Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 12

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 12 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 11

POV Harun

Sudah 1 Minggu ini tidak ada kabar lagi dari istriku, sementara Andre cs masih proses menganalisis memori Larry dengan metode brain washing nya. Aku dan Risa pun di karantina di markas komando guna keselamatan kami, karena hilangnya Larry membuat kubu mereka pasti akan lebih agresif.

Saat tengah mengobrol di taman dengan Risa, tiba-tiba ku lihat Maurice di gelandang sambil d borgol oleh beberapa prajurit, ku lihat dia langsung di masukan ke sebuah ruangan yang konon katanya disitulah tempat Larry di tahan.

POV Andre

Setelah Larry tertangkap, ku lihat pergerakan Maurice menjadi semakin waspada. Apakah sindikat perdagangan wanita dengan gerombolan narkoba ada hubungannya?

Kapten Budi memerintahkan ku untuk turut membekuk Maurice, takut dia keburu meninggalkan negara ini. Saya beserta team pun langsung memantau pergerakan dia.

Salah satu informan ku mengatakan, Maurice akhir-akhir ini selalu mengunjungi sebuah klub malam yang di miliki oleh rekanan Mr. Lim yaitu Mr. Kaito, sebuah klub eklusif yang sangat sulit untuk di akses. Tanpa menunggu lama, saya mencoba untuk menyusup ke tempat tersebut.

Saat Maurice keluar dari klub tersebut dengan keadaan mabuk beserta wanita-wanita yang mendampinginya disitu lah aku dan tim langsung membekuk dia dan menjebloskan dia ke markas sebelum para polisi yang datang.

Introgasi pun mulai dilakukan, dengan keadaan tangan dan kaki yg di ikat pukulan, tendangan, bahkan setruman di terima oleh Maurice. Butuh waktu lama untuk membuka mulut Maurice perihal keterlibatannya dengan jaringan prostitusi dan penjualan manusia dan ternyata dia memakai narkoba atau lust serum agar si korban menjadi binal dan ketagihan sex yang dikenal sebagai blessed by Incubus.

Sementara di ruangan lain Budi sedang menganalisis memori dari Larry.

Budi : dan ternyata benar Dre, mereka memang memakai serum untuk membuat wanita menjadi binal, dari memori Larry terekam bahwa Larry saat remaja adalah keluarga yang bahagia, ayahnya Lim adalah seorang farmasi yang ternyata dia kerja untuk Mr. Kaito. Ternyata Kaito mengkhianati Lim dengan menjadikan istri dan anaknya sebagai tikus percobaan. Al hasil seperti inilah Larry sekarang!!

Andre : lantas apa yang terjadi jika Annisa mengkonsumsi serum itu? Bukan kah secara pikiran dia sudah binal dan liar?

Budi : entah lah, mungkin kebinalan nya akan bertambah berkali-kali lipat.

Andre : sungguh tidak bisa terbayangkan, dan dia sulit di hubungi bahkan oleh kang Harun suaminya.

Budi : baiklah saya akan menghubungi orang kedutaan agar mengawasi gerak-gerik Lim dan Kaito.

2 bulan kemudian

POV Harun

Istriku sudah hilang selama 2 bulan, perasaan ku seperti kehilangan separuh jiwa ku. Meski ada Risa yang terus mendampingi ku namun perasaan cinta ku tidak bisa hilang, setiap hari ku berdoa agar Allah menjaga selalu istriku.

Larry pun menjadi gila ketika keluar ruang cuci otak, dia menangis sejadi-jadinya dan berteriak akan membunuh Mr. Kaito, dia selalu berteriak rindu ayah dan ibunya, mendengar cerita dari Risa yang katanya dahulu Larry beserta keluarga hidup harmonis seketika diperbudak oleh Kaito dengan menjadikan dia dan ibunya sebagai kelinci percobaan. Kini Larry di rawat di rumah sakit jiwa milik lembaga ketentaraan di negeri ini.

Sementara aku dan Larry kembali ke rumah masing-masing namun pergerakan kami di jaga oleh orang-orang Andre dan Agus. Maurice masih di tahan dan informasi tentang dia dirahasiakan, dia menjadi daftar orang hilang dan di cari oleh lembaga kepolisian.

Aku agak heran dengan tujuan lembaga tempat Andre bekerja mengapa lembaga dia tidak terbuka dengan kepolisian padahal projek dia bekerja sama dengan lembaga tersebut.

Di kantor aku mendengar berita, terdapat penangkapan para pejabat kepolisian dengan berbagai macam dalih dan kasus, dan mengejutkan nya sore harinya aku dengar gedung arsip pengadilan terbakar, Sungguh aneh sekali dengan negeri ini.

Keesokan harinya aku menerima kabar yang membuat ku sangat terkejut sekaligus senang, aku menerima sebuah telpon yang ternyata itu dari istriku.

Umi : abiii…. Maaf umi baru ngabarin!!! Umi kangen deh sama abii!!!!! Akhirnya kita bisa bebas dari jeratan Andre!!!

Aku : yaa umi dimana???? Iyaa iyaaa yang penting umi cepet pulang!!!

