Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 2

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 2 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 1

Kita bangun kesiangan lagi, kali ini umi tampak lebih relax dan tidak merasa bersalah lagi. Umi bangkit dari sofa tempat kita ketiduran dan mematikan tv, dia berjalan menuju kamar mandi dan langsung mandi, keluar kamar mandi dia hanya memakai handuk saja, tumben sekali biasanya minima dia memakai gamis panjang setelah mandi.

Umi keluar kamar dan hanya memakai kaos ketat berwarna putih sedangkan dalemanya memakai bra hitam, umi memakai kebawahan celana skirt distas lutut sedikit. Hmmmm sungguh sexy dan menggoda penampilan umi pagi itu, ku lihat dia memakai bedak dan lipstik dan menenteng dompet. Aku yang baru duduk dengan kondisi masih ngantuk agak kaget.

Aku : umi mau kemana?

Umi : umi mau ke warung engko di blok depan bi, mau belanja untuk masak nanti

Aku : umi serius berpenampilan seperti itu? Ga akan pake kerudung?

Umi : hihihi…. Sekali-kali lah.. pengen ngerasain udara pagi langsung menusuk ke kulit.

Aku : waduuhh ga takut jadi bahan omongan orang lain mi?

Umi : ahhh… Namanya ghibah ga akan bertahan lama, paling lama kelamaan juga pada bisa, Abi mau nitip sesuatu ga?

Aku : ya terserah umi aja kalo begitu, Abi nitip rokok aja yaa sama kopi

Umi : abii abiii orang lain berenti merokok ini malah mulai ngerokok semenjak kerja d proyekan

Aku : habis pusing mi kerjaan di lapangan hehehe….

Singkat cerita umi pun pergi ke warung, akupun langsung mandi dan menyiapkan sarapan untuk umi, meskipun aku kuli lapangan tapi aku bisa masak, hal itu aku biasa lakukan d lapangan agar uang makan ku tidak banyak terpakai.

Singkat cerita umi kembali dari warung si engko dengan menenteng belanjaan, dia tampak senyum sendiri. Aku bertanya bagaimana reaksi orang-orang terlebih lagi ibu-ibu komplek yang memang ember mulutnya.

Aku : gimana mi respon orang-orang penampilan umi begini?

Umi : hihihi umi jadi malu bi, banyak yang godain umi terutama bapak-bapak, ya kalo ibu-ibu biasa, pada kaget liat penampilan umi, tapi mereka enggan bertanya, cuma bisik-bisik doang palingan.

Aku : yah memang begitulah Bu, terus ada yg mau di ceritakan lagi ke Abi?

Umi : ehhh iya bi d warung si engko terpana dengan penampilan umi, dia sampe melohok liat umi, umi jadi dapat diskon deh hehehe tapiii… Abi jangan marah yahh….

Aku : iyaa umi, kenapa emang? Santai aja

Umi : hmmmm…. Bener yahh… Si engko minta no wa umi, terus umi kasih… Gapapa kan?…

Aku pun sedikit cemburu, baru 1 hari hipnotis ternyata sudah begini efeknya.

Aku : ya asal umi ga macem-macem aja sama si engko nya terus umi jujur sama Abi ngapain aja chat sama si Koko.

Umi : hmmm… Iyaa abii ga akan kok, umi pasti bilang sama Abi kalo si engko ngeWA umi. Wiihhh abii masakin sarapan buat umi? Makasih ya abiii muachhh

Umi pun mencium pipiku sambil memeluk ku, kami pun sarapan bersama kemudian kita bersihkan rumah.

Saat umi sedang menjemur pakaian, nampak bajunya agak basah sehingga dalamanya sedikit terlihat, ku lihat di halaman belakang rumah yang hanya di batasi dengan pagar kayu ada pak Ahmad sedang membuatkan mainan untuk anaknya, dia terlihat mupeng dan memperhatikan lekuk tubuh istriku.

Istriku yang di tatap seperti itu justru tersenyum dan menyapa duluan pak Ahmad, pak Ahmad pun salting dan dia menjawab pertanyaan istriku dengan gugup.

Selesai menjemur pakaian akupun memeluk umi dari belakang, ku cium tengkuk istriku karena istriku mengikat rambutnya.

Aku : muaachhh mulai nakal yaa umii, godain tetangga kita yang sedang main sama anaknya

Umi : hihihi… Kenapa Abi cemburu yaa? Umi cuman menyapa tetangga kita aja kok, abis dia ngeliatin umi Mulu.

Akupun menyentuh toket dan selangkangan nya, tampak putingnya tegang dan selangkangan nya lembab.

Aku : shh…… Umi sangee yaaa… Di sangein sama pak Ahmad….

Aku berkata demikian dengan berbisik di telinga umi sambil ku tiupkan sedikit nafasku di telinganya, Sondak bulu kuduk istriku pun berdiri.

