Pembantu Seksiku Part 5

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 5

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 5

Setelah selesai mandi, kita pun siap2 utk makan malam di tempat yg telah di kasih tau oleh pa Warnyo…saya sama Marni akhirnya berangkat ke tempat itu dgn motor pinjaman dr mas warnyo…enak bgt naik motor di puncak…dingin bgt rasanya…hahaha…oh yah Marni malam itu pake jaket jeans dan kaus, yg tdk tll ketat..tp berlengan pendek..dan celana 1/2 lutut berbahan kaus…mirip leging…enak bgt rasanya boncengin ce toge…punggung jadi dipijit ama susu!

Hehehe…sepertinya Marni juga sengaja nempelin toge nya di punggung gua…
Dan benar aja, berjarak -/+ 3Km dr hotel, ternyata ada RM makan baru bergaya lesehan…gua parkir motor, dan masuk, kita minta tempat nya yg agak ke belakang, karena gua emang niat “nakalin” si marni…ternyata di dalam cukup ramai, karena malam minggu, dan saung2 nya juga penuh…terpaksa kita nunggu, selama nunggu kita berdiri, kebetulan penerangan RM tdk terlalu terang…saya peluk marni dr belakang, saya tempel, konti di belahan pantat semok marni…marni agak menggelinjang….

“Shhh..masss ahpaan sih…malu kan…ih…”, kata marni risih…tp gua cuek aja, lah banyak juga pasangan lain yg pada nunggu juga gitu..hehehe…dasar marni aja, masih ndeso, jd agak canggung…enak bener rasanya megang2 cewe kayak marni gini..semok dan seksi…sshhhh…bodi nya empuk!Hahahaha..kadang jari gua, di selipin di belahan pantat si marni…dan akibatnya marni kadang jadi mendesah ga sengaja…hahaha..
“ougghhh..sss..masss…shuudaahh…ihhh..malluuu taauuu…”, kata marni…

“ah cuek aja, tuh juga banyak yg pada peluk2 an…”, kata gua…
Hampir 1/2 jam kita nunggu, akhir nya kita dapet panggilan sama pelayannya, dan ternyata saung yg di kasih tdk terlalu belakang, tp sikon dalam saung, sgt mendukung, karena terhalang kain, jd lumayan lah, msh bisa pegang2 si marni saat nunggu makanan dtg…hehehe…malam itu kami pesan nasi timbel komplit, dan bbrp lauk lain lagi…dan sy melihat ada STMJ, sebelum pesen saya tanya dulu sama pelayan nya…

“mbak..kalo STMJ nya instanst ato bikinan mbak?”, kata saya…
“oh bikinan sih mas…nanti telur nya juga di pecahin depan mas…”, kata mbak nya sopan.
“ow sip deh…2 yah mbak tambahin di ordernya…,tp di anterin nya stlh kita makan aja mbak… Itu aja dulu, nanti gampang tambah lagi…”, kata saya
“baik mas…”, kata si mbak lagi…

Dan tiba2 marni nanya…
“mas Roni…STMJ itu paan sih?” kata marni…
“lah kok bisa ga tau STMJ sih kamu…Susu Titit Memek Jembut…”, kata gua asal…
“IIIHHH..JOROOKKK!” kata marni sambil nyubit tangan gua..hahaha…

Namanya juga lesehan, kan pasti duduk dibawah, nah selama nunggu pesenan dtg…gua peluk si marni dr belakang…cium leher belakang marni, ah wangi bgt sih anak…grepe2 in toket montok nya…dan tiba2 gua masukin tangan gua ke dalam celana dia..kan dr kaos..jd gampang…gua selipin jari gua di antara belahan bawah celdam si marni yg berontak karena takut di lihat orang…hehehe…

