Pacarku Lonte Mu Part 2

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8

Cerita Sex Dewasa Pacarku Lonte Mu Part 2 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya :Pacarku Lonte Mu Part 1

 

Jono pun tanpa babibuta langsung rebahan disamping gws ambil elus elus paha gw

“Buset makin seksi aja yak , oh iya kan udah dibiayain make up tapi gak pernah dipakek
hahaha ” ejek si jono

“Iih kok lu jg kumel gitu sih jon , masa mau jatah tapi kumel gitu mandi dulu sono ah bau ”
sambil gw ngejauh darinya
Bukanya mandi malah gw di terkam dia

“Ahhh bau ih ” gw disini pura pura jual mahal tapi si bibir bawah udah becek abisss

“Kita mandi keringat disini berdua hehe , dan lu bakal mandi peju juga dev ” ejek jono sambil
tanganya masuk ke dalam tengtop gw yang sengaja dari awal udah gw lepas bra gue jadi dia
bisa leluasa mainin susu gw

“Gilak gak pakek bra ya lu , udah pentilnya ngacunglagi nih minta dicubit ini ya nih rasain
nih

“pentilku yang amat sensitif ini harus menerima cubitan bahkan pelintiran dari si jono
Gw cuma bisa menggelinjang sambil merem melek dengan sedikit mendesah agar si jono
makin bringas ngerjain gw

Gw tau karna si jono emang mainya suka kasar dan liar tapi itulah yang bikin gw selalu puas
jika main dengan dia

“Sstt uhhh bugilin gw jon ” pinta gw

“Aih manja ya lu nih #plakk tamparan tepat di pantat indah gw , bugil cepet gw kangen dah
lama gak liat lu bugil hehe ”

Gw langsung berdiri di depan dia sambil melucuti pakaian satu persatu dia pun jg sama satu
persatu mulai dia lepas akirnya nampaklah badan kekar dia yang udah lama gak nindih gw
Gw langsung peluk dia sambil cium dada bidang dia
Tak lupa gw kocok penis dia yang udah tegang
Item gede berotot tapi gak terlalu panjang
Sungguh berbeda jauh dengan pacarku

“Sepong dong masa cuma di kocok doang si ah dasar “perintah jono
Biasanya jono crot duluan disini dia maksut agar nanti pas mompa gw dia tahan lama
No problem sih

“Iyah tuan jono slurrp slurrpp ummm umm muahh ” gw sepong penis jono dengan penuh
nafsu

“Nah gitu teruss dev ahh devyyy ahh enak lonteeeku devyy ”

” slurrrpp slurrrpp slurrrrppp ummm ” suara bibir gw berpagut dengan penis jono

“Uhh bentar lagi dev , gw cepetin nih ya ”
Rambut cantik gw kena jambah deh sama si jono
Dengan bringas dia maju mundurin penisnya sambil mencengkram pala gw
Gw cuma bisa pasrah sambil menunggu muntahan lahar yang harus gw telen
Jono makin mempercepat tempo kocokan di mulut gw dan akirnya crottt lelehan peju jono
gw telen abis
“Uhh sedap emang seponganmu dev , nih bersihin kontol gw sampe bersih yah ” perintah
jono
Gw pun nurut aja gw jilatin bekas bekas peju di penis jono
“Sini dev udah siap kan gw gagahin sore ini hehe ”
Jono menarik tangan gw lalu gw disuruh posisi pelukan diatas dada bidang jono
Sambil gw jilatin keringat di leher dan dada jono
Jono kumat lagi nakalnya

Dia ambil HP lalu kita berdua beberapa selfie sambil pelukan bugil

“Jon gw diatas dulu yah biar gw goyang elu dulu ”

“Iyalah kan gw bisa sambil nenen ayuk cepet lontekuplakkkk tamparan lagi jatuh di pantat gw
Yang gw heran walaupun habis crot penis jono masih kondisi tegang tidak mengecil Gw ambil posisi sambil gw masukin penis jono ke dalam meki gw “jleb”

