Perjalanan Gila Part 2

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24Part 25
Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30
Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Tamat

Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 2 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 1

That Day, A Surprise​

“Bi, Mama lagi dijalan nih naik taksi. Kamu dirumah, kan?” tanya Nyokap gue lewat telepon.

“I-Iya Ma, dirumah kok dari tadi. Loh, ga-,” gue narik nafas panjang, badan gue gemeteran, rasanya geli banget! “Mama ga minta jemput di bandara?” lanjut gue.

“Mama sama Papa misah di bandara tadi. Papa ada urusan mendadak, jadi Mama sama adek-adek pulang naik taksi aja. Mama telepon kamu buat mastiin, kamu dirumah apa engga. Soalnya kunci rumah kebawa Papa. Kan ga lucu pas pulang tapi kamu ga ada dirumah. Bisa bengong kita di teras Bi.”

Ya emang ga lucu, apalagi kalo situasinya begini!

“Ma, bentar ya.”

Gue ngejauhin hape dari kuping, terus nutupin speakernya pake tangan.

“Man, kayaknya lanjut entar aja deh,” bisik gue ke Manda yang lagi asik jongkok diantara selangkangan gue.

“Hafa hih? Hanggungh, hagi hahik hhih,” jawab Manda.

“Iya, tapi gue ga bisa konsen nelepon kalo lo BJ gue gini!” omel gue setengah berbisik.

Manda berhenti sesaat, dengan kontol gue yang masih ada di dalam mulutnya. Dia lalu ngeliat gue, mukanya dibuat sepolos mungkin. Rambut lurusnya sengaja dibiarin acak-acakan, nambah kesan bitchy-yang dari semua cewek yang gue kenal, cuma dia yang mungkin punya muka binal gitu.

“Hherushh hhuhe hihaha hhong?” tanya Manda, yang kata-katanya ga jelas gara-gara kontol gue yang (kesannya) nyumpal mulutnya.

“Terserah, but please, jangan ganggu dulu.”

Gue deketin lagi hape gue ke kuping. “Halo, Ma? Udah dimana sekarang?”

“Masih di Grogol kok. Kamu ngapain sih tadi Bi?”

“Eh, itu, ngambil cemilan keripik kentang tadi kok Ma.”

Sementara gue lagi ngobrol sama Nyokap di telepon, Manda udah engga lagi sibuk nge-BJ gue. Sekarang dia ngelakuin hal yang, uhhh, weird abis. Selfie sambil ngemut kontol. Ekspresinya macem-macem. Ada yang sambil ngacungin telunjuk sama jari tengah, ada yang pasang muka polos, de el el-de es te-de es be. Entah gue harus sange atau miris liat kelakuannya. Kayaknya degradasi mental ini cewek makin parah, jauh lebih parah dari semasa pacaran dulu.

“Awas, jangan di dalem ya Bi.” Suara Nyokap seketika membuyarkan lamunan.

Gue jelas langsung gelagapan. Jangan-jangan Nyokap tau kalo anaknya mau maksiat dirumah lagi! “Apanya ya-yang di-di dalem, Ma?” tanya gue untuk mastiin.

“Jangan nyampah di dalem kamar Bi, kok nanya sih?”

Fyuh! That was close. “Kagak, makannya di ruang tamu kok!”

“Oh, awas ya karpet Mama di belepotin. Jangan nakal ah Bi.”

Astagaaa! Apa lagi sih ini? Nyokap ngingetin apa ngasih kode? “Di belepotin apa sih Ma?” Gue mulai panik nih.

“Ya belepotan keripik kentang lah. Katanya kamu mau ngemil keripik? Udah ah, ga nyambung ngomong sama kamu mah. Mama udah keluar tol nih, paling sepuluh menitan lagi sampe. Kamu dirumah aja ya-”

Badan gue kembali gemeteran-karena Manda blowjob si adek lagi. Sambil dikulum, lidahnya bergerilya, ngejilatin batang si adek, daaaan…. sumpah ini geli banget pas lidahnya main-main di kepala batang gue. Tiba-tiba…

Tuuut. Tuuut. Tuuut.

Telepon diputus. Gue ngelongok layar hape, dan ternyata gue ga sengaja mencet tombol reject!

“Man, geli woy!” omel gue, yang ngerasa bersalah mutusin telepon Nyokap; apalagi kalo bukan gara-gara keenakan di blowjob.

