Pembantu Seksiku Part 41

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 41

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 41

” lah nem, si eko, baik juga yah…” kata gua . . .
” baik opo ne…” kata inem…
” lah itu, selingkuh aja cerita sama inem . . . kok bisa tau,” lanjut gua
“ealah, yah ga mungkin, si sumi sendiri yg cerita, setelah bertahun2, inem dah pisah sama eko, ketemu di kampung, sumi nangis2 cerita ke inem . . . . abis di paksa sama mas eko rupanya sumi nyusul suami nya ke Sumatra . . . dan menetap sama suami nya di sana, gitu . . .bukan mas eko yg ngaku, ndak mungkin…” kata inem agak sewot . . .

saat itu malam sudah menunjukan waktu jam 8 an kalo ga salah, dan akhir nya inem mulai agak ngantuk, wiscol jelas gua cekokin lagi, inem makin2 kelakuan nya, dgn cuma pakai daster aja tanpa ada BH dan celdam di dalamnya . . . pentil inem jelas terbayang dr luar daster . . . tete nya yg cukup besar tertahan pada daster yg agak ketat . . . tiba2 ada bunyi telpon di rumah gua . . . inem langsung angkat wireless yg gua bawa dr bawah . . .

” halooo… oh kowe toh.. nopo.. .iyo… ah moso… ora boleh . . .ah ojoh…” kata inem di telpon…
” sapa sih nem… ” tanya gua, dan yakin bukan dr ortu gua, si inem jawab nya selebor dan galak gitu . . .
” marni… mo nginep ngene . . .” kata inem…

“ojo penakut kowe mar . . . ah alesan . . .takon sek, sama roni …ronih, si marni mau numpang nginep, katanya ruko mati lampu, dia takut . . .boleh gak…”, tanya inem masih sambil telponan . . .
” oh mati lampu . . . boleh lah…yah suruh kunci2 aja yg bener . . . dan jangan sampe ada yg kelewat, gas, cabut . . .listrik periksa dulu .. . lampu matiin yg ga perlu, takutnya pas nyala nanti, jadi pada terang semua . . .” kata gua.

” tuh ga boleh sama roni…” jawab inem asal

” ehhh sapa bilang, sini telpon nya nem, kamu tuh ga kasian sama si marni . . .” kata gua sambil rebut telpon dr inem . . .

” halo..” gua ke marni

” mas, aku takut.. gelep di sini, lilin tinggal 1 batang lagi…masa ga boleh sih…” serobot marni agak sedih…

” sapa bilang ga boleh, mbak mu aja yg sableng . . . udah kesini cepetan, tapi kamu periksa dulu,listrik dan gas, trus kunci yg bener, jangan buru…masih ada ojek kan… apa mau mas jemput . . .” jawab gua dan langsung di potong inem

” ga usah jemput2.. repotin!” teriak inem galak . .

” ih sapa yg minta jemput, mbak nem tuh galak sih… iih kesel.. aku wedi tenan mas…masih ada ojek kok… makasih mas roni . . .marni ke sana yah…” kata marni . . .
” ah si marni, dasar penakut..nanti kalo ibu tau piye..inem ga enak kan…nanti inem marahin si marni . . .” inem masih sewot . . .

” ah ga usah…napa sih marah2…takut ga bisa di masukin lagi yah…” kata gua sambil peluk inem dan remes tete nya . . . aahh enak banget, drtd gua ngaceng denger critanya…jadi aja sange..padahal dah bbrp kali main sama inem hari ini . . .
” ih emoh…cape aku . . .iih genit ronih..aahhh…sshhh” inem masih gampangan…pentil nya gua puter2, inem langsung respon . . . dan minta wiscol lagi . . .

ga sampe 1/2 jam marni dah di depan pagar rumah gua . . . dia naik ojek, dan bawa 1 tas ransel . . . marni memang manis, mukanya walo kusut, masih enak di liat . . . rambut panjang nya terikat satu, rapi di belakang, walo memakai jaket, tete bulet nya masih aja tercetak jelas . . . marni dah masuk ke dalam rumah gua…mukanya bete, karena tau bakal di semprot kakak nya . . . dan bener aja, inem langsung nyerocos ga jelas sama marni . . . gua males dengerin nya, stlh kunci pintu, gua ke atas lagi . . . biarin tuh adik kakak berantem di bawah.. hahaha…

setelah hampir 10 menitan baru mereka naik ke atas . . . ga tau apa aja yg di omongin, tapi yg jelas si inem masih bahlul . . . saat sampai di atas, marni langsung ke kamar inem, dan inem samperin gua yg masih ntn tv, inem minum 1/2 gelas wiscol nya dia, dan gua kaget bgt . . .

