Pembantu Seksiku Part 38

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 38

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 38

Malam makin larut saat itu, gua sama inem pun masih larut dalam serunya cerita2 seks inem di masa lalu bersama mantan suaminya . . . Tapi ada suatu rasa penasaran, apa enak yah ngewe lewat pantat…kalo logikanya sih pasti lebih enak, kan lobang pantat jelas lebih sempit, dan otot nya lebih kuat cengkraman nya (tokai aje putus broo) . . .

” Nem, emang enak yah kalo di masukin dari pantat” tanya gua penasaran . . .

” ih apa sih ronih…mas eko sih suka, cm kalo inem lebih suka dari depan aja, emang sih lama2 ga sakit lagi, cuma inem lbh nyaman dr depan ah, drpada dari silit . . .” jawab inem yg masih dikuasai alkohol . . .

” nem… ngggg.. roni mo nyoba boleh gak nem… hmmmss…” tanya gua sambil remas lembut tete inem yg mengintip seksi dr belahan daster nya . . . Terus terang sih, sebener nya titit gua pegel juga, tp gara2 inem cerita soal anal, jadi aja penasaran, dan jadi pengen nyobain..hahaha…inem ga bergeming cm protes2 aja, badan dia gua peluk dr samping, sambil terus merayu, dan muter2 tete nya, gua yakin inem pasti gampang horni gara2 wiscol… Dan akhir nya . . .

” aagh ronihh… apaan siih..inemm dah lama ga di masukkiin n dr panntaattt… roniihh.. aahh geliihhh ssuussuu ineemmss” inem mulai memberi respon dari hasil grepean gua dan cium2 kecil di tengkuk nya, kalo normal sih pasti dah marah2, langsung aja dn gesit gua bikinin lagi wiscol buat si inem, padahal di gelas dia masih sisa hampir 1/2, gua tambahin Jekdi nya, dan sedikit coke . .

” rooniihh… ess batunya lagi dooonkkk” kata inem…

” ga usah.. cobain nih..langsung teguk ajah.. masih dingin kok..” kata gua..hahaha…

Dan bener aja, inem langsung neguk walo ga terlalu banyak, tp kandungan alkohol kali ini, jauh lebih banyak di banding sebelumnya . . .

” kok agak pait dikit sih ronihhh…” tanya inem sambil nyender2 di badan gua…

” masa sih…ahh kurang kali cocacola nya…niih cobain…” kata gua sambil kasih kaleng coke..hahaha…inem langsung minum coke nya . . .

” iyah enak…” jawab inem, lah iya, itu kan coke doang..hahaha..bahlul si inem . . .
” nem… gemesin deh… hummmmsss..bibir nya maniss… oohhh… neemmm… ronih masukin yah..dari belakang… hmmm.. cobain lah…” rayu gua sambil grepein badan inem dr tete sampe paha . . . Inem jelas makin binal.. alkohol sudah makin membuat inem tinggi, dan maki membuat badan nya panas… Daster inem gua angkat, terlihat lah tete nya yg tanpa BH, langsung aja gua sedot itu pentil yg sudah mengeras . . .sambil tangan gua elus2 memek inem yg terbuka . . .

Masih kerasa basah telapak tangan gua saat membelai belahan memek inem, rupanya dia sudah mulai horni lagi . . . Inem langsung berubah, badannya seoalh pasrah dgn perlakuan gua, dan dada nya di busungkan ke muka gua, spy lidah gua lebih menekan di puting nya yg coklat tua . . . Gua sedneng bgt ama sikap inem, dgn senang hati gua nete ama inem . . .

” ooghh roniih.. ooghh.. geliih siih..oohhh…sssshhh…” inem merintih, saat pentil nya gua bikin keluar masuk dgn ujung bibir gua, sambil juga kadang gua teken2 sama lidah…aahh enak bgt saat pentil ngaceng inem beradu sama lidah gua… Lalu daging tete inem yg kenyal gua gigit kecil2 sambil di isep2, inem merintih kencang bgt, apalagi saat gua main in itil nya . . .

