Perjalanan Gila Part 18

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24Part 25
Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30
Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Tamat

Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 18 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 17

A Prelude to Our Glorious Moment Back Then

Yo wassap mamen, howd’cha do?

Hari udah ganti, sekarang gue masuk ke hari kedua di liburan dadakan ini. Meski kemaren baru hari pertama, rasanya gue berasa udah ngelewatin sebulan aja. Sumpah, lama bingit. Setuju kan kalo lama? Udah, iya-in aja. Kalo engga, gue ngambek. Ciyus ini, ga bercanda loh.

…the hell is this? *sigh*

Gue kebangun di pagi buta. Emmm, ga buta-buta amat sih, seenggaknya barengan lah ya sama kokok ayam jago. Kedengeran kok suara kokoknya dari arah utara sana. Eh, wait! Lo pasti heran kenapa ada ayam di pulau ya? Hellooooooow, kucing aja banyak disini, masa ayam ga ada? Terus hubungannya apa? Aduh, sini… sini… simak baik-baik ya.

Pernah makan pecel ayam dong pastinya? Nah, pas lagi makan enak-enaknya, suka ada kucing liar bulukan gajelas yang nungguin di bawah meja pastinya. Otomatis, selera makan lo keganggu gara-gara sisa makanan (yang itu juga belom tentu lo sisain) udah dipantekin sama kucing-kucing males itu. Nah, disini korelasinya. Yang lo makan apa? Ayam kan? Nah, yang nungguin ayam apa? Kucing kan. Naaah, fix!

Ga ngerti ya? Sama. *and there will be another ‘sigh’*

Bunyi kokok ayam, seakan ngiringin gue buat ngisi pagi ini dengan kehampaan. Seharusnya, dengan semua hal gila yang terjadi kemarin, bisa bikin gue capek terus tidur pules. Tapi kata-kata Devi selalu ngusik benak gue, ga ngebiarin gue buat sekali aja coba rileks. Alhasil, gue tidur-kebangun terus. Istilah Betawi-nya: mendusin.

Manda udah tunangan? Terus dia ngapain nemuin gue lagi? Gue emang tau dia punya cowok, tapi tunangan?

Pertanyaan-pertanyaan tadi terus muter-muter di otak gue, dan ga ada satupun yang bisa gue jawab. Ga nyangka sih. Ah, tapi syukur deh dia nemuin calon yang pas buat dia. Seenggaknya, calonnya ini mau komitmen dengan ga ninggalin Manda karena ga percaya sama hubungan jarak jauh. Ini bikin gue keinget sama kata-kata si Mario Teguh: “Setiap wanita akan menemukan prianya. Tapi setiap pria yang menampik wanitanya, tak akan lagi bisa mendapatkan wanita hebat itu. Dia akan pergi ke pria lain yang lebih hebat, meninggalkanmu dalam penyesalan. Sungguh, dari sanalah kegalauan bermula.”

Si motivator botak itu bener-bener ngejleb. Apa yang gue lakuin dulu, kini dibales sekarang. Disaat perasaan gue udah muncul lagi, malah lebih gede dari sebelumnya, disaat itu juga realita ngegigit. Rasanya sakit, jenderal! Ibarat lagi ngedaki puncak everest, tapi tiba-tiba ada monster cumi-cumi dengan tentakelnya yang ngehajar lo jatuh ke lubang neraka. Super sekali.

Gue ngeliatin pandangan nyisir ruang tamu. Semua tepar, Aurel yang tidur nyenyak banget di sofa; Manda dan Devi yang tidur saling rangkul, sisain gue yang kebangun sendirian. Masih jam empat pagi, dan gue bingung mau ngapain sepagi ini. Ada beberapa jadwal yang gue inget: snorkeling, dan katanya Gino mau ngecek keadaan kita-kita, sepedaan ke Tanjungan Barat, terus dilanjut barbeque. Tapi jelas, ga akan ada yang bisa gue lakuin sepagi ini.

