Pembantu Seksiku Part 37

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 37

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 37

Inem memulai lagi ceritanya, sambil menyenderkan badannya di samping gua, inem cerita ttg awal pernikahan nya dgn eko . . .

Pagi itu, eko sudah bangun, dia berjanji kepada mertua nya utk membuatkan kandang ayam dan kandang bebek yg baru . . . semua bahan sudah disiapkan oleh mertuanya, bahkan sebelum pernikahan eko dan inem . . . dari subuh eko sudah bangun, dia sudah mempersiap kan semua nya, sebenarnya eko masih pingin nge garap istri nya yg baru itu, td malam rasanya eko benar2 di buat gila oleh tingkah istrinya . . . tadi pagi pun sebelum memulai pekerjaan nya, eko meminta inem utk mengulum kontol nya.

eko bekerja dgn cekatan . . . sudah dari pagi eko memotong kayu dgn berbagai macam ukuran . . . skrg tinggal menyatukan sehingga menjadi bentuk kandang . . . Ayah inem sangat senang dgn pekerjaan mantu nya . . . terlihat eko bekerja dgn cepat dan rapih . . . Eko bertelanjang dada saat bekerja, keringat membanjiri seluruh badan nya yg hitam dan kekar . . .

Inem yg memperhatikan suaminya bekerja menjadi terangsang melihat badan suaminya . . . inem sungguh senang, karena eko baik dgn ortunya . . . ketika sedang memperhatikan suaminya bekerja, datang lah sumi sahabat inem yg ganjen . . . sumi juga mempunyai bodi yg seksi, tapi susu nya tidak sebesar inem, sayang nya sumi itu terlalu genit, sehingga banyak laki2 di kampung nya hanya iseng dgn sumi.

” wayo! delok no opo kowe nem!” kata sumi tiba2 . . .

Jelas2 inem jadi kaget . . .

” wedok edan kowe sum!kaget aku!” inem ngamuk sama sumi!

Sumi siang itu memakai kaos tanpa lengan, dgn belahan dada yg cukup rendah, sehingga belahan tete nya sedikit mengintip . . . dan bawah nya, sumi memakai celana pendek . . . dasar sumi kelakuan seperti lonte kampung, jelas bgt, hari itu dia datang utk memperhatikan suami inem yg bekerja tanpa baju! saat ngobrol dgn inem sumi sering mencuri2 lihat eko yg sedang membuat kandang. Dan dasar eko juga playboy kelas babu, tau sedang di perhatikan, malah sengaja membalas tatapan sumi, selagi inem tdk melihat!

Eko memang cukup memendam napsu sama sumi, tp karena status dia sbg suami Inem, dan sedang berada di kampung orang, jadi eko tdk berani berbuat jauh . . . apalagi Sumi sengaja memelihara bulu ketek, sehingga saat tangan nya terangkat terlihat bulu2 halus di ketiaknya menerawang . . . eko berkali2 jakun nya naik turun melihat kete sumi, emang dasar eko, napsu sama perempuan yg berbulu ketek lembat dan berjembut tebal . . . kebetulan inem jembut nya tebal, tapi sayang inem tidak memelihara bulu ketek . . .

Eko terus bekerja sambil kadang mencuri pandang ke arah sumi yg montok . . . terasa kontolnya mulai ngaceng . . . saat makan siang, eko masih melirik ke sumi yg juga ikutan makan di rumah inem… eko makan dgn lahap, dan masih telanjang dada, inem yg sedang repot di dapur membantu ibu nya, di manfaat kan oleh sumi yg gatel!

” ih mas eko, makan nya lahap banget sih . . .” kata sumi genit . . saat itu memang tidak ada siapa2, ayah inem makan di dalam rumah, sedang eko makan di teras rumah . . . dasar eko playboy cap babu . . .

” lapar tenan aku sum . . . kalau ngeleh ngene..kowe iso tak pangan . . . ” kata eko mancing . . .

” opo toh mas . . . kok aku di pangan sih…iihh wedi toh mas…” kata sumi makin genit..

” ojo wedi sum, enak di pangan karo aku . . . ora tak cokotan..cuma ta sedot karo jilat ae . . . penak toh!” lanjut eko lebih gila . .