Memek inem memang dah banjir bgt, dia yg cerita, dia juga yg horni sendiri.. hahaha… mulut gua mulai turun ke arah perut inem yg gemuk… bermain di lubang pusar nya yg bulat . . .inem menggelinjang, tangan satunya blum lepas dr itil inem yg makin becek… Inem melenguh makin keras, suara tidak terkontrol, dia tidak perduli lagi dgn keadaan rumah . . .

” oohhh rronniiii.. aaghhh gelliii.. sshhh… ooghhh” lenguh nya keras . . . Mulut gua merembet turun ke arah belahan memek nya yg gemuk . . . Inem mukanya melihat ke bawah, bertemu mata dgn gua . . . Dari tatap nya seakan meminta . . . ” ayo cepetan jilatin..cepett..” hahaha…lalu perlahan sambil beradu tatap dgn inem gua mulai menjilat garis memek inem, dan langsung membuat dia merintih keras . . Lidah gua dgn ganas bermain di lubang kenikmatan nya, banyak cairan inem yg menetes, dan sengaja gua lap dan di tempelkan di lubang pantat nya, inem kegelian saat lubang pantgat nya gua elus2, dan mulut gua masih bermain di memek nya…

Bagai kena serangan du lubang inem bergerak binal, pinggang nya naik turun, dan tangan nya dari tadi memeras susu nya sendiri . . . Blum pernah gua liat tingkah inem yg menjadi binal sepertin ini, benar2 memang bikin laki2 jadi gila kalo ngeliatnya . . . Inem sambil menggelinjang berusaha membuka daster nya sendiri, dan akhirnya inem telanjang bulat lagi . . . Mukanya sungguh erotis, rambutnya acak2an, dan tete nya yg walo sudah agak turun tapi masih lumayan kencang, terlihat naik turun cepat dgn iringan suara napas nya yg cepat juga . . .

” roonnii..oowwhhh.. inemm mo keluarrss.. aaghh.. iyaahh di ssiittuu..sshh aaghh enakkk ssshhh..truss jilattt.. aaghhh… aaghh…. AAGHHH!” inem badannya keras mengejan, terangkat ke atas, sambil paha nya dgn keras menjepit kepala gua yg menempel di pangkal pahanya . . . Lalu setelah inem lemas dr orgasme nya, gua duduk di sebelah dia…

” nem, ronih masukin yah . . .” tanya gua . . .

Inem menoleh, dan langsung mencium bibir gua dgn serabutan, gua yg masih napsu jelas demen bgt di ajak cipokan gini, langsung aja gua bugil di depan dia, dan cipokan lagi, inem kali ini sungguh beda . . . Dan gua benar2 menikmati bermain seks dgn inem saat ini… Badan kita yg telanjang dan penuh keringat, saling menempel ketat . . . Konti gua tergesek dgn belahan memek inem yg basah, lalu dgn tangan nya inem memasukan konti gua ke dalam memek nya…blesss…ooghhh…enak bgt, tapi sebenernya bukan memek nya yg mau gua masukin tp pantat nya . . . Ah biarin deh . . . Gua pompa memek inem yg masih berkedut gara2 orgasme tadi . . . Lalu hampir 2 menit, gua suruh inem nungging . . .

” nem badan nya puter donk…masukin dr belakang yah . . .” kata gua…

” ooghh..sshh iyah…hhmmmss…’ jawab inem, sambil merem2 nikmat…

Inem benar2 binal, dia nungging sampai belahan memeknya terbuka dan terlihat jelas . . . Badan inem yg montok nungging dgn poll di atas sofa tua gua . . .kepalanya menempel di sofa gua, dan pantat nya yg besar terbuka lebar sunhole nya . . . Aghh inemm… bener2 deh!

