Pembantu Seksiku Part 42

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 42

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 42

” Lah itu mah dr depan mar… bukan dari belakang… katanya udah jebol silitmu..” tanya gua . . .

“iihh mas roni mah ga sabar…itu kan pas malam pertama aku, tau ga mas..” jawab marni . . .
“ga tau” serobot gua . . .

” ih apaan sih, sok teu.. hihihi… iiihhh.. geemmeeessinnn…” marni nyubit tangan gua, sambil pura2 ngambek . . .

“hahaha.. iya2.. trus paan…” tanya gua . . .

“bener mau lanjut…” tanya marni sok misterius . . .

“yeee.. mas balikin ke ruko nih…” ancem gua…
“iihh mas gitu ah… ngancem.. iya… hihihi…” marni jawab sok manja ke gua . . .

” yah waktu itu, setelah malam pertama aku, baru 3 hari kemudian baru mau gituan lagi, itu pun agak sedikit di paksa sama mas andre…takut sakit lagi soalnya mas…” sambung marni memulai cerita . . .

” hayo donk mar . . . Kita kan pengantin baru, masa baru sekali sih begituan nya . . . Kemarinkan saya ga sengaja, mas janji deh, ga akan kenceng2 lagi masukin nya . . .” rayu si andre ke marni, dah 3 hari kontol nya di anggurin, marni ngambek gara2 saat pecah perawan andre neken konti nya kekencengan . . .

” ah emoh, mas andre kasar… aku sakit mas…” jawab marni sambil balik badan . . . Saat ini mereka berdua di tempat tidur… Baru saja makan malam selesai, dan mereka naik ke kamar mereka di atas . . . Marni malam itu memang terlihat begitu menggairahkan… Dgn memakai daster yg tak berlengan, toket besar nya tampak mbulet tercetak di daster nya . . . Pantat marni juga terlihat kencang, padat dan bulat, dgn belahan yg membayang dr daster nya . . .

Andre sudah memendam hasrat . . . Memang awalnya dia kasihan sama istrinya, tp kalo di ambekin kelamaan jadi emosi juga si andre..hahaha..apa lagi sudah 2 hari ini dia berguru sama temen nya yg doyan maen perempuan . . . Tambah lagi, masih kebayang molegh nya badan marni saat malampertama kemarin, lekuk badan marni memang seksi, dari wajah yg ayu, rambut lurus, muka bulat kulit lumayan putih, bersih …toket besar, dan yg paling andre ingat, bentuk dr memek istrinya itu, tembam dan berjembut sedikit . . . Sambil merayu andre memeluk pinggang marni, meremas pinggulnya, dan trus meminta agar marni malam itu mau melayani napsu nya . . .

” ayo lah mar . . . Aku wes pingin iki..masa sih kamu tego…mau sampe kapan kamu gini mar . . ” kata andre merayu . . . Kontol nya sudah ngaceng ngeliat bokong marni yg nonggeng memeluk guling . . . Tanganya juga iseng membelai paha marni yg mungil dan kencang, sambil trus merayap ke buah pantat nya . . .

” aahhh mass..aku weeddiihh…moh ahh..” jawab marni nahan geli dari sentuhan tangan andre di bokong nya . . . Marni juga sebenarnya agak terangsang, wajar lah abg montok kayak marni, napsu nya juga gede . . . Dan apalagi skrg sudah sah suami istri .

Tapi andre mana mau ngerti, dah 3 hari dia puasa, masa pengantin baru puasa.. hahaha… tau marni agak mendesah malah makin keras andre meremas bokong marni . . . Bulatan pantat nya di elus dgn agak menekan …aahh benar2 menikmati andre..menyentuh marni dgn nikmatnya . . . Pantat marni yg seksi, kecil tapi membulat dgn penuh . . . Akhir nya andre ga tahan, di balik kan badan marni . . .lalu langsung di ciumi marni dgn ganas . . .

” mass..ooghh… uhmmsss..oghh” marni tak sempat berucap..mulutnya langsung di bekap oleh mulut andre . . Lidah andre mencari lidah marni..badan nya langsung menaiki badan marni yg montok . . . Benar2 dgn napsu yg sudah tertahan andre menyergap marni malam itu . . . Sambil mulutnya bekerja, tangan andre langsung menangkap tete marni yg montok… Andre meremas2 susu istrinya itu, marni mulai terpancing napsu nya, tete besar nya terasa mengeras di remas andre, pentil nya mulai ngaceng…

Saat andre meremas, pentil nya tergesek oleh bh yg di pakai nya, lama2 menimbulkan rasa geli yg nikmat, marni mulai terangsang dgn perlakuan suami nya, tete nya yg ranum menjadi bulan2an andre, bh marni mulai terangkat oleh tangan andre, toket marni yg memang cukup besar menjadi terasa sempit oleh marni, tete nya bagai mengembang besar terkena rangsangan dari andre suaminya . . .

