Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 7

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 7 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 6

Aku : jujur saja Abi menikmati setiap perubahan yang ada pada umi, Abi jenuh dengan umi yang menjadi wanita Sholeh*h dan konservatif, Abi pun mempunyai fantasi mempunyai istri yang binal dan seksi.

Namun Abi sadari Abi tak mampu menerima resiko tersebut, tak terpikirkan akan menjadi seperti ini. Punya istri ga tinggal dengan suami bahkan seranjang pun tidak, lebih mementingkan birahi lelaki lain dari pada suami, bahkan umi sendiri menikmati membuat Abi tersiksa dalam birahi.

Bukan itu rumah tangga yang Abi inginkan, Abi masih punya hati yang bisa terluka umi. Yang membuat Abi berusaha mempertahankan umi cuma 2 alasan yaitu cinta Abi sama umi dan tanggung jawab dengan apa yang diperbuat Abi sama umi.

Umi : itu resiko dari mempunyai istri binal dan liar Abi, Abi tau?? Apa yang tidak umi rasakan pada pria lain yang menyetubuhi umi? Meski pria itu bisa memuaskan birahi umi lebih hebat dari Abi? Ya itu cinta, umi sangat cinta sama Abi, tapi apa Abi tau bentuk cinta dan kasih sayang umi pada Abi? Rasa cemburu!!!

Semakin Abi cemburu sama umi semakin umi sayang dan gak mau kehilangan Abi, ketika Abi menyetubuhi umi dalam keadaan cemburu rasa nikmat yang sangat tak terbayangkan umi rasakan di memek dan hati umi, cuman sama Abi umi merasa puas batin dan lahir, itulah kenapa umi senang jika Abi tau umi sedang berjinah, umi senang eksib di depan umum apalagi jika Abi ada di samping umi dan umi senang membuat sensasi dengan Abi.

Aku : umi pun gagal kan dalam mengontrol cemburu umi ke Abi? Umi senang dan menikmati membuat Abi cemburu, tapi umi pun tak sanggup menahan cemburu umi ketika ada wanita lain yang mencoba masuk ke hati Abi. Yang terjadi pada kita sama umi, memang keadaan ini kesalahan Abi tapi umi pun sama hal nya dengan Abi, tidak siap dalam menghadapi resiko terhadap pilihan yang kita buat.

Umi pun termenung, diapun menangis, aku memeluknya dan mencium keningnya.

Aku : umi percayalah pada Abi, Abi ingin memperbaiki semuanya, kita mulai dari awal lagi yah? Umi masih ingin berumah tangga kan dengan Abi?

Umi : hikkssshikss….. Iyaaa abii umi masih sayang abi, umi juga cinta sama abiii…. Jangan tinggalkan umii yaa… Bantu umi buat keluar dari masalah ini…..

Aku : iyaaa umii, untuk keluar dari masalah ini yang perlu umi lakukan jujur san koperatif sama Abi, sebenarnya apa yang terjadi ketika di Bali dan waktu umi tinggalkan Abi selama 1 Minggu itu??

Umi pun menceritakan kejadian selama di Bali dan ketika seminggu kemudian.

Umi : jadi selama seminggu itu Andre terus membujuk dan merayu umi, hingga dirasakan tidak mempan akhirnya dia mulai pakai cara kasar dan licik.

Aku : sekarang ancaman apa yang di berikan Andre jika umi tidak mengikuti kemauannya?

Umi : video selama umi berzina akan di sebar, karir Abi dimatikan karena link dia di dunia kontraktor cukup luas, dan surat perjanjian yang di tanda tangani umi ketika Andre memberikan rumah, mobil, beserta barang-barang lainnya, umi harus membayar 4x lipat dari apa yang Andre berikan pada umi.

