Pembantu Seksiku Part 30

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 30

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 30

Inem Numpang Mandi
#cukurinjembutinem

Di suatu sore yg super macet, akhir nya sampai juga di rumah, gua baru aja pulang dr kemping fakultas, abis ngerjain anak orang, alias ospek fakultas, cape banget, jd tadi abis dari kost, langsung cabut sama motor butut gua pulang ke Cileduk . . . Sampai di rumah, kok seperti kosong, yah memang sih di pekarangan ga ada mobil, setelah masukin motor, dan buka pintu dgn menggunakan kunci gua sendiri, bener aja rumah gua kosong banget! Yah kalo kakak2 gua sih dah ada di tempat masing2 deh, yg gede dah merit, yg ke dua kan kerja di luar kota, masalah nya ortu dan si inem kemana . . .

Setelah kunci pagar dan pintu, gua naik ke kamar, periksa ke kamar inem kosong, lah kemana nih babu, apa pulkam kali yah… Ah bodo lah . . . Cape gua mo tidur, ntar aja gua telp nyokap, kalo ampe malam ga pulang . . . Saat masuk kamar, seperti biasa rapi, dan wangi, hahaha, karena inem beresin sih…hahaha, lah tapi kok, ada suara shower di kamar mandi gua…nah sapa nih…

Masa ada maling numpang mandi sih, trus napa di kamar gua . . . Pelan2 gua buka pintu nya, oalahh!Inem toh lagi mandi sambil goyang pinggul! Hahaha! Inem ga tau kalo gua intip, dan TWEW! Badan cape konti ngaceng! Hahaha, gua ikutan aja bugil sekalian, dan langsung masuk!

” INEM! Kok mandi di kamar mandi ronni sih!” kata gua keras2, sambil cengengesan dan dalam keadaan sudah bugil, juga ngaceng !

“ampun Biyung! IDIH RONNI!Edan bikin kaget! Iih ngapain kamu telanjang segala! Ih amit2!” Inem kaget dan langsung nutupin tete nya yg penuh sabun, gua ga perduli salah sendiri mandi di kamar gua, hahaha, harus bayar nih! Gua langsung ikutan masuk, dan mandi bareng sama Inem . . .

“tumben sih nem mandi di sini . . . ” tanya gua, sambil gosokin tete nya . . .

” aduh kok malah ikutan mandi sih… iihhh… abis inem tadi baru selesai beresin kamar roni, nanti inem pikir sekalian beresin kamar mandi, eh tau nya roni datang… Ihh geli owwhh.. hisss.. kurang ajar sih roni, iihh.. jangan pegang2…” inem marah2 karena gua mulai iseng obok2 meki nya yg penuh sabun . . .

“hahaha, gapapa lah, sini roni sabunin, biar wangi memek nya, hahaha, nanti kalo di jilat kan wangi… sekalian roni cebokin yah . . .” kata gua sambil pegang meki inem, dan tentu aja dia berontak . . .

” aahh ga mauu… Iih apaan siih, sanah, inem mo bilasan . . . Oohhh, ronniihhh..iihhh..sshh genitt iihhh…” inem mendesah, saat itil nya gua gosok2, dan meki nya gua sabunin, badan gua peluk badan inem dr belakang, sementara tangan gua yg kanan gosok2 itil dan meki inem, tangan kiri gua dgn nikmat nya remas2 tete si inem yg licin karena sabun, shower sengaja gua kecilin, supaya sabun di badan ga cepet habis busanya, hahaha . . . Lalu entah dari mana, asal pikirannya, gua jadi kepingin cukurin jembi si inem, jujur penasaran sih sama bentuk botak meki nya inem . . . Apa mirip marni punya . . .

” oohh roniihh.. geliihh ineemm.. hssss… nnnggssss…” rintih inem, menikmati gosokan tangan gua, tangan dia malah ke belakang meraih konti ngaceng gua, hahaha, inem horni nih… Ah enak bgt inem kocokin konti gua . . .

“ronnss… inemmm… aaahhhhh.. sssshhh…” tiba2 inem klimaks, dia langsung berbalik dan peluk badan gua erat2 . . . Konti ngaceng gua jelas jadi kejepit sama perut nya . . .

“inem dah keluar ron . . . Oohhh… ssshh geliiihh…” kata inem yg masih menggelinjang penuh nikmat . . .

“nem, mau ga jembut nya roni cukur . . .” tanya gua langsung sama inem . . .

” ah ga mau, ih apaan sih, gatel nanti tumbuh nya . . . Dasar roni jorok! ‘ inem langsung ngambek dan lepasin pelukan nya, sambil lanjut bilasan . . . Yah jelas gua ga nyerah, sementara di deket shower dah tersedia cukuran jenggot gua, yg biasa gua pake kalo mandi . . .

“yeee, ga papah, biar bersih, muluusss…lebih bagus kan keliatan nya . . . Sini diem, roni sabunin dulu, supaya ga sakit . . . ” kata gua sambil ambil sabun dan langsung di peperin di jembut inem

” egh roni, iih gila kamu… Oww.. iyaa… aduh… ini anak, dasar, oh…ihh apah sih..eeh kok jongkok kamu nya..eeh malu ah…” inem gelagapan, dan kebingungan, saat gua tiba2 jongkok setelah kasih sabun di bulu meki nya . . . Setelah inem agak tenang, mulai gua kurut tuh bulu, awal nya bagian atas dulu yg paling lebat, yah walo pun dah agak rapi sih, karena pake sabun, jadi agak cepat cukuran nya, dan ini dia bagian yg gua suka . . . Gua angkat satu kaki si inem . . .

