Pacarku Lonte Mu Part 1

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8

Cerita Sex Dewasa Pacarku Lonte Mu Part 1 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

 

suatu hari

16 sep 2020 gw janjian mau ke kosan devy
dia lagi minta bantuin ngerjain tugas di kantoranya, karna pas hari minggu
gw gas aja ke kosan dia yg berjarak kurang lebih 5km dari kos gw di daerah

*****

mandi , sarapan pagi sambil beli cemilan capcus ke kosan dia
gw langsung masuk aja karna gw dah biasa ke kosan dia ,

gw agak kaget waktu masuk ke kamar dia ternyata dia hari ini sungguh lebih menggoda ,mungkin baru bangun tidur jadi cantik naturalnya masih terpancar
di wajahnya dengan tubuhdibalut tengtop dan celana dalam

gw langsung rebahan dikasur dia sambil gw peluk , gw cium bibir dia

” uuh pagi pagi udah nyosor aja lu yank ”

” gpp lah asupan vitamin di pagi hari hahaha ”
gw lanjutin ciuman di bibir dia

tapi ada yang janggal dari biasanya , ya berbeda ada aroma rokok di bibir devy
tapi gw tetep positif thinking mungkin bau rokok dari kamar sebalah yg memang ada
cowo yang suka mabuk sambil rokok

gw lepasin ciuman bibirnya sambil gw tanya ke dia ,
” yank jadi gak ngetik tugasnya, mandi sono gih bauacem nih ”

sambil gw cium dadanya yang masih terbungkus tengtop ketat
ke dua kalinya gw cium dada dia tapi kali ini ada yang beda lagi tetap ada aroma rokok di dada pacar gw ,
dan ternyata dia tidur tanpa bra , wow baru kali ini dia tidur tanpa bra , sebelumnya kalau gw main ke kosan dia pasti selalu
pakai bra

tanpa sadar otong gw mulai naik , aroma tubuh devy emang acem acem tapi ada aroma
yang membuat cowok

sange , entah apa itu gw gatau , devy pun beranjak dari ranjangnya
” gw mandi dulu ya yank , jangan ngintip yah awas wekkk ”

gw pun jadi gak konsen buat nanti ngerjain tugas dia , yang ada di otak gw gimana ya
caranya biar bisa

dapet yang lebih hmm,sambil gw bengong tiba tiba dia kelar mandi , ” heybengong aja sih lu , pasti bayangin
gw mandi ya yank , iih dasar mesum ”

sambil dia ngelempar tanktop bekasnya ke muka gw
“dih kampret jorok sih lu , mana tugasnya biar gw cicil nih ”

tuh ada di laptop gw , belom gw close tuh aplikasinya , lanjutin aja teksnya ada di
bawah laptop,gw mau ganti pakaian dulu ”

” gausah makek baju jg gpp kok yank , gw mah slow orangnya ” saut gw sambil nyengir
” iih mesum kamu yah yank yaudah ketik sono cepet ”

tanpa gw jawab dia langsung masuk ke kamar ruangan tengah
FYI kosan dia memang gede , ada 4 kamar,1 kamar depan isi barang dia , kamar 2 buat dia tidur , kamar ke 3 buat dia nyimpen
baju sama sepatu dan barang lainya

kamar ke 4 dapur plus kamar kecil buat toilet
tanpa babibu gw ambil laptop dia sambil baca baca tugas dia , hmm kerja kok ada
tugas segala sih kurang kerjaan apa

baru beberapa ketikan hp dia tiba tiba ada notif dari kontak WA yang dinamai Jono
notif pertama gw cuekin tuh , selang beberapa menit muncul lagi notif dari dia
gw pun penasaran sambil iseng gw buka isi chat si jono yang gw sendiri ga tau dia
siapanya devy

gw liat dulu profil si jono , jiah jelek tapi sangar gini orangnya
dengan tato di leher dan ke dua lenganya yang kekar dalem hati gw ngmong ” anjir siapa nih jangan jangan preman nih ”
gw pun buka isi chatnya dia