” nem..roni masukin di sini yahh…” tanya gua sambil nempelin palkon gua di lubang pantat nya…

” oohhh roonii..sshh aahhh..inem dah lamaaa..ga di masukin disittuuhh…” jawab inem sambil merintih2, karena tangan gua mengorek2 itil inem dr belakang…

” roniih pelan2 dehh nem..nt kalo inem sakitt..roni cabutt deh…iya nemm yahh…” rayu gua lagi, ujung palkon gua geli bgt saat beradu sama sunhole si inem yg memang kalo diperhatiin lobang nya ga standard..hahaha…

” aahhh sshhh terseraah roniihh.. oohh inemm iyaahhh..sshhh” jawab inem sambil merem melek, gara2 memek nya gua kilik2 lubang nya dan gantian ke itil nya juga . . . Begitu dah dapet ACC dr inem, gua langsung atur posisi…gila gua deg2an, rasanya kayak dulu waktu pertama ML sama si inem . . . Hahaha…gua pegang bongkahan pantat si inem, supaya lobang pantat nya terbuka lebih lebar . . . Dan gua arahin konti gua di lubang nya yg sudah terbuka . . .

Masuk sedikit ujung palkon gua . . . Inem sedikit melenguh . . Gila bener2 enak bgt, baru juga ujung, gua dah kegelian bgt, apalagi sampe seluruh batang nih, bisa jebol . . . Gua teken lagi konti gua..bless, masuk semua palkon gua…keringet gua makin deras , badan gua kerasa ringan, dan nikmat bgt . . . Inem sedikit kesakitan di saat palkon gua menerobos masuk ke dalam lobang pantat nya . .

” oouuww roniihh.. sshhh.. pelaannsss donkk..” kata inem . . .

Gua ga jawab, dan benar aja, sensasi nya beda bgt, ujung palkon gua bagai di pijat2 dgn lembut sama otot pantat si inem . . . Geli nya juga beda, ini ada sedikit rasa perih sih, mungkin pertama kali yah..hahaha..dan memang, lebih jepit dan agak lebih kering . . . Gua coba masukin lagi lebih dalam dan ternyata saat palkon dah masuk sedikit lbh mudah akhir nya mentok semua batang gua masuk di dalam pantat inem…aahh ini rasa nya anal seks!

Memang menyimpang, tp sepadan dgn nikmatnya.. oouughhh… lalu gua tarik mundur konti gua . . . Oohhh gilaaa..enak bgt…inem rupanya mulai terbiasa kembali . . Dia sudah tidak terlalu merintih sakit lagi . . . Mulai gua pompa bool si inem…konti gua keluar masuk dgn nikmatnya, aahh rasa nya bener2 enak, lbh jepit dan lbh enak dr empot ayam..hahaha…

” aah roniihh.. sshh enaakk gaaakk.. nngggsss…’ tanya inem …hahah tumben nanyain . .

” oohh enak bangettsss.. neemmm coba dr duluu..aahhh” jawab gua sambil nahan geli dr sensasi jepit lepas bool si inem…betul aja, lama2 geli makin kerasa, dan gua dah ga bisa nahan, padahal baru juga 3 menitan . . . Langsung aja gua mau percepat goyangan gua . . . Tapi baru juga mau di cepetin, dah crot duluan . . .

Enak bgt rasanya, orgasme nya juga sedikit beda, saat sperma dah keluar, lobang inem trus mijit2 konti gua, aahh sambil gua goyang dikit2, bikin konti makin geli.. aahhh… badan gua sempet merinding sebentar saat orgasme tadi . . . Rasanya benar2 nikmat, dan uenak banget! Sperma gua walo ga terlalu banyak tetep aja membuat lubang pantat inem jadi seperti banjir peju!

Dan saat gua cabut konti gua, inem langsung berdiri lalu lari sambil nutupin pantatnya dan masuk ke kamar gua, malah gua denger dia kentut segala . . . Napa nih babu! Dgn badan yg masih lemas abis ngewe, gua susul si inem ke kamar gua, rupanya dia ke WC . . .

” nem ngapain? Kok lari… Kenapa? Sakit yah…” tanya gua di depan kamar mandi, dan saat gua buka, inem lagi duduk di kloset gua . . .

” iih roonii keluarr dulu sanaaa..aahh inem mau e’e dulu..aaahh sanaa keluaar…” inem marah2 sambil boker…hahaha…kok malah boker abis di anal…hahaha!

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 37)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 39)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game