Perjalanan Gila Part 3

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24Part 25
Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30
Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Tamat

Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 3 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 2

That Night, A Preparation​

Malam ini ada perbedaan yang kerasa banget di meja makan. Yap, bedaaa banget! Apalagi kalo bukan kehadiran Manda, si cewek berkelakuan minus, sang mojang Bandung. Semua perhatian dan mata tertuju ke dia, kecuali dua orang: Bokap, yang sebenernya curi-curi pandang tapi berusaha ditutup-tutupin (soalnya pasti abis dimaki-maki kalo ketauan Nyokap); dan Tara, yang mukanya selalu datar, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 4 minggu sebulan, 11 bulan 30 hari setahun. Ekspresinya berubah cuma kalo lagi nerima duit Lebaran. Such a weird, plain faced-brother. *sigh*

“Meni geulis pisan neng Manda sekarang, Mama sampe pangling,” Nyokap buka omongan di sela makan malem. Terus Nyokap ngelirik Bokap, yang lagi (pura-pura) khusyuk makan.

“Ya kan, Pa?” tanya Nyokap iseng, kayaknya ngetes.

Ditanya begitu, Bokap gue langsung keselek. Berkali-kali dia batuk, entah gara-gara (kayaknya) ketahuan curi-curi pandang, atau karena dia terlalu kaget diganggu (pura-pura) konsen makannya. Bokap sih cuma ngangguk, sambil kepalanya tertunduk. Gue senyam-senyum sendiri ngeliatnya-ngeliat dia salah tingkah.

“Terus, Mama sampe lupa mau nanya,” Nyokap ngejeda omongan karena mesti nyuapin Tara, “rencana kamu di Jakarta gimana, neng?”

Manda jawab sambil nyengir, “aku disini mau liburan ke pulau Tidung, Ma. Mumpung lagi ga ada kuliah, jadi manfaatin momen aja.”

Giliran Eno yang nanya, “pulau Tidung? Dimana itu, teh Manda?”

“Kepulauan Seribu itu No, Teteh juga belum pernah kesana. Tapi gara-gara dikasih tau temen yang udah pernah kesana, jadi kepengen liburan deh,” jawab Manda. Dia minum air putih, terus ngelanjutin, “katanya lagi ngetrend liburan ke pulau wisata. Emang ya?”

Nyokap ngelirik Bokap, dengan pandangan ngeledek.

“Emang ngetrend sih, tapi si Papa sibuk. Ya jadi kita jarang liburan. Kemaren aja pulang kampung, itu juga gara-gara sodara hajatan,” katanya, pake nada nyindir.

“Oh iya, kamu gimana liburannya? Berapa lama?” tanyanya ke Manda.

“Aku sih diurus travel, jadi biar ga ribet. Kalo liburan sendiri malah bingung ngurusin penginapannya, Ma. Lagi sengaja ngambil tiga hari dua malem, biar puas,” jawab Manda sambil cengengesan.

“Eh, ntar dulu,” sela Eno. Ini nih si kampret, pasti mau ngomong macem-macem.

“Teteh kesana sama siapa? Ga mungkin sendiri kan?”

Seketika gue dan Manda saling pandang-pandangan. Gue melotot ke dia, seakan mau bilang ‘lo aja yang jelasin deh’. Dan Manda bales tatap gue dengan pandangan memelas, seakan dia minta gue untuk ‘kamu aja yang jelasin ya?’. Damn girl.

“Sama Ebi, Ma. Manda minta temenin,” akhirnya gue yang ngasih penjelasan.

Seketika suasana hening. Apa gue salah ngomong ya? Dan muka Nyokap langsung berubah, mesem-mesem ga jelas sambil ngeliatin gue dan Manda bergantian.

“Cieee~ CLBK nih ceritanyaaa~” ledek Nyokap.

“Pantes bilangnya dadakan, biar Mama sama Papa ga ikut ya?”

Weits! Ini salah paham namanya. Mesti ada klarifikasi. “Kagaaak! Jadi begini, si minus, eh, Manda, itu tadinya mau liburan sama-”

“Sama aku, Ma. Iya, sama aku,” potong Manda. “Bukan mau celebek-an, tapi emang kita udah lama ga ketemu. Lagi juga, aku kan ngerasa lebih aman kalo sama Ebi,” lanjut dia.

Sekarang giliran Bokap yang komentar. “Halah, apa yang bisa diandalken dari Febri? Cungkring begitu, ditiup preman juga terbang.”