“mas jangan donk…ehhhssshh..aahh masss..nahnnti diliiat org khan mahlu marni..shhh..masss..ojjhooo..sshhhh…owhh..nhakall sih…mahlu mas…”, kata marni sibuk narik2 tangan gua supaya dikeluarin dr celana dia..hahaha…ternyata pas meki botak nya kepegang..dah buasah bgt…gua gosok bibir meki si marni…pelaaaannnn,walo agak susah, karena marni narik2 tangan gua…tp tetep aja dah ke pegang tuh meki…kerasa basah jari tengah gw…dan coba cari itil dr marni…dan..dapat…gua kilik2 trus klitoris marni…dan tambah basah aja itu meki…dan kadang gua pindah, utk colok2 pake jari tengah gua…dan hasilnya…

“mass…mahhhluuuhhh..jhaanganss…emoohh aahhh…sshhhouhh..aahhh massrhhoonihh..aahhh..nahntih ajah..sshmmaassshhh..dihkhaamaar..mmasss udahh donkk…marniii..ahhhssmmmmouughhh!”marni tiba2 dr yg cuma merintih pelan jd agak teriak…ternyata, saat klitoris nya kena sentuhan jari bbrp kali, dan meki nya kena kocok…Marni orgasme…marni kakinya menyentak kencang…mata nya terpejam, sambil tangannya menggenggam tangan gua yg di pake ngocok meki nya…marni mengejan hebat..tiba2, dia sedikit bergoyang..goyang…dan minta tangan gua di cabut…

“sudaahhh masss..aahhhh…aahhhaa..sshh marrniih keluuaarssss..aahhhoouuhhh…shudahh yahhh…”, kata marni memelas…
Hehehe..karena gua jg ga tega liat muka dia…akhirnya gua keluarin tangan gua dr celana dia…

“mas roni nakal…iihhh…jhoorokkk…iihh..marni mo ke kamar mandi…mo ganti panties nya…dasar mas roni…”, marni berdiri sambil nyubit pipi gua, dan ke WC…

Selagi marni ke kamar mandi, makanan pesenan kita dtg…jadi pas deh timming nya…hahaha…ga lama marni dtg, kita makan malam dgn ceria dan santai…marni makan lahap bgt..dia bingung liat nasi di bungkus daun pisang kok panjang..hahaha…yah memang sih timbel kan khas jawa barat, dan marni dr jateng…udah gitu dia keluar kampungnya jg baru skrg…hehehe…Marni makan lahap bgt…bahkan sempet tambah bakso kuah…hahaha!Hepi bgt kita malam itu..dah kaya honeymoon aja..hahahaha!

Saat santapan sudah selesai kita santap, terakhir STMJ dtg…dan bener aja telur mentah ayam kampungnya, di pecahin dan di campur di depan kita…lalu diaduk, di dalam Susu Madu dan Jahe panas…wah nikmat bgt..marni awalnya agak males, karena takut anyir sama telur mentah..tp stlh cobain dikit malah doyan…hahaha…butuh energi utk tempur nanti malam…hahaha!Setelah rokok saya habis, kita balik ke hotel…selama perjalanan marni peluk saya dr belakang erat sekali, dan bahkan tangannya mulai nakal…marni berani pegang konti gua yg mmg sdh ngaceng di luar celana…kita ga langsung balik hotel…gua ajak marni muter2 dulu..karena malam minggu puncak rame bgt..apa lagi di daerah resto Rind* Al*m dan puncak pass, wuah rame bgt!

Kita ga parkir cuma muter2 aja…biar marni tau suasana puncak…yg berseliweran mobil plat B smua rata2…tawarin marni jagung bakar, tp dia ga mau..msh kenyang…akhirnya karena ga ada tujuan kita balik ke hotel…sesaat di perjalanan, hujan turun dgn tiba2, dan langsung deras…kita neduh sebentar, bersamaan dgn motorist lain di warung kecil…dingin nya ampun deh…marni badannya menggigil..dan gua juga kerasa dingin bgt…untung hujan lebat nya ga lama…dan saat hujannya agak mereda, saya iseng buka jok motor (motor bebek), eh ternyata ada jas hujan model ponco!

