Pembantu Seksiku Part 27

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 27

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 27

Disuatu siang kisaran bulan November, baru aja tiba dari kostan, gua ke hujanan, basah sampe ke kolor..hahaha . . . Saat masuk rumah, ortu gua malah mau pergi . . . Wah kebetulan nih, enak nih bisa ML ama Inem . . . Hahaha…sekilas gua liat sikon menguntungkan . . .

“Ron, bapak sama Ibu mau ke pasar baru, ada yg mau di beli, kebetulan kamu pulang, tolong jaga rumah yah . . . Kamu kalo mau makan ada tuh di meja, tolong sekalian di cuci, soalnya Inem sama ibu di ajak . . .” kata nyokap . . .

“yah ampun!BT dah gua” kata gua dalam hati, dengan muka bloon, liatin nyokap…

“RONI! Diajak ngomong kok bengong sih…dengar ga ibu ngomong…” sentak nyokap, yg bikin gua langsung nyadar . . .

“eh iya bu . . . Ah roni dah makan tadi dari kost sama temen…masih kenyang..iya, roni ga keluar..lagian hujan . . .” jawab gua se adanya . . .

Wah bete dah..tau gitu mending di kost, masih ada temen2, bisa ngobrol, lah balik malah di tugasin jaga rumah, mana gua sange lagi. . . . Aahhh…nasib…hahaha…

Saat gua naik ke atas, gua liat Inem, keluar dr tempat cucian deket kamarnya . . . Wah Inem gaya bgt . . . Hahaha . . Pakai baju kaos tangan panjang trus bawahan nya memakai celana jeans . . . Hahaha…langsung aja gua deketin . . .

“deeee keren amat si inem…” ledek gua sambil remas toket nya dr depan…

“iih…roni apaan sih…hussh…” inem melotot . . .

“eh nem, udah ga usah ikut, sama roni aja di rumah . . .” bisik gua ke inem, sambil mau meluk dia dr belakang, dan jelas inem menolak. . .

“eehh ..iissshhh…apaan sih..iihh, baju nya basah itu……ngacooo..sanah ih..nanti ibu dengerr…aahhh..ga mau…inem mo pergii….” inem kabur, sesaat tangan gua mau menyusup dr bagian bawah kaos inem!Hahaha… Lalu inem langsung turun, ninggalin gua yg kentang!Aagghhh!

Sesudah gw mandi dan ortu gua sama Inem pergi, prakttis gua sendirian di rumah . . . Hujan memang ga segede tadi, tp masih juga mengguyur cileduk yg biasanya panas! Yah udah deh, gua ambil susu kotak, dan nyalahin rokok gua . . . Berharap sange gua turun..hahaha…

Dan tanpa gua sengaja gua ketiduran di kursi depan TV di ruang bawah . . . Samar2 gua dengar ada suara bel . . . Asli males banget buka mata gua, ah bodo …tp tetep aja itu bel bunyi terus . . .akhirnya gua keluar, dan ngintip dr jendela..aahhh!Hahahaha…MARNI!Uhuy! Lah, kok sama sapa dia…jiah, kok ada cowoknya…hahaha si Katro Ato . . .hahaha…

“mas roni maaf…marni mau ambil barang dulu, di suruh sama ibu, ada di atas katanya . . . Nanti sore ada yg mau ambil, jadi Marni mau taruh di ruko dulu . . .” kata marni sambil membuka jas hujan nya, dan ow marni seksi banget dia pakai cardigan hitam di padu dgn dalaman nya berwarna putih, itu belahan tete terlihat sedikit mengintip, cardigan ga bisa menutup padatnya toket marni, dan bawah nya marni memakai rok ketat hitam, yg panjang lewati lutut, jelas tercetak garis belahan pantat marni yg seksi dan kencang . . . . Astaga… Rambut nya marni di biarkan bebas terurai . . . Ah cantik banget nih adik babu gua . . .

“masuk aja Mar, cari gih . . .” kata gua . . .

“makasih yah mas… Misi yah marni masuk..” kata marni langsung masuk dan ke atas…

“permisi masss…pasti mas roni yah…” tanya si ato so akrab sambil masukin motor nya ke dalam. . .