” dev tar malem gw kesono lagi yak tadi malem gw kurang puas” ketik jono di chat
booommmm hati gw kaget , langung gw scroll chat mereka dari atas kebawah

ntah disini gw mau marah , emosi , cemburu ternyatadevy main belakang sama si jono
” anjir kenapa bisa main sama preman macem dia ” dan ada satu foto selfie mereka waktu di ranjang ,

persis di ranjang yang sekarang lagi gw tempatin duduk ini dimana devy sudah bugil sambil memeluk si jono yangsama sama bugil
dengan posisi man on top , wajah devy yang belom pernah gw liat sebelumnya ,

wajah dimanacewe sedang keenakan disodok oleh lelaki gw cek album galery foto si devy
boommm ada banyak banget foto mereka mulai dari gaya WOT , dogy bahkan ada devy lagi nyepong kontol si preman tadi

dalem ati gw malah salah fokus sama body si devy yang bener bener sekel , badan langsing , dua gunung
yang mancung dengan putih coklat yang imut menantang dan gilanya lagi kontol si jono lebih gede dan panjang dari punya gw

gw yang sudah panik dan campur emosi sekaligus sange gw jadi lemas
hp devy langsung gw taruh du tempat semula , dengan menyeting agar pesan si jono

tampil lagi ,seakan akan pesan dari jono belom gw baca gw lanjutin ngetik dengan pikiran yang campur aduk
gw coba nenangin diri sambil minum air putih,gw kebut tugas pacar gw agar cepet kelar

ntah kenapa devy lama banget ganti pakaian sampai tugas pun udah gw ketik semua dan kelar
devy pun balik dengan wajah yang berbunga bunga seperti wanita yang telah terpuaskan hasrat sexnya

” nih dah kelar semua nih , gw mau tiduran dulu yakpegel nih ”
” iyahh makasih yah muacchhh ” sambil dia mengecup bibirku , gw balas kecupanya

aroma rokok di bibir devy akirnya sudah hilang , gwpun mencoba melupakan kejadian
barusan yang terjadi.

kita tiduran sambil ngobrol ngobrol masalah apa aja yang bisa diobrolin sampai tak
terasa sudah jam 4 sore

karna gw besok ijin cuti jadi gw bisa nginap di kosan devy dan gw berbohong agar tau
apa yang diomongin si jono tadi bakal terjadi atau tidak

” gw nginap ya yank , gw besok cuti nih ”

” iih kok tumben sih yank yaudah deh gpp , gw beli makanan dulu yah skalian mau beli
pulsa , mau titip apa yank ?”

titip miniuman biasanya aja deh yank ”

muacchh kembali lagi kecupan hangan hinggap di bibir gw ,tanpa sengaja tangan gw
menyentuh dada devy ,

” ahh geli yank hihi keluar dulu yah ”
tanpa gw jawab gw buka buka laptop devy siapa tau gw nemu foto2 kayak tadi

“buset gak nyangka banget dia main sama cowo lain dibelakang gw
padahal gw cuma dikasih kecup doang , gila dah” gumam gw dalam hati

gw telusuri semua folder di laptop devy tanpa sengaja gw melihat folder dengan nama tugas 2
gw iseng deh buka aja , dan untuk ke dua kalinya gw kaget lagi , ada video dengan durasi 3 menit

gw puter langsung videonya dan alamakkk ternyata adegan dimana devy lagi
nyepongin kontol entah punya siapa gw gatau

yang jelas bukan punya jono karna beda bentuk
gw lihat rincian videonya , dibuat 13 november 2016

“bangsat dari dulu ya ternyata lu doyan nyepong , lonte jg nih pacar gw ”
gw mulai emosi lagi ,

    

setelah semua folder gw telusurin cuma ada video satu tadi,
laptop gw balikin ke tempat semula , otong pun tidak bisa dikondisikan kenapa gw
malah ngaceng ngeliat pacar gw di nodain orang lain

pikiran gw udah kesetanan , gimana caranya biar gw bisa menikmati tubuh pacar gw
sendiri ,

gw pun malah bingung , akirnya gw rebahan lagi dikasur sampai tiba tiba devy
bangunin gw , ternyata gw ketiduran sudah lama , gw liat HP jam menunjukan pukul 1 dini hari
dan devy lagi balik ternyata

karna gw masih ngumpulin nyawa , gw masa bodo kenapa dia pulang jam segini
gw langsung basuh muka biar fresh kembali ternyata devy mandi lagi

gila nih anak jam segini mandi , gumam gw dalam hati gw kembali ke kasur sambil nyemil makanan yg devy bawa pulang
devy pun kembali dengan pakaian yg beda lagi