“mar, kita pakai jas hujan aja yah, kamu masuk dibelakang saya? Lagian kan ga jauh lagi…paling 10 menit sampe…mau gak?”kata gua ke marni…
“boleh aja sih mas…drpd nunggu di sini, lagian hujannya jg ga gitu deras lagi”, kata marni…
Akhir nya kita jalan lagi, marni “sembunyi” di dalam jas hujan yg lebar, dan pinggirannya saya kancing supaya, badan kita ga kehujanan…

“enak sih mas,anget aku…hehehe…”, kata marni manja, sambil tambah mesra peluk aku dr belakang…
“hehehe..utnung saya buka jok nya, kalo nggak kita masih bengong di warung…eh..nakal ini tangan kamu…”,kata gua, dan selagi gua ngoceh, marni iseng masukin tangan dia dr selah resleting jeans gua yg pake kancing, bukan resleting…

“hihi, gantenan, td mas roni bikin aku keluar…skrg mas roni diem aja…setir motor aja…”, kata marni nakal…
SSHHHH..kerasa dingin tangan marni saat kena palkon gua, dan tangan dia dr belakang coba merogoh lbh dalam lg ke dalam celana gua, palkon gua berhasil di bikin keluar dr celana sama marni..dan dia mulai kocok….ahhh gila, yah rasa di kocoknya sih biasa aja..cm kan ini di jalanan..dan hujan rintik2, di puncak pula…hahaha!Selama perjalanan gua berusaha konsentrasi..tangan marni cukup terampil…selagi dia ngocok, di masukin tangan satunya kedalam kaos gua, dan raba2 pentil toket gua…wedew…gua terangsang bgt!

Sesampai di hotel…gua parkir motor di deket pos sekuriti…marni langsung lari ke kamar..dan gua msh memakai jas hujan…kebetulan mas warnyo ada di depan…sembari beresin celana dr dalam jas hujan gua ngobrol bentar sama mas warnyo…
“mas, besok motor nya mau dipakai?Kalo nganggur, saya pinjem lagi yah motor nya..bisa gak?.”, kata gua ke pa warnyo…
“silahkan mas…saya ada motor 1 lagi kok…”, kata mas Warnyo

Mantap deh..besok bisa jalan2 lagi sama marni…
Sampai di kamar, marni ternyata ada dalam kamar mandi, saat masuk ke kamar mandi…marni cuma pakai Bra warna merah, dan celdam hitam….marni lagi handukin rambut nya yg agak basah . . . Badan seksi marni terlihat kulit nya merinding kedinginan…ahhh…seksi sekali ini anak…saya sentuh marni dr belakang, sentuh pinggang seksi nya…dan tempelkan konti ngaceng gua ke belahan pantat semoknya…

“sebentar mas…aku handukan duhlssshhh..aahh..mass…hmmmm…dah phenggeenss yah masss…shhhh..ahhh..mass..nahkal sihhh tahdiii…mmmmsshh…”, kata marni menikmati sentuhan dan ciuman gua di bagian belakang tubuh nya…
Mana mau gua tunggu, langsung aja gua tarik keluar marni dan ajak ke tempat tidur…..

“eeeehh masss…ahpa sih..eehhh…seh…bheenntaarr donkss…aahhhsshh..mass…akhuu masihhh basah..bhadannkuu…masss…shaabaarhhss..mass rhonniii…aahhhsshh…ouwwwsshhh…”, rintih marni, karena gua tarik, tapi sambil remas toket dan ciumin punggung marni, saat di pinggir kasur, marni langsung naik ke tempat tidur, dan berlutut, dan gua masih berdiri, marni berhadapan sama gua…marni mendongak ke atas…dan gua langsung cium bibir tebal marni…kita ciuman dgn posisi, gua berdiri dgn lutut agak di turunin, dan marni berlutut di pinggir kasur…marni tarik keatas kaos gua, dan buka celana jeans gua yg agak basah….dan setelah gua bugil, marni jilat toket gua dgn liar…dr yg kiri dan yg kanan…

Sementara tangan dia mengelus biji pelir gua…ahhh nikmat kali permainan anak kampung ini!Hahaha!Saat itu gua pasif aja menikmati “kerjaan” marni…dr pentil kiri pindah ke kanan…dan perlahan marni mulai turun ciuman nya…dan menuju ke konti gua…marni mulai kocok batang penis gua, dan dgn posisi duduk membungkuk…dia jilat pelir gua sembari ngocokin konti gua…
“mhar…sshh..enak sih…pinter kamu mar…sshhh…”, kata gua…

