Pacarku Lonte Mu Part 5

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8

Cerita Sex Dewasa Pacarku Lonte Mu Part 5 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya :Pacarku Lonte Mu Part 4

Gw melihat dari HP melalui cctv Antara kaget dan ngaceng lagi
Devy sedang mastrubasi sambil VC sama entah siapa gw gatau Gw melihat dengan seksama
Sepertinya udah agak lama mereka VCS , bisa dilihatkasur devy bagian bawah udah basah bekas dia orgasme

Gw langsung lari ke kamar mandi dan ambil sabun untuk memulai ritual
Kali ini spesial karna gw melakukan ritual dengan melihat pacar gw sendiri lagi VCS dengan cowo lain
Sekitar 10 menit lebih ge hampir sampe tapi gw stopagar bisa menikmati lebih lama Agak lama gw kocok penis dengan pelan Akirnya gw mendapati suara devy makin keras

Volume HP gw fullin , wow devy mendesah sambil meracau tidak jelas membuat gw makin sange
Devy mulai mengangkat pinggangnya dan gw percepat kocokan pada penis gw Devy mulai mengejang sambil mendesah nakal Gw tak mau kalah sambil gw liatin toket devy dan membayangkan aroma toket devy dan ougg crrottttt gw akirnya sampe Peju gw muncratin ke tembok toilet

Gw siram pakai air dan gw berisihin penis dan tangan gw Gw kembali duduk di kasur dan terus memantau devy

Devy menyudahi VCSnya dan mulai mengenakan kembali pakaian tidurnya Dia pun mematikan lampu kamarnya pertanda akan tidur.
Gw pun jadi penasaran siapa lagi cowo tadi hmm biarlah bodo amat gw mo tidur ngantuk berat .

Hari berikutnya tidak ada yg aneh dan sampai di malam jumat gw mulai was was dan
penasaran mungkin bakal terjadi sesuatu yg lebih wah.

Jam 8 malem gw udah ready di kasur dan mantengin CCTV via laptop agar enak Karna HP gw pakek untuk main game game ringan .
Agak lama tidak ada aktifitas mencurigakan Gw lanjutin ngegame,Tiba tiba gw gak sengaja menoleh ke layar laptop devy melepas bra dan celana panjang dia

Kali ini dia hanya memakai tanktop dan celana dalam saja .
Dia lalu keluar kamar ntah mau kemana gw gak paham dan ge lanjutin lagi ngegame gw Kali ini gw gak konsen karna pikiran gw udah kemana mana dan gw putuskan
untuk focus ke CCTV aja.

Gw close game dan mata gw mulai tertuju ke layar laptop gw
Tiba tiba devy datang dengan menggandeng sosok priayg parasnya sama sama sangar , tubuh yang gendut dan berkulit gelap
Dengan tato yang banyak dan kuping yang ada tindiknya

” pasti ini jono ya ?” gumam gw

Devy menuntun pria itu ke kasurnya dan mereka rebahan sambil pelukan Hal yg membuat gw cemburu serta ngaceng.
Volume laptop gw fullin , ternyata mereka sedang ngobrolin sesuatu yang kayaknya agak penting

* suara di cctv *

Devy : emang dia sekarang dimana ?

X : gw denger dari ketua geng sebelah kalau si jono ketangkep basah lagi ML sama cewek SMA yg katanya cewek itu hilang dari rumah gitu

Devy : oh diculik trus di perkosa gitu ?

X : katanya sih iya gitu tapi mereka sama sama suka katanya , mereka keciduk sama warga
dan juga org tua si cewe akirnya jono dijebloskan ke penjara sampe 15 tahun gitu

Devy : yahh gaada yg muasin gw lagi dong

X : hahaha oh iya hp dia jg katanya ikut rusak dan dibuang ke sungai , katanya banyak foto2 korban sex dia jg ya ?

Devy : iih iya gw juga sering difoto sama direkam dia , kabar baik deh kalau dibuang jadi foto dan video gw aman hehe

X : sekarang trus gimana ? Lu kan gaada lagi yg muasin lu ? Pacarlu gabisa ya ?