Umi : shhh…. Uhhh abiii… Geliiii

Kemudian istriku merogoh kontol ku

Umi : uuuhhsss abii sangee umii di mesumin sama pak ahmaddd

Aku : uhhh kocokk miii, iyahhh uhhsss abii bangga memiliki istri seperti umi uhhhh

Istriku kemudian mengeluarkan batang kontol ku dari celana kolor ku, dia urut-urut kontol besar ku dengan nikmat. Akupun mencium bibir nya dan beradu lidah dengan nya, saat sedang asyik kemudian panggilan ibadah berkumandang, kita pun menghentikan aktivitas kita.

Umi : uhhh bii udah ada panggilan ibadah, umi ke air sebentar

Istriku pun berlalu, aku langsung pergi ke tempat ibadah untuk menunaikan ibadah berjamaah, sepulang dari tempat ibadah ku lihat istriku sedang membongkar lemarinya.

Umi : abiii… Umi kiat-kiat baju punya umi kok itu-itu aja ya? Rasanya umi perlu beli baju baru deh.

Aku : ya kan baju-baju umi syar’i semua, ya pasti gitu-gitu doang modelnya.

Umi : hmmm… Yaudah anter umi beli baju yuk, besok umi ada acara sama ibu-ibu RT.

Aku : okee Abi siap-siap dulu

Kami pun berangkat menuju toserba di dekat rumah kami, umi memakai kaos tangan panjang yang sedikit ngetat dengan tubuhnya di tambah celana rok panjang yang dia suka pakai semasa kuliah dulu, umi memakai kerudung yang d belitkan di leher akupun iseng bertanya ke umi.

Di perjalanan menuju toserba

Aku : tumben mi ga pake baju gamis lagi?

Umi : cuaca hari ini gerah bi, kasual dikit gapapa kali ya

Aku : hmmm… Ya terserah umi, mau ga di baju juga boleh hahaha

Umi : dasarr ntar banyak yang godain Abi blangsatan lagi.

Aku : hahaha selama umi ada di sisi Abi pasti amannn….

Umi : ihhh dasarrr

Umi pun memelukku yang sedang menyetir mobil, Ku kecup keningnya dengan lembut dan dia pun merasa nyaman d perlakukan demi kian. AC mobil ku biarkan mati dengan dalih agar irit sehingga tubuh umi pun berkeringat dan kaos umi sedikit basah sehingga dalamanya sedikit terlihat.

Umi : abii gerahh ihh liat badan umi jadi berkeringat, baju umi jadinya basah kan?

Aku : biar irit umiii… Kalo gerah kerudungnya agak naikan sedikit

Umi menaikkan sedikit kerudungnya ke lehernya sehingga dada bagian atas dengan garis belahan dada nya agak terlihat.

Aku : mantep juga toket umi, Sampe keliatan belahan dada nya hihihi….

Umi : ihhh abiii parahhh emang ga bosen liat ini tiap hari?

Aku : hahaha orang lain kan jarang liat mi, d umpetin Mulu Ama umi tiap hari wkwkwkw….

Umi : parahhh… Awas loh kalo nanti banyak yg kecantol sama umi

Akupun memeletkan lidah ku pertanda aku becanda.

Keadaan di luar pun tiba-tiba mendung parah, begitu sampai parkiran tiba-tiba hujan deras turun dan aku lupa membawa payung.

Aku : gimana dong mi? Abi lupa bawa payung lagi huhuhu

Umi : yahh abii gimana dong? Masa kita hujan-hujanan?

Aku : yaudah kita lari aja cepet2

Kita pun lari menuju ke dalam toserba, saat itu di toserba cukup ramai karena memang sedang awal bulan.

Sampai di toserba baju umi basah kuyup sehingga Daleman bra hitam umi jelas terlihat, dan umi lupa menurunkan jilbabnya ke bawah sehingga belahan dada umi tersingkap. Banyak mata lelaki yang memandang tubuh umi dengan jelalatan, kita pun langsung menuju ke konter baju di lantai atas.

Sampai di konter baju umi banyak melihat lihat pakaian yang cenderung ketat dan berbahan tipis, dia mengambil beberapa kaos ketat, dres terusan yang membentuk lekukan tubuh nya, dan celana berbahan jeans dan Chino yang slim body, diapun mengambil beberapa tangtop serta hot pants yang dia bilang akan dia pakai di rumah, serta kemeja lengan panjang yang ngepas dengan badannya.

Sampai di konter underwear wanita dia mengambil bra yang terbilang sexy dengan CD yang transparan serta G-string dan tentunya lingerie seksi yang dia bilang biar Abi betah di rumah.