“Uhhh gilak kok makin gede aja sih jon uhh ”

“Haha iya lah , memek lu aja juga makin seret , efek gak pernah di sodok pacar lu sih hahaha

“Stt uhhh sodok jon ah jon ”
Slepp sleepp sleppp suara gesekan penis jono di meki gw
Plak plak kembali pantat gw di tabok sini jono

” gemes banget pantat loe dev rasain nih gw sodok yang kasar lu ya ”

“Ohhhh ahh ahhh ahh jonnn ahhh jonooo uhhhh stttt enak jonnn ahh” ceracau gw sambil
merem melek menahan sodokan jono yang makin bringas

” jonn ahhh liar banget sih loe pela ” belom sempetgw selesei ngomong jono langsung cipok
bibir gw dengan ganas

“Emmmpppp ehh emmmpp ” hanya itu yang keluar dari mulut gw

” cubit yah pentilnya hehe rasain nih ”

” uhhh jonn ahh jonnn kontolin gw jonn ahh cepettt jon ahh pentil gw jangan ihh ahh ” gw
ngeracau gak jelas saking nikmatnya area meki gw disodok sedanglan puting gw di cubit dan
dipelintir membuat gw melayang
” jon gw mo keluar nih uhhhh sstt jonnoo jonooo ahhjonoooo ahhhhhhhhh ”
Akirnya gw orgasme
“Ganti posisi jon gw lem.. ” belom selesi gw ngmongdia mulai lagi genjot gw dengan RPM
kenceng
Membuat toket gw terguncang
“Ohhh uhh jonn ahhhh ahh ehhh jonnoooo ahhh ”

” rasain nih gw genjot lagi biar crot lagi lu nih plak plak plak ”

” uhhhh jonnn gw mo keluar lagi jonn terussss uhhhh”
Plak plak plak tiba tiba jono langsung mencabut penisnya dan hanya menggesek gesekan di
bibir meki gw
Dimana gw hampir orgasme ke 2 kalinya tapi si brengsek jono dengan sengaja ngebuat gw
makin gatel pengen dikontolin

” bangsat lu jon gw mau crot ko dicabut sih iiihh ”

    

” ha ngmong apa loe tadi ha rasain nih gw kobel meki lu sampe banjir hahaha ”
Clep clep clep clep 2 jari kasar milik jono terus mengaduk aduk meki gw sampe gw akirnya
hampir orgasme lagi
” uhh sayangku please jangan cabut gw mau ahhhhh crootttttt ” orgasme lah gw ke 2 kalinya
Kali ini badan ge ambruk di ranjang
Gw atur nafas dulu sambil ngeliat si jono tertawa puas

“Sini duduk dipangkuan gw , gw gemes banget mo cupangin tete lu , sayang banget kalau
putih mulus gitu gak gw tinggalin jejak ”

“Iih jangan jono ah ”

” bodo amat toh lagian pacar lu jg ga berani bugilin lu wkwkw ”

” emmm gamau jon ”

Jono menarik paksa tubuh gw
Sebenernya gw disini udah nafsu dan justru gw pengen badan gw ada bekas cupangan dari
jono tapi akal sehat gw menolak takut ketauan pacar gw
Apadaya nafsu lebih mendominasi
dilumat lah toket gw yang ngacung ini dengan ganas

” slurrp sllurrp ” suara bibir jono membuat bekas merah di toket gw

“Angkat dong tanganya gw cupang di ketek mulus lu ”

” iih ogah jijik sayang gamau ”

” so soan jijik , gw pejuin lu jg ga jijik kan hahaha ”
Dengan paksa jono mengangkat tangan gw

” wow tetep mulus seperti dulu tanpa bulu hehe kesukaan gw nih ”

” em ahhh sssttt ” dengan liar jono menjilat ketek gw sambil mencium aroma ketek gw

