Pembantu Seksiku Part 25

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 25

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 25

Setelah kejadian horor itu gua ga lama kemudian balik ke kost, dan cukup lama juga ga ketemu marni dan ML in si inem kalo pas pulang. . . Soalnya memang gua sibuk sama urusan kuliah, lalu setelah bbrp lama ga pulang2, gua di panggil sama nyokap utk pulang karena bakal ada acara keluarga . . . Yah sekalian deh balik rumah… buat lembur… lempengin burung..hahaha…dah lama juga ga mainin tete si inem… ato jilatin meki mulus i marni . . .aahhh jadi horni bayangin mereka berdua . . . Hahaha!

Saat sampai di rumah, inem lagi sibuk sendirian di dapur . . . Dan kakak2 gua pada di rmh sudara gua yg ga gitu jauh dr rumah gua . . . Lalu ortu… Gua masih ga tau dimana. . .hahaha..

“nem.. sepi bgt sih… esteh manis donk…bapa ibu kemana sih . . .” kata gua sambil nyolek tete si inem . . .

“iihh..ganjen…sana gih..nanti inem bikinin..hisss..jangan ganggu..bapak masih di kantor..ibu di salon . . . Aahhh..apaan sihhh..inem sibuk ini, buat nanti malam . . .” kata inem sambil marah2 gara2 toket nya gua remas . . .

Yah memang nanti malam itu di rumah sudara gua ada acara, ultah . . . Om gua Bday, jd kita mau makan2 disana dan seru2an…kebetulan juga ini malam minggu . . . Yah sudah deh . . . Selagi gua nungguin esteh manis di bawah sambil ngerokok… nyokap nelpon, dan nyuruh gua ke salon utk jemput . . . Aahh baru juga nyantai . . .ya sudah lah . . . Sampai di salon ternyata ada Sherly yg lagi bantuin . . . Hahaha..semangat deh gua . . . Kita ngobrol2 sambil ketawa2, dan nyokap gua juga ternyata masih sibuk banget . . . Dan hampir 1 jam ngobrol sam Sherly tiba2 dia pamit sama gua . . Katanya mo pergi . . .aahh bete dah . . .

“mom sherly pergi yah . . .mmuahh” pamit Sherly ke mami nya…

“iya sayang.. ati2 yah.. jangan malam2 loohhh…mmmuuaahhh…byeee…” kata mami Sherly . . .

“tante..Sherly pamit yah . . .besok2 aku bantu lagi deh..janji!Hahaha…muuaahh” Sherly pamitan sama nyokap gua . . .

“hahaha.. oke deh sayang..mmuuaah…” kata nyokap gua . . .

Gua anterin Sherly sampe di depan mobil teman cowok nya yg jemput . . .

“ko Sherly pergi dulu yah..eh iya..minta no handphone koko donk…” kata Sherly . . .

“hahaha. .ga punya Sher . . .beliin donk . . .hahaha…” jawab gua bloon . . .

“iihh si koko.. beli sendiri ah.. hahaha.. udah yah.. byee…” kata Sherly sambilo buka pintu mobil ….

“Sher…kok aku ga di mmmuuaah sih??” tanya gua sambil nyengir bloon . . .dan tuh cowo dalam mobil jelas melotot ke gua…hahaha..sabodo dah!

“iiihh enak aja…muaah aja sama mami Sherly..hahahaha..bye koko…” kata Sherly sambil masuk ke dalam mobil . . . Aahhh bete deh…

Setelah Sherly pergi gua manyun di salon . . . Mo godain si marni..ada nyokap..dan drtd gua ga liat tuh anak..aahh bodo ah… gua ngerokok aja di depan salon, sambil beli minuman dingin . . .panassss….selagi enak2 ngadem…nyokap manggil2 gua . . .

“ronnn..sini…tolongin ibu bentar…” panggil nyokap . . .

Gua susul dan ke atas..dan ternyata marni di sana..lagi pasangin payet di baju kebaya pesanan orang . . . Dan..lohh itu sapa . . . Hahaha…ada pegawai baru . . . Dia lagi duduk sambil pasangin payet, dan serius mukanya… Rambut nya kayak nya panjang, tp karena di gelung jadi gua ga jelas, bodinya..hmmm kutilang nih..hahaha…ah bodo ah . . . Dan si marni lagi cengengesan ngeliat gua . . .

“Ron nanti kamu tolong anterin Rini balik yah . . . Ga jauh kok dan langsung pulang, kan nanti malam kita ada acara . . . Dia baru di sini, jadi masih blm hapal jalan…” perintah nyokap . . .

“oke bu . . .” kata gua singkat, dan gua ngelirik ke cewe yg di panggil rini itu, dia ngeliat ke gua sekarang, sambil senyum . . . Wah manis juga nih anak . . . Sambil anggukin kepalanyake gua. . . Aah di atas enak nih..AC nya dingin..jadi gua duduk aja sambil nyalahin TV yg memang ada buat si Marni . . . Trus nyokap ke bawah . . .

