Perjalanan Gila Part 7

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24Part 25
Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30
Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Tamat

Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 7 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 6

 That Girl, Pretend Like a Bitch – 1​

“Nah, sekarang siap maen pasir deh.”

Abis ganti ke celana pendek, gue keluar kamar mandi sambil bawa jeans panjang yang tadi gue pake. Terus, gue menuju ke kamar buat naro jeans. Pas buka pintu kamar…

Gue melongo, “eh?”

Bengong, gue ngeliatin Manda yang lagi naikin tanktopnya ke atas. Manda seketika nengok ke gue, untuk sesaat, terus ngelanjutin buka tanktopnya. Penutup badan kurang bahan itu lalu dilempar asal ke kasur, dilanjut si minus yang mau buka bra nya. Sementara hotpantnya udah tanggal, tergeletak di lantai. Ninggalin celana dalam thong warna hitam yang tutupi selangkangannya.

Gue paralyzed beberapa saat. Eh, ntar dulu, ngapain bengong?

“Weks! Sori Man, ga tau kalo lagi ganti baju!”

Gue buru-buru mau tutup pintu, tapi…

“Ebi norak, ah. Kamu kayak ga pernah liat aku ganti baju aja,” ledek Manda.

Gue ga jadi tutup pintu, tapi malah mikir, emang pernah ya gue liat si minus ganti baju? “Kayaknya belom pernah deh.”

“Oh, kalo gitu liat aja sekarang. Perdana kan?”

Tampang gue makin pengo. “Seriously?”

“Yup, yup.”

Gue mikir bentar. “Engga deh, gue nunggu diluar aja.”

“Kalo gitu aku ga mau ganti baju, dan kita bakal disini seharian.”

“Eh? Terus liburannya? Pantainya? Snorkelingnya? Manda mah….”

“Bii, I insist.”

“Ya, ya,” dan gue masuk kamar, duduk di tepi kasur. Gue natap males ke Manda yang lagi ganti baju. Si minus pun ngelanjutin buka kaitan bra, dan mendadak pemandangan berubah slow motion. Bra Manda perlahan melorot lewatin lengan, pamerin sepasang tonjolan daging kenyal yang bebas disantap mata. Bulet, tegak, padat dan, meski ukurannya ga gede, tapi emang pas se-telapak tangan gue. Uwoooh! Boobies! For reaaal…!!

Sekarang si minus udah telanjang dada, dan gue kembali nyaksiin bodi yang makin seksi setelah lima tahun berselang. Duh, perutnya itu loh, rata banget! Gue sampe gigit bibir karena saking kagumnya sama bodi Manda.

Ngerasa diperhatiin, si minus natap ngeledek ke gue. Dia senyum-senyum nakal, disertai gigit jari telunjuknya. That bitch, rasanya kalo ada casting pornstar, dia udah pasti lolos audisi.

Manda lalu nerusin tahap ngegodanya. Dia ngejepit toketnya dengan kedua lengan, sambil pasang muka polos, ngeliatin gue. “Bii, toket aku masih kenceng kan? Masih bikin sange kan?” tanyanya, pake nada menggoda.

Glek! Manda makin ngejepit toketnya, ngebuat gunung kembar itu semakin keliatan kenceng, gede, membusung, menggoda. Astaga, is she teasing me?

“Bii, sange ya?”

Jleb! Frontal banget ini cewek! “Ka-kagak! Udah cepetan ganti baju! Gue keluar nih!”

“Keluarin aja Bii. Mau sekalian,” Manda nunjuk belahan dadanya, “keluarin disini?”

Gue geleng-geleng, terus protes, “ke-keluar kamar, ma-maksudnya!”

Serius, gue mulai ngerasa gerah. Padahal AC nyala loh, tapi kenapa bisa sepanas ini? Dan sebelum gue tau jawabannya, Manda duduk di samping gue. Dia ngelirik celana gue, tepat ke bagian selangkangan. Si minus ketawa cekikikan ngeliatin ada tonjolan yang tercetak jelas pada celana gue.

Manda ngelirik. “Bii, itu udah tegak loh,” dia makin ngegoda.

“I-iya, e-emang… emang udah-”

Manda mendadak nyosor bibir gue, terus nempelin bibirnya terus melumat bibir bawah ini, bahkan sebelum gue sempet nyelesein kata-kata. Kaget, gue refleks ngelak dengan mundur, tapi tangan Manda ngedorong dada gue sehingga jatoh terlentang di atas kasur. Buru-buru gue mau bangun, tapi Manda keburu nindih gue. Si minus langsung cium bibir ini, lebih ganas dari tadi. Bibirnya membuka, melumat bibir gue sementara lidahnya menggeliat-geliat maksa lidah gue ikutin tarian lidahnya. Darah berdesir, kepala ini makin panas. Nafsu gue naik dengan drastis!