Daster marni mulai terbuka, paha nya yg jenjang sudah drtd terbuka, andre yg malam itu hanya memakai sarung dgn daleman celdam , kontol andre sudah mengacung hingga melampaui celdam nya, hasrat andre yg sudah ditahan kini segera akan mendapat jawaban, tp kali ini andre akan lebih sabar, supaya ga kecolongan ngecrot sprti malam pertamanya . . .

” ohh mass.. aakuuh kerriiaahhh.. ooghhh..” marni merintih rintih karena jilatan andre di leher nya. Andre sudah belajar dgn baik , kemarin siang di tempat kerja nya andre memanggil salah satu teman nya yg doyan main perempuan, dan andre sudah di beritahu bagaimana cara bercinta dgn baik…hahaha…. Daster marni mulai diangkat oleh andre, dan berhasil di buka . . . Badan sintal marni terbuka dgn seksi nya, berkulit lumayan putih, tete nya cukup besar menantang, dgn badan yg ramping . . .

Andre takjub dgn badan istrinya itu . . . Dgn cepat2 andre membuka bajunya sendiri . . . Setelah dia telanjang, andre langsung memeluk marni, di cium lagi bibir istrinya itu, sambil tangan nya meremas tete marni, pelan2 andre menyelipkan tangan nya di dalam cup bh marni . . . Dan menemukan pentil marni yg sudah mengeras, di putar nya dgn ke dua ujun jari nya, marni langsung merinding saat pentilnya di mainkan suaminya, belum pernah badannya mendapat perlakuan spt itu, rangsangan ini sama sekali baru utk marni . . .

Mulut marni bagai ikan yg kurang air, megap2 menahan napsu nya yg makin meninggi . . . Marni mulai merasa santai, badan nya yg sintal dimainkan dgn baik oleh andre saat ini, tidak seperti sebelumnya, manri merasa memek nya sudha sangat basah, andre masih saja menjilati leher dan kadang menjilat kuping nya, marni berontak kegelian , tp peluk andre sangat kuat, membuat marni menyerah dalam siksaan birahi . . .

Tete montoknya di mainkan ujung nya, rasa geli di ujung toket nya membuat marni menjadi merinding di sekujur tubuh nya, badan nya menjadi dingin oleh birahi, rasa geli di tete nya bagai tak berujung . . . Rasanya semakin membengkak ukuran susunya, lalu dgn perlahan andre membuka bh marni, dan bebas lah tete marni yg bulat dan montok, dgn kalap, andre langsung menjilati tete istri nya itu, marni bagai tersambar rasa geli yg makin menjadi, rangsangan dr dadsa nya menambah becek bagian memek nya, marni berontak bergoyang menahan geli, pentil nya yg mengacung keras ke atas, di jilat dan di hisap keras oleh andre . . .

“masss.. ooghhh .. iyaahh mass.. oohh sshh aahh… kerriihhh ” rintih marni

Mendengar lenguh marni yg menikmati, andre makin semangat memancing birahi istrinya… makin gila andre memainkan tete marni . . . Pinggang andre menempel ketat di selangkangan marni, kontol ngaceng nya sedari tdi dia gesek2 di belahan memek marni yg masih terhalang celdam nya . . .

Marni mulai menyambut gesekan kontol suaminya, skrg memeknya bagai meminta sesuatu utk memuaskan nya, geli sekali lubang marni, marni makin berani utk ikut dalam memancing birahi, tangan nya mencari kontol andre, dan mulai membelai, lalu mengocok ringan, marni mulai mencoba mengingat cara memuaskan suami oleh si mbok dan kakak nya mbak nem . . .

Marni menyentuh batang suaminya dgn ragu2, tapi akhir nya setelah memulai dgn elus2an, lama2 marni berani mengocok konti suaminya, dan sementara itu, badan sintal nya masih di garap oleh suaminya, lidah andre bagai enggan lepas dr tete marni yg memang enak utk di kenyot . . ., apalagi marni skrg mulai mengocok2 titit nya . . .

Marni merasakan tangan suaminya mulai meraba2 ujung pangkal pahanya, ada rasa beda lagi saat itu, jari andre menekan2 di belahan memek marni yg masih terbungkus celdam, andre merasakan jari sudah lembab di permukaan celdam marni . . . Saat jari andre masuk dr pinggiran celdamnya, marni mengangkat pinggulnya ke atas . . Memek nya terasa geli tersentuh, jari suaminya . . .

