Perjalanan Gila Part 16

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24Part 25
Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30
Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Tamat

Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 16 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 15

The Scary Night – 1

“…Jadi gini, pernah denger cerita perempuan yang duduk di pinggir jalan?” tanya gue, dan nada suara gue buat sekelam mungkin.

Serentak, Aurel-Devi-Manda geleng-geleng kepala. Mereka kompak saling genggam tangan satu sama lain. Sementara gue, gosok-gosok telapak tangan gue sendiri sambil nerusin cerita.

Oh iya, sekarang kami lagi di ruang tamu homestay gue dan Manda. Iya, kami itu: Gue, Aurel, Manda, Devi, dan Agus;yang ikut nimbrung. Posisi duduk kami itu bersila di atas karpet; Devi dan Manda kompakan nyender di dinding; Aurel di samping gue dan tepat ada di seberang posisi Devi dan Manda; sementara Agus ada di seberang gue.

Meski duduknya rada random, tapi sebenernya kami ini ngelilingin satu hal yang sama: lilin putih yang menyala di tengah. Sementara lampu ruang tamu, kamar, dapur, dan kamar mandi dimatiin. Pintu depan juga ditutup, meski lampu teras dibiarin nyala, tapi gordennya cuma dibuka sedikit aja. Praktis, satu-satunya cahaya cuma bersumber dari pijar api sumbu lilin, yang udah seperempat meleleh.

Kenapa ada lilin putih? Dan kenapa itu lilin harus menyala? Terus, kenapa semuanya harus gelap? Semua ini dimulai pas abis acara makan malem. Yep, semua kenyang, semua senang. Apalagi Manda, yang tadinya ngambek karena ga dibeliin kepiting, eh pas gue kasih rajungan dia langsung jingkrak-jingkrak kegirangan. Abis makan, dilanjut sama ngobrol-ngobrol santai. Dan gue lupa siapa yang mulai, obrolan santai itu udah menjurus ke hal-hal yang…

…serem, dan mistis.

Akhirnya, kita sepakat buat saling cerita serem, cerita apapun yang kita tau. Dan buat nambah mencekam suasana, semua lampu dimatiin sementara Agus beli lilin di warung.

Tepat jam sepuluh malem, cerita pertama dimulai…

Dan itu giliran gue.

“Waktu gue kecil, gue tinggal di bilangan Gandul, Jaksel. Waktu itu, telepon itu barang langka. Dan karena dulu gue belom punya telepon rumah, makanya tiap ada keperluan ngehubungin orang, gue atau Nyokap pasti harus ke telepon umum,” kata gue, lanjutin cerita. Gue ngedeketin muka ke cahaya lilin, terus melotot sambil ngelempar pandangan ke sekitar. “Nah, kebetulan ada satu telepon umum yang jaraknya deket dari rumah gue. Kira-kira, jalan dua puluh meteran sampe perempatan Gandul.”

Gue tarik nafas panjang, terus ngehembusinnya pelan. Gue kasih jeda buat ngasih kesempatan untuk mereka yang nyimak cerita gue, buat dengerin suasana sunyi di sekitar kita.

“Nah, cerita gue dimulai pas suatu sore, Nyokap nyuruh gue ke telepon umum buat nelepon agen gas elpiji. Gue sih seneng-seneng aja, soalnya bisa sekalian ke rental pe’es deket rumah. Okesip, gue berangkat, tapi tujuan pertama gue ke rental, dan nyewa main pe’es satu disana sampe sejam. Waktu sore beranjak maghrib, dan gue lupa waktu…

“…takut dibawelin Nyokap, gue terus buru-buru pergi ke perempatan. Sementara adzan maghrib berkumandang, gue sibuk nelepon agen gas. Pas udah kelar, yaudah gue buru-buru balik ke rental, buat nerusin main. Tapi…,” gue sengaja ngegantung kalimat, nunggu respon.

“Ta-tapi apa?” tanya Manda. Si minus nutupin setengah mukanya pake bantal yang dia peluk.

