Pembantu Seksiku Part 39

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 39

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 39

Sesudah BAB inem kembali lagi duduk di sofa . . . Dia masih blm pakai baju, dan dgn lunglai inem mulai mengambil daster nya dan memakainya kembali di badan nya yg montok . . .

” kok jadi e’e sih nem..hahaha.. napa… sakit ga tadi..” tanya gua
“iih apa sih… emang sih kalo abis di masukin dari belakang inem suka mau ngising rasanya . . . Sering kalo abis di gituin ama mas eko, inem ngising…” jawab inem polos…

Dan yg ada gua ngakak sejadi jadi nya… hahaha… inem jelas aja marah2 dan malu . . .

” aahh roni napa ketawa sih…itu kan beneran..iihh nanti inem ga mau lagi ah…” jawab inem sambil ngambek . . .

” ehh iya deh..lah abis lucu nem.. hahaha… eh iya trus gimana tuh sehabis kamu main dr belakang…” tanya gua lagi sambil bikinin wiscol lagi ke inem . . .

” mas aduh masih sakit silit ku… mas eko sih …maksa . . .” kata inem sambil jalan menuju tempat tidur dgn tertatih, sambil pegangin pantat nya yg abis di perawanin sama suami nya. .

” ah ndak papa toh dek.. lama2 juga ilang..wes toh… nanti aku kasih minyak bayi.. supaya sakit nya hilang..” kata eko sambil tiduran . . .

” oh iya mas… Si sumi tadi bilang sama aku, mau ga kalo mas eko benerin lemari baju nya yg rusak . . . Soalnya kalo harus beli si sumi blm dapet kiriman dari suami nya . . . Kalo mas mau besok mas ke rumah nya aja . . . Aduh silit ku sakit mas.. sshhh… aku tadi jadi ngising maning loh mas.. aahhh…” kata inem yg tidur nya ga bisa terlentang, karena pantat nya amsih sakit . . .

Dasar si eko emang dah napsu sama sumi, jadi seperti punya kesempatan buat deketin si sumi gatel . . .
” tapi kamu ikut kan dek.. aku nanti di di bilang macem2 lagi kalo cuma sendirian . . Emoh ah… ga enak.. apalagi si sumi itu kan ganjen…kalo ada suaminya si mending lah . . .” kata eko, pura2.

” tadi nya aku mau nemenin mas… tapi ga bisa dulu ah, silitku sakit ini mas…kamu sih macem2 . . .aduh… sshhh..” kata inem . . .

Eko bersorak dalam hati . .. Hahahaha kesempatan nih! Dia yakin pasti bisa ngerjain sumi besok, dan pasti aman, soalnya sumi ga mungkin mau ketauan, dan cerita2, dia bisa di ceraikan sama suaminya . . . Dan kalo sampai di cerai, sumi yg rugi, karena otomatis tidak punya penghasilan pasif lagi . . . Eko meninmbang , pasti aman nih kalo sampe bisa gituin si sumi besok . . . Hahaha!

Malam itu eko tidur dgn nyenyak dan berharap bisa nge garap si sumi yg gatel..dan kebayang bulu ketek sumi yg lebat..aahhh…dasar kuli gila si eko . . . Hampir jam 8 eko baru bangun, dan melewatkan Sholat subuh… Padahal menurut mertuanya eko sudah di panggil2 tapi tidak menyahut . . . Inem walopun masih sakit pantatnya menyiapkan sarapan utk suaminya, inem membuatkan nasi goreng lombok kesukaan eko, eko memang doyan sambal, maklum lah ada campuran darah Padang . . . Eko makan dgn lahap, dan menikmati sarapan yg nikmat bersama istrinya . . .

” mas jam berapa mau ke si sumi nya . . .” tanya inem . . .
” ah ndak tau lah dek…cm betulkan lemari toh..gampang kok..siang aja nanti . . .” jawab eko.