Devy : iyah letoy mah dia tapi dia tetep dapet jatah gw coliin kok

X : sekarang sama gw aja dev gimana ? Lu belum pernah ngerasain kontol yang ber gotri kan ?

Devy : iih masa gw dapet partner sex elu sih ogah

X : gpp atuh dev gw dari dulu kalau diceritain si jono gw selalu ngaceng

Devy : oh iya lu kenal anak buahnya jono yang orangnya rambut pirang kurus itu gak ?

X : oh si Eky , kenapa ?

Devy : gw tertarik ajah sama dia , gw liat kontol dia panjang banget .

X : oh lu pengen yah ? Tapi ada syaratnya hehe

Devy : apa ? Pengen ngewe ma gw kan ? Huh

X : hehe iya sekali aja deh dev malem ini

Devy : ada syaratnya jg , no foto no rekam , sini hp lu

X : iya iya nih , asik akirnya gw dapet nidurin cewek high class kek lu dev hehe ”

Devy : brengsek lu * sambil melepas tengtop dan celana dalam

X : gw bugil jg ya dev uhh gilak badanlu diluar ekspetasi gw , lebih wow ternyata
Sejam mereka melakukan foreplay

Mulai dari cipokan , mainin toket , blow job , titsjob , dan jilmek 2 insan yang berbeda dalam status sosial maupun berbeda dalam fisik saling bergumul

Devy : untung ga ketauan pacar gw deh slama ini hehe

X : haha emang lonte lu dev , sensasinya lebih enakkan sama cowo cowo kek kita ini hehe

Gw sedari tadi cuma bisa elus elus penis gw sendirisembari menonton adegan mereka
Gaya 69 pun tak lupa mereka mainkan Setelah beberapa waktu devy mulai merubah posisi nungging Wow posisi dogystyle , gw liat liat trnyata penis orang itu tak lebih besar dari jonk pantesan gaya dogy biar mekinya devy lebih peret

X : uhh anget banget euy meki lu

Devy : ahh ahh terusin ahhh oh

X : uhh gw gatahan devv pengen genjot kasar ahh

Devy : puasin gw dong jangan main crot duluan

Tanpa menghiraukan perkataan devy
Orang itu memompa dengan kasar
Devy kelabakan , tak tinggal diam tangan orang itu meremas kedua toket devy yang dari tadi bergoyang seirama dengan genjotanya
Setelah stengah jam dengan gaya yang sama devy mulai kejang kejang pertanda dia orgasme
Orang itu pun merubah posisinya dengan gaya man on top

Dengan beringas dia menggenjot kembali devy dengan liar devy mulai merintih keenakan sambil meremas sendiri toketnya
Melihat itu pentil devy pun di nenen olehnya dengantetap memompa meki devy

Wow ini nih posisi idaman gw tapi apa daya gw gabisa gituin devy padahal pacar gw sendiri
Devy pun mulai kelonjotan dan tubhh devy mengejang kembali untuk ke 2 kalinya , dengan cekatan orang itu tidak memberi waktu banyak untuk devy menikmati orgasmenya , dia
melanjutkan genjotanya sambil menggesekan wajahnya ke toket devy Dih ternyata dia jg demen sama toket devy , batin gw

Devy tak terkontrolkan dia kembali lagi mendesah dan merintih keenakan
15 menit berlalu , orang itu menstop genjotanya danmenyodokan penisnya sedalam dalamnya pada meki devy dan disusul devy mengejang hebat , yak mereka orgasme bareng
Anjing di keluarin di dalem lagi , maki gw dalem hati

Orang itu beranjang dari tubuh devy dan meninggalkan bekas cupangan pada toket kiri devy dan yg bikin gw kesel dia menuliskan sesuatu di atas meki devy

Gw zoom layar di laptop gw dan terbaca lah tulisan itu ” meki umum , tempat peju umum ” Orang itu terkekeh puas dan mengambil tengtop devy untuk membersihkan cairan peju yang masih menempel di penis dia Tak sampe disitu dia mengambil celana dalam devy dan mengelapkan ke toket devy yang berkeringat

Diciumnya celana dalam itu dan dia masukan ke dalamkantong celana dia,Setelah itu dia mengenakan pakaianya seperti semula dan langsung cabut Meninggalkan devy yang masih terlentang dikasur dengan mekinya yang banjir peju .