Ketika kita sedang membayar ke kasir umi pun menggigil kedinginan karena pakaian nya memang basah, tiba-tiba ada seseorang pemuda Chinese yang terlihat macho dan tampan menawarkan dia jaket, istriku langsung menerima tawaran tersebut tanpa meminta persetujuan dari ku terlebih dahulu, dan kagetnya aku tiba-tiba istriku menanyakan no wa nya serta mau berjabat tangan kenalan dengan dia, padahal seumur hidup dia tidak pernah bersentuhan langsung dengan berbeda muhrimnya.

Akupun dibuat cemburu olehnya namun ada gairah yang datang dan membuat ku horny sehingga aku hanya diam dan membayangkan yang tidak-tidak. Pemuda Chinese itu bernama Andre, dia seorang mahasiswa yang sedang kuliah d Bandung.

Saat perjalanan istri mesem-mesem sendiri sambil liat hp, kemudian dia melirik ku dan berkata.

Umi : Abi, Abi ga cemburu kan sama umi?

Aku : engga kok mi, umi mesem-mesem sendiri ada apa emang?

Umi : ini Andre wa umi, katanya umi cantik hihihi

Aku : ciee yang seneng di bilang cantik, awas loh nanti umi baper.

Lalu istriku menjawabnya dan membuat aku jadi panas

Umi : abis dia ganteng sih, putih tinggi sipit kayak artis Korea gitu hihihi… Gapapa ya Abi? Cinta umi masih tetep buat Abi kok, umi cuma kesengsem sama dia soalnya dia ganteng, selebihnya cuma buat Abi kok

Aku : hmmm… Dari kesengsem nanti turun ke hati terus umi tinggalkan Abi deh nantinya

Istriku manyun lalu memeluk tubuh ku dan mencium pipiku

Umi : engga abiii…. Cinta umi cuman buat abi, janji deh sehidup semati umi bakal tetep buat Abi seorang

Istriku mengangkat kelingking nya tanda dia berjanji, akupun menempelkan kelingking ku d kelingking nya tanda aku menerima janji dia

Aku : janji yaa umii

Umi : iyaaa abii kuu sayaangg, Abi juga ganteng kok ga kalah sama Andre cuman Abi gantengnya ke arab-araban mirip Maher Zein lah hihihi, jadi boleh kan kalo umi cuman chatting doang sama Andre?

Aku lalu membayangkan yang aneh-aneh dan akupun mengangguk tanda mengizinkan istriku berhubungan dengan orang lain.

Sampai di rumah istriku langsung mandi air hangat begitu pun aku karena memang baju kita basah kuyup, selesai mandi ku intip istriku menciumi jaket Andre sambil tersenyum dan memeluk jaket tersebut, kemudian dia memakai kaos lengan pendek yang ketat dan berbelahan dada rendah serta celana pendek berbahan jeans.

Akupun membuka laptop ku melanjutkan laporan pekerjaan yang telah ku lakukan. Sesekali ku lirik istriku sedang asik memainkan hp sambil tersenyum, lalu tiba-tiba istriku menghampiri ku dan menggelayut manja di pangkuan ku.

Umi : abiii, mas Andre orangnya menyenangkan yaa ternyata, dia minta foto umi, boleh umi kasih?

Aku : tuh kan mulai baper, nanti umi kesengsem sama dia lagi.

Umi : hihihi abis dia ganteng bi, dan jaketnya wangii banget, umi jadi naksir sama dia. Boleh ya bii

Aku : hmmm tuhh kaann abii jadi cemburu!!!

Istriku lalu mencium bibir ku dengan ganas dan menggesek kan selangkangan nya ke kontol ku.

Umi : muaacchhh suka deh buat Abi cemburu slupppzzz slluuuppzzz

Umi pun mencium bibir ku sambil menggoyangkan pinggulnya dengan gerakan sexy, akibat perbuatannya nafsu ku jadi naik, lalu aku memegang toket ranumnya. Tiba-tiba umi menepis tangan ku.

Umi : eiitssss kalo mau lanjut izinkan umi kirim foto buat mas Andre.

Lalu akupun mengangguk sambil manyun pertanda setuju, kemudian umi mengambil hp nya dan berfoto Selfi di depan ku.

Aku : umii serius kasih foto itu? Umi kan ga nutupin aurat umi?

Umi : hmmm biar dia kesengsem sama umi hihihi, bi bantu foto umi dong, umi mau foto pake kamera depan.

Bagai kerbau yang sudah di cocok hidungnya, akupun menurut dan memfoto umi, umi berpose sexy dan membuat ku sangat terangsang, setelah itu akupun membantu umi memilihkan foto untuk dia kirim ke Andre. Disitu aku bisa lihat chat istri ku dengan Andre yang sudah mulai mesra, hal itu membuat aku terbakar api cemburu, namun justru menambah gairah seksual ku.

