Pembantu Seksiku Part 35

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 35

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 35

” Kira2 gitu deh roni, malam pertama Inem, sakit bener rasa nya itu inem, di masukin itu nya mas eko dulu . . . Gede banget . . .” tutup cerita inem . . .

” agh masa cuma segitu sih, cerita in lagi donk nem . . . Ga mungkin malam pertama nya cuma satu kali doank, pasti si eko minta lagi kan . . . Hayo ngaku nem . . .” kata gua sambil gusel2 tete si inem, asli gua ngaceng denger cerita si inem . . . Hahaha…

” iih apaan sih roni, mau tauh ajah…” jawab inem . . . Sambil nenggak kering wiscol nya.

Langsung aja gua ambil gelas nya dan bikinin baru lagi, dan kasih si inem snack buat dorongan minum . . .

” kok roni tau sih..inem minta sirop nya lgi.. hihiihi… makasih yah . . .” kata inem yg lagi mabok!

” trus abis gituan masa langsung tidur sih nem… Si eko payah banget tuh..kalah ama roni donk . . .gede titit doank tuh . . .” kata gua manasin si inem . .

” mas eko kuat banget ron, bisa berkali – kali …ehh… apaan sih roni.. hehehe…” kata inem kerasa ke jebak . . .

” yah emang sih malam itu mas eko minta lagi . . .” lanjut inem . . .

Inem yg setelah perawan nya hilang, perlahan bangkit dari tempat tidur pengantin nya, ada darah yg keluar dari lubang meki nya, saat kontol suaminya tadi di cabut . . . Darah bercampur dgn sperma suami nya dan cairan inem juga . . . Terasa sedikit perih saat inem bangun dan turun dr tempat tidur menuju kamar mandi di belakang rumah nya . . . Dgn masih menggunakan kebaya pengantinnya yg sudah ga beraturan, rambut nya jugta acak2an, apalagi makeup nya, sudah sangat tidak jelas . . .

Inem berjalan gontai . . . Lalu inem telanjang di kamar mandi, dia bersihkan riasan muka nya, lalu melepas konde nya yg sudah rusak tatanan nya, dan melepas sisa riasan pengantin yg masih ada di kepalanya, ada perasaan lega dr dada inem, bahwa dia sudha melewati proses pecah prawan, kini dia sudah menyerah kan kehormatan nya kepada suaminya yg sekarang tertidur pulas . . . Walo pun rasa sakit masih terasa di pangkal pahanya . . .

Sesudah muka nya bersih dari make up dan pernak pernik riasan pengantin, inem mandi dan membersih kan rambut nya…air dingin di tengah malam membuat badan inem menjadi segar . . . Inem menggosok badan nya dgn seksama, apalagi payudara kebanggan nya . . .

” aahhh nikmat sekali tadi hisapan mas eko,… sshhhh… oohhh…” pikir inem sambil meremas sendiri nenen nya yg montok . . .

Lalu inem juga membersihkan sisa2 darah dan sperma di paha nya, lalu cebok utk membersihkan memek nya…

“ooouww.. sshhh.. iihh periihhh….” rintih inem, saat memek nya terkena air dingin . .
Sudah 1 jam lebih inem di dalam kamarmandi nya yg kecil, lalu inem keluar dgn hanya menggunakan handuk yg di lilit di badan sintal nya, handuk itu menyerah dalam membungkus badan seksi inem, nene inem yg ranum menyembul dgn belahan yg dalam, pantat seksi nya membulat dan sedikit mengintip daging pinggulnya..aahhh, laki2 pasti akan takjub bila melihat nya . . . Saat inem masuk, suaminya masih telanjang, dan sedang merokok di dalam kamar nya . .

” loh mas eko bangun sih . . . Nopo?” kata inem . . .

” ndak po2, kamu adus bengi2, loro kowe dek . . .” kata eko sambil memandang liar ke tubuh istri baru nya itu, dan kontol nya pun mulai perlahan berdiri . . . Apalagi inem sekarang menghadap lemari, rambut nya yg panjang berombak jatuh menutup punggung nya, hanya bulatan pantat inem yg terlihat montok dan bergoyang2 saat inem mencarai daster di dalam lemari . . .