“mas roni.. kapan datang . . . ” tanya marni sopan dan masih sibuk sama kerjaannya . . .

“tadi siang mar . . .” jawab gua . . .

“mas sbentar… kenalin ini teh Rini . . .” kata si marni . . .

Gua sambil duduk salamin Rini yg sudah nyamperin gua . . .ow, tinggi juga yah . . .

“roni..” kata gua . . .

“rini.. tapi panggil aja RIRIN . . .” katanya sopan . . .

Malam itu gua anterin teh Ririn ke kost nya di grogol…jauh banget dah . . . Sebenernya malam itu gua mau balik lagi ke ruko, supaya bisa nge garap si Marni, tp apa daya, masih ada nyokap Sherly di sana . . . Jadi nya gua balik kerumah dan ikut acara keluarga gua aj deh, sambil becanda2 ama sudara2 gua . . . Dan besok nya gua balik ke kost an lagi . . .

Seminggu kemudian di ruko, hari minggu, siang2, gua lagi main sama Marni yg lagi kesel sama si ato, jadi aja gua dapet rejeki nya…hahaha… Marni ada di atas badan gua . . . Menggeliat dgn sensual nya . . . Dia ga berhenti mompa konti gua yg berada dalam meki nya yg tembem . . .

“aahh mas roniii..aghhh…uughhh..sshhh..masss..aahhh…” desah marni dgn seksi nya, gua terus aja remas2 toket nya dan pilin2 si puting nya yg kenceng banget . . . Gila Marni bener2 horni siang itu, dia trus aja dgn buas nya ngerjain gua . . . Konti gua rasanya pegel bgt di garap ama si marni . . . Drtd pas pemanasan jg marni dah ganas bgt …sepongin gua buas bgt, dan saat gua oral juga, marni ampe teken gua punya muka ke dalam meki nya saat dia orgasme …aahh marni emang joss kalo lagi gini . .. Marni tau bikin gua senang . . . Dan beberapa saat kemudian akhir nya gua crot di meki si marni . . . Aahhhh enak bgt….marni juga keliatan puas, sdh berhasil bikin gua lemessss…hahaha…

“mas, teh Rini nanyaain mas trus tuh . . . Hahaha…katanya mas Roni lucu…” kata si marni saat tidur2an. . .

“lah lucu apaan sih mar, baru juga kenal, kemarin jg pas anterin dia pulang, sy ga ngomong banyak . . . Agak kesel sih minggu lalu . . .” kata gua . . .

“hahahaha..kesel liat cici di jemput cowo lain yah mas…hahahaha! Ketauannn!Hahahaha!” kata marni ketawain gua . . .

“eehhh ga lah…cape aja…” jawab gua pura2 hahaha..padahal iya . . .

Ah ririn… hmmm seperti nya dia sedikit lebih tua dari gua . . . Hahaha.. manis juga sih . . . Rambut nya agak bule, sedikit keriting dgn gaya bop . .. Ada tai lalat kecil di dekat dagunya . . .hmmm bodi cukup lah . . Hahaha… kayak dia mau aja ama gua . . .hahaha…Sehabis gua ngegarap si marni gua pulang ke rumah dan di rumah ada nyokap gua lagi ngobrol, dan gua ga terlalu perhatiin . .. Jd gua langsung aja ke atas . . Dan molor . . . Sore nya pas gua bangun, tepat nya di bangunin . . .

“Ron bangun . . . Tolongin ibu yah . . .” kata nyokap gua . . .

“hmmmm.. paan sih buuu…ngantuk nih . . .’ kata gua males2an . . .

“iiihh kamu . . . Kalo ada yg lain ibu ga akan ganggu kamu lah . . . Bangun . . .” tereak nyokap di kamar gua . . .

“eh iya.. apa sih buuuu…” kata gua masih teler . .

“ini tolong anter rini balik ke kost nya . . .” suruh nyokap . . .

“lah emang ga bisa pulang ndiri apa bu?Dah gede itu orang . . .” jawab gua masih teler . .

“iihhh, kamu..dia bawa baju yg harus di pasangin payet . . . Repot roni…katanya mo di kerjain di kost nya . . . Udah lah cepetan gih sana . . . ” perintah nyokap . .

“iyeeee..mandi dulu ahhh..bentar yah buuu…” kata gua yg masih ngantuk banget . . .

“tapi nanti pulang nya aku langsung ke kost yah bu . . . Soalnya ada kerjaan besok pagi di kampus . . . Naik motor bisa kan bu . . .” sambung gua lagi . . .

“yah terserah kamu lah, bisa aja naik motor..ati2 yah ron . . . Ibu mo pergi sama bapak . . .udah yah . . .” kata nyokap . . .

