Nafsu Besar Citra Part 30

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30Part 31Part 32
Part 33Part 34Part 35Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40
Part 41Part 42Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48 END

Nafsu Besar Citra Part 30

Start Nafsu Besar Citra Part 30 | Nafsu Besar Citra Part 30 Start

Citra Side Story part 3 | Apakah Itu…..

“Ini nasi ama teh manis angetnya Mas…” Ucap Mirah Setyarini, wanita berusia 24 tahun, penjual nasi pecel yang membuka warung didekat terminal Margorukun. Kota dimana Marwan sedang ada proyek pertanahan.

“Eh iya… Ini Neng… Makasih…” Ucap Marwan tersadar akan lamunannya yang sedari tadi menatap tajam kearah Mirah.

“Silakan dinikmati Mas… Kalo butuh apa-apa lagi, saya ada di tempat biasanya….” Ucap penjual nasi pecel itu sambil tersenyum manis. Senyum yang selalu mengingatkan Marwan pada istrinya, citra agustina yang sedang hamil tua. Wanita yang ia nikahi, yang sedang ia tinggalkan di kota beberapa bulan belakangan ini.

Sejenak, Marwan kembali menatap wanita penjual nasi pecel itu dari kejauhan. Wajahnya manis, kulitnya pun bersih dengan bulu-bulu halus yang tumbuh samar di lengannya. Postur tubuhnya ramping dan tinggi. Sekilas, walau tak se-seksi istrinya, Mirah memiliki senyum dan daya tarik yang mirip dengan apa Citra miliki. Tak heran, jika walau kecil, warung nasi Mirah ini selalu didatangi banyak pelanggan, meskipun mayoritas adalah lelaki. Karena selain kecantikan Mirah, gaya bahasanya pun santun, membuat para pembeli betah berlama-lama di warungnya.

“Hmm…. Mirah ternyata cantik juga….” Batin Marwan, “Lumayan lah… Bisa buat obat penghilang strees kalo sedang kangen bini…” Batin Marwan ngeres sambil menyendokkan nasi ke mulutnya.

“WOOOOIIIYYYY…. ” Seru Suroso, teman satu profesi yang tiba-tiba duduk dibangku sambil menepuk pundak Marwan..

“Eh So…. Kampret… Ngagetin aja….” Jawab Marwan sambil mengusap dadanya. Kaget.

“Sedang ngapain Wan….Senyum-senyum sendiri….?”

“Emang… Lo nggak liat…? Nih… Gw sedang nyendokin pasir semen ke mulut… Nyam… Nyam….”

“Hahahaha…. Tipuuu…. Pasti Lo sedang mbayangin hal-hal mesum ya…?” Tebak Suroso

“Mesum gundulmu somplak…. Mesum ama siapa….?”

Suroso celingak-celinguk, lalu berbisik ke arah Marwan. “Mirah kalo diliat… Lama-lama cantik juga ya…? Bisa tuh Wan… Lo ajak ke bedeng… “

“Ah… Dia mah wanita baik-baik So… Mana mau diajak begituan….”

“Heeeehh… Serius ini… Kemaren… Si Kopral udah ngajak dia ke bedeng loh…”

“Serius….? Kopral mandor mesum itu….?”

“Iyaaa… Bahkan sampe dua atau tiga kali Wan….”

“Masa sih…. Wah… Gw nggak ngira sama sekali tuh…. Kalo Mirah ternyata mau diajak lelaki mesum kaya Kopral…”

“Maka dari itu Wan… Coba aja kamu ajak dia… Siapa tahu dia mau…” Saran Suroso

“WUUOOOIIYY…. Ngapain kalian…? Bisik-bisik kaya gitu…?” Seru Kopral yang tiba-tiba sudah ada di antara Suroso dan Marwan. Nama aslinya sih Jono, yang mungkin karena malu, pada akhirnya menggunakan nama samaran

“Waaah… Mandor kita yang mesum udah ada disini… Kebetulan… Ini nih Pral…. Si Marwan mau nanya-nanya sedikit…” Jelas Suroso.

“Hmmmm…. Nanya ape…?” Kata Kopral singkat sambil berteriak lantang kearah Mirah, “Sayangku… Nasi pecelnya satu ya… Cabenya sepuluh….”

Mirah yang mendengar teriakan Kopral pun langsung tersenyum sambil menaikkan jempol tangannya.

“Mau nanya apaan Wan…?” Tanya Kopral.