“iye…masuk ke dalam gih mas . . .” jawab gua…

“oohhh ga usaahhh…saya tunggu di teras sajjaaaa…hahaha…” jawab si ato…

“oh ya udah..” kata gua sambil masuk dan tutup pintu . . . Gua susul marni di atas . . . Di dekat kamar Inem itu ada ruangan kecil, tempat menyimpan semua keperluan salon . . . Dan tempatnya tidak terlalu besar, tp bisa muat orang . . . . Saat masuk gua lihat marni masih mencari . . .

“ada barang nya mar . . . ” tanya gua sambil pegang pinggang marni yg padat dr belakang. . . Dan tangan gua langsung menyusuri perut marni yg skrg sudah agak gemuk . . .

“ehh mas roni… iniihhh.. marnii dah dapatt.. inniihhh… sshhh.. mas… gelih aahhh…” jawab marni sambil sedikit manja . . .

“kamu mau kemana sih . . . Kok cantik amat . . . Baju nya keren bgt lagi…” tanya gua sembari memeluk marni lbh erat, dan tangan gua langsung meremas toket marni yg menantang . . Pantat marni gua gesek2 sama konti ngaceng gua . . . Enak bgt . . .

“aahhh masss… sshhh.. oohh… jahngannss sekarangg mass…ada mas atooo… nantiih ketauaannsss… marniih abisss balikk dr konndangann masss.. aahhh…” marni menjawab sambil badannya juga ikut naik turun, agar pantat dia yg nonggeng juga lebih ke gesek lagi sama konti gua . . .

“hmmm..biarin aja ah mar . .. Kamu bikin saya napsu sih…hmmmmmssss…uummssss..oohh maarrss…” badan marni gua putar dan langsung aja gua cium bibir marni yg merah dgn lipstick . . . Lidah gua mencari lidah marni, dan rupanya marni memberi respon . . . Memang sudah agak lama gua gak ML sama marni, mungkin marni kangen sama gua kali…hahaha…tangan gua langsung meremas toket marni yg padat . . .

“aahh masss… Jahngannn..nanti kelamaannss…sshhh..oohhh nakaallss mass.. iihhh… sshhh…” marni meminta utk di lepas . . . Tp mana bisa, gua lagi super sange, malah di suruh lepas..hahaha..enak aja . . . Gua berusaha buka cardigan marni, dan oww..ternyata marni cuma pakai kemben putih aja..hahaha…langsung gua tari ke bawah itu kemben, dan terlihat lah nenen marni yg super di balik BH hitam tnp tali yg menekan dua bukit indah itu sehingga belahan toket marni menjadi gemuk di tengah dan membuat garis lembah nya semakin dalam . . .

Ahhh… Mulut gua langsung aja menjilat belahan tete marni yg super seksi dan oohh wangi banget ini toket . . . Asli enak banget baunya . . Kaya bau bedak yg beraroma bunga . . . Badan marni yg mungil se akan habis dalam pelukan gua, cardigan nya sudah jatuh di lantai, dan badan dia sudah separuh terbuka . . . Di tambah rambutnya yg skrg seudah hampir se punggung jatuh lurus membuat marni tambah cantik dan seksi . . .

“masss.. sshhh. aahhh.. udahh doonkk… sshh nanti ketauann mas atooo… jahngann yahhh…” pinta marni . . .

“tenang aja mar . . . Skrg aku mau nikmatin kamu . . .” kata gua sambil angkat tangan kanan marni ke atas, dan tempelin badan dia di tembok… aahhh ketek marni bersiihhh dan putih . . . Gua jilat, dan tangan gua trus putar2 daging tete marni yg masih ber BH . . . Sementara tangan kiri marni bermain di konti gua yg masih bercelana . .

“aahh aku tahkutt masss… oohhh… kerrii ssihh..sshhh…wes yah masss…sudaahhh masss” marni masih menolak, karena takut si Ato kelamaan nunggu . . .

“gapapah mar… tenang ajah.. oohh kamu wangi banget siihh.. suka sama kamuu kalo giniiihh…aahhh…” kata gua yang masih bermain di ketiak mulus marni . . .

“oohh masss… aahhh… cepett yaahhh.. sshhh…” jawab marni menyerah . . . Sambil memeluk badan gua dan berusaha menarik kaos gua ke atas . . . Gua buka kaos gua dan sekaligus celana gua, berikut celdam gua . . . Bugillah gua duluan di depan marni . . .