Manda ngeliatin gue, terus ngomong, “huhah hehehai hehehon haa?”

Gue ngangguk, pasrah.

Dan Manda makin asyik ngulum kontol gue. Damn! Makin skilled aja nih cewek. Kepalanya naik turun sambil ngehisap batang gue, berasa banget kayak hisapan vacum cleaner. Kadang diselingi sapuan-sapuan nakal lidahnya di ujung kepala si adek, bikin gue menegang. Kedua tangan gue ngeremas sofa yang gue dudukin. Nafas makin memburu kencang. Gue sange berat!

Kenapa tiba-tiba ada adegan blowjob? Yuk, mundur ke dua jam sebelumnya.

***

Tok, tok, tok!

Gue kebangun oleh suara ketukan di pintu. Gue ngumpulin kesadaran sebentar -gue mikir, percuma dong bangun pagi kalo ujung-ujungnya ketiduran dua kali? Lah!- terus bangun lalu jalan ke pintu. Gue buka pintu, dan…

“Ebiiii!! It’s been a while!” Manda teriak terus lompat meluk gue. Gue bisa ngerasain toket kenyalnya nekan dada gue. Ih, asik bangeeet!

“Yeah, it’s been a while, ehehehe…,” gue ketawa cengengesan sambil gerak-gerakin badan supaya bisa lebih intens ngerasain toketnya.

Manda ngelepasin pelukan, terus main nyelonong masuk rumah. “Beda ya Bi, sama rumah yang di Bandung,” komentarnya sambil merhatiin interior. “Tapi yang ini minimalis, keren lah,” tambahnya.

Manda langsung ngelempar sweater hoodie dia beserta ransel backpacknya ke atas karpet. Seenaknya banget ini anak, mana dirumah orang lagi!

Gue merhatiin Manda secara mendetil. Tambah tinggi sih sekarang, ada kali 160-an senti. Rambutnya juga makin panjang, dan di highlight cokelat. Kepalanya ditutup topi snap back yang digeser ke samping. Rada mirip cabe, wehehehe. Tapi bodinya itu loh, uuuhh, makin seksi. Toketnya ga gede, tapi membusung tegak.

Dia pake tanktop biru ala distro yang longgar, dan cuma sepanjang batas pinggang. Jadi kesannya kentang, sedikit pamerin perut rata dan belahan toket yang ada dibalik bra nya. Untuk bawahnya, dia pake stocking hitam tipe panty house yang ditiban jeans super pendek yang keliatan banget dipotong-tampak dari ujung jahitannya yang rusak gitu. Teruuus, gue beralih ke kakinya. Sepatu keds putih converse high top sebetis terlihat cocok dipadu dengan stocking. Wajar sih, betisnya ramping.

Puas mandangin badannya, gue beralih ke muka. Masih sama, bibir tipisnya itu menggoda. Apalagi kalo senyum, Manda makin manis jadinya. Lesung pipi itu selalu ngebuat gue luluh. Hidungnya juga mancung, dipadu dengan mata bulatnya. She’s absolutely gorgeous, splendid beautiful. And she got a style, indeed.

“Bi, kering nih kerongkongan!” omel Manda, yang langsung bikin buyar lamunan gue.

Gue jawab agak gagap, “eh-ooh, tunggu bentar yaa, gue ambil minum dulu.”

Gue buru-buru ke dapur untuk bikin minum. Ngecek kulkas, dan ngambil sirup cocopandan sama es batu di chiller. Sementara Manda duduk di sofa sembari nonton tivi.

“Bi, sepi banget. Ga ada orang?” tanyanya setengah teriak.

Gue yang ada di dapur, ngebales teriak juga, berhubung dapur sama ruang tamu deketan. “Pada pergi, pulang kampung. Rencana sih pulang hari ini. Kenapa?”

“Ga apa-apa, aku kangen Mama Risma. Udah lama ga ketemu kan.”

Oh iya, sewaktu di Bandung, Manda udah kenal deket sama orangtua gue. Saking deketnya, Nyokap lebih sayang ke dia kayaknya daripada ke gue. Waks! Maklum sih, Nyokap ga punya anak perempuan. Jadi dia udah nganggep Manda kayak anak sendiri. Istilahnya, anak ketemu gede.

“Nanti juga pulang. Eh, lo capek ga? Gue nanti mesti jemput Bokap di Soeta, kalo lo capek stay disini aja, ya?” tawar gue.