Dan siang setelah makan, eko berangkat dgn malas2an sambil membawa alat pertukangannya, padahal dalam hatinya girang, dah dari tadi dia menunggu siang . . . Dasar kuli sarap! Eko ke rmh sumi dgn meminjam motor mertuanya . . . Sesampai di sana rumah sumi tampak sepi, rumah tetangga pun agak jauh . . . Terpisah oleh kebun singkong kepunyaan suami sumi . . .

” eehh mas eko, kirain ga jadi datang.. hihihi.. loh kok mbak nem ora meluu..” kata sumi ganjen . . . Sumi yg memakai baju longgar dan celana pendek sepaha, sengaja mengakangkat lengan nya supaya terlihat toketnya yg sedikit mengintip dr selah lengan kaosnya . . . Tapi malah bulu ketek nya yg jelas terlihat sama eko . . . Bagai mendidih napsu eko saat melihat buluketek sumi yg cukup lebat . . .

” edan keteknya aja wes lebat.. piye jembute.. uuh ngaceng aku . . .” pikir eko mesum . . .
” inem ga enak awak, ndi toh lemarine sum . . .” kata eko . . .
” nang kamar ku massss…mrene loohhh…” kata sumi mengajak masuk.

Sumi seperti juga ikut senang karena inem ga ikut datang . . . Tapi dasar sumi belagak jinak2 merpati, malah bikin eko jadi tambah napsu . . . Saat eko masuk kedalam rumah sumi, dgn sengaja sumi pura2 balik badan berhadapan dgn eko, dan memang maksud sumi supaya tabrakan dgn eko . . . Jelas eko kaget, baru saja dia menutup pintu dan berbalik malah badan sumi menabrak badannya . . .

” kamarku di..” kata sumi sambil membalikan badan dgn tiba2 . .

Dan braakk… alhasil mereka tabrakan, tangan eko tidak sengaja meremas toket sumi yg terasa tanpa BH . . Dasar eko gila, walo pun kaget tapi otak mesumnya berjalan dgn cepat . . . Tangan nya bukan langsung di angkat, malah sekalian meremas tete sumi yg masih kencang . . . Jelas2 eko langsung nagceng poll..terasa benar kenyal nya tete sumi yg sudah hampir 4 bulan tidak di sentuh suaminya . . . Tp pentilnya terasa begitu mungil, daging tete nya pun tidak kalah kenyal dgn tete inem, walo pun masih terasa inem lbh besar . . .

” oohh ndak papa kamu sum… Kaget aku..” kata eko, yg masih meremas2 tete sumi . . .

” oohh mass..ndak papa..aahhh..mas genit siihh..iihh apaan..sumi kan sudah punya suami…” kata sumi sambil menepis tangan eko dgn pelan . . .
” lah abis kamu sih nabrak aku… jadi ga sengaja kepegang deh . . .” jawab eko yg masih sedikit meremas sambil melepas tangan nya dari tete sumi . . .
” aah mas eko..nakal…bilangin mbak nem loh…ngene kamarku mas . . .” kata sumi dgn muka yg merah, dan napas yg tersengal2 . .

“ah kan ga sengaja sum.. ojo toh… wes lah ta benerin sek…” eko masuk ke kamar sumi, dan melihat lemari nya yg memang copot engsel nya dan pegangan nya rusak, dgn cekatan eko membetulkan lemari si sumi, dan hanya dalam waktu 1/2 jam sudah beres . . .
” loh kok cepet men toh massss…” tanya sumi genit . . .
” yah gampang kok, cuma segitu aja . . . Wes yah sum, aku muleh . . ” kata eko…
” ealaah mas.. umbeh sek toh kopi ne . . . ” kata sumi sembari menyuguhkan kopi dalam gelas besar . . .
Dasar eko yg sudah ahli dalam membaca sikap perempuan, langsung tau sinyal dari sumi . . .
” sum periksa dulu itu lemari nya.. bener ga..’ kata eko sambil meniup kopinya . . .

