Pacarku Lonte Mu Part 7

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8

Cerita Sex Dewasa Pacarku Lonte Mu Part 5 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya :Pacarku Lonte Mu Part 6

Pov mr.Z

Singkat cerita kita sudah sampai di pantai tujuan Kita berdua mencari toilet untuk ganti pakaian ,Seusai ganti pakaian dengan kaget aku melihat devy yg terbalut bikini berwarna putih yang benar benar sexy
Dengan tonjolan dada yg kelihatan membuat lelaki manapun ingin rasanya mencicipi dua gunung kembar itu

” wuih gilak makin seksi aja kmu yang hehe ” pujiku ke dia

” hehe bisa aja sih kmu yank ” yuk ah ke sana
Devypun merangkul tanganku sambil menyentuhkan tanganku ke dada dia
Saat jalan pun banyak cowo cowo yg melototin dada devy Kita cari tempat yg enak , yaitu di bawah pohon Sekaligus memesan minuman untuk menemani sore yang indah ini

” gimana yang , bagus kan pemandanganya ”

” iya bagus , nanti fotoin yah yang ”

” yaudah sekarang aja gih mumpung masih cerah nih cahayanya ” suruh ku

Devypun ambil posisi dan berpose ala ala model dewasa Cekrek cekrek suara kameraku mengambil foto foto seksi dari devy Munculah pikiran nakalku , gimana kalau kusuruh dia buka bikini atau gak nampakin pentilnya hemmm mungkin bisa nih Aku mulai membujuk devy perlahan lahan

” sayang pose hot dong , mau gak ?”

” hmm mau pose gimana emangnya ?”

” agak di buka tuh bikininya biar keliatan pentilmu hehe ”

” ihh sayang nanti diliat orang lah ”

” hehe gpp kalau cuma liat mah hehe ”

” yahh kalau di kenyotin orang lain gimana hihi ” goda devy

” dih jangan lah hehe biar aku aja yg kenyotin sayang ”

” hehe kalau broto yang kenyotin giman yang ? ”

” buset jangan lah hehe masa jatahku dikasih ke orang lain hehe ”

” ya kamu sih minta aneh aneh aja hmm ”

” gpp ih yang beberapa foto aja , pelorotin gih itu biar keliatan ”

” yaudah pakek hpku aja yank ”

” lah kok hp ? Kan ada kamera nih ” timbul kecurigaan ku

” gpp nanti aku pasang story hehe ”

” waduh nekat kmu kalau diliat orang gimana ”

” ya gpp rejeki yg ngeliat wekk ”

” yaudah mana hpmu ”

Setelah melihat sekeliling , tidak ada orang yg fokus ke kita , mereka sibuk dengan hp dan aktifitas mereka Devy pun menurunkan bikininya sambil pose angkat ketiak
Cekrek cekrek beberapa foto sudah aku take di hp devy Cepat cepat devy membenahi bikinya agar tidak ada orang lain yang melihat kita

” liat dong yang ” pinta devy

” sini kita liat bareng bareng ”

” ihh malu ah yang hehehe ”

” haha binal ya kmu hehe ” sambil ku colek toket devy

Setelah itu kita foto foto bersama dan dilanjutkan dengan ngobrol ngobrol santai sambil menikmati pemandangan disini Dari tadi devy sibuk dengan hpnya ntah ada yg dia perbuat
Aku coba liat ke arah hpnya dikit ternyata sedang chatingan dengan orang lain Ntah itu siapa sepertinya nomor baru alias kontak wanya tidak diberi nama
Sambil curi curi pandang ke hp devy,Tepat pas aki liat lagi dia mengirimkan fotonya ke kontak yg tadi what the … Kenapa dia malah mengirimkan foto yg tadi ke orang lain
Selain itu tubuh devy mulai tidak beres Dia mulai menggesekan pahanya sendiri dan dibalik bikini mininya pentil devy sepertinya mulai mengeras
Ya dia sange karna chatingan dengan seseorang Disini perasaanku mulai campur aduk antara cemburu , ikut sange , marah , dll
Aku coba mengalihkan perasaan ini

” sayang , kita balek yuk gimana , kita ganti pakaian dulu ”

” yaudah yuk yang aku sambil bab ya yang kebelet nih , mungkin agak lama ”

” ok deh ku tunggu nanti di sebelah ya ”

” ok ”

Kita berdua menuju toilet masing masing yang jaraknya agak berjauhan Karna lama menunggu devy aku pun iseng mengecek hp tadi
Ya tadi waktu hp masih kupegang diam diam foto foto dia ku kirim di hpku Kulihat lihat akirnya mulai tegang penisku Karna tidak tahan lagi akirnya kuputuskan untuk coli
Entah devy ngapain aja di toilet rasanya lama banget akirnya kumulai ritual ini di toilet umum Toilet ini bener bener bebas , dalam artian tidak ada larangan untuk membawa lawan jenis masuk ke toilet
Seperti tadi aku melihat sepasang pria dan wanit muda yg masuk ke toilet pria Karna sudah tidak tahan kumulai ritual ini sambil membayangkan toket devy yg montok itu
Setelah beberapa menit akirnya aku nyampai dan bergegas kubersihkan dan langsung menuju ke warung sebelah untuk pesan makanan sambil menunggu devy
Sampai makanan habis pun dia belum balik lagi ,Kutelfon pun gak diangkat hmm kenapa sih gitu hadeh Karna bete nunggu dia aku sambil main game aja,Sampai 3x match akirnya devy telfon

” dimana yang ?” tanya dia dari ujung telpon

” di warung sebelah , udah ? ”

