Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 5

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 5

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 5 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 5 Start

Lalu pak tono terlebih dahulu ke ruangan tersebut dan tak lama kemudian disusul oleh marissa ” gimana pak jadi nya ” kata marisa . lalu pak tono mulai merangkul dan memeluk marissa lalu mencium nya ” mhhh bentar pak ” kata marisa . ” saya mau entotin neng , saya sange neng liat toket neng ” kata tono . lalu marissa menjawab ” bapak boleh entotin saya asalkan bapak hapus foto itu pak aku jiji lihat nya , takut kesebar juga” kata marissa tentang foto dirinya di ponsel pa tono dengan keadaan kontol pak tono masih tertancap di memek nya . ” tenang aja neng gaakan kesebar selama neng puasin bapa hehe ” kata pa tono lalu kembali memeluk dan menciumi marissa

Perlahan tangan pak tono satu persatu membuka kancing kemeja marissa dan membuka nya dan terpampang lah kini payudara marissa yang masih terbungkus BH lalu perlahan tangan pak tono mulai menggerayangi payudara yang masih terbungkus tersebut , diremas nya dengan erotis dan perlahan ciuman pak tono turun ke ketiak marissa yang basah dan sedikit bau asem ” ahh udah pak bauuu ga enak ” kata marisa ” ahh bau ketek neng nikmat ” kata pak tono

Tangan pak tono mulai membuka kaitan bh marisa dan membuka celana marisa perlahan , setelah celana nya terbuka pak tono mulai mengobel meki marisa , dimasukan nya dua jari ke memek tersebut sambil dirinya terus mencumbui marisa dan memilin puting payudara nya . lalu perlahan ciuman pak tono turun ke daerah memek marisa dan mulai menjilati klitoris nya sambil tangan nya terus mengocok memek marisa

Karena tidak tahan marissa mulai menarik tubuh pak tono ” udah pak masukin aja langsung mhhhh gak tahan aku ” kata marisa . “wahh neng gak tahan yaa ? ” kata pak tono . marisahanya terdiam malu lalu membimbing penis pak tono ke arah memek marisa ” ayo masukin pak mmmhh puasin aku skrg ” kata marisa , lalu pa tono mulai mendorong penis nya masuk dan blesss, masuk sepenuh nya ” ahhhh masih agak peret juga nih memek padahal keliatan nya kamu ini pelacur murahan mhh ” kata pak tono mulai menggenjot memek marisa ” ohhh iya pak entotin aja memek aku , bikin aku puas pak , buat rusak lah diriku ohhh nghhh ” kata marisa mendesah dan meracau tidak jelas .

Genjotan demi genjotan penis pak tono membuat marisa tak tahan dan tidak sabar ingin segera dapatkan orgasme nya “pak aku diatas ya mhhh ” kata marisa lalu marisa bangkit dari posisi nya dan mendorong pak tono untuk duduk menyender di pojok dan kembali mengarahkan penis pak tono ke memek nya dan bless , kembali masuk dengan mudah dan marisa lanjut menggenjot dengan kecepatan tinggi ” ohhh neng langsung ngebut aja gak nahan ya ” kata tono , namun marisa tidak menghiraukan nya , yang dia inginkan adalah segera mencapai orgasme nya

Dan tak berapa lama kemudian goyangan marisa menjadi lebih menekan dan mengurangi kecepatan nya , ya marisa mulai mendekati orgasme nya “ohhhmhhhhhhhh ahhhhhh ” marisa mendesah sambil menekan penis pak tono sedalam dalam nya . “hahhh dasar perekk murahan gitu aja lemes” *plakkkk, tamparan mendarat di pantat marisa seolah memerintahkan marisa untuk kembali menggoyangkan pinggul nya, lalu marisa menggoyangkan pinggul nya .

Lima menit berselang nampak pak tono masih begitu perkasa ” neng ganti posisi neng nungging aja ” kata tono lalu marisa bangkit dan menungging, lalu pak tono bersiap mengarahkan penis nya dan blesss, kembali masuk dengan mudah lalu pak tono langsung tancap gas dengan kecepatan penuh untuk menggenjot memek marisa . “ohhh mhh udah mulai lower ya memek lo haha keseringan ngentot si dasar ayam kampus murahan ” kata pak tono lanjut menggenjot .