“ooghh disedot aku mas… iihh.. opo ne mas yang disedot…” sumi makin binal…
” kabeh di badan mu ta sedot sum..gelem opo ora kowe…” kata eko sambil makan, dan menatap sumi dgn tajam…

” oohh… mauu mas… iihh tapi nanti mbak nem iso ngamuk . . .” kata sumi lanjut lagi . . .

” gampang itu sum.. nanti..” kata eko, tapi terhenti, karena inem muncul di teras . . .

” mas segoh neh manig ora?” kata inem sambil bawa bakul nasi . . .

” loh sum, kowe ora mangan . . . ambil toh..yuk . . .” kata inem . . .

akhir nya setelah makan eko melanjutkan lagi pekerjaan nya, tidak ada lanjutan lagi obrolan dgn sumi . . . dan setelah sore hari.. selesailah kandang ayam bikinan eko dgn bagus nya..ayah inem senang sekali…bangga dgn hasil kerja menantunya . . . eko masuk kedalam rumah kecil nya . . . lalu langsung mandi . . . Inem yg masuk sambil membawa makan malam utk mereka berdua, langsung menyusul ke kamar mandi . . .

” mas… masih mandi…” tanya inem . . .

” iyo dek…sini barengan yah…” ajak eko . . .

inem masuk ke dalam kamar mandi nya yg sempit itu, eko yg sudah punya napsu dr tadi siang, langsung menergap inem yg masih memakai baju…eko dgn brutal membuka baju istrinya dgn buru2, inem jelas kaget, karena ga sangka bakal di ajak ngewe ama eko . . .

” ohh mas…akuh mandi duluuu ohhh.. masss..aahh” inem meronta dlm pelukan liar suaminya . . . tete inem di remas oleh eko dgn ganas… inem merasa terpancing napsunya… bibir suaminya dgn hangat bermain di area leher nya …awalnya inem tidak mau, tp jilatan dan remasan eko benar2 membuat inem jadi lupa daratan . . . lalu inem membantu eko membuka baju nya…dan akhirnya mereka benar2 telanjang bulat . . . inem bergidik geli saat pentil tete nya di hisap oleh mulut eko dgn kasar . . .

Lalu memek nya terasa di raba oleh tangan suaminya…inem merintih nikmat di dalam kamar mandi . . . eko benar2 hebat memberikan rangsangan di badan istrinya . . .memek inem langsung memberi respon, cairan mulai keluar . . .jari eko terasa basah . . . mulut eko masih menikmati tete inem..inem menyenderkan badannya di tepian bak mandi…

” mas oohh..sshhh enak mass.. aahhh… oohh..” inem menikmati kobokan tangan suaminya di dalam memek nya . . .

” aku dr tadi siang pingin masukin kamu dek.. oohhh… susu mu apik tenan toh..sshh…” kata eko sambil jilatin tete inem yg masih mengkel dan keras . . . jelas aja masih keras inem saat itu masih ABG, badan inem aja yg bongsor, dan terlalu cepat berkembang…

” mas…oohh..masukin aja mass..akuh mo keluarr ..ooh masss…” rintih inem saat jari suaminya bermain di dalam lubang tempik nya . . . kocokan eko makin menggila di dalam memek si inem, dan inem makin keras menjerit…. dan akhir nya inem mengejan kencang…badannnya kejang dan matanya mendelik . .. inem orgasme di kocok oleh eko . . .

” oh mas…sshhh..mass..akuh…OOGHHH . . .” inem memeluk eko dgn erat saat orgasme nya datang, dan eko tau bahwa istri nya sudah keluar . . . lalu dgn cepat eko membuka lebih lebar lagi paha inem dan langsung memasukan kontolnya yg besar . . . inem mendelik kaget, saat terasa memek nya yg masih berkedut di masuki kontol suaminya, inem menggelinjang hebat, rasa geli nya makin menjadi, dan ada rangsangan yg baru lagi saat kontol eko masuk, biasa nya inem malah ke gelian, tp kali ini tidak, mungkin karena seharian inem juga kangen sama entotan suaminya . . .

