Pacarku Lonte Mu Part 8

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8

Cerita Sex Dewasa Pacarku Lonte Mu Part 5 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya :Pacarku Lonte Mu Part 7

Hay kembali lagi sama aku devy si montok binal yang selalu haus akan belaian bad boy hehe
Kembali ke part 7 waktu di pantai

Singkat cerita disana ketika aku sedang berduaan sama mr.z diam diam aku chatingan sama broto
Dari awal broto emang udah bikin aku penasaran

Yang paling membuatku penasaran adalah ukuran batang dan otot dia

Membayangkan itu membuat hatiku berdesir dan sekaligus basah

 

Menyadari hal itu cowoku agak curiga sambil curi curi pandang

Ahh ingin rasanya segera bisa melihat penia broto

Sambil asik chatingan ke broto dan ngobrol sama mr.z tiba tiba broto mengirim pesan dengan isi pesan ” mbak pengen liat tete mbak lagi dong hehe ”
Kubalas dengan ” boleh tapi nanti aku minta foto anumu ya to ”

” haha siap dijamin pasti kmu suka kok hehe ”

” emm kamu dimana emang to ?”

” lagi di deket pantai , emang kenapa mbak ?”

” dari pada minta foto kenapa gak langsung aja to hehe ”

” haha udah gak sabar nih nunggu nanti malem ”

” nanti malem lagi kalau bisa ”

” emm gini aja kmu ke toilet aja ntar aku nyusul gimana mbak ?”

” hah emang gak ketauan sama petugas sini ?” tanyaku heran

” udah nurut aja sama aku aman pokoknya ”

” emm oke nanti waktu ganti pakaian ajah aku kabarin gimana to ”

” cowomu gimana ? Aman kan hehe

” dia biar nunggu aja ah biarin ”

” wih siap deh kalau gitu ”

” jangan lupa bawa pengaman ya , awas aja kalau sampe kluar dalem ” ancamku , padahal dalam hati ingin rasanya mekiku disembur oleh peju broto

Makin sange diriku membayangkan hal itu
Sampe dimana aku minta foto sama cowoku , lumayan buat update status sambil tanda udahan , biasanya kita ambil foto di momen momen akir sebelum kita pulang atau cabut dari lokasi
Setelah dapat beberapa foto yg bagus tak lupa disana aku juga difoto dalam keadaan toket yg keluar dari bikiniku
Setelah selesei kita cabut untuk ganti pakaian
Agar rencana dengan broto berjalan lancar aku beralasan ke pacarku

” say aku nanti agak lama gpp kan aku mau sekalian bab nih mules ”

” iya gpp tar aku tunggu di warteg sebelah aja ya ”

” makasih yang pengertian banget deh hehe ”

” ok yaudah sono cepetan ”

Kita berdua pun menuju toilet masing masing
Dimana toilet cowo dan cewe dipisah dengan jarak yg lumayan jauh
Setelah masuk ke toilet yg paling pojok dan lumayan bersih aku bergegas melepas semua pakaian yg melekat di tubuhku
Setelah aku berbugil ria tak lupa ku ambil fotp selfie sambil ku kirim ke broto dengan caption
” aku udah bugill sayang siap kmu tusuk tusuk di toilet paling ujung muachh dengan emot cium ”
Broto tidak membalas pesan hanya dia read setelah beberapa menit ada langkah yg suaranya menuju toilet yg sedang aku gunakan
Sengaja pintu toilet tidak ku kunci agar broto bisa langsung masuk
Yak sesuai dugaan broto langsung masuk dan mengunci pintu toilet .
Dia memandangiku dengan penuh nafsu

” ahh kmu pengen ya sayang sini uhh nenen hehe ” sambil ku peluk dia dan kuarahkan toketku ke arah wajah dia
Tak kusangka ternyata dia menolak dan langsung menghindar
Yang membuatku kaget serta makin sange adalah ketika broto dengan cepat menampar toketku sambil pentilku di pelintir dia

” binal juga kamu ya haha , rasain nih plak plak ”

