Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 10

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 10 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Perubahan Istri Solehah Menjadi Istri Binal Part 9

POV Andre

Sepertinya umpan yang ku masukan sudah di tangkap oleh mangsa ku, ya dari awal aku memang tidak ada perasaan apapun pada Angela, aku hanya membentuk dia menjadi umpan yang sempurna, namaku Andre aku anak dari penguasa properti bernama Han.

Mungkin semua orang mengenalku sebagai anak pengusaha yang manja dan arogan, namun apakah kalian tahu? Ini semua hanya topeng belaka, ini semua hanya kamuflase.

Semua berawal dari waktuku SMA, aku memiliki kecerdasan diatas orang seusiaku, terutama kemampuan ku dalam memakai komputer, aku betul-betul menguasai seluk-beluk informatika, hingga aku iseng mengshitdown situs rahasia pemerintah.

Berkat hal iseng yang kulakukan aku di datangi oleh seorang Intel tentara dari kesatuan komando terbaik angkatan udara di negeri ini. Akupun tertarik dan aku direkrut sebagai hacker untuk satuan komando mereka.

Selesai sekolah akupun diam-diam mengikuti rekrutmen akademi militer, ku lakukan itu karena orang tua ku yang seorang pengusaha pasti menentang keinginan ku, apalagi saya seorang peranakan.

Atasan ku mau membantu ku sehingga orangtuaku tahu aku mahasiswa di universitas swasta katolik di kota Bandung. Selama 4 tahun aku fokus sekolah militer, sedangkan urusan kuliahku sudah d atur oleh atasan ku.

Selama 4 tahun aku tidak pulang karena orangtuaku pasti curiga dengan penampilan ku yang cepak dan kulit menjadi menghitam serta badanku yang menjadi kurus namun berotot. Selesai menyelesaikan pendidikan ku, aku masuk satuan infanteri dan mengikuti seleksi menjadi satuan pasukan komando.

Jelas aku di terima terlebih sejak SMA aku kerja sampingan dengan satuan tersebut. Seluk-beluk sudah aku ketahui dan orang-orang di satuan ini sudah aku kenal baik.

Setelah aku resmi menjadi bagian dari satuan tersebut aku pun d tugaskan menjadi Intel, kembali fisik dan penampilan ku di rubah sewajarnya anak kuliahan, orangtuaku sampai memaki ku karena aku ga lulus2 dan membandingkan ku dengan kakak dan adik ku Larissa, akupun tersenyum saja karena mereka tidak tahu siapa sebenarnya aku.

Misi pertama ku yaitu menangkap pengedar narkoba, misi ini bekerjasama dengan badan narkotika dan kepolisian, dengan baik hati ayahku mau memodali aku untuk buka usaha bar atau pub.

Tentu saja ini memudahkan pekerjaan ku, hanya dalam waktu sekejap aku kenal dengan barisan pelaku kriminal di kota ini, mulai dari mucikari, preman, dan tentu saja target utama ku yaitu pengedar narkoba.

Tidak butuh lama si target terbekuk, dan diapun koperatif mau membantu operasi kami, dan kesimpulan nya mengarah pada seorang gembong taipan asal Taiwan yang bekerjasama dengan orang Jepang, dia bernama Feng, dia mempunyai kepercayaan di negeri ini bernama Lim atau lebih di kenal Mr. Lim yang kebetulan pernah bekerja sama dengan ayahku.

Dari situ misi ini melebar dan aku ditugaskan mendekati Mr. Lim dan menyusup ke projek dia, ku pelajari karakteristik Mr. Lim yang ternyata cabul.

Dari hal tersebut mungkin aku perlu mendekati dan mengambil kepercayaan dia lewat sesosok wanita yang binal dan liar, namun siapa?? Sejak SMA memang aku digemari karena ketampanan ku, namun sejujurnya aku kurang tertarik. Dari situ aku sadar bahwa aku memang tidak dekat dengan satupun wanita, dengan adik ku saja tidak.

Suatu hari aku menuju ke dep store untuk membeli keperluan sehari-hari, tanpa sengaja ku lihat wanita cantik sekali namun dia berhijab, ya wanita itu bernama Annisa dan Annisa ini memiliki suami yang senang melihat istrinya dikagumi oleh orang lain, yahh seorang cuckold, dan kuputuskan dia menjadi umpan ku.