Eko yg sudah kembali napsu . . . Mematikan rokok nya dan berjalan pelan menuju inem yg sedikit nungging menghadap lemari . . . Dgn sigap eko menempelkan kontol ngaceng nya ke belahan selangkangan inem di bawah handuk nya . . .

” aghh mas . . . Iih kaget akuh . . . Adus disek ngono toh mas . . . Keringeten …” kata inem . . Yg pinggul nya di remas2 oleh suaminya . . . Dan kontolnya pun terasa mengganjal di permukaan meki nya inem . . Ada rasa geli di bibir meki nya saat suaminya menggesek2 di bibir memek inem . . .

Dgn cepat eko membuka handuk inem, dan terlihat lah badan polos inem, karena kaget inem reflek menutupi susu dan selangkangan nya . . . Lalu dgn napsu yg tinggi eko malah dgn agak kasar membuka tangan inem lalu memeluk badan sintal inem, sambil menjilat2 leher dan meremas kasar susu montok inem . . .

” masss..oohh… akkuhh masiih periih mass… sshh.. ooh mass… keriiihh… sshhh..” desah inem . . .

” aku mau lagi dek . . . Layani aku…” kata eko sambil mengulum pentil tete istri nya . . .

Inem jelas tak berdaya menolak, dia sudah resmi menjadi istri eko, jadi harus manut . . . Inem mengikuti dorongan badan eko menuju kasur nya . . Lalu saat inem mau rebahan eko melarang nya, di sodorkan kontol nya yg besar ke mulut inem . .

” hisap dek . . ” kata eko..
Sungguh inem jijik disuruh menghisap kontol suaminya, tp bukan jijik karena inem tidak mau, tp jijik karena eko belum mencuci bekas sperma dan darah dari memek inem sebelumnya, dgn menahan rasa jijik inem yg sudah di latih oleh ibunya, mulai mengoral suami nya . . Awal nya inem ragu, apalagi palkon eko lumayan besar diameternya . . . Di jilati ujung nya dahulu oleh inem . . . Eko pun mendesah, inem semakin pede, perlahan dari menjilat, ujung kontol eko di emut perlahan, lalu merembet masuk sehingga ujung palkon itu masuk ke dalam mulut inem . . .

” ooghh… bau anyir darah… hmmmss… Mulutku penuh sesak…” kata inem dalam hati . . .

” tapi ini suami ku, kata si mbok, laki2 suka di hisap manuk e . . ” kata inem lagi di dalam hati . . .dgn membuang rasa jiji nya, inem mulai menjejalkan kontol suami nya di dalam mulut, dia sedot, dan lepas, lalu menjilati batang nya dgn perlahan, lalu turun dan juga menjilati bagian bawah biji suaminya, walo pun masih kaku, dan ragu, inem ingat sekali ajaran si mbok, dan jelas eko kelojotan di sedot sama mulut istri nya . . .

” oohh penak toh dek… pinter tenan kowe.. ooghhh.. sshhhiyo dekk.. sshh..” desah eko . . . Inem bangga di bilang spt itu oleh suaminya . . . Inem makin semangat melemoti batang dan biji suaminya yg masih kotor sisa sperma dan darah perawan nya . . . Pipi inem kembang kempis meghisap batang besar suaminya . . Eko makin menggila dgn perlakuan istri nya, dia ga nyangka inem bisa sehebat ini…

Kntol eko terasa seperti disedot, dan ujung nya tersapu lembut oleh lidah istri nya… Aahh eko benar2 ke enakan..tangan eko juga dgn binal meremas susu istrinya, lalu eko dgn gerak cepat mencabut kontol nya dan meminta istri nya mengoral dirinya sambil tiduran, dan eko menyuruh inem memutar, sehingga eko juga mengoral memek inem…

” aah emoh mas.. Masa aku dudukin sirah mu toh.. ojoh ah…” kata inem segan . . .

