Pacarku Lonte Mu Part 6

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8

Cerita Sex Dewasa Pacarku Lonte Mu Part 5 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya :Pacarku Lonte Mu Part 5

 

Dini hari pukul 04:00 gw dibangunin oleh abang sopir tadi dia memberihatu kalau kita sudah sampai tujuan Baru mau gw bangunin cowo gw ternyata udah bangun duluan sambil ngucek ngucek mata

” udah sampai nih yank , kita cari hotel dulu yuk ” ajaku

” di deket sini ada kok minggu minggu kemarin gw udah cari cari info lewat temen , ntar temenku bakal nganterin ke hotelnya kok ” jawab pacarku

” oh ok deh kita bayar dulu itu buat abang sopirnya trus kita cari sarapan , laper nih ”

” ok sayang ”

Setelah cowo gw bayar ongkos perjalanan kita langsung cari warteg terdekat buat sarapan Karna tadi malam gw cuma makan roti sama mie instan alhasil pagi gini perut keroncongan.
Demikian cowoku dia tertidur pulas karna ulah si abang sopir itu , pertama kalinya pengalamanku disodok orang lain di depan cowoku sendiri Membuatku mengingat kejadian semalam.
Seuasai sarapan kita nongkrong di kursi depan ind*mart sambil menunggu teman cowoku Tidak lama hp cowoku berbunyi.

” ting tung ” notif wa dari temanya

” apa yang ?” tanya ku

” dia udah mau sampe , ntar kita bisa cepet cepet istirahat di hotel trus sorenya kita ke pantai ”

” wihh asik yang , yuk ah gasabar ”

” hehe iya ntar kmu pakek pakaian yg seksi ya ” pinta pacarku

” tapi tar kalau diliatin cowo lain gimana dong ”

” ah gpp lah kalau cuma liat doang ”
Dalam hati inginku bertanya kalau ditidurin cowo lain gimana sayang

” emm iya deh oke ”

Sehabis ngobrolin pakaian teman cowoku tiba di lokasi kita
Sebut aja namanya Broto
Broto ini dari fisiknya badan agak pendek tapi bisa diliat dari luar kalau badan dia keker dengan kulit sawo matang dan muka yg agak agak sangar
Dia ngomongin hotel bareng pacarku sambil curi curi pandang ke arah ku Tepatnya ke dadaku yg nonjol Ya karna badanku dibalut dengan baju agak ketat dengan BH yg agak kekecilan membuat dadaku keliatan mancung
Setelah itu cowoku mengajaku untuk menuju hotel yg jaraknya hanya sekitar 1km Kita ber3 langsung masuk mobil si broto Cowoku didepan bersama broto dan aku di belakang sendirian
Dimobil kita bertiga kegerahan karna AC mobil broto rusak Sambil nyetir broto curi curi pandang ke arah celana dan dadaku Sepertinya dia nafsu banget sama tubuhku ini
Muncul pikiran kotor , bagaimana kalau kubolehkan broto mencicipi tubuhku ini uhhh .

Tiba tiba aku dikagetkan oleh pacarku kalau kita dah sampai

” tuh disana hotelnya kalian duluan aja gw mau cari rokok dulu disini ” kata broto

” ok thank ya bro , nih buat loe ” mr.z memberikan selembar uang biru ke broto
Tapi

” wah slow aja udah gausah hehe ” tawa broto sambil tetap memandangi dadaku
Mungkin mr.z tau kalau dari tadi broto sering curi pandang ke dadaku

” eh gw ke toilet bntar dong kebelet banget nih , disini toilet dimana bro ”

” tuh minta aja sama emak emak warteg disana , biasanya gw sering nongkrong disono ”

” ok , sayang kamu tunggu disini dulu ya ”

” eh iya yang ” jwb gw agak malu karna gw harus nunggu disini bareng broto

Mr.z langsung bergegas menuju tempat yg sudah ditunjuk oleh broto
Sementara gw duduk di mobil lagi karna cuaca diluar panas

” mas makasih ya udah nganter sampe sini ”

” hehehe siap mbak , wuih si mr.z beruntung banget punya cewek kek kmu mbak ” puji broto sambil pelototin dadaku

” hehe bisa aja ah mass ”

” iya seksi pisan , aset punya mbak montok gitu , itu asli apa implan ya mbak ?” tanya mesum si broto

” ih ini asli lah bang bisa di tes kok ” jwb gw centil sambil busungin dada

” wah serius nih hehe mau atuh mbak ”

” ihh mas jangan lah tak bilangin cowoku loh ” sambil pasang muka galak

” yahhh sekali aja boleh lah tar malem kalau cowomu udah tidur gimana hehe ” wah berani jg nih orang bilang kek gitu ke aku

Karna gw udah mulai sange karna di godain broto gw serasa terhanyut oleh suasana
Aku beri kontaku ke broto untuk menghubungiku nanti malam jika cowoku udah tidur

” waduh mbak itu foto profil hot banget gilak nenenya nyembul gitu hehe ”

” ahhh mas bisa aja hehe ”

” sini mbak foto bareng dulu buat kenang kenangan ”

Tanpa penolakan aku langsung ngedeketin tubuhku ke broto
Dia beberapa kali take foto sambil wajahnya di deketin di dada aku
Yg trakir kalinya dia merecord video dengan adegan dia meremas dan menjilat toket kananku dengan toket yg udah keluar dari kaosku.

” wah gilak aroma sususmu sungguh bikin batangku tegang mbak ”

” hihi nanti malem ya mas lanjutanya ”

” eh mbak mbak benahin tuh susunya , pacarmu udah jalan kesini ”

Dengan kaget gw bergegas membenahi toketku yg keluar dari sarangnya
Dari kejauhan tampaknya cowoku agak penasaran dengan apa yg terjadi barusan tapi aku cuek cuek ajah .