POV Andre

Flashback perjalanan saat pulang dari Bali

Jujur saja aku sedikit kaget dengan Annisa, ternyata dia memang pengidap nyhmpo, jarang sekali ada wanita berhijab seperti ini. Aku sedikit kasihan dengan Harun suaminya Annisa yang memiliki fetish juga, namun misi tetap lah misi, aku harus fokus karena apa yg aku lakukan berdampak pada anak muda di negeri ini.

Akting ku ku rasa cukup baik, ada ketertarikan pada ku dari sorot mata Annisa, masih ada sedikit penolakan dari Annisa atas permintaan yang ku minta padanya, namun itu bukan masalah, ada kawan ku dari kesatuan ku yang memang ahli untuk mencuci otak. Ya orang itu bernama Budi, dia adalah seniorku dan mungkin dia seumuran dengan Harun suaminya Annisa.

Saat di bandara akupun berakting masih bermesraan dengan Annisa, ya penampilan dia memang sangat hot sekarang, bahkan dia hanya memakai bra saja dengan cardigan yang terbuka, tatto dan kalung salib ikut menghiasi tubuhnya.

Sampai di Bandung akupun kembali merayu Annisa untuk jalan-jalan dulu dan mengunjungi pub milik ku, akupun mengenalkan kawan ku Budi kepadanya, setelah dia sedikit agak mabuk akupun mengantarkan nya pulang dan aku menyusun strategi agar Harun marah padaku namun aku ingin Annisa justru ikut dengan ku.

Sampai di rumah Annisa sesuai prediksi Harun marah dan memberikan ku bogem mentah karena perkataan ku, dan Annisa justru membela ku dan ikut dengan ku, sepanjang perjalanan dia memeluk ku dan mengurus luka memar ku yang sebetulnya tidak masalah.

Saat sampai di kosan ku dari belakang Budi mendekap dia hingga dia pingsan, Annisa pun di bawa ke safehouse untuk di cuci dan di bentuk menjadi wanita sebinal-binalnya.

Diikatkannya tubuh dia di kursi yang berbentuk seperti kursi di dokter kandungan, dia bertelanjang ria dengan kepala yang dikelilingi oleh kabel, kesadaran nya d kontrol oleh komputer, kupingnya di pasangi headset, dan matanya dipasangkan VR.

Budi pun menjalankan program seolah Annisa tinggal bersamaku dan program cuci otak di mulai.

Budi : Dre, kayaknya sih si Annisa ini pernah di hipnotis juga, terlihat dari grafik yang relatif naik turun. Kalo boleh tau siapa sih suaminya?

Aku : namanya Harun, dia bekerja di suatu kontraktor, domisilinya di Bandung timur.

Budi : owww iyaa iyaaa, seriusan dia cuckold? Boleh liat ga foto suaminya?

Akupun memberikan foto suaminya dan dia seakan terkejut.

Budi : busseettt dia temen SMA ku, hmmm karena harus profesional apa boleh buat, maafin ya sob.

Aku : ya yang penting operasi kita lancar kapt! Urusan balikin istrinya nanti urusan belakangan lah.

Budi : hmmm.. iyaa iyaa pokoknya gw buat sama-sama enak deh, percaya aja sama gw ya.

Akupun mengiyakan perkataan Budi, progres dilakukan selama 1 Minggu, Annisa akan merasa seolah-olah berada di dunia nyata padahal dia berada di dunia virtual. Selama 1 Minggu akupun mempersiapkan proposal dengan Mr. Lim berikut cewek-cewek cantik ayam kampus sebagai mahar agar projek ku di ACC.

Langkah ku sangat di dukung oleh orangtuaku, beliau meminta ku mengikut sertakan adik ku Larissa yang baru mendirikan perusahaan arsitektur agar turut join dengan projek ku.

Selain itu aku menggait Mr. Maurice karena perusahaan dia merupakan perusahaan ternama asal Prancis dan Mr. Maurice turut menjadi inceran kesatuan ku mengenai kasus perdagangan wanita yang merupakan projek dari temanku kapten Budi, ya itung-itung timbal balik junior ke seniornya.

Setelah 1 Minggu berlalu akupun kembali ke safe house Budi, Anisa pun sudah selesai tercuci otaknya.

Budi : jadi gini Dre, si Annisa ini udah gw jadiin binal total, tapi perasaannya ga gw rubah, gw buat kondisi lu menekan dia, intinya lu harus jadi seseorang yang opertunis, bertekad kuat, dan licik. Perasaan cinta ke suaminya ga gw ubah dan memang sulit di rubah karena base nya dia cinta sama suaminya, tapi tenang, doi binal total pokoknya dan lu bakal kaget. Hehehe

Aku : siap capt, terima kasih banyak atas bantuannya, btw gw berhasil menggait target dari kapt, ya itung-itung balas Budi saya buat kapt.