Marni melirik ke gua, dan senyum binal…hahaha!Dan stlh dia puas main dgn “bola” gua, dia mulai hisap batang konti gua…pertama, dia langsung hisap palkon gua,hanya palkon ajah…marni menghisap spt anak kecil yg makan lolipop dgn LAHAP!Kebayang kan gan!Keluar masuk itu palkon gua di mulut kecil si marni…dan rasanya..aahhh..nikmat banget…saat itu palkon di masukin kedalam mulut sama marni sengaja di tahan dulu, sambil di kenyot2 pelan2…dan lidah nya di tempel di bawah palkon gua…AMBOY NIKMATNYOOOO!

“Ahhh mharrs..ehnak sih…thrussss…mas sukaah…ayoo mar…”, kata gua ke enak kan!
Dan saat palkonnya keluar dr bibir nya, itu bibir msh nempel di ujung lobang kencing gua, sambil sedot2 kecil…dan masuk lagi sebatas palkon…aahhh…gila itu gelinya sampe ke ubun2 rasanya…dalam ML yg gua suka adalah proses nya…saat foreplay ini lah yg paling gua suka…setelah bbrp lama, marni kadang mencoba deep throat pelan2..sampai mulutnya menyentuh ujung penis dia tarik pelan2…aahhh buat agan yg dah nyobain deeptrhoat…inget kan sensasinya…itu konti rasanya masuk ke dalam lobang yg nikmat bgt, karena ujung kerongkongan itu menyempit…dan secara ga langsung jd penis kita ke tekan, dan menimbulkan sensasi yg uedan nikmatnya…dan saat hampir memuncak gua suruh marni berhenti blowjob…

“aahhh..sshh mharr…sudah dhulu yah..sshh…”, kata gua ke marni…
Dan marni ternyata malah sengaja makin di hisap kencang…gua tarik konti gua dr mulutnya…
“masssss..aakuuu mau sampai mas kheluarrr..aaahhh..kok di cabut sihh…sini mahrni isep lagi…”, kata marni merajuk binal!
Ah sialan nih cewek…bisa KO duluan gua nanti…

“ga ah..nanti aja keluarnya…”, kata gua…
“Sekarang kamu nungging mar…”, kata gua…
Marni nungging, dia kira gua bakal nge dogie dia…tp ternyata malah gua oral dia dr belakang…aahhh…gua buka celdam mungil marni dr belakang, dan pelorotin sepaha…kelihatan pantat kenceng dan bulet si marni…dgn belahan meki segaris yg bersih…dan daging dalamnya terlihat merah mengintip!Serta lobang pantat yg putih bersih…SSHHHH…bener2 menggoda utk di oral!Gua jilat dr belakang..marni kaget dan menggelinjang…

“ahh..loh mass…ehhhssss..aahhhhss..kok…ghinnii sihh..sshhh, marnnii malluuu..masss..sshh, aahh ghaak maauu..massshh mhukaa mass..di phanntat mahrnih…sshhh..masss..sudaahhh.. sshhh…mahluuu.masss..aahhh ..oohhhhaawwsss..mass..keriii..masss…ojooo toohhh..sshhh…”, kata marni ga jelas…

Gua pegang bongkahan pantat si marni dgn 2 tangan, dan tarik berlawanan…jd kebuka jelas itu lobang pantat dan lobang sempit meki marni!Indah bgt meki marni..suer!Ga ada daging gelambir keluar…kalo Inem ada dikit..trus jembi nya gondrong bgt..hahaha!Marni meronta ronta, tp manut!Hahaha!Lah dia juga pasti kerasa nikmat!Cm malu aja..dan ditambah dgn pengaruh obat dr si halim…hahaha..makin gila aja si marni…gua remas2 pantat marni sambil trus menjilat garis mekinya, dr atas dekat lubang anus sampai ke bawah ke klitoris…trus secara cepat tp lembut…dan kadang gua masukin muka gua di bongkahan pantat marni, sambil lidah gua julur in sepanjang gua bisa ke dalam meki marni…