” lah jam segini mandi lagi sih yank , ga dingin apa ?”
” iih gerah gini yank sampe keringetan masa dingin sih hihi ” sambil ketawa genit
dia menghampiri gw di kasur sambil cipok bibir
gw lepasin ciuman dia

” kok dilepas sih yank ”

” kok jam segini baru pulang sih ”

” emm e anu ,tadi temen ngajakin main mendadak yank aku tadi telpon kamu tadpi ga
kamu angkat ”

” oh gitu, main kemana emang”

” ke kosan dia ngajakin makan makan aja kok ”

” yah pantesan gw ditinggal lama banget ”

” hehe iya maaf yank, jangan ngambek dong ”

” aku ngambek lah ”

” ko gitu sih yank ”

posisi devy pun makin mendekat ke gw
gw ngecoba beraniin minta sesuatu ke dia

” yank boleh ga ”

” apaan yank ”

” kalau aku minta sesuatu kamu bakal ngasih ga ke aku ?”

” apa sih yang enggak buat kamu yank ”

” kan kita dah sebulan lebih nih pacaran masa cuma cipika cipiki doang ? aku pengen
ngerasain yang lebih”

” contohnya apa yang lebih yank ?”

” yah itu kayak di film film gitu yank ”

” yang gimana yank?”

” yang pertama nih aku penasaran banget dan pengen banget cium tete kmu yank”

” iih kok itu sih yank , emm boleh sih yank tapi jangan sekarang ”

” lah emang kenapa yank kan udah malem juga yank”

” pokoknya gamau sekarang yank janji deh besok minggu depan aku kasih ”
” serius yah janji yah ok deh ”

disini gw mulai curiga kenapa ogah sekarang
“yaudah yuk tidur yank gw dah ngantuk ” balas devy
disini gw sengaja ga tidur karna gw udah ngaceng pol dan penasaran ada apa dengan
dia di malam ini

gw tunggu dai sampe tidur,gw balik badan menghadap dia
dia kalau tidur emang sukanya pakek tengtop sama celana pendek

tapi tumben malem ini pake kaos dan celana panjang
dengan nekat gw raba rabain tete dia,emm ternyata gapake bra lagi

gw kepo kenapa dengan tetenya , masa mau cium tete aja harus nunggu seminggu
ge singkap kaosnya secara perlahan

dia pun langsung reflek gerak ganti posisi
gw lanjutin lagi sampe ke atas hmmm gilak ternyata tete pacar gw selama ini bener
bener indah

ukuran pas , puting coklat dan masi kenceng juga dan boomm gw kaget dengan adanya
bekas cupangan di toket devy

ada sekitar 6 cupangan
dalem hati gw bergumam ” nih tete sering dipakek orang lain tapi masi kenceng jg ”

gw singkap kebagian ketek ( FYI gw disini fetish ketek yang tanpa bulu ) dan pemandangan antara kecewa dan bahagia

kecewa karna ada bekas cupangan merah di ketek pacarku dan bahagia karna ketek
dia seksi putih mulus tanpa bulu,jadi ada total 8 cupangan dibadan cewe gw

karna gw udah konak habis gw lepas celana sambil coli di depan devy
disini gw agak minder karna ukuran penis gw yang jauh jika dibandingkan ke 2 cowo
yang ada difoto bersama devy

gw lanjutin coli sambil gw ciumin aroma ketek dan toket devy
gw hirup dalam dalam aroma sambil gw jilatin ketek dia sampai basah
bergantian ke toket dari kanan ke kiri

gw emut pentil desy yang bener bener gw nafsu berat
sesekali gw gigit kecil puting dia , tiba tiba badanya agak mengejang dikit sambil
mendesah kecil