“eehh.. udah ah… iihh.. risih roniih.. ooghh.. jangan liat ahhh… apaan sih kamu… iihhh jorok.. aawaasss pelan2, ati2, donkkk.. sshhh.. geli iihhh… ” inem ketakutan, hahaha, kebayang gak sih, dia ngangkang sambil berdiri, dan gua di bawah memek nya, lagi nyukur jembi nya dia… hahaha… bibir memek si inem mulai terlihat jelas . . .

Selama ini kan,bentuk nya seperti apa, ga pernah keliatan jelas, karena tertutup jembut inem yg lebat . . . Sekarang belahan nya mulai jelas, memang sih ga semulus marni punya, tp meki inem ga kalah tembemnya, cm belahan bibir nya agak terbuka . . . Beda sama marni yg masih rapet pet! Aahhh asli gua jadi ngaceng lagi, tadi nya sih dah kendor, soalnya kan lagi nyukur, tapi ini, pas liat meki inem yg dah mulai plontos, jadi aja gua ngaceng lagi . . .

Gua cukurin semua jembi si inem, sampai dekat bagian pantat, agak susah yg dekat pantat, lagian ga terlalu banyak di situ sih . . . Aahhh walo kulit nya ga putih, tp tetep aja meki inem skrg lebih napsuin . . Merah pinggiran nya bekas cukuran, dan agak lebih kecoklatan warnanya di banding warna asli kulit inem . . .

” nem jangan gerak dulu, skrg mau roni bilas, mau liat masih ada sisa jembut nya gak . . ” kata gua, sebener nya sih gua pengen jilatin, hehehe..skrg kan banyak sabun, kalo di jilat sepet di lidah!Ga enak! Sesudah beres, inem masih ngangkang, dan hasil cukuran gua, lumayan lah, walo masih ada sisa bbrp helai bulu, gua mulai cukur lagi sisa2 jembi nya, dan hasil nya…memek inem sekarang sudah gundul! Hahaha! Dan tanpa inem sempet nyadar, mulut gua langsung aja cium pinggiran bibir memek inem . . .

Gua jilatin itu pinggiran meki si inem yg sudah plontos . . . Aah nikmat bgt, wangi sabun lagi . . . Dan meki merah inem, terlihat jelas banget skrg, dah tembem, dan itu itil, jadi terlihat sedikit lebih besar…wah kok jadi beda yah, padahal kan ini memek yg sama! Hahaha… Karena jilatan gua, meki inem, jadi basah lagi . .

“ooghhh rohniihh… sshhh.. aahh kamu siihh… sudahh donkkk.. inem geliii… iih jorokk kamuuhh ” kata inem yg masih ngangkang sambil berdiri . . .

“nem, memek kamu bagus banget sih . . . Roni jadi pengen masukin . . . ” kata gua sambil berdiri . . . Dan jlebbb..langsung aja gua masukin, karena memang posisi inem gampang banget . . . Aahh gila kok rasa nya jadi tambah geli sih, kulit gua ketemu kulit inem juga jadi bikin sensasi yg beda . . . Sshhh…anjrit . . . Enak bgt, tp gua lupa pake kondom nih . . . Asli, tp meki inem kok nikmat bgt sih, aaghhh, gua kocok itu meki dgn semangat, sambil remas2 itu tete sampai merah cap tangan gua . . .

“oogh ronihh…kok malah di masukin siihh..oohhh..sshhh..kamuhh nakal…aahhh…” inem merintih dalam kenikmatan . . . Rasa ML kali ini jadi agak sedikit beda buat gua saat itu, meki inem juga terlihat lbh napsuin, dan dr meki inem yg plontos itu makin kontras warna nya, warna merah dr meki inem makin jelas terlihat, konti gua saat itu dgn nikmat nya keluar masuk dgn lancar di meki inem, palkon gua kerasa geli banget, apalagi si inem dah becek, jd aja walo ga terlalu jepit, tetep aja rasa geli nya masih ada…

Semakin gua genjot semakin nambah geli nya, batang gua juga jadi semakin basah, sama cairan meki inem . . . lama2 palkon gua jadi seperti kerasa mau ada yg muncrat. Dan genjotan gua makin lama makin cepat, lalu akhirnya ga lama gua cabut konti gua , dan gua kocok di luar . . . Dan akhir crrotttsss! enak banget rasanya . . . badan gua yg cape jadi lbh ringan . . . Aahhh peju gua keluar buanyak bgt! Selama kemping kan sering makan telur . . Dan dapat susu lagi . . . Jadi aja saat klimaks, gua nge crot nya super kenceng . . . Ampe kena dagu inem.. hahaha…

“ooghhh ooghhhh…sshh nemm..aaghh enak banget…sshhh” kata gua sambil kocok2 konti gua . . . Ahh nikmat banget sihn sore itu mandi nya . . .

” Dasar roni, jorok, nih badan inem jadi kotor lagi . . . ih lengket . . “, inem marah2. Lalu gua lanjut mandi sama inem, yg marah2 karena badannya gua semprot sama peju gua, dr dagu sampai perut nya penuh lendir dari gua..hahaha, dan dia jadi mandi lagi . . . Ahh nikmat bgt mandi sama inem, sambil pegang2 toket nya, dan remas2 pantat nya . .uughh sedaaappp!

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 29)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 31)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game