Gw masih bisa menahan diri agar tidak coli karna hari ini gw lumayan capek karna kerjaan gw tadi siang Devy mulai bangkit dan menuju kamar mandi
Mau apa lagi kalau tidak mandi , 10 menit gw tungguin devy keluar dengan pakaian seperti biasanya tengtop dan celana pendek
Devy memungut tengtopnya yang tergeletak diranjang dan dia pindahkan ke tempat pakaian kotor

Devy kemudian mengelap kasurnya yang belepotan peju Dia mungkin udah lemas dan memutuskan untuk tidur Sepertia biasa dengan mematikan lampu kamarnya .
Gw pun jg menutup aplikasi cctv dan gw coba relax tanpa memikirkan hal barusan Gw puter MP3 di hp dan gw set timer agar gw bisa tidur Karna pagi hari gw harus kerja .

Hari jumat telah tiba , sebentar lagi hari sabtu dimana gw udah janjian akan ke pantai Gw siapkan pakaian dan lainya ke tas gw agar besok gw gak keteteran
Gw telpon devy di pagi hari ternyata tidak ada respon Mungkin masih tidur dia , wajar sih kantor dia masuknya jam 8 lebih jadi bisa santai,
Sedangkan gw jam 7 harus sudah sampai kantor Gw bergegas menuju kantor,Tiba di sana temen temen gw heboh membicarakan berita

Gw kepo
” ada apaan cok kok heboh amat ”

” ini nih yg kemarin kasus orang diarak karna ketauan ML ” jawab salah satu temen gw

” oh iya gw tau tapi gada gambarnya jadi gaseru ”

” nih ada kok videonya sebelum dihapus ”

Gw tonton video itu bareng temen temen gw Wah gilak bener bener paras penjahat nih orang
Dan gilanya ceweknya cakep banget

” udah dijeblosin ke penjara tuh ” kata gw

” iya 15 tahun plus denda 100jt ” sahut temen gw

” haha mampos dah rasain tuh anjing ” maki gw

” slow lah cok wkwkw biar kena imbasnya dia ” jwb salah satu temen gw

” udah jam segini woy ntar lagi dah ” perintah gw

Setelah itu kegiatan kerja seperti biasanya Jam 4 pulang dan tiba di kosan Gw langsung mandi dan rebahan dikasur
Lama kelamaan ge ketiduran Tidak terasa sudah jam 7 malam , gw keluar buat cari makan dan setelah itu gw coba cek CCTV di kamar devy

Oh aman deh batin gw sembari menonton di layar laptop devy sedang menonton televisi
Gw matiin laptopnya dan gw mencoba menghubungi bos gw bahwa gw mau minta ijin sakit biar besok gw bisa ngejatah dulu sama devy di pagi hari
Jam 9 malem ada notif dari boss gw yg isinya gw diperbolehkan ambil ijin Sip deh kalau gini hehe ,Gw langsung tidur aja

Pagi harinya di hari sabtu,Gw bergegas mandi dan siap siap kerumah devy Jam 6 gw udah otw kekosan dia
Pagi buta gini udah pasti dia belom bangun dan belom mandi hehe jadi gw bisa ngerasain toket devy lagi

Di kantor devy kerja 5 hari jadi sabtu minggu dia libur,Sampe disana gw tanpa mengetok pintu gw masuk , ya karna pintu devy tidak ada kuncinya

jadi gw bisa masuk kapan aja
Walaupun tidak ada kunci kosan disini udah dipastikan aman , dan lebih pentingnya lagi kosan disini bebas karna yg punya ada di luar kota dan tetangga kosan pada anti sosial jadi bener bener aman buat gituan hehe .