Sesudah mandi, gua langsung turun dan Rini sudah siap dgn ransel nya . . . Dan gua kasih tau bahwa naik motor, dan rini ga keberatan . . . Selagi di jalan gua laper dan gua ajak rini makan aja di daerah grogol . . . Selagi makan gua tau bahwa rini itu asli dr Tasikmalaya, dan blum merit, tp pernah ampir merit…ga jadi . .. Ternyata kalo sudah akrab Rini enak juga di ajak ngobrol nya . . Dan malah seru orang nya…hahaha…ga salah lah nyokap nyari pegawai . . .hahaha

“yah ririn sih sebenrnya kecewa si mas . . . Dah nunggu hampir 2 tahun, eeehh tau2 dia dtg dah bawa Istri . . . Aku marah bgt sama dia, dan dia akhir nya kasih aku uang, utk permintaan maaf nya, yah lumayan sih mas, aku jadi ada modal utk kursus jahit, dan kursus hair do gitu . . . Tp aku lbh senang di fashion sih mas . . .” cerita ririn soal hidup nya saat kita makan . . .

‘Kok baik juga yah mantan kamu sampe kasih uang segala…hahaha…kan wajar sih putus itu . . .” tanya gua ke si ririn . . .

“hehehe.. nggggg… soalnya . . . Ngggg…malu ah mas. . .” kata rini

“lah kok malu, emang napa sih?” tanya gua bingung . . .

“soalnya pas lagi pacaran, aku dah kasih mas . . .” jawab ririn malu2 . . .

“ooohhh.. hahaha… dah gituan yah mbak?Hahaha..nakal juga nih…” kata gua kelepasan…

“eeehh hussss..malu mas.. pelan2. .iihhh.. sembarangan…iihh..” kata ririn sambil nyubit gua…aahh mulai berani nih . . Hahaha . . .

“mas, jangan panggil mbak lah..ririn aja . . .” sambung ririn . . .

“ah maaf, kayak nya kamu lbh tua dr saya deh?” kata gua . . .

“kayak nya sih iya, tp ga papa ririn aja…kalo aku harus manggil nya pake mas…kan mas anak boss saya…hehehe…eh iya mas, lg pdkt yah sama cici Sherly …hahaha” sambung ririn . . .

“eehh yah ngggg… apa yah.. hahaha.. wah ga tau ah…hahaha” jawab gua bloon..salan nih si marni..gosipin gua nih..rese . . . Kita ngobrol2, sampe akhir nya dah hampir jam 8, dan gua ajak ririn balik… Sampai di kost, gua numpang kencing di kamar nya . . . Dan saat dah kelar.. ririn malah bikinin gua teh manis panas . . .aahhh jadi aja gua duduk dulu…kamar nya ga terlalu besar, tp cukup nyaman, ada AC, kamar mandi dalam . . . Hmmm mayan juga nih kostan nya, dan setau gua, dia di bayarin separoh ama salon . . .

“mas..aku mandi bentar yah…hareudang . . .” kata ririn masuk ke kamar mandi . . .

Yah gua karena bengong nonton TV aja, sambil minum teh . . .hahaha…dan saat ririn selesai mandi..aahh badan nya wangi banget . . . Ririn cuma pakai kaos agak ketat warna putih, berlengan pendek yg sgt pendek, jd ketiak nya terlihat sama gua, dan toket ririn biasa aja, tp seperti nya kencang nih, dan ririn memakai bicyle pants pink . . . Aahh itu bokong baru gua nyadar, wah bagus juga nih bentuk nya . . . Bulat dan kencang . . . Ririn segar bgt mukanya, dan rambut nya pun sedikit basah ujung2 nya . . . Dan dia duduk di sebelah gua, dekat . . . Dekat sekali . . .gua sampe kikuk sendiri . . Aahhh…gimana nih . . .

“mas . . . Ngobrol aja yah dulu sama ririn . . .” katanya sambil pegang bahu gua . . . Wah kok agresif juga yah . . . Dan jujur, gua jadi horni, gara2 wangi badan nya, dan ririn ini sedikit lebih tinggi dr gua… hahaha… model tipikal kutilang, kurus tinggi langsing, tapi ga darat…dada rata . . . Hahaha…aah ririn memang seperti nya menggoda gua . . . Dan asli gua sendiri bingung . . Lanjut apa nggak… Soalnya gua belum kenal banget sama dia . . Dan gua juga takut, kalo sampe ujung2 nya bisa ketauan ama nyokap gua..kan bisa gawat . . . Aahhh dilema… Ririn mangkin mendekat kan badan nya ke gua . . .

“mas . . . Aku kesepian di kost, di kost ini rata2 semua masih kuliah, dan jarang bgt ngobrol sama aku . . . Kayak nya mereka tuh malu kali ngobrol sama cewe kampung kaya aku . . ” ririn mulai curhat, dan sekarang dia malah duduk menyamping menghadap ke muka gua . . . Ahh makin kecium aja nih wangi badan nya . . .

“kata marni mas tuh orang nya baik banget, diantara semua anak ibu, mas yg paling ramah dan baik . . . Hihi.. dan iya juga sih . . . Mas roni, pernah pacaran ga?” tanya ririn sambil tangannya di taruh di paha gua… ooh kok ini malah gua yg gugup…asli…gua gugup banget, dah kaya perjaka mo di perkosa . .

“eh..hmmm biasa aja kok saya rin . . . Masa sih . . Si marni bilang gitu . . .” tanya gua . . .