Budi : siapa tuh?

Aku : Mr. Maurice kapt. Yang menurut kapt dalang dari human traffic untuk dijadikan prostitusi di Eropa sana.

Budi : hahaha good good, kamu memang terbaik Dre, memang masa danjen masa depan kita hahahaha…..

Aku : siap capt, saya lakukan yang terbaik buat kesatuan kita.

Annisa pun disadarkan dan langsung ku bawa ke rumah ku, akupun kaget bahkan Budi membuat dia menjadi murtad, sungguh memang terlalu sih, tapi ya apa boleh buat, semoga suaminya tidak kaget. Servis yang dia berikan pun sangat binal dan dahsyat, bahkan Annisa mengganti namanya menjadi Angela, dan dia pasti selalu berpakaian terbuka dan cenderung kelewat sexy.

Annisa pun tak tanggung-tanggung mau melayani siapapun yang aku suruh, dalam tubuhnya sudah di pasang alat recording dan pelacak sehingga setiap perkataan orang-orang Mr. Lim akan terkam dengan baik.

Akupun memerankan sandiwara sesuai dengan anjuran dari kapten Budi, ya jelas Annisa membenci ku, begitupun dengan suaminya dan bahkan adik ku Larissa, dan itulah seni intelegensi, dimana seseorang tidak bisa mengenali mu karena kamu terlalu mahir menjadi orang lain.

POV Annisa/angela

Setelah mandi Mr. Lim pun mengajak ku ke suatu tempat, tempat yang cukup rumit dengan melalui jalan-jalan sempit di suatu daerah di metropolitan Tokyo, katanya dia mau mengajak ku ke boss nya yang lebih tinggi.

Sampai di suatu gudang yang kumuh, Mr Lim mengajak ku turun, dia menggandeng tangan ku seolah-olah aku ini sang ratu. Di depan gudang tersebut dijaga oleh orang-orang bertubuh besar dan bertampang menyeramkan dengan dibalut jas formal dan kacamata hitam.

Ketika aku masuk ke dalam aku terkejut terdapat mobil-mobil mewah papan atas disertai mobil klasik khas Eropa. Kemudian Akupun menaiki lift yang turun ke bawah, saat pintu lift terbuka aku terkejut, terdapat sebuah club’ yang sangat ramai, dipenuhi oleh orang-orang yang berpakaian seronok, bahkan lebih mirip seperti para maniak sex,

tampilan ku bahkan tidak ada apa-apanya, beberapa wanita memakai topeng berbahan latek dengan kalung anjing melekat di lehernya, vagina dan toketnya terpampang jelas tanpa di tutup sehelai benang pun pakaian, beberapa ada yg memakai kostum sekolah, polisi, suster dengan toket yang di tindik ataupun memeknya yang di piercing oleh anting-anting besar, bahkan ada yg menjadi mistress pula yang memegang tali anjing yang terikat kepada seorang pria yang bertitit kecil dan memakai topeng anjing atau babi.

Akupun kaget bukan main, bukan hanya minuman keras, beberapa dari mereka terang-terangan memakai narkoba entah itu disuntik atau d hisap, tempat ini betul-betul sangat mengerikan, atmosfernya pun terasa menyeramkan ditambah alunan musik Tecno yang terkesan kelam dan gelap dengan dominasi warna lampu merah gelap.

Mr. Lim : anda kaget kan nyonya ada tempat seperti ini?

Aku : iya koh, berasa di film2 gak taunya nyata.

Mr. Lim : ini namanya utopia, ini cuman salah satunya, di dunia ini ada banyak tempat seperti ini. Di dalam bahkan lebih gila lagi.

Kami pun memasuki sebuah ruangan lagi dan benar saja, di dalam bahkan terang-terangan orang bersenggama dengan seenaknya, yang lebih mengejutkan lagi di stage terdapat perempuan yang berdiri dengan puting yang d tindik dan leher memakai kalung anjing, dia berkata bahasa Jepang yang kata Koko katanya wanita itu mengaku budak sex anaknya sendiri kemudian dia bermasturbasi di depan para pengunjung sambil di soraki pelacur, binal, ibu haram dsb.