Umi pun melihat ekspresi wajah ku yang memerah, dia langsung memeluk ku dan kembali menciumi ku, kemudian dia membuka tangtop nya dan berkata.

Umi : makasih abii kuu sayaangg, sinii nikmati hareem mu.

Akupun langsung menyetubuhi istriku dengan ganas, sensasi nya sungguh lain, aku bermain kasar hingga umi kelojotan, selesai bermain kita pun tidur di kamar sambil berpelukan mesra.

Malamnya aku terbangun dan melihat umi sudah tak di sampingku, samar-samar ku dengar dia sedang menelepon seseorang. Akupun mengintip sedikit dari pintu kamar.

benar saja, umi sedang vc dengan seseorang, dia hanya memakai tangtop dan hot pants dengan rambut di ikat, cari obrolan nya tampak mereka berdua sangat dekat, dan bahasa nya masih biasa belum menunjukkan kedekatan yang intim.

Akupun kembali tidur di susul istri ku yang tidak lama dengan ku. Ke esokan harinya aku bangun agak siangan, umi sudah tidak di sisiku lagi, kulihat ke sekeliling rumah dia pun tidak ada.

Aku berinisiatif menelepon dia, rupanya dia sedang jogging sekaligus belanja sayuran. Tumben dia jogging dalam hatiku dan kenapa dia ga ajak aku. Jam menunjukkan pukul 11 tiba-tiba ada suara mobil parkir di depan rumah, kulihat seorang pria Chinese yang kemarin turun dari mobil dan membukakan pintu sebelahnya yang ternyata itu istriku.

Istriku memakai Jersey bola ketat dengan kebawahan celana sport ketat pula meski keatasan masih memakai jilbab. Istriku turun dari mobil sambil menggenggam erat tangan Andre. Mereka lalu mengetuk pintu dan aku membukanya.

Umi : abiii maaf yaa agak lama, ohh iya ini Andre yang kemarin pinjamkan jaket ke umi, jadi tadi pagi dia Dateng mau ambil jaket terus ngajak umi jogging tadi pagi, tadinya umi mau bangunin Abi cuma Abi susah bangun jadi umi berangkat aja berdua sama Andre.

Aku : ohh iyaa gapapa, maaf ya de jadi merepotkan

Andre : gapapa kok bang, oh iya saya ga bisa lama-lama soalnya saya ada kuliah siang, saya pamit dulu bang, teteh.

Umi : ihh Andre ga mampir dulu, minum-minum dulu kek sebentar

Kemudian Andre menolak dan istriku langsung memeluknya dan mencium pipinya sebagai tanda perpisahan. Kami pun masuk ke dalam rumah

Aku : ciee cieee yang abis ngedate

Umi : cuman temenin jogging doang kok abii, abii sih d bangunin susahh…

Aku : massa, emang umi ngapain aja? Jujur aja sama Abi

Umi : beneran kok bi, cuman lari aja terus sarapan bareng, abis itu ngobrol-ngobrol aja

Aku : bener nihh, ga sampe ciuman kan?

Umi : hihihi… Ga kok bi, paling pegangan tangan doang sama di mobil dia cuman ngerangkul umi ajaa

Aku : beneran umii… Terus kenapa tadi umi cium dia d depan Abi

Umi : abisan gemes sihh dia cute bangeettt, beneran umi cium d depan Abi

Aku : yaudah umi terbuka yaa sama Abi jangan ada yang di tutupin

Umi : iyaaa abii tenang aja, ga akan lebih kok sama diaa….

Akupun mengecup bibir istriku yang terlihat cantik dan sexy itu, umi kemudian mandi karena badannya penuh keringat. Saat sedang mandi iseng ku buka wa nya, betapa terkejutnya ku lihat ada wa masuk dari Andre yang berisi “makasih ya cantik ku udah nemenin aku jogging, kapan-kapan kita jalan yuk”.

Aku tidak membuka wa dari Andre karena takut terpergok oleh istriku. Selain itu mereka terlihat berfoto bersama, ku lihat Andre dan istriku sudah saling berangkulan. Hmmm sungguh serasi mereka berdua karena istriku memiliki mata yang sipit.

Akupun merenung sejenak, hati ini seperti bimbang, jujur aku cemburu berat melihat kedekatan mereka namun ada gairah dan sensasi yang aku rasakan, sungguh kuat kah efek dari hipnotis yang ku berikan? Dari kemarin ku lihat umi mulai meninggalkan ibadah, sudah mulai memakai baju yang memancing gairah orang meski masih bertudung, gaya bicaranya pun lebih manja dari sebelumnya dan umi sudah lebih terlihat bersolek dari sebelumnya. Kejutan apalagi yang akan terjadi?

***

Selesai mandi, istri ku keluar dari kamarnya hanya memakai CD dan bra saja, dia tampak sedang mengeringkan rambut nya lalu membuka hp nya, dia tampak tersenyum dan ketawa sedikit, kemudian dia menengok ke arah ku.

