Perjalanan Gila Part 11

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21

Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 11 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Perjalanan Gila Part 10

Kenapa sih, Bi? Dari tadi gerutuan aja. Ga suka jalan sama gue ya?

Pertanyaan dari Aurel tadi, seketika ngebuat kepala gue gerak sendiri geleng-geleng dengan kecepatan setingkat senam SKJ, biar keliatan ngeyakinin. Entah, gue ngerasa ini ga bener. Batin gue ngamuk-ngamuk, tapi badan gue nurut sama si nona besar ini.

Bu-bukan gitu sih, i-ini, laper gue. Iya, laper makanya gerutuan, jawab gue sambil cengengesan.

Aurel ngeliatin gue pake sorot mata setajem pedangnya. Ga lagi bohong, kan?

Dhuer! Gue kesentak kaget. Ditinggal bertahun-tahun, makin tajem aja ini cewek. Engga, e-emang beneran laper ini. Ma-makan dulu yuk.

Aurel, sekali lagi, natap tajem ke gue. Kenapa tadi di warung ga pesen makan sih? Ini udah jauh!

Tuh kan, kena semprot lagi. Serius, gue kalo ketemu dia itu bawaannya serba salah mulu. Nurutin, salah. Ga nurutin, lebih salah lagi. Boong, digampar. Ga boong, ditindas. Ini cewek maunya apa sih emang?!

Ya kan tadi belom laper! bales gue. Ini nih, gue udah berani ngelawan.

MAKANYA TADI MENDING MAKAN DULU, BIAR GA KELAPERAN!! BEGO!!!

Dia. Lebih. Galak.

Gue cuma bisa nunduk lesu, setelah dimarahin Aurel gitu. Ga ada lagi hasrat buat ngelawan. Dikatain bego sama cewek, pake intonasi keras-keras itu nyesekin, sumpah deh.

Gue seketika mandangin laut, meresapi semilir angin sore yang entah mengapa, terasa mengiris hati. Sakit, sakit sekali. Manusia boleh acuh dengan derita gue, tapi biarlah angin dan laut yang jadi saksi bisu. Ya, saksi bisu atas semua penderitaan ini.

Mama, aku mau pulang.
Jemput aku Ma, jemput…
Aku rindu rumah,
Disini ga nyaman, soalnya tiba-tiba muncul neraka berjalan.
Mama, aku ga kuat lagi ngejalanin semua ini.
Aku pulang ya, Ma?

Adaw!

Satu jitakan, telak ngegesek batok kepala gue. Sakit loh, serius! Mau nyoba?

Ga usah drama gitu, udah gede! GA PANTES! omel Aurel, pelaku yang ngejitak kepala gue.

Gue cuma bisa cengengesan, dan tanpa ngeluarin sepatah kata pun, gue ngelanjutin perjalanan nyusurin jembatan cinta sama Aurel. Sama siapa lagi? Kalo mau nyari Manda atau Devi, tuh ada di belakang. Tepatnya sih, di ujung jembatan yang deket sama cottage tempat daftar naik wahana air.

Di jembatan bagian itu, bentuknya setengah lingkaran membulat nanjak dan ngebuat bagian bawahnya seakan jadi terowongan kecil yang bisa dilewatin Banana Boat dan temen-temennya. Nah, di jembatan sepanjang kurang dikit dari satu kilometer ini, bagian itu yang paling rame. Banyak orang yang betah berlama-lama berdiri di atasnya, nontonin para wisatawan lain terjun dari atas jembatan ke laut. Bener-bener absurd mereka itu.

Dan sayangnya, Manda dan Devi termasuk.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita mundur ke beberapa puluh menit lalu.

***

Gue keluar nyusul Aurel, yang langsung disambut sama tatapan ngeledek dari dua orang penjaga toilet umum. Ini semua salah Aurel, jadi dikira abis macem-macem kan! Yah, tapi tatapan ngeledek mereka seketika sirna kok, pas si cowok keker yang ngekor mulu di belakang Aurel ngasih duit gocapan dari sakunya.

Well, thats really help.