‘Eh iya atuh.. masa saya boong…mas…iihh kok kayaknya tegang sih…napa…takut nyaaa..hahaha..” kata si ririn.. sambil lebih mesra lagi . . .

“mas pernah ga punya pacar . . . Ihh meuni cicing wae ah . . .” kata si ririn yg logat sunda nya mulai keluar . . . Aahh gila gua kok jadi kaya cowo bego, dan asli gua drtd konak bgt deket ama nih cewe sunda..aahh gilaaa…

‘Eh belon rin.. masih males pacaran . . .hehehe” jawab gua, asal . . .

“iihh jadi blon pernah ciuman atuuhhh…” tanyan si ririn sambil sedikit elus2 paha gua . . .

“yaahhh..belonnn lah..mau ciuman sama siapa..tembok??” jawab gua sok polos . . .

“iihh si mas roni teeehhh..hahaha…bodor . . .” ririn tawa nya renyah bgt…dan tangan nya sengaja gua senggol . . .

“kalo kamu gimana rin . . Apa pernah pacaran lagi setelah ga jadi kawin . . .” tanya gua . . .

“ya pernah atuh… tapi ah kitu lah…pengen nya itu aja, dan gituan aku di tinggal..aahh payah . . .” kata ririn sedikit cembetut, bibir nya ririn ini tipis, tp merah alami, dan mata ririn ini sayu bawaan ..aahh napsuin sih kalo di liat2 mukanya… Walo bodi nya ga se molegh bodi marni, tp ririn jelas punya kelebihan lain . . . Ga tau apa . . .yg jelas gua horni dekat ini cewe . . .

“hahaha..yah kamu juga sih mau aja di gituin..hahaha…” kata gua mancing . . .

“iihh lain kitu mas . . Iihh ririn mah cuma mau bikin pacar ririn teh seneng..tau nya malah di tinggal . . .eh iya.. mas pernah gituan yah… hayoooo… jeung sahaaa….hahaha…jajan yah..” kata ririn sambil becanda . . .

“hahaha..enak aja..jajan mie ayam sih sering…hahaha…mo gituan ama pohon rin..pacar aja ga punya . . .hahaha…” jawab gua sambil mulai sedikit remas tangan nya . . . Dan makin lama obrolan kita makin seru, dan ririn juga makin berani sama gua . . . Dan tau2 ririn cium gua di pipi . . .dan langsung peluk gua dr samping…

“mas..maaf…abis gemes sih…” kata ririn yg mukanya di sembunyiin di dada gua . . .

“ehh hehehe.. gapapa…udah yah saya balik dulu rin…” kata gua agak gugup jadi nya . . .

“aahhh..mas marah yah …nanti atulah . . .ririn masih pingin ngobrol . . .” kata ririn malah makin ketat peluk gua . . . Dan tangan dia makin berani, badan gua di elus2..dan asli konti gua ngaceng berat . . . Aahhh gua horni bgt, cm dasar aja gua yg ragu jadi bingung antara lanjut ato nggak . . .dan tiba2 ririn bilang . . .

“mas . . . Hmmm mau ga…hmmm ririn cuma mau ga sendiri malam ini . . . Mas ga usah takut…ririn ga akan minta lebih dr mas . . . Ririn cuma mau senang2 aja . . . Mas ga usah khawatir…ririn juga ngerti kok, posisi ririn…dan ririn juga ga mungkin bisa bersaing sama cici Sherly . . . Tp ririn suka sama mas . . Lagian juga kan mas masih sendiri…boleh ga mas . . .”kata ririn panjang, dan makin bikin gua bingung . . . Ah ya sudah lah biarkan mengalir saja . . .hahaha…

“hehehe.. Yah gimana yah rin..saya kan… huummmmsssss….oommssss.. riinnss.. aahhh..hhmmmssss” saat mau lanjut ngomong, tau2 ririn langsung nyium bibir gua..aahhh, gila nih cewe…bibir gua langsung aja di cium dgn buas . . . Sambil lidah nya menjilat2 dan menyedot bibir gua…aahhh nikmat bgt….jelas..cipokan kayak gini geli nya …sampe ke titit..hahaha…ririn rupanya lumayan ciuman nya, dan gua sekalian aja pura2 bego . . .

“oohh masss… hhmmmsss… hummm… rirriinnsss… mmaauuhh hmmmmss.. puaasshhsinn mass.. yahhh…” kata ririn sambil dia angkat kaki jenjangnya yg panjang lalu duduk di hadap gua…aahhh konti gua yg ngaceng beradu sama meki nya yg masih di dalam bicylce pants nya . . . Selagi ciuman ririn gesek2 itu meki nya di konti gua . . . Aahhh…

“hummmss.. rrinnsss.. aahh.. eehhh.. jangann donkk.. aahhhmmm… nanttii ketauuaannn…” kata gua pura2 ga mau . . .