Toketku kembali dia tampar dan dia memaksaku untuk posisi berjongkok di depan dia
Setelah itu jono langsung melepas semua pakain dia dan wowww penis yang panjangggg

” hehe kaget ya mbak ?” goda broto

” eh kok panjang gitu sih ”

” udah cepet nih emut ” sambil mengarahkan penisnya ke arah bibirku

Karna nafsuku sudah menggebu gebu tanpa penolakan langsung ku kulum penis broto
Penis broto kira kira panjangnya 18cm dan diameter 3cm membuatku kadang tersedak
Setelah beberapa menit mengulum penis broto , ” mbak sini gantian punyamu aku kerjain hehe , gile body bagus gini harus dipuas puasin mumpung bisa makek gratis lagi haha ”
Plak plak kembali dia menampar toketku
Sering mendapat tamparan justru membuatku makin sange dan membekas merah di area toketku
Setelah aku berdiri dia langsung menyergap toketku , di nenenya toket ku secara bergantian sambil tangan kirinya mengocok kocok liang mekiku
Tangan kananya tak mau kalah , ditamparlah bokongku yang semok beberapa kali dengan keras
Alhasil toket dan bokongku merah merah akibat ulah bejat broto

” to aku udah gakuat please masukin ”

” ohh udah pengen dikontolin ya haha ”

Dia langsung merubah posisi kita menjadi dogy
Sambil mengarahkan penisnya ke lubang mekiku , kedua tanganya sambil mencengkrap kedua bongkahan bokongku
Jleebbbb masuklah penis broto ke dalam mekiku uhh sungguh nikmat rasanya

” buset masih peret gini mbak wah jarang di pakek ya sama cowokmu haha ” maki dia sambil menyodok nyodok mekiku

” sstt uhhh uhhh ii iyyaa gapernah dipakek ahh ” kataku sambil terbata bata menikmati setiap sodokan dan hentakan penis broto

Selama hampir setengah jam kita masih diposisi yg sama entah udah berapa kali aku dibuat orgasme oleh broto membuat pipiku merah merona dan udah berapa kali tamparan tangan broto di bongkahan pantatku juga membuat merah
Tapi jujur sex kasar seperti ini membuatku lebih puas dan tentunya aku menikmati sex dengan teman pacarku sendiri
Setelah itu broto mencoba untuk menyodoku lebih cepat dan kasar

” ohh mbakkk aku mau keluar nih hahhh ”

” sstt ahhh brottooo ahh keluarin dalem aja gpp aku udah minum obat tadi ahhh ahhh ”

” ohh nah gitu ya nurut sama gue haha dasar jablay ahhh ” maki broto sambil menampar terus kedua bongkahan pantatku dan

” ohhh mbakkkkkk ahh ” crrottttt crrrottttt muncratlah peju broto di dalam lubang mekiku badanku menggelinjang menerima semprotan peju dari

broto

Setelah itu broto mencabut penisnya dan menyuruhku untuk aku sepong

” slurrrpp slurrrpp ” wuhh gilak lu mbak , body mantep gini gak dipakek sama pacarnya sendiri , yaudah biar dipakek orang orang hahaha ” maki

broto sambil merekam diriku yang lagi menyepong penis broto
Setelah puas broto memakai pakainya lagi sambil berkata ” tar malem aku ke kamar hotelmu ya , jangan lupa hehe ” dan diapun langsung pergi entah kemana .
Akupun bergegas mengenakan pakaian dan cepet cepet keluar dari toilet untuk segera pulang ke kamar hotel
Diperjalanan cowoku agak curiga dengan pipiku yg merah ini
Untung aja dia gatau hihi , habisnya enak banget sih penis broto sampe aku bisa gini hehe
Singkat cerita di hotel sehabis aku mandi dan makan aku dan cowoku bersiap siap untuk tidur karna aku beralasan capek , padahal nanti malam broto bakal nyodokin aku lagi di kamar sebelah
Kita pun tidur seranjang dengan cowoku
Sekitar beberapa menit sepertinya cowoku udah mulai tidur , aku bergegas ambil hp dan seperti biasa aku chat broto untuk memberi tahu kondisi kamarku sekarang dan aku segera pindah ke kamar sebelah untuk mengambil jaket dan celana pendek , karna kalau turun ke loby bisa bahaya kalau dicurigain orang orang
Beberapa menit ada telepon dari loby mengatakan ada tamu untuk aku
Aku segera kebawah dan membawa broto ke kamar sebelah
Kamar sebelah ini lebih berfantasy untuk bercinta karna belakang ranjang bukan tembok melainkan kaca , jadi kita bisa melihat pemandangan luar
Setelah kita masuk ke kamar tak lupa pintu aku kunci
Tak pakai lama broto langsung membantingku ke ranjang dan melucuti pakaian dia sendiri
Wow dada bidang , perut six pack dan kontol yang panjang membuatku langsung sange
Tak kalah aku pun juga melucuti pakaianku sampai aku bugil.

