Pembantu Seksiku Part 15

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21
Part 22Part 23Part 24Part 25Part 26Part 27Part 28
Part 29Part 30Part 31Part 32Part 33Part 34Part 35
Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40Part 41Part 42
Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48Part 49
Part 50Part 51

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 15

Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 15

Ah malam itu panas banget, setelah ML sama Inem td badan yg capek malah jadi seger..hahaha…dan jadi aja ga bisa tidur . . . Malah keringatan terus . . . Ah naik ke kamar aja deh, pasti AC kamar dah dingin sekarang… Saat naik ke atas . . . TV di atas masih nyala, dan si inem msh ntn , selonjoran di kasur yg dia bawa dan anak2 nya tidur, dan yah amplop, itu pantat si inem ke mana2, ah celdam yg kendor, ke selip sama belahan pantatnya yg demplon, trus , bagian meki nya jg sedikit terlihat, bulu jembi nya, keluar2 . . . Wew..jadi aja gua horni lagi . . . Inem gak tau gua naik ke atas, karena memang posisi TV itu berlawanan dgn arah tangga . . . Pelan2 gua samperin, dan gua grepein pantat nya . . .

“AAHH.. iihhh.. iisssttt… ronii..bihkin kaget…” bisik inem sambil kaget . . .

“Nem, katanya mau ke kamar . . . Yuk sekarang…” kata gua . . .

“iihh.. apaan sih.. tadi kan udah… iihh.. genitt… hiiss… nanti anak inem bangunn.. hisss… sanah.. aahhhh.. iihh.. aahhh.. apaah ssiihh… rohniihhh… nahkaall bangeet ssihhh… aahhh…” bisik inem sambil narik2 tangan gua yg grepein toket nya yg tak berbeha . . .

“yah kalo ga mau di kamar, yah disini aja yah, yah… uummmmsss”, kata gua nekat, sambil tarik mukanya dan cipok bibir nya . . .

“uhhmmmmmsss… rohnnimmmmsssm.aammmmm…, aahhh sshhh, nahkal … iihhh.. jahngannnn.. uummmsss… ,hissss… iihhh… uummmm… aahhhh.. hisss..”, bisik inem sambil bibirnya gua sosor . . . Lalu . . .

“mbookkeee… Geeleemm nguuyyuuhhh . . .” kata anak laki nya yg masih kecil . . .

“aahhh… iyoo le… hnggsss… uummmss… sekk yooo….” kata inem panik, liat anak nya duduk di depan dia yg lagi gua cipokin…hahaha…

“hiss sanah…ih, anak inem bangun tuh..masuk kamar sanah…” kata inem ngusir gua . . .

Jujur gua kaget juga sih, cm tuh anak masih kaya ngelindur gitu, dan masih 1/2 molor…jd pasti ga gitu nyadar, kalo nyokap nya lagi gua cipokin dan di grepein..hahaha….

“nanti nyusul yah… Nem . . .” kata gua . . .

“iihh…ga tau..” kata inem sambil gendong anaknya dan bawa kekamar mandi inem di belakang . . .

Gua masuk kamar, aahh AC nya enak banget…badan jadi dingin, dan konti jd tambah konak… hahaha… nungguin si inem..ampir 10 menit kok ga masuk2 sih… masa kencing aja lama bgt. . . Gua keluar kamar . . . Dan Inem masih ntn TV sambil kipasin anak nya… rese nih . . .

“NEM!” panggil gua dr pintu kamar . . .
Inem noleh…”apaan sih” kata si inem . . .

“SINI!” kata gua…

“Emoh ah… lagi nonton…” kata inem…

Yeeee.. Salan banget dah…ya udah gua samperin deh…, dan inem tau gua samperin . . .

“roni apa sih.. kan tadi sudah….iihh…nanti anak inem bangun lagi . . .” kata inem . .

“aahhh bentar aja, ya udah…di sini aja yah . . .” kata gua sambil remes toket si inem…

“eeehhh.. nggak mau ah . . ..iihhh..sshh.. aapaah siih jahhngann roniiihhh.. aahhh… gheellii siihh.. aawww…” kata inem saambil bisik2 dan ngehindar tangan gua supaya ga kena toket nya . . .mana bisa… yg ada gua cubit dikit itu toket . . .hahaha…dan gua dah bener nekat…si inem yg lg tiduran miring, gua tarik, dan langsung gua tindih, sambil gua cipokin bibir nya, dan tangan gua ga lepas dr toket nya . . . Sembari gua tindih badan si inem, konti ngaceng gua, di gesek2 di selangkangan si inem yg gua paksa ngangkang spy badan gua bisa masuk . . .

