Larry : hhaahaha tenang aja mas, saya bilang cukup tanggung jawab aja, saya ga minta di nikahi kok mas, ya bantu ngurus aja, bantu ngedidik juga, saya open minded kok orangnya, sekalian saya cari orang yg tulus cinta saya dan mau menerima anak saya, ehh.. anak kita Maksudnya hehehe….

Aku : ya tapi mindset saya beda ci, bentuk tanggung jawab saya ya nikahi Cici nya.

Larry : jadi setelah obrolan semua ini mas nya pilih saya gitu? Risa dan Angela eh Annisa di eliminasi??

Aku : yaa ga gitu juga, aduuhh gimana doongg????

Larry : yahhh dia bingung, yaudah Sekarang mas nya fokus dulu beresin satu-satu, saran saya mending mas jujur sama Risa, soalnya urusan Andre gampang, kartu as nya di tangan aku hahahaha….

Aku : iyaa ci, mumpung kita mau ke Yogyakarta, wahh bagus tuhh, kita bisa ekseskusi langsung nih.

Larry : gampang pokoknya, akuu ikut yahh aku udah bawa-bawa baju tuh, kita jadi naik apa mas? Aku pengen naik kereta doongg!!!!

Akupun jadi bimbang bagaimana harus ngomong ke Risa dengan ikutnya Larry ke Yogyakarta.

Setelah itu aku menuju ke IT* untuk menjemput Risa dan mengantarkan dia beli pakaian, sedangkan Larry ku tinggalkan di rumah ku.

Risa tampak antusias namun dia tiba-tiba kecewa setelah ku beri tahu kalau Larry mengajak ku keliling Eropa dan ku tolak tapi dia ingin ikut ke Yogyakarta.

Risa : kok ada aja sih yg ganggu waktu kita berdua, kesel dehh mana anak big boss lagii!!!! Kenapa mas ga tolak aja permintaan Larry??

Aku : ya kamu tau sendiri kan dia anak siapa, mas nya nolak nanti dia cut projek kita gimana?

Risa : hufftt!!!! Yasudah deh!!!!

Selesai berbelanja, kami makan siang lalu Risa mengajak ku ke kosannya. Sampai di kosannya Risa minta d temani ke kamarnya, akupun menolak tapi dia memaksa dan akan membuka kamar nya sehingga tidak menimbulkan kecurigaan.

Sampai di kamarnya Risa memberikan ku sebuah minuman, aku minum minuman tersebut, namun beberapa saat kemudian ada reaksi aneh yang timbul pada diriku, kontol ku ku rasa menjadi ereksi maksimal, dan badan ku sangat bergairah.

Risa tiba-tiba tersenyum, lalu dia mendekati ku dan langsung menyosor mulutku, aku yang sudah sangat horny membalas ciuman Risa dengan mesra, saat sedang asik berciuman tiba-tiba istriku menelpon.

Bersambung