Umi : mas, menurut mas aku masih cantik dan langsing ga?

Aku : cantik kok mi, badan umi juga masih kencang dan bagus.

Istriku kemudian duduk di sebelah ku sambil menyenderkan kepalanya di bahu ku.

Umi : Andre ganti pp yang sedang foto dengan umi, katanya kita cocok pah

Sambil istriku memperlihatkan PP nya Andre.

Umi : kita kelihatan serasi ya pah? Hihihi

Istriku berkata seperti itu sambil tersenyum nakal. Akupun berusaha tenang meski hati ini sebenarnya panas.

Aku : iyaa mi, mungkin karena mata umi sipit kali jadi kayak kokoh dan Cici nya

Umi : hihihi makasih ya abiii muachhh, Abi betul-betul suami umi yang paling pengertian.

Istriku mengecup pipiku tanda dia suka.

Aku : mii, kalo boleh tau umi ada perasaan istimewa ke Andre?

Umi pun memandang ku dengan tersenyum, kemudian dia merangkul ku dengan kedua tangannya.

Umi : abii janji dulu ga akan marah sm umi yahh

Akupun mengangguk tanda setuju

Umi : hmmm… Sebenarnya umi mulai ngerasa nyaman dengan dia bi, dipikirkan umi udah mulai membayangkan dia terus, setiap dapat balasan dari dia umi selalu merasa kegirangan. Abii ga marah kan? Tenang cinta umi ga akan luntur sama Abi, pokoknya di hati umi cuman Abi seorang.

Akupun mengecup bibirnya dan dia langsung memeluk ku erat dan melumat bibirku dengan ganasnya.

Kami pun bersetubuh di sofa selama 30 menit, selesai bersetubuh umi menyenderkan tubuhnya ke tubuhku, kemudian terlihat hp dia berdering, ternyata itu dari Andre, istriku tersenyum menatapku meminta persetujuan ku, akupun mengangguk dan berkata “tuh cemceman nya nelpon” istriku tertawa malu dan mencubit pinggangku, lalu dia menuju ke kamar untuk mengangkat telponnya. Akupun berinisiatif menguping pembicaraan nya.

Istriku : ehh iyaa mas Andre udah selesai kuliahnya? Ohhh iyaaa, kalo aku si mau aja, nanti izin dulu sama suami aku, dandan yang spesial? Ohh hihihi gimana yah, aku belum pernah say keluar rumah tanpa jilbab, liat nanti deh, okee nanti aku kabari yaa

Istriku mulai memanggil say ke Andre? Akupun menjadi horny membayangkan yang aneh-aneh.

Umi kemudian mandi, lalu ku lihat dia berdandan sangat cantik, dengan memakai kaos ketat dan kebawahan celana jeans ketat, dia tampak tidak menggunakan hijabnya.

Kemudian umi menghampiri ku, dia nampak gugup ingin berbicara kepadaku.

Umi : biii…. Hmmmm… Barusan di telpon katanya dosen mas Andre ga masuk, terus dia bilang mau ngajak umi jalan, boleh yah?

Aku : mau jalan kemana mi? Umi mau berjalan dengan penampilan seperti itu? Tanpa hijab?

Umi : sekitar kota paling bi, iyaa gapapa kan? Katanya mau liat umi tanpa hijab, serasi ga dengan dia katanya hihihi….

Aku : hmmm… Yaudah deh, jangan malam ya pulang nya, kabarin terus abii

Umi : makasih sayaangkuu muacchh pokonya abii suami umi paling the best lah

Istriku memelukku dan mengecup bibir ku, lalu dia mengetik sesuatu di hp nya sambil tersenyum.

30 menit kemudian sebuah mobil BMW X5 terparkir di depan rumah ku, Andre keluar dari mobilnya dengan memakai pakaian kemeja dan menenteng bunga. Istriku tampak antusias dan semangat menyambut Andre, dia pun masuk ke ruang tamu dan langsung memberikan bunga mawar merah sambil bertekuk lutut.

Andre : ini bunga mawar merah spesial untuk wanita cantik yang sudah sangat membuat aku senang hari ini

Umi : ihhh Soo sweet makasih ya mas Andree

Istri tampak senang di beri bunga oleh Andre, dia langsung memeluk nya tanda dia senang, kemudian dia menatap ku.

Umi : abii, hmmm boleh umi minta tolong buatkan air untuk mas Andre?

Akupun mengangguk tanda setuju, kemudian aku pergi ke dapur meninggalkan mereka berdua, iseng ku intip istriku dari dapur.