Aku : masalah karir sebenarnya Abi punya kartu as yang membuat dia sendiri mati dalam bisnis kontraktor, untuk video kenalan hacker Abi ada banyak, dan untuk masalah perjanjian karena sudah di sepakati notaris Abi harus cari cara agar dia sendiri mau menandatangani surat pembatalan perjanjian. Tapi tenang pasti ada cara dan jalan keluar, jadi umi sendiri murtad bukan atas dasar kehendak hati umi?

Umi : mudah-mudahan abii…. Semoga Tuhan memberkati jalan kita untuk kembali bersama. Hmmmm…. Andre tidak memaksa umi pindah ke keyakinan dia, lagi pula dia bukan katol*k meski latar belakang pendidikan dia di sekolah katolik semua, umi menjadi Kr*stus karena pilihan hati umi, dan ada kedamaian dalam kasihnya. Maafkan umi bi, kalau pun kita kembali bersama umi tidak akan kembali lagi ke iman umi yang dulu, apakah Abi masih terima umi?

Aku : hmmm… Iya jika itu pilihan umi Abi terima, Abi masih yakin dengan kebenaran isl*m, Abi harap umi pun menghargai pilihan Abi. Terus isi perjanjian apa saja kalau Abi boleh tau?

Umi : umi pun menghargai pilihan Abi kok, kita saling menghormati keyakinan kita masing-masing saja abii, jadi isinya yaitu

1. Ketika umi berada di rumah ini, umi tidak boleh tidur seranjang dengan Abi.

2. umi boleh meninggalkan rumah ini maksimal 3 hari.

3. Umi tidak boleh menutup aurat umi, wajib berpakaian sexy dan mengundang birahi dimana pun dan kapanpun.

4. Umi wajib lebih mementingkan Andre dibandingkan Abi apapun urusannya, termasuk urusan melayani.

5. Umi wajib menurut pada Andre apapun perintahnya dan jika ada penolakan dari Abi maka umi harus mengikuti perintah Andre.

6. Jika umi ingin bertemu Abi atau berhubungan dengan Abi harus seizin Andre.

Mendengar perjanjian dengan Andre akupun jengkel juga.

Aku : terus kenapa umi mau menandatangani perjanjian itu?

Umi : umi di tipu bi, dia menjiplak tanda tangan itu ketika umi menandatangani sertifikat rumah, tau-tau dia menyodorkan perjanjian itu dan sudah bermaterai serta disaksikan oleh notaris.

Aku : terus selama 2 hari ini kenapa umi bisa jalan dengan Abi?

Umi : kebetulan Andre sedang sibuk kebetulan 2 hari ini, lagian pada dasarnya dia mengikuti kemauannya umi, tinggal umi merengek aja bi, dia juga seorang cuckold bi, senang bisa liat umi d entot cowo lain, bahkan umi dijadikan hidangan untuk merayu para projek manager agar mau bekerjasama dengan perusahaan dia.

Aku : hmm…. Sekarang apapun yang Abi suruh umi ikuti, terus umi pantau dan rekam gerak gerik Andre, hingga Abi dapat kesempatan untuk mendesak dia menandatangani surat pembatalan perjanjian.

Umi pun memeluk ku, tak lama kemudian kita pun kembali berciuman. Saat sedang asyik bermesraan dan berciuman Andre datang.

Umi : slupzzzz…. Sebentar ya abii sayang, umi mesti melayani Andre dulu.

Umi pun berlalu meninggalkan ku, kemudian dia memakai G-string nya kembali dan membuka pintu depan rumah.

Akupun menunggu di ruang tengah sambil kirim wa ke Mr Maurice tentang apa yang terjadi.

Mr Maurice membalas “mudah saja menjebak Andre, isi perjanjiannya jika ada penggelapan dana atau tidak sesuai spesifikasi pekerjaan maka pihak subkon akan dikenakan sanksi berupa denda dan sanksi pidana, i am sudah mengendus kelicikan Andre, tinggal kita punya bukti kuat untuk melaporkan hal tersebut ke client”

akupun berfikir denda pelanggaran lebih tinggi dibandingkan denda perjanjian istri, Andre pasti akan bangkrut jika ketahuan, jika aku bisa memanfaatkan kondisi tersebut untuk senjata mengancam Andre maka perjanjian itu bisa di batalkan.