“aaahh mass.. ketauuann sapaah siihh..hmmmmss…masss.. Peganngg susuu riin yahhh….” kata si ririn sambil tau2 buka kaos nya depan gua…aahhh itu toket, memang ga terlalu besar…dgn badan langsing gitu pasti kisaran lingkar nya 32 an . . Cup nya B . . Hahaha . . . (for ririnputri!) Jelas gua jadi senang bgt liat toket si ririn yg ga besar tp kencang dan bulat…aahh langsung aja gua sosor itu belahan susu si ririn yg masih kebungkus Bh hitam . . .

Gua jilat2 itu daging nya yg keluar dr pinggir BH . . Putih kulit ririn, ato tepat nya sih kuning langsat yah..khas cewe jawa barat . . . Gua jilat2 itu lembah tete si ririn, dan gua mainkan bulatannya ygb masih di dalam BH…

“ohh mass…aahhh..oohh kokk..jagooh siihh..aahhh..mass ngeunah mass…aahhh…iihhh…mass..” rintih ririn sambil tekan kepala gua di dada nya . . . Badan ririn memang kurus, tp bukan model badan kerempeng yah…walo kurus…masih berisi . . .petite . .hahaha…dan gua cari kancing bra nya, dan gua lepas itu BH…aahhh..terlihat toket ririn yg kencang dan bulat, walo bulatan tidak sebesar marni, ato inem, tp ini tete ttp aja bikin gua kerangsang . . . Itu lingkaran pentil nya..besar…banget..hahaha..coklat dan tengah nya pas pentilnya besar ngaceng menantang utk di hisap . . .

“iiihh..kok di liatinn siihh…malu atuuuhhh..aah mass…hmmmm…” kata ririn pura2 malu . . .

“hehehe..yah kan bingung aja.. puting kamu besar bgt yah rin . . .hmmm..” kta gua sambil jilat . . . Dan aahhh.. hahaha.. gila gua bener2 ngerasa ini pentil enak bgt di jilat nya…ngelawan balik donk… hahaha.. lidah gua kayak terasa membal sama pentil si ririn . . . Besar dan kencang..aahhh..serta areola nya yg bulat besar.. Di sertai bintik2 bawaan bikin lidah terasa tekstur nya saat di jilat . . .oohhh… Gua coba pindah jilatan gua ke ketiak nya…dan saat gua jilat pinggir toket nya… Ririn jadi kegelian dan meronta karena rangsangan dr mulut gua . . . Akhirnya lidah gua sampai di ketiak nya…dan memang gua angkat itu tangan agar ke atas . .

“aahh mass… naoonss siih kok di jilatiinnn…aahhh geeteekk atuhhh.. aahh masss… aahhh… nnggsss.. aahhh..” kata ririn ke gelian . . . Dan itu bikin dia jadi malah blingsatan, kaos gua di angkat, supaya terlepas dr badan gua . . . Dan ririn yg masih gua pangku berhadapan.. Mulai menurun kan sedikit badan nya . . .aahh ririn langsung melumat pentil gua . . .anjrit..gila nih cewe . .

Aahhh..ujung pentil gua di gigit dan di hisap, lalu di sekitar nya di bikin cupangan…aahh sedikit sakit sih ..cuma banyak geli nya . . .hahaha…tangan ririn ga diem aja..celana jeans gua di buka dan di tarik kebawah langsung dgn celdam gua..aahhh..gila..ini mah malah gua yg di perkosa . . .hahaha . . .terlihat lah konti gua yg ga terlalu panjang, tp diameternya mayan lah…hahaha…

“iih meuni imut kitu manuk na si mas teh . . .” kata ririn sambil senyum…halah jleb deh dada gua..di bilang imut kan sama aja kecil yah..hahaha..rese nih cewe . . .hahaha..bodo ah . . . Langsung aja di sepong itu konti sama ririn..aahhh gila kok napsu bgt yah ni cewe . . . Anjrit, tadi siang kan gua juga abis garap si marni…dan sekrang gua di garap lagi sama si ririn . . . Palkon gua di kenyot kencang bgt sama ririn . . .anjrit..asli lama bgt kenyotan nya . .

Dan lalu bagian batang nya di jilat2.. Yah memang ga selihai marni, tp tetep aja sensasi nya beda . . . Ririn terkesan buru2, ga tau kenapa . . Tapi yah gua enjoy aja sih . . . Itu konti gua bagai di peras2 sama mulut si ririn . . Dan biji gua juga di remas lembut sama tangan nya . . . Ahh gila asli gua kelojotan di kerjain ririn . . .palkon gua trus aja di elomtin sama bibir nya di gesek2 sama dua bibir nya yg merah…ririn sesekali melihat ke gua dgn mata sayu dia yg penuh birahi . . .aahh . . .dan lalu ririn bangun trus dia buka celana nya…

Dan aahhh bener bgt itu pantat memang sekel banget dah..terlihat ramping paha ririn dan bongkahan pantat yg mungil tp terlihat kencang dan menantang . . .hmmm, ririn body nya bagai peragawati catwalk! Dia berjalan bugil di hadap gua yg sudah di bikin bugil sama dia . . . Lalu ririn kembali di pangku sama gua, tapi kali ini dia tidak menghadap ke gua . . .

