MILF Dari Surga Part 1

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7 

MILF Dari Surga Part 1

Start MILF Dari Surga Part 1 | MILF Dari Surga Part 1 Start

Mau bilang cerita ini fiksi boleh, mau bilang cerita ini terinspirasi dari kisah nyata boleh. Yang jelas cerita tidak bermaksud menyinggung SARA atau menyudutkan golongan tertentu. Setiap nama, lokasi, dan setting yang dipilih penulis adalah kesengajaan penulis semata untuk mempercantik cerita. Setiap cerita pasti menuai sisi positif dan negatif dari sudut pandang yang diambil penulis oleh sebab itu saya mengingatkan sebelumnya cerita ini mengandung unsur Interacial, Rape, Dominate, Submisive, Eksibisionis, etc yang mungkin membuat tidak nyaman pembaca untuk itu penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan yang pasti Rawan Macet karena saya Masih Buruh.

I.N.T.R.O

Amoy a.k.a Panda Lokal, apapun sebutan yang kalian berikan kepada mereka saat ini aku akan membahasnya lebih dalam, mendekat dan menyelami lebih dalam. Mitos klise yang banyak muncul bahkan di banyak cerita-cerita fiksi tentang mudahnya menaklukkan makhluk jenis ini mungkin tidak akan kalian temukan disini. Dan sekali lagi saya mengingatkan tidak bermaksud merendahkan mereka, justru ingin memuliakan mereka. Faktanya menaklukkan mereka jauh lebih sulit dari yang banyak orang bayangkan. Mereka tidak akan dengan mudahnya takluk dalam desahan kenikmatan, dan bergerak liar saat posisi WOT hanya sesaat setelah kamu perkosa dan mendapatkan orgasme dengan cepat.

[HIDE]

Panggil saja aku “Bagas” aku lebih memilih nama belakangku sebagai panggilan karena berbagai alasan. Arjuna Aji Bagaskara , aku tidak memilih nama Arjuna karena g mau dibilang playboy dan aku sadar tidak ganteng, beban sebenarnya punya nama ini. Tidak juga menggunakan nama Juna karena aku bukan chef dan tidak tattoan dan sekali lagi tidak ganteng. Karena Aji nama papaku jadi g mau aku dipanggil Aji Jr. Maka sejak mulai dewasa aku lebih suka dipanggil bagas.Banyak orang yang meledekku tak perlu test DNA , karena secara fisik aku mewarisi wajah papaku yang sedikit seram namun untungnya aku mewarisi kecerdasan mamaku.

Kalian pasti paham, kalo dalam sebuah keluarga besar pasti ada yang berperan sebagai donatur karena aset dan kekayaan melimpah, kalo istilah jaman sekarang “duitnya g ada nomor serinya” g pernah abis. Di sisi lain ada anggota keluarga yang memang berperan sebagai pelengkap penderita yang tugasnya disuruh-suruh dan mengerjakan segala macem keribetan karena ya inilah jalan satu-satunya tetap diakui oleh keluarga.

Begitulah keluargaku, keputusan papa menikah mamaku yang dari kalangan biasa-biasa aja membuatnya sedikit tersisihkan dan turun kasta dari anak bungsu kesayangan nenekku menjadi anak buangan. Papaku menikahi mama karena rasa cinta nya yang begitu besar dan dalam karena pengorbanan mamaku dan pamanku ( adik mamaku ). Singkatnya papaku tak hanya berhutang budi tapi berhutang nyawa pada mamaku dan keluarganya. Mungkin kalo ada kesempatan kuceritakan.

Keluarga kami memang sempat sangat terpuruk, papa memilih tidak menerima haknya sebagai bagian dari keluarga besar dan memilih untuk memulai hidup dari minus bersama mamaku. Papaku tidak ingin tuduhan kejam keluarga besarnya kepada mamaku tentang apalagi kalo bukan harta semakin kejam. Papaku justru menemukan kedewasaan ketika memulai hidup dengan mamaku, memulai dari keluarga sederhana, mendidik anak-anaknya untuk berjuang mandiri dan kesederhanaan membuat kami anak-anaknya tumbuh menjadi kuat.