Andre merangkul istriku dengan mesra, dia menyapa ku dan berbasa-basi sedikit mengenai survei yang dilakukan besok, dia pun akan ikut meninjau kondisi projek terlebih dia yang memegang pembebasan lahan serta legalitas nya.

Istriku betul-betul melayani Andre dengan telaten, ketika Andre duduk dia membukakan sepatu Andre, lalu membasuh kaki Andre dengan lap. sikap istriku pun sangat mesra dengannya, sambil memijat bahu Andre istriku memeluk, menciumi, bahkan menjilati Andre.

Pemandangan tersebut sungguh membuatku cemburu, itu dilakukannya saat Andre sedang mengobrol dengan ku. Andre pun berpamitan untuk langsung ke kamar, istriku ikut menemani nya, ku ikuti dia diam-diam.

Sampai di kamarnya istriku membuka kan baju Andre terdengar sayup-sayup perbincangan mereka.

Andre : besok sepertinya anak tuan Lim akan ikut, kamu jangan terlalu sensual terhadap ku yaa.

Umi : si Larissa itu kan? Okee siap mas

Andre : dan aku gamau semua orang tau kamu istri si Harun, kamu ga boleh terlalu dekat dengan dia, anggap saja kamu tidak kenal dengan dia.

Umi : tapi, Ade mas yang namanya Larissa dia pasti akan mendekati Harun, apa mas mau punya Ade beragama sama dengan si Harun?

Andre : kemarin aku sempet curiga dengan Larissa Ade ku, memang sudah sejauh mana hubungan dia dengan si Harun?

Umi : barusan dia jalan dengan Harun, apalagi sekarang dia sudah berhijab dan saya yakin jika mas membiarkan nya Larissa akan jatuh ke tangan suami saya.

Andre : hmmm… Menarik, apakah kamu cemburu?

Umi : ya saya cemburu karena saya masih cinta suami saya dan saya berharap mas mau bantu saya menjauhkan Larissa dari suami saya.

Andre : hahahaa…. Apa sih yang buat kamu bertahan dengan suami kamu? Memang suami kamu tahan dengan kondisi mu sekarang?

Umi : cinta!!! Jika mas masih memaksa dan melakukan cara apapun untuk memisahkan saya dan suami saya saya jamin selamanya mas tidak akan pernah mendapatkan cinta saya, jika mas memaksa saya bercerai dengan suami saya saya akan terima kemudian saya akan bunuh diri sehingga suami saya bebas dari perjanjian yang mas berikan!!!

Andre : wah wah wah…. Masih keras kepala ya kamu!!! Begini, aku juga gamau kalo si Harun itu berakhir dengan menjadi suami Larissa, itu akan berdampak buruk pada ku, terlebih-lebih Harun berpotensi menjadi kepercayaan bapak ku dengan kemampuannya,

kedua Larissa anak kesayangan orangtuaku dan kakaknya keputusan pindah keyakinan pasti akan di terima oleh keluarga ku, apalagi keluarga ku open minded, dan terakhir jika suami mu memilih Larissa dari pada kamu, apakah kamu masih berharap pada suami mu?

Aku sih tidak mengandalkan warisan orang tua ku, terlebih aku bisa mandiri secara finansial, jika Larissa yang membuat kamu berhenti mencintai suami mu maka aku pasti bantu Harun untuk menikahi Larissa hahaha….

Umi pun tertunduk saja mendengar perkataan Andre, setelah itu umi mandi bersama Andre, kemudian mereka bersetubuh sebentar lalu Andre pun memeluk istri ku sambil berkata.

Andre : Angela, tujuan utama ku untuk hidup memiliki mu sepenuhnya, yang ku butuhkan bukan harta yang melimpah melainkan hidup bersamamu, membesarkan anak kita, dan hidup bahagia. Apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan dirimu seutuhnya. Angela kau cinta pertama Dan aku ingin kamu menjadi cinta terakhirku.

