Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 11

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 11 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 10

POV Andre

Aku mengikuti pergerakan Harun, risa, dan Larry ke Jogjakarta, diam-diam aku ikut membuntuti mereka karena feeling ku tidak enak, ku bawa senapan Laras panjang jenis awp beserta perlengkapan lainnya, entah kenapa aku ada feeling tidak enak pada Larry.

Sampai d Yogyakarta aku menginap di penginapan tepat di seberang penginapan mereka, pergerakan mereka betul-betul ku pantau.

Terlihat dari teropong Larry memasuki kamar adik ku, mereka terlihat sedang mengobrol. Lalu aku melihat ada 3 mobil yang memasuki hotel tersebut, mobil tersebut berisi seperti preman-preman, akupun menjadi curiga, kemudian aku menembak sensor ke mobil tersebut agar pergerakan mereka terpantau, ku lirik lagi sepertinya adik ku sedang tertidur dan Larry meninggalkan kamar adik ku,

ku teropong ke arah kamar Harun tampak dia sedang membuka laptopnya, tiba-tiba Harun bangkit dari meja nya dan seperti dia sedang berbicara dengan seseorang. Ku lihat dia seperti menolak seseorang ya rupanya Larry hendak memperkosa nya, aku hanya cengengesan melihatnya.

Larry mendorong tubuh Harun ke ranjang tetapi terlihat Harun memberikan penolakan terhadap Larry, tak lama kemudian ada hal yang mengagetkan ku, Larry memukul kepala Harun dengan vas bunga, lalu ku lirik ke kamar Risa adik ku rupanya dia sedang di bopong oleh para preman-preman yang turun dari mobil tadi, akupun langsung mengokang senjata ku, tembakan yang ku tembakan membuat kaca tempat menginap mereka pecah,

mereka pun terus berlari sambil terus membopong Harun dan Risa dan sesekali menembakkan pistolnya agar orang-orang menyingkir dan menunduk. Aku terus berlari ke bawah untuk mengejar mereka, ku tenteng pistol dessert Eagle ku dan ku tembakan ke arah mereka, namun telat mereka melesat jauh meninggalkan ku.

Aku langsung menelepon Kodam terdekat dan melaporkan kejadian ini pada kapten Budi. Peristiwa tersebut membuat geger warga sekitar, aku langsung berlari ke Kodam terdekat setelah aku membawa peralatan ku.

Sampai d Kodam aku d suruh menuju ke Akmil udara yang berada di kota ini, disana aku akan bertemu dengan kapten Budi beserta pimpinan divisi Gultom untuk membahas kejadian ini.

POV Harun

Aku terbangun dengan seluruh badan ku yang terikat dan mulut di sumpal, ku lihat Risa duduk di depan ku dengan keadaan yang sama dengan ku, aku seperti berada di sebuah bangunan tua yang gelap dan di penuhi oleh debu dan sarang laba-laba. Penerangan hanya berupa lilin saja. Tak lama kemudian datanglah Larry yang memakai pakaian latek dan sexy dengan leher yang di pakaikan kalung anjing.

Larry : hahahaha…. Selamat datang buat kalian semua

Kemudian dia menjambak rambut Risa dan mendamprat pipinya dengan keras, lalu dia menunjukkan foto seseorang dengan memakai seragam militer dan baret merah.

Larry : jadi ini jati diri kakak mu yang sebenarnya??? Kalian berani sekali main-main dengan kami!!!! Asal kalian tahu para penegak hukum di negeri ini sudah kami suap agar mau bekerjasama dengan kami!!!

Risa hanya menggelengkan kepalanya, seolah dia tidak mengerti!!!! Larry kemudian mendamprat dan memukul wajah Risa hingga hidungnya keluar darah. Kemudian Larry mendekati ku.

Dia membuka sumpalan di mulutku, dan menarik kursi ku sambil dia menodongkan sebilah pisau ke leher ku.

Larry : sekarang kamuu!!!! Jawab dengan jujur siapa istrimu sebenarnya!!!!

Aku : iii istriku anisaa sekertaris Andre itu sajaa yang aku tauu!!!!

Larry : sejak kapan kamu kenal Andre!!!!!

Aku : BBB bhaaaru bhaaaruu ini.

Larry kemudian memukul wajah ku berkali-kali hingga seluruh wajahku lebam dan darah mengucur dari hidung dan mulut ku. Larry kemudian mendekati Risa lagi.

Larry : jadi kakak tercinta mu itu seorang agen, dia mencoba mengusik ketenangan kami, dan kamu tau apa ganjarannya? Hmmm….

Larry menghunuskan pisau belati itu ke laher Risa.

