Pembantu Seksiku Part 28

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 28

Cerita Sex Pembantu Seksiku Part 28

Seingat saya besok pagi nya setelah saya bangun, di pagi hari ternyata badan saya meriang . . . Gara2 kehujanan kemarin siang . . .hahaha…pagi itu saat bangun badan terasa dingin, dan kepala terasa pusing, wah kok jadi agak meriang ini . . . Ya sudah turun aja paksain ke bawah . . . Dan nyokap seperti biasa langsung tanggap melihat keadaan gua yg kurang fit . . .

“ron, napa kok lesu . . . Ga enak badan kamu?” kata nyokap . . .

“iya nih bu, kayak yg meriang gitu . . . ” jawab gua . . .

“hmmm masuk angin kali kamu, kemarin kan kehujanan, kamu pasti kemarin ga langsung mandi kan…ah dasar kamu…ya udah, nanti kerokan aja . . . Biasa nya juga gitu kan . . .skrg mau makan apa…” cerocos nyokap ke gua . . .

“ah mau yg kuah2 aja bu… Indomie telor aja deh, pake sayur yg banyak, 3 bungkus yah bu…” kata gua . . .

“HAH 3 BUNGKUS!Kamu gila… Habis gak??” nyokap kaget denger permintaan gua…hahaha…lah abis laper sih . ..

“habis lah bu..sering kok . . . 4 aja pernah! Eh iya telor nya 2 yah bu . . .” kata gua santai…

“ampun deh, ga bagus tau nggak roni kebanyakan indomie itu…tau kan ..” kata nyokap gua… Sambil siap2 mau bikinin indomie buat gua . . . Aahh gua paling doyan indomie bikinan nyokap, ga tau napa, tp menurut gua enak bgt… di kasih perasan jeruk limau, dan irisan cabe rawit.. hhuuaaahhh!

Mansstaappp! Tambah kecap manis dikit…wuiddiihhh…hahaha…dan nyokap juga suka nambahin berbagai macam sayuran ke dalam indomie kuah gua, pokoke semua jenis sayur yg ada di kulkas di masukin dah, dr wortel, caisim, sawi putih, apa aja lah jenis sayur…kuah nya jadi manis, kaldu sayuran… Dan telur nya biasa nya yg 1 butir di acak, yg satu lagi di rebus biasa, dan di tambah in tepung maisena di kuah nya, supaya agak kental seperti lomie . . .

Hahaha! Cobain deh gan! Uenak… JAMIN! Setelah hampir 20 menit jadi juga tuh indomie kuah raksasa gua! Hahaha! Nyokap naruh di mangkok gede bener . . . Gua makan dgn lahap itu 3 bungkus indmie kuah spesial bikinan ibunda tercinta . . . Hua seru…puedes lagi…enak banget, apalagi di tambahin potongan sisa sosis…aahh sarapan gua nikmat bener dah..hahaha…

Sesudah makan pagi, keringat gua dah mulai keluar…badan dah sedikit enakan, tp rasa meriang masih ada, jadi gua harus tetap kerokan…tadinya gua mau main ke rumah temen tapi karena badan ga enak begini, ya udah deh, jadi harus di rumah . . .
“roni, kemarin si marni datang gak . . .” tanya nyokap, sesudah gua beres makan . . .

“datang kok bu…ambil barang di dalam dus…apaan sih..” tanya gua . . .

“ooh itu sepatu utk pengantin . . . ” jawab nyokap…

“eh iya, kamu kan lagi sakit, jadi jangan balik kost dulu yah..besok aja ato kalo dah sembuh… Nanti siangan kamu minta kerokan aja sama Inem, ibu mau pergi yah..urusan salon sama mami nya Sherly . . .” sambung nyokap…

“okay bu… ngggg kalo di kerok nya ama Sherly aja boleh ga bu… hehehe…” tanya gua iseng sambil cengengesan bloon…

“tau, bilang aja sendiri sama mami nya . . .nih telepon…” jawab nyokap gua sambil kasih HP nya dan ternyata sudah di sambungin langsung…lalu nyokap langsung pergi sambil ketawaan . . . Panik, langsung aja gua matiin… dasar nyokap gua jail nya kumat . . .

Karena badan emang kurang fit, ya udah deh, gua beli antangin . .. Supaya bablas angine . . .hehehe . . Lalu gua cari inem, dan ternyata dia lagi makan di dapur . . .