“Suasana di sekitar perempatan, bener-bener lain dari biasanya. Cuma beberapa menit itu, ga ada sama sekali angkot yang lewat. Trayek 105 yang biasanya rajin bolak-balik Pondok Labu-Depok, waktu itu ga keliatan keberadannya. Cuma ada angkot-angkot yang lagi ngetem di pinggir jalan, tapi kosong. Entah, supirnya kemana. Orang yang biasanya banyak lalu-lalang, juga tiba-tiba ngilang gitu aja. Bener-bener sunyi, kosong melompong. Seakan, gue kayak ada di kota mati…

“Sementara adzan selesai berkumandang, langit sore mulai menggelap. Ga ada lagi tuh yang namanya warna oranye senja, semua bergeser menghitam. Gue mulai ngerasa takut, tapi buru-buru gue tepis rasa takutnya pake bayangan-bayangan game yang tadi gue mainin. Akhirnya, gue mutusin buat langsung pulang aja. Tapi pas lagi susurin jalan raya…”

“Tapi apaan sih?” kali ini, Aurel yang nanya. “Bi, gue tabok lo kalo bikin penasaran terus!”

“Ahelah, itu maksudnya biar ada efek serem, toge!” bales gue ke Aurel. “Lanjut ga nih?”

Semua, serentak anggukin kepala. Khusus gue, anggukan kepala itu makin ngingetin gue sama bagian paling serem dari cerita ini.

“…ga jauh dari perempatan, duduk seorang cewek, pada sebuah batu lumayan gede yang ditaro di pinggir jalan. Si cewek duduk dengan posisi meringkuk, sementara kedua tangannya nopang mukanya yang tertunduk, misterius. Cewek itu pake baju item-item, dengan rambut lurus. Meskipun waktu itu masih kecil, tapi gue udah ngerasa ada uneasy feeling, pas mandangin itu cewek. Nah, sialnya, arah gue pulang itu harus ngelewatin cewek itu. Mau ga mau, suka ga suka.

“Akhirnya, gue beraniin jalan untuk ngelewatin dia. Tapi di dalem hati, selain takut gue juga penasaran sama mukanya. Masalahnya, mukanya ketutup kedua telapak tangannya sendiri. Nah, disini bagian anehnya. Langkah pertama gue ngedeketin dia, cewek itu nurunin sebelah tangannya. Gue refleks berenti, pas ngeliat setengah bagian mukanya yang ga lagi ketutup tangan. Cantik, tapi pucet banget. Malah, kalo gue bilang itu udah biru lebam gitu. Kayak… mayat…

“Langkah kedua. Dia mulai tegakin badan, ga lagi duduk meringkuk. Pas masuk ke langkah ketiga…”

“A-apa? Ebii, jangan bikin penasaran gitu!” protes Manda, tapi ga gue peduliin.

“Dia nurunin tangannya yang lain, dan seketika ada yang jatoh. Ke… pa… la! Sementara posisi badannya sekarang duduk tegak, kepalanya jatoh terus ngegelinding ke badan jalan. Dan apesnya, kedua matanya melotot ke gue, dibarengin sama bibirnya yang ketawa menyeringai. Lebar banget, dan gue bisa ngeliat jelas kedua sisi bibirnya sampe hampir nyentuh kupingnya. Ta-tapi, yang paling nyeremin itu… ketawanya. Mirip sama, kuntilanak.

“Gue ga berani natap badannya, dan ga bisa. Mata gue seakan-akan cuma bisa tatap-tatapan sama kepala cewek itu. Aneh, badan gue kaku, ga bisa gerak apalagi lari. Cewek itu terus ketawa cekikikan di depan gue, bikin gue takut setengah mati. Dan pas rasa takut gue udah sampe puncaknya, pandangan mata gue gelap. Terus gue ga inget apa-apa lagi.”

Devi condongin badannya, natap gue. “Terus, abis itu gimana, Kak?”

“Pas gue sadar, gue udah ada di kasur. Iya, kasur rumah sendiri. Nyokap cerita, kalo gue tiba-tiba pingsan di pinggir jalan. Orang-orang yang bingung, akhirnya bawa gue ke warung, dan untungnya ada temen Bokap yang ngeh kalo itu gue. Akhirnya, gue dibawa ke rumah. Nyokap histeris, apalagi katanya pas gue tidur tapi teriak-teriak ketakutan gitu. Oh iya, gue baru sadar beberapa hari kemudian. Dalam kurun waktu gue ga sadar, kata Nyokap badan gue panas banget. Sampe sekarang, gue ga ngerti cewek itu siapa, dan kenapa muncul di depan gue. Semua, masih misteri…

“Nah, cerita gue selesai. Ada yang mau gantian?”

Devi nanya gue, “Kak Febri, terus jadinya abis itu gimana?”