Umi : umii masih d Jepang besok umii pulang!!!! Tunggu aku ya suamiku, maaf kalo umi udah bikin Abi khawatir!!!!

Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba, aku bergegas menuju ke bandara. Aku sengaja tidak memberi tahu Andre cs kemana aku pergi, memang nekad sih tapi aku tidak mau memberikan kejutan dulu untuk istriku.

Menjelang tengah hari akupun sampai di bandara, menunggu istriku di tempat arrival. Beberapa saat kemudian pesawat dari Jepang pun mendarat, rombongan yang telah mengambil koper pun mulai keluar dari bandara.

Disitu aku terkejut melihat istriku, dia memakai mantel bulu agak tebal, memakai kacamata dan rambut panjang yang terurai. Dia melirik ke arah ku dan langsung menghampiri ku dan memeluk ku.

Umi : sayaang maafin umii yaa, umi janji ga akan pernah tinggalkan Abi lagi… Sebentar lagi kita berdua akan hidup tenang dan bebas dari jeratan Andre.

Akupun mengangguk dan mengiyakan perkataan istriku. Aku melihat sekeliling tampak ada 5 pria kulit hitam berbadan kekar dan berotot mengelilingi kita.

Aku : itu siapa umi? Umi kenal?

Umi : ohhh… Itu pengawal dan pelayanan pribadi umi, banyak yg umi mau cerita kan, nanti d rumah aja yaa… Ayo kita pulang, Abi bawa mobil? Biar pengawal umi aja yg bawa, Abi ikut sama umi.

Tak berapa lama datang lah mobil Alphard Vellfire dan istriku mengajak ku masuk. Posisi tempat duduk mobil tersebut saling berhadapan, istriku duduk di sebelah ku dan di depan kami terdapat 2 pengawal istriku tadi.

Istriku memeluk ku dan menciumi wajahku dengan cuek di depan bodyguard nya, aku sedikit risih karena di depan kami ada bodyguard istriku.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz… Cuekk aja abii mereka kan pengawal umi…

Aku : slupppzzz… Abi ga biasa aja ciuman di depan orang lain mi.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz…. Nanti juga abii biasa

Istri ku kemudian memegang tangan ku lalu ceklek dia seperti mengunci tangan ku pada sesuatu. Lalu aku tersadar di kursi ini terdapat borgol yang menempel dengan kursi seperti sabuk pengaman.

Umi : abii diem aja yaa, ada yg mau umi sampaikan, umi percaya kok sama abii kalo cinta Abi sama umi lebih besar dari ego abii

Kemudian umi membekam mulutku dengan tali yang terbuat dari karet sehingga aku tidak bisa berbicara. Umi kemudian pindah duduk di bangku yang menghadap ku, dia duduk diantara bodyguard nya. Dia tersenyum kemudian dia menciumi kedua bodyguard nya bergantian.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz…. Abiii ada yg mau umi sampaikan, Abi terima atau tidak itu terserah Abi sajaa… Yang jelas umi masih berharap Abi terima umi sebagai istri Abi apa adanya slupppzzz….

Kedua bodyguard istriku membuka mantel bulu yang d pakai istri. Betapa terkejutnya istriku hanya memakai pakaian yang terbuat dari tali latek itupun tidak menutup toket dan memek istriku, tampak istriku memakai kalung anjing dan terdapat anting di kedua puting istriku, dan klitoris istriku tampak membengkak sebesar jempol kaki ku, dia menindik klistoris nya bahkan labia memek istriku dipenuhi anting-anting besar.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz… Abi kaget ga dengan penampilan umi? Istri Solehah mu sudah benar-benar menjadi sundal, bahkan sekarang akulah ratu sundal… Slupppzzz slluuuppzzz…

Akupun hanya berdiam dan kaget, mau berbicara pun mulut ku di bekam. Kedua bodyguard istriku memainkan payudara ekstra besar yang besarnya melebihi saat terakhir kita bertemu. Mereka menarik tindikan puting pada istriku, lalu meremas sambil bergantian menciumi bibir istriku.

Istriku merenggangkan kedua pahanya lebar-lebar tampak vaginanya mengeluarkan cairan. Salah satu bodyguard pun memainkan klistoris istriku dengan memilin dan menarik tindikan nya, cairan memek istriku mulai meluber membasahi jok mobil.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz…. Abiiii.. masih kah abii cinta sama umi meski kondisi umi seperti ini??

Akupun hanya mengangguk saja.

Umi : abiii… Umi istri mu ini sudah tidak seperti dulu lagi, tau ga bi, selama umi di Jepang umi terus menerus di sodok kontol oleh banyak cowok, dan kontolnya berukuran jauh lebih besar dari milik Abi, liat ini bi.

Kedua bodyguard istriku membuka celananya, terpampang lah kontol besar hitam yang tidak di sunat.

Istriku mengocok kontol tersebut dengan kedua tangannya, dia menatap ku sinis.

Umi : jauh lebih besar dari milik Abi kan? Dan mereka tidak di sunat!!! Maaf bi umi udah ga puas sama kontol ustadz kayak abii… Slupppzzz slluuuppzzz….