” udah yang hehe ” suara devy agak terengah engah

” yaudah yuk kita balek ke hotel , cape nih ”

” bungkusin nasi yang satu aku laper belom makan ”

” ok beres ”

Kita janjian di tempat kita turun dari mobil tadi Setelah ketemu aku agak curiga , kenapa pipi dia agak kemerahan
Tapi aku enggan bertanya , paling nahan boker tadi haha

” udah ? Lama amat hadeh ”

” hehe maaf yang , perut ku . . mules gatau kenapa hehe ”

” ok nih udah aku pesenin ojol lagi , tinggal nunggu aja , oh iya ini nasi jg udah aku beliin ”

” hihi makasin yang kmu pengertian deh ”

” iya dong ”

Singkat cerita kita sudah sampai di kamar hotel
Kita mandi bareng tapi tidak seperti kemarin
Ketika aku minta jatah blowjob atau nenenpun gak dikasih ntah kenapa dan pantat devy pun agak kemerahan

” loh yang kok pantatmu merah gitu kenapa ?”

“E eh i ini gatau yang e tiba tiba merah gitu ” jawab devy agak tergagap

” kok bisa sih , aneh ”

” tau ah ntar jg ilang sendiri ”

    

Setelah mandi kita rebahan dikasur FYI kamar ini ada 2 kamar tidur
Yg satu yg aku pakek tiduran dengan devy di samping kamar mandi dan kedua di pojok dekat dengan kaca hotel jadi kita bisa melihat luar hotel dari kamar itu.
Malam ini devy mengenakan pakaian kesukaanku Yaitu tengtop putih ketat dan celana pendek

Dengan bra yang ketat membuat belahan devy menyembul dari tengtopnya Karna waktu mandi gak dikasih jatah , malamnya

” sayang jatah nenen dong hehe aku suka banget liat kmu pakek tengtop gitu , jadi seksi banget hehe ”

” besok ajah ih yang males capek ”

” halah yangg tegang niih”

” aku capek males kalau harus sange lagi sayangku ”

” yaudah aku coli aja sambil liat kmu gimana ”

” yaudah gpp , pengen gimana ? ”

” hmm kmu cukup keluarin toket sambil angkat ketek aja hehe ”

” ok ok haduh dasar fetish ketek haha ”

Devy pun mengeluarkan toketnya dari dalam tengtopnya sambil angkat ketiak Jarinya sambil mengelus elus gunung kembarnya sendiri
Melihat aksi itu aku tak ambil diam , ku keluarkan burung kecilku dari dalam celanaku sambil mengocok ku pandangi devy dengan penuh nafsu

” hehe cepetan keluarin ya aku dah ngantuk nih ”

” uhh sabar sayang , buset dah gak tahan aku liat bodymu ”

” masa siii , sexy kan ya bodyku hehe ”

” ohhh sayang duhh ah ”

” emmmm nih mau gak cium keteku ” goda devy sambil mencium aroma ketiaknya sndiri

” ohh mau sayang ”

Akupun pindah posisi ke dekat devy sambil mukaku ku tempelkan di ketek devy yg putih dan mulus Devypun menggodaku dengan kata kata yg membuatku cemburu sekaligus sange

” uhhh sayang kok toketku dianggurin sih apa harus si broto yang emutin toket aku sayang uhh masa kamu rela toketku di emutin temenmu sendiri ”

Mendengar kata kata itu aku mempercepat kocokanku , dengan niat mau berpindah ke toket devy tapi apa daya otongku udah crot duluan

” hehe keluar ya , uhh pasti puas ya yang hehe ”

” huhh gilak deh keluar banyak lagi hehe , makasi ya sayang ”

” iya sono tidur udah malem hehe ”

” Bentar ku bersihin dulu ini bekas peju aku ”

” cepetan kita tidur bareng yang ” pinta devy

” yaudah bentar ku matiin lampunya ”

Kitapun ambil selimut dan tidur bersampingan
Setelah hampir beberapa menit aku mulai tidur tapi si devy masih sibuk dengan hpnya
Aku biarin aja karna mata udah ngantuk banget
Jam menunjukan pukul 01:15 dini hari
Aku terbangun karna rasa ingin buang air kecil
Aku lihat sebelah si devy ternyata tidak ada
Mungkin baru cari makan
Saat jalan menuju kamar mandi aku lihat kamar tidur sebelah tertutup pintunya dan lampunya menyala
Aku bergegas untuk kencing lalu kembali ke kamar
Disitu aku tidak berpikir tentang devy melainkan aku takut kalau ada hantu atau makluk lain di hotel ini
Akupun bergegas lari ke kamar dan ku tutup pintu
Devypun aku wa

” yang kalau mau masuk kamar wa dulu ya ”
Kucoba tidur tapi gak bisa
Sesaat aku mendengar suara rintihan cewe

” fix ini kuntilanak ” batin ku dalam hati
Tapi lama kelamaan suara sering berganti menjadi desahan seoarang perempuan
Hati ku tiba tiba berdebar , jangan jangan ? …..

Aku bergegas keluar kamar dengan berusaha tidak menimbulkan suara ,Karna pintunya terutup rapat aku hanya bisa melihat dari balik ventilasi udara dan lubang pintu
Karna ventilasti tinggi maka aku mencoba mengintip dari balik lubang pintu Betapa kagetnya saat aku melihat apa yg terjadi didalam kamar ini
Tidak menyangka sebelumnya kenapa bisa terjadi Sesaat itu juga tubuhku lemas dan perasaan campur aduk

Bersambung

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8