Pacarku Lonte Mu Part 4

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8

Cerita Sex Dewasa Pacarku Lonte Mu Part 4 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya :Pacarku Lonte Mu Part 3

 

Sabtu pukul 4 sore gw otw ke kosan devy
Cctv dan alat lainya gw sembunyikan di tas gw biar aman.
Sampe ke kosan devy gw langsung masuk aja

” sayang , dimana ?”

” hay sayang kangen unch unch ” devy keluar dari kamar mandi sambil memakai tengtop dan

celana dalam dengan tubuh yg masih basah keringat karna habis jogging
Gw langsung peluk dia sambil gw cium

” muach emmbbb ” bibir gw dan dia saling berpagutan

Gw bisa mencium aroma khas badan devy yang justru membuat kita konak
Karna devy rajin luluran di badanya , wangi badan devy makin menjadi ketika badanya
berkeringat

” aku mandi dulu ya biar ntar kmu enak pas aku coliin ” kata devy genit

” gausah say , gini aja justru kmu lebih ngacengin kalau keringetan gini hehe ”

“Iih jijik yang , mandi aja ya bntar aja kok ”
Gw tarik tangan devy menuju ranjangnya

” udh gpp gw demen kok , aku udah ngaceng banget sayang ”

” uncch hehe masa si ah ” goda devy sambil membusungkan dadanya di depan wajah gw

” ayo sayang aku udah gatahan hehe ”

Devy mulai melepas tanktop dia tapi dia maksa gak mau lepas celana dalam dia
Gw jg mulai lepas satu persatu pakaian gw

” udah tegang aja sih sayang , udah gasabar yah hehe ” goda devy genit

” mau di coliin pakek apa sayang ”

“Pilih bibir ?” Sambil bibir devy mengecup ujung konti gw , yg bikin gw menggelinjang geli
( fyi karna sebelumnya gw belom pernah di coliin cewe )

“Atau pakek tangan” sambil tangan devy meraba raba penis gw

” atau pakek susu aku ” sambil menempelkan susunya yang basah keringat di wajah gw

” kamu pilih mana sayang ?”

” pakek susu aja deh sambil dijilat tapi kayak di film bokep gitu say”