Ganas sekali gua oral si marni…dan kelentit seksi marni juga kena hisapan gua dr belakang..terlihat mengintip dan tersembul keluar daging lebih dr lipatan meki marni…hahaha…gua jilat dgn nikmat…meki marni ini memang jenis meki yg enak di jilat! Marni kelabakan kegelian gara2 lidah gua…dgn posisi nungging, dia kepala nya naik turun…dan tangan nya nge gapai2 ke belakang…minta supaya gua berhenti sebentar…karena geli nya sudah kebangetan kata marni…

“mas…shudaahh dhullu mashss..aahhh…masss…ohhh..marniihh keerriihhh…bhaanggetss ahkuuh..massshhh…aahhh…”, desah marni kegelian…
Dengar marni merintih kaya gitu gua makin semangat lah jilatin meki nya…gua telusurin meki marni dgn lidah gua..kerasa bgt, bagian dalem meki marni…lembut…basah…dan penuh tekstur kerasa di lidah gua, dan cari2 lubang vaginanya yg kecil, lalu jilat di lobangnya dgn lembut tp cepat…cewe ga suka oral kasar…malah jadi sakit..hehehe…marni makin menggila…sementara klitoris nya gua mainnin pake jari…bisa di bilang marni kena serang 2 arah…hehehhe…

“massshhh..mahrnnihhh.. mahluuhh..sshh.. mass…ntt.. mambuuhh.. aahhhsshhh.. massss..aahkkuuu.. masss..aahkuuu… aaaahhhhhhh… MASSSSS! Aaaaaasshhhhh…!”selagi marni merintih, rupanya gelombang orgasme datang, dan marni tidak bisa menahan…dan marni orgasme lagi…badan marni, mengejan dgn posisi nungging, gua ga sengaja negliat, lubang anus marni jd mengecil saat orgasme dan saat marni mengejan hebat….lalu marni lemas…jatuh tengkurap dgn nafas ngos2an…muka gua juga kaya ke sembur air keran yg muncrat kecil..saat orgasme nya marni…marni tiduran tengkurap…dgn keadaan 1/2 bugil…celdam masih sepaha, bra msh di pakai…dia pegang pantat nya…dan badan kadang kedut2 kaya org lagi sesegukan nangis..hehehe…gua berdiri…dan duduk di pinggir tempat tidur, sambil nyalain rokok…

“mar…napa?”kata gua bingung…
“hhhheehhh..ahku kehriii bangetss mass…mahrni..masih ghelii…masss….ohhh”, kata marni sambil tengkurap…
“mas roni nakal…joorrookkk…iihhh..marnii jd gheli tehruss…massss…”, sambung marni lagi dgn manja…
“aahhh, biar geli juga enak kan kamu…hahaha!”jawab gua sambil nyembur asep rokok…

“Iiiiii…jhorookkk…iiihhh..mas rooniiii,”kata marni..sambil balikan badan, dan ganti posisi jadi duduk, sambil cubit2 kecil ke badan gua…trus marni pergi ke kamar mandi…
Gua masih sange sebetulnya, tp biar lah, nunggu si marni selesai, malam pun masih panjang…kirain dah jam 1, begitu liat jam eeeehh…baru jg jam 11 an..hehehe…gua senderan di tempat tidur sambil pakai selimut…dan nonton tivi…

Lalu marni keluar dr kamar mandi…ah suka bgt gua liat muka nih anak desa…polos tapi napsuin…rambut hitam lurus sebahu…body kecil tp semok!Toge dan pantat demplon…bego bener sih lakinya…marni masih pakai bra merah nya, dan celdam mungil hitamnya sdh di lepas….marni datang dan berbisik binal di kuping gua…
“mas…sekarangggg..mmmharrnniihhh mauuhh..puasinnn mass rohhniii…yahhh..hummmmmmaaashhhmmmm…”, selagi ngomong, bibir nya gua cipok…gua matiin rokok gua, dan pasrah aja nerima ciuman dr marni…