“Yaaa, ga gimana-gimana sih. Standar orang sawan lah, badan panas berhari-hari terus jadi pendiem selama semingguan gitu.”

“Terus, siapa lagi nih yang mau cerita?” kali ini, Aurel yang nanya.

Manda angkat tangan. “Ngomong-ngomong soal pengalaman serem, aku punya satu,” bales Manda. “Sebenernya, pas Ebi sebut-sebut tentang telepon umum, trauma aku muncul lagi. Aku…,” Manda nunduk, sambil kedua tangannya bersilangan, saling cengkeram bahunya, “…punya pengalaman buruk, sama telepon umum.”

Sambil dengerin Manda mulai cerita, gue masih bisa cengengesan di dalem kegelapan, nyisir pandangan ke segala sudut ruangan. Tapi, seketika gue langsung kaget pas natap ke arah Manda. Dan seketika…

“HUAAAAAA….!!”

“HYAAAAAAHHH……!!!”

“ASTAPIRULOOOOOH…..!!!!”

Abis teriak, gue bengong. Dan refleks langsung natap Aurel, Devi, sama Agus. Ternyata, yang teriak bukan cuma gue aja. Nah, kebetulan kita teriaknya barengan. Iya, pasti ini gara-gara kaget;ngeliat Manda, yang penampakannya serem bener. Lah, emang serem banget, soalnya juga ngepas waktunya lagi cerita serem begini. Dia itu, duduk meringkuk tapi mukanya condong ke cahaya lilin, jadi benderang gitu, kontras banget sama suasana yang gelap. Alhasil, dia sukses ngasih efek kejut buat kita semua.

“Man, lo apa-apaan sih?! Semua pada kaget tauk!” Gue, yang paling ngotot ngomelin si minus.

Yang diomelin, cuma cengengesan sambil meletin lidah. Udah, sesimpel itu. Ngeselin banget kan?

Beda sama Aurel, sekilas kita semua bisa liat siluet badannya yang gerak naik turun, emm tepatnya dadanya. Muka putihnya pucet banget, serta nafasnya yang tersengal gitu. Tapi matanya tetep galak, natap gue. Loh, kok gue yang dipelototin? Harusnya, harusnya kan…

“Siapa bilang… haah, haah… se-semuanya kaget?! Gue, gue eng… engga kok!” protes dia, masih dengan tetep megangin toket gedenya, ups, i mean… megangin dada. “Bu-buktinya, gue ga… aduuh, sesek… hahh haahh… gue ga teriak kan?!” lanjut dia, tapi ngomongnya sepatah-sepatah gitu. Lucu deh.

“Lah, terus Kak Aurel kenapa napasnya gitu? Hayooo, nahan teriak ya?” goda Devi sambil sikut-sikut lengan kakanya.

“Berisik! Ini tuh, ini… ya, gitu deh! Pokoknya gue ga teriak! TITIK!”

Iseng, gue nambahin ledekan Devi, “udeh, ngaku aja sih kalo lo penakut. Masih mending kita-kita, teriak kenceng. Lah elo, udah penakut masih aja jaga gengsi. Noh, kayak Agus dong, teriaknya total. Gimana tadi, Bang Agus?”

Yang ditanya, cuma cengengesan sambil usap-usap dada. Dia terus inisiatif nyalain lampu ruangan. Seketika, muka-muka asli penghuni ruangan ini keliatan jelas. Dan gue ngerasa lega, soalnya anggotanya masih utuh. Masih… pada berbentuk manusia, atau seenggaknya, jumlahnya tetep kayak semula. Engga nambah yang aneh-aneh.

“Kok dinyalain, Bang Agus? Aku kan belum selesai ceritanya. Baru mau mulai,” protes Manda.

Ini si minus bener-bener yak! Udah bikin kaget, masih aja bisa nyebelin. Kudunya emang harus dikasih…

“Heh! Tadi muka lo udah lebih serem dari sekedar cerita yang mau lo nyanyiin! Udah, ga usah pake cerita-cerita serem lagi! Sesek napas lagi gue, entar!”

Nah loh, Aurel udah keluar kan galaknya. Manda baru kena disemprot Aurel, dan dia langsung kaget. Mukanya pucet seketika, apalagi ngeliat mata Aurel yang nusuk banget. Emang intimidasi psikis mantan gue satu ini jempolan bener deh.

“Iya, maaf…,” dan cuma itu yang keluar dari bibir Manda.