    

” wah masih merah ya pantat mbak haha ”

” ihhh kmu sih ditampar mulu ”

” haha tapi suka kan haha ” plak , tamparan pertama turun di toketku

Dia langsung menindihku sambil kita berciuman liar
Bibirku beradu dengan bibirnya
Setelah puas berciuman bibir broto turun ke leherku , dijilatinya leherku sampai basah air liur broto
Makin turun sampailah di keteku , dia menjilati kedua keteku yg mulus ini
Pindah ke toketku , pentilku jadi santapan dia
Di gigitnya pentil kiriku sambil dicubit pentil kananku , membuatku menggelinjang
Dijilatinya pentil dan toketku sampai dia puas

” ahhh sttt emm teruss brotooo uhh ”

Makin kebawah makin kebawah sampailah di mekiku
Dijilatlah pahaku sampai aku kembali menggelinjang

” udah basah aja nih memek haha ”

Dimasukanlah jari dia ke memeku sambil lidahnya menyapu nyapu memeku uhhh

” uhh brotooo pinter bangett sihh ahhh ”
Dikocok kocok memeku sambil lidah broto menjilati lubang memeku

” ahhh brotttooo ahhhh aku mau ahhh ”

Crrrootttt crroottt akirnya aku orgasme pertama

” haha dasar jablay sini women on top ” perintah broto

Akupun menuruti perkataan broto
Setelah aku di atas , kumasukan penis broto ke mekiku jlebbb uhhh
Masuk perlahan lahan , tapi karna broto menang orangnya bringas , baru masuk kepala doang tiba tiba di hentak hentak kontol broto ke dalam mekiku yg membuatku kaget tapi nikmat hehe

” uhh dasar kaget tau ”

” haha suka kan di kasarin lu hahh !” plak plak ditamparlah kedua toketku sampai mantul mantul

Broto pun mulai menyodok mekiku dari bawah keatas , dan akupun mengimbangi dengan memaju mundurkan mekiku
Tak puas dengan itu , broto kembali memainkan kedua toketku sambil tetap menyodok
Agak lama kita di posisi ini , sampai akirnya aku mulai merasakan orgasme ke2ku

” ohh ohh terusss sayangg ahh ahhh aku mau keluarrrr ahhh ”

” hahhg hahh rasainnn nih hahh ” broto dan aku mempercepar rpm goyangan kita dan sampailah aku crroottttt , tubuhku mengejang hebat

Orgasme yang nikmat karna toketku masih mendapat rangsangan dari broto
Setelah puas women on top kita rubah posisi ke gaya kupu kupu menghadap ke cermin

Jadi aku bisa melihat diriku sedang dipakai oleh cowo yg bukan pacarku sendiri , melainkan teman dari pacarku
Sensasi ini yg membuat nafsuku ke broto menggebu gebu

Setelag kita di posisi yg pas , ketika akan memulai permainan ini tiba tiba aku mendengar suara dari luar kamar , hem mungkin cowoku sedang

mengintip hubungan badan pacarnya dengan temanya sendiri

Disitu aku justru tambah nafsu , dan broto pun mulai menyodoku dengan rpm halus , di barengi dengan rangsangan di toketku