Marni naik di atas badan gua yg separuh duduk..senderan di kepala tempat tidur…kerasa meki marni nempel di perut gua…dia pegang pipi gua sambil trus jilatin mulut gua dgn ganas tp lembut…sedangkan gua cuma celangapan nikmat aja..hihihii…bibir atas gua di jilat..di hisap…dan lidah nya korek2 mulut gua, sambil sedot2 lidah gua…anjrittt…inget kan cerita sebelumnya…ciuman si marni ini geli nya sampe ke titit!Hahaha!Dan gua ga tahan diem aja…

Bra merah nya gua buka…jd toket marni sekarang free for di remes!Enak bgt megang toket si marni ini…toge sih, tp itu karena badan dia yg mungil…yah kalo mo di bilang toge bgt sih kaga…kisaran C up sih…seperti nya cm 32C, karena badan marni kan mungil…tp buat ce semungil dia, dgn toket kaya gitu..wedew!Bikin co manapun pasti konak lah!Dan cowo hoki malam itu adalah guaa!Hahahaha!Marni mulai melenguh, karena gua grepein toket nya, dan sambil puter2 tunning nya..hahaha!Karena msh pengaruh obat si halim..jd tiap rangsangan pasti bikin marni jd “on” lagi!

Marni masih bermain dgn mulut gua…dia kayak ga bosen jilat2 bibir gua dan mainin lidah gua…kadang muka gua juga di jilat…dr bibir…pipi…mata…truss ke kuping…sshhhh…aahhh geli banget suhuuuuuu!Trus dia turun ke leher gua…marni jago bgt malam itu, gara2 ntn bokep jepang…yg ada adegan istri nya melayani suaminya, tau ndiri kan jepang mah pollll!Kalo urusan pengabdian istri ke suami!Hahaha…telaten sekali marni…hampir tiap jengkal kulit gua di jilatin sama marni…hahaha..mandi kucing gua brrroooo!

Dr kuping, dia mulai turun ke leher….bagian leher belakang gua juga dia jilat, marni bikin kepala gua miring dan dia agak majuin badannya, utk jilat bagian belakang leher gua..wedew…udah leher gua geli..muka gua kena toket marni…sengaja sama marni, toket nya di gesek di muka gua…hahahaha!Tangan gua kadang ng remes ke pantat marni..dan elus2 punggung telanjang marni…selebih nya gua total menikmati…hahahaha!

Dr bagian leher belakang…marni perlahan jilat ke depan…dan turun…trus tiba2 tangan gua di angkat ke atas…marni jilat..KETIAK GUA!Ediaan geli nya!Wah gua ampe kelojotan nikmat…marni jilat2 pinggiran ketiak gua…dan kadang dia sapu lidah nya ke tengah…dia ga perduli dgn rambut yg ada di ketiak gua…(FYI, ane ga BAU BADAN)…marni trus aja sapuin lidah di sana…dan mulai pindah..ke ketiak sebelahnya…dan sama seperti itu…aahhh…makin pasrah aja gua di kerjain marni…

“mas..tolong tiduran aja..jgn senderan gini..”, kata marni manja…
Gua nurut..saat tiduran..marni naik ke badan gua lagi, dan toket nya dia gosok2 ke muka gua sambil dia pegang..jadi aja kadang gua jilat dan gua sedot…
“sshhh..aahhh masss..iihhh..sshh nhaakal sihhh mulut nyaahhh…ssshhh…”, desah marni…

Dia turun kebawah…dan gantian, dia yg “nyusu” sama gua skrg…ah gua bener2 tepar dalam kenikmatan…puting gua di jilat2 dan di hisap2 sama marni…di putar2 lidah nya di lingkaran puting gua…dan toket nya kerasa bgt nyentuh perut gua…sampai akhirnya…marni mulai sepongin gua!Aahhh utk bagian ini, gua ga bisa tll lama biarin dia main, bisa jebol sama mulut dia ini…gua tarik marni ke atas…
“masukin aja mar…”, kata gua…

“iiihhh..massh dah ghak tahan yah…hihihi..mahrni mashukin yah…”, kata marni genit…
Perlahan marni agak tegak badannya…trus dia pegang penis gua di arahin ke lubang vaginanya..posisi badan marni jd jongkok seperti org mau BAB..dan bless perlahan tp pasti….palkon gua masuk…dan marni naik turun pelan2..tp hanya sebatas di palkon…dan rasa sensasi empot ayam nya pun makin kerasa!
“mahrrrrr..sshhh..enak bgt sih memek khaammuuhh”, kata gua!

