Perjalanan Gila Part 9

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21

Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 9 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 8

A Prelude to Ex’s Disaster​

Gue masih terus gowes, ngikutin Manda dan Agus di depan. Ada yang bikin konsentrasi gue pecah; pantat Manda yang dibalut celana bikini, muncul malu-malu akibat summer dressnya yang berkibar tiap dia gowes kenceng atau ditiup hembusan angin laut. Duh, itu emang ngegoda banget. Pantat dia juga jadi keliatan makin kenceng, gegara duduk di jok sepeda.

Betenya, bukan cuma gue yang nikmatin pemandangan ini. Banyak pasang mata cowok-cowok yang juga ngeliatin bemper yahud Manda. Woy, ngeliatnya biasa aja kali!

Meski begitu, gue cuma bisa diem. Mau protes, emang gue siapanya Manda?

Cuma *ehem* mantan. Ngenes.

Gue coba alihin pandangan. Mumpung lagi liburan, gue mau nikmatin suasana pulau ini. Emang dasar norak, gue celingukan kiri-kanan sambil cengengesan sepanjang jalan. Liat kiri, jajaran rumah-rumah penduduk-yang homestay atau hunian pribadi.

Banyak juga kedai, warung, dan restoran seafood di sisi ini. Sementara di kanan, barisan pantai yang memanjang kayak lagi ngiringin gue gowes. Asli, keren! Ditambah pohon-pohon kelapa dan semak belukar yang berjejer di pangkal pantai. Wuiwuiwui, I’m feeling alive!

Ada lagi, lautnya yang biru jernih. Perfecto!

“Bii, seru ya gowes gini!” teriak Manda dari depan.

Gue bales, “iye emang seruuu!” Seru banget liat pantat lo, maksudnya.

Jalan berbatako yang kita susurin, ngelewatin kebon penuh ilalang dan pohon kelapa yang tinggi-tinggi bener. Ciyus, tingginya lebih-lebih dari pohon kelapa di Jakarta.

Nah, ga jauh dari kebon ada kantor polisi di sisi kiri. Abis itu, kita ngelewatin gedung sekolah. Gue fokusin pandangan, dan baru sadar kalo itu SMK. Penasaran, SMK di pulau gini jurusannya apaan aja ya?

Kita berenti gowes, tepat di depan gapura. Di depan sana, terhampar lapangan beralas pasir pantai yang dipake buat parkiran sepeda.

“Nah, kita parkir sepeda ya Mas, Teh. Batas kendaraan memang cuma sampai sini,” kata Agus.

“Oh begitu ya, Bang Agus?”

“Iya, begitu memang.”

Manda yang paling duluan gowes ke parkiran. “Bii, kamu lelet nih! Ayo buruan!” teriak Manda. Buset, semangat banget si minus.

Abis parkir sepeda, kita bertiga jalan kaki diatas lapangan berpasir. Agus juga ngejelasin banyak hal tentang Tanjungan Timur ini. Diantaranya, area pantai timur ini digunain buat olahraga, main pasir, sekedar berjemur, nikmatin pemandangan dan ber-narsis ria, juga buat nongkrong dan main wahana laut.

“Kalo sekedar nongkrong, dimana Bang Agus?” tanya gue.

Agus nunjuk ke kiri, ke jajaran kedai dan kios yang jaraknya beberapa puluh meter dari tempat kita. Buat area duduknya sih, ada meja panjang dan kursi plastik. Sementara kedai dan kiosnya sendiri berjejer dan berkonsep kontrakan sepetak. Dan udah jadi ciri khas wisata pantai, pasti ada tukang es kelapanya.

“Bii, sini dong cepetaaan…!”

Gue langsung celingukan nyari asal suara. Buset, Manda udah jauh di depan, tepatnya disamping cottage-yang entah dipake buat apa itu tempat. Disekitarnya, berkerumun orang-orang yang juga entah mau ngapain. Termasuk si minus.

“Nah, yang disana itu tempat pendaftaran kalo mau naik wahana air,” jelas Agus. Pinter ini orang, tau aje kalo gue mau nanya.

Gue ngebales, “wahananya emang apa aja?”

“Ada banana boat, donat boat, sofa boat, kano, sama jetski. Nah, kalo-”

Belom selesai dia ngomong, udah gue selak, “wuih, ada jetski juga? Mantep!”

“Mantap memang. Nah, kalo-”

Gue selak lagi, “harganya berapaan?”