Ku lihat mereka duduk saling berangkulan, terdengar istriku tertawa cekikikan, tak lama kemudian Andre menggenggam tangan istriku lalu mencium nya, istriku tampak malu-malu dan tertunduk, kemudian mas Andre memeluk istri ku dan istriku balik memeluknya, kemudian Andre mengecup bibir istriku dan mereka pun saling bertatapan. Dari mulutnya ku taksir Andre berkata ” i love you” dan di balas oleh istriku “love you too”.

Sungguh panas hati ini, namun anehnya gairahku menjadi menggebu-gebu melihat pemandangan tersebut.

Akupun balik ke ruang tamu dan memberikan Andre secangkir kopi, Andre tampak dengan santainya memeluk pundak istriku dan istriku merebahkan tubuhnya di bahu Andre, padahal ada aku suaminya di depan mereka, sungguh berani sekali Andre ini.

Kami pun mengobrol dengan santainya dengan mereka terlihat serasi dan mesra sekali, tangan Andre dan istriku saling berpegangan sesekali andre mengecup pipi istriku. Setelah itu mereka pamit untuk jalan, istriku menyuruh Andre diluan ke mobil. Setelah Andre pergi duluan ke mobil istriku memeluk ku dan berkata dengan antusias.

Umi : abiii…. Ga marah kan? Umi bakal kabarin Abi terus kok

Aku : hmmm abii cemburu sih, apalagi umi bermesraan di depan Abi, tapi Abi liat umi nyaman sama dia terus kalian kelihatan serasi sekali jadi gapapa lah semua demi umi.

Istriku ku kemudian memeluk ku dan mengecup bibir ku, kemudian dia meraba selangkangan ku.

Umi : makasih ya abiii, betul-betul suami pengertian, hmmm Abi juga sange ya liat umi bermesraan dengan Andre? Nanti umi kasih tontonan yang lebih hot buat Abi, umi pergi dulu ya sayang muacchhh, love you abii ku sayaang.

Aku : baik umi, hati-hati yahh

Istriku ku pun masuk ke mobil BMW X5 milik Andre, akupun berencana pergi ke rumah kawan ku karena jenuh di rumah sendirian.

Sampai d rumah kawanku kita pun mengobrol dengan asiknya sampai sedikit lupa untuk membuka wa, saat ku check wa ada kabar dari istriku kalau dia di belikan banyak barang mewah oleh Andre, dia pun mengirim foto Selfi berdua dengan Andre pada ku, hmm mereka sungguh serasi sekali. Akupun menutup hp dan kembali berbincang dengan kawanku.

Sesekali ku balas chat istriku yang intinya dia pergi ke mall, lalu mampir ke salon, kemudian mereka lanjut menonton bioskop dan di tutup dengan candle light dinner. Jam menunjukkan pukul 11 malam, istriku sudah berkabar kalau dia sudah otw pulang, akupun beranjak menuju rumah.

Aku sampai lebih dulu karena posisi rumah kawan ku tidak jauh dari rumah ku, 15 menit kemudian mereka datang.

Andre membuka pintu mobilnya dan menggandeng pinggul istriku, disitu ku lihat istriku sudah berganti baju menggunakan dress hitam tanpa lengan dengan rok di atas paha, kulihat rambut istriku di potong pendek dan di warnai, tampak istriku menenteng sebuah tas bermerk.

Akupun membukakan pintu rumah dan istriku langsung memeluk ku, ku lihat ada ekspresi cemburu dari wajah Andre padahal aku yang seharusnya cemburu. Aku mempersilahkan Andre masuk dan istriku menggenggam tangan Andre. Akupun berinisiatif meninggalkan mereka berdua dan mengintip apa yang akan mereka lakukan.

Kulihat Andre mengusap rambut istriku sambil mengecup dahi istriku, lalu dia menggenggam tangan istriku. Istriku balik menatap mata Andre kemudian dia mengecup bibir Andre dan berkata “Ica sayang sama mas Andre” kemudian mereka pun berciuman dengan mesranya.

Kulihat tangan Andre meremas payudara istriku dari luar dress nya, istriku sedikit mendesah, lalu dia menghentikan ciumannya, kulihat dia beranjak dari duduknya. Akupun kembali ke dapur pura-pura menyiapkan minuman.

Istriku menyusulku ke dapur dan berkata.

Umi : abii, umi boleh ga minta tolong sedikit

Aku : boleh mi, kenapa emang?

Umi pun melorotkan dress nya ke bawah sedikit, lalu dia mendorong kepalaku ke payudaranya, akupun langsung melahap toketnya, tampak ada bekas cupangan di daerah dada istriku. Istriku lalu menggenggam penis ku dan kembali berkata sambil mendesah.

Umi : biii…. Hmmm… Umi minta abii jangan ke ruang tamu dulu yaa, umii mauu hmmm kasih sedikit hadiah buat Andre, soalnya dia udah baik sama umii…

Abi : hmmm slluuuppzzz, emang umi mau kasih hadiah apa? Ini banyak bekas cupangan hehehe….