” udah kelar nih yuk kita pesen kamar sayang ” ajak mr.z

” yuk lah ”

” bro , thank yak sekali lagi , gw langsung ke hotel dulu ya ”

” siappppp dengan senang hati hehehe ” ketawa broto penuh kemenangan

Kita bergegas ke hotel untuk segera pesan kamar
Tiba di lokasi

” mbak bisa pesen kamar untuk 2 malam ? ”

” selamat pagi , bisa mas , saya carikan kamar yang kosong dulu ya ”

” siap mbak ”

” nomor 15 ya mas , akan kami antarkan mas ke kamar dan ini untuk kuncinya ”

” ok mbak terimakasih ”

Setelah itu kita menuju ke kamar no.15 dipandu dengan mbak mbak tadi
Kita dipersilahkan masuk dan dijelaskan dimana kamar mandi dan lain lainya .
Setelah itu kita berdua menaruh barang barang kita di meja dan brukk kita akirnya bisa rebahan dikasur setelah perjalanan yang lama.

” yang siang siang gini mau kemana ?” tanyaku

” panas yang , mau ngegame dulu ah ”

” ihh game mulu , sini maenin punyaku aja yang ” godaku yang dari tadi udah sange karna ulah broto

” beneran nih yang pagi pagi gini mending mandi bareng dulu yuk nanti sambil mandi kita enak enak hehe ” ajak mr.z

” boleh ah yuk dah gatahan hehe ”

Satu persatu pakaian kami lucuti dari tubuh kita masing masing
Kita berdua menuju kamar mandi sambil bugil
Di dalam kamar mandi kita saling ciuman dilanjutkan dengan pelukan hangat
Leherku mulai diciuminya sampai basah

” sstt ahh emm ” desah kecilku

” ciumin toket aku sayang ohh ”

Toketku mulai dia cium sambil diremas remas manja yg membuatku makin sange

“Ohhh sayang cubit pentilku ahhh ”
Dicubit lah pentil kananku dan yang kiri dia gigit pelan

” uhhh enak sayanggg ohh ”

” ssttt yang punyaku dah tegang banget nih , masukin ya please ” pinta pacarku dengan memelas

” jangan ih sayang , sini aku sepongin aja yah sampe crot ”

Ku tolak mentah mentah sambil aku memposisikan diri untuk menyepong penis dia yang hanya 10cm dikala ereksi , kecil dan pendek bukan hmmm .
Kusepong dia selama kurang lebih 5 menit mungkin
Penis dia mulai getar tanda akan orgasme
Langsung aku lepas terus aku ganti dengan kocokan dengan toketku yang montok
” yang aku duduk ya sambil ku pegang susumu , kamu angkat tangan gih biar keliatan ketekmu ” suruh dia
Dia langsung memposisikan tanganya memegang toketku untuk titsjob
Aku sambil angkat tangan memegang kepala ala ala model
Dia makin mempercepat kocokan penisnya
Ya kelemahan terbesar dia adalah toket dan keteku ini.

” sayang ahhhhh sampe yankkk ohhh ”
Crrrottt crooootttt

“Banyak sekali yank keluarmu hehe sampe belepotan nih muka sama dadaku”

” hehe abis kmu seksi banget yank aku jadi gakuat , sekali lagi yuk ”

” kamu ngocok aja sendiri sambil liatin aku ngocok gimana jadi sama sama enak ”

” mau yank yuk ah ”

Gw memposisikan diri duduk di toilet sambil ngangkang tangan kiriku masih disuruh untuk angkat ketek dan tangan kananku bergerilya di mekiku sendiri
Mr.z posisi berdiri di depanku jadi penisnya menghadap di depan wajahku
Kita berdua melakukan kegiatan ini hampir 10 menit
Kita berdua meracau gak jelas sambil lihat melihat
Di posisi ini jujur aku membayangkan kalau yang didepanku ini kontolnya broto
Aku masih penasaran dengan ukuran punya broto uhh pasti gede panjang uhhh pengen dikontolin broto jadinya

” uhh sayang aku mau keluar yankk uhh ” ceracauku

” iyahhh sama yank yuk keluar bareng ohh ”

” aku nyammppeeeee….. Crrotttrttt uhh ”

Akirnya aku crot juga dengan puas setelah membayangkan diriku ditidurin broto

” ahhh iya yankkkk aku jugaaaa ahhh ohhhh ” crrrotttt crrrootttt peju mr.z muncrat ke2kalinya ke wajah dan dadaku

” uhg mantep yank hehe jadi lemes kan ” kata pacarku

” hehe yuk mandi yank nanti kita cari makanan lagi ”

Kita berendam sekitar 1 jam lebih karna sambil santai dan ngobrol ngobrol
Setelah kelar kita pakai pakaian lagi dan keluar untuk cari makanan
Setelah makan kita kembali ke kamar hotel lagi untuk istirahat sebentar sebelum sore tiba
Karna sore nanti kita bakal ke pantai untuk sekedar melepas penat atau refresing
Tiba pukul setengah 5 sore kita udah siap siap
Jarak hotel ke pantai sekitar 4km++

” yank pesen ojol aja enak ”

” ok boleh , bentar ”

” udah semua kan barangnya , ojolnya udah di depan soalnya ”

” udah semua yang termasuk bra sama cd yg kmu request hehehe ”

” yuk lah berangkat”

Sembari perjalanan ke pantai aku tak lupa mengirimkan beberapa fotoku yg mengenakan bikini seksi ke broto