Larry : sepertinya aku punya pertunjukan menarik, baiklah kamu sayang sama nyawa Risa, wanita yang mencintaimu maka kamu harus memperawani Risa sekarang di depan ku. Kalo kamu lebih takut dengan dosa mu maka biarkan Risa mati sebagai perawan

Tanpa berfikir panjang akupun langsung menjawab.

Aku : baiklah aku akan mengikuti kemauan mu

Larry kemudian membuka ikatan ku, lalu dia menodongkan pistol nya ke arah ku.

Larry : ayo buka ikatan tali Risa, tapi sebelumnya buka seluruh baju kamu

Akupun membuka seluruh pakaianku dan Risa hanya memejamkan matanya, kemudian aku melepaskan ikatan tangan Risa.

Aku : aku lakukan ini karena aku sayang padamu dan tidak mau terjadi apa-apa terhadap mu.

Risa pun mengangguk dan langsung menciumi ku, akupun memeluknya dengan erat, dan Risa membuka seluruh pakaiannya.

Risa : slupppzzz slluuuppzzz… Aku percaya padamu mas.

Akupun mengangguk, ku lihat Larry duduk dan mulai mengangkang, tangan satunya mengelus vaginanya yang sudah terpampang bebas, sedangkan tangan satunya tetap mengarahkan pistol ke arah kami.

Larry : hmmm… Tontonan yang menarik uhhhh….

Risa kemudian mengelus kontol ku yang mulai ngaceng sambil terus menciumi ku, kemudian dia berjongkok dan menghisap kontol ku.

Larry : uhhhh…. Jadi si perawan ini sudah mahir menghisap kontol yahh… Uhhh….

Larry kemudian mendekati kami, sambil mengarahkan pistolnya dia kemudian berjongkok dan mengelus rambut Risa.

Larry : nikmat bukan? Hisap terus dan nikmati kontol pria yang kau idamkan yang ternyata suami dari si pelacur huahahaha…..

Risa pun tidak menggubris perkataan Larry, dia terus menghisap kontolku, akupun kemudian menarik kepalanya dan kembali menciumi nya sambil berbisik-bisik kepadanya.

Aku : jika ada kesempatan kita kabur dari sini.

Risa pun mengangguk dengan pelan karena takut Larry mendengar ucapanku padanya.

Larry kemudian mendekati Risa kembali dan Joss, dia menyuntikkan sesuatu kepada Risa. Risa sempat kaget dan berhenti namun hanya dalam waktu beberapa detik dia menjadi sangat agresif, dia mencium ku hingga mendorong ku ke lantai, dengan membabi-buta dia menciumi ku dan menjilati wajahku.

Larry : hahahaha…. Itulah yang menjadi incaran Koko mu Risa, narkoba yang menaikan libido 5x lipat, itu dinamakan super lust. Atau aprodiax maniax, pecah perawan mu akan di rasakan nikmat jika Harun mampu mengimbangi mu.

Kemudian Larry ikut menyuntikkan tersebut dan langsung menghampiri ku dan menjilati kontol ku, Risa pun tak mau kalah dia ikut menjilati kontol ku bergantian dengan Larry bahkan sesekali mereka berciuman dan saling meludah, lalu mereka bergantian menghisap kontol ku.

Setelah puas bermain dengan kontol ku, Larry membantu Risa mendekati kontol ku dan bless…. Dengan sekali hentakan kontol ku tenggelam dalam memek Risa, Risa kemudian menaik turunkan badannya dan mengalirkan darah perawanya di kontol ku, Larry kemudian mengangkang di kepalaku dan aku langsung menjilati memeknya, keduanya mendesah keenakan sambil berciuman dengan ganasnya.

Tak lama kemudian Risa mendapatkan orgasmenya dan di susul dengan Larry, kemudian mereka merubah posisinya, akupun menjilati vagina Risa yang masih ada sisa darah perawanya sedangkan kontolku yang masih ada darah perawan Risa dimasuki langsung oleh Larry,

20 menit kemudian mereka orgasme, lalu aku bersetubuh dengan Risa dan Larry menciumiku dan Risa sambil mempermainkan payudara Risa kemudian berganti posisi, dan terakhir kami bergaya missionary bergantian aku menyetubuhi kedua Larissa tersebut dan mereka sejajar dan saling berciuman.

Lama kelamaan akupun jebol juga, sambil menodongkan pistolnya ke arah ku aku d suruh keluar di dalam vagina Risa, dan croottt….. Ku tumpahkan sperma ku di dalam rahim Risa. Kami pun bertiga ambruk.

Larry kemudian mengelus wajah cantik Risa yang sedang ketakutan lalu dia kembali mendamprat nya.

Larry : mungkin tuanku akan suka jika aku memberikan mu kepadanya hahahaha dan kamu Harun, jangan harap istrimu bisa kembali karena dia akan menjadi budak kesayangan nya tuan ku, hhaaha!!!!!