Istriku memasukan kontol kedua bodyguard nya ke dalam mulutnya, dia hisap bergantian, salah satu dari mereka memainkan vaginanya karena istriku naik ke atas kursi, dijilatinya vagina istriku dengan telaten sambil sesekali tangannya mengocok vagina nya.

Istriku semakin bernafsu, cairan memeknya terus meluber keluar seperti kencing. Aku yang tak berdaya hanya heran apakah istriku tidak mencapai klimaks?

Puas mengoral kedua bodyguard nya, istriku maju ke arah ku sambil menungging, tangannya memegang pahaku, lalu dia menatapku dengan tatapan tajam.

Umi : abii heran ga kenapa aku ga klimaks?

Aku hanya diam saja sambil menatap nya.

Umi : Mr. Kaito membuat umi tidak bisa klimaks jadi nafsu umi tidak akan pernah padam, memek umi terus menerus minta di sodok kontol, tubuh umi selalu minta di grepe dan birahi umi terus meluap. Abi masih cinta sama umi?

Aku hanya mengangguk saja menjawab pertanyaan istriku.

Umi : Abi yakin? Jim come on fuck my pussy infront of my husband.

Jim salah satu pria berkulit hitam langsung menancap kan kontolnya di memek istriku, istriku memegang erat-erat paha ku dan menatap ku dengan tatapan sayu. Ku lihat di punggungnya terdapat tato wanita menggunakan kimono yang di dililit ular, serta ada lambang pentagram di belakang leher istriku.

Menyadari hal tersebut istriku tersenyum nakal memandang ku sambil mendesah.

Umi : uhhh ohhh…. Abiiii tau ga arti tatto itu? Uhhh ohhhh… Faster honey!!!!!

Akupun menggelengkan kepalaku

Umi : uhhh ohhhh…. Artinya umi ini iblis wanita, uhhh ohhh Mr Kaito menjadi kan umi Dewi birahi, karena dewa birahi nya Mr Kaito uhhh ohhhh….

Para bodyguard pun berganti posisi menyodok memek istriku… Dan memang benar istriku tidak mencapai klimaks.

Umi : ahhh uhhhh… Kenikmatan ini tidak pernah berhenti!!! Abiiii apa Abi masih mau mempunyai seorang istri iblis seperti umi?? Umi ini seorang seccubus!!!! Dewi birahi dan memang tugas umii membuat semua pria berzina dengan umi!!!

Aku hanya mengangguk saja

Umi : uhhh ohhh abiii sadarrr Abi itu seorang yang beriman!!! Abi itu suami Soleh sedangkan umi itu setan abiii!!!! Uhhhhmmm ohhhh tugas umi berbuat dosa dan membuat manusia jatuh pada dosa!!!!

Akupun menggeleng kan kepala, istriku menatap ku tajam namun matanya berkaca-kaca.

Umi : uhhh ohhh… umi cinta sama abii umii gamau Abi jadi orang jahat yang jatuh pada dosa!!!! Uhhhh… Ayoo abii ceraikan umii!!! Lagi pula umi udah ga butuh abii kontol Abi ga bisa puasin umi lagi!!!!! Dan umiii pasangannya Mr. Kaito sang Incubus!!!

Akupun tak kuasa meneteskan air mata ku, istriku kemudian meminta bodyguard nya menghentikan sodokan penis pada memeknya, lalu dia duduk di pangkuan ku, terlihat matanya mulai mengeluarkan air mata.

Umi : abiii!!!!! Hikkssss tolong bilang Abi ga cinta lagi sama umii!!! Umi udah ga bisa jadi istri abii lagi, umi ini iblis!!! Umi ini setan musuh Tuhan Yesus!!! Musuh Allah!!!

Istriku memeluk ku sambil menangis, tangan ku yang terborgol tidak bisa memeluk dia, padahal ingin sekali aku memeluknya.

Istriku menangis tersedu-sedu.

Umi : hikkssshikss hikss… Pliss abii relakan umi, lupakan umi!!!! Risa lebih pantas buat abii!!! Risa sayang sama Abi dan Risa bisa menjadi wanita Soleha yang dapat mendampingi Abi.

Akupun hanya terdiam saja. Istriku menatap ku lalu membuka bekapan mulut ku.

Aku : kalau umi mau tinggal Abi silahkan, asal jangan paksakan Abi untuk berhenti mencintai umi. Abi tidak bisa dan umi tau Abi sudah mencobanya, namun tak bisa. Semua ini salah Abi, Abi bertanggung jawab untuk membenarkan situasi yang sudah terjadi sekarang.

Umi : ga ada yang bisa di benarkan bi, umi sudah senang menjadi setan, umi sudah senang berbuat dosa, bahkan umi berani menanggung resiko masuk ke neraka!!!!

Akupun menarik nafasku, kemudian Akupun memejamkan mata.

Aku : kalau umi mau tinggal kan Abi silahkan, Abi hargai keputusan umi

Istriku hanya diam saja, cairan di memeknya kurasa mulai berkurang.

Aku : kenapa umi?? Tidak bisa meninggalkan Abi?

Istriku hanya diam saja merespon pertanyaan dari ku.