“Gampang deh, tapi minuman aku mana Bi…?”

Bawel nih cewek, bener deh. Gue langsung bawa segelas sirup dingin ke ruang tamu, sembari bawa camilan keripik kentang.

“Nih, diminum ya tuan putri Man-”

Manda langsung ngambil sirup. Dia minum dengan cepet, macemnya capek banget abis nguli.

Gue lalu duduk di sebelah Manda, sekalian mau nanya tujuan dia ke Jakarta. Kelihatannya ga cuma sehari-dua hari, soalnya barang bawaannya tunjukin hal itu. “Lo kesini mau ngapain emangnya?” tanya gue, mastiin.

“Bi, yang biasanya dong. Boleh kan?” Tanpa nunggu persetujuan gue, Manda bangun, terus dia langsung duduk di atas paha gue.

Kebiasaan lama. Dari jaman pacaran dulu, Manda paling suka duduk gue pangku kalo lagi kondisi berduaan. Entah mau mesum atau sekedar bermesraan, Manda bisa betah gue pangku selama mungkin. Katanya hobi. Ya, hobi yang aneh (banget).

“Aku mau liburan tauk, makanya ke Jakarta,” Manda jawab pertanyaan gue tadi sambil nyeruput sirup yang masih ada setengah gelas.

Dahi gue mengkerut, ngerasa heran dengar jawaban Manda. “Apa yang mau dibuat liburan di Jakarta? Liburan ke mall? Lah kan di Bandung juga ada, Man.”

Sementara tangan gue pelan-pelan melingkar di perutnya. Mengusap-usap perut rata itu sembari gigit bibir. Njirr, perutnya seksi abis! Kulitnya kencang, rata, istimewa. Dan asiknya, Manda ngebiarin aja.

“Bukan ishh! Ngapain liburan di kota panas begini. Aku mau liburan ke pulau, itu tuh, pulau wisata yang ada di Kepulauan Seribu. Ke pulau Tidung,” kata Manda.

Manda sengaja ngegoyang pantatnya, supaya bergesekan sama batang gue yang udah menegang sedari tadi. That bitch-look-alike, bisa banget ngegodanya! Gue ga mau kalah. Kedua tangan gue langsung bergerilya dibalik tanktopnya, meremas lembut dua bongkah toket kenyalnya yang masih dilapis bra.

“Liburan sendirian?” tanya gue, sambil terus meremas kedua toketnya. Terus bra Manda gue tarik ke bawah, dan seketika putingnya mencuat keluar dari bra.

“Tadinya mau sama cowok aku, Bi. Tapi mendadak dia ada urusan bisnis. Aku sih udah hafal sama sifat workaholicnya, jadi ya maklum.” Manda sekarang ngegoyang pantatnya maju mundur, dan gesekannya ke batang gue itu bikin sensasi geli enak.

“Masalahnya, kita udah bayar full untuk tiga hari, dan ga bisa dibalikin,” lanjut Manda.

Gue iseng pilin putingnya, sembari tangan satunya terus meremas toketnya. Manda menggelinjang, dan nafasnya mulai ga beraturan. “Emang ga DP dulu? Rugi banget dong kalo ga jadi?”

“Ya makanya, aku akhirnya ngontak orang travelnya. Te-terus… aahh…,” Manda ngedesah pelan, “dan akhirnya sepakat kalo trip tetep jadi, tapi… mmphh, enak Bii….”

Gue puter putingnya, dan akhirnya gue mainin kedua putingnya pake telunjuk kedua tangan, mirip kayak gerakin analog stick Playstation. “Tapi enak gimana maksudnya?”

“Tapi slot cowok aku digantiin. Aahh, haaahh… na-nah, ja-jadi… aku minta ijin sama cowok aku, buat ajak temen gantiin diaaa aaahhhh…,” jawab Manda. Desahnya makin bikin gue semangat mainin putingnya.

“Oke, gue tebak. Lo minta ijin ngajak temen, tapi ga bilang siapa, bener?”

Manda angguk pelan.

“Terus lo mau ajak gue, bener?” tanya gue, sambil pilin putingnya agak kasar.

“I-iya, ituu aahh, bener Bii..!!” Manda menggelinjang hebat, terus dia bangun dan jatuh terduduk di karpet. Badannya kelihatan lemas, nafasnya memburu kencang. Mukanya natap gue, dengan pandangan yang menyiratkan gue-sange-banget-dan-lo-mesti-tanggung-jawab.