Suasana berubah dingin dan kaku abis Aurel ngomel. Ga ada yang ngomong, dan semua saling pandang-pandangan, kadang nunduk atau buang muka. Yah, jadi ga asik lagi. Dan gue ga bisa nyalahin siapa-siapa. Malah, harusnya ini salah gue: karena udah teriak duluan jadi yang lain ikutan.

“Manda, gue minta maaf ya ngebentak tadi,” Aurel mulai obrolan setelah lama diem-dieman, berikut ngulurin tangan. “Itu kebawa emosi gara-gara… ehm, kaget. Maaf ya, sifat gue kalo udah emosi gini emang jelek. Ketauan banget sih ga dewasanya. Payah,” lanjut dia.

Manda lalu senyum, sambut uluran tangan Aurel. “Iya, aku juga minta maaf. Maksud aku bukan nakutin loh, mungkin ini namanya scared by accident, hehehe.”

Nah, suasana balik enak lagi nih. Ah, leganya…

“Eh iya, gue mau cerita,” potong Aurel.

“Oro?”

“Loh? Kan katanya udahan cerita seremnya,” giliran Devi nambahin.

Tapi, Aurel seketika natap gue. Tatapannya kali ini beda dari yang sebelum-sebelumnya, lebih ke arah melas gitu. Iya, aneh deh pokoknya.

“Bi, gue mau cerita.”

“Iya?”

“Gue…”

“Ho’oh?”

“Sebenernya gue…”

“Iya, kenapa cepetan…!”

“Gue mau cerita kalo…”

“Kak Aurel buruan deh, jangan bikin penasaran kenapa sih!” protes Devi, ngewakilin gue.

“Iya iya, gue… sebenernya…”

Gue sama Devi makin ngedeketin muka, nunggu Aurel nyelesein kata-katanya.

“Sebenernya, gue mau cerita kalo baju kerja gue buat besok ketinggalan di cottage. Nah, kalian tau sendiri kan mitosnya kalo abis cerita serem gini, pasti tandanya itu ngundang?”

Gue sama Devi kini anggukin kepala, barengan.

“Maka dari itu, gue mau minta dianterin ke cottage buat ambil baju kerja. Besok mau meeting, klien gue nyampe jam sembilan terus mau langsung meet up dulu sebelum dia liburan. Kan gue ga enak kalo pake baju santai, seenggaknya ada baju setengah resmi lah buat ketemu besok. Jadi, mau nganterin gue ga, Bi?”

“Lo ceritanya mau ditemenin ngambil baju, gitu?” tanya gue.

Aurel ngangguk, sambil senyum sama angkat-angkat alisnya gitu. “Mau dong ya? Ya?”

“Yakali, capedeeeeeh! Kirain mau cerita apaan!”

“Jadi mau ga?”

“Ush,” gue ngeluh, “kenapa ga tadi sekalian pas cari makan aja sih? Ga praktis banget, bolak-balik gini.”

“Ya kan namanya juga lupa, mau ga?!” Lah lah lah, dia malah agak ngebentak sekarang.

Seketika, gue natap Manda, yang juga lagi natap gue. Emang ga ada kata-kata yang keluar dari bibir kita berdua, tapi tatapan mata udah lebih dari cukup buat nyampein maksudnya. Sebenernya, gue ga enak sama Manda, soalnya jadi kayak ninggalin dia terus gitu. Ini emang gara-gara si toge yang bener-bener nyusahin, ngegelendot mulu sama gue.

Manda bikin gerakan anggukan kecil, buat ngejawab tatapan mata gue. Meskipun emang udah dapet lampu ijo dari Manda, gue tetep ga enak buat jalan. Namanya cewek, sama kita ngangguk tapi belom tentu di hatinya ikut setuju. Ini nih, yang bikin ribetnya cewek ya yang begini. Ga ketebak coy, maunya gimana dan kita harus gimana. Semua harus inisiatif dari cowok. Sekalipun mereka ngasih kode, itu susah banget bagi kita buat sadar akan kode mereka. Bener kata para pakar roman cinta cewek dan cowok: if boys are represent as Mars, then girls will be represent as Venus. They’re beautiful, shining, but indeed mysterious at the same time. Just like Venus, you can say the surface is outstanding, but you’ll never know what’s inside that giant-thing. Unless, you find out by yourself.

And. I. Need. To. Fucking. Find out. All-by-myself! Omaigot! Omaigoooot!