“Ah, mumet. Ngegenjreng gitar aja lah di luar, masih sepi ini.”

Akhirnya, gue keluar homestay sembari bawa gitar peninggalan yang punya rumah. Kalo kata temen-temen gue di Bandung dulu, kalo lagi ‘resah’ gini emang enak dibawa main gitar. Feelnya lebih berasa, katanya. Iya, itu dulu, sebelum youtube seterkenal sekarang. Nowadays, buka hape—streaming—nyanyi sambil puter lagu galau.

Gue pun beranjak ke pantai yang tepat berada di depan homestay. Tempatnya enak, ada kursi panjang dari batang kayu yang disediain buat duduk-duduk lucuk. Di kiri-kanan, gue ditemenin sama barisan pohon kelapa yang menjulang tinggi. Alasnya, disediain pasir putih bersih langsung dari alam, coy! Saik ga tuh!

“Ya, bertemu lagi dengan saya, pengamen jalanan yang berusaha bertahan hidup dari kerasnya Ibukota. Kali ini, sayainginmenyanyikansebuahlaguyangmungkinasingditelingabapak-ibusekalian,” kata gue, niruin logat pengamen metro mini yang kalo introducingnya itu ga pake spasi. “Yang dengerin saya doain dilancarin rejekinya bapak-ibu sekalian yah, yang ga dengerin saya doain juga supaya tergugah hatinya buat dengerin. Okeh, langsung aja nih. Lagu pertama…”

Tapi lagu apa? Ano…

Sambil duduk mandangin laut pagi hari, dan nikmatin semilir angin seger juga bunyi deru ombak, gue genjreng-genjreng gitar, gajelas. Tangan gue sih nyari nada, tapi otak gue ngelantur kemana-mana. Gue masih inget, dulu gimana ekspresi Manda pas gue tinggalin. Waktu itu, hubungan kita emang lagi renggang-renggangnya. Dan kabar kalo Bokap kembali ada bisnis gede di Jakarta, makin memperparah keadaan. Padahal udah mau masuk semester kedua di tahun gue kelas tiga, tapi Bokap maksa pindah.

Terpaksa, gue urus kepindahan gue ke sekolah baru di Jakarta. Gue cuma mampir ke kelas gue sendiri, ngucapin salam perpisahan sama temen-temen. Dan pas gue jalan di lapangan sekolah, sekilas gue ngeliat ke kelas dimana Manda berada. Dan disanalah dia, ngeliatin gue dari jendela, berikut senyum murungnya dan tatapan sendu. Itu saat terakhir kita bertatap muka, tanpa kata perpisahan, tanpa kejelasan di hubungan kami berdua.

Gue masih inget, beberapa kali kita masih saling bertegur sapa di sms, sekedar nanya kabar masing-masing. Beberapa kali juga kita berdua kehilangan kontak satu sama lain, entah karena sim card gue error, hape dia ilang, hape gue yang kecebur di toilet, kontak yang ga sengaja kehapus, dan musibah lain-lain. Tapi entah kenapa, kami berdua selalu bisa cari tau kontak satu sama lain, meski cuma sekedar buat nambah-nambahin kontak di hape. Kesannya, gue ngerasa lega kalo kontak dengan nama ‘Geischa Amanda Sasaki’ tersimpan rapi di hape, dan bakal ngerasa feeling missing unknown kalo kontak itu ilang.

Gue juga masih inget, masa-masa kita bener-bener lost contact. Yah, itu terjadi beberapa bulan lalu. Biasanya, minimal sebulan sekali gue ngetes nomernya aktif atau engga dengan kirim sms bermodus nanya kabar. Biasanya dibales, dan ada laporan terkirimnya. Disitu, gue ngerasa lega banget.