Sumi langsung masuk kedalam kamar nya yg berpintu kain . . . Eko dgn sigap mengikuti dari belakang, sumi tidak tahu kalo eko mengikuti langkahnya . . . Saat sumi membalikan badan, eko sudah ada di belakang nya… dgn sigap eko menempelkan badannya di badan sumi yg lebih pendek dr eko… Jelas sumi kaget, tapi dasar ganjen, sumi malah sengaja menempelkan badannya juga . . .

” piye sum bener ora kaya gini…” tanya eko dgn jarak yg dekat . .
“masss…benerr..oohhh… opoo toh mass..ikutt massukkk…” jawab sumi menggoda . . .
” lah aku kan supaya tau kalo ada yg salah…” jawab eko sambil mencolek susu sumi…”
“oouuww mass.. kkok genitt siih… aahh kurang yah sama mbak nemm.. hihihi…” kata sumi…

” ga kok, puas aku sama inem, kalo kowe piye sum… Kapan terakhir entotan sama suami kamu..’ tanya eko vulgar, dan tangannya sudah mulai memeluk pinggang sumi . . . Badan eko trus mendesak, sehingga badan sumi menempel di lemari yg baru eko betulkan . . .
” ooh.mass.. kok jorok siihh.. ssshh.. opo toh masss.. aahhh.. aku wes 3 bukan lebih ndak campur sama mas kuuhh…” jawab sumi sambil membuang muka pura2 malu..badan mereka semakin dekat..eko lalu berbisik dekat mulut sumi . . .

” mau aku bantu sekalian ora…” tanya eko mesum…
” ndakk ngerti akuh masss….oohhh” jawab sumi yg langsung di cium sama eko bibirnya . . . Sumi jelas meronta . . . Eko dgn sigap memeluk pinggang sumi, menekan badannya yg montok ke lemari, dan sambil mencium bibir nya eko meremas remas pantat dan tete sumi . . . Sumi menag berontak, tp tidak sepenuh nya berarti . . . Sumi memang menginginkan eko . . .

” mass..aaghh hmmmss..aakuuhh aada suamiih..sshh ohhh..ojoo mass..” kata sumi sambil pura2 melepas kan tangan eko dari tete nya . . .

Eko malah makin beringas mencium bibir sumi…lalu tiba2 tangan sumi di angkat ke atas…melorot lah kaos lengan sumi yg gombrang, dan terlihat lah lengan sumi yg agak gemuk, dan jelas buluketek yg lebat . . .

” oohh ketek mu apik summ… ooohhh…” kata eko sambil menjilati bulu ketek sumi yg lebat… Dua tangan sumi di kunci eko ke atas.. Dan eko dgn brutal menjilati kedua ketek sumi secara liar . . . Ketek sumi yg tadi kering kini menjadi basah oleh liur eko . . . Sumi jelas merintih kegelian, suaminya tidak pernah berbuat begitu dgn nya . .. 00hh sungguh kenikmatan baru utk sumi . . .
” mass..asshh kerri mass.. aahhh.. sshh.. nanti ketauan ora mass.. aahhh..” kata sumi masih sedikit ragu . . .

Eko tidak menjawab, dia hanya fokus terhadap ketek yg sudah di idam2kan . . . Eko memang maniak dgn perempuan yg berbulu, pada ketiak dan berjembut lebat! Sambil menjilat tete sumi juga tidak luput dari remasan kasar eko . . . Terasa tete sumi tidak memakai BH… dan dgn kasar eko memilin2 pentilnya dr balik kaos . . . Sumi jelas tidak bisa meronta, dia malah menikmati . . . Keteknya sudah habis rasanya di jilati eko yg gila . . Sumi rambutnya sudah acak2an karena berusaha melepaskan tanganya dr jepitan tangan eko, sumi tidak tahan geli nya jilatan eko di keteknya . . .