“aahhh ummmssmm..sssiihhh.. aahhnnngggmmmm.. hhmmmmmm.. aahh.. aasshhh roohniihh.. aahh jangannn diisiinniihhh.. aahhh…. hmmm.. nanti anak inem baahhnngguunnss… aaahhhhaahhh… sshhh.. iihhh naakkaall… kuranggaajaarr.. kammuhhh.. sshhh.. iihhh genenitttss…” kata inem masih berbisik . . .

“ya udah.. skrg masuk kamar, ayo cepet…” kata gua sambil goyang2, cupaya konti ke gesek2 di meki si inem yg masih ketutup celdam tipis dan kendor!

“iihhh… sanahh.. duluuann… aahhh.. awww.. iihhh genit…” bisik inem, sembari badan gua bangun gua remes gemes toketnya . . .

Ga sampe 5 menit, inem nyusul gua ke kamar . . .

“aaahhh rooniihh.. nggapaaiin siihhh… iihhh…” kata inem males2 an . . .

Dan gua ga jawab, cuma langsung aja gua tarik ke tempat tidur, dan gua tindih lagi itu badan BOTOH! Gua angkat tangan inem ke atas… Dan tercium lah aroma khas inem…hehehe…agak bau sedikit ketiak nya.. yah bau khas pembokat sih . . . Gua cium habis2an itu bibir si inem . . . Dan tentunya selangkangan nya gua goyang2in..aahhh..hmmm..gua kok tumben, jd kalap pas ML ke 2 . . . Gua cium si inem gila2an, soalnya napsu gua bangkit lagi, dan malah lebih gila dr yg pertama . . . Dr bibir gua turun ke leher… dan itu toket gua remas habis2an, dan gua tarik ke atas daster si inem yg pendek, dan gua buka sekalian…inem bugil! Cm tinggal celdam aja . . .

“aaahhh.. sshh rohniihh.. iihhh.. dinggiinnnss.. aaahhh.. hhmmmnnggg.. aaww.. sshhh.. aahh gennitss.. aaahhh… aahhh.. aahhh… sshhh.. iihhh.. awwwwsss..” inem cuma mendesah aja, kaki nya goyang, sambil tangan nya masih tetap terangkat ke atas, jd terlihat lah ketek nya inem dgn bulu2 nya . . . Serta toket yg agak besar jg jadi ke tarik ke atas . . . Aahh seksi bgt sih… walo perut agak gendut.. hihihihi . . . Gua turunin ciuman gua ke toket sio inem… nah ini dia favorit gua… gua remas dgn dua tangan itu tete, sambil pentilnya gua jilat2 rakus… dan gelembung daging toket nya juga ga luput dr cupangan mulut gua…gemeeessss bangett!… sebanyak mungkin itu daging nenen gua masukin ke mulut, gua lumat dalam mulut.. dan hisap yg kuat…aahhh itu toket jd mengkilat sama ludah gua . . .dan pentil nya ngaceng ke atas . . . Warna nya yg coklat tua, jd agak ke merah2 an gara2 gua sedot . . .

“aahhh.. sshhh.. aahhh.. rronii.. aahh rooniiii.. aahhh.. ssshhhaawww.. sssaahhh.. geelliiii.. aaaaahhh… udaahhh.. sshhh.. aahhh.. iihhhh…” inem mendesah, walo nolak tp sbenernya inem sudah mulai menikmati, kalo nggak, ga mungkin mau masuk ke kamar gua . . .hahahaha! Gua buka juga baju gua, dan langsung celana gua juga, dan lalu gua pelorotin juga celdam si inem . . .aahh sekarang kelihatan deh memek si inem yg berbulu lebat . . . Gua oral inem, kepala gua langsung di dorong2, inem paling malu kalo di oral . . .