“Emang berangkat kapan, sih?” Gue pura-pura ga ngeh dengan sinyal yang dia tunjukkin.

Nah, cewek ini mulai merangkak ke selangkangan gue yang emang lagi ngangkang. Gayanya bitchy abis, pasang muka sange sambil natap mohon-mohon gitu.

“Besok pagi, jam enam dari Muara Angke. Bi, Manda mau… dimasukin dong,” pinta dia, dengan nada suara yang pelan banget, mirip lagi bisik-bisik.

Gue masih pura-pura ga ngerti, sementara Manda mulai cium-ciumin batang gue yang masih dibalut kolor. “Apanya yang dimasukin?” ledek gue.

Lucunya, Manda jawab pertanyaan gue dengan tersipu malu. “Me… memek Manda, Bi. Udah basah banget nih, gatel…,” rajuknya.

“Ajarin dong, masih belum pengalaman nih, senior~” ledekan gue, makin menjadi-jadi.

Manda kelihatan kesal, terus langsung narik kolor gue. Terbebaslah si adek yang emang udah mengacung tegak. Lalu dia genggam batang gue, sembari nempelin kontol gue di muka dia sementara matanya bertatapan sama mata gue, mengiba. “Bi, Manda pengen dikontolin Ebi, dientot. Ebi pura-pura ga ngerti soalnya gamau ngentotin Manda ya?”

Njiirrr, frontal abis nih cewek. Gue langsung merinding denger kata-katanya. Bukannya dia yang kemakan, malah gue yang kena. Counter attack guys!

“Iyaaa, woles bitch!”

Manda senyum-senyum sambil elus-elus batang gue pake pipi. “Yup, your bitch, hehehe…”

Tatitutadidulalilut dungdungtak dungtak!

Tiba-tiba hape gue bunyi. Buru-buru gue ngelongok layar hape. Di layar terpampang telepon masuk dari kontak bertuliskan ‘Enyak’, dan gue langsung panik.

“Man, sori, Nyokap nelepon. Ntar dulu ya?”

“Terus aku ngapain dong?”

“Terserah,” dan gue langsung angkat telepon.

Dan lagi, gue nyesel karena udah bilang terserah. Bermodal kata ‘terserah’, Manda ngocok kontol gue, terus sebelum gue sempet protes, dia udah masukin kepala kontol gue beserta batangnya ke mulut dia, yang ga pake basa-basi langsung dikulum, dihisap, dan dijilat-jilat pake lidahnya.

Damn, (maybe) I hate this moment.

***

Balik lagi ke masa sekarang, dimana gue lagi asik di blowjob Manda. Hisapannya makin kuat, kayak anak kecil yang lagi ngemut es potong.

“Man, Man, oioioi, udaaahhhh….!” Gue hampir klimaks, gila banget teknik nih cewek!

Gue nangkep gerakan dari kedua tangan Manda yang meraih hotpant jeansnya, terus melorotin sampe paha. Dilanjut dengan melorotin panty house, dan terakhir celana dalamnya. Terekspos lah memek dia dengan bebas, yang sayangnya, dari posisi gue cuma keliatan pantatnya aja.

Terus, Manda ngelepas kuluman dia dari batang gue, bangun lalu duduk di samping gue.

“Bi, cepet entotin Manda, ga tahaaaan~” rayu Manda, manja. Dia angkat kakinya ke atas, lalu ngelingkarin tangan di paha untuk nahan kakinya. Posisinya bersender di tepi sofa, berhadap-hadapan sama gue. Dan bisa gue liat dengan jelas, memeknya yang masih berwarna merah, merekah indah. More importantly, tanpa bulu!

Gue ngeliat jam dinding. Waduh, waktunya sempit! “Ga bisa, gilaaa! Nyokap gue otw pulang, ntar ketauan!”

Manda mendengus kesal. “Yaudah kocokin memek aja, gatel banget Bii~”

Yaudahlah, itung-itung biar impas. Gue langsung tarik tanktop dan bra nya ke atas, ngebebasin kedua toket seksinya. Lalu, gue sosor toket Manda, ngejilatin permukaannya serta puting susunya. Gerak cepat diburu waktu, gue arahin tangan gue ke bibir memeknya. Gue gesek-gesek telunjuk dan jari tengah, ngebasahin jari-jari gue. Lalu gue masukin jari tengah, pelaaan banget sampe jari gue seluruhnya tenggelam di dalem memeknya.