Gw hidupkan lampu kamar devy dan meletakan tas gw di meja , gw langsung lepas celana
jean dan jaket gw , gw nyusul devy di ranjang Gw singkap selimut devy dan dia kaget lalu buka mata

” eh sayang udah dateng ajah ”

” hehe iya mau numpang coli ”

” emm ” dia gak gubris pertanyaan gw dan melanjutkan tidurnya dengan posisi yang hot

Bokong devy bener bener menggoda
Gw keluarkan penis gw dan mulai menggesek gesek belahan bokong devy sambil gw
mencium ketek devy dan tangan gw bergerilya di toket devy

” ehh ihh ” dia sepertinya agak risih

Tapi tetep tidak gw perdulikan Gw jepitkan penis gw diantara paha devy gw maju mundurin sambil tetep gw menikmati ketek dan toket devy
Iseng gw buka celana dalam devy dan masih ada tulisan dari orang itu
gw bisikin di kuping devy ” lu lonte juga ya sayang”
Gw makin nafsu gw percepat kocokan gw dan crrrottttt peju gw mengenai kasur devy
Gw udahin sambil rebahan diranjang devy
Gw liat di bingkai foto devy

” hmm aman , mereka gag tau kalau disini ada cctv “batin gw

Karna masih stengah 7 gw ngegame aja deh siapa tau nanti ketiduran
Setengah jam gw main game akirnya mata gw mulai kantuk , gw taruh hp dimeja , tidak lupa
alarm gw set jam 12 siang dan gw kembali rebahan diranjang

Tiba tiba devy ganti posisi dan langsung meluk gw Gak gw bales pelukanya , tapi hanya gw kecup leher dan bibir dia
Lambat laun gw terlelap Alarm telah berbunyi gw segera bangun , perlahan mengumpulkan nyawa dan gw bangunin si devy Gilak nih kebo jg jam segink masi tidur

” oy bangun jadi ke pantai ga ”

” ehh ntar ah ”

” gw mandi dulu ya , jgn molor mulu ntar kalau gagal yaudah loh ya hehe ”
Gw mandi cepat aja karna gw udah lapar
Setelah selesei mandi gw liat devy beranjak dari kasur

” nitip makan gag say ?”

” iya gw laper , samain aja ya sama minumnya air putih aja ”

” ok deh ”
Gw keluar untuk cari makan , hm jam 12 siang gak terlalu panas , mungkin efek mendung
Setelah dapat makan gw bawa ke kosan
Gw liat devy di depan cermin sambil ber make up ria

” nih cepet makan ntar dingin gaenak ”

” ok bareng yah makanya say ”
Kita ber2 menyantap makanan dengan lahap
Setelah kenyang gw mulai menyiapkan barang barang gw tapi si devy malah sibuk main HP

” cepetan yank ntar jam 1 kita otw nih ”

” iya bentar ah ”

” barang gw dah siap , barang gw sedikit jadi bawanya enak gak ribet ”

Devy mulai packing barang barang dia , sambil menunggu packing gw nonton TV

” dah siap say ge bawa dikit ajah ya biar gak ribet”

“Tumben biasanya kan cewe ribet haha ”

” iya kan cuma 2 hari disana jadi bawa dikit ajah ”

” ok masih setengah jam lagi kita jadinya naik motor apa rental mobil sekalian supir ?
Kenalan gw ready kalau hari ini ” tanya gw

” mobil ajah yank biar enak , kan lumayan jauh ntarkamu capek kalau bawa motor ”

” mahal dikit gpp yak , ok gw kabarin dulu temen gw”

5 menit bengong HP gw muncul notif dan gw cek terny ata dari abang rental mobil

Tertulis : “aku tunggu di depan komplek xxxx ya mas, plat nomer xxxxxx ”

Ok gw dan devy siap berangkat ke pantai
Setelah sampe depan komplek kosan devy gw liat mobil dan gw cocokan nomer platnya dan
benar saja ternyata mobil itu yg bakal mengantar gwdan devy ke tempat tujuan

” tok tok permisi ”

” mas yg tadi kan ?” tanya si abang

” iya bang ak yg tadi , berangkat sekarang ya bang ?”