Aku : apapun dan siapapun umi, mau iblis, Dajjal, setan, atau apalah memang ditakdirkan menjadi belahan jiwa Abi, semua sudah terbukti toh? Mungkin kalo memang cinta umi tidak besar umi sudah meninggal Abi sedari dulu.

Begitupun Abi, buat apa mempertahankan istri murahan seperti umi, lebih baik Abi sama Risa saja, tapi Abi tidak bisa mi. Untuk inilah Abi hidup, mendampingi umi yang memang Tuhan takdirkan menjadi pasangan umi.

Istriku menatap tajam ke arahku, lalu dia tersenyum dan memeluk ku. Kedua bodyguard istriku membuka ikatan tangan ku. Akupun memeluk istriku dan mengusap kepalanya.

Aku : kita lalui bersama, semua pasti ada jalan keluar nya.

Istriku mengangguk saja sambil memeluk ku, kemudian dia tertidur dalam pelukan ku. Mungkin sudah lama dia tidak tidur nyenyak karena kantung matanya terlihat menghitam.

3 jam kemudian kita sampai di rumah ku, aku membopong istriku yang tertidur dan menutup tubuhnya dengan mantel yang dia pakai, sementara seluruh bodyguard nya ku suruh masuk ke rumah.

Akupun menaruhnya di ranjang pernikahan kami, saat hendak meninggalkan nya istriku menarik tangan ku, dan meminta ku untuk memeluknya terus.

Sungguh sudah lama sekali kita tidak seperti ini.

Akupun tertidur bersama istriku.

POV Andre

Dari markas kami mengintai pergerakan dari Harun, rupanya istrinya Annisa sudah datang, belum ada pergerakan dari Mr. Kaito, kami bergegas menuju sekitar kediaman Harun, sementara beberapa pasukan ku tugaskan mengintai di sekitar bandara.

Kondisi Larry mulai stabil, dan dia sudah bisa di ajak berkomunikasi. Berkat keterangan dari Maurice akhirnya misi ini menemukan secercah harapan, beberapa pejabat kepolisian berhasil kami list untuk di berangus.

Kami memang tidak kaget dengan informasi gudang arsip pengadilan terbakar, karena duplikat arsip dan barang bukti kami simpan dengan aman. Seluruh bukti sudah hampir sempurna untuk menjatuhkan para pejabat tersebut dan surat perintah penangkapan Mr. Kaito sedang kami tunggu dari atasan kami.

Babak akhir dari misi ini mulai terlihat, namun masalah yang tidak terduga justru terimbas pada umpan kami. Kami memang berniat mengembalikan kondisi mental dan psikis dari Annisa, namun serum utama dari Mr. Lim yang di suntik pada Annisa sulit untuk dihilangkan, ya serum seccubus yang membuat Annisa terus termakan birahi tanpa bisa mencapai klimaks.

Menghadapi situasi seperti itu kapten Budi memiliki planing lain.

POV Harun

Akupun terbangun dari tidur ku, ku lihat istriku Annisa sudah tidak ada di sampingku, terdengar suara desahan dari ruang tengah, akupun berjalan menuju ke arah sumber suara. Ternyata istriku sedang bersenggama dengan ke-lima bodyguard nya.

Umi : abiii!!! Uhhh ohhhh… Baru bangun!!!! Ini udah sore loh!!!! Abii ga sembahyang uhhh ohhh!!!!

Akupun kemudian menuju ke toilet untuk cuci muka dan mengambil wudhu. Keluar kamar ku lihat istriku sedang menonton TV dengan keadaan telanjang dan duduk di pangkuan bodyguard nya, terlihat kontol bodyguard nya masih tertancap di memeknya. Istriku tersenyum nakal pada ku, dia menggerakkan jarinya sebagai kode memanggil ku.

Akupun duduk di sampingnya, dia menggenggam tanganku dan mencium pipi ku dalam keadaan telanjang dan kontol pria lain yang menancap di memeknya.

Umi : hmmm… Pahhh… Mau makan malam sama apaa… Biar mama masakin.

Aku : terserah umi aja…

Tiba-tiba istriku meremasi kontol ku, dia pun tertawa dan berbisik kepada ku.

Umi : udah lama ga bi ga umi servis?? Sebenarnya umi ga boleh ngelayanin Abi karena umi wajib berzina dan pantang ibadah. Titit Abi juga kecil buat umi Sekarang. Tapiii umii pengen punya anak dari Abi.

Istriku kemudian melepaskan celanaku, dia berdiri dan plop keluar banyak cairan dari memeknya.

Kemudian dia mengangkang dan duduk di pangkuanku, bless memek nya masuk ke kontol ku. Terasa sangat melar sekali dan ada sensasi aneh karena anting-anting besar yang menempel di labia istriku bersentuhan dengan kulit ku.

Umi : tuhhh kan ga kerasa. Paling sebentar juga Abi keluar.