puas nenen gw mainin pentil devy , gw pelintir sambil gw cubit
gemas banget gw cubitin pentil dia , galupa sambil gw rekam
puas dengan ketek dan toket

niat ingin ke bawah tapi apa daya ternyata dia makek doublean celana pendek
gw udah menduga dia tadi malem habis dipakek
sialan deh

gw lanjutin coli lagi sambil nenen
setelah 15 menit akirnya gw udah gak tahan mau keluar , karna udah nafsu banget gw
crotin di perut dia

gw sengaja biarin peju gw di perut dia , lalu gw benerin pakaian dia agar dia waktu
bangun tidak curiga

puas crot akirnya gw terlelap
pukul 5 pagi gw kebangun karna suara alarm gw

gw tengok ke sebelah devy masih pules banget
gw bergegas cuci muka sambil beres beres buat pulang kosan
tidak lupa gw cium lagi toket dia dengan gemas

gw tinggalin pesan , lali gwtulis di secarik kertas
” gw pulang duluan ya sayang mau ada acara sama temen bye , ”

gw tempel di laptop dia
gw langsung cabut ke kosan buat mandi dan pergi ke tempat elektronik , karna ada
rencana yang bakal gw buat ”

tidak ku sangka pacarku yang gw anggap baik baik ini ternyata binal bahkan lacur
juga sampe main sama mantan atau orang lain

Hari sebelumnya
sabtu 15 sep 2020

*Panggil gw devy

gw tinggal di kota *******
deskripsi diri gw

secara fisik tinggi sekitar 160cm , dengan kulit mulus kuning langsat
bibir yg merah merekah dengan dada yang menyembul menantang untuk dijamah
sekitar 36b hm udah cukup besar untuk tubuh langsingku hihi

gw punya pacar sebut saja mr.Z
sebulan yang lalu kita pacaran hmm orangnya ganteng, body gak gendut gak
krempeng, perhatian , cemburuan haha

satu yang kurang gw suka dari dia adalah dia canggung
bahkan sebulan jadian dia menjamah badanku pun tidak pernah mentok kita cuma ciuman bibir

suatu hari di malam minggu pukul 14:00 gw ada janjian sama mantan gw
mantan yang paling perkasa yang selama ini jarang hubungan badan karna gw focus
sama pacar baru gw

pada sore hari itu gw udah gabisa nahan nafsu birahi gw
gw nekat hubungin si jono ya mantan gw namanya jono

dia mantan preman yang sekarang kerjaan cuma jadi tukang parkir , dengan kulit
gelap dan berotot , badan kekar dan ada tatto ditubuhnya

jauh sangat jauh dengan pacar gw sekarang , dan juga sangat berbeda dengan gw yang
dimana tubuh gw emang gw akuin indah

karba banyak yang memuji badan gw,entah kenapa justru perbedaan itulah yang membuat gw selalu bergairah akan bercinta
denganya.

gw yang mulus bersih cantik ini digauli dengan mantan preman yang sangar dan ahh
gw jadi becek bayanginya hihi

mereka punya kesamaan yaitu fetish akan ketek juga hehe
sebelum gw mandi tiba tiba jono telfon gw

” hy dev , udah dikosan ?”

“ini mo mandi jon tunggu yah , kamu kesini langsung jg gpp ”

” duh des kamu kayak gatau gw ajah , gausah mandi lah , gw suka aroma tubuhlu , jadi
gausah mandi aja ”

” iih jon kan gw habis pulang kerja masi keringetangini bau ihh jijik tau ga ”

” haha kaya gatau gw aja si lo dasar , nurut gw atau gak gue puasin lu jablay !”

” iya iya yaudah cepet kesini ih ”

” haha iya iya dasar jablay , punya pacar gapernah nge belay duh hahaha”

setengah jam gw nunggu jono , akirnya dia nyampe dan langsung masuk ke kamar
tidur gw.

Bersambung

Pacarku Lonte Mu Part 1Pacarku Lonte Mu Part 2Pacarku Lonte Mu Part 3Pacarku Lonte Mu Part 4Pacarku Lonte Mu Part 5
Pacarku Lonte Mu Part 6Pacarku Lonte Mu Part 7Pacarku Lonte Mu Part 8