” yuk naik aja , kita berangkat sekarang”

” yuk dev ” ajak gw

 

POV devy
Kita ber2 naik ke mobil dan siap berangkat ke lokasi tujuan Dari awal sopirnya trnyata curi curi pandang mulu ke dada dan paha gw
Karna gw sengaja cuma pakek kaos yg agak ketat dan celana jeans pendek Gw emang suka yang agak ketat karna bisa memperlihatkan lekukan badan gw
Dengan pede gw sengaja busungin badan gw biar si sopir makin mupeng hahaha Diperjalanan gw sengaja gandeng tangan cowok gw dangw letakin di dada aku
Jadi tangan dia gw peluk diantara dada aku,Gw sengaja gitu biar si sopir makin mupeng

Tiba jam 3 sore kita berhenti untuk isi bensin dan istirahat sebentar
Karna hawa disini panas baju gw kebasahan kringat di dada dan ketek gw

“Iih jadi basah gini , ini lagi malah tidur ngorok lagi ” gumam gw

Cowo gw malah tidur , ge kebelit pipis deh akirnya gw ke toilet
Heran aja yah jam 3 sore kok sepi
Gw ga sadar ternyata sopir tadi dia ngikutin gw dibelakang
Gw langsung masuk dan gw kencing sebentar
Selesei gw keluar dan gw kaget , gw langsung di bekap oleh si sopir tadi dan dia berbisik

” diem atau gw gorok lu ” sambil nodong pisau

Gw cuma mengganggung angguk saja karna gw dah panikapalagi ada pisau hii
Gw diseret masuk ke lorong yang sepi dan dia ngeluarin sesuatu dan itu ternyata obat kuat

” wah gila gw mau dientot pakek obat kuat trus kapan crotnya dia ” batin gw dalem hati

” lu tunggu disini gw mau minum ini , lu ngeyel lu celaka !” gertak sopir itu

Dia mulai meminum obat kuat itu dan dia narik tangan gw
Gw cuma bisa pasrah aja , mau dikontolin gpp asal gw gak dicelakain
Pikiran gw mulai agak ngeres lagi

” ok kita masuke mobil , nanti lu di kursi paling belakang , gw mau icipin lu , enak kalik

ngicipin pacar pelanggan hehe apalagi ini bodynya hot ” goda dia sambil mencolek toketku

” iih paan sih bang ”

” udah ayuk cepet masuk ”
Gw mulai melangkah dan masuk kemobil
Gw masuk duluan , ternyata pacar gw masi tidur Mampus dah gw dikontolin beneran nih di mobil hmm
Gw liat sekeliling dan sialan emang Gw liat ada obat tidur di bawah kursi supir pantesan cowo gw tidur pulas banget
Yah maaf ya sayang gw bakal dikontolin supir nih hehe
Si sopir masuk dari depan dan menutup pintu serta kaca mobil , dia langsung melepas pakaianya dan wow baru kali ini gw ngeliat kontol dengan ukuran yang wow
Panjang iya diameter gede iya , item dan berurat Punya jono pun masih kalah dibanding ini

Gw melongo ke kontol dia dan gw dikagetin ” woy liat apa ? Besaran punya mana sama cowo lu ini haha ” ejek si sopir
Selain kontol yg gede , badan sopir ini jg kekar dan berotot , dengan warna kulit gelap bener
bener macho karna sering bekerja di terik matahari mungkin dia mulai pindah ke paling belakang sambil mengocokn kontolnya

” cewe kaya kamu tuh gak pantes ngewe sama laki lemes itu , pantesnya cewe cantik sexy itu
dipuasin sama yg perkasa hehe ”
” emm iya bang ”
” cepet lepasin pakaian lu terus sepong nih kontol gw ” perintah si sopir sambil dia duduk di
kursi paling belakang sambil mengelus elus kontolny a yg udah tegak
Setelah gw bugil tengtop dan bh gw diserobot dia sambil diciumnya
” wow baunya gilak mantap , pasti isinya lebih mantap nih hehe ”

” jangan disobek bang ”

” gabakal gw sobek kok , asal lu muasin gw ”

” eh iya bang ”

” sini cepet emut kontol gw nih ya ”

Gw mulai jongkok di depan dia dan meraih kontolnya , perlahan gw kocok kocok sambil gw jilatin pelernya
” Slurrrp slurrrprppp emm ” hanya itu suara yg keluar dari mulut gw
Sehabis gw kocok mulai gw sepong