Dan tiba-tiba kontol ku seperti ada yg memeras, dan itu terasa sangat nikmat!!! Istriku hanya tersenyum dan mencium bibir ku.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz…. Enak kan bii….. Sebenarnya pantangan bagi iblis betina bersetubuh dengan pasangan halal karena jatuhnya jadi ibadah, tapi demi Abi umi rela melakukan hal terlarang bagi iblis seperti umi, hamili umi yaa bii….

Akupun tak mampu menjawab pertanyaan istriku, tak butuh lama aku menyemprotkan sperma ku ke rahim istriku.

Setelah itu istriku mencabut memeknya dan kembali memasukkan kontol hitam tidak di sunat milik bodyguard nya ke memeknya.

Umi : nahhh ini baru pass, uhhhh hmmm… Tau ga bi, semua bodyguard umi ga bisa ejakulasi juga, jadi mereka akan terus ereksi selamanya wkwkwkw, mereka ini disebut para malaikat birahi yang wajib melayani iblis. Sekarang Abi ke air lagi, sebentar lagi mau magrib tuh, waktunya Abi ibadah ke musuh umi.

Akupun mencium kening istriku.

Aku : apapun umi, Abi tetep cinta sama umi, makasih ya iblis betina ku muachhh

Aku meninggalkan istriku menuju ke air untuk mandi.

Setelah itu ku lihat istriku memasak untuk ku dia memasak dalam keadaan telanjang sambil memeknya di sodok kontol secara bergantian, namun ku lihat dia hanya masak 1 porsi.

Aku : umi dan bodyguard nya ga akan makan emang? Kok cuman masak untuk Abi doang?

Umi : umi udah pesen anjing panggang bi, umi cuman boleh makanan haram dan minuman haram hihihi… Abi lupa umi ini iblis betina?

Akupun hanya menggelengkan kepalaku.

Aku : emang umi menyatakan diri umi iblis atas dasar apa?

Umi : uhhmmm… Umi udah ketemu langsung sama iblis nya bi, namanya Lucifer, dia masukin iblis di diri umi lewat suatu ritual waktu d Jepang. Berkat itu umi tidak akan tua, lelah, bahkan terkena penyakit kelamin hihihi…..

Aku : ahhh masa, emang wujudnya kayak gimana?

Umi : dia sangat tampan, berbadan kekar, dan juga perkasa hihihi….

Aku : emang ritual apa yg umi jalani?

Umi : umi d baptis gitu, d suruh minum darah manusia yang di korbankan lalu d setubuhi selama 7 hari nonstop, setelah itu iblis keluar dari lingkaran merah dan menyetubuhi umi.

Akupun merinding mendengarkan nya. Tak lama kemudian adzan berkumandang, istriku dan bodyguard nya kepanasan, dia berteriak meminta ambilkan headphone untuk menutupi telinganya.

Akupun mengambilnya, istriku dan para bodyguard nya mulai tenang, istriku menjelaskan ke bodyguard nya bahwa hal seperti ini akan terdengar selama 5x sehari, mereka pun bergidik ngeri.

Umi : Abi kalo bisa sholat nya d mesjid yaa, Abi solat barusan aja udah buat kita ga nyaman.

Akupun mencoba menyentuh lengan istriku namun istriku menjerit kepanasan dan ada asap keluar dari tanganku saat menyentuh nya.

Umi : auuhhhh ihhh panass abii!!!! Abi udah wudhu ya? Jangan sentuh-sentuh umii!!!!!

Aku : masa iblis selemah itu mi, wkwkwkwk…. Yaudah Abi ke mesjid dulu, jadi kalo mau menyentuh umi Abi harus kentut dulu yaa

Umi : ihhh… Tapi kalo Abi tergoda dan jatuh pada dosa umi yang justru jadi kuat hihihi…..

Aku : yaaa terserah umi aja, Abi ke mesjid dulu yaa, assalamualaikum…

Istriku langsung menutup telinganya sambil berteriak-teriak.

Umi : ihhhh abiii!!!!! Ga boleh keluar hal-hal itu d telinga umii!!!!!

Akupun lantas pergi ke mesjid, di mesjid aku bertemu dengan seorang ahli agama yang mengerti hal spiritual. Akupun menceritakan hal yang terjadi, awalnya dia tertawa dan menganggap ku halu. Namun akupun bersumpah di hadapan dia. Diapun tidak bisa menjawab dan menyarankan ku agar berdoa meminta pertolongan Allah.

Ustadz : untuk kasus seperti itu saya baru mendengarnya ya akhi, nanti saya pelajari dulu dan bertanya pada guru saya yang lebih senior.

Akupun memutuskan untuk diam di mesjid sambil mengaji dan menunggu adzan isya.

Pukul setengah 8 akupun kembali ke rumah, terlihat tulang belulang, minuman keras bahkan gelas yang berisi cairan berwarna merah dan aku yakin itu darah karena berbau amis. Istriku terlihat masih bersenggama dengan para bodyguard nya.

Umi : uuhhh ohhh abii udah pulang? Makannya umi taruh di atas lemari yaa…

Aku : umi udah pada makan?

Umi : ahh uhhh udah bi, nanti umi bereskan yahh uhhh…

Akupun makan di ruang tamu karena jiji dengan pemandangan di ruang makan. Kaget ku belum berakhir, ku lihat ada tubuh perempuan telanjang dengan leher tergorok, terlihat tubuh tersebut dibungkus oleh plastik bening.