“iihhh.. aaahhh. jahngannn.. sshhh jooorookkk.. iih ronniihh.. aaaaaaaahhhhhhhh.. ssshhhh, ,aawwwww,… sshhh rronniihhh.. aahhh iihhhh.. aahhh….. aaahhh.. sshhh.. iinneemmmm.. ssshhhhaaaaahhh…” desah inem sambil dorong2 kepala gua yg ngerangsek ke meki nya . . . Begitu dekat, mulut gua langsung menjilat apa aja yg bisa gua jilat, soalnya susah jg nih, kepala gua kan di dorong2 trus sama si inem… Dan akhir nya kena juga itu itil… Saat mulai ke jilat…Inem jd agak melemah dorongan nya, tangannya masih mendorong tp sudah ga se keras sebelumnya . . .

“aahhh.. roniiii.. iihddiiihhh.. khaannn joohrookkk.. sshhh… ituuu iineemm sshhh.. piihhpissssshhh… sshhh.. aahhh.. sshhh.. awwssss.. hhnngggggg…. aaawww… ssssshhh.. aahhhh…” inem mendesah saat itil nya gua sapu dgn lidah dan kadang gua emut2 itu itil ngaceng . . .Sekarang si inem dah terasa lebih rileks…pahanya pun sdh mulai sedikit melemas, yg tadinya menjepit kepala gua supaya ga bisa menjilat selangkangan nya . . . Inem sudah mulai menikmati oral gua, dan karena sudah tidak begitu melawan, gua juga oralnya lebih enak dan nyantai . . .

Ah dasar inem, kasar bgt jembinya di bibir gua . . . Tp gua napsu juga sih liat itil ngaceng si inem…merah dan besar…gua jilat2 in bagian atas itil nya yg memanjang ke bawah . . . Dan pada bulatannya gua emut2, sambil di kilik2 sama lidah…hahaha… Inem akhir nya ga tahan dan orgasme sama lidah gua . . . Badan inem naik ke atas…pantat nya naik, dan kepala gua di jepit sama paha nya yg gempal…

“aaawww.. roooniii.. roonniii.. sshhh.. aawww.. ggheeliihhh. .aaahhh.. aahhh.. ssssshhhhh aaaaaaaaaaaa awwwww! AAAAAAAHHHHHHHHH! Ssshhh… ssuudaaaahhhhh… aahhhh.. ssttooppppp.. aahhh roonniiiii.. aahh suudaahhhh.. aaahhhh… jaahhhngaannnn.. ssshhh” Inerm kegelian saaat orgasme, masih aja gua jilatin . . .hahahaha….

Sudah gua oral si inem, gua berdiri di tempat tidur, dan suruh inem gantian oral gua, . . .

“aahhh ga mauu… iihh.. jorookk… ronni aajjaa, masukiinnn… iihh ceepet.. nanti anak inemm bangun…” kata inem nolak saat gua suruh oral . . .

“eeehhh.. cepetan, roni juga pengen di isep… nih…” kata gua deketin konti gua ke mulut si inem . . .

Ogah2an Inem masukin konti gua ke mulutnya, di jilat2 ujungnya, dan mulai masukin palkon gua ke mulutnya, dan hisap2 pelan… lama2 makin kencang . . . Aah enak banget . . . Inem tuh kalo di suruh BJ males, tp kalo dah mulai, mah jago dah!Hahaha! Di lemot2 batang konti gua . . . Dan gua suruh jilatin pelir gua di bagian bawah, dan sembari di kocokin… aaahh gila gua ga tahan lama sama yg ini.. .gila.. geli bgt itu kantong biji di jilatin di bawah deket sunhole, sambil konti di kocok2… saat lidah si inem mulai menjilat..aahh…itu bagian sensi dr cowo, dan kena jilatan dr benda yg lembut, dan malah kadang di emut sama inem, iiihhh geli bgt.. nyaris crott gua… untung gua tarik kepala inem… aaahhhh…

Sekarang gua tuker posisi, gua tiduran sambil senderan sama bantal, gua suruh si inem naik badan gua..WOT!

“aaahhh ga mauuu… aapahh siihh…inemm bawah ajjaa… iihhh.. ronii..aahhh” inem ga mau WOT.. hahaha… gua paksa aja, gua sambil tiduran tarik2 badan gempal si inem, dan akhir nya dia kangkangin badan gua… dan gua pegang konti gua, arahin ke meki si inem… dan blesss… saat konti gua di duduk in si inem dan masuk semua ke meki nya . . . Inem diem aja… Ga goyang2, . .lah gimana coba . . .