” gilak gede gini , agak sesak juga nih dimulut buset” kata gw dalam hati

Gw mulai maju mundurkan sambil gw raba raba dada bidang dia

” ohh ssst gilak pinter juga lu nyepong , pasti dahsering ya haha , muka polos tapi dah

terampil dan pasti sering dipakek ya sama orang orang ” maki dia Entah kenapa makian dia membuat birahi gw naik dan gw makin binal menyepong si sopir
bejat ini

” slurrpp emm slurrrrppp ”

Hampir setengah jam gw disuruh oral kontol dia
Gw pun bosan dan ” bang gantian dong punya aku di mainin nih ” sambil membusungkan
dada dan mengangkat kaki gw sambil menggesekan jarigw di meki gw sendiri
Dengan nafsu dia langsung menyergap toket gw sambiljari jari kasarnya mengobel meki gw
Jari jari kasar itulah yg membuat gw merinding disaat jari itu menyentuh tubuh aku
Kocokan di meki gw jg lebih terasa jika dibandingkan dengan jari jemari pacar gw yg lebih
mulus dari pada jari si sopir

” sstt uhhhh ahh ” desah gw

” em ah abang suka ya sama toket aku hehe ”

” gede kenceng lagi pasti sering digarap ya sama orang lain , dasar murahan lu !”

” sstt emmm ahh ahh ”

” rasain nih memek lu udah becek gini ya , bilangnya gamau eh bibir bawah udah becek ,

emang lonte ya lu ” makian demi makian membuat gw makin bernafsu dan sensasi inilah
yang bener bener menantang

Gw dientotin sama sopir dibelakang pacar gw sendiriyg lagi tidur

” ahhh ahhhhh bangg agggghhhhhh gw sampeeeee ” crrrotttttttt crrrottttt orgasme prtama gw

” haha ogah tapi orgasme sampe kelonjotan gini ” sambil menjilati jarinya dan bekas cairan gw

” masukin bang aku udah gatahan ” pinta gw dengan penuh nafsu

” haha udah gatel ya , dasar memek lonte mah gini y a , mintanya dikontolin mulu ”

Dia merubah posisi gw dengan nungging dipangkuan dan menghadap dia

Dia bisa menyodok gw dari bawah sekaligus bisa menikmati dada gw .

Gw peluk dia sambil gw tempelin toket gw yg udah basah keringat ini di muka dia

Perlahan lahan kontol sopir itu mulai memasuki lubang kenikmatan gw

” wow ah gilak peret banget ini busettt ”

” ahhh bang pelan dong ahhh ”

Plak plakkk dia menampar bongkahan pantat gw sampe memerah
” uhhg bangg dikit lagi sampe ke rahimku bangg ahh ahhh ”

Hampir semua masuk dan jleeebbb masuklah semua kontol si sopir ini di meki aku
Meki gw bener bener penuh rasanya

” gilak masih njepit gini memek lu hehe barang bagus gini harus dipakek dulu ” sambil

senyum penuh dengan kemenangan dia mulai menyodok meki gw

” uhhh abanggg ahh gede banget sih ”

” iya dong rasain nih haha gimana enak ?”

Dia menghentak hentakan kontolnya di meki gw yg membuat gw kelonjotan
Sambil menyodok meki gw , bibir dan tangan nakal dia tak mau diam
Toket gw jadi sasaran bibir dan tangan dia yg buas
Dijilatinya keringat di dadaku sambil menyedot kencang putingku yg membuat ak mendesah
kencang

” ahhhhh bang uhhhhh ”

Jarinya yg kasar itu mulai memilin puting gw dan sesekali dicubit puting gw

” uhhhh enakkk bang terusinnn ahh ahh ”

Melihat gw mulai dilanda rasa nikmat
Si sopir itu mulai menyodok meki gw dengan rpm cepat sampai ke dua toket aku saling
terguncang

” ahhh ahhh banggg ohhh uhhhh sstt ahhh ”

” kalau keringetan gini makin nafsuin aje lu , lonte biadap enak gini memek lu ahhh ” maki si
sopir
Dia mengontrol temponya agak bertahan lama
Setelah kurang lebih satu jam kita masih dengan gaya yg sama

” dogy yuk pasti lebih sedap nih lebih njepit hehe ”