“oough mass… sshhh.. geli aku mass..sshh” racau inem . . .

“dik, tempikmu apik tenan yoo..sshh…rapet…aaghhh” kata si eko sambil menggempur memek istri nya, eko dalam khayalnya dia membayangkan saat ini yg dia entot itu si sumi, rupanya si eko mulai menyukai sumi . . .hahaha..dasar kuli gila . . . eko memang memperhatikan sumi yg demplon, pantat nya yg besar, dan tete nya yg lumaya besar, tp sesungguh nya badan sumi kalah bagus oleh badan inem yg jauh lebih seksi, tp dasar eko, ga pernah puas dgn 1 wanita . .

Kontol eko dgn perkasa nya masih keluar masuk di dalam memek inem yg basah…inem benar2 menggila, badannya yg senderan di ujung bak mandi, dan kaki nya di angkat satu oleh eko…selama hampir10 menit, eko menggasak inem, dan selama itu inem sudah orgasme lagi 1 kali, inem benar2 di buat lelah oleh eko, dan skrg inem malah mau orgasme lagi, eko benar2 kuat, selama 10 menit tidak mengendur pompaan nya di dalam memek inem . . .

” masss.. oohh lamaaa siih.. ooh mass.. aakkuuh maauuh …OOGHHH…” inem akhir nya orgasme lagi . . .

Dan lalu tidak lama kemudia eko memberhentikan pompaan nya di dalam memek inem . . . ada pikiran gila dalam otak nya… eko masih belum puas . . . dan memek istri barunya sudah mulai membosankan . . .

” dik putar badan nya dik… agak nungging yah…” kata eko . . .

inem sebagai istri yg baik, langsung manut . . . dgn gaya yg manja inem membalikan badan nya, dan memamerkan pantat demplon miliknya, lalu nungging, sehingga nonok tembem nya mengintip diantara selah pangkal paha nya, eko langsung jongkok dan menjilati memek istri nya dr belakang, inem meronta kegelian sambil menopang dirinya di pinggiran bak mandi, memek nya yg basah, semakin basah oleh rangsangan mulut suaminya . . .

” mass.. oohhh… wess.. mass.. ojoohh.. sshhh.. oohh ennaakkk ssihh mass..oohhh..” lenguh inem, saat mulut eko menjelajah di antara lipatan memek nya . . . eko melihat memek istri nya semakin merah, dan semakin basah, cairan dr memek istrinya banyak yg keluar dan menetes, jari eko masuk kedalam lobang nonok inem, lalu setelah jarinya basah oleh cairan dr lubang memek inem, di oleskan di lubang pantat inem . . . inem menikmati sentuhan jari suaminya yg basah di bibir lubang pantat nya, inem ke gelian, dan jelas menambah rangsangan pada diri nya,..

” opo toh mas… sshhh keerri silit ku mass… oohh… sshh aahh mass… sshhh…” erang inem ke gelian . . .

eko punya rencana lain, setelah dia lihat pantat istri nya sudah banyak cairan dr lubang memek nya sendiri, eko mulai penetrasi kan kontol nya di lubang pantat istrinya . . . dan inem yg awal nya menikmati menjadi kaget, saat palkon suaminya terasa di lubang pantat nya . . .

” mas..oohh aappaa… mass.. ojjoo silitkuuhh mass.. oohhh.. emmoohh..masss…” inem meronta, dia ingin membalikkan badan nya, dan bisa lepas dari rencana gila suaminya, tapi eko seorang kuli, badan nya kekar, dgn sigap eko mengkunci badan inem agar trus posisi nungging, karena lubang pantat inem sudah basah oleh cairan dr memeknya sendiri, agak sedikit mudah ujung p[alkon eko masuk ke dalam pantat inem yg masih perawan . . . eko mendelik nikmat, saat awal ujung palkon nya menyeruak masuk ke dalam lubang pantat inem, sebaliknya inem malah menjerit sakit . . .