” ayuk deh , ganti posisi yah ” suruh devy

Devy langsung tiduran sambil mengganjal punggungnyaagar dadanya makin nyembul
Gw mulai naik keatas devy
Gw arahkan penis gw yang udah tegak ini ke belahan susu devy
Devy pun menjepit penis gw dengan kedua susunya
Sambil mendesah nakal
Gw mulai maju mundurin penis gw di belahan susu devy
Wow bener bener nikmat rasanya , devy mulai menjilati ujung penis gw
Gw bener bener keenakan ,
Gw maju mundurin sekitar 5 menit dan gw mulai kehilangan kendali
Gw maju mundurin agak cepet
” sayang enak banget say ahh ”
” tahan dong sayang jangan kelu .. ” blom selesei devy ngmong gw udah crot duluan
Crrrottttr peju gw muncrat di wajah devy
” iih sayang kok cepet banget sih ”
” hehe abis enak banget dan baru pertama yang jadi maklum lah ”
Penis gw mulai mengecil
Gw tahan dengan mulai meremas dan memainkan susu devy dan sekali sekali gw nenenin
Penis gw mulai tegang lagi
” dev pakek mulut gantian dong ”
” mana , kamu tiduran aja gih biar gw yg sepong”
Gw gant posisi rebahan sambil devy mulai mengulum penis gw
Kali ini rasanya basah basah anget gilak nikmat
Devy mulai maju mundurin mulutnya di penis gw
Bisa gw liat dan gw bandingkan di foto dulu
Mulut devy tidak trlalu penuh dengan penis gw , ya karna penis gw cuma 12cm
Gw jadi semakin sange karna membayangkanya
Gw diam diam ambil hp dan cekrek cekrek sambil gw rekam devy
” emmmbb emmmbbb emmmbb slurrrrppp ”
5 menit lagi lagi gw mulai hilang kendali
Gw merasa akan crot lagi
” say udahan gw mau crot nih say ”
Devy melepas seponganya
” kok kamu cepet banget sih sayang , sambil devy agak cemberut ”
” aku baru pertama sayang maklumin lah ”
” emm tapi aku kan jg pengen keluar sayang ”
” yaudah kita ngentot aja yank , aku pengen banget ”
” gamau sayang maaf ” tolak devy mentah mentah
” kenapa ”
” gw belom bisa , gini ajah deh gw sepong lu sambiljongkok ntar sekalian gw colmek ”
” boleh say yuk ”
gw berdiri , dan devy jongkok di depan gw sambil memulai nyepong penis gw dengan posisi
jari devy mengobel mekinya sendiri
Ah sialan kenapa harus nolak ajakan gw , gimana gaksakit hati gw sialan , maki gw dalem
hati
“Emmbb slurrrpp ehh sst slurrrpp ”
Suara sepongan devy sambil menahan desah karna mekinya dikobel sendiri
Gw mau ambil hp gak kejangkau akirnya gw nikmatin tanpa mengabadikan momen ini
Sekitar 10 menit gw bisa bertahan
Lumayan jg 10 menit
Tapi lama kelamaan gw mulai merasa bakal crot lagi
Gw pegang kepala devy sambil gw maju mundurin penisgw
Devy mulai kelabakan
Gw percepat dan crrrootttttt gw pun keluar untuk ke3 kalinya
Devy pun menelan peju gw
Gw cabut penis gw dari mulut devy ohh rasanya sungguh nikmat bisa dicoliin
Trnyata devy belom tuntas
” sayang aku belom keluar kok kmu duluan mulu sih ah ga asik ”
” yaudah sini gantian aku jilmek ”
” gamau , kamu belom boleh pegang meki aku sayang maaf ”
Duar , gw yg pacarnya justru gakboleh pegang mekinya , sedangkan jono mungkin bisa bebas
dengan tubuh devy
” em iya deh , trus gimana ”
” aku lanjutin colmek tapi kamu sambil cumbuin badan aku sayang , cumbuin leher , susu dan
puting aku sayang ” pinta devy dengan nafsu
Devy mulai rebahan dikasur sambil colmek dan gw bertugas mencumbu tubuh dia
” slurrrpp clup muach ” gw cumbu leher dia
Gw dari tadi emang udah tau dileher dan susu devy ada bekas cupangan , gw udah tau kalau
itu pasti ulah jono
Tapi gw diem aja sambil melanjutkan tugas gw
Gw mulai turun ke dada devy
Gw jilatin semua susu kanan kiri devy , gw sedot putingnya dengan nafsu
Gw sesekali pelintir puting devy
Devy hanya bisa menggelinjang sambil mendesah

” uhhhh sayang terusss ahh ”

” kamu binal banget sayangku dasar jablay lu ” gw katain sambil gw cubit ke dua puting dia

Gw angkat tangan sebelah devy , gw cumbu ketek dia
Devy meracau gak jelas

” uhhh iyah iyahh ehh ahhh ahhh sayanggg ”
Sambil mencumbu ketek devy , tangan gw bergerilya di susu devy
Devy makin menjadi

” saayanggg ahh uhh jonnnn ahhhhh ”

Gw kaget dia teriak jon , tapi gw tetep lanjutin tanpa menghiraukan devy

” jonnnooooooo ahhhhhhh crrrotttttt ” devy pun akirnya mengejang , sambil menikmati

orgasmenya gw cium bibir devy
Sialan pakek teriak nama orang itu lagi , maki gw dalam hati
Gw agak emosi dan kebawa nafsu
Gw serobot meki devy , gw masukin 2 jari langsung
Gw kocok tanpa irama , karna gw belom pernah ngobelmeki cewe
Devy kaget sekaligus badanya menggelinjang

” ahhh nakal kamu sayanggg emm terusinn tuan jonoooouhhh ”
Gw kebakar emosi dan nafsu
Gw percepat kocokan di meki devy

” joonoo gw mo keluarrrr ahhhb ”
Gw cabut jari gw seketika
Devy kabget ” loh sayang kok udahan sih please terusinnn ahh ”
Kembali gw masukin jari gw dan langsung gw kocok tempo cepat