“aahhhsshhh..masss rhooohhnii jhoorrokkk…ouwsss..aahhh..sshhaahhhmassshh…”, desah marni sambil genjot konti gua…
Ah gila rasanya, udah dr td makan malam gua nahanin sange…dan marni juga gila2 an sepongin gua…sperm gua dah ngumpul rasanya di ujung palkon…dan tiba2 marni langsung masukin semua batang gua…dan rasanya..aahhhh…ujung palkon gua kena bagian dalam meki dia enak bgt rasanya…blm empot ayam si marni jg nambah kenikmatan!Marni makin getol aja naik turun di badan gua…dan gua ga tahan…geli bgt…gua tahan pantat marni…

“mahrrrss…turun dhulu..”, kata gua minta ganti posisi…
“aaaahhh eemmoohhh..mahrnih mo di atassshh..masshh…aahhhh..sshhaaahhhsaahhh”, marni nolak ganti posisi..malah nambah gila goyangan nya…

Wah bisa jebol nih gua…gua paksa aja..dan gua berhasil cabut penis gua dan bikin marni tiduran…
“sekarang gantian..kamu yg di bawah…”, kata gua sambil masukin lagi konti gua…dan mulai genjot marni lagi, kali ini gua yg take control!

“aaahhh massshhh..aahhh..sshhh..aahhkuu..aahhhsshh masss…aahhh”, rintih marni…
Gua genjot marni dgn RPM sedang…mneikmati sensasi meki nya marni…saat mo crot, gua cabut…jilat2 toket dulu…dan kalo geli nya dah mo ilang, gua pompa lagi meki marni, dgn begitu marni juga ga gampang keluar…dan stlh hampir 10 menitan…rasa nya gua mo sudahin dan gua genjot agak cepet sambil peluk marni…dada gua kerasa ke ganjel toket marni….pantat gua makin lama makin cepet naik turun di meki si marni…kepala marni mendongak dgn mata terpejam….sambil merintih ga jelas…

“massss oopppoo siihhh..sshhaahhahhsshhhhhaahhh… jjjaahhngann..cchheeppttssss.. aahhhaamasss.. aaahh masss..ghaakkk maauuhhh..aahhhsshh maaahhrrniiii.. AAAAHHHHHMMASSSS!”, dan selagi merintih, marni akhir nya orgasme juga…badan dia kejang di bawah pelukan gua, kaki dia di lingkarin ke pinggang gua erat bgt!Dan badan dia jd kaku ..tapi mulutnya melenguh nikmat!

Dan saat marni orgasme gua belum keluar, dan cm selang sekian detik, gua juga crot di dalam meki marni…
“mmhaarrrsss…sshhhh..aahhh..ssshh aahhhhhhhhh…”, erang gua saat orgasme…

Ah konti gua nyembur sperma banyak bgt…dan tembakannya kayaknya mayan kenceng.. Hahaha…seluruh bagian konti gua rasanya geli2 nikmat…dan di tambah meki marni, masih kedut2an…dan empot ayam nya makin jadi…
Memang nikmat saat orgasme bersamaan…itu konti pas saat sensasi orgasme… Sperti di urut2 lembut sama meki yg juga orgasme…dan stlh gelombang orgasme pertama selesai… Kadang karena urut2 dr meki..jd kerasa lg orgasme ke dua!Hahaha..pokok nya nikmat bgt deh kalo bisa keluar bareng itu…cobain!Kalo bln pernah!Hehehe…

Malam itu belum selesai…karena jam jg msh 11.30 an…dan kami berdua pelukan bugil di balik selimut sambil ntn tivi…dan makan cemilan…sampai akhir nya kita tiba2 birahi kembali . . .

  (Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 4)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 6)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game