Cairan sudah membasahi permukaan memek nya, marni sudah sangat ingin di setubuhi andre, tp rupanya andre masih ingin bermain lbh lama dgn badan istrinya itu . . . Andre mencoba melepas celana dalam marni, mereka skrg sudah telanjang, menyatu dalam pelukan, marni memeluk andre di bawah tindihan suaminya, kontol andre menggesek belahan memek marni palkon nya menempel pada permukaan memek istrinya . . . Andre mau memasukan batang nya . . .

” mar, aku lebok no yooo…” pinta andre . . .
” alon2 ae mas . . . Aku jek wedi . ..oohh sshh keriii mass…” marni menjawab sambil menikmati gesekan konti suaminya . . .

Saat ini marni sudah agak sedikit santai, tp rasa takut nya masih tetap ada, andre mulai penetrasi di memek istrinya, palkon nya di arah kan tepat di tengah lubang marni . . . Marni meregang kan paha nya dgn lebar, berharap, kali ini dia tidak akan sakit seperti 2 hari lalu . . .

Terasa oleh marni kepala titit suaminya mulai menekan, memasuki rongga memek nya..perlahan, tidak di paksakan, marni membuka lagi liang rahimnya, dan kepala kontol andre kembali masuk, marni mulai bertambah rileks, karena sama sekali tidak sakit, dan makin terasa batang andre makin dalam menerobas liang nya, dan akhirnya mentok dgn sempurna, marni menggelinjang saat batang andre menerobos masuk, memanga da sedikit sakit.

Di saat awal, tp karena saat ini marni begitu becek, dan sudah tidak ada lagi selaput dara nya, malah kini ada rasa nikmat saat kontol andre memasuki liang nya, andre begitu puas, akhirnya dia bisa memasukan konti nya dgn sempurna . . Lalu dgn perlahan dia mulai menggoyangkan pinggang nya . . . Marni makin menggelinjang, liang memek nya di garuk dgn nikmat oleh batang suaminya, menggesek penuh di dalam rahimnya… Andre makin cepat bergoyang di atas badan sintal marni . . . Konti terasa nikmat skali di dalam memek marni . . .

” mass.. oohh iyaahh..sshh enak mas..ga sakitt..oohh truss masss..” marni berani meminta . . . Andre makin senang mendengar permintaan istri nya, tidak sia2 dia curhat dgn temannya, kini dia mulai merasakan nikmat nya berhubungan badan . . . Andre memeluk marni sambilmencium mulut marni, pinggang nya trus memompa memek istri nya dgn penuh kenikmatan, marni menerima dgn nikmat, dia memejamkan mata sambil menikmati dan membalas ciuman suaminya, andre juga kadang meremas gemas tete marni . . .

Rasa geli di liang rahim nya bagai tergaruk, tapi makin cepat gesek kan nya, makin membuat marni geli, lama2 rasa geli itu sudah tidak bisa terbendung, ada sesuatu yg akan keluar, marni yg tadi hanya mendesah, kini mulai merintih, marni sendiri juga bingung, rintihan nya bagai keluar begitu saja dari mulutnya, memeknya tergaruk dgn nikmat oleh genjotan konti suaminya, seperti ada sesuati yg nikmat yg akan keluar nanti, desah makin keras, dan rasa nikmat itu akhir nya pecah . .

Seperti mau kencing, tp ini bukan, nikmat sekali, lubang marni makin banjir oleh semprotan orgasme nya . . . Marni merasakan orgasme petama dalam hidupnya lewat memeknya . . . Benar2 nikmat . .

” mas.. oohh.. sshh owwh. .akuhh meeh.. oohh.. nguyuuhh mass… sshhh.. oohh.. mass.. oohh.. oohh… aaaghhh!” saat orgasme tadi . . . Marni malah sedikit menjerit, bareng dgn muncratan di memeknya . . . Andre yg tau kalo marni sudah orgasme kini makin semangat memompa kontolnya . . . Makin cepat andre menggenjot marni . . . Marni yg sudah orgasme, malah jadi kelojotan kegelian… setelah hampir 5 menit andre menghajar marni, akhir nya dia keluar . . .

” marr.. oohh. .sshhh.. akkuhh .. oohh.. aahhh!” andre orgasme dgn sempurna, banyak sekali peju nya yg tersemprot di dalam rahim marni . . Dan ternyata, marni juga mengalami orgasme ke 2 . . . Andre benar2 memompa memek nya dgn cepat saat dia tadi dia keluar, meki nya makin kegelian saat andre memacu genjotannya, marni akhir nya mendapat kan orgasme yg kedua bersamaan dgn suami nya . . . Badan marni yg sintal penuh dgn peluh, kini dia sudah tidak takut lagi berhubungan dgn suaminya, kini dia sudah siap kapan pun!