“nem, ntar kerokin donk…sibuk ga inem nya . . .” tanya gua sambil nyolek toketnya

“iihhh.. genittt… iya… ga sibuk kok inem… ga ada cucian… sana naik duluan gih . . .” jawab inem sambil makan lagi dgn lahap..hahaha…

Gua tungguin inem dalam kamar . . . Dan hampir 15 menitan dia masuk, bawa peralatan kerokan…karena emang badan ga enak, jadi pagi itu gua juga males sih buat grepein si inem..jadi gua langsung aja buka kaos, cm pake boxer, dan tengkurep . . . Inem dgn terampil langsung aja kerokin punggung gua . . . Inem itu kalo ngerokin jago gan… suer dah…ga terlalu sakit tapi hasil nya bisa merah tuh punggung… hahaha… mangkanya saat di kerokin gua akhirnya jadi ketiduran lagi . . . Pules banget . . .

“rroniii.. bangunnn… balik badan nya dulu… inem mau kerik bagian depan sedikit . . .” kata inem sambil bangunin gua . . .

“hhuaaammmm… wah nem…lama roni ketidurannya?Iihh panas banget…” kata gua sambil ngulet dan nguap.. hahaha… tapi jujur, badan jadi lbh seger, dan kepala juga dah ga pusing . . .

“ampir 1 jam deh, soalnya tadi inem sempet turun sih, kunci pintu dulu, ibu sama bapak kan pergi…dan siapin bahan buat makan siang ntar, inem mau bikin sop aja yah buat roni . . .” jawab inem . . .

Dan gua perhatiin loh si inem kok dah ganti baju… tadi pagi perasaan masih dasteran, skrg malah pake lekbong ijo dia,dan celana pendek berbahan kaos jg… hahaha… saat itu bulket si inem dah plontos gan, soalnya ada si marni, jadi suka di suruh cukur… hahaha… aahh ttwweeewww, jadi ngaceng… Inem kerokin gua dan itu tete nya goyang2, belahan nya pun terlihat jelas… Posisi inem yg kerokin gua, dia duduk di tempat tidur juga, pahanya nempel sama pinggang gua, itu kaos lekbong, cuma di pake kalo ga ada ortu dan kakak2 gua, jadi kemungkinan inem horni nih… hahaha… langsung aja gua remes itu tete yg goyang2…

“iiihh apah siihh..dasar genit roni… jangan ah.. lagi sakit juga” kata inem coba nepis tangan gua, dan tangan dia masih aja trus kerokin gua . . . Asli konti gua dah ngaceng banget…itu celana kaya tenda sembako aja.. hahaha . . . Walo tangan gua di keplak si inem, tp tetep aja tangan gua masih di toket nya . . . Aahh enak bgt siih ngeremes toket yg nge gandul, lbh empuk dan kenyal rasanya… Tangan kanan gua remes toket dia yg sebelah kanan juga, karena itu yg paling dekat sama gua . . . Inem cuma diam aja saat tete nya gua remas2, dan tangan nya masih aja kerokin gua . . .

” nem napa jadi ganti baju sih . . . ” tanya gua penasaran, dan masih sambil remas2 itu tete . . .

” iihh, apa sih, inem kepanasan inihh… habis roni ga nyalain AC, inem mau nyalahin tp takut roni masih sakit . . . Iih jangan genit ah… risiihhh tau..” jawab inem . . .

Dan gua coba pindahin tangan gua ke meki nya, perlahan dr remas toketnya gua pindah tangan gua ke pahanya… gua elus2 itu paha yg gede..hahaha..sambil kadang tangan gua masuk di celah rongga celananya, masih di bagian paha atas…dan kadang tangan gua nyelusup dalam, sampai kerasa ujung celdam si inem.. aahhh enak bgt sih elus paha nih babu… inem masih trus aja kerokin badan bagian depan gua…dari napas gua sih denger agak makin cepet, inem cuma diem, dan gua jadi semakin berani…akhirnya ujung jari gua kerasa jembut inem… badan gua atur, supaya lebih enak ngobel meki nih pembokat . . . Inem spertinya pasarah tapi belaga ga tau…hahaha…

Tangan gua semakin dalam aja masuk dari pinggiran celana si inem, dan tersentuh sudah meki si inem, walo masih dgn celdamnya… gua elus2 itu bibir meki nya, dan cari2 itilnya dr balik celdamnya…kerasa bgt kain celdam si inem lama2 makin basah, dr yg cuma lembab, lama2 kerasa banget lengket nya, gua teken2 itu itil si inem yg masih di balik celdam…dan hasil nya…