” ora pop dek…hayu cepet…” kata eko sambil menarik paha inem agar mengangkang di atas mukanya, setelah mendapat posisi yg pas, eko mulai menyuruh inem mengoral kembali kontol nya, inem yg manut langsung mengoral eko . . . Hanya dlm bbrp menit inem sudah cukup lihai menghisap kontol suaminya, tangan nya pun ikut mengocok batang suaminya, inem mulai menikmati menghisap kontol . . . Rasa jijik nya sudah hilang, malah kini ada rangsangan dalam menghisap kontol suaminya . . .

Saat inem menikmati kontol suaminya di mulut, tiba2 dia merasa ada benda basah dan lembut di bibir memek nya . . . Inem kaget dan melihat ke samping, rupanya eko jg ikut mengoral meki nya . . . Lidah eko mengobok2 memek istrinya, lubang istri nya masih terlihat merah, lubang itu masih terlihat sempit, dan daging itil inem yg cukup besar masih terhimpit rapat oleh belahan garis memek nya, dan jelas gemuk terlihat walo tertutup jembut, eko rupanya laki2 yg menyukai perempuan berjembut lebat, dan berbulu ketek lebat . . .

Saat melihat jembut inem yg cukup lebat utk ukuran ABG, eko jelas kalap sejak awal melihat memek inem . . . Mulut eko dengan rakus menjilati memek istri dgn tidak beraturan, dia juga menjilat jembut yg menutupi kemaluan istrinya itu, sampai2 basah dan jelas banyak sekali jembut inem yg rontok . . . Inem tersentak birahi nya, dan memang dasar inem sebenar nya tipe perempuan yg mudah di rangsang, inem langsung mendesah kencang . . .

” oohh mass… enak mass. .oohh. .sshhh.. aakuh sukaa mass… aahhh” rintih inem kepada suaminya, dan secara reflek inem malah menekan pinggulnya agar lidah suaminya lebih dalam di memek nya . . ., eko yg tau situasi inem, langsung mengocok lubang memek istri nya yg baru saja dia ambil perawan nya, di tekan jari nya agar menggesek daging dalam nya, lalu lidah bermain di itil inem, dgn perlakuan begitu inem tambah semangat mengoral suaminya, mulutnya dgn napsu menghisap kencang batang suaminya itu . . .

Inem berusaha memasukan batang suaminya kedalam mulutnya, inem menahan rasa tersedak ygb akan membuat dia batuk, trus saja dgn hisapan kuat naik turun di batang suami nya . . . Eko yg memang pengalaman bermain wanita jelas mengerti sikap inem, dgn menambha kecepatan dia kocok memek istri nya, lalu itilnya di hisap kuat sambil digelitik dgn ujung lidah di dalam mulut . . .

” OOGHH MASSS! Aaghhh mass….. ssshh.. truuss iyaah masss.. masss… iyaahhh… OOGHHH!” inem melepas kontol suaminya dari mulutnya, lalu tiba2 inem mendesah kencang dan meracau . . . Inem sudah tidak menghisap kontol suami nya lagi, karena rangsangan di memek nya membuat dia tidak lagi konsen dgn hisapannya . . Inem ke enakan itil nya di mainkan oleh suaminya, dan juga kobelan pada lubang memek nya seperti menggaruk dan memberi kepuasan dari rasa gatal karena rangsangan!

” oh mas… kauh sukah mas.. sshhh.. oohh… mass..” rintih inem

Eko sudah sangat tahu soal rangsangan perempuan dia sudah pengalaman tidur dgn puluhan pelacur di KFC (Kalijodoh Fucking Center), dia membuat inem menjadi ketagihan akan seks, dgn begitu inem pasti akan manut tiap kali dia ajak berhubungan . . . Hisapan dan jilatan eko trus menghajar itil dan meki inem, inem pun makin liar menggoyangkan pinggul di atas muka suaminya . . .

Inem kepalanya sudah tertunduk dekat kontol suaminya, mulutnya hanya megap2 seperti ikan kurang air, inem sudah terbakar birahi . . . Inem berharap orgasme, ato yg dia tau ada rasa nikmat yg akan datang apabila kemaluan nya di mainkan trus2an… Inem makin geli oleh mulut suaminya dan rasa geli nya makin memuncak! Dan akhir nya benar2 menjadi pecah! Terasa sedikit menyembur cairan di meki nya, inem kejang2 dalam kenikmatan, mulut nya meracau keras . . .