” clep clep clep ” suara gesekan jari gw di meki devy

” ahhhhh ahhhh uhhhhh ” desah binal devy

Tangan gw satunya mulai mengocok penis gw sendiri

” gwww kluarrr ahhhhh ” crrrotttttt
Pinggul devy terangkat keatas saking dahsyatnya orgasme dia
Badanya mengejang sambil menikmati orgasme
Gw inisiatif gw coli di depan muka dia
Sekitar 5 menit gw angkat tangan devy kembali gw cumbu ketek devy dan susu devy dengan
tetap coli
Gw mulai berasa akan dapet
Sambil gw cium aroma susu devy gw kata katain devy ” jablay banget lu ya dev ha , dasar
jablay murahan ”
Penis gw langsung gw arahin ke muka dia dan crrot crrrotttt

” emm iya sayang aku jablay ” balas devy dengan suara pelan

” eh maaf sayang tadi kemakan nafsu aja ”

” kamu suka ya ngata ngatain aku gitu ”

” ya kalau pas lagi sange sih gimana ya ”

” kalau aku dikatain orang lain gimana ?”

” yah jangan dong ”

” yaudah , aku lemes banget yang ”

” bntar gw buatin minum ”
Disini rencana gw bakal brhasil , ya diam diam gw bawa minuman dari rumah dan obat tidur
Gw bawa ke dapur dan gw campurkan

Gw kocok dikit agar obat merata , gw tinggal dulu di dapur

” mandi dulu gih yuk ak bantuin ”

    

Gw bawa devy berjalan ke kamar mandi
Kita berdua akirnya mandi
Setelah mandi gw langsung bersihin bekas sperma di kasur devy ,
Gw ambil minuman tadi dan trnyata disana , di dapurdevy sedang minum minuman yg gw
campur tadi
Wah tanpa gw suruh udah dihabisin sip deh , batin gw dalam hati

” yang kamu laper ga , kalau laper ambil nih disonoada mie goreng ”

” iya iya yuk sini tidur dulu biar gak capek ”

Gw tuntun devy ke ranjang

” yang aku ngantuk banget , pdahal baru jam setengah 6 ”

” gpp tidur aja dulu gih biar gw jagain ”

” iya sayang makasih ya tadi”

” iya ak jg makasih hehehe ”
Devy mulai terlelap

Gw tunggu beberapa menit , gw coba colek colek badan dia , dia masi tetep tertidur pulas
Gw coba setel musik yg agak keras tapi tetep saja dia trtidur pulas ” sip deh saatnya menjalankan misi ”
Gw tentuin posisi yg enak , stelah berpikir beberapa menit , gw putuskan kamera gw letakan di dinding atas ranjang devy

Disana ada bingkai dan foto devy bersama temen temenya yg udah lama gak tersentuh ,
Gw atur posisi sedemikian rupa agar kamera menjangkau kasur dan kamar ini
Jadi cctv ini bisa dipantau online via Smartphone kapan saja , jadi gw bisa pantau dari kosangw
Setelah dapet posisi yg pas , gw rekatkan dengan solatip agar bener bener aman dan tidak jatuh

Setelah itu gw instal dan setting aplikasi di smartphone gw , setelah itu gw tes dan boomm
sukses
Video yg dihasilkan juga bening walaupun dikonsisi redup cahaya
Agak terjadi lag karna kartu sim yg gw pakai mungkin kurang lancar

” fix gw harus ganti kartu sim yg lancar ”

Gw pastikan aman dulu kalau ada yg liat dibingkai foto itu Gw tutup dengan lakban item dan ok udah kelar
Waktunya gw tidur di sebelah devy Ntah obat tidur tadi bisa berapa jam gw gatau Ada niat gw mau ngentotin devy tapi ada daya penis gw udh crot 4x. Gw putusin untuk tidur
aja

Sebelum tidur gw cium cium dulu dada dan ketek devy Ntah kenapa dua bagian tubuh itu sangat gw sukai dari cewe
Setelah puas gw cumbu sambil grepein devy Gw mulai selimutin dan kita tidur dalam pelukan .
Walaupun masi jam 8 gw jg udh lemes karna tadi Gw merasa kecewa hanya bisa bertahan beberapa menit, mungkin jono bisa sampe sejam
Pantesan deh gw gaboleh ngentotin dia sialan emang,Gw akirnya trtidur pulas.