“Jetski? Per 15 menit 250 ribu, Mas. Nah, untuk yang lain-”

Buat yang kesekian kali, gue selak lagi, “oke, saya kesana dulu ya, Bang. Manda udah bawel manggil-manggil.” Terus gue buru-buru lari nyamper Manda.

Oh iya, foto pemandangan dulu ah.

Gue ngambil kamera digital dari tas, terus ngarahin lensa ke arah pantai yang ada banyak saungnya. Sekalian abadiin momen, wehehe.

Cekrek!

Langsung gue liat hasilnya…

Pulau-Tidung-Tanongan-Timur2.jpg

“Hehe, lumayan. Buat kenang-kenangan.”

Nah, sekarang waktunya nyamper Manda.

Pas udah disamping si minus, dia malah pasang tampang jutek ke gue. Kenapa ini cewek, ya?

“Bii, lama banget! Aku kan pengen naik Banana Boat!”

Gue langsung celingukan ke arah pinggir pantai sebelah depan. Terus ngeliatin perahu karet berbentuk pisang yang ditarik sama jetski. Oh, gue ngerti kenapa namanya Banana Boat. Emang bentuknya kayak pisang.

Terus gue ngeliatin ke laut di sekitar pantai. Ada jetski yang lagi narik Banana Boat, ngebut! Diatas rakit pisang itu duduk berjejer orang-orang yang teriak-teriak ga jelas, entah girang apa ketakutan. Tiba-tiba jetski belok mendadak, dan Banana Boatnya terjungkil kesamping. Yang parah, orang-orang yang ada diatasnya kelempar ke laut dengan keras. Adaw, pasti sakit.

Gue syok. Buru-buru gue buat penolakan ke Manda, sebelum dia maksa gue. “Ngapain naik begituan sih? Gue ngeri, ah! Kagak!”

Manda meletin lidah ke gue. “Aaahh… Ebii mah! Gitu aja ga berani. Ga aku kasih jatah loh nanti.”

“Biarin, iklas gue. Iklaaas…! Daripada naik begituan, mending gue ga dapet ngentot, serius.”

Mendadak, Manda nunjuk ke arah laut. “Yaudah, aku ngambek! Aku mau bikinian aja, kayak dia! Tuh, dia aja pede kok cuma bikinian.”

Refleks, gue nengok. Arah yang ditunjuk Manda itu ngarahin gue buat ngeliat ke seorang cewek yang lagi naik jetski sendirian muterin area dangkal laut. Gue picingin mata, biar ngeliat lebih jelas. Tuh cewek emang cuma pake bikini, motif warna-warni. Entah motif apa, kurang jelas dari sini. Yang jelas, rambut panjangnya berkibar-kibar ditiup angin. Ada lagi, ukuran toketnya…toketnya..i-itu, itu…

“Ah, perfect boobs.”

Gue spontan nengok ke Manda. Nyantai banget dia bisa ngomong begitu!

“Oioioi, kok lo ngomong gitu?”

Dengan enteng dan suara nyablaknya, dia jawab, “loh, bener kan? Those pair of boobs, must be a heaven’s gift. Liat deh, size cup dia aku taksir C. No, no, it must be bigger. Ehm, D! Iya, I’m absolutely sure it must be D, 36D. No lieur, 36D.”

Gue. Cuma. Bisa. Melongo.

“Sekiiiiiiiph!!! Can we quit this awkward conversation about talking someone else’s boobs?!”

Gantian Manda yang melongo. “Loh, kenapa?”

“Oh well, just quit it!”

“Loh, bukannya cowok semangat banget kalo ngomongin toket?”

Gue langsung elus-elus dada. “Yah, i-itu ka-kalo antara cowok sama…, argh! Oke, kita naik itu pisang dan berenti ngomongin toket! Jelas?!”

Manda ngangguk dengan mantep. “Jelas, seniooor~!” terus dia narik tangan gue, “yuk daftar dulu,” sambung dia.

Fuck. Fuck. Fuck. Kenapa tingkah nyebelinnya makin parah sih? Ini cewek emang bener-bener ngehek!

Manda ngebawa gue ke depan cottage, terus ngomong sama penjual tiketnya. Sementara mereka ngobrolin hal yang gue ga tau apa, gue milih duduk di kursi panjang dari kayu yang disediain di teras cottage. Sambil duduk, gue nyambi bengong. Entah kenapa, gue ngerasa familiar sama si cewek super seksi yang lagi nge-jetski tadi. Somehow, I’ve seen her before.