Umi : mas, ketika di Bali mas sudah tahu perasaanku kan? Mas terlalu tamak, mas sendiri mencintai ku tapi tidak memikirkan perasaanku, mas tau mas bisa ikut memiliki ku, suamiku juga tidak keberatan kan? Mas itu terlalu tamak, ingin memiliki ku sendirian.

Andre : itu karena aku terlalu cinta sama kamu Angela, aku izinkan kami bersetubuh dengan pria manapun kan? Yang berat jika mas mengizinkan suami mu!! Kenapa?? Karena mas tau kamu masih merasa kamu itu miliknya bukan milik ku.

Istriku lalu mencium bibir Andre dengan mesra lalu memeluknya.

Umi : mas mending tidur aja, besok kita berangkat pagi kan?

Andre : temanku aku sampai tertidur ya sayang.

Akupun tak kuat lagi, lalu aku memutuskan untuk ke kamar. Selang 30 menit kemudian istriku mengetuk pintu, lalu aku membuka dan istriku langsung memeluk ku dan menciumi ku.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz….. Abiii…. Umii kangeenn!!! Apapun yang terjadi umii janji akan selalu ada disampingnya abii!!! Slupppzzz….

Istriku lalu mendorong ku ke kasur, kemudian dia melumat kontolku dan di hisapnya dengan penuh semangat. Istriku tak berhenti berkata soal perasaan nya dan ketakutannya akan kehilangan diriku, kami pun bersetubuh dengan lembut dan penuh hikmat, hingga dia berhasil keluar 3x dan aku 1x. Selesai bersetubuh dengan keadaan kontol menancap kami berbicara sejenak sebelum dia kembali ke pelukan Andre.

Umi : bi, jika kita gagal membatalkan perjanjian umi usulkan kita kabur aja yuk bi, umi rela hidup dalam kondisi apapun uang penting bisa bersama Abi. Umi bisa ngelonte untuk memenuhi kebutuhan hidup kita bi.

Aku : tenang umi percayakan semuanya pada yang maha kuasa, jangan gitu ahh!!! Pokonya Abi akan berusaha untuk buat bahagia umi okeee…

Umi : hmmm… Maaf ya abii, hihihi dari pada umi selingkuh gratisan mending umi selingkuh dapet uang kan? Hihihi….

Aku : hmmm… Jadi kita mulai lembaran barunya dengan umi yang masih doyan berjinah.

Istriku kemudian memeluk ku dengan erat.

Umi : boleehh kan Bii umi tetep sexy dan binal kayak gini???

Aku : gimana ya? Yaudah nanti kita pikirkan dehh….

***

Keesokan harinya istriku membangun kan ku dengan mencium ku, akupun terbangun dan melihat penampilan istriku yang sangat sexy dan cantik, dia memakai kardigan ketat tanpa Daleman disertai celana rok pendek sekali berbahan span, istriku memakai kacamata dengan rambut yang di gerai.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz sayaang bangun udah pagii niii

Aku : hmmmmm… Iyaa sayaangg, kamu udah cantik lagi yaa

Umi : iyaa sayang, aku mau berangkat sebentar lagi, aku udah sediakan sarapan halal kok tenang aja, umi berangkat duluan ya bi, sampai ketemu di bandara.

Tak lama kemudian Andre memanggil istriku, lalu istriku mencium kening dan bibir ku.

Umi : maaf ya selama di Lombok anggap kita ga suami istri bi, tapi umi bakal curi-curi kesempatan buat deketin Abi kok soalnya si Andre bakal deketin anak yang punya projek ini.

Aku : okee siap umi, jangan lupa tugasnya umi buat gali dan pantau pergerakan Andre yah

Umi : siaap abii sayangku, muachhhhh love you sayaang…..