Gw akirnya trbangun jam 6 pagi , dan devy masi tidur,Gw colek colek tapi dia sadar
Em berarti udah habis efek obatnya , sip deh Gw bingung mo ngapain karna hari minggu
Gw putuskan untuk kembali gerayangin badan devy hehehe Gw bener bener nafsu berat sama pacar gw ini
Gw singkap tengtop dia , mulai gw cium toket dia Bener bener toket yang indah , gede mengacung dengan kulit putih mulus dan puting yang
gemesin

Sambil gw cium , aroma belahan dada devy jg gw hirup kuat kuat
Hmm bau acem acem gimana gitu bikin penis gw ngaceng , sehabis gw puas menghirup
aroma toket devy , gw lanjutin dengan menjilati payudara dan puting devy
Gw buat toket devy basah akan air ludah gw
Sesekali putingnya gw sedot sedot
Devy mulai menggelinjang

Gw cuek akan hal itu dan terus melanjutkan aktifitas di toket devy
Setelah basah dengan air liur gw , gw mulai memainkan putingnya , gw cubit sambil gw
pelintir

” ahh ” dia mendesah kecil

Gw udah gak kuat akirnya gw keluarin penis gw sambil gw arahin ke belahan toket devy , gw
coba untuk posisi titsjob , posisi favorit gw untuksaat ini
Gw jepit penis gw dengan kedua toket devy

” uhh mantap nih sayang ”

Gw maju mundurin penis gw sambil menatap muka devy yang sedang tidur
Sekitar 5 menit gw mulai merasa akan ejakulasi
Dimana devy jg udah mulai gerak gerak pertanda akanbangun
Gw percepat tempo kocokan gw di belahan dada devy dan crrottttt peju gw akirnya muncrat
di dada dan leher bahkan sampe ke muka devy
Gw menjauh dari badan devy dan dia ganti posisi , rupanya dia masih pulas tidur

Penis gw akirnya mengecil , gw langsung ke kamar mandi untuk mandi .
Sambil menggosok badan timbul pikiran mesum gw , gwbakal berencana mengambil foto
devy pas lagi tidur dan habis kena bekas peju gw
Gw percepat mandi , setelah selesei gw cepet cepet pakai pakaian dan gw mulai nakal
Gw singkap lebih lagi tengtop devy tanganya gw taruh di kepala biar keteknya keliatan
Gw mulai mengambil beberapa foto
Tak lupa jg gw rekam toket devy waktu gw remesin dan gw mainin pentilnya
Ganti kebawah gw rekam meki devy yg masih tertutup CD

Gw singkap dan wow bener bener merah merekah
Dan seperti biasa karna meki bekas beberapa kontol jadi sudah keliatan kalau tidak peret lagi
, ya tidak peret lagi untuk ukuran penis gw
Karna penis yg sering memasuki lubang mahkota devy mempunyai ukuran yg lebih dari gw
, sehabis gw rekam gw simpan di hp gw
Lumayan buat bahan coli dikosan hehehe

Gw mulai iseng lagi , gw ambil spidol di tas gw dangw mulai mendekati devy lagi
Di toket kiri devy gw tulis ” susu milik mr.Z ”
Tulisan kecil tepat dibawah pentil devy dan diatas bekas cupangan jono
Gw ambil lagi beberapa foto
Gw kirim chat pesan ke devy kalau gw harus pulang cepet lagi , karna gw ada sedikit tugas
dari kantor gw
Gw rapihin barang2 gw dan gw cabut dari kosan devy
Gw agak deg degan mungkin devy bakal marah kalau toketnya gw tulisin nama gw tapi bodo
amat lah toh dia jg murahan kalik batin gw dalam hati.
Sorenya devy nelpon gw

” hay sayangku ” sapa devy diujung telpon

” hay jg sayangku ” jwb gw

” malem minggu ke pantai yuk say mau gak ?”

” bntar gw cek jadwal kerja gw dulu yak ”

” cepet yank ”

” emmm oh bisa bisa aman kok ”

” yeeee beneran yak , besok kita berangkat siang ajah biar sore kita bisa menikmati
pemandangan disana yank ”

” siap deh yank , ber dua doang kan ?”

” iyah lah , eh ini aku udah beli bikini juga loh hehehe ”

” pakek dong yang gw pengen liat ”

” iih besok ajah liat dipantai ”

” kan ramai disana yank , ntar kalau ada yg liatin gimana coba ”

” liatin doang mah gpp sayang paling jg gw diemin ”

” yaelah kalau sampe diperkosa gimana masa diem aja?”