Gua langsung cium bibir marni, yg hari itu merah merekah, dan napsuin banget . . . Ahhh tangan gua ga berhenti meremas tete marni yg masih terbungkus BH nya yg seksi… Konti ngaceng gua di kocok sama tangun halus marni . . . Nikmat banget menggauli cewe se ukuran marni . . . Apalagi di tambah dgn semok badannya yg enak bgt kalo di peluk dan di remas . . . Marni melenguh dan mendesah keras, saat mulut gua menjilati leher nya yg wangi . . . Dan mulut gua trus turun dan mencari gundukan tete marni yg besar dan ranum…uughhh enak banget lidah gua berselancar di kulit marni yg halus dan wangi . . .

“mass… cepettss.. aahhh. .sshhh jangan lamaaahh mainn nyaahh..akuuhh di tungguuhhh..sshhh” marni menggelinjang saat lidah gua turun dr leher menuju bukit kembar nya . . . Dan marni se akan tau ke mana arah mulut gua, dgn sigap dia langsung menurun kan bra tanpa tali nya ke bawah, lalu meloncat lah toket marni dgn seksi nya, ahhh dua gelembung daging yg molek dan seksi, berpentil coklat tua, bulat menantang.

Gua ga pernah bisa lama melihat toket marni, gua langsung menyedot itu daging montok, dan menjilat pentil nya yg bulat dan agak besar . . . Sshhh mulut ini bagai tak pernah terpuaskan dari dahaga yg tak berujung… Trus gua menjilat dan menghisap pentil marni . . . Seperti biasa, tak nikmat kalo gua tak meninggalkan jejak . . . Ahhh..bikin tanda merah di bawah pentil, supaya tak terlihat . . .

“mass.. sudah dulu nyusu nyaahhh.. sshhh… ceppeett masss… ” marni mendesah sambil memohon agar gua cepet masukin konti gua . . .

“iyaah..sabarr yahh…” jawab gua yg masih sangat menikmati tete si marni yg sekel . . .

Tapi yah karena sikon tidak menguntungkan, dan daripada marni jadi bete, lebih baik gua ikutin aja mau marni . . . Akhirnya gua coba untuk membuka rok ketat marni yg panjang, gua tarik ke atas, dan marni juga membantu sambil menarik ke atas roknya… Aahh terlihat celdam yg pernah marni pakai saat kita berdua ke puncak dulu . . . G string! Seksi banget, belahan selangkangan marni yg putih mulus terlihat molegh dgn celana yg tipis dan seksi . . .

Gua ga tahan langsung aja jari gua bermain di selangkangan marni yg mulus… Itu meki botak nya terasa basah . . . Dan panty yg dia pakai pun terlihat berlendir . . Aahh marni terangsang hebat . . .ga mau lama, gua langsung jongkok dan bikin kaki kanan marni naik kepundak gua, lalu gua sedikit membuka celdam marni ke pinggir…terlihat lah meki marni yg gemuk dan mulus… Belahan memek nya begitu menggoda, sedikit terbuka dan memerah, itilnya yg lumayan besar sedikit mengintip di selah bibir meki marni yg masih segaris . . Lidah gua menjilati garis merah itu..terasa nikmat sekali cairan cinta dari marni . . .

“oogghh massss… jahhnggaannsss.. mass… masukkinn ajahhh.. ssshhh.. mass… kerriii…” marni merintih . . .

Gua tau emang bisa lama kalo pake jilmek, tp yah gimana masa gua ngecrot sendiri, rasanya ga enak ah..jadi gua berusaha supaya marni juga bisa klimaks . . . Ga lama gua jilmek si marni, akhir nya gua berdiri, dan mulai kocok meki si marni sama jari tengah gua . . .

“mar, aku mau kamu keluar juga.. yahhh… sshhh…” kata gua ke marni . . . Sambil kocok2 in meki nya . . .

Marni hanya menjawab dgn tatap matanya yg sayu dan pasrah… Mulut nya sedikit terbuka, meminta utk di kulum bibir merah nya yg merekah . . . Gua cium bibir marni dgn ganas, dan dia pun membalas dgn hebatnya…bibir nya menyedot mulut gua dgn keras dan penuh napsu . . . Keringat kita berdua mulai berjatuhan, walopun ada angin yg masuk bertiup lewat dr pintu yg terbuka . . .