Ku lihat Larry sedang lengah, akupun langsung memukul kepalanya hingga pingsan.

Aku : ayoo cepat kabur!!! Ini kesempatan kita

Aku membopong tubuh Risa dalam keadaan telanjang bulat, dengan cepat aku meninggalkan ruangan itu.

Terdengar suara Larry dengan lantangnya.

Larry : habisi si pria dan jangan sentuh si wanita karena aku akan memberikan nya pada tuan ku.

kemudian aku bersembunyi di balik pintu, saat penjaga masuk aku langsung mencekik lehernya hingga ku rasa dia tewas.

Aku : ada apa ini sebenarnya ris???

Risa : huuu hikkssshikss…. Entah lah mas akupun tidak mengerti.

Aku : baiklah ayo kita lari dulu dari sini

Aku dan Risa mengendap-endap menyusuri lorong yang d jaga oleh preman-preman yang menenteng senjata tajam, aku terus bersembunyi ketika berpapasan dengan mereka, hingga aku melewati sebuah ruangan dan terdengar suara dari Larry yang dikelilingi oleh preman-preman bersenjata lengkap.

Larry : ini gimana sih si Daddy susah d telpon!!!! Coba kalian hubungi yg di Jepang, Angela itu orang bahaya!!!!

Tiba-tiba terdengar suara ledakan yang disusul oleh suara tembakan.

Penjaga : nyonyaaa Larry!!! Markas kita di serang!!!!!

Larry kemudian berlari keluar di temani oleh para bodyguard nya.

Akupun menuntun Risa untuk keluar dari Kedung sambil mengendap, terdengar suara tembakan dan ledakan disertai teriakan dari orang-orang.

Untuk sejenak kami bersembunyi dengan keadaan bugil, hingga suara saling tembak pun berhenti, aku dan Risa memutuskan untuk keluar dan mengintip situasi yang terjadi. Kami pun memulung pakaian yang dikenakan oleh mayat yang tertembak peluru.

Memasuki hall aku melihat kondisi gedung sudah dipenuhi api dan runtuhan bangunan, terlihat mayat berjatuhan. Dan Larry duduk bersimpuh dengan di todong senjata oleh pasukan berseragam tempur elit, tiba-tiba ada seseorang yang menodong senjata ke arah punggung ku, akupun mengangkat tangan ku.

Dia menyuruh ku berjalan. Sampai di depan Larry dan preman-preman yang menyerah,

tiba-tiba ada seseorang berteriak ” itu adik ku dan temannya yang di culik”

kemudian orang bertopeng itu melepaskan battle mask nya dan ternyata itu Andre, akupun sangat kaget!!! Andre yang amat ku benci ternyata dia menyelamatkan kami.

Andre : maaf bang Harun, jadi ya seperti yang selama ini anda lihat saya ini seorang Intel dari kesatuan komando berbaret merah. Maaf ya Risa kalo saya selama ini berbohong

Risa lalu memeluk Andre sambil menangis kemudian, ada seseorang yang menepuk pundak ku. Dan aku kembali kaget ternyata itu Budi.

Budi : ehh Harun, gak nyangka kita ketemu disini

Aku : jadi kalian saling kenal?

Budi dan Andre pun tertawa.

Budi : kita ini satu kesatuan har, ya namanya Intel pinter-pinter aja nyamar, Andre ini adik tingkat ku, ohh iya kalian semua amankan yang menyerah dan nyonya sexy satu ini kirim ke markas.

Andre : ayo mas kita keluar. Mengenai istri mas nanti saya jelaskan semuanya.

POV Annisa/Angela

Mengingat semua kenangan ku dengan mas Harun membuat ku kuat dan meyakini bahwa aku bisa mengalahkan Mr Kaito, selain itu jika aku bisa mengalahkan dia Otomatis aku bisa melunasi perjanjian dengan si brengsek Andre.

Tiba-tiba aku ada ide, aku memasang wajah binal ku, dan berkata.

Aku : aahhh uhhhh tuaaann!!!! Anda benar, tolong kencangkan sodokan kontol mu agar aku meraih orgasme

Benar saja, Mr Kaito langsung memompa vaginaku dengan kencang tampaknya dia akan orgasme, akupun mendesah sesexy mungkin namun karena g spot dan klistoris ku makin terasa enak akupun akan jebol dan….

Aku mendorong tubuh Mr Kaito, spermanya meluber muncrat dengan deras, begitupun dengan cairan squirt ku yang mengalir dengan deras.

Kaito : uhhhh ahhhhh ini klimaks paling enak yang pernah aku rasakan!!!!!