“Malah bengong! Keburu makin malem, Ebi!” bentakan Aurel, nyadarin gue balik lagi ke dunia nyata, ke malam pertama di pulau Tidung, ke sebuah ruangan di homestay tempat gue sama Manda nginep, ke situasi yang ga ngenakin ini.

Yah, terpaksa deh. Maaf ya, Geischa Amanda Sasaki. Maaf banget ini. Ebi terpaksa ngelakuinnya;nganterin si toge bawel ini. Abisnya, kalo ga gitu, dia ga bakalan berenti ngomel-ngomel. Tolong ngertiin Ebi ya, kali ini aja? *hiks*

“Hayuk deh, gue nyalain motor dulu,” bales gue ke Aurel. Lesu, gue jalan gontai sambil agak bungkuk ke teras. Ke tempat motor sewaan kita parkir.

Sekilas, gue ngeliat Aurel senyum puas ke arah Manda, sambil pasang muka riang gitu. Manda yang cuma bisa pengo ngeliatnya, kini malah balik senyum.

“Jagain Ebi ya sampe balik selamat ke sini lagi,” kata Manda ke Aurel. “Aku belum puas soalnya, masih…,” Manda gigit jari, “…’kentang’, hihi.”

Denger gitu, gue berenti buat liat ekspresi Aurel. Dan gue pengen ketawa ngakak ngeliatnya. Manda strike back, bener-bener counter attack yang sakti. Dibilang gitu sama Manda, muka Aurel merah banget; antara nahan kesel, jengah, sama cemburu yang campur aduk jadi satu. Iyalah, gue tau banget ini cewek itu cemburuan. Dan ada cewek lain yang bilang gitu, beuuuh…! udah kayak ditampar rasanya. *pffft*

Buru-buru gue nyalain motor, terus manggil Aurel suruh cepetan. Berabe, bisa-bisa entar malah jadi ribut.

***‚Äč

Butuh lima menit jarak tempuh pake motor dengan kecepatan sekitar 40 kmh buat nyampe ke cottage. Bisa dibilang, untuk itungan jalanan kecil di pulau, kecepatan segitu udah termasuk ngebut. Ya iyalah gue ngebut. Gue mau cepet-cepet nyampe ke homestay lagi, terus tidur. Terserah dimana aja.

“Ngapain bengong? Sini bantuin gue,” perintah Aurel. Perintah lho, catet.

Gue ngangguk meski males-malesan. Biar cepet, dan itu berarti makin cepet pulangnya. Abis markir motor di halaman cottage, gue ikut Aurel naik tangga. Cottage ini bentuknya kayak panggung gitu, ada ruang antara dasar cottage dengan permukaan berpasir. Kenapa berpasir? Ya emang permukaan disini komposisinya sembilan puluh persen pasir, dan sisanya baru tanah. Itupun, beberapa meter jauhnya di dalem pasir.

Balik lagi ke cottage, gue merhatiin eksteriornya. Apik sih diliatnya, konsepnya juga bagus. Cottage yang disewa Aurel ini menghadap ke pantai utara, jadi jalan dikit keluar dari cottage aja udah ketemu pantai. Privat lagi pantainya, khusus buat para wisatawan yang sewa cottage disini. Nah, sekarang beralih ke struktur bangunannya. Well, mantep coy. Kalo homestay itu bahan bangunannya berupa beton, kalo cottage yang ini eksklusif deh: seluruhnya dari kayu. Untuk lantai, dinding, bahkan atapnya, semua dari kayu. Ada juga dari bambu, khusus buat pondasi sama lantai. Asik banget deh, pokoknya.

Aurel buka pintu, terus ngajak gue masuk. Di dalem sini, gue nemuin ruangan yang luas banget. Mungkin luasnya dua kali luas ruang tamu homestay gue, dan ada kamar mandi di dalem, kamar tidur dipisah dari ruang utama, ada fasilitas kulkas, air conditioner, lemari, tivi layar datar dengan layarnya yang gede bener, sofa yang lumayan lebar, dan bisa diatur jadi kasur. Lengkap sih, dan nyaman, tentunya. Walah, jadi iri kan.

“Udah puas mandangin cottage gue?” tanya Aurel. “Kalo udah, sekarang bantuin. Gue mau beresin alat mandi supaya dibawa ke homestay. Coba cari di koper, ada kok kemeja sama rok. Udah satu stel gitu,” tambah dia sambil nunjuk ke koper yang ada di pojok ruang utama.