“nem.. kok diem aja sih… goyang donk…” kata gua sambil goyangin paha nya sama tangan gua…

“aahhh.. eeehhhh.. aawww…. ssshh. .aahh ronniii.. udaaahhh… aaahhhh.. ssshhhineemmm gheellii… aahhhiineemm gaa taahhaannsss.. aaahhh.. roniii.. udaahhhh.. aaahhhh.. ssshhhh…” Inem mendesah ga jelas saat dia maju mundurin badan dia di atas gua, kerasa kasar jembi si inem di ujung pangkal konti gua . . . Dan basah!Hahaha! Ah gua perhatiin si inem, mukanya dgn mata terpejam dgn raut seperti org meringis… mulut ke buka sedikit… dan gua mainin toketnya dr bawah… ahhhh inem… emng top deh lu! Inem terus aja mendesah . . . Dan gua kok tumben blon terasa mo crott… padahal td pas oral dah kerasa ..

“aahhh. .aahhh… roonniii.. udaahhh.. sshhh.. aahhh.. aahhh.. nnggggggg…. sshhh.. aahhh.. hmmmmm.. aawwww.. ssshhh… iiihhh.. roonnn… nniihhhh.. aaahhh.. ineemmm ssshhh.. gaakk kkuuaatttsss.. aaahhh”, inem mendesah minta udahan . . .soalnya dah 5 menit lebih dia goyang2 di atas badan gua . . .hahahaha! Tapi gua juga enak bgt sih WOT gini, meki inem kerasa beda . . Dan kerasa lbh full masuknya . . . Di tambah gesekan dr meki inem di ujung pangkal batang konti gua bikin kerasa geli2 gimana gitu . . .

Akhirnya karena gua kasihan liat si inem ke capean, gua suruh turun . . ., dan langsung gua suruh nungging . . .

“aaaahh ga maauu…inemm udahhaan aajja..aahh nantii anak ineemm bahngunn.. sshhh… aahhh.. udaah yaahhh… iihhh”, kata inem minta udahan…

Yah gimana udahan gua masih napsu bgt..yg ada malah gua tambah horni liat si inem minta di paksain . . .

“udah cepetan nungging…dah mau keluar roni . . .cepet…” perintah gua . .

“aaahhh…iihh..pelaann pelaan yahhh..nemm gelii….” kata inem . . .

Dan saat dia nungging, terlihat lah belahan vagina nya yg merah!Dgn sedikit daging jengger keluar pd pinggirannya . . Begitu merah merekah! Dan basah! Langsung aja gua masukin lagi tuh meki ama konti gua . . .blessss

“aawww roonniii.. ssshhh aahhaahhha.. aahhhh.. sshh pelaannnsss.. aahhhh.. aawww.. Aahh.. aahhh.. Aahh.. aahhh.. Aahh.. aahhh.. Aahh.. aahhh.. Aahh.. aahhh.. Aahh.. aahhh..” inem mendesah konstan saat meki nya gua pompa dr belakang, aahhh itu bulatan pantat si inem bikin gua tambah gemess.. gua remas2 pantat inem, sambil gua remas2 geemmeesss…. Dan iseng gua colok sunhole si inem . . .

“aaawwwss… iihhh.. aaawww.. sshhaahhhh.. aahhh.. aaww.. ronniiiiiiiii. aaahh jaahnnggaanng aaawww.. sshh jorookk iihhhh.. aaahhh… suudhhdaaahh gaaa mmaauu ineemm awwww.. aaww… sshhh”, inem ngambek saat lobang bool nya gua colok pake jempol gua, dan rasa nya meki dia jd ada kontraksi, dan bikin konti gua “kejepit”.. hahaha.. jadi aja gua colok2 trus… gara2 itu, malah bikin palkon gua kerasa geli banget . . .dan aahhh.. ini orgasme mau datang, sudah mulai kerasa . . . Gua percepat goyangan pinggang gua ke meki si inem… sambil jempol gua tusukin ke bool si inem . . .

“aaaaawwwwww! Aahhhh.. aahhh.. aahh…. Awwwwww!” inem tangan nya menggapai ke belakang supaya jempol gua lepas dr pantat nya, dan malah gua dalemin lagi…inem akhir nya turunin pantat nya dan tiduran tengkurap, sehingga jempol gua ga bisa masuk lagi . . . Gua masukin lagi konti gua… ahhh susah sih, inem jadi ngerapetin pahanya… akhir nya blesss.. aaww kerasa lbh rapet yah… sshhh… dan mulai pompa lagi . . .