Kebawa suasana, gue mulai ngebales ciuman ganas Manda. Bibir gue bales melumat bibir dia, sementara lidah ini menyambut lidah Manda, menari-nari, saling membelit sambil sesekali saling gigit bibir satu sama lain. Bisa gue rasain, toket kenyelnya yang menempel di dada gue. Sementara kita saling ber-french kissing ria, tangan Manda merayap dibalik kaos gue. Dari perut terus naik ke dada, dan perlahan Manda elus-elus dada, sambil makin neken toketnya jadi gue bisa ngerasain putingnya yang mengeras. Gilaaa, binal banget ini cewek!

Tiba-tiba Manda narik bibirnya, terus bangun. Sekarang posisinya duduk diatas badan gue, tepat di batang yang udah tegak maksimal. Gue bener-bener bisa ngerasain, kontol gue yang masih berselimut sempak dan dilapis celana cargo pendek diteken memek Manda yang, uuuh… cuma terhalang thong berbahan tipis itu.

“Eh-oh, kok, Man-”

Dan sebelum gue nyelesein protes atas aksi Manda dudukin gue, dia ngegoyang pinggulnya pelan, maju-mundur. Otomatis kontol gue jadi kayak diurut, dikocok pelan gitu. Rasanya geli-geli enak, ngebuat batang gue tegang maksimal. Gue meringis nikmatin gesekan memek Manda di kontol gue, dan Manda malah cekikikan ngeliatnya.

“Ebii, mau ngentotin Manda ga?” tanya dia, sambil tetep goyangin pinggulnya.

Ditanya frontal begitu, gue malah jadi gelagapan jawabnya. “E-ehh, i-itu… E-emang, ya-yakin ma-mau?”

Manda narik nafas panjang. Dia lalu mundurin posisi duduknya, terus ngeluarin kontol gue dari celana sehingga sekarang bisa bebas tegak, tapi ga lama, karena sekarang dia kembali nindih kontol gue. Sekarang yang misahin batang gue dan memek Manda cuma secarik kain thong hitam yang tipis. Posisi batang gue pun krusial banget; ada diantara bibir memek, keliatan dari cetakan memek di thong Manda.

Si minus nanya pake nada yang dimanja-manjain, “jadinya mau ga sih Bii?”

Dia ngegoyang lagi pinggulnya, tapi kali ini Manda lebih neken memeknya, jadi jepitan bibir memek Manda berasa banget di batang gue. Sementara gue yang udah sange berat, mutusin untuk engga lagi nahan diri. Kedua tangan gue ngeremas toket Manda, sambil sesekali pelintir putingnya. Serius, ini toket paling kenyal yang pernah gue grepe. Bahkan setelah sekian tahun, Manda tetep bisa jaga bentuk badannya. Salut, salut.

“Mau! Udah buru, ntar kayak kemaren lagi, ada aja yang nyela!” bales gue.

“Iyah, seniooor~”

Manda lalu jongkok, sambil tangannya nyibak kain thong yang nutupin selangkangannya. Sementara tangan satunya genggam batang gue, gesek-gesekin kepalanya di bibir memek Manda yang udah basah.

Eh, ntar dulu. Rasanya gue pernah ngeliat pemandangan ini. Tapi dimana ya?

“Aku masukin ya. Ittadakimasu, Ebi-san~”

*Just gonna stand there and watch me burn…
But that’s alright, because I like the way it hurt…*

Dering nada telepon masuk menginterupsi. Gue dan Manda saling pandang-pandangan, bengong sama telepon yang bikin rusuh–tepat saat kepala kontol gue ngepas berada di bibir memek Manda. Yaelah, masa kentang lagi sik?!

“Man, hape lo bunyi?”

Manda ngangguk. “He’eh, tapi aku taro dimana ya tadi?”

“Ruang tamu, mungkin?” gue ngeliatin batang gue yang masih dikentangin di bibir memek Manda, “terus nasib gue gimana?”

*I cant tell you what it really is, I can only tell you what it feels like
And right now, there’s a steel knife in my wind pipe…*

“Bii, bentar ya!” Manda buru-buru bangun dan lari ke ruang tamu. Si bego, pede banget ke ruang tamu cuma pake celana dalem!

Eh, nanti dulu. Perasaan nada deringnya ga gitu deh. Gue yakin banget, tadi pas Agus telepon waktu masih di kapal, nada deringnya bukan itu. Jadi penasaran…

Potensi kepo, nih!

Gue bangun, duduk di tepi ranjang. Iseng, gue ngintip Manda dari celah pintu. Dari sini, lumayan keliatan jelas Manda yang lagi nerima telepon masuk sambil senyum-senyum renyah. Manis banget…!