“Tapi Rel, kopernya ada dua. Yang mana?”

Telat. Aurel udah masuk kamar mandi. Tapi ga lama, dia teriak, “yang koper biru. Kalo yang pink itu punya Devi. Awas, jangan salah buka. Gue tabok kalo buka-buka koper adek gue loh, Bi!”

Dih, ngancem. Ga asik banget sik! Emang siapa juga yang mau buka koper orang. Emang gue cowok apapun, maen geratak aja apa. Dan pas mau buka koper Aurel, gue stuck di satu hal. Kopernya dikunci, dan pake kode! Astaga, ribet banget kan!

Mau nanya males, tapi ga nanya bakal lebih lama buang waktu disini. Yaelah, jadi gue serba salah banget sih. Konyol lah, serius deh.

“Kodenya tiga digit, tapi apa ya? Hmmm,” gue mikir keras, sekeras-kerasnya. Simpelnya sih, ini pasti tanggal ulang tahunnya buat jadi kode. Atau, tanggal ulang tahun gue. Atau…

“Coba ini ah, masukin… sembilan, satu, dua.” Dan voila! Lucky, kopernya kebuka! Ternyata, kodenya emang tanggal dan bulan kita jadian. “Gampang banget sih kodenya, langsung bisa ketebak gitu. Aurel ga kreatif nih ah,” celetuk gue.

Kemeja sama rok, mana ya? Ayo di ubek-ubek isi kopernya, ubek terus… nah, ini dia! Buru-buru gue keluarin setelan kerjanya, terus naro di atas sofa. Pas mau nutup koper, iseng gue liat kumpulan daleman si Aurel. Seksi-seksi banget, apalagi celana dalemnya. Ada model g-string, terus ada thong, ada yang biasa aja, tapi berenda. Dan, wuiwui! Ini behanya aja gede bener. Ciyus, ukurannya itu bikin ngiler. Gue langsung ngebayangin, gimana kalo telapak tangan gue landing di toket masif Aurel. Nah kan, jadi kerangsang sendiri. *fyuuuh*

“Suka ya, Bi? Koleksi gue tuh, keren-keren kan?”

Suara itu, bikin gue kaget. Dan sebelum gue balik badan, ada dua tangan yang langsung ngelingker, meluk badan gue dari belakang. Seketika, gue langsung ngerasain dua bongkah daging kenyel yang neken punggung gue. Walaaah, rasanya itu loh. Punggung gue rasanya kayak dikasih air bag, bisa membal gitu kalo diteken-teken ke belakang.

Eits! Ini bukan waktunya kebawa suasana!

“Rel, ini ngapain sih?” gue berusaha nengok ke belakang, dan kaget banget pas tau Aurel cuma dibalut handuk putih aja. Biasa lah, standar cewek, handukannya itu cuma sebatas nutupin puting dada sama selangkangan. Sisanya, ngablak kebuka. And it turn me on!

“Gue kangen Bi, kangen banget sama lo. Ga boleh ya meluk gini aja?”

“Bukan gitu, tapi kan kita ditungguin. Kalo ada waktu buat begini, kenapa ga dipake buat siap-siap aja?”

Serentak, Aurel ngelepas pelukannya. Terus dia duduk bersimpuh, bersamaan dengan gue yang balik badan. Sekarang, posisi kami tepat hadap-hadapan. Dan gue kaget. Aurel, Aurel, dia… dia… seksi abis! Rambutnya itu disanggul, jadi ngasih liat lehernya yang jenjang juga mulus. Sementara belahan toketnya ngegoda banget; padet berisi dan bulet gede gitu. Kami saling tatap-tatapan; Aurel natap mata gue, sedangkan gue natap toketnya Aurel. Adil kan?

“Kenapa sih lo harus selalu jaga jarak kayak gini? Padahal, kita udah lama banget ga ketemu, kan. Gue bisa ngerti kok kalo posisi lo itu kayak gimana, dan gue juga ga berusaha bikin runyam semuanya. Tapi,” tatapan galak Aurel yang biasa gue liat, kini ganti dengan tatapan muram, “gue juga punya perasaan disini. Kalo lo emang ngerasa ga nyaman sama gue, ya harusnya lo tegas dengan ga ngerespon gue sama sekali!”

Ntar dulu, kenapa jadi ribut? Wanjrit, ini gue lagi setengah sange, woy! Kenapa malah diajakin ribut?! Pulang lah, pulaaaang!