“ooohhh.. rooniihhh.. sshhhh.. geliii aahhhh…. aapaan siihhh..” kata inem tiba2, dan sambil kepalanya di rebahin di dada gua yg bugil . . . Dan ajaibnya, itu tangannya masih aja kerokin gua, walo geraknya makin melemah . . . Jari gua masih bermain di celana si inem, dan makin keras gua tekan2 itu itil inem…dan inem yg merebah kan badannya makin merenggang kan kaki nya se olah membuka jalan utk tangan gua supaya lebih bebas . . . Karena gua dah yakin inem bakal mau gua entot, gua keluarin tangan gua dari celana si inem… Dan beresin peralatan kerokan supaya minyak nya ga tumpah . . .

“eh roni, udahan kerokan nya . . . Kok di beresin siihh…” tanya inem bingung . . .

Gua ga jawab, dan sesudah beres langsung aja gua cium si inem yg masih duduk di kasur gua . . . Aahhh bibir gua ketemu sama bibir si inem, dan jelas inem berontak seperti biasanya . . .

“hummmssss… mmmmhhhhaaahhh… eehh apaah siih…” inem mendesah pelan dalam penolakan nya yg pura2 . . . Bibir inem sudah dalam kuluman mulut gua, dan jelas, saat ciuman tangan gua dgn ganas nya meremas tete si inem yg dr tadi dah gua grepein… Inem dalam rintihan nya masih membuat sedikit dorongan ke tubuh gua, tp yah tetap aja, namanya cuma pura2…toket inem gua mainkan dgn tangan gua, dan kerasa banget BH kendor nya, mulai tersibak kesamping dgn sendirinya . . . Enak bgt sih ciuman sambil mainin toket . . .

“aahh roniih.. kalo sudah kerokaann..inemm turunn yahhh.. aahhh.. sshhh… apaah sihh kamuuhhh,,,” rintihnya saat leher nya yg keringatan gua jilat dgn napsu . . Sementara kaos lekbong si inem dah kebuka separuh, tangan gua sudah masuk kedalam kaosnya, dan meremas itu nenen dr dalam, mungkin dah ratusan kali yah gua pegang itu tete, tapi tetep aja itu toket masih bikin gua napsu.. Gua pencet2 putingnya dan sementara BH inem kerasa makin melar, karena gua sisipin tangan gua dari bagian bawah cup nya…

“oohh roniihh.. apah siihhh.. sshhh… kamuuhh kurang ajar sihh..aahhh…” desah inem saat pentilnya gua tarik2 dgn lembut sama ujung jari gua… Sementara di luar sudah mulai mendung lagi, gua sengaja nyalahin AC, supaya keringat ga terlalu ngucur . . . Kaos inem akhirnya berhasil gua tarik, dan sekarang si inem sudah separuh bugil . . . Gua bikin supaya dia tiduran, dan sementara separuh kaki kita overlaping di pinggiran kasur . . .

BH inem yg kendor gua bikin jadi penyanggah tete nya, dgn harapan itu tete supaya kerasa jadi kaya tokte gadis lagi…hahaha… Toket inem mengacung ke tas ketahan oleh BH nya.. Pentilnya yg coklat tua, jelas terlihat mengeras . . . Dgn brutal langsung gua kulum dan jepit di ujung bibir gua . . . Sambil tete satu lagi gua remas dan putar2 . . . Sementara pinggang gua, dgn sengaja gua tekan di antara selangkangan inem yg berhasil gua buka . . .

“aahh roniihh… sudahhh… inemm takuttt, ibuh pulanngg.. sshhh.. aahhh… sshhh..” rintih inem dalam tindihan badan gua . . . Belum juga 5 menit, tapi toket inem sudah penuh dgn bercak merah bekas gigitan gua.. hahaha… enak bgt sih menjelajah tete inem dgn bibir dan lidah… Hidung dan mulut gua betah banget berada di antara dua daging lebih…gua jilat2 penuh napsu, sampai2 inem menggelinjang hebat .menahan geli yg gua bikin dgn lidah gua . . .

Pentil nya jelas menjadi sensitif, saat gua rangsang ujungnya dgn lidah gua, dan kadang gua kenyot dgn keras, sampai semua itu bulatan daging tete itu sepenih bisa masuk ke dalam mulut gua . . . Ludah gua membuat tete si inem menjadi mengkilat . . Inem menjadi ngos2 an dapet serbuan buas dari mulut gua di tete nya . . . Lalu dgn cepat tangan gua kembali memasuki tempik inem yg tadi sempet gua kobel . . . Kali ini ternyata, sudah buasah banget . . .