Akupun merinding di buatnya. Setelah menyaksikan tontonan itu Mr. Lim mengajak ku ke sebuah ruangan. Di sana duduk lah seorang pria Jepang paruh baya yang bernama Mr. Kaito, dia di dampingi oleh wanita yang ku taksir 30 tahunan keatas, para wanita itu memakai kalung anjing dan CD G-string berbahan latek dengan toket yang di tindik pula.

Mr Kaito memakai pakaian tuxedo dan ada sesuatu yang menyembul besar di selangkangannya.

Mr. Kaito berbicara bahasa Mandarin kepada Mr. Lim dan aku tidak mengerti. Kemudian Mr. Kaito berbicara bahasa kepada ku.

Mr. Kaito : selamat datang nyonya cantik, anda begitu mengagumkan, wajar saja Lim mau jadi budak Anda. Selamat datang di club utopia, disini anda bebas menuntaskan birahi anda, bahkan birahi tergila yang anda miliki, kenalkan ini semua adalah budak seks ku, mereka semua adalah istri-istri dari para karyawan ku hahaha, termasuk istrinya Lim dan anaknya Larry hahahaha…. Lim bukan kah kamu rindu istrimu?

Lim pun mengangguk, kemudian berdiri seorang wanita yang sangat cantik, ku taksir umur nya 40 tahun, Namun memiliki body seperti umur 20 tahun dengan payudara menantang berareola besar dan terdapat tindikan.

Wanita tersebut mendekati Mr. Kaito lalu membuka celananya Mr. Kaito, akupun kaget dengan ukuran kontol besar yang berurat berwarna hitam dan memiliki tonjolan seperti tasbih yang mengelilingi kontolnya, ku taksir panjang kontolnya 30 cm dengan diameter 6cm. Sungguh mengerikan kontol nya.

Setelah itu istri Mr. Lim menjilati kontol tersebut hingga basah kuyup, lalu dia memasukkan kontol Mr. Kaito ke dalam memeknya, tampak pinggang istri Mr Lim pun bergetar hebat seperti menahan kenikmatan yang tiada Tara. Ku dengar istri Mr Lim berbicara bahasa Jepang dan diikuti anggukan kepala Mr. Kaito. Beberapa saat kemudian istri Mr Lim meraih orgasmenya hingga terkencing-kencing.

Mr Kaito : Lim, Fei, ku beri kalian waktu membahas keluarga kalian hingga aku selesai dengan nona cantik yang satu ini, ingat Lim tubuh istrimu bukan milikmu jadi jangan kotori lubang miliku.

Mr Lim pun mengangguk, istrinya mendekati dia kemudian mereka saling berpelukan seakan melepaskan rindu, kemudian istrinya Lim mengajak Lim untuk duduk bersama sambil istrinya terus menciumi bibir dan pipi Mr Lim. Sungguh gila, apa yang sebenarnya terjadi sama mereka.

Mr Kaito : baiklah nyonya, silahkan mendekati ku.

Akupun mendekati Mr Kaito, dia langsung merangkul ku dengan kontol yang tegak, aku berinisiatif langsung meremas dan mengocok kontolnya.

Mr Kaito : wowww hebat, anda berbeda dengan wanita lainnya, nampaknya anda begitu binal dan agresif tanpa harus merasakan kontol ku.

Aku : memang ada apa dengan kontol mu? Hmmm…

Akupun mengangkang dan mengelus memek ku dengan tatapan sayu dan binal.

Aku : mampukah anda menaklukkan vagina ini tuan?

Tanpa basa-basi Mr Kaito langsung memeluk tubuhku, si naikannya tubuhku ke pangkuannya, kemudian aku mencium bibir nya dengan ganas, diapun menyibakkan blazer ku yang memang tidak memakai Daleman lagi, dilumatnya puting susu ku dengan rakus, tangan ku pun mengelus rambutnya sambil ku gesekan vagina ku ke kontol nya, tak lama kemudian masuklah kontol dewa itu ke vagina ku, akupun langsung mendesah sedikit menjerit, Mr Kaito langsung melesakkan seluruh kontolnya ke memek ku dan menarik nya keluar masuk, tonjolan kontolnya begitu terasa dan sangat nikmat, kontolnya merupakan kontol terenak yang pernah ku coba hingga aku mendesis nikmat keenakan.

Tak mau kalah akupun mencengkram kontolnya dengan teknik empot ayam ku, diapun mulai mendesah keenakan

Kaito : uhhhh ahhhh uhhhh…. Ini lobang vagina terbaik yang pernah aku rasakan, uhh…. Kamu pantas menjadi budak seks terbaik ku…

Mendengar aku akan dijadikan budaknya aku menjadi tidak terima dan ilfeel. Akupun mulai mengontol birahiku agar aku tidak mudah tunduk padanya meski kenikmatan yang dia berikan sangat dahsyat.