“Haaah…,” gue hela nafas panjang, “…lo tau sendiri kan gue orangnya ga enakan. Bukan berarti gue benci lo atau gimana, tapi… duh, gimana ya;”

Aurel motong, “sikap lo ini yang bikin gue ngarep! Sadar ga sih, kalo lo itu nge-PHP-in gue?! Sikap lo yang tarik ulur ke gue yang bikin gue bingung, Bi! Kalo emang ga suka, yaudah tinggalin! Gue juga ga bakalan ganggu, kok!”

Mumet. Sekarang pada tau kan, kenapa gue ngehindarin cewek satu ini? Ya karena emosinya yang random. Dari luar, Aurel keliatan perfeksionis: cantik, pinter, kaya raya, punya bodi seksi, dan punya attitude bagus. Tapi ga banyak yang tau kalo ada semacam chaos di kepribadian dia. Dan ini yang gue ngeri, tepatnya, ngeri banget. Dan, kalo kondisi emosi dia lagi bener-bener ga stabil, ya efeknya random emotion yang ga bisa ketebak dari diri dia. Dan spekulasi gue, waktu lima tahun udah cukup untuk memperparah kondisi emosionalnya.

“Yakin, kalo gue tinggalin ga bakalan ganggu?”

Yap, gue kasih pertanyaan yang salah!

Aurel langsung nerjang gue, meluk sambil cium bibir dan pipi gue bergantian. Gue yang risih, berusaha nolak dengan alihin muka ke kiri dan kanan. Tapi selalu bisa diimbangin sama Aurel, yang selalu bisa ngedaratin bibirnya ke bibir gue.

“Engga!! Ga mau, udah cukup gue ditinggal sama lo bertahun-tahun!! Dan gue, gue…,” Aurel makin kenceng meluk, sementara dia nundukin muka, “…ga mau Bi, jangan tinggalin gue lagi. Gue bener-bener ga mau, ga bisa kalo ga ada lo,” katanya, lirih.

Tuh kan bener, lebih parah. Jauh lebih parah.

“Rel, Rel… sadar oi!” gue berusaha ngelepasin pelukannya, “Het, toge! Gue nyesek ini dipeluk sama lo!”

Dan bukannya ngelepas pelukannya, Aurel malah ngedorong badannya ke depan. Ngebuat badan gue kedorong ke belakang, terus jatoh berbaring di lantai dengan Aurel yang tindih badan gue. Handuk yang ngelilit badannya udah ga karuan, ngasih liat salah satu toket gedenya yang bisa dengan bebas mata gue santap. Tapi, oi! bukan ini saatnya!

Sementara gue yang kesusahan nafas gara-gara dipeluk pas banget di bagian leher dan punggung, Aurel masih sibuk nindih gue plus kembali cium seluruh pipi gue. Jadi ini judulnya gue yang diperkosa gitu? Oioioioi, yang bener aja!!!

“Ebi, Bi… Gue sayang elo, sayang banget! Kangen Bi, kangen semuanya! Termasuk…,” Aurel ga nerusin kata-katanya, bikin gue kebingungan. Dan pas gue sadar, udah terlambat. Si toge ini lihai banget bikin tangan kanannya gerilya buat melorotin celana pendek gue, beserta celana dalemnya! Lagi gimana gue mau konsen, lah bibirnya aja sosor bibir sama pipi gue mulu, belom lagi leher sama daun kuping gue yang abis disapu lidahnya. Dan kayaknya, emutan-emutan nakal bibirnya di leher gue ninggalin bekas merah. Mati gue.

Pas Aurel konsen buat genggam batang gue, ini gue liat sebagai kesempatan. Gue berontak sekuat tenaga, dorong Aurel kesamping terus gue bangkit. Dengan jantung yang deg-degan ga karuan, gue duduk di sofa, merhatiin Aurel yang perlahan bangun sambil natap gue. Matanya sayu banget, dan dia senyum menyeringai gitu. Asli, ini bukan mesum namanya. Tapi udah horror!

“Rel, eling Rel! Ini kita ditungguin, ga sempet main beginian! Gue bukannya ga mau, ya ga munafik juga gue. Tapi, tapi… ini masalahnya kalo kemaleman, jalanan bakal makin serem!”

Percuma. Dibilang gitu, dia malah ketawa. “Yaudah, lo nginep aja temenin gue disini. Gampang kan? Kita bisa ulang lagi sexgame panas kayak dulu, gimana? Ayodooong~ Ebi, kan lo tau gue ini hyper. Masa ga mau nurutin, sih?”