” haus aku…cape abis marahin marni . . . huh…” jawab inem, dan duduk di sebelah gua sambil nyalahin rokok . .

” lah napa di marahin sih..kan wajar takut… nih kalo sampe masuk maling saat mati lampu, trus marni di apa2in…kamu nyesel ga, dah ga kasih ijin marni ke sini..hayoo…” jawab gua nyantei . . .
Inem diem aja… kayaknya yg mikir, tau lah dasar babu mabok.. hahaha.. tau2 dia samperin marni ke kamar nya . . . dan saat keluar mereka seperti dah baik kan lagi.. hahaha…

” sini mar.. ngumbeh minuman, uenak… agak pait dikit ..” ajak inem…
” ih mbak nem minum apaan tuh.. iihh itu kan, nah luh… mas ini kan…” marni bengong liat Jekdi gua dah mau habis . . . gua sih cuma nyengir aja . . . liat kelakuan inem . . . marni awal nya gak mau, tp di paksa sama inem, dan akhir nya dia ikutan minum jg, walo ga banyak, tp ternyata ada efek juga… Inem saat itu lagi ke kamar mandi..

” mas… marni kok agak pusing sih…” katanya agak manja . . .
” yah wajar, kamu minum trus kan… udah lah, drtd sebelum kamu dtg, mbak mu dah habis banyak tuh… . . . eh iya kamu tau ga, mbak nem pernah di masukin dr pantat ama si eko..hahaha…” kata gua ke marni.

“kok baru tau sih mas..hahaha..aku juga pernah kok sama suamiku dulu..” marni cerita dgn polosnya . . .

“aahh masa sih, kok kamu ga pernah bilang sih mar… iihh… mas kan mau nyobain…” kata gua sambil meremas tete marni yg sekel…

“ooghh mas. .iih.. nakal… yah mas , trus terang aku ga nyaman kalo dr silit…cm manut aja ama mas Andre dulu… sakit mas, saat pertamanya, aku sampe nangis . . . hehehe..tp buat mas roni, nanti boleh kok.. marni kasih deehhh… iih genit..” jawab marni sambil kegelian tete nya gua mainin . . . saat itu marni dgn santai nya pakai kaos tidur tanktop, dan celana pendek kaos, asli gua liatnya napsu bgt . . .

” mas tadi dah brp kali sama mbak nem.. hayoooo… hihihi…” tanya marni . . .
“hahaha.. tau aja kamu mar . . . 3 x mungkin, td terakhir aku lewat silit . . .uuhhh mas ga bisa lama… geli bgt mar . . .” jawab gw sama marni sambil grepein badannya…
” udah gitu si mbak nem langsung ngising… hahaha..” sambung gua . . .
“hahaha..sama aku kadang juga suka pengen ngising.. hihiihi.. jadi malu mas…” kata marni
Inem keluar dr kamar nya, marni langsung agak menjauh . . . dan inem masih agak mabok, keliatan bgt . .

” roni, inem ngantuk . . . tidur di kamar roni yah . . .” kata inem sambil deketin gua, keliatan tete nya dr belahan daster dia…asli gua ngaceng berat . . .apalagi pentil si inem masih tembus2 dr daster . . .

” ya udah..sanah gih…” kata gua..seneng..hahaha..bisa dapet marni nih . . .

inem langsung masuk kamar . . . dan marni mulai cerita, dan entah napa dia juga cerita ttg malam pertamanya . . .

” mas ojo kasar yah…aku wedi . . . ” kata marni ke suami barunya . . . pesta kawin mereka baru saja usai . . . pesta yg lumayan hebat utk ukuran kampung disana , dan pagelaran wayang kulit semalam suntuk masih samar terdengar dr kamar mereka. . . Andre anak bandar motor bekas, mempersunting marni . .. gadis montok di kampung itu . . .

” iyo mar..tenang aja…aku pelan2 kok…” kata andre . . . andre walo pun anak org lumayan berada, tp cukup alim, dia ga pernah jajan perempuan . . . tapi hobi bgt ntn bokep..hahaha… dan malam itu hasrat nya bakal terpenuhi, karena selama pacaran Marni termasuk cewe galak . . . jadi Andre takut di putusin . . . dan selama pacaran pun Andre hanya pernah cium pipi, dan cuma bbrp kali di bolehkan menyentuh susu nya marni yg sekel . . . andre menciumi istri dgn napsu, baju marni sudah terbuka, andre begitu takjub melihat toket marni yg begitu sekel dan montok…padahal itu masih terbungkus cup BH . . .