” OOGHHH MAASSSS!” inem tak kuasa menahan perih, kontol besar suaminya menerobos masuk ke dalam lubang anus nya, dan secara reflek, inem mengejan, agar lubang anus nya menyempit, dan berharap, agar eko mencabut kontol nya, tapi itu adalah kesalahan, eko malah tambah merasakan nikmat, kontolnya bagai di pijat oleh benda lembut . . . berbeda dgn inem yg malah mendapatkan perih yg luar biasa . . . dasar eko kuli biadab, tau istrinya kesakitan, malah dgn sentakan kuat di pinggang nya, eko memasukan secara langsung semua batang kontol nya ke dalam lubang pantat istrinya.

Eko merasakan nikmat nya sungguh luar biasa, beda sekali dgn saat dia menjebol perawan inem bbrp hari yg lalu, ini jauh lebih nikmat . . . batang nya bagai di urut2 dgn keras, seluruh batang terasa di pijit, bukan hanya di bagian palkon saja, tp hampir keseluruhan batang ( benerkan para suhu yg doyan anal?) terasa di pijit oleh otot dubur inem… Inem benar2 mendapat mimpi buruk . . . pantat nya sakit luar biasa . . . hilang sudah rangsangan yg tadi, kini dia hanya berharap segera selesai, eko dgn santai langsung memaju mundurkan pinggang nya . .

” wes mass.. oohh lorroo nsilit ku mass… oohhh… mass jaahaatt.. aahhh… periihh masss…” inem mulai menangis . . . sakit dan perih sekali rasanya pantat inem saat itu . . . tapi dasar eko, langganan kalijodoh, memang tukang ngentot tulen, melihat inem menangis, eko malah dgn jari memainkan itil inem, karena menurut pengalaman ngentot nya, ini bisa memberi rangsangan dan membuat rileks saat di anal . . .

” ora popo dek, nanti juga hilang sakit nya..wes toh…ojo nangis…” kata eko sambil bergoyang dan memainkan itil inem . . .

” ooghh mass…tapihh akuh sakit masss…aaghh..sshhh..wess yahh masss…oohhh…ojoo di silitthh..massss…” rintih inem memohon, memang sakit dirasa di dalam lubang pantatnya, tapi inem tidak bisa menahan kilikan tangan eko di itilnya, rasa geli yg tadi hilang sama sekali, kini malah timbul kembali, dan mengimbangi rasa perih di pantatnya . . . eko makin cepat bergoyang, rupanya dia sudah mau klimaks, tdidak tahan dgn jepitan pantat inem yg begitu rapat . . .

Akhirnya eko melepas orgasme nya di dalam pantat inem, nikmat luar biasa yg eko rasakan, jepitan pantat inem pada kontolnya benar2 memberi sensasi beda, eko melenguh nikmat, roh nya serasa lepas dari raga, sampai2 seluruh badan eko melemas sejenak, kontol nya yg panjang berkedut di dalam pantat istri nya…

” oh dek…enak tenan dek…” kata eko sambil mencabut kontolnya, lalu keluarlah sperma nya, dan merembes keluar, bercampur dgn darah, dari selah pantat inem . . . inem lega, tau eko sudah keluar, tapi setelah sperma nya eko keluar, inem merasa sedikit ada rasa geli di dalam pantat nya, apalagi saat eko mencabut kontolnya, tapi setelah geli hilang, rasa perih kembali datang . . . inem langsung menjerit sambil nungging . . .

” masss.. perih lagiii… aahhh… masss…” kata inem…

eko malah mengambil air dan menyiram pantat inem, ada darah terlihat mengalir . . . Yah inem akhir nya lubang nya dua2 sudah tidak perawan . . .

” loh nem, kamu pernah di masukin lewat pantat yah?” tanya gua saat cerita nya inem selesai . . .

” emang lebih enak nem?” samber gua lagi . . .

“iihh roni apaan sih . . . iyamas eko setelah kejadian hari itu, pasti kalo susah keluar. Di masukin ke pantat inem . . . dan ga lama langsung keluar . . ” kata inem . .

” emang kamu lama2 jadi enak nem?” tanya gua

” inem sih cuma ngasih aja ke mas eko, sebenernya inem ga terlalu nikmatin sih. Yg penting suami inem suka, itu tok!” jawab inem…

ah jadi penasaran, pengen nyobain bo’ol si inem . . .

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 36)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 38)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game