Umi pun berangkat bersama Andre, sedih sekali punya istri tapi lebih mengutamakan cowok lain. Aku check hp rupanya ada wa dari Larissa.

Larissa : pagi mas abiikuu, kita berangkat bareng yahh

Larissa : abii ga akan solat subuh?

Larissa : biii belum bangun?

Akupun melihat jam, rupanya masih ada waktu solat, kemudian aku mandi junub lalu sembahyang.

Selesai solat Larissa pun menelpon.

Larissa : halo mas, udah sembahyang?

Aku : udah kok, makasih yaa udah ngingetin, aku langsung solat

Larissa : iyaa gapapa, eh mas perginya boleh ga kita barengan? Aku males bawa kendaraan ini.

Aku : hmmm… Ayok deh

Larissa : eh mas, kemarin koko vano telpon, katanya dia dengar kabar aku sudah di hijab dan sedang dekat dengan orang muslim, apa si jable itu yang bocorin yah?

Aku : hmmm… Kurang tau tuh Bu Angela ga bilang apa-apa sih, terus gimana?

Larissa : Koko aku sih ga masalah aku mau pindah agama atau ga beragama sekalipun, toh dia sudah mualaf juga sekeluarga, cuma hanya aku yang tahu hehehe…. Intinya sih dia seneng karena orang yang pertama mengenalkan aku Islam ya dia, tapi dia mewanti aku untuk hati-hati dengan Koko Andre, kita semua menilai dia sedang berusaha carmuk sama papi.

Aku : owww begitu, lain kali aku bisa ketemu sama Koko vano ya, aku pengen ngobrol aja, oww gtu emang kenapa dengan papa kamu? Apakah bahaya jika dia tau kamu pakai jilbab?

Larissa : boleh kak, nanti kita kondisikan aja, hmmm…. Papah si agak kurang suka sama orang muslim, dia punya trauma ketika dia masih kecil, ya panjang lah ceritanya, intinya aku dekat dengan kak Vano, Deket juga dengan kak klarisa sih, tapi Andre dekat sekali dengan kak klarisa,

Andre bukan katolik kayak aku, Cici klarisa ko Vano dan papih mamih, tapi berhubung masih satu Kristus jadi no problem. Diantara kita aku dan ko Andre paling sering berseteru, kalo aku selalu di bela kak vano, Andre bekengannya Cici Clarissa.

Akupun langsung mengerti politik keluarga ini, intinya ada persaingan antara kubu vano si anak sulung dan si anak bungsu melawan anak kedua dan ketiga.

Larissa : jadi maaf ya mas, sepertinya aku ga bisa pake jilbab dulu karena ko Andre mau ikut ke Lombok katanya.

Aku : yaudah gapapa, mas paham kok, lagian kalo pake jilbab itu harus karena Allah bukan karena mas, jadi mantabkan hati mba Larissa dulu aja okee…

Larissa : okee mas, di tunggu yaa Risa sebentar lagi siap nih

Akupun siap-siap dulu, mandi kemudian sarapan bubur yang di masak oleh istriku. Kemudian aku berangkat menuju kosan Larissa, sampai sana betapa ku terpesona dengan penampilan Larissa, dia menggunakan baju formal rapi dan anggun, sungguh cantik sekali adik musuh ku ini.

Akupun turun dari kendaraan dan membukakan pintu untuk Larissa. Larissa tersenyum anggun dengan sapaan ku.

Kami pun melanjutkan perjalanan menuju bandara Soetta, sepanjang jalan kami banyak mengobrol terutama soal pengalaman hidup ku, Larissa menanyakan statusku ku jawab aku sudah menikah namun rumah tangga ku dalam masalah, dia sedikit kecewa terlihat dari ekpresi nya dan dia menanyakan masalah apa yang terjadi ku jawab rumah tangga ku urusan ku,

akupun mengalihkan obrolan ke hal yang lain. Larissa bertanya apakah aku sudah punya anak atau belum dan ku jawab belum tampak ada ekpresi secercah harapan di raut wajah dia. Dia seperti mengompori untuk menceraikan istriku dengan dalih tidak cocok atau bukan takdirnya, ku jawab biarlah semuanya mengalir saja.