“Aihhh jon ahh ”
Jono mulai membuat bekas cupangan di ketek gw

” uhhh jon ahh ”

” hah mantap kimcilku sayang hehehe ”

Gw peluk jono sambil gw usapin toket gw di wajah jono

” binal banget ya lu dev , sekarang gaya menyampingaja deh gw pengen nenen sambil
nyodok elu ”

” uhh sini jono sayang , kontolin aku sayang hmm ah, aku pasrah jon mau loe apain aja gw
nurut sama loe jon ah ”

Dengan sigap jono merubah posisi dan blessss penis jono masuk ke meki gw

” wow sedap juga gaya gini sama loe dev , gw nenen nih ya tete lu slurrp slurrpp ”
Toket kiriku langsung dilahap si jono dengan ganasnya , sambil nenen tangan satunya jono
pun tak mau diam , toket kanan ku diraihnya sambil di remas remas
Gw menggelinjang saat telapak tangan jono yang kasar menyentuh kulit toketku yang mulus.
Jono mulai memompa penisnya
Gw cuma bisa mendesah sambil merem melek gw sangat sangat menikmati hubungan badan
terlarang ini
Sensasinya bener bener bikin gw dag dig dug
Dimana cowo rendahan seperti jono berhasil menggagahi gw sedangkan gw cewe yang
terpandang di kantor gw
Gw merasa terhina namun apa daya nafsu mengalahkan semuanya.

” hahhh gilak nikmat devv ” jonk mulai menaikan tempo kocokan di meki gw

“Terusss sayang ohhh enak banget si punyamuu ahhh ahhh sstt ”
15 menit jono memompa gw dengan irama teratur meki gw mulai berdenyut denyut tanda
akan orgasme
” uhh jonooo ahh cepetin jonn gw mau keluar ” pintagw sambil goyangin pantat
Plak plak ” ahhh nakall ih ”

“Gw jg dev mo keluar , barengan dong nih gw cepetinbiar lu kelabakan hehe ”

” uhhhhhh jonoooo ahhh ”

” devvvv gw keluar devvv ahhhhhhh crrrotttttt ”

” tunggu jon gw jug .. A ahhhh ohh crrrootttt ”

Momen yang sangat indah kita crot hampir bersamaan
Peju jono yang hangat terasa mengalir di rahimku

” uhh jon anget ih ”

” hehe gw cabut yah biar bleler semua ke luar saking banyaknya ah ”
Jono pun mencabut batang nerakanya dan tak lama kemudian peju jono meleleh keluar dari
meki gw

[HIDE]

[/HIDE]
Gw bener bener lemes dibuatnya
Gw iseng liat jam di hp gw , jam menunjukan pukul 4sore
Satu setengah jam tak terasa gw bercinta bareng jono
Gw ngelirik notif di HP gw dan alamak gw lupa
Kalau ada tugas buat besok senin
Tugas yang lumayan banyak
Untung ajah ada temen yang ngingetin gw

” jon udahan yah gw lemes nih mau kerjain tugas buat besok senin ”

” yahh ko gitu si dev gw baru crot sekali nih, minimal 3x lah ”

” jangan ah jon gw beneran ada tugas banyak nih ah emang mau lu kerjain tugas gw ? ”

” ih ogah lah , kalau ngerjain badan lu gw mau haha” tawa mesum jono

” sini deh biar gw sepong biar cepet crot nih ”

” hmm gausah ah males gw , pokoknya besok lu ganti jatah ”
Gw jadi inget hari minggu pacar gw mau ke kosan duhgimana yah

” em iih iya besok liat aja tapi jangan disini ”

” lah kenapa , tumben pasti ada sesuatu nih ” selidik jono

” em ga ada ko ”

” haha gw tau pasti pacar lo mau ngapelin kan haha , ok besok gw culik lu semalem di kosan
gw aja deh ”

” iya iya bawel amat ih ”