Kami berdua duduk lagi di kursi yang tadi, gabung bareng Manda dan Devi. Mereka tampak lagi ngobrolin sesuatu, keliatan dari raut muka keduanya yang saling tertarik antara satu sama lain. Bagus deh, itu artinya suasana kaku yang gue takutin ternyata ga kejadian.

Pas gue baru duduk, Manda dan Devi nahan ketawa sambil ngeliatin gue. Lho, kok aneh nih? Apa yang lucu sih?

Tuh kan, apa aku bilang. Emang mirip kan rambutnya Ebi sama Taka, kata Manda ke Devi.

Devi angguk-angguk pelan, matanya merem-merem sambil senyum ga jelas gitu. Mukanya juga rada mirip ya, Manda. Tapi emang sih, gantengan Taka, komentar Devi.

Heh? Taka-what? Ini apaan sih sebenernya?

Ah, engga koook~, Manda dan Devi nyahut barengan.

Dari tempat gue duduk, gue bisa ngeliat ini bakal jadi anugrah, atau malah musibah. Ya, dua cewek yang baru kenalan langsung akrab. Sementara satu cewek yang paling berbahaya diantara yang lain duduk disamping gue, pasang tampang dingin tapi ngelirik terus ke gue sama Manda.

Selepas Devi dan Manda ngomong, ga ada lagi yang berniat buka topik obrolan baru. Semua sibuk diem, saling pandang-pandangan.

Yaudah deh, gue aja yang inisiatif buka obrolan. Emang lo sama Devi disini mau ngapain? Masa iya cuma buat liburan doang? tanya gue ke Aurel.

Yang ditanya sibuk nyulut rokok, terus natap gue penuh selidik. Sayang kok kepo banget sih?

Eh? Sayang? giliran Devi yang nyamber.

Gue nanya serius ini. Orang kayak elo mah, ga mungkin ngebuang-buang waktu cuma buat liburan doangan, bales gue.

Nah loh, giliran Aurel yang bingung sekarang. Soalnya dia mesti ngeladenin omongan dua orang, gue sama Devi. Pasti sekarang si saiko bingung, mesti jawab yang mana dulu.

Urusan bisnis Bi, jawab Aurel.

Ngurusin bisnis apaan yang ke pulau terus main-main ke pantai sambil bikinian? Gue emang bego, tapi belom masuk taraf idiot. Bisnis apaan yang ke tempat wisata?

Ehem, Aurel betulin posisi duduknya, jadi gini, sebenarnya ini liburan dadakan. Seharusnya, gue ngurus bisnis sama klien, tapi dia mohon pending jadwal rapat karena ada urusan yang penting banget. Terus gue liat personal schedule, jadwal gue minggu ini lumayan padat. Terus gue terangin ke klien, kalo schedule gue padat dan cuma bisa available tiga hari ini, Senin-Selasa-Rabu.

Klien gue tadinya minta cancel aja, karena kata dia ini urusan penting yang ga bisa didahuluin bisnis. Oke sih, gue hargain keputusan dia. Terus karena basa-basi sedikit, gue nanya emang destinasi urusan penting ini kemana, eh dia polos banget jawab ke Tidung. Nah, dari situ timbul ide gila gue.

Just like those old days, selalu liat kesempatan dimana-mana. Jangan bilang, lo ngajakin urus bisnis disini? Sambil liburan, gitu?

Correct. Bukan Aurel namanya kalo not seek for opportunity in any case and condition. Akhirnya, kita deal ketemu di sini. Karena jadwal rapat berlangsung cukup lama, soalnya banyak yang harus dibahas, jadi gue mutusin buat ambil liburan selama tiga hari. Yah, itung-itung relaksasi dari kepenatan Jakarta, deh.

And im so lucky, karena mutusin berangkat Senin. Soalnya, gue bisa ketemu lagi sama lo, Bi. Gue sih yakin, ini bukan kebetulan, Aurel buang asap rokok, mengepul di udara, ini pasti udah diatur. Sekarang gue seneng banget, pasti semesta saling berkomplot buat nemuin gue sama lo, jelas Aurel.