Nyaris tak lulus kuliah karena asik mengelola bisnis, akhirnya aku berhasil wisuda bersamaan dengan si kembar adik-adikku yang usianya terpaut 3 tahun denganku. Memalukan ? Tergantung sih , malu juga menjadi mahasiswa terakhir dalam angkatan yang lulus, namun aku selalu menanggapinya dengan bercanda. “Kalo Lulusnya Bareng Adik-Adik Gue …. Mama-Papa jadi ngirit biaya syukuran ….. Wakakkakakakkaka ….. “. Begitulah aku, berbeda dengan adik-adik kembarku yang lebih tertarik ke pekerjaan dan hal-hal soial politik yang mengantarkan mereka S2 di luar negri sekaligus magang di kantor konsulat negri ini, aku lebih memilih berwirausaha.

Mulai dari bidang teknologi, ternak lele, sampe garment. Saat ini mungkin aku sedang berada di titik yang sangat nyaman dengan perkembangan bisnisku terutama garment yang sedang dipercaya salah satu brand luar negri untuk memproduksi produk mereka. Sampai si kembar menjulukiku “Tukang Jahit Kutang ! ( read : kutang = bra dalam bahasa jawa )” , ya begitulah pabrikku sedang dipercaya memproduksi pakaian dalam wanita. Paling tidak tukang jahit kutang ini bisa bikin anak-anak calon konsulat dan dubes negri ini sungkem, saat kuberikan uang saku, tiket, untuk mereka menempuh pendidikan di negri lady diana.

Kalian percaya hidup ini seperti roda berputar ? Saya tidak ….. Kadang hidup ini kaya Jet Coaster, Roda mungkin masih cukup nyaman, kita bisa berada diatas cukup lama tapi kalo jet coaster ? Semenit kamu di atas semenit kemudian kamu mungkin di bawah atau sedang jungkir balik kaki di atas kepala di bawah. Seperti pria ini di depanku saat ini …..

“Papa masih lama kayaknya om di UK, gara-gara nakula-sadewa dapet beasiswa S2 disana papa jadi ikut-ikutan urus visa kesana itung-itung ngirit tempat tinggal buat nonton MU tiap minggu wakakakkakakak …….. ” , jawabku kepada pria di depanku ini yang tak lain adalah kakak papaku.

“Sebenernya om kesini cari kamu, cuma om tadinya merasa harus minta ijin dulu sama papamu, om akhir-akhir ini om menyesal dan malu, selama ini om salah ……. “, pria yang usianya sebenernya g jauh beda dari papaku tampak lelah dan tak kuat menahan air mata.

Singkatnya om ku ini gagal mendidik anaknya untuk menjadi suksesor kerajaan bisnisnya, bahkan salah satu pabrik yang dipercayakan om ku kepada anaknya. Saat ini om ku ingin meminta papaku untuk membujukku mengelola perusahaanya secara profesional. Disinilah awal kisahnya dimulai

T.H.E – P.E.R.F.E.C.T – A.N.G.E.L

Pagi ini aku datang ke kantor perusahaan milik omku sendirian, karena ini hari senin pastilah si david sepupuku masih teler karena party semalam padahal seharusnya dia ada di sini sebagai bos dan memberikan teladan yang baik buat bawahannya. Sebenarnya perusahaan ini adalah perusahaan warisan keluarga besar papaku, karena omku anak pertama sehingga bisnis ini ada dalam pengelolanya dan kini hampir sepenuhnya milik omku setelah dia membeli kepemilikanya dari adik-adiknya. Papaku masih punya 10% saham di perusahaan ini, sebenarnya saat aku menemani om dan tanteku jalan-jalan dan makan weekend ini mereka menawarkanku untuk mengambil alih seluruh perusahaan ini.

Bukannya tidak mau , tapi aku belum kaya-kaya banget, meski seluruh penduduk kolam leleku kujual masih belum menutup nilai perusahaan ini. ( read : Ya iyalah …… wakakakaka….. ). Singkatnya tanteku “mengibahkan” 15% kepemilikan sahamnya dengan beberapa kesepakatan. Sementara aku membeli 30% saham milik omku itupun pake acara jual mobil kesayanganku ke sahabatku dan berharap suatu ketika bisa menebusnya kembali. Rumahku pun turut ku lepas, karena papaku sering mondar-mandir nengokin si kembar sehingga aku putuskan tinggal di rumah ortuku lagi menuruti permintaan mama untuk menemaninya.