” mar..susu mu besar.. aahhh… akuh sukaa… hmmsss..” kata andre sambil menjilati daging yg beradu oleh himpitan BH . . . marni merrintih ke gelian, selama ini dia belum pernah di sentuh sampai sejauh ini oleh andre . . . marni mulai terangsang oleh ciuman andre di susu nya . . . lidah andre menyapu daging tete marni yg montok . . .

“mass.. ooghhh.. keri akuuhh.. sshhh..” rintih marni . . .

andre menempelkan badannya ke badan marni yg sudah separuh bugil… marni hanya tinggal memakai BH dan celana dalam saja, andre sudah melepas baju marni, memang marni tadi sempat mandi dulu sesudah acara selesai, dan andre masih ngobrol dgn kawan2 nya di depan rumah tempat pesta di langsungkan . . . andre tinggal di rumah sebelah rumah ortunya, rumah nya masih 1 perkarangan, dan luas sekali . . . ada showroom motor di sana, empang, tempat parkir mobil . . .

Jelas ortu andre orang yg cukup di pandang di kampung nya . . . jadi setelah mandi marni hanya memakai daster saja dan menunggu suaminya . . . kini daster nya sudah ntah di mana . . . badan nya sekrg habis di jilatin dan di ciumi suaminya…marni merintih nikmat… memek nya yg perawan sudah basah, terlihat dr celdamnya ada rembesan dr lubang marni . . . andre dgn ganas menggarap tubuh marni . . .

Tangan nya meraba setiap lekuk badan marni . . . habis sudah susu nya di remas dan di jilat oleh andre . . . akhirnya BH marni terbuka, dan keluarlah bukit kembar marni yg sangat indah …benar2 andre takjub dgn susu istrinya, berdaging cukup besar, dan memiliki pentil yg cukup besar . . . marni malu di plototin suaminya, dgn jengah dia menutup susu nya…

” masss.. wes toohh.. iizzinn akuuhhh… cepett tohh masss…dah pinggiinn akkuhh…” kata marni manja . . . andre bagai tersengat. langsung dia melahap kembali badan marni yg montok . . .pantat marni yg seksi di remas dan juga di jilat belahan nya . . .marni meronta2 kegelian saat pantat nya di jilat andre…dgn kasar andre menyentak celdam yg di pakai marni hingga robek . . .

Terlihat lah memek marni yg perawan, dgn rambut yg sgt sedikit, hanya di ujung saja terlihat rambut nya . . . begitu gemuk lipatan memek marni, dan begitu memerah garis nya… lalu andre dgn ilmu dr film bokep, mulai menjilati memek istrinya . . . marni meronta malu, dia kaget saat lidah andre kena pada lipatan memek nya . . .

” mass.. oojooohhh… kkootorrrss.. aahh masss…” rintih marni, lidah andre bermain dgn tergesa, dia masih bodoh mengoral istrinya, tp karena marni juga ,masih perawan, jelas jilatan ini membuat napsu nya naik . . . dan secara naluri, marni mebuka kakinya . . . dan terlihat lah memek marni yg indah . . . andre melihat selaput dara marni . . . menjilati itil marni, andre masih bingung cara mengoral marni, dia hanya kira2 saja, dan tidak bermaksud supaya marni puas, dasar masih bego!

marni merasa bertambah napsu saat mulut andre menjilati memeknya, dan lidah andre menyentuh itl nya..marni benar2 bergolak rasanya . . tp dasar andre masih bego, rangsangan itu malah hilang datang, karena andre tidak secara konstan merangsang marni di bagian sensitip nya, lidah andre bagai asal2an menjilati memek nya, selalu berpindah2 . . . tapi walopun begitu marni tetap terangsang hebat . . . makin basah memek nya, tp jelas tidak orgasme . . .

Saat melihat marni sudah makin becek, dgn yakin nya andre ingin memasukan kontolnya . . . dia membuka baju pengantinnya . . . andre kulitnya lumayan putih, wajah nya juga cukup ganteng utk ukuran org kampung, ibu andre masih ada keturunan sunda . . . saat sudah telanjang, terlihat kontolnya yg cukup besar dan panjang . . . marni bergidik takut melihat titit suaminya yg akan di masuk kan ke dalam memek mungilnya…

andre menindih badan marni yg montok . . . di sedot lagi susu nya marni yg cukup besar . . . dan sambil mencoba memasukan kontolnya, jelas ga mudah menjebol perawan…apalagi andre bego…dan ga tau tehnik, jadi asal tekan . . . berkali2 andre mencoba masukin kontolnya di dalam memek marni yg sebenarnya sudah basah, tp karena ga ada pengalaman malah ga masuk2 . . . hahaha…

” marni aku masukin yah…tahan mar..” kata andre yakin, dia posisikan kontinya di memek marni, jleb..malah meleset ke kiri, dan hasil nya jelas bikin palkon andre kegesek, dan geli bgt . . .dia cobain lagi . . . malah paha marni di bikin agak lebar . . . andre posisi nya agak berlutut di atas tempat tidur . . . marni tiduran dgn deg2an . . . percobaan ke dua, jleb..masih ga masuk . . .