Dari obrolan-obrolan ku aku dapat menilai kepribadian asli Larissa, meski di luar tampak anggun dan pendiam, Larissa sangat terbuka pada orang yang dia anggap dekat, dia pendengar yang buruk dan lebih senang jika dia yang bercerita.

Larissa orangnya manja, ceria dan suka bencana, namun jika ada keinginan kuat dia akan mengejarnya dengan cara apapun, sama dengan kakaknya Andre, bedanya Larissa lebih rendah hati dan tidak jaim.

Akhirnya kami sampai di bandara Soekarno Hatta, disana kita bertemu dengan Maurice dan Bronto, kita berempat memutuskan untuk naik penerbangan ekonomi, Sementara itu Andre dan istriku naik kelas bisnis.

Di dalam Bandara Mr Maurice selalu menggoda ku dengan Larissa karena tahu kita berbarengan, ekpresi malu merah merona juga terlihat dari Larissa sehingga Bronto pun ikut menggoda kita.

Saat masuk terminal kulihat istriku dan Andre sedang menunggu di lounge eksekutif, meski ku tahu Andre melihat kami namun dia pura-pura cuek, Maurice yang melihat hal tersebut menjadi jengkel dengan sikap Andre, begitupula dengan Larissa dan Bronto, kita pun menunggu pesawat di tempat penumpang biasa.

Aku duduk bersebelahan dengan Larissa, di depan ku ada Maurice dan Bronto, ku check hp ku ternyata ada wa dari istriku.

Umi : bii, bisa ke toilet sebentar, umi tadi liat Abi, Abi duduk di sebelah Larissa kan?

Aku : iya mi boleh, Abi ke toilet sekarang.

Akupun berjalan ke toilet, kondisi terlihat sangat sepi, tiba-tiba tanganku di tarik masuk ke toilet wanita, ternyata itu istriku, dia langsung memeluk ku dan melumat bibirku di tariknya aku menuju dalam Kloset.

Umi : sluuppzzzz sluuppzzzz uhhh…. Abii bikiin umii cemburuu!!!!

Kemudian istriku meremas kontolku dari balik celanaku, d keluarkan nya kontol ku dari celanaku, kemudian dia memasukkan kontol ku ke mulutnya.

Aku : uhhhh…. Enakk umii…. Uhhhhh

Umi : slupppzzz slluuuppzzz gllkkkkk… Kalo mau ngerasa enak jauhilah Larissa…. Slupppzzz slluuuppzzz gllkkkkk

Aku : ahhh uhhh iyaaa umiii….

Setelah itu istriku menciumi ku, lalu d arahkan nya kontol ku ke memeknya. Istriku menggoyangkan pinggulnya dengan posisi kita masih berdiri sambil berciuman, setelah itu terdengar suara panggilan pesawat akan berangkat.

Kami pun menghentikan persetubuhan kami, istriku menciumi ku sebelum kita berpisah. Akupun kembali menemui yang lainnya, istriku terlihat digandeng oleh Andre.

Andre menyapa kami dan berbasa-basi sedikit sebelum dia masuk duluan ke pesawat karena mereka penumpang prioritas, istriku tersenyum ke arah Larissa lalu dia mengedipkan matanya ke arah ku dan disaksikan oleh Larissa.

Larissa terlihat sedikit emosi dan mengomentari penampilan istriku yang kelewat sexy pada kami, Maurice pun hanya tertawa dan menggoda Larissa yang cemburu.

Di dalam pesawat, aku duduk dengan Larissa dan Bronto, sedangkan Maurice di kursi depan. Pesawat pun landing, saat lampu aman sudah menyala terlihat Andre lewat menuju toilet di dampingi oleh istriku, dengan sengaja Larissa memeluk lengan ku dan menyenderkan kepalanya di bahuku sambil memeletkan lidahnya ke istriku, tampak ekpresi kesal dari istriku.