Wanjrit! Semena-mena banget ini bapak. Ngomong sama anak, bukannya dipuji malah diledek. “Berarti mestinya yang ikut itu yang tambun kayak Papa, ya? Biar membal gitu kalo dipukul?” ledek gue ngebales Bokap.

“Oh,” Nyokap manggut-manggut. “Papa mau gantiin Ebi, maksudnya?” Dan pertanyaan sindiran itu sukses ngebungkem Bokap. Gotcha! “Oh iya, berangkat kapan kalian?” sambung Nyokap.

Manda jawab, “besok pagi, jam enam udah di Muara Angke. Berarti berangkat subuh ya, Ma?”

“Jam lima juga keburu. Muara Angke ga jauh dari Slipi kok, neng,” bales Nyokap. “Oh iya, kamu udah packing, Bi?” kali ini Nyokap nanya gue.

Gue refleks geleng-geleng kepala.

“TERUS MAU PACKING KAPAN?! KAMU BESOK BERANGKAT PAGI LOH!”

Omelan Nyokap berhasil ngebuat gue kabur dari meja makan, ngungsi ke kamar. Ga lama, dari lantai bawah suara cempreng itu menyalak lagi.

“BERESIN DULU BEKAS MAKANNYA!!”

Ketentraman gue dan tetangga-tetangga sekitar yang udah berlangsung selama seminggu, buyar seketika. Monster cempreng, resmi pulang kandang.

***

Nah, selesai juga packingnya. Setelah, emm, ntar dulu, enakan ngomong sembilan puluh menitan apa sejam setengah? Halah, ribet. Setelah lumayan lama gue packing, semua beres juga.

“Nah sekarang waktunya ti-”

Braakk!!

Eno ngebanting pintu kamar gue, kenceng banget! Gue yang baru mau terjun ke kasur, sampe loncat kekaget-kaget! Ngehe ini bocah, serius deh!

“Ka, main ps yuk!” ajak Eno, yang nadanya lebih mirip teriakan daripada sekedar ngomong biasa.

“Lo masuknya bisa biasa aja ga, nyet?” Gue emosi. Ini anak emang paling bisa ngerusakin seisi kamar gue.

Eno cuek aja masuk kamar gue, disusul Manda yang ngegandeng Tara. Terus itu bocah buka laci, ngeluarin Playstation 2 dan nyambungin kabel ke tivi dan stop kontak. Masang stick analog, terus duduk manis di atas karpet. Lah ini pe’es gue apa punya dia sih? Geratak bener ini anak!

Gue inisiatif tutup pintu, biar AC nya berasa. Pas pintu hampir ketutup…

Brraakk!!

“Adaaaaaaw!!” Gue langsung kejengkang ke belakang, sambil megangin jidat-kejedot pintu yang tiba-tiba terbuka dengan cepat. Dari balik pintu, muncul Nyokap yang udah dasteran.

“Ga emak ga anak sama aja ya! Emang ga bisa pelan gitu buka pintunya?!” omel gue, sambil elus-elus jidat. Langsung benjol, loh!

“Salah sendiri, kamu ngapain di depan pintu?” bales Nyokap. Dan sebelum gue ngebalesin, Nyokap udah ngomel lagi. “Eno, ga ada main-mainan! Belajar! Udah mau deket ujian kan kamu!”

Yes, minggat sana, minggaaaaaat!! Bareng sama emak lo tuh, biar kamar gue tenang. Eh, tapi bukan Eno namanya kalo ga ngebantah.

“Yah, ntar dulu deh, Ma. Baru mulai…,”

Nyokap langsung balik badan ke lantai bawah. Ga lama, Nyokap ngomong dengan suara keras, “oke, dituker sama duit jajan sebulan, yaaa~”

Dan kalimat ampuh itu sukses bikin Eno keluar kamar, ngejar Nyokap. Ga lama, terdengar debat ga jelas antara Eno dan Nyokap. Buru-buru gue tutup pintu kamar. Dan sekarang survivor disini tinggal gue; yang mesti benjol supaya dapet ketenangan, Manda; yang cekikikan dari tadi, dan Tara; si bocah tanpa ekspresi.

Kami bingung mau ngapain tadinya, dan karena PS udah terlanjur nyala, akhirnya gue ngajak Tara main Need For Speed : Most Wanted, karena cuma itu game balap yang gue punya, dan yang Tara bisa mainin. Posisi gue bersender di sisi kasur, duduk bertiga di atas karpet dengan Manda disamping kiri dan Tara yang duduk di depan dia.

Kami main game lumayan lama, disaat gue gaduh gara-gara mobil gue disalip mulu sama Tara, Manda duduk diam sambil melipat kaki-nempelin dagu di lutut. Mukanya kelihatan gelisah, tapi gue ga tau gara-gara apa.