“Gini Pral…” Sela Suroso, “Kemaren… Lo khan ngajak si Mirah ke bedeng… Bener khan…?”

“Iya…Emang kenapa…?” Tanya Kopral lagi.

“Naah…. Enak nggak Pral…? Hehehe….” Tanya Suroso sambil senyum-senyum sendiri.

“Apanya…?”

“Ya si Mirahnya… “

“Lohh… Emang… Lo nggak pernah ngerasain…?”

“Nnnng belum sih… Emang Lo kasih duit berapa Pral…? Kok Mirah sampe mau dateng ke bedeng nemuin Lo…?”

“Lima belas ribu…. Plus ama Gw kasih uang jalan lima ribu….”

“Haaah…? Lima belas ribu…? Murah amat So….” Heran Suroso.

“Lha emang tarifnya nasi pecelnya segitu khan…? Jawab Kopral singkat.

“Lah…? Nasi pecel…? Jadi dia kamu suruh dia ke bedeng cuman buat nganterin nasi pecel Pral…?” Tanya Marwan.

“Iya…. Emang kenapa sih….?”

“Wahahahaha…. Koplak….. ” Tawa Suroso dan Marwan hampir berbarengan.

“Laaah…. Emang segitu khan…. Gw salah jawab ya….?” Heran Kopral sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal.

“Wahahahahaha…..” Tawa Suroso dan Marwan yang masih terus terdengar.

“Heeh Panjul… Emang kalian sebenernya tadi mikirnya Mirah mau ngapaain….? Heee….?” Tanya Kopral penasaran.

“Hahaha…. Ngga apa-apa kok Pral… Ini lho… Si Marwan tadi ketangkep basah ama Gw… Dia sedang ngelamunin si Mirah… Ya Gw mikirnya… Kali aja dia bisa diajak tidur…. Hahaha…. ” Jelas Suroso sambil terus memegangi perutnya yang mulai sakit karena tertawa..

“Huuusshh…. Apaan sih… ” Sewot Marwan, “Enggaklah…. Gw udah punya bini kali…. Ga bakal Gw mau selingkuh…”

“Cieeee…. Cieeee….. ” Godal Kopral, “Tapi kalo bini Lo yang selingkuh….? Gimana….?”

“Ah nggak mungkin itu… Bini Gw mana mungkin selingkuh…. Dia wanita baik-baik…” Bela Marwan, “Lagian…. Kalaupun dia pengen selingkuh…. Sekarang dia sedang hamil tua… Jadi…Mana ada lelaki yang tertarik dan mau ngelirik istriku yang sedang gemuk seperti itu….”

“Hahahaha…. Marwaan… Marwan… Jaman sekarang… Apa sih yang nggak mungkin…?” Kata Kopral yang kemudian mengambil handphone di kantongnya,”Kamu harus liat ini niiiiih…” Seru Kopral sambil membuka galery video yang tersimpan di handphonenya.

“Apaan Pral… ? ” Tanya Suroso.

“Udaaaahh…. Liat aja duluuuu… Kalo Lo-Lo pada liat nih cewek… Lo pasti jadi pengen deh bisa ngentotin wanita hamil…” Jelas Kopral.

Tak lama, terlihatlah sebuah adegan dimana seorang wanita hamil dengan perut bulat besarnya sedang bergoyang diatas selangkangan seorang pemuda. Sebuah rekaman amatir yang langsung membuat Marwan dan Suroso mendadak konsentrasi pada layar handphone Kopral. Dari gambar video yang selalu bergoyang, Marwan dan Suroso bisa langsung tahu, jika si pemuda itu merekam adegan persetubuhannya dengan menggunakan hanphone.

“Eeehhhmmmhhh…. Terus sayang… Goyanging pinggul semokmu….” Suara si pemain pria terdengar samar, “Ayo ulek kontolku….”

“Ooohh… Enak bener kontolmu Sayang…. Panjang bangeet…. Bener-bener terasa penuh di dalam memek… ” Jawab si pemain wanita.

Walau video hanya memperlihatkan tubuh pemain wanita sampai sebatas leher, namun dari bentuk tubuh dan warna kulitnya, dapat diketahui jika wanita itu bukan wanita murahan. Kulitnya putih, perutnya buncit, dengan ukuran payudara yang ekstra besar.

“Ooohh… Terus Sayang… Remes teteknya….” Pinta si pemain wanita.

Dengan santai si pemuda berulangkali meremasi payudara tumpah si wanita itu kuat-kuat, sambil terus merekam semua goyangan pemain wanitanya.