Tapi waktu itu, sms gue ga delivered. Sehari, dua hari, seminggu… tetep ga ada laporan terkirim dari nomer dia. Lalu pada suatu hari di bulan kedua setelah gue sms dia, laporan terkirim itu tiba. Berhasil terkirim, dan anehnya, gue nunggu-nunggu balesan dari Manda. Tapi sampe dua minggu, balesan itu ga ada. Gue nyerah, lalu ngerasa ‘udah, cukup. Get a life, Bi!’ dan sebagai langkah pertama, gue ganti kartu, berikut dengan hapenya. Hape yang lama gue taro gitu aja di atas laci di kamar, dan butuh beberapa waktu sampe gue sadar kalo hape itu udah ga ada di tempat awal gue taro. Baguslah, itu berarti proses move on gue direstuin.

Sampe akhirnya, Nyokap nyuruh gue beresin kamar. Nyokap emang bener-bener cerewet, kalo udah katanya ya kudu dijalanin. Pas gue lagi beresin atap lemari, ada kotak-kotak sepatu yang ditaro disana. Gue bawa turun, terus sebelum dibuang, gue cek dulu isinya. Eh, ada barang-barang waktu gue kecil dulu. Ada tazoos, itu tuh lempengan plastik sama kaleng hadiah dari chiki, chitos, dan sebangsanya. Ada juga bungkus mie anak emas.

Ada beberapa komik misteri, dengan label harga yang masih nempel. Masih enam ribuan, gaes! Terus ada binder, dan pas gue buka isinya ternyata berisi biodata temen-temen SD gue, lengkap sama favorit-favorit mereka. Ah, ada gelang shuvit juga. Entah ya, katanya itu gelang paling gaul di masanya. Penghapus dengan dua warna, yang katanya yang warna biru bisa digunain buat ngehapus tulisan pulpen, dan begonya gue percaya.

Ada juga rangka tamiya, mereknya sendiri udah gajelas, chasisnya aja ilang. Yang masih gue inget, rangka tamiya itu dilengkapi dinamo paling famous sepanjang masa: Chukin. Terus karena terpengaruh anime Let’s & Go! gue jadi percaya kalo gue ngiringin tamiyanya ngetrek dari samping, tamiya itu jadi semangat terus menangin lomba. Ah, masa-masa kecil dulu.

Gue ga pernah abis pikir, dulu kita polos banget. Dunia dari mata kita hanya berupa warna pelangi, ditambah hitam-putih. Siapa sangka, seiring kita makin dewasa, makin banyak warna yang kita kenal. Seiring juga dengan sifat-sifat orang yang makin bervariasi, mulai dari sobatan setia sepanjang masa, sampe temen yang jago nusuk dari belakang.

Pas gue buka kotak kedua, ternyata isinya hape-hape gue jaman dulu. Buset, pasti Nyokap nih yang ngumpulin! Gile, ada Nokia jadul yang 3210! Terus merek Siemens yang lebih mirip HT daripada hape, yang kalo nimpuk anjing aja bisa mati itu anjingnya. Dan… hape gue yang gue kira udah ilang entah kemana, dimana masih ada nomer Manda disana. Terus semua kayak udah di skenario, gue merasa dituntun firasat untuk ngehidupin itu hape, tapi ternyata mati total. Alhasil, gue pindahin kartu sim-nya ke hape gue, terus gue tinggal tidur setelah selesai beres-beres.

Siapa sangka, besoknya Manda ngehubungin gue. Entah ini apa maksudnya, tapi yang jelas Tuhan di atas sana seakan mau ngetes gue dengan ngasih kesempatan kedua. Tentu aja, dengan ujian baru dan gimana cara gue buat lulus dari ujian ini. Hasilnya pun gue ga tau. Tapi ini jelas beda dengan yang dulu. Sekarang, gue ngadepin tunangan orang. Dan gue gamau dianggap perusak hubungan. Gue juga gamau ngebiarin kesempatan ini berlalu gitu aja.