Aku : umiii!!! Itu mayat siapa!!!! Umi bunuh orang???

Umi : ahhh uhhh… Yaa abiii maaf uhhh itu tumbal punya umi, kebetulan hari ini bulan purnama, nanti umi hidupin lagi kokkk!!!!! Uhhhh ohhh…..

Akupun bergidik tidak kuat, akupun memutuskan untuk keluar rumah menemui Andre.

Aku : umiii Abi keluar yaa Abi ga kuat jijik!!!! Beresin sisa2 makan umi termasuk mayat itu!!!

Umi : ahhh uhhh mau ke siapa abii!!! Awas kalo ke Larissa, umi jadiin dia tumbal!!!!!

Aku : bukan beneran!!!! Kirain udah jadi iblis ga akan cemburuan hihihi!!!

Istriku pun menghampiri ku sambil melotot, matanya berubah merah dengan gigi yang menjadi taring semua, keluar tanduk dan buntut dari tubuhnya.

Umi : abiii jangan macem-macem ya sama umi!!! Sekarang dengan wujud yang seperti ini Abi percaya sama umi??

Abi : iii iyaaa mii, abii cuman becanda kok.

Umi : Abi tau kan umi cintanya sama abii!!! Ga akan umi biarkan siapapun rebut cinta umi, Abi cuman milik umi!!!

Akupun mengangguk lalu istriku mendekati ku, dia mencengkram ku dengan kencang dan menatapku dengan tatapan tajam.

Umi : beginilah wujud umi yang sekarang, apa Abi masih mencintai umi?

Akupun mengangguk dan langsung mencium bibir istriku. Istriku membalas ciumanku dengan mesra. Kemudian dia menatap wajah ku dengan dalam.

Umi : kalau memang Abi diciptakan untuk umi jangan pernah tinggalkan umi yaa, umi janji hanya dengan Abi cinta umi berlabuh.

Istriku kemudian menarik ku ke kamar, kemudian dia menutup pintu dan menguncinya.

Umi : ayoo Abi lakukan, bagi umi ini terlarang, namun demi Abi umi rela melakukan hal terlarang bagi iblis.

Abi : aku sangat mencintaimu istriku.

Aku menghampiri umi yang masih berwujud menyeramkan, kamipun berciuman dengan mesranya, ku raba tubuhnya mulai dari leher, toket yang bertindik, pusar yang beranting, dan bibir vagina yang dipenuhi anting, terakhir ku pelintir klistoris bengkak tersebut lalu aku mainkan tindikan yang menusuk klistoris tersebut.

Umi : uhhmmmm…. Abi tau sudah ribuan kontol yang masuk ke memek umi, dan hampir jarang sekali memek ini kosong. Tau ga bi, cuman peju Abi yang boleh membuahi rahim umi. Uhhmmmm… Abiii jilatin memek umi.

Akupun menjilati vagina istriku, klistoris bengkak istriku ku jilati dan ku sedot-sedot, cairan memek istriku mulai keluar mengalir seperti air. Entah berapa liter dia mengeluarkan cairan tersebut perharinya.

Istriku mulai mendesah keenakan dan meremasi kepalaku, akupun naik ke atas tubuhnya dan kita berposisi 69, kontol ku dia jilati dengan lidah panjangnya seperti ular, sungguh nikmat sekali.

Puas berposisi 69 istriku meminta aku memasukkan kontol ku dengan gaya missionary.

Umi : abiii masukin kontol abii umi kangen sama abii…

Kontol ku dengan mudah memasuki memek istriku, namun kali ini terasa longgar sekali.

Umi : sengaja umi tidak mencengkram memek umi supaya Abi bisa berlama-lama menyetubuhi umi.

Istriku hanya tersenyum dan menatapku, dia sama sekali tidak merespon sodokan kontol ku di memek nya.

Aku : uhhh… Kenapa mi, ga enak ya sodokan kontol Abi?

Umipun tersenyum dan menggeleng kan kepala

Umi : hihihi… Engga bi, ga kerasa, tapi umi nyaman dengan Abi, sejenak umi ngerasa tentram di samping Abi, lagian juga ga akan ada ujungnya bi birahi umi kan umi ga bisa orgasme lagi.

Aku : emang umi sehari bisa berapa jam ngentot? Abi perhatikan ga berhenti-henti umi ngentot.

Umi : hampir ga pernah berhenti bi, makan, mandi, tidur pun memek umi di entot terus, paling pas cabut kontol doang ga ngentotnya hihihi….

Aku : uhhh… Abi lama-lama sakit pinggang juga nih mi wkwkwkw

Umi: yahh abii… Yaudah ganti posisi

Akupun tiduran lalu istriku berganti posisi diatas.

Umi : sengaja ya umi ga cengkram kontol Abi, yang penting ga melar amat.

Aku : uhhh yaa umii gapapa…

Umi membelai wajahku, dia menciumi keningku sambil menggoyangkan pinggulnya. Rupanya kembali cantik seperti sedia kala.