Mendengar umpatan dari tono membuat marisa kembali bangkit birahi nya ” ohhh iya pak aku emang cewe murahan mhhh bapa aja cuma babu bisa entotin saya mhh ” kata marissa *plakkkkk . tamparan mendarat di pantat marissa ” ahhhhh ” desah marisa ” kamu berani bilang babu sama saya ? ” *plakkkk . “bapa emmanghh babbu ohhh ” kata marisa lalu pak tono menjenggut rambut marisa dan menampar pipi nya . ” kamu ini budak sayya , yang sopan sama saya ” kata tono ” bbaikk pak ohhh maaff ” kata marissa

Pak tono terus menggenjot sampai suatu saat dia iseng berhenti menggenjot namun ternyata marissa tetap memaju mundurkan pantat nya ” kok berhenti pak mhh ” kata marissa memaju mundurkan pinggul nya ” haha pengen liat aja perek murahan kegatelan ” kata tono lalu tono lanjut menggenjot dan tangan tono yang satu membantu menggesek klitoris marisa yang membuat marisa perlahan kembali mendekati orgasme nya dan tak berapa lama kemudian *cretttt “ohhhh ahhhhh pakkkk ahhhh saya keluarrr mhhhh enak bangettt ahhhh ” ya marissa mendapat kan squirt nya lalu ambruk “heh lonte kamu itu belum puasin saya gimana sihh ” kata tono lalu menarik pantat nya marisa kembali dan memindahkan kontol nya ke arah anus marisa dan meludahi anus marisa . “hokss cuhhh ” pak tono meludahi pantat nya marisa yang bercampur dengan dahak nya

Pak tono perlahan memasukan penisnya ke anus marisa dan sekali hentakan ” blesss ” masuk sepenuh nya ” ahhh pakk pelan dong jangan kasar mhh ” kata marisa ” kan kamu sendiri yang nyuruh saya rusakin kamu yaudah kamu bakal saya rusakin hahaha ” kata tono . lalu tono mulai menggenjot penis nya d anus marisa ” ohhh pak enak gak ahhh ” kata marisa ” sekrang masih enak tapi gatau seminggu dua minggu kedepan hahaha ” kata tono sambil menggenjot anus marisa

Namun tak membutuhkan waktu lama buat pak tono mendapatkan ejakulasi nya karena jepitan anus marisa begitu nikmat ” ahhh saya mau keluarr, keluar di memek pelacur boleh ya mhh ” kata pak tono lalu tak sempat marisa menjawab pak tono sudah mencabut penis nya dari anus marisa dan memindahkan nya ke memek marisa dan dua – tiga kali genjotan *croootcroootcrottt . sperma dengan deras menyembur rahim dari marissa lalu pak tono membalikan badan marisa dan memeluk tubuh marisa dengan penis masih tertancap di memek nya .

Sambil memeluk marissa pak tono seolah kehilangan tenaga nya lalu marisa bangkit dan perlahan terlepas lah penis pak tono dari memek nya lalu marisa meraih pakaian nya dan memakai nya namun bh nya hilang ternyata pak tono mengambil nya ” neng mulai besok jangan pake bh ya kalo neng pake bh foto neng bakal kesebar hehe , ini saya sita ya ” kata pak tono . ” yahh pak jangan gitu dong ” kata marisa ” pilih mana ga pake bh apa foto kesebar ? ” kata tono , marisa hanya cemberut dan mengancingkan kemeja nya ” yaudah pak saya duluan ya ” kata marisa “ehh bentar ini bayaran buat kamu, mulai sekarang kamu pelacur buat saya hahaha ” kata tono menyerahkan uang 20 ribu , sejenak marisa merasa terlecehkan akibat uang pemberian tono tersebut, lalu setelah itu dia turun dari ruangan tersebut dan terus menuju mobil nya untuk pulang .

Sesampai nya di kos , marisa merebahkan dirii sejenak lalu tak lama kemudian datang lah reyhan ” hai sa, malem ikut kopdar yu sama anak anak hehe ” kata reyhan “tumben lo ngajak gue ” kata marisa heran . “yaudah ikut aja si ya ” kata reyhan . “yaudah gue ikut , tapi gue mau istirahat dulu capee ” kata marisa dengan posisi nyaman nya di sofa kos tersebut ” njir lo ga pake bh ? ” tanya reyhan ” iya gerah si ” kata marissa ” wah ngundang nafsu gue lo, gue konak ni ahh ” kata reyhan ” ah paling elo baru berapa genjot udah ngecrot ” kata marisa jengkel .