Langsung aja gua buka celana inem berikut celdamnya . . . Aahh inem polos, telanjang di kasur gua, entah sudah brp kali gua lihat badan telanjang inem, tp masih aja bikin gua deg2 seerrr, kalo ngeliat . . Aahhh… Inem malu saat mata gua jelalatan liatin bodi dia yg subur.. hahaha… Itu tete yg masih di sangkut BH, lalu ada paha yg gempal dgn jembut di tengah nya, oh iya, skrg jembi si inem dah agak rapi, solanya kan si marni yg suka marahin…hahaha…

“iihh ronihh.. apaan siihh… inem turun yah… udah donkkk… dingin nihh…” kata inem sambil narik selimut gua . . . Ah karena napsu sudah di ubun2, jadi aja gua ikutan bugil depan dia, dan langsung cari kondom . . .

” ronih mau apaah… kok lepas baju siihh.. apaan kamuhh.. aahhh.. ga mau inem…” kata dia sambil liatin gua telanjang dan ambil kondom… hahha pake nanya lagi.. jelas gua mau entot elu nem… hahaha… Gua samperin muka inem dan sambil sodorin konti ngaceng gua . . . Minta utk di sepongin . . . Walo pertama agak ga mau, tp akhirnya masuk juga itu konti di dalam mulut inem . . . Aahh rasa geli langsung aja datang di ujung palkon gua, mulut inem bagai berkolaborasi dgn baik bersama lidahnya, aahh konti gua dgn nikmat nya keluar masuk di dalam mulut inem dan membuat pipi inem menjadi kempot, saat menghisap batang gua . . .

Inem memang dahsyat kalo di siruh nyepongin, mulut dia bagai vacumcleaner yg nikmat utk konti . . . Ga lupa biji gua yg menggantung di muka dia juga jadi sasaran lidah nya…aahhh…benar2 membuat gua jadi geli banget…ga tahan akhirnya gua langsung pasang kondom . . . Lalu gua tiduran, dan suruh inem WOT . . .

” ah ronih..iih apaan sih kamuh… mauu apa… inemm di apaain…” katanya dgn nada memelas, tp penuh birahi… lalu dgn males2an akhir nya inem naik ke badan gua . . . Lalu dia juga yg mengarahkan konti gua di bibir meki nya . . Lalu dgn pelan2 dia mulai menurunkan meki nya…dan aahhh, masuk juga akhirnya semua nya . . .

“aaghh roniihh… masuukk ssihhh.. sshhh.. aahhh..” kata inem dalam desahan nya, hahaha yah jelas masuyk, nah elu sendiri juga yg masukin… hahaha… inem memaju mundurkan badannya di atas badan gua, dgn konti yg menancap dlm meki nya . . . Tete inem jelas ga gua diemin, gua gusel2 dr bawah, inem cuma memejamkan matanya aja, dan mulutnya ngoceh ga jelas . . . Dan makin lama goyangan inem makin cepat, dan tiba2 . . .

” oghhh roniiihhh.. aaaghhh… inemm di apaainnn… sshhhh.. aaghhhhh…… gelliihhh…” inem rupanya mengalami orgasme, tiba2 dalam rintihan nya inem badannya menjadi sedikit mengejan, lalu stlh bbrp saat dia ambruk di atas badan gua, kepalanya ada dekat leher gua, dan konti gua masih menancap di dalam meki nya . . . Mungkin karena rangsangan dari jari gua sebelumnya yg sudha membuat inem jadi napsu duluan, dan saat WOT, jelas inem yg sudah becek, menjadi super geli, karena konti gua dgn poll masuk semua, di tambah gesekan yg kadang membuat itil inem tergesek..hahaha…jadi cepet lah klimaks nya si inem . . .

“nem.. udah keluar, kamu… gantian donk… roni kan belum . . . Cepet goyang lagi . . .malah tiduran sih…” kata gua sambil goyang2in badan si inem yg tiduran di atas badan gua… hahaha.. kan berat juga lama2…

“iih roniih.. inem geli banget ini.. sshhh… udah yah.. inem mau mandi dulu . . . ” kata inem sambil bangun dan cabut konti gua dari meki nya, lalu duduk sembari beres2 baju nya… jiah enak aje lu nem.. hahaha… gua bisa kentang nih . . .