” oogh mass.. oghh mass… AAGGHH! MASSS!” jerit inem saat tadi orgasme! Dia tidak perduli lagi bahwa jeritan bisa terdengar oleh orang2 yg mungkin masih ada diluar . . .nikmat yg sungguh teramat nikmat..membuat inem lupa! Rasanya badan inem ringan seperti kapas, inem benar2 bahagia malam itu, dia merasakan nikmat dalam seks dan juga bisa membuat suaminya bahagia . . .

” dek putar badan mu, aku mau cium kamu, tapi awak mu masih di atas yoo..” perintah eko . .

Inem memutar badannya dgn lemas . . Mukanya kini menghada suaminya, dia melihat wajah eko suaminya, lalu eko dgn ganas mencium bibir nya, mengorek mulutnya dgn lidah nya, menyedot keras bibirnya, inem akhirnya secara insting mulai membalas . . Walo masih kaku, lidah inem mulai berani mencari lidah eko juga, dan mulutnya juga mulai menyedot ke bibir eko . . . Terjadi lah perang lidah diantara mereka berdua . . .

Eko dgn brutal meremas semua badan inem dgn gemas…sampai di tepi pinggulnya, eko memposisikan kontolnya agar bisa pas dgn lubang inem, dia tau inem pasti masih geli akibat orgasme tadi, dan yakin bahwa memek istri bakal lebih menjepit lagi batang nya, dgn penetrasi yg cepat, eko sudah merasa ujung palkonnya pas di lubang inem…lalu sambil trus ciuman eko mulai menyentak pinggul nya dari bawah, supaya kontol nya amsuk di lubang inem, karena asik menikmati ciuman dan remasan eko, inem tidak terlalu sadar bahwa eko mau memasukan kontol nya lagi di lubang nya yg masih sgt sempit . . .

Inem yg menikmati cumbuan buas suaminya, tiba2 tersentak oleh sentakan kuat di pangkal pahanya, dgn kasar eko memasukan kontol nya di memek inem yg masih sempit, inem menjerit kaget, rasa perih amsih ada sedikit, tp karena rangsangan dr eko, dan nikmat yg sudah dia rasakan sebelumnya. Membuat inem pasrah akan tindakan suaminya . . .

“OUGH MASS! Alon mass.. aaghhh…” kata inem saat sentakan pertama . .

Eko yg sudah napsu tidak mendengar pinta istrinya, dgn kasar pinggang nya di sentak naik turun, beradu dgn pinggul istrinya . . Benar saja, dugaan eko…kontol nya terjepit nikmat, kedutan kuat di memek inem menambah nikmat perkimpoian mereka . . Kini mulut eko menghisap pentil inem yg menggantung indah di depan matanya, mana ada laki2 yg bisa tahan melihat tete seperti inem ada di depan muka… Inem menjadi jadi, memek nya sedang di kocok oleh kontol suaminya yg besar dan kuat . . .

Lalu nenen nya di sedot dgn napsu oleh mulut suaminya . . Inem emrasakan sensai nikmat di bagian sensitip nya… aaghh… paha inem terlihat bergetar tiap kali eko menyentakan kaki nya . . . Hampir 10 menit eko menghujam memek inem dr bawah, stamina eko sangat kuat, dia biasa kerja fisik dibawah terik matahari . . . Dan skrg inem benar2 kewalahan, di 10 menit itu inem sudah orgasme lagi, dan tanpa jeda, eko trus mengocok memeknya tanpa berhenti . . .

Rintihan mulut inem terdengar makin kuat . . . Keringat mereka sudah sangat banyak di badan … Eko mulai kelelahan, kini dia meminta inem yg bergerak mengocok kontol nya di atas badan eko…

” aku keriii mass.. ndak kuattt..lemeess awak ku mass… Wes disek yooh mass… ” kata inem memelas, meminta istirahat… tapi eko mana mau, keadaan dia lagi tanggung, orgasme nya belum jg akan sampai, dan rasa nikmat himpitan memek inem membuat eko menjadi gila, dan ingin trus merasakan lebih lama!