“uuuuhhhh.. kokk massukkhh laagiii.. aahhh.. sshhh.. iihhh.. aaahhh.. ineemm gaa maaauuuu.. aahhh.. sshhh.. suudaahhh rooniihhh.. sshhh….”inem maksa minta udahan….

Mana gua mau . . . Malahan td dah mau crott eehh kelepas gara2 dia nurunin pantat nya . . . Ya udah… gua sikat lagi… walo rada susah!

Sekarang badan gua kaya nindih in si inem dr belakang, tp gua harus hati2 goyangan nya, soalnya bisa ke cabut nih konti dr meki nya, dan susah lagi masuk nya… hahaha.. (kurang panjang sih!)… aahhh tp suer deh juragan, rasanya lebih nikmat… yg ada sekarang gua main pelan2 aja…gua naik turunin pantat gua … Dan rasanya rasa geli karena orgasme sudah mau datang . . . Gua tetep aja ga cepet, gua mau orgasme dengan tenang tp penuh kenikmatan . . .

“aahhh neemmsss… sshhh.. aahh… aawwss… nemm.. keeluarr… AAHHHH!” akhirnya gua orgasme . . . Dan tidak seperti biasa nya kalo orgasme gua suka masukin konti dalem2, ini nggak, malah gua masih goyang pelan2 maju mundur, dan aaaahhh… rasa geli nya bertambah… ssshhh . . . Saat orgasme datang palkon gua yg ke gesek sama daging meki si inem yg kejepit di antar daging pantat nya . . Menimbulkan rasa geli yg luarbiasa pd ujung palkon gua, dan mengalir keluar bersama sperma gua yg ngecret berkali2 di meki si inem… aahhhh… nikmat banget . . .

Hahaha..saat itu gua terus terang ga mikirin si inem keluar lagi apa nggak, cm gua rasa nya enak bgt, gua ambruk di atas badan si inem…

“iihhh ronnii aawwaasss.. iihhh… saannaahh.. iihh! Turun… aahhh….” inem marah2 karena gua masih aja nemplok di punggungnya . . .

Saat gua turun dr punggung nya gua langsung ke kamar mandi dan cuci konti gua, inem juga ikutan ke kamar mandi, dia cebok sambil ngoceh2 . .

“dasar roni.. ga puas2… iihh jorook… genitt.. inem di paksain mulu..iihh..nanti kalo anak inem bangun piyee…iihh…” inem masih marah2 . . .

Gua sih cuek aja, keluar kamar mandi, pake boxer,dan kaos tidur, lalu nyalahin rokok…gua hisap dalem2 asap pertamnya dannn ffuuuuuhhhhhhh! Aahh emang nikmat ngerokok abis ngewe! Hahaha… Inem keluar dr kamar mandi gua bugil . . Dan ambil celdam nya, dia pake, trus daster nya yg kekecilan…masih aja ngoceh2 . . .

“iihhh..inem sampai telanjang, di paksa sama ronii..iihh genitt…” kata inem sambil pake dasternya . . . Yg ada gua jadi napsu . . . Gua samperin dan peluk dia dr depan sambil remas tete nya yg nge gemesin….sambil ngomong . . .

“udah jangan marah2 lagii… ummmmmmssss… inem juga enak kan… uummmsss..” kata gua sembari remes nenen si inem dan cipok tiba2 bibir nya . .

“aahhhsss.. hhummmmmm… ssiiihh aapaahhmmmmmm, iihh dasar.. hiiss.. genit… sanah… bobo.. dah malam… lepas inem… aahhh” kata inem ronta2 dalam peluk gua . . .

“makasih yah nem… uummmsss…” kata gua.sambil cipok lagi dan remas toket nya…gemmeessss bangeettt!

“iihh hmmm… aahh.. ga tau ah.. sshh.. hiiisss… udahhh..” kata inem ngelepasin badannya dr peluk gua, dan keluar kamar… tp saat keluar, sedikit sekilas gua liat senyum dr bibir inem…hehehehe…

Hahaha.. Malam itu dapet 2 ronde deh..dan gua pules banget molor nya, dan bangun dah siang… Dan besok nya inem minta di anterin ke pasar buat beli oleh2 di kampung . . . Hahaha! Bisa buat alesan ngewe2 lagi nih!Hahaha!

Nah agan…makasih yah kalo masih pantengin Inem…

(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 14)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Pembantu Seksiku Part 16)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game