Broto menyetubuhiku sambil tetep tanganya bermain di ke2 buah dadaku

Makin kesini rpm sodokan broto mulai cepat , membuatku mendesah keenakan

Walaupun diluar kamar mungkin ada pacarku sedang menonton aksiku dengan broto tapi aku tak peduli , aku mendesah seperti biasa , agak

kencang dengan suara yg manja

” ohhhh brotoo ahhh enakkk sstt iyahh disituu ahhh uhhhh ”

” ohh binal banget ya kamu ini haha ” clep clep clep clep suara maju mundur penis broto di dalam mekiku

Dinginya kamar ini harus kalah dengan permainan panas kita , aku mulai berkeringat
Mengetahui hal itu , broto makin nafsu
Diangkatnya tanganku lalu wajah broto dibenamkan di keteku sambil tanganya tetap meremas toketku

” ketek mulus putih gini gue sih doyan doyan aja haha ” kata broto di sela sela permainan kita

Brotopun mulai mempercepat genjotanya sambil memainkan pentilku , aku hanya bisa mendesah sambil menikmati perlakuan broto
Setelah beberapa menit aku mulai merasakan tanda tanda orgasme lagi

” brottoo aku mau nyampe lagiii ahhh cepetinn sayang uhhh , sodok aku yg kasarrr ouuhhh uhh ”
Tanpa menjawab sepatah kata apapaun jono mulai menyodok mekiku dengan kasar

” ahhhh broottttooo uhhhhhhhh sstt ahh ” crooottt crotttt , akirnya aku keluar lagi

Kita start dari jam 10an , tak terasa sekarang sudah jam 1 dini hari , hampir 5 kali aku dibuat keluar oleh broto dan brot udah 2 kali keluar

Kali ini ronde terakir , dengan gaya kesukaanku yaitu man on top
Broto yg udah agak lelah mulai memasukan penisnya ke dalan mekiku

Sambil bibirnya menjelajah di leher dan toketku

Sleeepp masuklah semua batang penis broto , membuatku agak kelonjotan karna panjangnya penis broto

Broto mulai memompa perlahan lahan sampai aku mulai mendesah keenakan

Clep clep clep clep suara gesekan penis jono di dalam mekiku

Setelah itu broto mulai memompa dengan rpm tinggi langsung , mungkin broto udah gak tahan dan ingin ngecrot lagi di dalan meki ku

” sstt uhhgg brotooo ahhh kasar banngtt sii ahh ”

” kan lu yg suka dikasarin mbak hehe ” tawa broto penuh kepuasan

Clepp clep clepp ” ahhhhh uhh ahhhh tooo terusss ouhhh ”

Sambil memompa dengan rpm tinggi , broto memenamkan wajahnya di antara ke 2 buah dadaku menikmati harumnya buah dadaku waktu

berkeringat Clepp clepp cleppp ” oohhhh ahhhhh” Kurasakan penis broto mulai berkedut kedut tanda dia akan sampai
Akupun mulai hilang kendali dan sebentar lagi akupun jg mulai merasakan tanda tanda orgasme

” uhhh sttt emm ahh pentok pentokinnn sayangg ahh ahh uhhh aku mau keluuu arrrr ahhh ”

” iya kita barengan ya mbakk ohhh ahh ”

Broto mulai kesetanan , kocokannya kenceng banget dan , crrroooootttt crrrroootttt peju broto menyembur di dalam mekiku , berbarengan denganku yg jg orgasme Nikmatnya sungguh double

Setelah crot broto mencabut penisnya dan seperti biasa , aku disuruh membersihkan sisa peju di penis broto sampe bersih
Setelah itu kita berdua tepar di kamar yg penuh gairah ini

Karna aku takut , broto kusuruh langsung pulang , setelah aku berpakaian dan mengintip kearah luar pintu sepertinya aman
Broto langsung berpamitan dan nyelonong keluar dengan cepat

Hatiku agak lega karna broto bisa keluar dari kamar hotel , sehabis itu aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan
Disini aku deg degan sekali , apakah cowoku tau perbuatanku tadi dengan broto …

Bersambung

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8