Begitu sampe kantor . SAYA SYOK !!! INI KANTOR apa PLAYBOY MANSION ?????? Gila isinya makluk-makluk menggoda iman semua. Bejad juga nih david, 2 tahun perusahaan ini dia pegang selain duitnya di hambur-hamburkan untuk foya-foya ternyata juga over budgeting di gaji karyawan karena isinya cewek-cewek cantik kalo g seksi, atau kombinasi keduanya. Anjrit ….. ! Bangke ….. ! Busuk ……. ! Kampret …….. ! Babi …….. ! 6 jam pertama di kantor ini kuawali dengan audit bersama pak sammy karyawan senior kepercayaan om ku dan dipenuhi pisuhan ( read : makian dalam bahasa jawa ) hingga absensi kebun binatang. Ini david rekrut karyawan pake kriteria apa sih ? ukuran boobs ? apa jangan-jangan interviewnya tergantung seberapa legit pussy nya dan seberapa liar goyangnya. Overbudget + Tidak Kompeten = Bencana , ini yang terjadi di perusahaan ini.

“Tak tutup aja kantor ini kayaknya pak sam ….. Yang g kompeten langsung kasih pesangon aja, saya mending kasih pesangon daripada harus menanggung beban perusahaan lebih lama lagi sementara produktivitas gitu-gitu aja ….. Sama yang masih status training dan uji coba cut semua pak kita ulang dari awal ……. ” Instruksiku ke pak sammy.

Prank ………. Bunyi suara benda jatuh diikuti teriakan kecil seorang wanita…… “Awwww ……. “”Maaf pak …. maaf …… segera saya bersihkan ….. “, nampak wanita itu panik dan mukanya langsung pucat ketakutan. Seharusnya dia membawakan kopi dan snack yang diminta pak sammy untuk kami karena aku tak sempat makan siang. “Udah-udah panggil ob aja trus bawain yang baru vi dan hati-hati …… “, pak sammy bangun dari duduknya dan memerintah wanita itu dengan nada sedikit tinggi.

“ANGEL FROM HEAVEN” , kayaknya sebutan yang pantas. Aku yang tadinya emosi level dewa harusnya ikut marah-marah melihat kecerobohan wanita itu.

Amoy [v]

Mature [v]

Innocent [v]

Cantik [v]

Putih [v]

Big Boobs [v]

Otakku langsung memberikan penilaian kepada wanita itu, 6 dari 7 syarat keajaiban dunia dipenuhi oleh wanita itu gila nyaris perfect. Wanita ini nyaris luput dari pengamatanku, dimana banyak karyawati tampil seksi dengan make up yang mencolok wanita ini beda, wajahnya nyaris tanpa polesan wajah. Dengan blouse yang menutup seluruh kancingnya masih ditambah peniti di atasnya apalagi nampaknya ukurannya lebih besar dari ukuran normal yang harusnya dia pake. Rok hitam polos di bawah lutut yang nampak kebesaran. Semua usaha nya untuk menutupi aura kecantikanya sia-sia sepertinya.

“Anak pantry pak ? ” , tanyaku spontan kepada pak sammy. “He.he.he vivi emang gitu pak tampilannya culun-culun gimana gitu, tapi dia bukan anak pantry dia admin saya “, ketegangan kami sedikit mencair membahas kelucuanku mengira admin pak sammy itu salah satu pembantu di kantor ini. “Mungkin dia tadi g sengaja curi dengar tentang rencana mas bagas bersih-bersih karyawan, kebetulan vivi baru masuk 1 bulan ini, saya yang masukin, kasian” , cerita pak sammy. Aku pura-pura tak tertarik cari tau, aku harus jaga image gimanapun aku sekarang salah satu pemilik dan pimpinan baru perusahaan ini, “Ohhhhh …. Emang kenapa ?”. “Dia single parent, anaknya satu …. Umurnya udah 33 , dengan tampilan gitu tadi dan g pernah kerja karena dulunya IRT susah buat dia cari kerja, Dia curhat sama istri saya , kebetulan kami satu gereja minta tolong cariin kerja, ya sudah terpaksa saya minta tolong sama pak david”, katanya lagi . “Tapi dia g pernah disentuh David kan ?”, tanyaku panik kelepasan. “Ha.ha.ha.ha…… mas bagas kalo bercanda suka kelewatan, Mau ngeledekin vivi maksudnya ? pak david mana masuk seleranya gitu “, pak sammy tertawa begitu kencang. Sialan batinku, tapi untung jadi pak sammy

Single Mom [v]

7 , Sempurna !!! ….. The Perfect Angel !

Bersambung

END РMILF Dari Surga Part 1 | MILF Dari Surga Part 1 РEND

FIRST CHAPTER | Selanjutnya(MILF Dari Surga Part 2)