Tanpa menunggu persetujuan gw , dia dengan paksa mengganti posisi ke dogy style
Posisi yg dimana meki bisa lebih rapat dari biasanya

” ah bakalan hancur meki gw diajar dia ” kata gw dalam hati

Karna mobil yg ukuranya terbatas
Jadi dia membungkukan badan sambil berpegangan padake dua toket aku
Gw udah bener bener hilang akal pikiran gw , yg adacuma nafsu dan nafsu
Gw jadi lupa diri gw ini siapa dan masa gw dikontolin cowok macem dia
Tapi sekali lagi nafsu mengalahkan gengsi
Gw jijik tapi gw menikmati
Gw gamau tapi gw pengen
Dia mulai memasukan kontinya yg masih tegak ke dalam meki gw
” wow hohoho bener kan makin njepit nih ”
Dia memasukan kontinya dengan penuh perjuangan
Gw cuma bisa menahan rasa gatal ingin di kontolin ,ya karna rasa sakit ini sudah tergantikan
dengan rasa gatal dan kenikmatan
Setelah beberapa menit akirnya kontol dia masuk semua sampai mentok
” mas rahimku anget ”
” bakal gw semprot peju tuh rahim lu hahaha ”
Dia mulai memompa kontolnya dengan tempo slow
Kita berdua saling menikmati pergumulan ini , keringat kita berdua udah saling campur
Toket gw udah bau rokok karna dia nafsu banget nenen sama gw
Sambil memompa gw , dia jg meremas ke2 gunung gw sambil menciumi pundak dan kuping
gw
Gw mulai mendesah keenakan
” bang ahh ahh ehhh ahh enak bang , terusinnn ahhh ahhh ”
Mendengar desahan nakal gw , dia makin liar , makinbringas menggauli tubug gw
Dipelintir puting gw sambil di pilin pilin
Kontolnya yg perkasa mulai menggenjot dengan Rpm cepat , gw cuma bisa mengeluarkan
desahan desahan gw
” uhhhh bangg banggg ohh ahhhhh enakkk iyahh disituahh ahh ”
Gw yg udah dilanda kenikmatan mulai merasakan orgasme yg akan datang
” bang maki maki gw bang kata katain gw ”
” oh lu suka dikata katain ya hahaha dasar lonte murahan lu , rasain nih kontol gw yg gede ini
mengocok lubang memekmu ”
Cleb cleb cleb cleb suara paha dia menabrak pantat gw
” dari awal sok jual mahal ternyata murahan jg lu ,kapan lagi gw nikmatin cewek bersih ,
seksi cantik kek elu hehe ”
” bangg uhhh enak bangett kontol abang ahhh , aku mau kapan kapan diewe abang lagi ,
pengen dipakek abang lagi ” ntah setan apa yg merasuki gw tiba tiba gw keceplosan ngmong
seperti itu
Mendengar kata gw tadi , dia langsung mempercepat tempo sodokanya sampe gw kelonjotan
bahkan mobil sampe goyang
Bener bener gede sekali nafsu sopir ini
Jleb jleb jleb gw yg udah dilanda keenakan mulai merasakan orgasme akan datang
” ohh gw mo keluar nih ohh kluarin dalem yah ahh ” kata si sopir
Hampir 3 jam gw digagahi dia akirnya dia menuju orgasme
” kalau kelamaan bisa bahaya nih untung udah mau kluar dia ” kata gw dalam hati
” ohhhh ahhhh eeenak uhhhhh ssttt ”
” ahhh rasain nih gw semprot rahim lu pakek peju gwhahahaha ”
” ahhh ahhh pejuin gw bang pejuin gw ahhhh ”
Crrrrootttt gw akirnya orgasme
Tapi disela waktu gw orgasme dia tidak menghentikangenjotanya yg membuat gw
kewalahan gw menikmati orgasme sambil tetap di sodok dengan liar
“‘ uhhhhh abangggg ahh ”
Crrrrotttttttt crrrotttttt cairan peju abang sopir akirnya membanjiri harimku ohhhhh angetnya
Dia langsung mencabut kontolnya dari meki gw dan tumpahlah peju dia saking banyaknya di
lubang meki gw.
Gw akirnya tergeletak lemes dan abang itu melihat situasi luar , dan dia menarik gw untuk
keluar dan menuju ke dekat toilet
“Gilak gw bugil gini disuruh diluar mobil” batin gw
Kita sampai di bilik toilet
Ternyata dia belom puas
” satu kali crot lagi yah gw anter ntar sampe tujuan kalian hehehe asal gw bisa nikmatin lu
dulu ” plakkk kata si sopir sambil menampar toket gw
Dia minta dogy style sambil berdiri wow
Sepertinya dia demen banget sama susu aku sampe diameminta gaya yang dia bisa leluasa
memainkan susuku dari belakang
Gw ambil posisi dan dia mulai memasukan kontolnya yang masih tegang
” uhhhh ” desah gw saat kontol gede itu masuk di meki gw
” belom pernah kan dientot di luar ruangan gini eheheh , boro2 diluar , di dalem aja pasti ga
berani itu cowo lu hahhaha ” ejek si sopir sambil ketawa penuh kemenangan
Mulailah dia memompa gw dengan rpm tinggi
Sambil tanganya memainkan kedua puting dan toket aku
Gw cuma bisa menahan posisi ini dengan agak capek dan pasrah aja toh gw juga dapet
nikmat dan pengalaman yg wow
Pertama kalinya gw dientot diluar ruangan seperti ini
Sensasi yg luar biasa
Gw awalnya malu mau mendesah tapi tangan dia sungguh pintar memainkan pentil gw
sehingga gw mulai mendesah manjah
” uhhhhhh abang ssstt ahhh terusin bang , kocok devy sampe muncrat lagi bang ohh pleasee
ahhh ”
Mendengar itu nafsu si sopir makin bringas
Dengan rpm tinggi sopir itu mampu menahan sampe hampir setengah jam
Gw yg dari tadi mendesah akirnya merasakan orgasme sudah dekat
” ahhh ahhh uhhh bangg gw mo kluar lagi ahhh ”
” hehe bentar yah ntar barengan kita biar makin enak hehehe ”
Dia melepaskan kedua toketku dan otomatis gw nungging seperti layaknya dogy style
Dengan pegangan bokong gw , dia menghentak hentakankontolnya di meki aku sampai gw
menjerit keenakan
” uhhhhh ahh bangg ahhh terusss ahhh ”
” ahhh enak bang uhhhh ahhh ahhh ahh ”
Dengan cepat dia mengganti tempo sodokanya dengan kencang dan liar
Ceplak ceplak ceplak suara sodokan si sopir nyaringbanget
” bannnnggg uhhhh uhhhh ahhhhhh ahh ahhh ”
Crrrroooottttttttt
” rasain nih lonte murahannn ahh ”
Crrroooottttt crrrroootttttttt