Aku : ahhh uhhh…. Budaakkk??? Tidaakkk aku ini ratu senggama, aku ini ratu birahi… Kau lah yang akan jadi budak memek ku tuan!!!!!

Mr Kaito : wuahhaahaha…. Ukkhhhh aku ini Incubus, sang pangeran birahi, beraninya kau menantang ku!!!! Uhh ohhh baik lah, jika kau sanggup membuatku orgasme aku akan menjadi budak mu, jika kau orgasme aku yang akan menjadi tuan mu selamanya hahahaha uhhh ohhh…

Aku : ahhh uhhh… Menariikk!!!!! Baiklah aku Terima tantangan mu calon budak ku hahaha, kita lihat saja siapa sang penguasa birahii uhhhh

Mr Kaito : huahahahaha sangat menariikk aku sukaa ini huahahaha…. Uhhhhh

Mr. Kaito memompa ku dengan semangat, dan menambah tempo pompa nya. Akupun hampir blingsatan dan keluar, namun aku jadi ingat suamiku, pria yang sangat aku cintai serta kedekatan nya dengan Larissa sehingga justru membuat ku panas dan membara, tak mau kalah aku pun menggoyangkan pinggulku dengan erotis dan menambah cengkraman di vagina ku, Mr Kaito pun mendesis keenakan.

Aku : ahhh uhhhh bagaimana???? Masih sanggup???

Kaito : uhhh ohhhh menariikk kamu memang bukan sundal biasaa!!!!

Aku : yaaa karena akulah sundal terjalang yang pernah ada!!!! Uuhhh ahhh aku ini istri durjana yang menyukai di kontoli oleh banyak pria, ahh uhhhh ohhh….

Kaito pun mencabut penisnya, akupun tersenyum licik ke arah dia

Aku : kenapa? Mau keluar??

Kaito : jangan sembarang!!!!

Kaito membalikan badan ku, menyuruhku menungging, lalu dia menyodok ku dengan gaya doggy style. Sodokan nya begitu amat sangat terasa, namun dengan posisi seperti ini justru aku bisa menjepitnya lebih kencang.

Aku : ahhh uhhh baiklah!!!!! Jika itu mau mu, rasakan ini!!!

Kaito : owwww shitttt!!! Dasar jalaang!!! Memek apa ini!!! Ahhh uhhhh

Aku : ini memek istri binal dan liar suamiku tercinta HAHAHAHA!!!!

Kaito : ahahahha huuuu uhhhh tak lama lagi suami tercinta mu akan ku lenyapkan HAHAHAHA!!!!

Aku : jangan mimpi!!!!! Kamulah yang akan kehilangan semua budak mu dan kontol mu hanya akan melayani ku huahahaha!!!!! Uhhh ohhhh….

Kaito : dasarr sundall!!! Itu tidak akan terjadi uhh ahhh

Seluruh orang yang ada di ruangan ini tercengang melihat aksi kami, bahkan beberapa ada yg berekspresi tegang dan menyemangati Kaito.

Kaito mengganti posisiku menjadi missionary, dan itu kelemahan ku, akupun semakin tidak kuat menerima sodokan dari kontol supernya, kemudian Akupun berpikir mungkinkah ini akhir dari rumah tangga ku dengan Harun suamiku tercinta?? Akupun terus berusaha menahan kenikmatan ini, dan pikiran ku terus berkecamuk, dan tiba-tiba aku teringat saat Harun mendekati ku jauh sebelum aku binal, ketika aku masih jadi gadis Solehah yang menjaga kesuciannya.

POV Harun

Saat sedang asyik mengerjakan model untuk desain pondasi tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamar ku, ku tengok ternyata itu Larry dengan pakaian sexy nya. Akupun membuka pintu, Larry langsung menubruk dan menciumi ku dengan ganasnya, satu persatu pakaiannya di buka hingga telanjang, akupun menolaknya karena sudah berjanji kepada istriku.

Namun dia tetap mendekati ku dan akhirnya mendorong ku ke ranjang, dia langsung menyergap ku mencium ku sambil membuka pakaian ku satu persatu, akupun terus meronta dan berkata “Larry apaan sih kamu!!!!” Namun tiba-tiba dia memukul kepala ku dengan vas bunga yang ada di meja tidur.

Kemudian semua menjadi gelap……

Bersambung