“ehhh apaan sih, jangan mandil dulu… ini roni masih belum keluar… Aahhh..bentar aja nem…” kata gua sambil peluk badan si inem yg mau kabur . . . Inem jelas berontak, dan malah beneran kabur . . . Hahaha…kebayang ga sih tuh, dia lari keluar dr kamar gua sambil bawa baju dia se adanya . . . Lah dah dapet enak, malah kabur . . . Yah jelas gua kejar . . .

Dan saat gua keluar depan pintu si inem malah lagi mo pakai celananya di dekat sofa . . . Langsung aja dr belakang gua peluk lagi, dan karena satu kaki nya dgn posisi mau masukin kaki ke dalam celana, jadi bikin inem ilang keseimbangan, akhirnya inem jadi jatuh tapi dalam keadaan nungging . . .

Meki inem yg masih basah terlihat jelas, saat inem jatuh dgn cepat langsung gua bikin supaya inem ga bisa tegak dulu, dan sleb, gua masukin lagi itu konti di meki si inem, enak bgt rasanya, buah pantat si inem yg demplon gua pegang, pinggang gua langsung aja gerak maju mundur, inem yg tadi cuma kaget jelas agak sedikit berontak, karena mekinya kerasa di amsukin lagi…

“eeh ronihh..aaghh..sshh kok bisa masuk lagihh.. awww. .sshh.. roniihhh.. aahhh.. .inem masih gelihh.. aahhh.. .aaghhh…” rintih inem, saat meki nya gua genjot lagi…kali ini gua yg pegang kendali, kalo tadi boleh lah si inem, tidak skrg, asli gua yg tadi semept drop, malah jadi naik lagi gara2 liat meki si inem dr belakang.. Inem yg posisi nya benar2 nungging jadi susah bangun gara2 ada badan gua yg menyatu dgn badan dia . . .

Ah meki inem sih memang ga se rapet meki nya marni, tp yg gua suka dr inem itu sensasinya.. hahaha.. nih babu suka pura2 ga mau, dan bekas ke molegh an bodi inem masih jelas membekas . . Dr pantat dia yg demplon masih aja ada bekas keliatan nya, cm skrg dah agak besar dan sedikit turun, lalu pinggang nya nah kelihatan bgt dulu saat masih remaja inem ini punya pinggang yg aduhai, masih ada lekuknya walo sedikit tertumpuk lemak, hahaha, dan nah ini favorit gua, hahaha toket inem, gua yakin bgt kalo dulu nya inem itu pasti bekas bunga desa, toket inem dulunya pasti bisa bikin laki2 jadi gila kalo ngeliat dia pake baju ketat . . .

Aahhh montok nya masih kerasa dari kenyalnya, dan posisi pentil inem itu masih di tengah, walo bentuk tete nya dah aga turun . . . Dan mukanya hahaha, yah khas orang desa, tp inem itu cenderung putih kulitnya, jd memang pantas kalo inem dulu jadi rebutan di desanya, dan karena nasib jadi nya harus kerja jadi PRT . . . Skrg inem masih gua kentot dgn nikmatnya, pinggang nya yg demplon ada di gengganman tangan gua, pantat nya yg masih bersisa montok nya berhimpitan sama pinggang gua…

Aahhh, inem masih terus mendesah dalam posisi nungging, semakin nikmat rasanya menyetubuhi babu gua ini, meki inem makin menjepit, karena kontraksi akibat orgasme nya, dan masih sedikit menyisakan rasa sensitif, sehingga inem mengejan menahan geli akibat gesekan konti gua di dalam dinding mekinya . . . Jadi nya konti gua malah lebih terasa ke jepit . . Aaaahhh, semakin geli gua rasain, karena semakin cepat gesekan konti gua di dalam meki nya inem . . . Dan akhirnya orgasme yg gua tunggu datang….

“oohhh roniii,.. iihh… sshhaaghh .. aaghh.aaghh.. sudahhh ddonkkk.. .sshhh” inem merintih

“iyah nem…sshh bentar lagi keluar kok…” jawab gua sambil genjot meki si inem . . . Dan memang akhirnya klimaks gua datang juga, sperma gua keluar di dalam kondomo seiring gesekan di meki inem..aahh gua menahan konti gua di dalam meki si inem, tangan gua dgn kerasanya meremas buah pantat inem . . . Nikmat banget, benar2 nikmat . . . Badan gua yg bbrp jam sebelumnya meriang skrg malah menjadi sehat setelah di kerok dan ngewe sama inem…hahaha… Meki inem memang obat mujarab!

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 27)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 29)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game