” aahh trus ah dekk…kamu gantenan goyang . . .” kata eko . .

” mas..akuh cape toh mas… ” kata inem di atas badan suaminya . . .

Dasar eko yg masih napsu tingkat tinggi, akhirnya menyuruh inem tiduran, inem tau bahwa walopun tiduran dia akan tetap di gauli oleh suaminya, dan inem membalikan badannya, dan berharap suaminya mau mengerti . . Inem tiduran menelungkup kan badan nya, rambut panjang nya tergerai indah, menutupi punggung telanjang nya, dan pantat inem yg semok terlihat basah oleh keringat, indah membulat dgn garis belahan yg mantap . .

Eko yg melihat itu malah tambah napsu . . . Sambil meremas bongkahan pantat inem, eko menaiki badan istri nya, lalu berusaha memasukan kontol nya ke memek istri nya lewat belakang, jelas2 inem kaget, di luar dugaan nya, kini malah kontol eko akan menerobos lewat belakang, inem sungguh tidak menyangka, bahwa bisa bersetubuh seperti kucing kawin . . . (inem blon ngerti dog style, ini cat style ), kontol eko menerobos dgn perkasa di memek inem, jam terbang eko utk permainan seks sudah sgt tinggi.

Jadi dgn sekali genjot masuk lah kontol nya ke dalam memek istri nya, eko menjadi tambah gila, kontol nya benar2 terasa mendapat perawan kembali dr inem, sensasi dogstyle bikin eko blingsatan! Eko dgn mantap nya menggenjot memek inem, inem jelas tidak siap mendapat serangan spt itu, tapi rasa nya skrg lebih nikmat dan rasa geli nya berkurang lagi, tp menjadi rangsangan baru lagi..inem menikmati lagi persetubuhan dgn suaminya, malah inem sedikit nungging, agar kontol suaminya lebih mudah masuk nya . . .

Sudah hampir 15 menitan eko menggenjot inem dgn nikmat nya, kontol nya tergesek dan terjepit lebih kuat akibat posisi inem yg tiduran, eko melenguh kenikmatan, skrg kontolnya makin geli rasa nya, tangan nya meremas kuat pantat inem, inem sudah 2x orgasme secara cepat, kontol eko yg besar dan hujaman tanpa henti secara konstan dan trus menerus menggempur lubang memek nya membuat inem tunduk kalah dalam birahi . . .

Eko suami nya sangat perkasa, genjotan nya tidak pernah melambat, malah makin cepat, inem sudah terkuali lemas . . . Rintihan nya pun sudah hampir tidak terdengar . . Badan nya lemas karena orgasme nya yg berulang2 . . . Dan kocokan suaminya juga tidak kunjung berhenti . . . Dan setelah hampir 20 menitan, baru ada tanda eko akan keluar . . . Napas nya makin cepat, dan tangan nya mulai mencekram lebih kuat . . . Inem sudah mulai belajar bahasa tubuh suami nya . . . Betul saja dugaan nya . . .

” dekk… aaghh… sshh aaghh. .tempikk mu enak deekk.. sshh aaghh. .aaghh.. .mass. MMEETUUU! Aaghhh!” desah eko saat orgasme, dan makin dalam membenamkan kontol nya di memek istri dari belakang . . . Inem tersentak, saat kontol suaminya menyentak dalam memek nya, dan inem kembali orgasme lagi bersama semburan sperma suaminya, memek nya berkedut hebat, memeras palkon eko, di stp crot nya . . . Eko benar2 puas dgn memek istri nya ini…benar2 legit dan lengket!

Inem terkulai lemah, dia lemas setelah di hajar suaminya dgn hebat . . . Inem berharap, eko segera tidur, dan tidak melanjutkan lagi persetubuhan nya . . .

” dek aku adus sek yoo… Nanti aku mau maning . . .” kata eko jalan telanjang , dan sambil ngerokok . .

” wah edan…” kata inem dalam hati . . .

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 34)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 36)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game