” hm kalau itu ya goyang dikit gpp lah hihihi ”

” iih dasar ”

” emang kamu pengen ya yank liat aku diperkosa orang lain ? ” goda nakal devy

” duh gilak ah , ya ogah lah ”

” hahaha iya iya , yaudah gw mau luluran dulu yank , bye muach ”

” ok yank , muach jg ”

Tut tut , gw akiri telpon gw dengan devy
Gw agak curiga nafas devy waktu telpon gak beraturan , jangan jangan
Gw langsung buka HP gw dan cek CCTV
Setelag nunggu loading booommm gw kaget
Ternyata ….

Gw melihat dari HP melalui cctv
Antara kaget dan ngaceng lagi
Devy sedang mastrubasi sambil VC sama entah siapa gw gatau
Gw melihat dengan seksama
Sepertinya udah agak lama mereka VCS , bisa dilihatkasur devy bagian bawah udah basah
bekas dia orgasme

Gw langsung lari ke kamar mandi dan ambil sabun untuk memulai ritual
Kali ini spesial karna gw melakukan ritual dengan melihat pacar gw sendiri lagi VCS dengan
cowo lain

Sekitar 10 menit lebih ge hampir sampe tapi gw stopagar bisa menikmati lebih lama
Agak lama gw kocok penis dengan pelan
Akirnya gw mendapati suara devy makin keras
Volume HP gw fullin , wow devy mendesah sambil meracau tidak jelas membuat gw makin
sange

Devy mulai mengangkat pinggangnya dan gw percepat kocokan pada penis gw
Devy mulai mengejang sambil mendesah nakal
Gw tak mau kalah sambil gw liatin toket devy dan membayangkan aroma toket devy dan
ougg crrottttt gw akirnya sampe
Peju gw muncratin ke tembok toilet

Gw siram pakai air dan gw berisihin penis dan tangan gw
Gw kembali duduk di kasur dan terus memantau devy
Devy menyudahi VCSnya dan mulai mengenakan kembali pakaian tidurnya
Dia pun mematikan lampu kamarnya pertanda akan tidur.
Gw pun jadi penasaran siapa lagi cowo tadi hmm biarlah bodo amat gw mo tidur ngantuk
berar .

Hari berikutnya tidak ada yg aneh dan sampai di malam jumat gw mulai was was dan
penasaran mungkin bakal terjadi sesuatu yg lebih wah.
Jam 8 malem gw udah ready di kasur dan mantengin CCTV via laptop agar enak
Karna HP gw pakek untuk main game game ringan .
Agak lama tidak ada aktifitas mencurigakan
Gw lanjutin ngegame gw

Tiba tiba gw gak sengaja menoleh ke layar laptop devy melepas bra dan celana panjang dia
Kali ini dia hanya memakai tanktop dan celana dalamsaja .
Dia lalu keluar kamar ntah mau kemana gw gak paham dan ge lanjutin lagi ngegame gw
Kali ini gw gak konsen karna pikiran gw udah kemanamana dan gw putuskan untuk focus ke
CCTV aja.

Gw close game dan mata gw mulai tertuju ke layar laptop gw
Tiba tiba devy datang dengan menggandeng sosok priayg parasnya sama sama sangar , tubuh
yang gendut dan berkulit gelap
Dengan tato yang banyak dan kuping yang ada tindiknya
” pasti ini jono ya ?” gumam gw
Devy menuntun pria itu ke kasurnya dan mereka rebahan sambil pelukan
Hal yg membuat gw cemburu serta ngaceng.
Volume laptop gw fullin , ternyata mereka sedang ngobrolin sesuatu yang kayaknya agak
penting
* suara di cctv *

Devy : emang dia sekarang dimana ?

X : gw denger dari ketua geng sebelah kalau si jonoketangkep basah lagi ML sama cewek
SMA yg katanya cewek itu hilang dari rumah gitu

Devy : oh diculik trus di perkosa gitu ?

X : katanya sih iya gitu tapi mereka sama sama sukakatanya , mereka keciduk sama warga
dan juga org tua si cewe akirnya jono dijebloskan ke penjara sampe 15 tahun gitu

Devy : yahh gaada yg muasin gw lagi dong

X : hahaha oh iya hp dia jg katanya ikut rusak dan dibuang ke sungai , katanya banyak foto2
korban sex dia jg ya ?