Umi : bi, janji kan akan selalu di sisi umi?

Aku : yang minta cerai siapa hayoo???

Istriku hanya tersenyum malu

Umi : habis d satu sisi umi kasian juga sama Abi, perbedaan kita sudah bagai langit dan bumi kan?? Tapi nyatanya seiblis apapun umi tetep umi masih punya hati, dan hati ini sudah terlalu dalam dimiliki Abi.

Akupun mencium istriku.

Aku : muachh…. Kalo hati umi ga d simpan dalam lubuk hati yang terdalam Abi, dari jaman umi keluar sama Andre udah Abi cerein. Dan ternyata umi murtad pun belum seberapa wkwkwkw….

Umi : hihihi…. Umi terlampau binal yaa…

Aku : bukan terlampau lagi di luar pemikiran, bahkan umi sekarang sudah menjadi biang dosa, ratu perjinahan, apa umi tidak takut masuk neraka?

Umi : hmm… I don’t believe it bi. Gatau yahh, nanti Abi liat aja sendiri apa itu iblis, Lucifer, dan mengapa umi bisa berubah wujud.

Kami pun ngalor-ngidul, dan dapat disimpulkan istriku tetap cinta padaku dan menginginkan ada kehidupan normal dengan ku disamping dia menjadi iblis birahi. Akhirnya istriku mencengangkan kontol ku setelah kita bersenggama selama 1 jam dan ku tumpahkan sperma ku d rahimnya.

Umi : mudah-mudahan umi masih bisa melahirkan keturunan dari benih Abi yaa

Aku : mudah-mudahan umii, janji kan rahim umi cuman milik Abi?

Istriku memeluk ku, dan menciumi ku.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz…. Janji abiii…. Ga akan umi izinkan siapapun membuahi kandungan umi meskipun itu Incubus bahkan Lucifer sekalipun.

Aku : apa Incubus dan Lucifer itu umi? Dia betulan iblis yang d usir oleh Tuhan?

Umi : hahahaha…. Tuhan apa Abi, tidak seperti dongeng-dongeng dalam kitab abii, mereka itu manusia, cuman… Abi liat aja ritual pembangkitan iblis nanti.

Istriku pun menyuruhku berpura-pura tidur, dia meninggal ku dan menuju ke bodyguard nya yang sedang mengocok kontol, istriku pun tertawa dan menggoda mereka, dan istriku kembali bersetubuh dengan liar tanpa mengalami orgasme sekalipun.

Hanya saja lantai rumah ku menjadi becek dengan cairan yang keluar dari memek istriku yang terus mengalir selama mereka bersetubuh. Hingga tengah malam mereka menghentikan aktivitasnya. Dengan berbahasa Inggris istriku menyuruh para bodyguard nya untuk melakukan ritual pembangkitan.

Para bodyguard mengambil peralatan yang menurut ku canggih, tidak ada perkakas klenik seperti bayangan ku. Bungkusan mayat berisi wanita cantik mulai d buka, terlihat salah satu bodyguard menjahit leher wanita tersebut lalu mengoleskan minyak pada jaitannya.

Kabel-kabel pun terpasang di kepala, toket, memek, dan anus mayat tersebut. Salah seorang bodyguard membawa sebuah laptop dan impusan yang berisi cairan berwarna hijau. Seluruh kabel tersambung ke dalam laptop dan impusan mulai d injeksi ke dalam tubuh mayat tersebut.

Proses masuknya cairan menyebabkan si mayat kejang-kejang, dadanya kembali bernafas dan sungguh luar biasa sepertinya mayat tersebut hidup kembali. Akupun hanya kaget dan tertegun melihat aktivitas ritual tersebut. Diam-diam aku mulai merekam kegiatan ritual tersebut.

Bodyguard yang memegang laptop mulai pemprogram si mayat tersebut, kabel yang menghubungkan pada toket, memek, dan anus mulai bekerja. Terlihat toket si mayat mengeras dan membesar, dengan kabel yang terhubung pada memek menyodok tanpa henti, sedangkan pada anus terus berputar.

Beberapa saat kemudian istriku mengeluarkan sebuah serum, disuntikan nya pada mayat tersebut dan membuat si mayat seketika bangun dan berteriak-teriak. Istriku mendekap mulut mayat tersebut. Lalu si wanita tersebut mulai tenang dan kembali memejamkan matanya seperti tertidur.

Istriku memerintahkan bodyguard nya untuk mencabut semua kabel, dan membawa tubuh wanita yang tertidur tersebut ke kamar tamu. Terlihat istriku masuk ke kamarku, buru-buru aku mematikan hp ku dan mengirimkan nya pada Andre.

Akupun pura-pura sedang tertidur, lalu istriku masuk ke kamar ku.

Umi : bagaimana bi? Sekarang Abi sudah tau apa itu definisi iblis?

Aku : jujur Abi terkejut dengan apa yang Abi lihat, bisa umi jelaskan pada Abi apa yg sebenarnya terjadi?