“Aaaaahhh, enn….nak Bii~” desah Manda. Suaranya seksi abis.

Gue diemin jari gue sebentar, terus dengan kecepatan lambat gue mulai kocok memek Manda, keluar-masuk. Sementara gue mulai hisap putingnya, sambil sesekali disapu lidah. Diginiin, Manda semakin menggelinjang keenakan.

“Bii, iyaahh… iyaahh, yang daleeem~ iya disituuu, aahh.. aaahhh…, agak naik dikiiitt mmmmhhhh, sedikkiitt lagi…. Sshhh, iyyaaahh Ebii pinteeer~”

Kocokan gue makin lama makin cepet temponya. Berharap dia cepet klimaks sebelum Nyokap gue pulang. Gue tekan-tekan dinding memeknya, nyari dimana letak G-spot Manda. Tentu, dengan sedikit arahan Manda, disela desahnya.

“Nah, iiya disitu Biii, disituuu…! Auuuhhh, aaahh…ahhh, eeehhh sshhhh… Bii, Bii, a-akuuhh… aku mauuu….,”

“Bi, bantuin Mama bawa barang dong!”

Satu suara memecah konsentrasi gue. Suara Nyokap! Gawat, mati gue!

Gue buru-buru keluarin jari dari memek Manda, terus bangun sambil benerin kolor. Manda yang kebingungan, masih ngangkangin paha sambil ngeliatin gue.

“Kok? Bi, nanggung! Aaaahhhh…….!!” omelnya.

“Nyokap gue pulang begooooo!”

Dan setelah gue bilang begitu, dia baru sepenuhnya sadar. Langsung dia bangun, sambil narikin celana yang melorot. Gue dan Manda sama-sama panik.

“Ya terus gimana nih?” tanyanya, in a panic state.

“Ebi…..!! Bantuin Mama cepetaan…!!!”

Gue langsung lari ke pintu, sementara gue ngasih kode ke Manda supaya dia beresin pakaiannya.

Gue buka pintu, dan langsung ngelihat ke arah Nyokap, yang lagi berdiri di depan pagar. Disampingnya terparkir taksi biru, sementara Eno dan Tara-kedua adek gue, berdiri lemas nyender di badan taksi. Tampang mereka capek banget, berasa kayak orang paling capek di dunia.

“Lama banget sih, kebiasaan kalo dipanggil ga buru-buru nyamperin!” omel Nyokap keras-keras. “Nih, buruan angkatin koper!”

Gue buru-buru buka pagar, terus bantu Nyokap bawa koper. Baik-baikin, sekalian meminimalisir kecurigaan.

“Lagi ngapain sih emangnya?!” tanya Nyokap, masih dengan nada sewot.

Deg! Mampus, jawab apa gue?!

“La-lagi sama si anu, lagi i-itu,”

Nyokap nyerocos lagi, “si anu siapa?! Lagi ngapain?!!”

Ah, bodo lah. Jawab senyablaknya aja, terserah percaya apa kagak! “Lagi sama Manda, nonton tipi, Maaa…!”

Semua diam. Sejenak. Dan kayak diatur, Nyokap dan Eno serentak teriak berbarengan, “ADA MANDA?”

Gue ngangguk. Sementara Tara-adek gue yang masih SD, cuma bengong tanpa ekspresi. That expressionless boy!

Nyokap langsung gaduh, ngelempar koper asal terus lari masuk ke rumah. Ga lama, gue bisa denger teriakan konyol dari dua orang yang punya tingkat degradasi mental yang hampir setara.

“MANDA!!”

“MAMA RISMA!!”

Eno langsung ngeliatin gue dengan pandangan mencurigai, ditambah senyumnya yang licik. Gue bisa nebak apa yang dia pikirin, secara dia udah kelas 3 SMP, pasti ngerti kalo cowok-cewek udah berduaan di rumah kosong itu ngapain aja.

“Apa lo ngeliatin gue gitu, hah?!” bentak gue. Ga suka gue dipandangin begitu!

Eno langsung meluncur masuk rumah, ninggalin gue bersama dengan adek yang mukanya ga ada ekspresi, dan juga supir taksi yang nagih tarif argo. Iya, nagih ke gue.

Bersambung