Marni dgn napsu nya memajuka mundurkan pinggangnya mengikuti hentakan dr jari gua yg keluar masuk di dalam lubang meki nya… Marni seakan ingin cepat mendapatkan orgasme nya, napas nya memburu dgn cepat, carian dari dalam meki membanjiri jari gua, semakin licin gua mengocok memek marni yg sempit . . . Marni mendesah dalam pacuan birahi . . . Dia terus menikmati kocokan jari gua, marni mengikuti gerakan tangan gua dgn pinggang nya, aahh seksi banget nih anak kampung…

“mass… ooghhhh.. sshh.. keriiii mass… sshh.. aahkuuu… aakkuuhh.. aaakkuuu… massssss! Oohhhh!…….” marni merintih tertahan saat klimaks nya tiba . . . Penantian orgasme marni akhirnya datang…marni seperti kejang, matanya mendelik, badan mungil nya menjadi kaku . . . Kepalanga menengadah ke atas membuat rambut lurus nya jatuh kebelakang pundaknya yg separuh terbuka . . . Marni menekan pinggangnya, agar jari gua masuk semakin dalam . . . Sambil trus merintih pelan . . Akhirnya dia melemah . . . Orgasme marni mulai mereda, dan menyisakan kenikmatan di wajah nakal marni . . .

“iih mas roni… nakal… makasih yah mas .. . Marni puass… sekarang gantian yah mas . . . Marni bikn mas puas . . .cpetan mas . . .” kata marni masih dgn mata yg sayu . . . Lalu marni dgn sigap, dia jongkok dan memasukan konti gua yg ngaceng poll ke dalam mulutnya . . . Marni dgn ganas menghisap ujung titit gua, lidahnya bermain, memulas bagian depan konti gua, rasanya bagai ujung konti gua di elus dgn sesuatu yg nikmat, lembut, dan basah . . .sapuan lidah marni benar2 gila…geli yg di ciptakan perpaduan mulut dan lidah benar2 sempurna . . . Aahh gua ga tahan, dan gua ga mau keluar di mulut nya, gw mau keluar di meki marni yg botak . . .

“aahhh..cukup mar… aku mau masukin aja…aahh edan geli banget…makin hebat kamu marni . . .” kata gua sambil pegang pipi marni dr atas . . . Marni langsung bangun dan ambli posisi nungging, dia angkat rok nya yg tadi sedikit turun, pantat nya yg seksi dan ramping di buat nungging oleh marni sendiri, sehingga bongkahan nya terlihat seksi, dan Gstring nya masih terpakai, di tarik tali nya kesamping oleh marni, sehingga belahan meki marni terlihat terjepit indah diantara bongkahan pantat marni yg super seksi…

“mas.. dari belakang aja yahh.. supaya ga buka celana dalamnya… yah massss…” kata marni dgn nada yg dibuat2 . . .

Ah gua dah ga tahan…asli sange banget liat pantat kaya gitu . . Langsung gua jleb sama konti ngaceng gua . . . Langsung masuk semua itu konti sampai pinggang gua kena bongkahan pantat marni…

“ooghh mass… pelan donkk… kan marni kagettt.. aahhh… aahhh.. enaakk mass… aahhh… oohhh…” marni sedikit tersentak, dan merintih manja seperti anak kecil . . .
Konti gua bener2 kejepit, enak banget rasanya, marni sengaja tidak terlalu lebar membuka kakinya sehingga sensasi dr mekinya lebih berasa! Marni membuat badannya nungging dan tangan nya menggapai tembok utk menahan sentakan badan gua, dr belakang gua lihat toket marni bergoyang goyang, kanan – kiri, maju – mundur, ah gemes banget lihat nya . . .

Setiap gesekan yg terasa dr ujung konti gua sampai seluruh batang nya, di meki marni benar2 membuat gua gila saat itu, hujan masih aja turun, dan angin semakin kencang meniup… Sementara birahi kita berdua semakin panas . . . Konti gua yg terbenam di meki si marni, terasa geli dan enak, palkon gua bagai di urut sama himpitan daging basah yg lembut, sekarang pinggang gua sudah berhenti memompa, malah marni yg trus memaju mundurkan badan dia yg nungging, gua hanya menikamti kocokan nya . . .