Dia meminta utk di peluk dr belakang…tangan nya menuntun, agar gua meremas tetenya dan memainkan puting besar nya . . ….sambil bongkahan pantatnya dia gesek2 ke konti ngancang gua . . .kepala ririn berada di samping muka gua . . Ririn menutup mata sayu nya..dan mulut nya bergumam ga jelas . . . Dan meliuk2 an badan nya di atas badan gua..aahh nikmat bgt..badan ririn masih terasa kenyal…kulitnya pun cukup halus . . .

Dan oh yah…lupa . . Itu meki…aahhh…ada sedikit bulu di atas nya, menyebar natural dgn tipis sekali . . . Dan terlihat bibir vagina dr ririn yg tertutup jembi halus . . . Rupanya walo tidak plontos seperti marni, ririn merawat jembi nya supaya ga gondrong..hahaha…

Lalu tangan gua di arahkan agar menyentuh ke maluannya . . Ahhh saat jari gua sampai di memek si ririn, gua ga langsung masuk, tp gua mainkan di bibir nya, sambil elus2 lembut itu jembi nya ririn yg halus . . .

“oohh masss… iihhh… masss… naoonnsss.. aahhh.. mass..” desah ririn . . .

Dan tiba2 gua masukin jari gua dan kesentuh itu itil si ririn..wow!Besar banget!Hahaha . . .gila . . . Jari gua kerasa bgt saat sentuh itu itil . . ..ririn dah basah banget . . . Dan gua tau dia dah horni . . . Karena gua sekarang lagi pura2 bloon jadi aja gua cuma pasif . . . Sebener nya gua pengen bgt oral si ririn, tp rupanya dia menikmati sekali sentuhan jari gua . . . Lalu ririn berbisik sambil jilat2 kuping gua dr samping . . .

“mass . . .hmmsss.. aahhh.. mass… rrirriinn maauuhh… mass.. jilaatt.. aahhh… boleehhh….” kata ririn sambil cium pipi gua juga . . .

“hmmm boleh rin . . Kamu mau . . .tp gimana?” tanya gua pura2 bloon!

Ririn langsung bangun, dia berdiri depan gua…lalu badan dia yg mayan tinggi naik di atas sofa kecil nya, dan ngangkang depan gua . . . Sambil pelan dia arahin kepala gua ke meki nya, kaki ririn pun sedikit menekuk . . . Tinggi sih lu rin . . .hahaha . . .

“mass… hmmm..jilatt ituuuhh..yahh mass… iniihhh…” kata ririn sambil membuka meki nya di depan muka dgn tangannya..aahhh terlihat lah semua isi dr vagina si ririn, dan memang itu itil..besar banget..hahah kaya ujung palkon ponakan gua yg umur 2 tahun . . . Langsung aja gua jilat itu itil si ririn yg besar..dan gua kulum2..aahh kerasa seperti gua makan permen lolipop yg dah mau habis..hahaha…enak bgt ini itil…kerasa besar sama lidah gua…dan juga terasa penuh saat gua hisap…hahaha..hebat nih ririn!

“ooghh.. mass… iihhh… kookk…aahhh..iihh mass..meunii jagooo.. aahhh.. masss.. oohh… mass… ririnn… oohh mass…” desah ririn sambil berdiri di muka gua . . . Dan gua rojok juga sekalian itu lubang vagina ririn…terasa sempit saat jari gua nerobos masuk dan mulai keluar masuk . . . Ririn jelas tambah kelojotan . . . Itil nya gua garap sama mulut dan lobang nya gua hajar sama jari . . . Kerasa bgt ririn bergetar badannya . . Dan kepala gua mulai di tekan sama dia . . Artyinya dikit lagi bakal crot nih anak . . .

“ooghh mass… iihhh.. rihriinnn.. oohhh… mass.. rinnn… iihhh.. masss…yeeuuhh…OOGHHHHH!” tiba2 ririn mengejang, kepala gua di tekan dan jari gua di tahan sama tangan dia yg satu, supaya berhenti mengocok..rupanya orgasme nya sudah tiba . . . Ririn kepalanya gua liat mendongak ke atas . . . Susu nya yg bulat, jd ter tarik ke atas… Lalu ririn kelojotan dan badan nya goyang2 karena orgasme nya mulai reda lalu timbul geli yg luar biasa di vaginanya . . .

“iihh ..mass.. kok jago pisan siihhh..iihhh..ririn sampe keluar nya cepat banget ini teh . . .” kata ririn manja sambil turun dr kursi . . .

“ehh..nggg,yah feeling aja sih rin . . .hehehe…enak yah?” kata gua sambil ambil tisu dan bersihin mulut gua dr bekas carian meki si ririn… Gua berdiri, lalu tiba2 ririn peluk gua dan ajak gua ciuman..hahaha..lah gua kalah tinggi ini…malah ririn yg kaya cowok nya..yah ga banyak sih beda nya . . ..hahaha…saat ciuman gua raba paha ririn yg bikin gua gemes..dan memang sih sekel bgt tuh pinggul ririn, dan enak bgt utk di remas . . . Aahh ririn memang nakal kamu yah . . . Sembari ciuman, badan gua di arahin ke tempat tidur nya yg cuman di gelar gitu aja di lantai . . .