“Wah busyet Pral… Kayaknya cakep tuh cewek….Dapet rekaman darimana Lo…?” Tanya Suroso yang kemudian mengambil alih handphone Kopral dari tanganya.

“Hehehehe… Ada deeehh… ” Jawab Kopral sambil tertawa.

“Bagi ya nanti filenya…. Ckckck… Toketnya Soo… Besar banget….. Bulet abis …” Timpa Marwan.

“Hehehehe…. Cakep khaan… Sumpah… Awalnya Gw juga ga doyan ngeliat orang ngentotin cewe hamil… Eh tapi pas abis liat ini video… Gw jadi pengen ngentotin wanita bunting…” Seru Kopral.

“Iya Pral…Bener…. ” Sambung Marwan, “Gw juga jadi pengen… Uuuhh jadi pengen balik ke rumah…. Busyeet… Lihat tuh pentil… Warnanya kok bisa merah muda gitu ya…?”

“Eh iya Wan.. Bini Lo khan sedang hamil ya… ?” Celetuk Suroso sambil terus menatap layar handphone Kopral.

“Hmmm… Iya… Dia juga sedang hamil tua… Emang kenapa So…?” Tanya Marwan.

“Wuuiiihhh … Serius Wan…?” Seru Kopral, “Wah kalo pulang nanti… Pasti Lo bakal sering dapet jatahnya enak kaya gitu ya…? Enak banget tuh… ” Tambahnya lagi.

“Nnnngg…. Nggak juga sih… ” Jawab Marwan.

“Laaahh…? Bukannya kalo wanita sedang hamil… Nafsu birahinya sedang tinggi-tingginya ya Wan…?” Tanya Kopral lagi.

“Iya Wan… Dulu aja pas si Nanda, bini Gw hamil tua… Dia pengennya begituan mulu…” Sambung Suroso, “Gw aja sampe kewalahan Wan… Ngelayani nafsu dia… Sampe capek dah nih kontol… Diulek terus…. Ngilu Wan…..” Jelas Suroso.

“Tuuuh Waaann… Bener khaaann….?” Celetuk Kopral.

“Hmmm…. Masa sih…?” Heran Marwan yang merasakan jika Citra tak memeliki nafsu yang menggebu seperti itu, “Kayaknya nggak semua cewe hamil deh bakal jadi kaya gitu… Buktinya istriku biasa-biasa aja tuh…”

“Wah wah waaaah….. Kalo gitu… Berarti ada yang salah tuh Wan… ” Kata Kopral, “Antara dia yang ga nafsu ama Lo… atau Lo yang ga bisa mbakar nafsu bini Lo… Hahahaha….” Ejek Kopral sambil bercanda.

“Ooohh… Sayaaangg… Terussss Sayang… Ooohh…. Enak banget kontolmu… ” Seru pemain wanita di dalam video sambil menggerakkan pinggulnya naik turun. Hingga menimbulkan suara tumbukan yang benar-benar mantap.

PLAK PLAK PLAK

“Wuih… Seneng banget kali ya jadi suami tuh cewe…. ” Seru Suroso iri, “Pengen deh… Punya istri binal kaya dia…”

“Eiiit…. Jangan salah… Tuh cewe nggak main sama suaminya loh.. ” Celetuk Kopral.

“Laah… ? Serius…?” Tanya Marwan dan Suroso hampir bersamaan, “Trus kalo nggak maen ama suaminya… Dia maen ama siapa…?”

“Hehehe… Santai cuiiy…. Kalian lihat aja terus…” Kekeh Kopral.

“Oohh.. Mbak… Hisapan memekmu bener-bener nikmat deh…” Seru si pemain pria, “Nggak rugi deh aku punya kakak ipar sepertimu….”.

“Oohh oohh oohh… Aku juga Sayang… Beruntung banget bisa dientotin terus ama adik iparku… “

“Astaga… Waduh…. Mereka berdua itu adik ama kakak ipar….?” Seru Suroso.

“Hehehehe…. Seru khaan…?” Jawab Kopral.

“Busyet deh…. Kok bisa ya….?” Jawab Marwan

“Halaaahh…. Gausah munafik lah Lo berdua….” Celetuk Kopral, “Kalo kalian punya kakak ipar semulus, sebohaiy, dan sesemok tuh cewek… Gw yakin lo berdua bakal mau ngentotin dia….”