Umi : hmmm… Maafin umii ya bii abisan umii terlanjur sayang sama Andre. Hmmm abii boleh kok ngintip hehehe…. Asal jangan ganggu yahhh….

Ku lihat dia masuk ke kamarnya, dan dia keluar hanya memakai baju kimono berbahan satin yang sepertinya baru dia beli tadi. Istriku tersenyum genit dan berbisik “i love you” kepada ku, dia berjalan ke ruang tamu sambil membawa minuman yang ku buat.

Andre sedikit gugup melihat istriku, dengan gerakan sexy istriku berjalan mendekati Andre lalu dia duduk di pangkuan Andre, mereka langsung bercipokan dengan liar, istri melepaskan ciumannya lalu dia memasukkan minuman ke mulutnya kemudian dia mencium bibir Andre kembali.

Setelah gelasnya habis, istriku membuka kimononya terpampang lah pemandangan yang sangat indah, istriku memakai lingerie transparan dan dengan penuh nafsu Andre langsung melumat payudara istriku, istriku mendesah keenakan, dia membuka pakaian Andre dan Andre memiliki badan yang sixpack.

Andre terus menerus melumat payudara istriku dan putingnya, dia lumat dengan buas dari kiri ke kanan, istriku mendesah keenakan dan sesekali dia mencium kepala Andre. Puas memainkan toket istriku Andre lalu membuka celananya, dan bless keluar lah kontolnya yang berukuran lebih kecil dari ku tetapi tidak di sunat, istriku tertawa melihat kontolnya, kemudian dia mengeluarkan ludahnya ke tangannya lalu mengocok kontol Andre yang berukuran standar Asia.

Istriku menjilati kuping Andre lalu turun ke leher membuat Andre keenakan, dirasa akan ejakulasi istriku meremas zakar Andre sehingga dia tidak jadi ejakulasi.

Istriku lalu naik ke tubuh Andre, lalu dia membuka G-string nya dan menggesek gesek vaginanya ke kontol Andre, Andre pun kembali keenakan, istriku kembali melumat bibir Andre, dia menggoyangkan pinggulnya tanpa memasukkan penis ke memeknya atau biasa disebut petting.

Merasa keenakan Andre pun ejakulasi hingga mengerang nikmat, istriku menghentikan goyangannya kemudian dia menjilati leher Andre lalu mencupangnya.

Umi : kamu milik kuu Andre sayaangg….

Andre : iyaassshh sayaangkuu…. Kamu betul-betul wanita pujaan ku

Umi : kamu mau merasakan lubang ini?

Istriku menatap tajam ke wajah Andre, Andre pun mengangguk tanda setuju.

Umi : berikan persembahan yang pantas jika ingin merasakan aku seutuhnya sayaangg…

Andre pun langsung mencium bibir istriku dengan mesra dan istriku memeluknya dengan erat. Setelah puas istriku berlalu ke belakang lalu dia menuju ke tempat aku mengintip.

Umi : hayoo abiii…. Ngeloco yaa liat umi beraksi!!!

Istriku lalu menarik kontolku menuju kamar, sampai di kamar dia langsung menungging.

Umi : abiii kentaaang, kontoli memek umi doongg

Aku : ogahhh ada bekas Peju orang di selangkangan umi, mandi dulu kek.

Umi : ihhhh… Yaudah deh, mamah nyuruh Andre pulang dulu kalau begitu.

Istriku kembali ke ruang tamu dengan muka cemberut, dia kembali menghampiri Andre yang sudah berpakaian lengkap, mereka berciuman lalu istriku mengantarkan Andre sampai pintu depan karena dia masih dalam keadaan bugil.

Setelah itu istriku langsung mandi dan akupun menunggu dia di kamar. Selesai mandi istriku pun langsung memeluk ku, dia menciumi bibir ku dan mempreteli pakaian ku satu persatu, dia langsung mengoral kontolku dengan buasnya, di jilatinya kontol ku dari ujung hingga ke peler, sembari dia menjilat akupun iseng bertanya ke dia.

Aku : umi kenapa ga oral kontol dia?

Umi : sluuppzzzz sluuppzzzz uhhh, kurang nafsu bi, dia ganteng doang tapi ga perkasa hihihi jauhh lah sama abiii

Aku : jadi umi ga sayang dia lagi dong?

Umi : hmmm…. Umi sayang dan nyaman sih sama dia tapiii, pokoknya abii paling best and beast!!!!!

Umi kembali mengoral kontolku hingga dia puas lalu dia langsung memperkosa ku dengan Ganas, mungkin dia kentang dengan permainan barusan, untungnya aku bisa mengimbangi nafsunya sehingga dia beberapa kali orgasme. Setelah dia puas san aku orgasme kamipun berpelukan sambil saling menatap.