Loh, kok tiba-tiba gelap? Siapa yang matiin lampu?

“Hayo tebak, ini siapaaa~?”

Suara cewek. Manda? Bukan. Si minus suaranya campuran merdu sama cempreng. Terus ini siapa sih? Terus kenapa mesti nutupin mata gue segala?

Gue ngeraih sebelah lengannya, narik supaya ngelepasin dari nutupin mata gue. “Ini siapa sih? Ngapain pake gini segala?!”

“Coba tebak. Clue nya, mantannya Ka Febri.”

Gue mikir dulu. “Hhmm, Acha?”

“Siapa Acha? Bukan.”

“Gisel?”

“Nope.”

“Friska?”

“Bukan juga.”

“Dhea?”

“No, no, no.”

“Bambang?”

“Iiih, itu nama cowok!”

Oh iya, bener juga.

“Sissy? Pasti Sissy, bener kan?”

“Bukan! Ih, kakak pasti marah kalo tau mantannya ternyata playboy yang suka gonta-ganti cewek.”

He? Kakak? Mantannya? Pasti marah? Bentar, bentar, bentar. Ini pasti ga mungkin. Jangan bilang…

Gue buru-buru bangun buat ngelepas paksa tangan-tangan yang nutupin mata gue. Terus, spontan gue balik badan.

“Devi!”

Si cewek lompat kegirangan, terus mendadak meluk gue. “Correct! Why so hard to remember?”

Sebelum ngejawab, harus gue akuin ini cewek toketnya empuk banget. Nyundul-nyundul dada gue gitu. Eh, ini bukan saatnya kegirangan sama toket!

Gue ngelepasin pelukan dia, terus mandangin cewek di hadapan gue dari ujung rambut sampe kaki. Muka orientalnya ga berubah, tetep manis dipandang mata. Tapi rambutnya yang dulu panjang sepinggang, sekarang di bob-style. Dia yang dulu ga berani tampil buka-bukaan, sekarang…

“Tanktop mini sama hotpant super pendek? Cubit dong,” pinta gue.

Dan langsung terlaksana. Pipi gue dicubit sampe melar.

“Adaw! Sakit…, berarti bukan mimpi. Eh, bukan?”

Cewek di depan gue ngangguk. “Gimana, beda ya? Gimme some praise dong,” kata dia.

Kenalin, namanya Devi. Umurnya dua tahun dibawah gue. Dia itu adek dari… duh, ngomongnya gimana ya. Ma-man… *psst* mantan *psst* gue. Sifatnya riang, usil, kepo, dan suka bercanda. Sekilas tentang Devi, meski riang tapi setau gue dia tertutup soal cara berpakaian. Makanya, gue kaget pas liat dia disini. Dan lebih kaget pas liat gaya pakaian dia yang jauh dari kesan tertutup. Meski begitu, harus gue akuin kalo Devi punya badan yang seksi. Postur badannya setipe sama Manda, bedanya itu Devi lebih berisi di pantat.

“Be-beda banget,” gue melongo macemnya orang bego, pangling loh. Bentar. Ini bukan waktunya pangling! Gue mesti mastiin sesuatu. “Oh iya, kesini sama siapa?”

Plis, sama siapa aja asal bukan dia.

“Sama kakak. Emang kenapa, Kak Febri?”

Gue nelen ludah. Keringet dingin mulai merembes keluar dari pori-pori kulit gue. “Di-dimana ka-kakak l-lo?”

“Kak Aurel?” Devi nunjuk ke arah laut. “Tuh, lagi main jetski. Kenapa, Kak Febri?”

Gue mangap sampe rasanya engsel rahang gue udah kendor, natap Devi pake mata yang ngebelalak lebar. “Eh, oh?” Gue cengengesan, depresi mendadak. “Hehehe, ga apa-apa. I-iya, ga apa-apa.”

Pernah baca Sepotong Kaos Kaki Hitam karya Pujangga.Lama? Nah, si tokoh utama, Ari, sering banget nyebut satu kalimat sebagai analogi untuk ngewakilin perasaan dia yang susah dijelasin. Hu’uh, kalimat begini nih: serasa ada balok es yang meluncur di perut gw.

Sekarang, gue tau banget gimana rasanya.

Gue nelen ludah, lagi.

Bersambung