“Hmmm… Bener juga ya….?” Kata Suroso. “Busyet dah goyang pinggulnya Waaann…. Bisa patah tuh batang kontol Gw kalo diulek kaya gitu….”

“Hehehe…. Makasih ya Mbak….” Ucap si pemain pria sambil kembali meremas payudara besar si pemain wanita.

“Oohh…. Mmbaaaak kita pake gaya yang lain yukk… “

“Hihihi…. Mau gaya apa…?”

“Hmmm… Aku pengen nyodok pake gaya doggy aja Mbak… “

“Oke…” Ucap si pemain wanita sambil menaikkan tubuhnya keatas, melepaskan memeknya dari tusukan penis besar si pemain pria.

“Tapi sebelumnya, Mbak isep-isep dulu ya….”

“Iiihh… Dasar manja….”

PLOP…

Penis pemuda itu tiba-tiba mencuat menjelepat. Hingga menampar perutnya sendiri.

PLAK…

“Wuihhh… Pralll… Kontol cowoknya gedhe banget tuh… ” Seru Marwan.

“Hehehe… Iya… Jadi bikin iri ya Wan….?” Tambah Suroso

“Heheh dikitlaah… ” Ucap Marwan.

“Busyeet…. Sampe tangan tuh cewe nggak bisa ngegenggem penuh tuh batang loh….”

“Iya So… Mulutnya juga kayaknya nggak muat tuh ngisep tuh kontol….. Gedhe banget yak kontolnya….?”

“Gedhe….? Kontol yang mana sih yang kalian sebut gedhe….?” Tanya Kopral menghentikan acara makannya dan melihat kearah layar video di handphonenya, “Ah… Segitu mah masih standart cuiy… Masih gedhean punya Gw…”

“Ahhh.. Tipuuu….” Seru Suroso.

“Yaah… Nggak percaya… Mau Gw kasih tunjuk….?” Tantang Kopral.

“Hehehe… Cukup… Gw cukup tahu aja… Ngak perlu Lo kasih tunjuk disini… Dasar mandor cabul…”

Setelah itu, si pemain wanita segera memposisikan dirinya dalam posisi merangkak dengan pantat yang sengaja ditinggikan. Mirip anjing yang sedang ingin bersetubuh. Posisi kamera pun berubah, dari yang semula hanya merekam goyangan pinggang, sekarang merekam pantat dan punggung.

“Sekadang… Kamu sodok memek Mbak dari belakang ya Sayang… Sodok memek Mbak yang dalem ya… yang kuat… Mbak pengen cepet keluar…” Pinta si pemain wanita.

“Siap Mbaaak… Tahan yaaa….”

SCLEEEPP

“Uuuhh… Pelan sayang…. Biar memek Mbak nyesuain dulu….” Ucap si pemain wanita

Tak lama, suara tepukan pantat dan paha pun kembali terdengar. Pemuda di dalam video itu terlihat begitu kasar, menghajar liang vagina kakak iparnya dengan kecepatan tinggi. Bahkan ketika dizoom, terlihat jelas, bibir vagina kakak iparnya terdorong dan tertarik keluar seiring sodokan tajam si pemain pria.

PLAK PLAK PLAK….

Cepat sekali sodokan penis adik ipar si pemain wanita, sampai sampai vagina putih miliknya, terlihat memerah. Bahkan lama kelamaan, muncul buih berwarna keputihan yang menyelimuti batang besar adik iparnya.

“Ohhh… Memekmu Mbaaaakkk…. Ngenyoot kontolku abis…. Peret banget Mbaak… ” Ucap si pemain pria.

“Hihihiihi…. Iya ya Sayang….? Kamu suka….?”

“Gila… Suka banget Mbak…. Memekmu ketika hamil…. Berasa jauh lebih menggigit Mbak….. Lebih legit ketimbang dulu pas kamu belum hamil….”

PLAK PLAK PLAK….

“Pantatmu Mbaakk bulet beneeerrr…. Bikin aku pengen nyodok-nyodok lubang bo’olmu pake kontolku…..” Seru si pemain pria. Sambil sesekali, dia menusukkan jempolnya kedalam liang anus si pemain wanita.

“Uuuuhhh…. Sayaaang…. Nanti aja deh nyodokin bo’ol Mbak…. Sekarang Mbak pengen kamu nggarukin rasa gatal di memekku…..”