Aahhh.. enak banget bosss… sshhhh…trusss gesekan daging meki marni menggasak palkon gua, dan di tambah kedut2 dr otot meki marni yg kuat . . .makin lama makin bertambah rasa geli nya, mengumpul di pangkal batang gua . . . Trus terdorong ke atas . . . Marni makin kuat menggoyangkan pantat nya, tangan gua berada di buah pantatnya, jujur, gua ga tau di sekitar gua, mata gua terpejam menikmati goyangan marni yg semakin cepat…

“aahh masss.. ceppeett keluaariinnss.. aahhh mass.. ayooo… mass.. aahhh…”…desah marni menyuruh agar gua cepat keluar . . .

Rasa geli tadi yg awalnya hanya di pangkal konti, kini makin bertumbuh…semakin kuat gesekan memek arni apda palkon gua, ujung lubang kencing gua pun makin geli terkena himpitan di ujungnya…aahh …makin naik rasa geli itu, makin banyak terkumpul rasa nya pada konti kesayangan ini…aahhh..sentakan badan marni makin menggila, dia makin kencang memajumundurkan badannya, kerasa keras menghantam tulang selangkangan gua, aahh pantat marni yg seksi begitu nikmat bertemu kulit saat bertabrakan dgn pinggang gua . . .oohh geli nya makin menjalar, kini bukan hanya di bagian batang saja, tp sudah tiba di ujung palkon…geli nya makin bvertambah, seakan tambah nikmat kalau gesekan itu makin keras… Aahh kilmaks gua akan datang nih . . .

“mar… aku mau keluarr…. lebih cepat yah marr..” perintah gua ke marni . . . Dan benar aja, marni bagai robot yg di perintah, dia langsung mempercepat goyangan pinggang nya utk mengocok konti gua . . . Geli itu makin bertambah nikmat nya, ada sesuatu yg ingin keluar . . . Seiring dgn kocokan memek marni…terkumpul semua nikmat birahi yg dari tadi di tunggu, akhir nya keluar, muncrat sebanyak2 nya . . . Memenuhi rongga dari meki marni yg kecil . . .

Aahh orgasme gua datang dgn sukses… Sperma gua keluar banyak sekali, rasanya nikmat saat sperma gua keluar dan menggesek lubang kencing gua…aahhh…lalu tumpah di dalam memek marni, gua benar2 menikmati saat orgasme… konti gua saat itu seperti di pijit2 sama memek si marni . . . Terasa banget kedutannya, dan akhirnya gua melemas, aahhh serasa beban sange hilang…puass banget ML sama marni . . Gua cabut konti gua dari meki marni . . . Tumpahan sperma gua di lubang marni…keluar lewat paha nya yg mulus…

“massss…tolong ambilin tisu yah di kamar mbak nem . . .” kata marni masih manja . . . Gua jalan sambil telanjang ke kamar si inem, dan ambil tisu, gua kasih ke marni . . . Lalu marni mengelap tumpahan sperma gua, dan juga bekas ludah gua di tete nya… Marni dgn cepat membereskan baju dan roknya . . . Dan sedikit touch up make up nya… hahaha… aahhh . . .

Sekejap, marni sudah terlihat segar seperti sebelum ML . . Gua juga pakai baju dan celana gua, dan lap2 sekalian konti gua yg basah karena sperm gua . . . Setelah beres semua, marni ambil barang yg mau di bawa, dan turun . . . Sebelum turun gua peluk lagi marni, gua senderin lagi badan marni, gua tekan konti gua di rok marni, sambil cium bibir nya lagi dgn lembut . . .

“makasih yah marni . . . Oohhh…” ucap gua ke marni sambil ciuman ringan, marni malah membalas dgn sentuhan lembut di konti gua . . .

“sama2 mas… marni juga lagi pengen sih main sama mas roni..dah lama yah…hmmmsss” jawab marni penuh dgn gairah nakal . . .

Aah karena sikon ga memungkin kan ronde ke 2, jadi gua hantarkan marni ke si ato, yg menunggu di bawah sampai ketiduran di teras gua, dgn mulutnya yg mangap . . .hahaha!

Sepenggal lagi kisah gua sama marni, walopun singkat nya waktu, tp membekas dalam ingatan . . .

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 26)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 28)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game