“Oke, gue bisa nurutin lo buat nginep disini. Terus nanti yang jaga Man;”

“GAUSAH DISEBUT-SEBUT NAMANYA KENAPA SIH!” potong Aurel, ngebentak.

Gue hela nafas, ini bakalan jadi ujian berat cuma buat nenangin Aurel pas lagi kondisi gini. Sekarang, semua tau kan apa yang gue dan Aurel sendiri sebut dengan, saiko? Ini contohnya, kalo udah kumat.

“Oke, ini bukan soal dia. Tapi Devi gimana? Siapa yang jagain entar?”

Aurel diem, kayaknya pertanyaan gue barusan sukses bikin dia mikir.

“Iya Bi, bener sih. Kenapa ga kepikiran ya? Duh, bego!” Aurel jitak kepalanya sendiri, “nanti kalo Devi kenapa-kenapa, bisa dimarahin Bokap nanti.”

“Nah, bener kan? Yaudah, pulang yuk. Ya?”

“Tapi,” Aurel nunjuk tepat ke batang gue yang lepas dari kurungannya, berdiri tegak, “itu gimana? Yakin, Ebi ga mau?”

“Engga, ini mah bisa ditahan kok.”

“Bener?”

Gue ngangguk.

“Oke kalo gitu. Aku ganti baju dulu ya. Tapi kalo kamu pengen, bilang aja sama aku ya?”

Eh, kayaknya ada yang salah deh. “Rel, a-aku? Ka-kamu?”

Sekarang Aurel udah telanjang bulet, bener-bener ngekspos bodi seksinya. Jadilah gue makin konak, dan makin nyebut-nyebut buat nahannya. Elus, elus-elus dada. *fyuuuh, fyuuuh*

“Iya, aku-kamu. Oh iya,” Aurel dengan santai, ngambil sehelai kaos beserta satu potong celana dalem jenis thong, dan hotpant super pendek dari dalem koper, “aku mau dua hal, dan kalo kamu ga nurutin, aku janji akan ganggu kamu terus.”

*Glek* “I-iya, a-apaan aja?”

“Pertama, aku mau kita itu intens pake ‘aku-kamu’ buat komunikasi. Aku mau kayak orang lain kalo pacaran, mesra banget sama pasangannya. Mau kan?”

Gue ngangguk. “Terus yang kedua?”

“Sebentar ya,” dia pake baju, terus dengan cueknya pake celana dalem di depan gue. “Yang kedua itu,” terus dia ngedeketin gue, dan gue masih bingung maksudnya apa. Tapi…

PLAAAK…!!

Satu tamparan keras mendarat di pipi kiri gue. Bunyinya nyaring banget, menggema di ruangan. Tamparan itu sukses bikin leher gue seketika nengok ke kanan, terus agak terjerembab di sofa. Rasa perih langsung menjalar ke pipi gue, juga rasa panas. Gila, ini cewek namparnya ga kira-kira!

“REL!! APAAN SI;”

Aurel motong, sambil senyum puas, “rasa sakit hati selama lima tahun dicampakkin, kebayar lunas. Well, sakit segitu sih ga ada apa-apanya, Ebi sayang. Kamu harusnya tau, sakitnya cewek yang ditinggalin itu jauh lebih menderita dibanding sekedar ditampar, hihi.”

Gue diem, seketika. Spontan, gue mutusin buat keluar ruangan aja. “Kalo udah selesai siap-siapnya, langsung ke depan ya. Gue tunggu di depan aja,” kata gue.

Pas mau buka pintu, Aurel manggil gue lagi.

“Apa lagi sih Rel?”

“Ebi junior lupa dikandangin, Bi. Kamu mau keluar begitu?”

Refleks, gue ngeliat ke bawah. Nah loh, iya bener. Saking ga ngertinya sama keadaan, gue sampe lupa buat masukin batang gue ke balik celana dalem. Astagaaaa….!

“Eh, i-itu… ah, biarin aja gue keluar begini!”

“Yakin?”

“E-engga.”

Tawa Aurel meledak, sekeras-kerasnya. Ngetawain gue yang lagi kacau;semua perasaan campur aduk: ada malu, sakit hati, bingung, kentang, dan lebih banyak kentang. Pokoknya, semua deh.

Kampret, pathetic banget gue.

Bersambung