Gue cuma bisa diem, ngeliatin Manda yang dari tadi nyimak penjelasan Aurel sambil sesekali senyum kecil. Duh, senyum itu lagi. Hati gue sakit, tiap kali liat dia senyum kayak gitu.

Terus tadi panggilan sayang maksudnya apa ya? tanya Devi. Ini cewek, malah bikin suasana jadi makin runyam aje!

Aurel ngerangkul tangan gue. Kita udah balikan, ya kan Bi?

Engga mungkin! bantah Devi. Lah, kok dia yang ngomel? Kak, aku tau banget sifat Kakak yang suka maksa sama intimidasi orang. Ini pasti salah satu ulah Kak Aurel lagi kan? cecer Devi. Ah, ternyata dia belain gue. Dek, dek, tinih dek tinih kakak cium.

Intimidasi apa sih?! Jelas-jelas si udang ini juga setuju kok kalo kita balikan! Ya kan, Bi?!

Gue. Cuma. Bisa. Cengengesan.

Jangan bisanya ketawa doang, Aurel ngeplak bahu gue, jawab dong! dia ngeplak lagi, jawab, Bi! dan sekali lagi, dia ngeplak bahu gue. Total tiga kali bahu gue harus nerima keplakan tangan Aurel.

Tuh kan, pantes aja Kak Febri dulu kabur. Kakak emang kasar sih sama cowok, samber Devi.

Kok lo yang sewot, sih?! Pacar juga pacar gue kok, bukan pacar lo!

Yaudah sih, ga usah ngegas juga. Biasa aja kali Kak.

Eh, dada tepos. Gue udah biasa ya dari tadi, tapi emang lo aja nyolotin gue.

APAAN, DADA TEPOS?! DASAR TETEK OVERSIZE!

BIARIN, LO NGIRI GA PUNYA TETEK SEGEDE GUE?!

Waduh, makin runyam nih! U-udah, udah berantemnya ya? G-ga enak, di-diliatin-

BERISIK! teriak Aurel dan Devi, barengan.

Mama…, aku dimarahin. Rasanya tuh sakit, sakit banget. Ma, kayaknya aku nurunin sifat Bokap yang SSTI deh.

Daripada ribut, kenapa kita ga jalan-jalan aja ke jembatan? Sayang lho, liburan tapi cuma dipake berantem aja, sela Manda berusaha ademin suasana.

Semua diem, ngeliatin Manda tanpa ngomong sepatah kata pun. Kalo ada yang harus dijadiin kambinghitam, ini pasti gara-gara cuaca! Iya, cuaca! Cuaca panas di Tidung pasti ngebuat otak cewek-cewek ini jadi sengklek, terus naikin tensi darah. Tidak! Cuaca ini berbahaya untuk kita! Lari, selamatkan diri kalian semua! #PLAK!

Boleh juga tuh, yuk sekalian cari angin sore, timpal Aurel.

Aku juga setuju. Kamu pinter deh, Manda, kata Devi.

@hkd#[email protected]!!??5^#8??!!! Kenapa pas gue yang ngomong malah dimarahin?! Kenapa pas si minus ngomong malah disambut baik?! NGEHEK KALIAN SEMUA! NGEHEEEEK!!!

***

Dan, begitulah ceritanya. Sebenernya, gue masih malu sama pemilik kedai tadi. Mesennya cuma kelapa dua buah sama kopi, tapi malah ribut disana. Beneran, gue ngerasa bawa beban, kemanapun pergi pasti ada aja keributan.

Tapi gue salut sama Manda. Dia emang tipe yang gampang akrab sama orang lain, tapi gue ga nyangka dia bisa cepet banget akrab sama adeknya *e-ehem* mantan gue. Bener-bener cewek yang baik, punya rasa sosialisasi tinggi, ga neko-neko, binal, cakep, seksi, tinggi dan beratnya pas, ga gampang marah, easy-going, kocak, perhatian…, apa lagi ya? Banyak lah. Toketnya juga pas, ga gede tapi ga kecil juga. Gue tau bener deh, ini telapak tangan mesti kegirangan kalo udah nemplok di teteknya si minus.