Ku intip mereka berdua masuk ke toilet bersamaan, entah karena mereka penumpang prioritas mereka bebas melakukan apapun. 10 menit kemudian istriku dan Andre keluar dari toilet, saat melewati ku dengan sengaja dia menunjukkan sisa sperma di bibirnya yang dia tutup pakai tissue sambil menatap ku kesal.

Sampai d bandara Lombok kami pun turun untuk melanjutkan perjalanan menuju kota Mataram. Kami menginap di sekitar daerah kota Mataram, menuju kesana kami menggunakan taxi. Mobil pertama diisi oleh Larissa, Maurice, dan Bronto karena penuh aku ikut mobil kedua yang berisi istriku dan Andre. Aku duduk di depan, sedangkan istri ku duduk dengan Andre.

Selama perjalanan istriku dan Andre saling bermesraan layaknya suami istri, sesekali mereka berciuman dengan mesranya, ku tengok di kaca spion istriku menatapku dengan tatapan tajam seolah dia masih dendam dengan adegan mesra antara aku dan larissa.

Istriku dengan sengaja membuka blouse nya dengan alasan gerah sehingga dia hanya memakai bra dan rok span nya saja, hal tersebut membuat supir taksi menjadi mupeng, sesekali istriku menarik bra nya sehingga kadang-kadang dia pamer putingnya yang besar dengan areola yang memiliki diameter besar.

Memang makin maniak saja istriku ini, aku pun sadar dia lakukan ini karena dia tau si sopir curi-curi pandang pada dia dan Andre pun mendiamkan saja ulah istriku.

Sampai di hotel istriku tidak mengancingkan blouse nya sehingga dia mencuri perhatian dari Maurice dan Bronto, tentunya Larissa kembali mengompori ku dan memandang rendah pada istri ku, memasuki lobby Larissa selalu berada di sisiku dan terus mengajak ku ngobrol, dengan sengaja dia memeluk lengan ku atau bermanja-manja pada ku terutama di depan istriku, istriku membalas dengan menggoda Maurice di depan ku atau bersikap manja dan mesra pada Andre sambil sesekali menatap ku dengan tatapan cemburu.

Kamar pun d bagikan, aku berada di lantai dasar bersebelahan dengan kamar Larissa dan Bronto, sedangkan Maurice dan Andre serta istriku berada di lantai atas karena mereka ambil kelas yang lebih mewah. Masuk kamar akupun beristirahat sejenak sambil rebahan, Larissa mengajak ku keluar namun ku tolak dengan alasan aku masih cape dan ingin istirahat.

30 menit kemudian istriku mengetuk pintu dan langsung memeluk ku. Kami pun langsung berciuman dengan mesranya.

Aku : slupppzzz slluuuppzzz kamu ga di marahin pacar kamu ke kamar aku?

Umi : hmmmppp aku taruh obat tidur di minumannya jadi kita amannn sluuppzzzz sluuppzzzz uhhh….

Aku : i Miss you umii kuu.. sluuppzzzz sluuppzzzz uhhh…. Abii cemburu liat istri tercinta abii malah mesra dengan cowok lain…. Slupppzzz slluuuppzzz….

Umi : sluupppzzz…. umii sengajaa soalnya umii cemburuu!!!! Slluuuppzzz gllkkkkk (istriku menyedot-nyedot lidahku hingga air liurku di kurasnya dari mulut ku)

Aku : aauuuhhhh….. Sluuppzzzz…. Sekarang abii makin sadarrr kalo abii cintanya sama umiii!!!!

Umi : hmmm… Bener nih yakiinn!!! Larissa gimana!!!

Aku : Abi sana Larissa ga ada apa-apa nya umi!!! Percaya dehh!!!!

Istriku kemudian membuka baju nya dan menyisakan G-string saja, kemudian dia menidurkan ku dan naik ke atas tubuhku.