Aku : auuhhh ahhhhh memek ku ga berhenti berkedut!!! Uhhhh

Selama 2 menit cairan kami tidak berhenti keluar, kami berdua mengerang nikmat keenakan hingga kami berdua terkapar.

Selama 2 jam kami bersetubuh dan hasilnya seri, semua orang di ruangan ini tercengang dan bertepuk tangan. Akupun d panggul dan di duduki oleh Mr Lim dan istrinya, sedangkan Mr Kaito di duduki oleh budaknya yang lain.

Kaito : baiklah, karena kita berdua seimbang, aku akui nyonya lah si ratu birahi, anda pantas di juluki seccubus. Dan saya propose anda untuk menjadi istriku, atau jadi ratu birahi.

Aku : maaf tuan saya sudah menikah dan saya sangat sayang banget dengan suami saya.

Kaito : tak apa nyonya, anda boleh mempertahankan suami anda, tapi tahta kerajaan birahi harus memiliki ratu, agar dunia nafsu birahi seimbang.

Aku : hmmm…. Memang apa yg ku dapat jika aku menjadi ratu birahi?

Kaito : saya memiliki industri prostitusi yang besar sekali, dimulai dari rumah bordil, studio porno, majalah dewasa, hingga club’ sex bebas di belahan dunia. Dan jika anda menjadi ratu ku, saham milik ku akan ku berikan 50% untuk mu.

Aku pun berfikir keras, lalu aku kembali menyanggah dan bertanya.

Aku : baik tuan, tapi aku tetep ingin hidup berumah tangga dengan normal bersama suamiku, ya jujur aku tidak akan menolak kontol mu yang luar biasa, namun aku tetap akan mengutamakan suami tercinta ku.

Kaito : baiklah aku tidak keberatan asal kau tidak menolak jika ku ajak bersetubuh.

Aku lalu mendekati Mr Kaito dan mencium bibirnya.

Aku : muachhh rajaku tentu saja aku tidak akan pernah menolak kontol terbaik di dunia untuk masuk ke memek ku, di sinilah tempat kontol besar itu seharusnya.

Akupun memasukkan penis raksasa Mr Kaito ke memek ku dan kita saling berciuman.

Kaito : uhhggghhh tentu saja ratu ku, mulai sekarang kamu mendampingi ku memimpin kerajaan birahi kita ukkhhhh slupzzzz

Aku : iya rajaku mari bersama binalkan seluruh manusia di bumi ini, slupppzzz slluuuppzzz

Kaito : baiklah, uhhkkkk agar anda resmi menjadi ratu birahi, kita harus melakukan ceremonial, kita akan melangsungkan pernikahan yang akan di hadiri langsung oleh malaikat birahi, succubus dan inccubus, tapi sebelum itu sepertinya anda harus sedikit di permak

Aku : slupppzzz slluuuppzzz….. Di permak bagaimana?

Tiba-tiba ada seseorang yang menancapkan suntikan ke leherku, dan akibatnya tubuhku seakan-akan panas, dan birahi seakan naik setinggi-tingginya dan memek ku menjadi merekah dan basah, toket ku seperti bertambah ukurannya, dan pantatku membulat sempurna, bibirku berekah sexy dan tatapan mataku mulai tidak jelas, otaku sepertinya dipenuhi pikiran-pikiran kotor dan akupun memompa vaginaku dengan secepatnya.

Aku : aauuhhh uhhhh ohhhh kenapaa ini????

Mr Kaito : uhhh ahhb iyaa nikmati lah kenikmatan paling enak di dunia!!! Anda telah di suntik oleh narkoba ciptaan Mr Feng, narkoba ini mengaktifkan seluruh libido yang ada di tubuh nona beserta hormonnya, payudara nona akan membesar, memek nona akan menembam, pantat nona akan merekah, bibir nona akan menebal dan pikiran nona hanya d penuhi oleh pikiran erotis, nafsu birahi nona akan naik berkali-kali lipat. Narkoba itu bernama succubus dan hanya anda yang layak mendapatkan nya. Begitupun aku dahulu aku pernah memakai narkoba berjenis inccubus yang merubah kontol ku menjadi seperti ini.

Aku : ahhhhh uhhhh eweee akuuu!!! Ahhh genjottt aku lebih kencengg ahhh uhhhh memek kuu gatelll!!!!! Abiiii!!!! Maafin umii!!!!!!

Mr Kaito : hhaahaha suamimu pasti akan kaget istrinya menjadi wanita paling binal sedunia, wanita paling menggairahkan dan haus akan kontol hahaha!!!!!

Aku : aahhh uhhhh suamiku pria yang sholehhh uhhh maafkan umii ambii tapiii uhhhh…. Umi istrimu adalahh ratuu senggama uhhh ahhh, istrii paling binaalll!!! Ahhh abiiii!!!!!!

Bersambung