Umi : jadi kenapa kita menggorok pelacur itu? Agar semua darahnya terkuras habis, bukan bermaksud mengorbankan nya pada iblis seperti yang di film-film. Cairan hijau tersebut menggantikan fungsi darah, jadi jika darah kita di ganti dengan cairan hijau maka fungsi tubuh kita akan optimal dan regenerasi pada tubuh akan lebih cepat, selain itu semua jenis kuman, virus atau bakteri akan mati bi.

Aku : pasti ada kan kekurangannya dengan cairan tersebut?

Umi : Abi to the points aja hihihi… Jadi sebenarnya cairan itu mengandung zat yg terdapat pada heroin dan kokain. Ibaratnya tubuh kita akan di penuhi oleh narkoba, kita tidak butuh istirahat, tubuh kita akan jauh lebih kuat, saking kuatnya bisa lihat sendiri kan umi bisa berubah jadi seperti iblis. Kekurangannya cairan itu sensitif pada aura positif, dan menyukai hal berbau negatif. Memang kita akan akan panjang umur bahkan abadi namun kita harus melakukan hal-hal negatif agar cairan tersebut bekerja secara optimal. Maka pengguna cairan tersebut disebut iblis Karena kita harus melakukan maksiat terus termasuk apa yg kita makan dan minum.

Aku : jadi ketika umi dengarkan adzan atau Abi dalam keadaan suci umi kepanasan akibat reaksi dari cairan tersebut?

Umi : Yap, terutama semua yang berbau tuhan akan membawa aura sangat positif dan efeknya langsung terasa oleh umi.

Akupun mengangguk kan kepalaku.

Aku : lantas yang serum yang umi suntikan itu apa?

Umi : itulah narkoba tingkat tertinggi, itu dinamakan lust of secubus. Pemakainya akan menjadi mahluk sebinal-binalnya dan libido akan meningkat berkali-kali lipat dan yang lebih dahsyat nya pemakai nya tidak akan bisa orgasme, atau selamanya akan terus terselimuti birahi tanpa bisa klimaks.

Aku : berapa lama efek narkoba itu akan hilang?

Umi : tidak akan bisa hilang jika semua darah digantikan dengan cairan hijau, jika manusia biasa mungkin sekitar 1 Minggu.

Aku : jadi umi sekarang ini?

Istriku mendekati ku dan menciumi ku.

Umi : slupppzzz slluuuppzzz…. Yaa umi sange selaluuu…. Slupppzzz….

Aku : slupppzzz… Bukannya Abi sudah tidak bisa memuaskan umi yaa?

Umi : Yapp memang, mungkin itu kekuatan cinta, umi nyaman sama abii… Lagipula tinggal suruh bodyguard umi sodok memek umi aja. Gapapa kan umi panggil salah satu dari mereka? Umi temenin Abi tidur sambil memek umi di sodok yaa…

Istriku menemaniku tidur dengan posisi dia menghadap ku dan memelukku, sementara itu dari belakangnya salah satu bodyguard nya menyodok memek istriku. Akupun tertidur meski dalam keadaan kasur bergoyang.

Akupun terbangun dan tidak melihat keberadaan istriku di samping ku. Namun samar-samar ku dengar ada desahan suara, ahh paling istriku lagi berkimpoy. Aku memutuskan untuk ke air karena memang ini waktunya ibadah subuh.

Saat aku keluar kamar aku melihat ada wanita telanjang yang sedang disodok juga, dan ternyata itu wanita yg dijadikan iblis semalam oleh istriku, dia pun tersenyum padaku dan menggoda ku, namun dia d geplak oleh istriku.

Umi : awas Lo ganjen ke suami aku!!!

Tia : eehhh uhhh… Nyonya sudah punya suami??

Umi : iyaa udah awas ya kalo kamu main sama dia!!!!

Tia : ahhh iyaaa saya kira saya bebas ngentot sama siapa aja nyonya!!!

Umi : 5 bodyguard ku yg ukurannya jumbo ga cukup ya buat puasin kamu!!!!

Tia : ehh iyaa maaf nyonya….

Umi pun mencabut kontol yg menancap di memeknya kemudian diapun menggusur ku ke WC

Umi : udah cepet sana solatt!!!! Mesti d amankan nih si Tia.

Selesai solat ku lihat keadaan rumah sudah sepi, hanya istriku dan 1 bodyguard nya yg paling sering melayani nya. Namanya Tonny, dia berkulit hitam dengan rambut gimbal, yg unik yaitu kontolnya bergerigi seperti di tanamkan tasbih. Istriku masih bersenggama di ruang tengah sambil menonton TV

Umi : uhhh toonnnyyy fuck new harder!!!!! Eehh abiiii!!!! Nanti anter umi yaa ke pasar, umi udah lama ga masakin buat abiii uhhh ohhhh…..

Aku : iyaaa umii, jangan lama-lama ngentot nya nanti kesiangan….

Akupun kembali ke kamar ku dan mengecek hp ku. Rupanya ada misscall dari Andre, lalu ku buka wa dia dan ternyata sangat mengejutkan.

Andre : masss darurat!!!! Risa di bawa oleh Larry!!!! Kami kira Larry sudah kondusif ternyata tidak!!! Sesegera mungkin mas nya ke markas ya!!!

Bersambung