Makin kepo, gue berdiri di balik pintu sambil nempelin kuping. Gue najemin pendengaran; buat dengerin percakapan Manda –sama entah siapa–, yang kayaknya rahasia banget. Keliatan kok, dari caranya yang nelepon sambil bisik-bisik.

Sayup-sayup, suara Manda mulai kedengeran…

“Iya, sayang… aku baik-baik aja kok disini. Eh, sama siapa? Engga, engga… aku cuma sendiri liburannya. Temen aku ga jadi ikut, ada acara keluarga katanya…,”

Suaranya makin pelan kedengeran. Gue mesti tutup sebelah kuping, buat fokusin kuping satunya.

“…biarin aja, abisnya kamu sibuk sih. Loh, masih banyak kok yang mau…! Aku masih laku sih gini-gini juga, masih ‘legit’ hehehe…,”

Legit apanya? Itu siapa sih yang nelepon sebenernya?!

“…kamu masih sibuk ngurus WO? Konsepnya menarik gimana? Ish, kejutan apa sih sayaaang…”

Degh! Jantung gue seketika deg-gedan, dada gue juga berasa panas. Siapa sih yang dipanggil ‘sayang’ sama si minus? Cowoknya? Ngapain nelepon, sok perhatian! Nemenin liburana aja ga mau, malah sibuk sendiri. Cowok macem apaan, itu!

Gue beringsut mundur, ga lagi nguping. Terus gue rebahan di ranjang, natap langit-langit. Terserah mereka mau ngomongin apa, males juga kepo-in orang pacaran. Lah, gue kan kaga ngenes-ngenes amat jadi jomblo! Gini-gini, masih punya harga diri untuk ga ngupingin Long Distance Relationship Conversation-sementara mereka. Meski, harga diri gue udah ilang setengah gara-gara sempet nguping tadi. Damn, ngenes!

Pas gue lagi gerutu ga jelas, Manda masuk ke kamar. Dia duduk di tepi ranjang, sebelah gue.

“Bii, sori keganggu ya. Tadi ada yang telepon aku,” kata Manda mulai obrolan, agak canggung sih jadinya.

Gue ikut-ikutan bangun. “Cowok lo?”

Manda cuma ngangguk.

“Yauds, susah lagi sih bangun mood-nya. Nanti-nanti aja ya,” hibur gue sambil usap-usap kepalanya.

“Eh, kok? Bii, kamu marah ya?”

Denger gitu, gue seketika ketawa ngakak. Ini cewek lucu amat sih, ngerasa ga enak cuma gara-gara gagal ngentot doang! “Wahahaha, Manda… Manda…, kok lo bisa bilang gue marah, sih?”

“Ya-ya… gara-gara aku kentangin kamu, Bii. Kamu pasti marah kan?” tanya dia lagi.

“Gue kaga marah, begooo…! Gue kocak ngeliat lo, bego banget jadi orang. Ngapain gue marah gara-gara dikentangin? Lagi ga asik, masa liburan ke pulau eksotik gini tapi ngentotnya di penginapan. Itu mah, mending sewa wisma aja di Jakarta.”

Raut muka Manda yang tadinya pucat, berubah riang lagi. Gue selalu suka ngeliat raut mukanya pas lagi ceria gini, selalu suka ngeliat Manda yang penuh semangat. “Kalo gitu, nanti malem kita cari pantai yang sepi, Bii. Entotin Manda disana aja, pasti seru tuh senior~” bales Manda.

“Kiss you!”

Ga gue sangka, Manda ngecup pipi gue. Terus dia buru-buru pamit ke kamar mandi, mau ganti baju. Gue paralyze, ga percaya kalo tadi Manda cium gue. Jantung gue kembali deg-degan, rasanya… rasanya… kaya dulu. Iya, dulu.

“Ngehe itu cewek,” gerutu gue, padahal jelas-jelas gue… seneng gara-gara dicium?

Eh, tapi, tapi… scene pas Manda posisi WOT tadi rasanya familiar. Bukan, bukan karena gue sama dia sering make love pake posisi itu, tapi karena sesuatu yang beda. Ayo Bii, coba inget-inget deh.

Iya, gue inget!

Sekarang gue inget, tadi itu pemandangan yang sama kayak lima tahun lalu, pas gue ga sengaja ngintipin Manda. Gara-gara itu juga, gue jadi tau sisi lain dia, yang mungkin manusia satu sekolahan pun ga tau akan hal itu.

Sisi yang ngebuat gue jadi sayang sama dia. Sisi lemahnya, yang ngerubah cara pandang gue ke dia.

Bersambung