Ririn minta gua tiduran, dan dia mau di atas . . . Ririn ikat rambut nya . . . Dan dia ambil konti gua di arahin ke meki nya, lalu langsung aja ririn hentakan pantat nya ke bawah..bless..gilaaa…gua kaget bgt..aah nih cewe kok napsu bgt yah . . . Lalu ririn mulai bermain di atas badan gua…meki ririn terasa sedikit tulang dr selangkangan nya yg kena sama pinggang gua . .meki ririn pun masih terasa jepit di konti gua, basah dan dagingnya di dalam terasa penuh menggesek konti gua . . Itu toket pentil nya gua hisap dr bawah..enak bgt rasanya lidah gua kena pentil yg gede gitu . . . Ririn jadi tambah blingsatan sama hisapan gua di toket nya . . . Dia makin gencar maju mundurin badan nya . . .

“aahh masss..iihh. .ssshhh… ituuhh nyaa ngeuunaahhh..aahhh ririinn …oohhh..mass…iihh susuu nya geeteek masss… aahhh” ririn merintih di atas badan gua . . . Dan tiba2 dia merentangkang tangan gua, dan di tekan dr atas . . Aahh gila ini sekarang gua benar2 kaya di perkosa sama dia . . . Pantat nya trus aja di hempaskan di konti gua…dan ririn mukanya kelihatan memerah . . . Dan rambutnya yg terikat mulai terlepas lagi . . . Hampir 5 menitan ririn perkosa gua . . . Dan akhir nya dia ambruk di dada gua . . .

“mass…ririn pegeell…mass..aahhh..kok lama siihhh…biasa nya mah bentar yg lain mah . . .” kata ririn ngos2 di dada gua, lah apa yg lama, baru juga 5 menit paling, malah ga sampe kali… hahaha.. cowo2 lu aja kali rin yg pada keburu napsu…jd crot nya cepet..hahaha…langsung gua yg ambil kendali . . . Gua pindah posisi, dan ririn di bawah gua sekarang, kaki nya gua tekuk sama tangan gua, jadi meki nya sedikit ke angkat, dan blesss…

“aahhh mass.. iihh… ooghhh..riiriinn gelliii.. masss.. oohhh.. iih.. masss…”rintih ririn saat gua entot dr atas . . . Gua sebenrnya tadi juga dah hampir keluar, tp gara2 dia berhenti ajdi aja drop lagi . . .hahaha..skrg jadi lumayan lah dapat nafas lagi…hahaha…gua kenceng bgt ewe si ririn…enak bgt meki cewe langsing . . .kerasa mentok dan lentur pinggang nya . . . Ririn jelas megap2 gua entot cara gitu..dan gua hajar cepet banget…

“masss.. aahhh nnttonggg..ddi dalaamm ssss.. aahh masss… ahkuu mauuu dii mulutt yaahhh..aahhh masss… oohhh…” rintih ririn minta gua supaya keluarin di mulutnya . . .aahhh lagi enak2 masa di cabut sih, enakan juga keluar di dalem meki..hahaha…tp yah udah deh . . . Sesaat orgasme sudah di ujung palkon, gua cabut dan gua arahin konti gua ke muka si ririn, dan ririn juga langsung ngerti . . . Dia kocok konti gua sambil mulut nya kebuka, dan…aahhh gua nge croott…

Dan ririn membiarkan sperma gua kena muka nya, dia kocok2 itu konti sambil biji gua di hisap2..aahhh…gua bergetar tiap kedutan konti gua yg masih di kocok sama ririn . . .lalu mulutnya langsung bersih2 semua sisa2 sperma gua… sampe konti gua bersih..aahhh…langsung gua ambruk di kasur ririn . . . Ririn lalu ke kamar madni utk bersih2, ririn lalu keluar dgn badan yg masih bugil . . . Trus dia tiduran di sebelah gua yg masih tengkurap . . Lalu gua balikin badan gua, dan ririn minta di peluk . . .

“mas… perjaka nya ririn ambil yah..hahaha…” kata ririn..hahaha…

“eh..iyah yah…hmmm yah ga juga sih rin udah ada yg duluin . . .” kata gua . . .

“hah.. sapa mas.. katanya blum pernah gituan . . .iihh nga wadul yah . . .” kata ririn..apa lagi nga wadul . . .

“hahaha..yah tangan lah rin..masa ga pernah coli sih..hahaha…” kata gua sambil kocok2 konti gua . . .

“iihh jorang! Hihihi… mas suka tadi . . ” kata ririn…

“hmm suka donk…kamu gimana” kata gua sambil mainin pentil ririn yg gede . . .

“hmm suka lah . . Nuhun yah mas . . .ririn ga nuntut apa kok . . . Mas ga usah takut . . . Hehehe…” kata ririn . . .