Umi : abiii sayaang umi tau yang dilakukan umi ke Abi itu lebih jahat, umi udah ninggalin Abi, berjinah dengan cowo lain, bahkan umi udah murtad, kadang kepikiran kayaknya Abi bakal bahagia dengan Larissa, umi yakin dia bisa gantikan posisi umi sebagai istri Sholehah untuk Abi.

Tapi umi ga bisa bi, Abi berdekatan aja dengan Larissa udah buat umi cemburu, hati umi tercabik cabik rasanya, ya memang umi egois tapi maaf bi umi ga bisa hidup tanpa Abi. Umi juga salut sama Abi masih sabar menghadapi umi, umi janji bakal cari jalan keluar dari semua masalah ini, dan kita mulai lagi dari awal yaa…

Umi kemudian mencium ku, sepertinya dia tidak mau mendengarkan ucapanku. Kita pun melakukan hubungan seks, saat aku akan keluar dan umi sudah 2x muncrat dia berkata sesuatu padaku.

Umi : ahhh uhhh abiii, hamilin umi!!!! Andre ingin umii hamil tapi umi ga rela kalo harus mengandung benih dari dia uhhh…. Selama ini dia berusaha hamilin umiii tapi diam-diam umii minum pil anti hamil uhhhh, keluarin benih abii d rahiimm umii, umi lagii suburrr dan ga akan minum pil anti hamil uhhh ohhh….

Akupun keluar d dalam seperti biasa, selesai bersetubuh kami pun mandi bersama dan bermesraan sekejap sebelum akhirnya istriku kembali ke kamarnya bersama Andre, Setelah itu aku memutuskan untuk tidur.

Aku terbangun oleh telepon dari Larissa, dia mengajak ku jalan-jalan. Kami janjian sedikit jauh dari hotel, rupanya dia melakukan itu karena dia ingin memakai jilbab, aku agak luluh juga dengan dia karena di awal aku bertekad ingin menjaga jarak dengan Larissa demi istriku namun penampilan cantik Larissa yang di balut kemeja panjang agak ketat dan celana panjang trendy model kekinian membuat ku sedikit lupa dengan istriku.

Kita jalan-jalan menyusuri pantai sambil menunggu matahari terbenam, sesekali kami foto-foto dan beberapa momen kami pegangan tangan dan berpelukan dengan tidak sengaja.

Ada perasaan istimewa saat mata kita saling bertatapan, ketika dengan istriku aku lupa dengan Larissa karena pikiran ku dipenuhi oleh birahi, namun saat bersama dengan Larissa rasanya hati dan pikiran ku merasa nyaman, tidak ada perasaan mesum sedikit pun saat bersamanya, padahal meski berjilbab, Larissa terbilang berpenampilan sexy, sexy yang sangat elegan dan menawan, sexy yang penuh karismatik dan membuat kagum semua orang yang melihatnya.

Ukuran payudara Larissa memang tidak besar, namun proposional dengan pinggang yang melekuk dan pantat yang menonjol ke belakang tidak terlalu lebar, perut Larissa bisa di bilang rata bahkan sedikit berotot, ukuran paha yang ramping serta kaki yang jenjang, yang paling istimewa dari Larissa yaitu wajah super cantiknya, bentuk muka yang oval memberi kesan dewasa, hidung mancung bibir tipis dan mata sipit yang mempunyai sedikit kelopak.

Tak heran dia menjadi primadona di kampus ku dulu, apakah aku pria yang beruntung bisa sedekat ini dengan Larissa, atau ini ujian rumah tangga kami???

Kami menyaksikan matahari tenggelam dari bibir pantai, sesekali kami mengabadikan momen tersebut. Larissa menggenggam tangan ku, akupun membiarkannya karena memang momen yang tepat.

Saat matahari mulai menghilang Larissa menyenderkan kepalanya pada badanku, dia memeluk pinggang ku dan berandai-andai jika kita menikah dan mempunyai anak.

Bersambung