Speak of tetek, gue langsung ngalihin pandangan ke Aurel. Soal bodi, Aurel jelas yang paling bagus diantara semua mantan gue. Bahkan mungkin, diantara semua wisatawan disini. Oh man, shes a perfect packet to seduce others! Kulitnya putih susu, mulus lagi. Yah, emang sih dia dan adeknya ada keturunan Chinese gitu; tepatnya dari bokap. Sementara nyokapnya Betawi, sama kayak nyokap gue. Bedanya, mereka keturunan Betawi-Chinese, nah gue Betawi-Jawa. Yah, begitulah…

Balik lagi, meski kulitnya emang putih, yang gue heran itu indera peraba kagak item-item meski digempur matahari. Kadang gue ngiri sama dia. Temen-temen, mari kita lupain dulu batas antara cewek-cowok. Gue butuh waktu dua bulan jadi makhluk nocturnal supaya bisa balikin warna kulit gue senada sama yang ketutup baju sehari-hari.

Sementara Aurel, dia brengsek. Ciyus, dia itu emang brengsek. Pernah gue diajakin berenang di kolam renang umum daerah Pondok Indah. Tadinya gue nolak, soalnya gue takut belang. Eh, pas dia bilang kalo mau nunjukkin baju renang barunya, gue seketika berubah pikiran. Hello, im well-obssesed with boobies! Siapa yang kagak pengen ngeliat toket pacar sendiri meski di kolam renang umum. Selama berenang sih, semua nyenengin. Tapi semua berakhir ketika kita bilasan. Gue, gue, gue…

GUE BELANG! MUKA GUE KELING, KEBAKAR MATAHARI! KULIT GUE ITEM!

Sementara Aurel dengan santainya siul-siul pamerin kulitnya yang -menakjubkannya- ga belang sama sekali. Itu, terlalu mustahil.

Dari situ gue buat kesimpulan tentang dua hal. Pertama, Aurel itu brengsek. Apapun status gue sama dia, tetep dia itu brengsek. Kedua, Tuhan itu kurang adil. Seenggaknya untuk masalah kulit.

Ya, itu dulu. How pathetic i am.

Selesai bahas kulit, sekarang kita bahas topik utama. Toket, tetek, boobs, whatever. Dengan tinggi yang cuma sejengkal dibawah gue, berhubung tinggi gue 178 senti, FYI toketnya itu termasuk oversized loh. Kalo dulu aja sekekepan tangan gue masih ga nangkep, sekarang mungkin telapak tangan gue udah ga ada apa-apanya.

Gue pernah belajar tentang size bra cewek. Ukuran besarnya dada cewek itu terletak di huruf setelah angka. Jadi, misalkan 36C, berarti ukuran toketnya itu cukup gede dan masih naik. Terus, angkanya itu berarti lingkar punggung buat tali pengait bra. Saaah, jadi kalo gue taksir, size Aurel ini…. 36D!

Bener ga Rel, segitu? Buat mastiin, gue berkorban nanya. Ga apa-apa, ini demi kebaikan kita semua. Untuk menghindari rasa penasaran berlebihan. Ya, untuk menghidari adanya perkentangan.

Aurel mikir bentar, naro telunjuknya di bibir. Correct. Pinter Bi, bisa aja nebaknya, kata dia. Terus, dia berdiri hadap-hadapan sama gue. Kenapa, kangen ya? tanya Aurel, sambil ngebusungin dada ke gue.

Shes just another bicth i used to know, shes just another bitch i used to know. Dont fall for her bait, Febri. No, dont! DO NOT, AT ALL!

I-iya, lumayan kangen sih, jawab gue.

*Pergolakan dalam hati*
Nurani : Dasar bego! Bukannya kita udah sepakat buat engga nerima tawaran dia?!
Gue versi mesum : Siapa yang sepakat?! Heh, emang elo siapa gueeeh?!
Nurani : Dasar pengkhianat!
Gue versi mesum : Dasar ga tau diri! Dikasih rejeki malah nolak!
Nurani : Heh, seenggak tau dirinya gue, ga bakal ya gue bisa gampang ngelupain orang yang gue suka cuma demi dua bongkah tetek!
Gue versi mesum : …..
Nurani : Kenapa diem? Gue bener kan?!
Gue versi mesum : Maksud lo apa sih sebenernya?!
Nurani : Elo yang sebenernya apa maksudnya! Lo rela nuker Manda sama tetek?!