Devy : iih iya gw juga sering difoto sama direkam dia , kabar baik deh kalau dibuang jadi
foto dan video gw aman hehe

X : sekarang trus gimana ? Lu kan gaada lagi yg muasin lu ? Pacarlu gabisa ya ?

Devy : iyah letoy mah dia tapi dia tetep dapet jatah gw coliin kok

X : sekarang sama gw aja dev gimana ? Lu belum pernah ngerasain kontol yang ber gotri kan
?

Devy : iih masa gw dapet partner sex elu sih ogah

X : gpp atuh dev gw dari dulu kalau diceritain si jono gw selalu ngaceng

Devy : oh iya lu kenal anak buahnya jono yang orangnya rambut pirang kurus itu gak ?

X : oh si Eky , kenapa ?

Devy : gw tertarik ajah sama dia , gw liat kontol dia panjang banget .

X : oh lu pengen yah ? Tapi ada syaratnya hehe

Devy : apa ? Pengen ngewe ma gw kan ? Huh

X : hehe iya sekali aja deh dev malem ini

Devy : ada syaratnya jg , no foto no rekam , sini hp lu

X : iya iya nih , asik akirnya gw dapet nidurin cewek high class kek lu dev hehe ”

Devy : brengsek lu * sambil melepas tengtop dan celana dalam

X : gw bugil jg ya dev uhh gilak badanlu diluar ekspetasi gw , lebih wow ternyata

Sejam mereka melakukan foreplay
Mulai dari cipokan , mainin toket , blow job , titsjob , dan jilmek

2 insan yang berbeda dalam status sosial maupun berbeda dalam fisik saling bergumul

Devy : untung ga ketauan pacar gw deh slama ini hehe

X : haha emang lonte lu dev , sensasinya lebih enakkan sama cowo cowo kek kita ini hehe
Gw sedari tadi cuma bisa elus elus penis gw sendirisembari menonton adegan mereka
Gaya 69 pun tak lupa mereka mainkan
Setelah beberapa waktu devy mulai merubah posisi nungging
Wow posisi dogystyle , gw liat liat trnyata penis orang itu tak lebih besar dari jonk pantesan
gaya dogy biar mekinya devy lebih peret

X : uhh anget banget euy meki lu

Devy : ahh ahh terusin ahhh oh

X : uhh gw gatahan devv pengen genjot kasar ahh

Devy : puasin gw dong jangan main crot duluan

Tanpa menghiraukan perkataan devy
Orang itu memompa dengan kasar
Devy kelabakan , tak tinggal diam tangan orang itu meremas kedua toket devy yang dari tadi
bergoyang seirama dengan genjotanya
Setelah stengah jam dengan gaya yang sama devy mulai kejang kejang pertanda dia orgasme
Orang itu pun merubah posisinya dengan gaya man on top
Dengan beringas dia menggenjot kembali devy dengan liar devy mulai merintih keenakan
sambil meremas sendiri toketnya

Melihat itu pentil devy pun di nenen olehnya dengantetap memompa meki devy
Wow ini nih posisi idaman gw tapi apa daya gw gabisa gituin devy padahal pacar gw sendiri
Devy pun mulai kelonjotan dan tubhh devy mengejang kembali untuk ke 2 kalinya ,

dengan cekatan orang itu tidak memberi waktu banyak untuk devy menikmati orgasmenya , dia
melanjutkan genjotanya sambil menggesekan wajahnya ke toket devy Dih ternyata dia jg demen sama toket devy , batin gw
Devy tak terkontrolkan dia kembali lagi mendesah dan merintih keenakan 15 menit berlalu , orang itu menstop genjotanya danmenyodokan penisnya sedalam
dalamnya pada meki devy dan disusul devy mengejang hebat , yak mereka orgasme bareng,Anjing di keluarin di dalem lagi , maki gw dalem hati
Orang itu beranjang dari tubuh devy dan meninggalkan bekas cupangan pada toket kiri devy dan yg bikin gw kesel dia menuliskan sesuatu di atas meki devy