“hahaha, ternyata enak yah mar… hahaha malah jadi cewe napsuan kamu yah” ledek gua, sambil peluk2 badan marni yg montok . . .

” ih sembarangan, marni ga napsuan.. weeeekk… iih mas roni tuh yg napsuan . . .” jawab marni yg makin dekat badan nya ke gua . . . ,marni wangi bgt, malam itu, bukan hanya badanya saja, tp juga rambut nya, wangi nya membuat gua makin napsu ama nih anak . . . Apalagi cara duduk nya yg menempelkna badan di dada gua . . . Toket dia sudah berapa kali gua remas selagi mendengar cerita dia tadi, marni juga mirip sama inem, dan ternyata stlh negak alkohol jadi gatel an..hahaha…

” mar bener ga kalo mas pingin kamu kasih cobain dr belakang . . .’ tanya gua sambil mencium pipinya dan meremas pelan susu nya . ..

“iihhopo sih… hmmm… mas.. genit… marni kasih kok.. oohh.. mass.. sshhh.. mas roni mau yah…” kata marni sambil membalikan badan seksi nya ke hadap an gua, mata nya yg sayu karena alkohol, dgn rambut lurus belah tengah, ah gila nih anak… Bener2 napsuin . . .

Langsung aja gua ajak cipokan, marni membalas dgn napsu, bibir gua di sedot, kencang oleh mulutnya . . . Badan imutnya langsung melompat ke pangkuan gua . . .bergerqak erotis dalam pangkuan gua…tete nya mengganjal penuh di dada gua…marni mulai melayani gua . . . Sambil trus menciumin gua, kadang dia menyelipkan rambut nya di pinggiran kuping nya, marni membuka kaos nya di pangkuan gua, dan langsung membuka juga bh nya, oohh toket yg indah kini hadir lagi di hadap an gua . . .

” hisap mas…marni pingiinn..aahhh..oohhh..masss” pinta marni sambil mengangkat toket nya ke arah mulut gua . . . Dgn senang hati gua kenyotin tuh tete mengkel . . . Marni merintih keras, raungan binal nya memenuhi ruangan rumah gua yg sepi . . . Keringat kita kembali tercampur . . . Marni menggesek2 memek nya yg masih tertutup celana pendek dgn konti gua . . . Aahh, enak bgt . . .

” masss.. akuhh oohh kerriih mass… sshhh…” rintih marni kencang . . .

Marni lalu berdiri, di buka celana pendek nya, bersama celdam nya, kini marni polos telanjang di hadap gua . . Sambil goyang sedikit erotis, dia meminta gua juga utk telanjang . . .

” mas.. buka juga doonkkk… marnii mauuhh masss…” lenguh dia binal . . .

Gua buka kaos dan boxer gua . . . Dan marni minta gua duduk kembali, lalu dia berdiri di hadap gua, meminta utk menjilat memeknya yg tembem, marni menjadi liar terkena alkohol, dgn badan telanjang nya dia menyorongkan pinggang nya sambil menggenggam tetenya…

” mass.. jilatiinnn… massss.. oohhh…” kata marni sambil melebarkan pahanya di muka gua . . . Tangan gua menggapai pantat nya yg bulet, dan mendorong agar mendekat ke mulut gua, sesaat memek nya dekat dgg gua, tercium aroma khas dr meki, itil marni terlihat mengintip, dr belahan memek nya yg gemuk . . . Perlahan gua mulai menjilat . . . Agak susah dlam posisi seperti itu, karena marni berdiri dgn agak sedikit menekuk kaki nya . . .

Jadi gua terpaksa menurunkan badan sedikit agar lobang nya tepat di atas muka gua, jadi lebih mudah utk di jilat, gua bagai memkan pangkal paha marni, lidah gua bermain dalam sedotan mulut gua . . . Marni merintih sambil meremas2 toket nya sendiri, tangan gua mulai mencari lubang memek si marni, sambil menjilat, akhir nya ketemu juga lubang itu, marni makin kelojotan menerima jari gua dalam memek nya, pinggang nya naik turun di muka gua . . .

” oohh mass ronii aahh ..oohhh.. enaakk mass..aahhh…akuhh ..masss…aahhh” rintih marni dgn lantang . . .

Memek marni trus gua mainkan, marni merintih2 makin kencang, dan ga lama malah marni teriak keras sekali . . .

“masss! Ooghhh.. ssshhh metuuh masss.” rintih marni , pinggang nya malah tambah di tekan di muka gua. Dia makin liar menggoyangkan pinggulnya, dan akhir nya orgasme .

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 41)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 43)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game