Si ngehek yang ngomel di hati gue–nurani, sukses bikin gue diem. Iya, diem mikir. Gue emang menyedihkan, cuma karena belom dapet jatah em-el berbulan-bulan jadi rela nuker perasaan.

Sekarang gue tanya, emang lo bener-bener masih ada rasa sama cewek di depan lo?

E-engga, sih. Ini murni soalnya gue ngerasa ga enak, dan sebagai penebusan kesalahan aja.

Terus, lo ga bisa gitu jelasin yang lo rasain?

Bisa kok! Pasti gue jelasin.

Kapan, Febri? Kapan?

Bawel bener sih lo! UDAH DIEM, INI URUSAN GUEEEH!!!

Bi, homestay dapet dimana?

Pertanyaan Aurel ngebuyarin lamunan gue. Yah, seenggaknya gue masih inget apa yang tadi dibilang si nurani.

E-eh, deket sama dermaga kok. Kenapa, Rel?

Aurel megang tangan gue, jari-jari dia bergerak di telapak tangan gue, nari-nari menggelitik gitu. Yah, jauh. Ga bisa main dong, kata dia. Aneh, sikapnya kok jadi lembut plus manja gitu ya. Padahal sayang banget kalo nanti malem kita sendiri-sendiri. Pengennya sih nemenin, dia sengaja bikin jeda di antara kalimatnya, kamu.

Eh? Bhu-bwahahahhahahaa…! Heh, pea! Lo kagak pantes ngomong aku-kamu! Sama sekali ga pantes!

Tak! Satu jitakan lagi mendarat sempurna di kepala gue. Dua kali lipet lebih sakit dari yang tadi.

Lo bener-bener ya, udah dibaik-baikin malah ngelunjak, omel Aurel. Mata sangarnya itu melototin gue, kayak biasa, intimidasi psikis.

Ya maaf! bales gue sambil megangin kepala. Tapi ga usah kasar juga kali!

Ah, sorry, dear…

Aurel cium pipi gue, satu ciuman kilat yang bikin gue bengong.

Hari ini, gue dapet ciuman pipi mulu.

Aurel senyum ngeledek ke gue. Termasuk dari… Manda?

Eh, i-itu, anu… duh, itu…, gue gelagapan sendiri jawabnya.

Febri, kita sekarang udah sama-sama dewasa. Ngaku aja kali, ga apa-apa kok, kata Aurel sambil senyum. Satu senyum yang gue rasa, tulus buat gue.

Gue cuma bisa ngangguk pelan. Apa yang dia bilang sih emang bener.

Lucu ya, Bi. Dulu, gue pikir kita bisa ngejalanin semuanya dengan mulus; pacaran terus tunangan, nikah dan punya dua anak, cowok-cewek. Hidup harmonis, bahagia sampe tua. Dan menjelang ajal, kita selalu bersama, sampe pada akhirnya meninggal berdua.

Gue bales senyuman dia. Tapi, setelah gue tau lo anaknya Bapak Hartawan, gue minder Rel. Level kita udah beda jauh, jauh banget. Andaikan semua berjalan kayak yang lo bilang tadi, mau ditaro dimana muka gue? Yang gue pikirin sebelum pindah sekolah waktu itu, gimana omongan orang-orang tau putrinya Ardi Hartawan nikah sama orang biasa-

Aurel motong, tapi kan yang ngejalanin kita. Seharusnya-

Seharusnya kita tetep jalanin aja semuanya? potong gue. Rel, gue tau lo dan keluarga lo ga akan permasalahin itu semua. Tapi keluarga besar lo? Relasi-relasi Bokap lo? That would be a big hell of a problem.