Gw zoom layar di laptop gw dan terbaca lah tulisan itu ” meki umum , tempat peju umum ”
Orang itu terkekeh puas dan mengambil tengtop devy untuk membersihkan cairan peju yang
masih menempel di penis dia,Tak sampe disitu dia mengambil celana dalam devy dan mengelapkan ke toket devy yang berkeringat

Diciumnya celana dalam itu dan dia masukan ke dalamkantong celana dia Setelah itu dia mengenakan pakaianya seperti senuladan langsung cabut
Meninggalkan devy yang masih terlentang dikasur dengan mekinya yang banjir peju .
Gw masih bisa menahan diri agar tidak coli karna hari ini gw lumayan capek karna kerjaan gw tadi siang.

Devy mulai bangkit dan menuju kamar mandi Mau apa lagi kalau tidak mandi , 10 menit gw tungguin devy keluar dengan pakaian seperti
biasanya tengtop dan celana pendek Devy memungut tengtopnya yang tergeletak diranjang dan dia pindahkan ke tempat pakaian kotor.

Devy kemudian mengelap kasurnya yang belepotan peju dia mungkin udah lemas dan memutuskan untuk tidur Sepertia biasa dengan mematikan lampu kamarnya .
Gw pun jg menutup aplikasi cctv dan gw coba relax tanpa memikirkan hal barusan gw puter MP3 di hp dan gw set timer agar gw bisa tidur karna pagi hari gw harus kerja .

Hari jumat telah tiba , sebentar lagi hari sabtu dimana gw udah janjian akan ke pantai
Gw siapkan pakaian dan lainya ke tas gw agar besok gw gak keteteran Gw telpon devy di pagi hari ternyata tidak ada respon
Mungkin masih tidur dia , wajar sih kantor dia masuknya jam 8 lebih jadi bisa santai Sedangkan gw jam 7 harus sudah sampai kantor
Gw bergegas menuju kantor gw ,Tiba di sana temen temen gw heboh membicarakan berita , Gw kepo

” ada apaan cok kok heboh amat ”

” ini nih yg kemarin kasus orang diarak karna ketauan ML ” jawab salah satu temen gw

” oh iya gw tau tapi gada gambarnya jadi gaseru ”

” nih ada kok videonya sebelum dihapus ”

Gw tonton video itu bareng temen temen gw
Wah gilak bener bener paras penjahat nih orang
Dan gilanya ceweknya cakep banget

” udah dijeblosin ke penjara tuh ” kata gw

” iya 15 tahun plus denda 100jt ” sahut temen gw

” haha mampos dah rasain tuh anjing ” maki gw

” slow lah cok wkwkw biar kena imbasnya dia ” jwb salah satu temen gw

” udah jam segini woy ntar lagi dah ” perintah gw

Setelah itu kegiatan kerja seperti biasanya
Jam 4 pulang dan tiba di kosan
Gw langsung mandi dan rebahan dikasur
Lama kelamaan ge ketiduran
Tidak terasa sudah jam 7 malam , gw keluar buat cari makan dan setelah itu gw coba cek
CCTV di kamar devy
Oh aman deh batin gw sembari menonton di layar laptop devy sedang menonton televisi
Gw matiin laptopnya dan gw mencoba menghubungi bos gw bahwa gw mau minta ijin sakit
biar besok gw bisa ngejatah dulu sama devy di pagi hari
Jam 9 malem ada notif dari boss gw yg isinya gw diperbolehkan ambil ijin
Sip deh kalau gini hehe ,
Gw langsung tidur aja
Pagi harinya di hari sabtu
Gw bergegas mandi dan siap siap kerumah devy
Jam 6 gw udah otw kekosan dia
Pagi buta gini udah pasti dia belom bangun dan belom mandi hehe jadi gw bisa ngerasain
toket devy lagi
Di kantoe devy kerja 5 hari jadi sabtu minggu dia libur
Sampe disana gw tanpa mengetok pintu gw masuk , ya karna pintu devy tidak ada kuncinya
jadi gw bisa masuk kapan aja
Walaupun tidak ada kunci kosan disini udah dipastikan aman , dan lebih pentingnya lagi
kosan disini bebas karna yg punya ada di luar kota dan tetangga kosan pada anti sosial jadi
bener bener aman buat gituan hehe .
Gw hidupkan lampu kamar devy dan meletakan tas gw di meja , gw langsung lepas celana
jean dan jaket gw , gw nyusul devy di ranjang
Gw singkap selimut devy dan dia kaget lalu buka mata