Aku : umi ada niatan nikah sama dia terus tinggalkan Abi?

Umi : ga lah!!!! Pokonya suami umi ya tetep Abi mau sampai kapanpun, btw Abi kok diem aja liat umi nyeleweng? Apa Abi cemburu?

Aku : hmmm jujur sebenernya Abi cemburu berat!!! Tapi kontol Abi malah jeceng liat kebinalan umi, hmmm selama umi bisa jaga komitmen dengan Abi, ya Abi izinin mau ngapa-ngapain juga.

Umi : kelainan ihhh… Dasar cuckold, untung kontol Abi bisa muasin umi wkwkwkw… Jadi bener yahh umi bebas ngapa-ngapain!!! Umi buat Abi kepanasan kalo begitu, biar Abi puas wkwkwkw….

Aku : yeyyy…. Jangan lah, tapi kayaknya Iyah wkwkwkw, hmmm… Jangan dengan Andre aja dong kalo berani, nanti beneran baper lagi sama dia

Umi : hihihi… Berani liat aja umi bakal kasih liat Abi banyak cowok-cowok yang bakal ngejar-ngejar umi wleee…

Aku : percaya dehh istriku paling cantik sedunia pasti banyak yang memuja dan ngejar-ngejar umi, btw perasaan umi ke Andre sebetulnya gimana sih?

Umi : sejujurnya umi nyaman aja sama dia, kalo sayang engga deh, cuman buat panas-panasin Abi ajaa, hmmm sejujurnya umi seneng di kagumi dan di puja, Andre jago banget ngegombalin umi, buat umi tersanjung, jadi umi meleleh deh di buatnya wkwkwkw, untung aja kontolnya kecil hahahaha….

Aku : hmmm…. Kalo gede bisa bahaya nih.

Umi : ga ihhh tenang aja pokoknya, cinta umi cuman buat Abi seorang, percaya aja sama umi

Aku : hmmm mii, umi kan bebas mau melakukan apa saja dan sama siapa aja Abi izinin, hmmm boleh ga Abi minta hal yang sama?

Umi langsung menggenggam kontol ku, namun genggaman nya begitu kencang dan keras hingga aku merasa kesakitan dan minta ampun

Umi : kalo Abi berani umi blowjob kontol Abi sampe putus!!! Ini serius loh bukan becanda!!!!

Akupun mengangguk sambil memegang penis ku yang kesakitan, lalu aku komplain.

Aku : auuhh uhhh sakitt!!!!! Yaa licik dong ga adil!!!

Umi kemudian menatap ku dengan tatapan tajam.

Umi : mending umi gausah gini-gini an kalo harus begitu!!! Pokoknya umi ga rela Abi Deket dengan cewe lain apalagi sampe main!!! Kalo ketahuan umi langsung potong kontol Abi terus minta cerai, paham!!!!

Akupun mengangguk dengan ekspresi ketakutan, kemudian umi memalingkan badannya dari hadapan ku, akupun iseng memeluknya tapi dia menolak ku dan ngomel-ngomel.

Akupun meminta maaf kepada umi sejadi-jadinya, akhirnya umi pun luluh dan memaafkan ku dengan perjanjian tidak akan membahas masalah cewek lain lagi. Buru-buru aku langsung hapus semua chat-chat yang membahas masalah cewek dengan kawan-kawan ku, kami pun tertidur dengan pulas, hingga kami berdua bangun kesiangan dan bolos ibadah lagi.

Ku lihat istriku sedang membuka hp ku, untung saja chat2 aneh-aneh sudah aku hapus, kemudian dia mengecup bibir ku dan memeluk ku.

Umi : Abi sayang hari ini umi ada acara sama ibu-ibu RT, umi pulang agak sorean kayaknya, umi cuman ke Ciwidey kok, Abi baik-baik di rumah dan jangan nakal, harus laporan terus sama umi yah?

Aku : umi yang nyeleweng kok malah aku yang di kekang, huft!!!

Umi : abiss Abi ngomong gitu sih!!!! Pokoknya awas aja kalo macem-macem!!!! Cukup umi aja yang macem-macem hihihihi….

Istriku pun berlalu menuju kamar mandi untuk siap-siap, aku lalu membuka hp ku, benar saja dia meng-unfollow semua teman-teman wanita ku di IG, padahal itu kawan sekolah ku, teman main kecil ku, dan rekan-rekan kerjaku.

Akupun baru teringat saat menghipnotis istriku, ternyata ada kata-kata terselip dia akan cinta mati sama aku, dan hasilnya dia menjadi istri super protektif tetapi sangat binal, hmmm… Apa aku salah dalam memberikan masukan sugesti ke alam bawah sadar dia? Tapi sisi baiknya istriku tidak akan meninggalkan ku meski dia main dengan cowok yang seperti apapun.

Bersambung