Pembantu Seksiku Part 33

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 33

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 33

Setelah selesai main sama si Inem, gua yg masih sedikit tinggi gara2 jekdi, malah jadi ngantuk, Inem, masih aja gelendotan manja di sebelah gua, badan nya yg semok merapat di badan gua . . .

“roni mau makan apa nanti malam, inem bikinin deh…hmmmsss” tanya si inem dgn nada yg masih mabok…hahaha..

“ah ga usah, beli aja, nanti roni telpon ke kantin depan, biar di anterin . . . Roni mo pesen ayam bakar ama gado2 . . . Cukup kan buat berdua . . .” kata gua . . .

” cukuplah..hihihi…gado2 nya pedes yah, inem lagi pengen yg pedes2 soalnya . . .” jawab si inem . .

” iya, beres . . .” jawab gua lagi . . .

Saat itu sebenernya baru jam 3, tp karena gua agak bahlul kerasa nya dah sore banget, jadi gua pikir pesen makannya entar2 aja dah… .hahaha . . . Panas banget hari itu, dan akhirnya setelah gua pake boxer, gua masuk ke kamar, utk mandi, gua tinggalin si inem yg masih tepar di kursi depan . . . Ah nikmat bgt AC di kamar gua, sejuk, gua langsung nyalahin shower utk mandi . . . Stel air nya agak dingin . . . Ah nikmat banget saat air kena kepala gua, agak sedikit turun mabuk nya . . . Gua bersihin konti gua pake sabun . . . Gua sabunin ini benda kesayangan gua . . .hahaha…penuh busa konti gua . . .

” Hayooo roni ngapain . . .” tiba2 inem nongol di kamar mandi gua . . . Asli gua kaget banget..rese nih babu mabuk…geblek!

” Inem, gila bikin gua kaget!” bentak gua karena kaget . . .

” hahahaha…biasa nya kan roni yg bikin inem kaget . . .hahaha…inem ikut mandi yah ronihh…” kata inem manja . . .

” hayu sini . . . Ah bilang aja, inem mo di ewe lagi kan . . ” kata gua sambil bilas konti gua pake air . . .

” ih sembarangan omong nya…jorok…malu ih..nanti ibu tau loh . . .” kata inem yg dah bugil . . .

Inem gabung sama gua di bawah shower, gua mandiin si inem, smua badan nya gua lap dan gosok, asli konti gua jadi ngaceng . . . Rambut inem yg panjang gua keramasin . . Ketek inem juga gua sabunin supaya wangi..hahaha…nah ini yg paling enak, tete inem gua sabunin dgn penuh napsu . . . Ah licin bgt nih susu, di remas..puter2 sama tangan gua…pentil nya gua gosok2 pelan2 . . . Jadi aja tuh pentil ngaceng . . .

“iih roni jangan lama2 sabunin susu inem . . . Geli aahhh…oohhh…udah donkkk…sshhh iih titit ronii keras banget siihhh…” kata inem sambil kocok2 konti gua . . .

Gua ga tahan sama inem, langsung aja gua cipok tuh bibir, inem membalas dgn ganas . . . Bibir kita beradu dgn buas…lidah saling mencari, dan berebut saling menggelitik di dalam mulut . . . Ah inem benar2 liar . . . Pantat nya yg besar enak bgt di gosokin pake sabun… Selagi mulut kita saling mengunci, tangan gua bermain di meki si inem yg botak . . . Dgn penuh sabun gua gosok itu permukaan nya yg mulus, dan sekali gua selipin jari gua . . .

” ooogghh roniih..sshhh…uummmss… Enaaakk bangettsss…” rintih inem sambil ciuman

Inem bergoyang liar karena gesekan jari gua di memek nya . . . Inem melenguh dgn penuh napsu . . . Badannya yg telanjang gua siram dgn air shower . . . Skrg hilang lah sabun dr badannya… Toket inem yg sedikit ngondoy terlihat bersih, rambut nya yg berombak, sedikit turun karena siraman air, menutupi susu nya, aaghh inem bener2 napsuin . . . Gua senderin badan inem di tembok kamar mandi, lalu dgn penuh napsu gua jilatin leher dan susu nya…inem jelas makin keras rintihan nya . . .

” ronih kamu..ogghh…sshh..inem geli nihh..sshhhoohh enak siihh..” rintih inem.

Mulut dan lidah gua berselancar di tubuh polos inem yg basah… Ketiak nya gua angkat dan gua jilat2 dgn napsu yg memuncak . . .

” iih ronihh ooughh …apaan sih..oogh ketek inemm..di jilatinnss…” inem protes tapi menikmati . . . Badan nya yg montok, bersender dgn pasrah . . . Air shower masih aja membasahi tubuh kita berdua . . . Rasanya nikmat sekali menggauli ini pembokat . . Tangan gua meremas keras susu inem, membuat pentil nya mencuat ke atas, lalu dgn ganas, bibir gua menyedot ujung nya . . .