Gua liat jam oh dah mau jam 9 nih, dan gua blum balik kost . . . Aduh gimana yah . . .

“eh rin mas balik dulu yah.. besok ada kerjaan sih di kampus . . .” kata gua . . .

“aahh nginep aja, besok pagi2 baru jalan dr sini…lagian ririn dah pengen lagi mas . . .” kata ririn sambil naikin badan gua dan mulai grepein gua..aah gila nih cewe..baru juga udahan…aahh konti gua juga masih layu kali…

“eeh rinn..owwhh..saya baru aja udahan..aahh..sshh udah nanti ajaahh..aah riinn..oohhh” asli gua di perkosa . . . Badanh gua di tindihin, dan ririn berusaha utk bikin gua horni lagi…ah gila nih cewe…puting gua di jilat2 dan semua badan gua di ciumin sambil di jilat2..yah..lama2 gua juga kerangsang…konti gua mulai naik lagi, dan saat ririn liat langsung aja itu konti di jilatin..aahhh gila masih ngilu rasa nya, tp dah di paksa bangun lagi…oohhh…ririn emang jago ga lama konti gua sudah ngaceng dgn sempurna lagi… Dan ririn langsung masukin di meki nya . . .

Aahh ririn naik turun di atas badan gua…sambil jerit2 kecil..ah gila nih cewe, gua ga boleh pegang toket nya, tangan gua di tahan sama dia, dan muka gua di jilatin sama si ririn..ah gila…gua di kerjain nih..ohhh tapi jepitan meki ririn memang beda..enak banget…seperti ada sesuatu yg membantu utk jepit konti gua . . . Ah ririn trus aja pompa meki nya sama konti gua . . Dan dia brutal banget goyangin pinggulnya, gua sudah pasarah aja di bawah badan dia, dan nikmatin perkosaan si ririn . . .

Gua liat susu ririn yg kencang sedikit bergoyang, dan pentil nya juga terlihat mengacung ke atas . . Aahh ririn… bodi langsing kamu memang aduhai . . . Selagi di menggenjot konti gua tiba2 ririn merintih, dan geraki nya makin cepat..lahh..kok cepet bgt nih anak orgasme nya…perasaan kalo yg ke dua agak lama..hahaha…

“mas.. oohhh.. mas.. iihhh.. mass… oohh hebaat siihh… rrirrinn.. masss.. maauu … OOHHHHHH!” orgasme lagi ririn.. .kerasa di konti gua ada sesuatu yg menyembur . . . Dan konti gua kerasa kejepit saat ririn menegang.. aahhh enak banget brrooo! Ririn badan nya melengkung ke atas…dan kepala mendongak . . . Badan nya berkedut kedut . . . Sampai akhir nya dia yg ambruk di atas dada gua . .

“mass.. oohh enaakk pisaann.. oohhh…” kata ririn . . .

Dan gua yg belum orgasme langsung ganti posisi, dan ririn gua bikin nungging, karena gua mo nge doggie dia . . .

“eehh mass… aahh bentar heula atuhh.. aahh… iihhh.. mass..” ririn sedikit menolak, karena dia mungkin masih geli sama bekas orgasme nya …ah bodo amat.. gantian lu gua perkosa..hahaha . . .

Langsung aja gua masukin konti gua di meki si ririn…ah emang beda yah cewe langsing itu, pantat nya yg kecil tp bulat, jadi ga terlalu nutupin meki nya yg berbulu halus . . Dan terlihat jelas pinggang nya yg ramping dan punggung yg langsing.. aahhh… gua hajar aja itu meki si ririn . . .plok… plok… plok… plok… ririn jelas megap2 ke ghelian…dan konti gua kerasa lebih di jepit lagi sama meki ririn yg gua masukin dr belakang…aahh enak bgt rasa nya kegesek sama meki si ririn…pantat nya yg bulet gua pegang sama kedua tangan gua, sambil gua remas, sehingga itu lubang pantat nya jelas terbuka…iih gemes banget . . .

Ririn mulai sedikit tenang, dan sekarang dia malah mebantu dgn maju mundurin pantat nya..aah ririn memang hebat . . . Jelas gua ga terlalu banyak tenaga, ririn yg maju mundur sekarang, dan konti gua enak bgt, kaya di coliin ama sesuatu . . .aahh tapi ini di gesek sama daging meki ririn . . . Dan ga lama rasa geli orgasme mulai dtg…dan gua cabut… seakan ririn mengerti dia langsung putar badannya dan buka mulutnya, gua kocok sendiri itu konti… dan croottt.. aahhh kena idung ririn…dan langsung dia masukin itu palkon ke dalam mulutnya . . .di bersiin sperma nya sampai benar2 bersih…dan ririn sama jari nya sperma yg ada di hidung di masukin ke mulut nya . . .dan di telan..hahaha…ririn emang joss!

Malam itu gua dapat pengalaman seks lagi . . . Hahaha..ririn walau ga lama kerja sama nyokap tapi punya cerita cukup banyak sama gua . . . Makasih yah Rin!

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 24)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 26)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game