” gw numpang mandi dulu bentar hehe ”

” cepetan gw jg mau mandi ”

” yaudah ayuk barengan ajah sambil gw mandiin lu hehe ”

” ogah ah gamau cepetan ”

Tanpa menjawab jono langsung mandi
Sembari jono mandi gw ngerapihin ranjang gw dan sialan ada bekas peju dan keringat di
sprei ranjang gw
Gw harus ganti nih kalau besok ketauan cowo gw bisabahaya nih
Gw cek di almari gw ah sialan masih di laundry semua , gerutu gw dalam ati
” please dong satu aja masa habis sih ahh ”
Gw cek cek akirnya dengan lega ketemu lah satu tapiwarna dan coraknya sama
” ah bodo amat toh pacar gw jg gabakal tau kalau gwhabis di entotin jono ”
Gw bergegas ganti sprei di ranjang gw
Sambil ngerapihin bantal guling dan ya gw harus ganti selimut gw
Penuh peju gw jg ternyata
Gw ambil sprei dan selimut gw langsung gw masukin ke plastik buat ntar gw laundry .
Seperti biasa gw laundry di tempat mantan gw
Jadi uda biasa kalau dia nemuin selimut gw ada bekas peju toh dia dulu jg pernah ngentotin
gw
Sudah beres deh tinggal nunggu mandi sambil nyuci pakaian dalam gw sendiri
Tak lama kemudian jono keluar dari kamar mandi ,
” dev gw langsung pamit yah gw ada acara nih sama temen ”
Dalem hati gw paling jg kencan sama lontemu lainya hmm
” ok sono minggir gw mau mandi ”
” makasi ya dev hehe besok jangan lupa yak ”
Bibir jono pun mengecup bibir gw dan langsung bergegas pulang
” habis ini cari makan deh sialan lemes gini badan tapi gpp lah tergantikan dengan puas hehe

Setelah kelar mandi gw cari makan ke warteg sebelahyang udah jadi langganan gw
Gw sengaja keluar pakek kaos yang agak ketat dan tanpa lengan biar adem kena angin sore
hari hehe
Setelah gw selesei makan gw bayar ke abang abang warteg
Seperti biasa abang itu dengan muka mesum sambil curi curi pandang ke dada gw yang
membusung ini , gw agak risih sih tapi gpp lah gw bangga karna punya badan seksi .
Puas udah , kenyang udah
Saatnya kerjain tugas kantoran yang banyak
Gw setel lagu di laptop gw sambil gw kerjain tugas yang besok hari senin harus sudah ready
Kalau gak kelar mampus deh gw diomelin bos
Jam telah menunjukan pukul 21:15 , badan gw udah pegel dan capek juga ngetik beberapa
jam
Gw putuskan istirahat dulu biar besok dilanjutin pacar gw .
Gw basuh wajah kaki sama sikat gigi
Lalu gw lepasin BH sama celana pendek gw
Gw biasa tidur hanya pakai tengtop dan celana dalamaja
Yah karna udah terbiasa sih
Gw lalu rebahan di ranjang empuk gw sambil memeluk guling , membayangkan andai pacar
gw yg gw peluk emmm jadi kangen deh
Gw inisiatif buka HP dan gw telpon dia
Selang beberapa menit suara dia terdengar diujung telpon
Setelah ngobrolin buat besok gw kecup manja dari telpon gw
Mata udah gak bisa dikondisikan akirnya gw trlelap .

Kembali lagi di part 1
Kepulangan gw ke kosan jadi tidak bisa konsentrasi Masih memikirkan kejadian kemaren malem Sungguh gw merasa terhina kenapa pacar gw yang gw jaga malah dengan rela ditidurin orang
lain.

Niat gw untuk ke toko elektronik masih bulet
Ya gw bakal pasang kamera CCTV di kamar devy kita lihat aja next time akan ada apakah
kejutan untuk gw hmmm

Bersambung

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8