” rooonniihh…susuu ineemm geliihh..sshhheeddott lahhgiihhh..sshhh, inemm sukaahh” kata inem meminta . . . Ah tanpa dia minta, mulut dan tangan gua sudah dgn keras meremas dan menyedot nya . . . Tanda merah makin banyak di gundukan tete si inem . . . Makin lama ciuman gua berpindah, gua ingin menikmati memek si inem . . .

” nem, kita pindah di kamar aja yuk…pegel di kamar mandi . . .” kata gua sambil meremas susu nya . . .

“…iyaahhh..ayuuhhh…” jawab inem . . .
Lalu kita handukan cepat2, inem juga begitu, dia pinjam handuk gua, lalu dgn buru2 dia me lap badan nya yg montok . . . Dan rambut nya yg panjang . . .

Gua menanti di kamar, dan inem langsung aja nyamber, badan gua di tindih sama dia, dan mulut gua disedot sama bibir nya . .aahh inem kali ini bener2 liar! Tau gitu dari dulu gua bikin mabok..hahaha…

” nem, jangan di masukin…roni mau jilatin memek inem…yaahhh…” kata gua . . .

” roniih…inem malu aghhh..sshhh..” kata inem . . .

“ah udah ga usah malu..kan udah sering..cepet kamu naik…roni jilat dari bawah . . .” perintah gua . . . Dan inem langsung bangun, lalu dgn cepat dia dudukin muka gua sama selangkangan nya . . . Ujung lidah gua sedikit masuk ke dalam lobang meki si inem

” oough roniihh..ssh geliihh iineemm, …” inem merintih . . .

Gua awal nya kelabakan juga sih, di tabok sama meki gitu . . . Inem dasar bahlul, muka gua main di dudukin aja, kan gila . . . Setelah berhasil ambil napas..hahaha..lidah gua mulai nelusup di lobang meki inem, pantat nya gua tahan supaya ga terlalu dudukin muka gua, tapi tetep aja si inem ngerangsekin tuh selangkangan, dia goyang2 in tuh selangakangn di muka gua . . . Inem bener2 napsu, boro2 gua mo jilat tuh meki, yg ada muka gua di gosok2 ama memek si inem . . . Dan bener aja, muka gua belepotan cairan dr meki si inem . . . Awal nya sih gua diemin tp lama2 kok jadi susah napas..hahaha…

” aahh roniihh…oohh..sshhh..enak nyaahhh…sshhh..iyaahh ituuhh..oghhh..” desah inem sambil bergoyang2 di muka gua . . . Dia meremas2 sendiri tete nya . . . Lalu gua yag mulai engap, gua tahan itu pinggul . . .

” nem turun ah…susah napas nih . . .” suruh gua . . .

” ooghh..ronihh tanggung, inem mo keluaaarrss…sshhh..” kata inem sambil berusaha goyangin lagi pinggul nya, tp karena gua tahan akhir nya tuh babu mabok turun juga dari muka gua . . . Dia tiduran dgn kaki terbuka lebar . . . Memek nya terlihat merah, dgn daging itil yg besar . . . Lobang nya terlihat jelas berkedut kedut . . . Langsung aja gua garap tuh memek sama mulut gua, lidah gua bermain di itil nya, dan jari gua mengkobel2 memek nya, inem yg posisi nya spt org melahirkan, merintih hebat . . . Inem menikmati jilatan dan kobelan jari gua . . .

” aaghhh ronnihh..sshhh enaakkkss..aaghhh..iyaahhh ..iituuuhh..ineemm ssukkaahh..ooghhh…” teriak inem di kamar gua . . . Asli inem bener2 liar, rintihan nya sudah tidak di tahan lagi, tapi malah menjerit dan kadang teriak liar . . . Itil inem memang nikmat utk di hisap dan di jilat, apalagi skrg wangi sabun . . . Jadi tambah semangat jilatin nya . . .hampir 5 menti gua oral si inem . . . Dan akhir nya inem pun sampai pada orgasme . . .

” oohh..di situuh..iyahhh..ooghhh trussss…truusss…OOGHHH!” inem mengejan, kepala gua tiba2 di tekan masuk sama tangan nya, alhasil muka gua terjerembab di dalam memek inem yg basah..mata gua masih sedikit bisa melihat ekspresi inem yg sedikit terhalang oleh susu nya… Mata nya terpejam kuat..mulutnya seperti org nyegir . . Tp tak bersuara…badan nya kuat skali tegang nya . . . Hampir 5 detik inem menahan muka gua, lalu tiba2 dia menarik napas dan bergejolak dgn liar . . .

” oogh roniih geli banget..suudahh ssshhh..aaghh …inem enakkk banget..” katanya setelah orgasme . . . Pelan2 gua bangun, dan ambil tisu, asem banget..muka gua penuh lendir si inem . . . Geblek nih babu . . . Skrg dia seperti ketiduran di sebelah gua… Bdan telanjang nya masih bernapas dgn cepat… Rambut nya juga masih basah . . .aahh inem seksi banget lu!