” sum..ketek mu aja lebat.. piye jembut mu sum…” tanya eko sambil membuka celana pendek sumi, dan menarik turun ke bawah . . . Benar dugaan eko, sesudah celana dalam sumi di tarik kebawah, terlihat lah memek sumi yg berjembut lebat, saking lebatnya, garis memeknya pun menjadi tak jelas . . . Eko malah makin beringas..padahal celana sumi masih melingkar di mata kaki . .. Eko langsung menjilati memek sumi sambil berdiri . . . Sumi berusaha merapatkan kaki nya…

Lidah eko menusuk nusuk masuk di belahan atas memek sumi…pengalaman lah yg membuat eko menang mudah… Jari nya menyeruak membuka memek sumi, dan terlihat sedikit itil sumi yg masih terjepit..langsung eko memasukan lidah nya…dan mengkorek korek agar itil sumi terjilat . . . Awal nya memang tidak kena, tp sentuhan lidah eko, di dalam memek nya membuat sumi lama2 malah membuka selangkannya, suaminya tidak pernah juga mengoral memek nya..malah sumi yg lebih sering menghisap kontol suaminya . . .

“masss..oohh ..sshhh ..aawwhh jangan bilangg sopo2 yah.. masss.. aahhkuu dii ngene karo..ssshh koweehh..” kata sumi . . .

Eko yg mendapat angin malah tambah gila mengoral sumi, celana nya di loloskan dari satu kaki nya dan sambil berlutut eko menahan satu kaki sumi, dan menjilati itil sumi dgn nikmatnya..sambil memasukan jari nya ke dalam lubang nya, sumi merintih keras… memeknya belum pernah di jilati oleh suaminya, kini sedang di garap oleh eko suami teman baiknya . . . Itil sumi yg besar di hisap2 sama eko, jelas sumi makin merintih dgn keras . . .

Untungnya rumah nya aman dr tetangga, jdi sumi bisa bebas berteriak . . . Sumi yg sudah lama tdk berhubungan badan di rangsang begitu, jelas menjadi cepat naik napsunya, hasrat sumi yg terpendam kini terbayar . . . Jilatan lidah eko di itilnya, dan sodokan jari eko lubang memeknya membuat birahinya makin memuncak . . Kepalanya sumi mendongak ke atas, punggung nya menyender di pintu lemari yg baru saja di betulkan eko . . . Napas nya semakin tidak beraturan, dan akhirnya sumi orgasme dgn penuh kenikmatan… Sumi merintih keras dgn lega . . . Hasrat binalnya terbayar dgn perlakuan eko . . .

” mass.. oohh… akuhh mauu.. oohh mass… sshh..OOGHHH!” rintih sumi saat orgasme . .
Eko menahan bobot sumi yg sedang kejang menikmati orgasme nya, saat orgasme tadi sumi mengeluarkan semprotan cairan dari meki nya…eko kaget dgn semprotan sumi . . . Benar2 puas eko menggarap memek sumi dan keteknya . . . Sumi menyender lemas di lemari nya, bagian bawah badan nya sudah terbuka, hanya kaos gombrongnya saja yg belum terbuka . . .

Dgn kasar eko mebuka kaos sumi…dan polos lah sekarang sumi di hadap eko, yg masih berbaju lengkap . . . Eko memandangi tete sumi yg lumayan besar, memiliki putaran aerola yg besar, dan pentil yg kecil . . . Eko langsung membawa sumi ke tempat tidur dgn menggendong nya . . .

Eko dgn cepat membuka seluruh pakaiannya, dan langsung membuka celana panjang nya, sehingga kontol ngaceng nya terlihat tegang sempurna . . . Sumi takjub dgn perkasa nya batang eko . . . Eko mendekati sumi yg ada di tempat tidur, dan dgn kasar, kepala sumi di tari, mendekatkan ke kontol nya…

” hisap sum” kata eko . . .

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 38)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 40)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game