Akirnya gw dan si sopir keluar
Dia mencabut kontolnya dan masuk toilet umum
Gw udh bener bener lemes , gw jg masuk ke toilet untuk mandi yg penting badan gw kena air
dari pada gak mandi
Setelah beberapa menit kita selesei bareng
” yuk masuk gw ada makanan biar lu gak lemes ntar kalau lemes ketauan sama pacar lu
hahaha ”
Dia dengan santai jalan ke mobil gw jalan agak cepat walaupun udah lemes , dari pada gw
jalan biasa ntar ada orang yg liatin gw mampus dah
Gw masuk dan memakai pakaian gw seperti semula dan untungnya cowo gw masi tidur
” udh santai aja besok pagi paling bangun juga dia haha ” kata si sopir sambil menyodorkan
beberapa roti , mie siap santap dan minuman
” aman gak nih jangan jangan ada obatnya ” tanga gwketus
” aman mah itu tadi sebenernya mau buat gw tapi krna lu lemes mending lu makan aja haha ”
kata si sopir sambil menghisap rokoknya
Gw makan dengan lahap dan ah akirnya agak mendinganbadan gw
Gw minum air mineral itu sampai habis , efek kehausan gara gara tadi
Gw ambil jaket yg ada ditas dan gw duduk di sampingcowo gw sambil memejamkan mata
berharap gw tidur dan bangun di pagi hari esok .

Bersambung

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8