Bingung kan? Ini nih yang bikin gue ga bisa tidur semaleman!

Jari-jari gue kembali petik senar gitar. Sekarang, gue tau apa yang harus gue nyanyiin. Mungkin, suasana pagi ini ga ngepas sama lagunya. Tapi bodoamat, ga ngurus.

Gue mainin kunci, sambil muterin intro melodi. Dan lirik-lirik ekspresi ini pun mengalun…

“Waiting for your call, I’m sick
Call, I’m angry
Call, I’m desperate for your voice…

Listening to the song we used to sing, in the car.

Do you remember, butterfly, early summer?

It’s playing on repeat…
Just like when we would meet.

Like when we…
…would meet.”

Di bagian chorus ini, dimana semua perasaan sesak itu berasa terekspresikan. Dimana semua perasaan gue buat dia, ketemu cara untuk ungkapinnya.

“‘Cause I was born… to tell you i love you,
And I am torn… to do what i have to,
To make you mine.
Stay with me tonight…”

Gue kaget, terus langsung nengok ke belakang. Disana, Manda berdiri di samping pohon kepala, senyum ke gue sembari terus nyanyi. Cuma dengan tatapan mata, gue yang tadinya sempet berenti genjreng gitar, kini ngelanjutin lagi petik nada-nada yang sempet ketunda. Sekarang, tugas gue cuma iringi dia nyanyi…

“Stripped and pollished, I am new, I am fresh.
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh.
‘Cause every breath that you will take,
While you are sitting next to me…
Will bring life into my deepest hopes,
What’s your fantasy…?”

“What’s your,”
“What’s your,”

“What’s your,”
“What’s your…”

“‘Cause I was born… to tell you i love you,
And I am torn… to do what i have to,
To make you mine.
Stay with me tonight…”

“And I’m, tired… of being all alone,
And this solitary moment,
Makes me want to come back home.”

“And I’m, tired… of being all alone,
And this solitary moment,
Makes me want to come back home.”

“And I’m, tired… of being all alone,
And this solitary moment,
Makes me want to come back home.”

Suara Manda sampe ke nada tertinggi, ngebuat gue merinding dengernya. Tapi ada yang lebih bikin merinding, yaitu ‘pesan tersirat’ yang dia nyanyiin buat gue. Somehow, gue ngerasa apa yang Manda nyanyiin ini, ditujuin khusus buat gue. Akhirnya, gue makin semangat garap chorus terakhir ini…

“‘Cause I was born… to tell you i love you,
And I am torn… to do what i have to,
‘Cause I was born… to tell you i love you,
And I am torn… to do what i have to.

To make you mine,
Stay with me tonight…”

“Ih, aya-aya wae Ebi mah, nyanyi jam segini,” ledek Manda ke gue. “Aturan mah jam segini sholat Subuh, malu sama orang pada ngaji tuh, di speaker lagi di masjid. Mana lagunya itu Your Call-nya Secondhand Serenade lagi. Sok romantis iyeuwh banget sih Bi,” tambah dia, sambil ketawa cekikikan.

“Bawel! Lah elo, kenapa ikutan bangun? Gue mah biasa kebangun jam segini,” tangkis gue ga mau kalah.

“Dingin banget di dalem, Bi. Aku ga kuat sama dinginnya, malah kebelet pipis. Eh, abis pipis kok aku liat kamu ga ada. Taunya diluar gini, hehe…”

Gue naikin sebelah alis. “Lah, emang di Bandung udah ga dingin sekarang?”

“Bandung kota udah panas atuh, Bi. Efek globalisasi ini mah.”

“Global warming, keleeeeeeuuusss!” dan kami berdua, tertawa lepas secara perdana di pagi ini.