“Hehehehe… Iyadeeeehh…. Tapi sumpah Mbak…. Bo’olmu bener-bener menggiurkan…”

“Lihat lubang pantat tuh cewe Wan… Buseet daaah… Bening beneeer… Rasanya Gw jadi pengen maen anal juga deeh… ” heran Suroso sambil menge-zoom gambar di video hingga men-closeup vagina si pemain wanita.

“Iya So… Gw juga pengen….” Balas Marwan.

“Hahaha… ” Tiba-tiba, Kopral tertawa terbahak-bahak.

“Ngapain Lo ketawa Pral….?” Heran Suroso.

“Hahahaha… Ngeliat kalian berdua… Gw jadi malu…. ” Kata Kopral sambil tertawa geli, “Tahu nggak…? Kalian berdua tuh… Kaya anak ABG yang baru aja ngeliat bokep…. Liat ini heran… Liat itu pengen… Hahaha…. Cupuuuu…. Hahahaha…. “

“Yeeee…. Gw cuman iri aja ngeliat ini cewe kali Pral….” Seru Suroso yang diamini oleh Marwan.

“Hahaha… tetep aja… Kalian masih belum banyak tahu tentang dunia perselingkuhan…” Ejak Kopral sambil menenggak teh manisnya, “Saayaaang…. Tehnya nambah satu lagi ya…” Teriak Kopral ke arah Mirah lagi.

PLAK PLAK PLAK…. PLAK PLAK PLAK….

“Shhh…. Mbak… Oooh… Ohhh… Aku pengen keluar Mbakk…..” Seru pemain pria tiba-tiba.

“Eeehhmmm….. Iya Sayang…. Keluarin aja…. Sssshhh…. ” Jawab pemain wanita.

“Sssshhh… Aku keluarin di mulut Mbak aja ya…?”

“Yaudah sini… Keluarin…. Mbak juga mau keluar kok….”

Segera saja, gambar rekaman bergoyang-goyang dengan cepat. seiring dengan tusukan dan sodokan penis si pemain pria. Lenguhan, desahan dan tumbukan tubuh mereka berdua, terdengar silih berganti, memenuhi ruang tamu tempat mereka berdua memadu kasih.

PLAK PLAK PLAK…. PLAK PLAK PLAK…. PLAK PLAK PLAK….

Hingga akhirnya, tubuh si pemain wanita tiba-tiba mengejang dan bergetar hebat, menghantar gelombang orgasmenya yang meledak- meledak.

“Deekk… Mbak keluar nih… Oooohh… Ngentooott… Terus sodok memek Mbakmu ini Deeekk… Ohh.. Oohh.. Oooooohhh… Ngeeeen……. Tttttooooooooooooooooootttttttttttt…” Erang si pemain wanita itu hebat. Tubuhnya sampai tersungkur jatuh kedepan dengan tangan yang mengejat hebat. Memukul-mukul sofa, alas mereka melakukan persetubuhan terlarang itu.

Tak lama kemudian, kamera kembali bergoyang. Dan si pemain pria mencabut penisnya dari liang kenikmatan kakak iparnya yang masih berkedut hebat.

“Sekarang giliranku Mbak…. Aku mau keluar…” Raung si pemuda sambil membawa tubuhnya kebagian wajah si pemain wanita.

“Ini bagian terbagusnya Wan…” Seru Kopral tiba-tiba.

“Ayo jongkok Mbak… Trus buka mulutmu lebar-lebar… ” Seru adik ipar si pemain wanita, “Pejuhku udah mau keluar nih Mbak….. “

Segera saja, si pemain wanita bangkit dari posisinya dan berlutut di depan selangkangan si pemain pria, sambil meremasi kedua payudara super besarnya.

“Sini…Sini Sayang…. Semprotin pejuhmu ke dalam mulut Mbak….Aaaaaaaaaaaa…..” Ucap si pemain wanita dengan senyum lebar menggoda, “Semprot yang banyak ya sayang….” Tambahnya lagi sambil membuka mulutnya lebar-lebar, bersiap menerima semburan sperma adik iparnya.

DEEEEGG…..

Melihat wajah si pemain wanita, tiba-tiba jantung Marwan seolah berhenti berdetak, dan jatuh dari tempatnya. Mukanya memerah dan kepalanya mendadak pusing. Begitupun dengan Suroso, setelah melihat wajah si pemain wanita, ia langsung melirik kearah Marwan.

“Ooohh…. Ooohh….. Terima pejuhku Mbakkk…. Terima pejuh adik suamimu ini….. Ooohh… Ngeeeeen….Ttttooottt…” Seru si pemain pria sambil mengocokkan batang penisnya yang berukuran besar ke wajah kakak iparnya. Dan,

CROOT CROOT CROOOCOOOTT CROOT CROOTTT….