” roni, gantian yah, inem isepin titit nya sinih…” kata inem tiba2 . . .
Badan gua di tarik sama dia, dan di bikin tiduran, lalu dia naik ke atas badan gua, di ciumin lagi mulut gua dgn ganas . . . Lalu lidah nya dgn liar nya menjilati muka gua, lalu turun ke leher . . Dan bermain di puting gua . . . Aahh gila nih inem…pentil gua di lemotin sama inem . .. Lidah nya dgn keras menekan ujung puting gua, aaghh bener2 enak dah rasanya . . . Setelah dia puas, lalu lidah nya menyusuri perut gua, lalu tiba di konti gua…di kocok2 pelan konti gua, sambil mulutnya menekan dan menjilati biji gua di bagian bawah.. Gila nikmat banget rasanya . . .aahhh…inem lama bermain di biji gua, lidah nya dgn lincah menari di bagian dalamn biji gua . . . Ooh inem hebat!

” roniih sukaahh…slluppsss…” tanya inem sambil lemotin biji gua . . .

” oohh nem enak banget..iyaahh sukaaa…” jawab gua . . .

Lidah inem terus bermain di area bagain bawah biji gua, malah kadang sedikit menyentuh lubang pantat gua, dan tangan inem terus mengocok konti gua dgn cepat…edan gua benar2 di kerjain sama inem…nikmat bgt layanan si inem . . . Inem dgn rakus nya menghisap dan menjilat biji gua, terasa basah di bagian jilatan si inem . . . Lalu dgn cepat inem berpindah . . . Palkon gua yg sudah ngaceng berat langsung di lemotin, ujung lubang kencing gua di mainkan oleh lidah inem dgn cepat..ooh geli dan nikmat rasanya dikilik kilik sama lidah gitu . .. Inem bagai anak kecil yg sedang menikmati es lilin . . . Konti gua rasa nya bagai di sedot2 geli dan nikmat bgt rasa nya . . Inem bener2 rakus ngisepin konti gua . . . Dan akhir nya gua ga tahan sama perlakuan mulut si inem . . .

” nem, hisap lbh dalem..sshhh..ronih mo keluar nih…” kata gua . . .

” ohmmss..jangan keluar di mulut inem…mending masukin aja yah ron…” kata inem sambil cabut konti gua dr mulutnya, dan langsung berpindah posisi, gua kaget banget sama si inem, dia dgn cepat langsung berpindah, dan ambil posisi WOT . . . Konti gua di mabil dan di bawa ke meki nya, dan blesss… Tete inem yg ngegantung di di depang gua, lamngsung aja gua remas sama dua tangan gua . . ., inem yg jongkok, seperti org cebok, satu tangan yg kiri menopang di dada gua, dan yg kanan menyusup ke selangkangan nya, inem mengocok sendiri itil nya, sambil naik turun di atas badan gua… Ah rasa nya konti gua jadi ngilu, di kocok cepat sama memek si inem, pinggul nya keras menghantam tulang selangkangan gua . . . Inem mendesah liar dan keras setiap meki nya menerobos masuk dgn konti gua . . .

” agh..aghh..aghh…roniihh..enaakkk..aaghhh..” desah inem yg trus bergoyang dan mengocok itilnya sendiri . . .

Gua yg tadi dah mau keluar jelas ga tahan bgt sama kocokan memek si inem . . . Dan sperma gua seperti nya sudah tidak bisa di tahan lagi . . . Dan benar aja, saat inem lagi seru2 nya naik turun di atas badan gua, sperma gua kahir nya keluar…aahhh gila enak banget rasanya, dan bener2 nikmat… Tapi dasar inem yg masih blon klimakas, dia masih dgn cepat trus naik turun di badan gua, tangan nya makin cepat mengocok2 itilnya, mulut nya terbuka dan mata terpejam, konti gua yg sudah muncrat dan sperma nya membanjiri meki si inem, jadi kerasa ngilu, di hajar habis2 an sama inem . . .

” ooghh ronnih bentarr yahh..inemm moo keluaarrrsss…ooghh enakk siihhh…” kata inem sambil dgn buas nya menghantam konti gua . ..ooghh kali ini gua di perkosa nikmat sama inem… Tangan gua yg masih di tete nya makin keras gua meremas, karena menahan ngilu di konti gua . . . Dan akhirnya inem pun orgasme dgn hebat nya . . . Gua sampai shock denger nya… Badan nya tiba2 di jatuh kan di tas badan gua, tangan nya memeluk keras agar badan gua menyatu lebih dalam dgn badannya, pinggul nya di benamkan dgn keras di konti gua, agar masuk sedalamdalamnya . . .

” ooghhh ROONNIIII…..” teriak inem saat orgasme nya . . . Pelukan nya kuat sekali, terasa dada gua kuat di himpit sama tete inem yg mengganjal . . ., lalu setelah orgasme nya reda inem baru sedikit melonggarkan peluk nya . . Lalu perlahan dia turun dr badan gua, pindah ke samping . . . Inem masih dalam peluk gua saat itu . . . Susu nya yg cukup besar mengganjal di pinggiran badan gua . . . Puas rasa nya sehabis menggauli babu gua ini..apalagi kali ini inem yg perkosa gua..hahaha…

” ronii…bikinin sirop nya lagi donk…inem mau lagi . . .” kata inem tiba2..hahaha…bakal panjang nih week end sama babu bahlul!

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 32)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 34)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game