Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 4

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 4

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 4 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 4 Start

Malam hari itu marisa tertidur pulas karena kelelahan setelah tubuh nya dijadikan sebagai alat pembayar hutang reyhan , sadar marisa tertidur pulas perlahan reyhan melepaskan pelukan marisa dari tubuhnya lalu diam diam memfoto tubuh indah sang mahasiswi yang akan dia jadikan sebagai budak seks dan juga sebagai alat dia untuk mencari pundi-pundi modal untuk dia membangun usaha . reyhan terus memfoto setiap lekuk tubuh indah dari marisa . setelah selesai dia pun kembali merebahkan tubuhnya dan memeluk marisa lalu tertidur pulas

Esok hari nya , matahari mulai terbit, reyhan terlebih dahulu terbangun lalu melihat jam ” owaduh sudah jam segini ” gerutu hati nya, lalu dia melirik tubuh indah marisa dan penis nya mulai ereksi kembali, namun dia kembali merogoh hp nya terlebih dahulu lalu kembali memotret setiap lekukan indah dari tubuh marissa . setelah itu dia lalu berbisik dan memeluk marissa ” sayang sudah jam 6 nih ayo bangun ” kata reyhan lalu mulai mencium bibir marisa, lalu marisa terbangun dan membuka mata nya dan membalas ciuman dari reyhan , perlahan reyhan mulai meremas payudara nya marisa sambil tangan nya mulai mengobel memek marisa ” mmmhhhh ahhh han masukin aja langsung nghhhh ohhh akkuu gak tahan ” kata marisa . ” ga tahan pengen apa mhhhh , cie mulai sukakontol ya mhh” kata reyhan ” pengen dimasukin ini mhhhh ” lalu tangan marisa membimbing penis reyhan dan mengarahkan kontol reyhan kedalam lubang memek nya .

Setelah masuk sepenuh nya ternyata reyhan tak kunjung menggenjot nya dan mendiamkan penisnya didalam vagina nya marisa ” kok dieeeem ihhhh goyangin dooong mhh ” kata marisa ” haha kamu yang usaha dong goyangin sendiri ” kata reyhan ” ihmm ” kata marissa lalu bangkit dan mendorong tubuh reyhan dan membuat tubuh reyhan terlentang lalu marissa menggenjot nya dari atas ” lonte ku binal kali ohhh mulai doyan kontol ya mm ” kata reyhan . ” ohhh iyyya aku mulai doyan kontol nghhh “.

Namun tak berapa lama kemudian ternyata reyhan merasa mau ejakulasi ” ahhh saa gue mau keluar tahan ohh berenti dulu goyag nya ” kata reyhan ” ahhhh bentar aku mau nyampe mhhhh tahan han ohhh kontol kamu enak nghhh ” kata marissa terus menggoyangkan pinggul nya mendengar marisa berbicara seperti itu dan dengan goyangan yang terus berpenetrasi membuat dia tak bisa menahan ejakulasi nya” ohhh anjing gue keluar ahhhhhh ” kata reyhan

Marissa merasakan beberapa tembakan sperma di vagina nya namun ia tidak perduli dan terus menggenjot penis reyhan “anjing ngilu ohhh ” kata reyhan namun perlahan penis reyhan mulai mengecil dan terlepas dari memek marissa yang sedang berusaha menggapai orgasme nya ” yahhh kok udah k.o sih aku belum dapet iiihhh ” kata marisa kesal . *plakkkk ya reyhan menampar marissa karena merasa tersinggung

Marisa hanya memegangi pipi nya dan tertunduk “maafin gue sa, gue tadi refleks kesinggung maaf ya ” marissa hanya mengangguk lalu reyhan memeluk marissa “udah sekarang kamu mandi sana maaf yang tadi, jangan marah ya gue sayang sama lo ” kata reyhan, reyhan berkata seperti itu karena ia sadar dan takut kalau nanti marisa gamau berkorban tubuhnya lagi demi dia . dan reyhan pun memakai pakaian nya dan kembali ke kamar kos nya untuk bersiap berangkat ke kampus . marisa lalu bangkit dan pergi ke wc untuk mandi dan bersiap berangkat ke kampus

Di sisi lain reyhan mulai menawar-nawarkan tubuh marissa disertai dengan beberapa foto tubuh mulus nya marissa kepada teman teman nya di club , ya reyhan memang seorang anggota club motor yang memang anggota nya kebanyakan orang-orang berduit dengan kelakuan agak-agak sedikit bejat kalau masalah cewe . “wahhh han oke juga tuh dapet dari mana lo lonte mulus kaya gitu , berapa kira kira ? ” tanya teman nya di grup chat wh*tsapp yang isi nya para anggota club motor tersebut . ” biasa bosku dapet bucin haha , 1 juta deh bos bebas semua lobang mau lo masukin ,tapi kalau rame rame bisa lah 800 per orang ” kata reyhan dalam grup tersebut .

Respon hampir seluruh anggota club positif terhadap tawaran reyhan dan berencana melakukan kopdar malam itu juga ” okedeh lu bawa cewe nya ntar malem ya ” kata perwakilan anggota grup tersebut . “wahhh panen duit nih gue gara gara perek murahan marisa ” seru reyhan dalam hati sangat senang

Sedangkan dikampus , marissa menjalani hari hari nya sebagai mahasiswi . ketika berpapasan dengan pak indra dan bersalaman tersenyum dan pak indra pun tersenyum seperti biasa seolah tak ada yang pernah terjadi diantara mereka . ketika di kantin kampus dia menerima pesan chat dari indra ” marissa bapak kangen dan rindu sama kamu , nanti besok kamu santai ga ? kita piknik ke pantai ya ” kata indra , lalu marissa menjawab ” baik pak besok saya kaya nya santai tapi jadwal kuliah saya bagaimana pak ? ” . “gausah pikirin itu, saya kan ketua prodi di kampus kamu jangan khawatir ” tegas indra .

Sedang asik nya dia berbincang dengan teman nya tak lama lewat lah pak tono dengan wajah tersenyum nakal , ya pak tono yang tempo hari mergok dia ngentot sama beno dan juga ikut ngentoti tubuh marissa . melihat pandangan pak tono membuat marissa jijik dan juga membuat mood nya hancur seketika membuat marissa menjadi cemberut dan diam seribu bahasa, teman teman nya pun heran ” sa lo baik baik aja ?” tanya nur . ” gapapa kok, gue mendadak pusing nih sori ya ” kata marisa berpura pura .

Tak lama kemudian mereka membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing masing, sedangkan marisa dalam perjalanan menuju tempat parkir tiba tiba dihadang oleh tono . ” neng mau kemana hehe masih inget kan sama saya ? ” kata tono . ” iya pak ada apa ” kata marissa . ” gini neng saya punya foto foto neng lagi saya entotin ” kata tono ” yaudah bapak minta duit berapa saya kasih ” kata marissa ” ikut saya dulu neng , saya tunggu di ruang kemarin ya neng kalau engga mau foto nya kesebar ” kata pak tono .

Lalu pak tono terlebih dahulu ke ruangan tersebut dan tak lama kemudian disusul oleh marissa ” gimana pak jadi nya ” kata marisa . lalu pak tono mulai merangkul dan memeluk marissa lalu mencium nya ” mhhh bentar pak ” kata marisa . ” saya mau entotin neng , saya sange neng liat toket neng ” kata tono . lalu marissa menjawab ” bapak boleh entotin saya asalkan……..

sekian dulu suhu hehe sori update nya agak ngebut cerita nya

Bersambung

END – Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 4 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 4 – END

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 3)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 5)