Satu tawa yang sering terjadi dulu, dulu banget tiap kali kita berdua jalan pas weekend. Bukan, bukan tawa yang dipaksakan kayak pas gue sama mantan-mantan gue yang lain. Ini tawa lepas, selepas ekspresi kita berdua untuk ngebiarin semua beban pergi. Momen istirahat, disela gempuran bullying, hinaan juga perasaan was-was yang udah kayak makanan sehari-hari di kehidupan sekolah dulu.

“Aurel semalem mabuk ya, Bi?” tanya Manda, mulai pembicaraan baru.

Gue ngangguk. “Berisik banget ya? Emang bener-bener itu cewek satu.”

“Ga apa-apa sih, sebenernya. Eh, geser atuh Bi,” sela Manda sambil nyuruh gue geser jadi dia bisa duduk sebelah gue. “Kamu itu, semacam magnet buat cewek, yang bikin mereka tergila-gila sama kamu. Termasuk aku,” kata dia, polos.

Gue ngerasa mau terbang aja denger pengakuan Manda. Aaaak, kalo bukan cewek orang, udah gue cipok lo ah!

“…dulu,” sambung dia.

Ralat. Gue ngerasa jatoh dari atap Menara Kembar Petronas di Malaysia sana.

“Lo mah, udah ninggiin terus ngejatohin sih! Gue kan—”

Manda nyela, “ngapain kita pagi ini?”

“Kebiasaan suka motong orang kalo lagi ngomong. Pagi ini kita snorkeling sampe siang, terus mandi abis itu sepedaan. Gue ngapalin rundown yang Gino kasih kemaren,” jawab gue, ketus.

“Jam berapa?”

“Jam setengah tujuh dijemput katanya.”

“Berarti kita masih punya dua jam sebelum Agus bangunin dua ‘pengganggu’ yang lagi tidur, hehe. Mau dipake buat apa nih waktu dua jamnya? Lumayan lama loh~”

Ciyus, dia berasa lagi ngegoda gue. Yah, mirip yang udah-udah. Sesekali, ini cewek nyenggol-nyenggol gue pake bahunya, sambil ngasih kerlingan nakal atau alis yang digerak-gerakin naik turun. Tapi, sekarang gue ngeliat semua tingkah binal Manda sebagai ujian. Mungkin, dia lagi ngetes gue. Dan sekarang gue ada di persimpangan dilema, antara nolak rejeki atau biarin diri kebawa suasana. Kampret, sekampret kampretnya kampret ini sih.

“Pake buat nostalgia aja Man, gue ga mau yang aneh-aneh ah pagi ini. Sesekali jadi normal kenapa sih!”

Si minus, cuma bisa ketawa cengengesan. “Iya iya, ish gitu aja marah sih kamu. Nostalgia apa sih, senior~?”

“Emang lo ga kangen apa sama masa-masa SMA kita? Gue… ga tau kenapa tiba-tiba kangen banget sama masa-masa itu…”

“Masa-masa dimana kamu jadi my number one and only savior, ya? Aku ga pernah bisa bales jasa kamu, bahkan sampe sekarang,” sela Manda.

“Berbuat baik itu bukan untuk dibales, tapi diaplikasi ke orang lain jadi kita bisa saling bantu. Apa yang gue lakuin dulu, itu murni tulus buat lo. Dan gue ga pernah nyesel karenanya.”

Gue nengok ke samping, mandangin muka Manda. Dia lagi natap langit pagi yang masih gelap, tapi ada senyum terkembang di bibirnya. Dan gue suka banget sama senyum itu, senyum yang bikin gue ga pernah bisa lupa sama sosok cewek ini.

“Ayo kita bahas jaman dulu, Bi! Jarang-jarang nih, kita bisa kangen-kangenan gini!”

“Eh, mulai darimana?”

“Gimana kalo…”

Dan pembicaraan ini, ngebawa kita berdua kembali ke masa-masa itu. Dimana seragam putih abu-abu jadi kebanggaan kami, beserta kisah-kisah yang menyertainya. Welcome back, the era of putih abu-abu!

To Be Continued