Lalu reyhan mendekati marisa dan mulai menciumi nya , tangan nya menggerepe payudara marisa ” udah lo kalo mau ngentot langsung aja buka celana gue biar cepet, gue ngantuk nih ” kata marisa lalu reyhan membuka celana marisa beserta celana dalam nya ” lo tutup pintu nya gih takut ada orang masuk ” lanjut nya lalu reyhan sudah bersiap depan memek marisa dan memasukan nya ” bless ” masuk sepenuhnya dengan mudah karena bekas penis pak tono yang cukup besar ukuran nya lalu reyhan mulai menggenjot dengan cepat marisa hanya memejamkan mata nya merem melek ” mhhh terus han cepet ahhh ” kata marisa dan beberapa menit kemudian ” sa muntahin dimana ini ” tanya reyhan “udah didalem aja biar gak ribet mhhh ” kata marisa , *crottttt , semburan sperma reyhan menyembur kedalam rahim nya , marisa sudah pasrah akan masa depan dirinya kalaupun harus hamil karena sudah terlanjur beberapa orang telah memuntahkan sperma masuk kedalam rahim nya

Lalu setelah itu reyhan ikut rebahan di sofa bersama marisa dengan keadaan stengah telanjang (tanpa celana) sampai malam hari tiba ” marisa sayang kuu bangun dong ” kata reyhan ” mhhh sayang sayang jidat lo , waduh udah malem ya ” kata marisa ” ayo ikut kopdar ” kata reyhan . ” bentar gue mandi dulu ” balas marisa “yaudah mandi bareng yuu ” kata reyhan ” tapi jangan ngentot ya aku lemes soalnya ” kata marisa lalu mereka mandi bersama dan saling menyabuni satu sama lain lalu setelah itu mereka saling menghanduki tubuh mereka setelah itu marisa berdandan dan reyhan memakai baju nya kembali

Setelah mereka siap lalu reyhan mulai menjalankan motor sport nya dengan memboncengi marissa ke basecamp club dia dan terlihat anak anak club yang sudah berkumpul di basecamp nya lalu reyhan turun dari motornya beserta dengan marisa , ” hey bro apakabar wahhh makin cakep aja motor lo haha , btw ini cewe cakep juga nih ya ga gaess hahaha ” kata salah seorang anggota club tersebut dan seluruh anak anak menjawab dengan serentak dengan penuh sorak sorai ” yoi brooo mantaap hahaha” ujar seluruh anggota club ” bentar bro gue mau ngopi dulu sama ni cewe haha baru bangun tidur biar freshh ” kata reyhan .

Ucapan reyhan sebetulnya membuat marisa curiga namun dia enggan curiga lebih dalam terhadap orang yang sudah membuat dia sangat nyaman ” sini sa ” kata reyhan menuntun tangan marisa ke arah meja dekat warkop basecamp tersebut ” lo mau minum apa ” lanjutnya ” teh manis aja ” kata marisa lalu reyhan beranjak memesan teh manis dan menyodorkan sebuah obat seperti obat perangsang ” jangan lupa masukin ini ya , nanti lo gue kasih komisi deh sblm gue pulang ” kata reyhan . “siap bos ” kata kang warkop . lalu reyhan kembali ke arah marisa ” seru kan haha ” kata reyhan marisa hanya tersenyum .

Tak lama kemudian datang lah teh manis pesanan marisa dan sebuah kopi pesanan reyhan dan marisa menyeruput es teh manis nya sampai habis . lalu reyhan membiarkan dulu obat perangsang itu bereaksi , dia pura pura membuka buka sosmed id gadget nya sambil terus mengamati reaksi obat perangsang itu . setelah terlihat gak bereaksi dan terlihat pula kegelisahan gak jelas dari marisa lalu reyhan mendekati marisa ” sa sebener nya gue bawa lo kesini itu buat puasin tementemen gue ” kata reyhan ” maksud lo , ahhh udah han jangan becanda ” kata marisa tangan nya mulai meraba-raba paha dari reyhan ” serius , gue udah jual lo ke temen gue jadi lo harus puasin mereka please ya , gue lagi butuh modal maaf gue udah jual tubuh lo, lo harus mau pokok nya, nanti gue kasih bagean buat lo janji ” kata reyhan ” gila lo ya ……………. “

bersambung

END – Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 5 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 5 – END

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 4)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 6)