“Bii, ada selimut ga? Dingin…,” pinta Manda. Badannya sedikit gemeteran.

Gue nge-pause game, terus ngambil selimut di lemari, yang langsung diserahin ke Manda. “Mau sekalian dinaikin suhu AC-nya?” tawar gue.

“Ga usah, makasih ya,” bales Manda sambil selimuti badannya sampe cuma kepala yang kelihatan.

Manda lalu condong ke gue, dengan kepalanya bersender di bahu gue, tanpa bersuara. Gue heran, biasanya dia bawel loh. Akhirnya gue lanjut main, sementara Manda merhatiin kita berdua main sambil sesekali badannya bergerak-gerak kecil dibalik selimut. Entah ngapain.

Gue bisa ngerasain, nafasnya makin memburu. Matanya merem-melek, sambil sesekali gigit bibir. Puncaknya, dia gigit bahu gue, kenceng banget. Gue yang kesakitan, langsung bisik-bisik ke kupingnya.

“Lo lagi ngapain sih?” bisik gue.

Manda deketin bibirnya ke kuping gue. Gue bisa ngerasain nafasnya yang hangat, bikin geli. “Masturbasi, Bii… Enak haaahh, ba…bangeeet, iyaaa… Aahh, aahhh,” desah dia, yang seketika bikin gue terangsang lagi.

“Serius? Sempet-sempetnya lo ya,” bales gue, kaget.

“Bii, memek… Manda ga..aahh, gatel… Mi-mintaa…aaahh, minta dientot Bii…,” desah dia, sambil ngejilat daun kuping gue. Otomatis gue langsung kegelian.

Iseng, gue terusin main ps sambil nanya-nanya Manda. Tentu aja, gue udah ga konsen main, dan cuma alesan biar Tara ga balik badan. “Emang masturbasinya gimana, sih?” Sip, pertanyaan pertama meluncur.

“Ma-mainin… itilnya, Bii… Geliii…haahh haaahh mmpphh, jilatin dong… Bii,” jawab dia.

“Terus toketnya gimana? Dianggurin dong?”

“Ya-ya engga, Bii… Tangan… satunyaaahhh… Aaaahh, mainin..hhh… pentil aku, Bii….”

“Ga ada niatan mau pake jari?”

“Iyaahh, iyaaahh, ini…ini lagi dii..dimasukin… Du-dua, ssshhh… dua jari, Bii… Aaahh ahhh yaa keluar…masuk… Aahh ooohhh Ebi, Ebi… Manda mauu… mauuuu…,” Manda gigit bahu gue, supaya desahannya ga kedengeran, lalu badannya gemeteran dibalik selimut. Matanya terpejam erat, mukanya bener-bener nunjukkin kalo dia ngerasa nikmat banget. Gue yakin, dia lagi nikmatin orgasmenya. Well, congrats!

Setelah beberapa saat, Manda bangkit terus bersender di sisi kasur. Nafasnya mulai stabil, mukanya yang tadi gelisah berubah sumringah, lega banget kayaknya.

“Udah, enak?” tanya gue iseng.

Manda mengangguk, malu-malu.

“Yaudah, tidur ya. Besok pagi banget kita berangkat. Lo mesti istirahat, biar besok ga drop, oke?” Lalu gue ngajak Tara keluar kamar, ninggalin Manda sendiri di kamar gue.

Manda ngerasa keheranan, terus nanya, “Loh, Ebi ga tidur disini?”

“Engga lah, nanti tidurnya berdua, pas keluar kamar bertiga lagi,” canda gue, garing banget. “Gue tidur di sofa aja.”

Gue buka pintu, gandeng Tara keluar kamar.

“Bii,” panggil Manda. “Makasih ya,” katanya, tulus banget kayaknya ngucapinnya.

“Iya,” bales gue sambil senyum. “Biasa aja kali. Harusnya gue yang makasih, udah diajak liburan, gratis lagi.”

Manda bales senyum. “Ya, pokoknya makasih, hehehhe….”

“Sleep tight,” gue tutup pintu. “And good night.”

Gue nanya ke Tara, “kamu mau tidur di kamar atau sama Mama?”

“Sama Mama,” jawab si bocah tanpa ekspresi.

“Yaudah, yuk.”

Dan pembicaraan singkat itu menutup malam ini. Gue juga harus istirahat, supaya besok bisa nemenin Manda, ngejalanin liburannya. Dan firasat gue bilang, ini bukan jadi sekedar liburan biasa.

Semoga.

Bersambung