Ketiga kali nya andre coba dgn menekan kontia nya sambil dia pegang batang nya . . . palkon nya dia arahkan pas di lobang memek marni yg masih sgt rapat . . . seperti berhasil…ujung palkon nya merangsek masuk di lubang marni, tapi masih berasa mentok . . andre coba tekan lagi, dgn sentakan keras…

” OOWWWWW.. masssss.. pelaannn.. oohhh” marni menjerit…

andre kaget, dan hampir telepas kontolnya dr lubang marni . . . jepitan memek marni memang sangat ketat . . . kontol andre yg cukup besar mencoba masuk di dalamnya . . . andre menarik mundur pinggang nya, ada rasa nikmat saat konti di tarik, gesekan di memek marni mulai terjadi, dia tekan lagi konti nya ke dalam memek istri nya itu . . . jleb… marni menjerit keras kembali . . . walo belum robek selaput daranya, tapi konti si andre sudah mulai membuka jalan utk masuk . . .

Andre makin berasa geli, konti nya bagai di pijit2, selama ini hanya coli aja, ada rasa beda utk andre, andre trus nyobain masukin konti ke memek marni, yg makin lama makin basah ke gesek2 palkon andre . . . dasar emang cowo belon pengalaman, makin lama gesekan nya makin bikin geli, andre coba teken lagi konti nya, makin agak dalam, marni makin kerasa perih pada memek nya…andre semakin yakin kalo kali ini akan tembus….di tekan sekuat nya konti pada memek si marni, tapi malah rasa geli makin memuncak, ujung palkon nya kerasa begitu nikmat di jepit oleh bibir memek marni . . .

Andre mencoba menarik konti nya sedikit, dan malah nambah rasa gelinya . . . keringat sudah makin deras di dahi andre, marni pun sudah semakin terangsang, tp kadang rasa perih juga ada…dgn sentakan kuat andre menghujam kontolnya ke memek marni..blessss! masuk lah kontol andre separuh batang nya..menembus langsung pertahanan dr selaput darah marni . . . jeritan kuat keluar dr mulut marni, badan nya yg seksi melenting ke atas menerima sodokan kontol suaminya, hilang sudah mahkota nya, telah di berikan ke pada suaminya di malam pertama. . .

Andre bangga dgn sodokan nya, tp setelah itu, palkon nya terasa makin terjepit, karena marni secara reflek menahan, dan otot memek nya jadi mengunci ketat . . . andre menjadi tearasa di pijit2…rasa geli itu makin memuncak, dan saat andre mencoba utk lebih dalam lagi…jleebbb…akhirnya masuk semua kontol andre ke dalam memek marni secara utuh, dan saat itu juga sperma andre menyembur deras, di dalam memek istri nya… suara jeritan sakit dan jeritan orgasme berbarengan terdengar

” akuh metuh marrr.. aaghhh. sshhh…” rintih andre . .

“masss… akuh sakit.. mass… aahh perihhh…” kata marni

kontol andre masih menancap pada memek marni, orgasme tadi benar2 membuat andre ke enakan . . . rasanya benar2 membuat dia, jadi penasaran, kenapa bisa secepat ini dia keluar . . . hahaha.. tp jepitan memek marni memang luarbiasa… sehingga kontol andre pun jebol duluan… saat andre mencabut konti nya, memek marni langsung mengeluarkan darah dan juga sperma andre . . mengalir deras…

Darah marni sangat banyak . . . sampai2 marni jadi menangis melihat darah begitu banyak . . . andre membawa marni ke kamar mandi, marni cebok dgn air, terasa perih saat air terkena lubang memeknya . . . dan amsih ada darah pada bekas lukanya . . . andre agak sedikit takut juga melihat marni mengeluarkan banyak darah… tp setelah cebok beberapa kali, akhir nya darah marni hilang . . .

Andre akhir nya lega, dia masuk kekamar mandi dan mandi…di basuh kontolnya dr bekas sperma dan darah marni . . . setelah itu mereka kembali ke tempat tidur . . .

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 40)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 42)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game