” eh sayang udah dateng ajah ”

” hehe iya mau numpang coli ”

” emm ” dia gak gubris pertanyaan gw dan melanjutkan tidurnya dengan posisi yang hot

Bokong devy bener bener menggoda
Gw keluarkan penis gw dan mulai menggesek gesek belahan bokong devy sambil gw
mencium ketek devy dan tangan gw bergerilya di toket devy

” ehh ihh ” dia sepertinya agak risih

Tapi tetep tidak gw perdulikan
Ge jepitkan penis gw diantara paha devy gw maju mundurin sambil tetep gw menikmati
ketek dan toket devy
Iseng gw buka celana dalam devy dan masih ada tulisan dari orang itu
gw bisikin di kuping devy ” lu lonte juga ya sayang”
Gw makin nafsu gw percepat kocokan gw dan crrrottttt peju gw mengenai kasur devy
Gw udahin sambil rebahan diranjang devy
Gw liat di bingkai foto devy

” hmm aman , mereka gag tau kalau disini ada cctv “batin gw
Karna masih stengah 7 gw ngegame aja deh siapa tau nanti ketiduran
Setengah jam gw main game akirnya mata gw mulai kantuk , gw taruh hp dimeja , tidak lupa
alarm gw set jam 12 siang dan gw kembali rebahan diranjang
Tiba tiba devy ganti posisi dan langsung meluk gw
Gak gw bales pelukanya , tapi hanya gw kecup leher dan bibir dia
Lambat laun gw terlelap
Alarm telah berbunyi gw segera bangun , perlahan mengumpulkan nyawa dan gw bangunin si
devy
Gilak nih kebo jg jam segink masi tidur

” oy bangun jadi ke pantai ga ”

” ehh ntar ah ”

” gw mandi dulu ya , jgn molor mulu ntar kalau gagal yaudah loh ya hehe ”

Gw mandi cepat aja karna gw udah lapar
Setelah selesei mandi gw liat devy beranjak dari kasur

” nitip makan gag say ?”

” iya gw laper , samain aja ya sama minumnya air putih aja ”

” ok deh ”
Gw keluar untuk cari makan , hm jam 12 siang gak terlalu panas , mungkin efek mendung
Setelah dapat makan gw bawa ke kosan
Gw liat devy di depan cermin sambil ber make up ria

” nih cepet makan ntar dingin gaenak ”

” ok bareng yah makanya say ”

Kita ber2 menyantap makanan dengan lahap
Setelah kenyang gw mulai menyiapkan barang barang gw tapi si devy malah sibuk main HP

” cepetan yank ntar jam 1 kita otw nih ”

” iya bentar ah ”

” barang gw dah siap , barang gw sedikit jadi bawanya enak gak ribet ”
Devy mulai packing barang barang dia , sambil menunggu packing gw nonton TV

” dah siap say ge bawa dikit ajah ya biar gak ribet”

“Tumben biasanya kan cewe ribet haha ”

” iya kan cuma 2 hari disana jadi bawa dikit ajah ”

” ok masih setengah jam lagi kita jadinya naik motor apa rental mobil sekalian supir ?
Kenalan gw ready kalau hari ini ” tanya gw

” mobil ajah yank biar enak , kan lumayan jauh ntarkamu capek kalau bawa motor ”

” mahal dikit gpp yak , ok gw kabarin dulu temen gw”

5 menit bengong HP gw muncul notif dan gw cek terny ata dari abang rental mobil

Tertulis : “aku tunggu di depan komplek xxxx ya mas, plat nomer xxxxxx ”
Ok gw dan devy siap berangkat ke pantai
Setelah sampe depan komplek kosan devy gw liat mobil dan gw cocokan nomer platnya dan
benar saja ternyata mobil itu yg bakal mengantar gwdan devy ke tempat tujuan

” tok tok permisi ”

” mas yg tadi kan ?” tanya si abang

” iya bang ak yg tadi , berangkat sekarang ya bang ?”

” yuk naik aja , kita berangkat sekarang”

” yuk dev ” ajak gw

Kita mulai berangkat jam 1 kurang 10 menit

Bersambung

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8