Enam semburan panas, menerpa seluruh permukaan wajah si pemain wanita. Mulai dari rambut, dahi, mata, hidung, pipi, mulut, hingga payudaranya, semua terkena muncratan cairan berwarna putih keruh milik adik iparnya. Bak bermandikan sperma, kakak ipar pemain pria itu pun segera membalurkan seluruh sperma yang tak muncrat ke tubuhnya sebelum akhirnya, ia menjilat, dan mengecapi setiap lelehan sperma itu kedalam mulutnya.

“Makasih ya Sayang…. Udah mau nolongin Mbak ketika sedang kangen-kangennya dengan suami Mbak…” Ucap si pemain wanita itu sambil mengecupi penis besar adik iparnya yang terus mengeluarkan spermanya. “Makasih juga udah mau nolongin memek Mbak yang juga kangen dengan sodokan kontol Masmu…. Hihihi…”

“Iya Mbak… Sama-sama….” Jawab si pemain pria, “Kalo Mbak masih butuh bantuan apa aja… Sok aja ketuk pintu kamarku… Aku dan kontolku… Selalu siap kok mbantuin Mbak… Kapanpun Mbak mau…”

Gelap. Dan videopun habis.

“Hehehe…. Jadi….? Gimana….? Keren khan koleksi bokep Gw…?” Sombong Kopral.

“Hmmmmm…. Iya Pral… Videonya…. Hmmm…. Bagus banget….” Jawab Suroso malu-malu sambil sesekali melirik kearah Marwan. “Lo dapet darimana itu video…?”

“Hehehe… Ada deeehh…. Nih video Gw dapet dari sumber eksklusif laaahhh…. Terpercaya… Hehehe….” Jawab Kopral, “Kenapa….? Lo mau….?”

“Hmmm… Boleh sih…. Kirimin pake bluetooth yak….”

“Seeep… Ada banyak nih… Lo mau semua file Gw….? Atau file yang pemainnya cewe barusan…?”

Suroso tak langsung menjawab. Ia melirik dahulu kearah Marwan.

“Hmmm…. Yang cewe barusan aja deh…” Jawab Suroso pelan.

“Oke…Bentaar…. ” Jawab Kopral sambil mensortir file pornonya, “File tuh cewe… Ada… Hmmm bentaar…. Yak… Ada lima file nih…. Ada yang judulnya ‘ngulum mentok’, ‘selingkuh enak’, ‘anal binal’ ama ‘gangbang di gang’…. Kalo yang tadi tuh judulnya ‘cuci muka’…. Lo mau yang mana So….?”

Lagi-lagi, Suroso tak langsung menjawab. Ia kembali melirik kearah Marwan.

“Haaaa… ? Serius…..? Ada gangbangnya….?” Seru Suroso seolah tak percaya.

“Wooooooo… Tentu ada…. Nih cewe memang cewe pilihan lahh…. Kelas TOP….”

“Serius….? Semua dia yang main…?”

“Yup…. Semuanya dia yang main… Trus… Mainnya juga pas tuh cewe sedang hamil…” Jawab Kopral. “Sumpah deh… Kalo Gw sampe ketemu tuh cewe…. Bakal aku kawinin dia langsung…. Nggak bakalan deh aku tinggalin kemana-mana… Hehehehe….. Ya Nggak Wan….?”

Marwan hanya tertunduk lesu. Mukanya masih merah dengan tatapan mata kosong.

“Wan….? Lo kok daritadi diem aja….?” Tanya Kopral sambil menepuk-nepuk pundak Marwan,”Lo mau Gw kirimin file cewe bunting tadi nggak….?”

Tak menjawab, Marwan hanya terdiam. Ia hanya menatap kearah Kopral dan Suroso dengan pandangan kosong. Sebelum akhirnya ia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah Mirah.

“Laahh….? Marwan kenapa So…? Kok dia tiba-tiba pergi….?” Tanya Kopral Heran.

“Nggak tau Pral… Mungkin dia lelah….” Jawab Suroso.

Lalu, tanpa pamit. Marwan pergi meninggalkan kedua temannya.

Bersambung

END – Nafsu Besar Citra Part 30 | Nafsu Besar Citra Part 30 – END

(Nafsu Besar Citra Part 29)Sebelumnya | Selanjutnya(Nafsu Besar Citra Part 31)