Aurel ketawa, satu tawa yang rada dipaksain sambil jitak kepalanya sendiri. Ahahaha, ternyata yang duluan dewasa disini itu lo ya, udang. Padahal, lebih tua gue tiga tahun. Duh, jadi malu…

Kita sama-sama ketawa. Yap, satu tawa lepas untuk pertama kalinya, setelah ketemu lagi. Gue jadi inget celoteh gue pas di atap kapal, tentang laut. Semua pertanda ini bener-bener buktiin ke gue, kalo emang laut itu bakalan nunjukkin segala hal yang gue harap, jika gue mau buka hati dan jujur sama diri sendiri. Sekarang, gue belajar satu hal baru: pembicaraan yang baik itu bukan dari nafsu atau emosi, tapi dari saling terbukanya hati satu sama lain.

Jadi, status balikannya gimana? tanya gue, iseng.

Ya, masih berlaku, celetuk Aurel. Tapi, selama liburan disini aja ya. Seenggaknya, gue harap lo bisa ngerti ke-egoisan gue. Sejujurnya, gue maunya kita balikan, terus pacaran ga ada batas durasi. Tapi, Aurel mendesah, pelan, ga tau kenapa, liat muka Manda bikin gue malu sama sifat jelek gue yang satu ini, tambahnya.

Malu? Maksudnya gimana Rel? Gue masih ga ngerti deh.

Ngobrolnya sambil jalan, yuk. Balik lagi aja, nyamperin Manda sama Devi.

Kita berdua pun jalan balik, ke arah ujung jembatan. Sesekali, gue curi-curi pandang ke Aurel. Sekarang dia makin dewasa, bukan cuma dari fisik aja. Tapi juga sikap dan sifat. Raut mukanya juga jadi lebih tegas. Kalo orang yang baru kenal, pasti kira kalo Aurel ini galak (banget). Emang, tapi sejujurnya, dia sekarang lebih baik. Dulu dia itu egois, posesif. Tapi sekarang, gue salut karena dia udah mau mikirin orang lain juga. Dan itu ga mudah, untuk ukuran orang egois kayak Aurel.

Bi, lo sama Manda bukan sekedar temen deket aja kan?

Gue narik nafas. Jawab jujur aja dehmeski resikonya bakal kena tampar. Iya, Manda itu juga mantan gue. Dulu, waktu gue sekolah di Bandung. Marah, ya?

Aurel geleng-geleng, pelan. Keliatan kok, dari sikap kalian berdua. Gini-gini, kuliah gue ngambil psikologi loh, jadi bisa baca keadaan dan sikap orang, katanya, sambil senyum-senyum.

Emang sih, dia itu rada-rada anaknya. Tapi gue yakin, kalo kalian temenan, pasti jadi temen baik.

Temen baik yang rela share satu pacar ya? ledek Aurel. Ahahaha, gue bisa liat kali Bi, dari cara dia ngeliatin lo, caranya yang diem mendadak pas gue manggil sayang ke lo, cara dia yang nutupin rasa kecewa dengan akrab sama adek gue. Shes a bitch, indeed. A masked bitch.

Yeah, that explain everything. Thanks for that! bales gue, sewot.

Nanti lo tidur di homestay sama Manda, atau mau ke cottage gue?

Di homestay aja sih, nanti kalo gue nginep di tempat lo, Manda siapa yang nemenin?

Mau bobo-bobo enak ya sama Manda? Hihihi, ledek dia lagi.

Apaan sih! Kalo ngomong ya-

Aurel motong, gimana kalo gue nginep disana aja? Jadi, kita bisa threesome.

W-what?! Rel!

Si saiko emang bener-bener deh. Abis ngomong gitu, bisa-bisanya dia ketawa ngakak. Oke, oke. Kalo your Manda ga mau, biar gue aja yang garap Febri kesayangan ini. Biarin, dia nonton aja. Gimana?

Aurel!

Aurel ketawa ngakak, apalagi pas liat muka gue yang kata dia memerahbeneran mirip sama udang rebus, sesuai sama nickname gue.

Ga kerasa, kita udah sampe lagi di bagian ujung jembatan yang melengkung itu. Pas nyampe di bagian tengah Jembatan Cinta yang melengkung, orang-orang berkerumun ngeliatin sesuatu. Atau, seseorang?

Kak, Manda mau coba terjun tuh!

Gue sama Aurel nyari-nyari asal suara. Dari belakang, seseorang guncang-guncangin bahu gue. Refleks, gue nengok ke belakang.

Devi?!

Devi langsung manyun. Ya iyalah, siapa lagi? Aneh ish, Kak Febri, kata Devi. Eniwei, liat Manda deh. Dia mau terjun tuh, berani banget ya?

Terjun? Gue langsung ngelirik ke tengah-tengah kerumunan. Tampak seorang cewek yang berdiri di atas pijakandi sisi luar pagar kayu pembatas yang berjejer sepanjang sisi jembatan. Buset, ngapain dia disitu?!

Panik, gue langsung nyamperin Manda. Ini cewek udah bener-bener kelewatan nekatnya. Gue pikir, dengan ga jadi naik Banana Boat, dia bisa kalem. Ternyata malah nyoba hal yang lebih gila. Sarap!

Heh, minus! Elo ngapain sih disitu? Buru sini, jangan macem-macem deh! omel gue, ke Manda.

Kedua tangannya pegangan ke pagar, dengan posisi badannya menghadap ke laut, Manda balik ngomel, ish, kamu teh ribet ya Bii. Emangnya aku mau bunuh diri apa, pake diomelin gitu. Ini tuh cuma terjun biasa, asik kok!

Kagak! Pokoknya kagak! Kalo lo sampe berani nyebur, awas aja!

Dibilang begitu, Manda malah natap ngeledek ke gue. Awas apa nih? Aku terjun dulu ya Bii~

Dibilang jangan! Lo ga bisa berenang!

Ya tangkep dong, kayak di pilem-pilem itu tuh.

Gue langsung berdiri di samping pagar, megangin lengan Manda. Tapi brengseknya, si minus malah sengaja lompatterus terjun bebas ke air laut sekitar tiga meter dibawah sana. Badan gue refleks, lompatin pagar terus ikut terjun.

Semua kembali berjalan dengan lambat. Gue kayak lagi ngalamin efek slow motion yang ada di film Transformers. Gue rentangin tangan ke depan, berusaha gapai Manda. Sedikit lagi, iya, sedikit lagi!

Byuuur….!

Tepat sedetik sebelum badan kita menghempas air, gue berhasil gapai Manda dan peluk dia terus muterin badan sehingga punggung gue duluan yang kena hajar permukaan laut. Kita berdua lalu tenggelam beberapa meter ke bawah. Dalam keadaan begini, Manda peluk gue erat banget. Dan tanpa gue duga…

Cup. Satu ciuman mendarat di bibir gue. Ciuman dari bibir Manda, satu ciuman kilat sebelum badan kita berdua menghempas naik ke permukaan. W-what?! Were doing that, in the underwater!

Gue dan Manda muncul lagi ke permukaan, terus Manda refleks ganti posisi jadi meluk gue dari belakang. Emang dasar nyusahin ini cewek, udah tau ga bisa berenang tapi nekat nyebur! Tapi, semua rasa kesel gue ke dia, sirna dengan satu ciuman tadi.

Pegangan yang bener! Udah tau ga bisa berenang, masih aja nekat! omel gue, pura-pura. Iyalah, gimana juga mesti jaga gengsi.

Hehehe, dia cengengesan, abisnya kamu sibuk, sih. Manda lalu deketin bibirnya ke kuping gue. Bii, meski aku bukan pacar kamu lagi, tapi ga apa-apa kan kalo aku ngerasa cemburu? bisiknya.

Pertanyaannya ga sanggup gue jawab pake kata-kata. Tapi, dengan berbekal rasa seneng ga terkira di dada, gue anggukin kepala. Abis itu, gue senyum-senyum sendiri, berenang ke tepi dengan Manda yang meluk gue, dibelakang.

Kita berdua, kini bagai dua ekor kodok yang lagi kasmaran.

Bersambung