Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 24

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 24

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 24 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 24 Start

Radov yang sedari tadi mengintip perlahan pergi dan bersembunyi, setelah indra pergi, radov masuk kedalam kos marisa ” astagfirullahaladzim ” kata radov kaget lalu membuka kedua borgol tersebut dan mencabut paku yang menancap di payudara nya , ” kamu gapapa ? kotak p3k dimana ? ” kata radov , marisa yang telanjang lalu memeluk radov dan menangis , ” sudah sudah, jangan nangis aku obatin luka kamu ” kata radov mengelus punggung marisa , marisa menggeleng dan masih memeluk radov .

Dipeluk marisa dalam keadaan telanjang tentu nya membuat nafsu syahwat radov perlahan naik dan kontol nya pun tegang, marisa sudah mulai agak tenang dipelukan radov namun perlahan marisa merasakan ada sesuatu yang menonjol di selangkangan nya, marisa pun tersenyum lalu pelukan tangan kiri nya turun ke arah penis radov dan memegangi nya serta meremas nya dengan perlahan ” ahh sudah lah marisa mhhhh ” kata radov yang belum selesai berbicara

Belum selesai bicara mulut radov sudah diserbu oleh marissa yang masih haus akan sex atas siksaan syahwat yang sedari tadi dia terima namun dia belum dapatkan orgasme nya . tangan marisa mulai menyusup kedalam kolor radov dan mengocok nya , marisa membuka dan memanjangkan sofa yang bisa ditelentang kan jadi kasur tersebut dan mendorong radov untuk terlentang , marisa lalu membuka dan menjilati penis radov dan juga radov menjilati memek marisa yang sudah agak mengendor tersebut dan kini mereka ada di posisi 69 dan saling menjilati kelamin satu sama lain

Marisa menyepong penis radov dengan sangat menghayati, radov pun bulu kuduk nya sampe merinding karena menerima kenikmatan yang luarbiasa dari bibir marisa , radov yang belum pengalaman menjilati vagina wanita terus mencobacoba dan membayangkan dia sedang berciuman dengan seorang guru wanita yang dia kagumi di madrasah tempat dia mengajar yang tak lain adalah bernama Faridah ,

Ya radov memang diamdiam sedang mengagumi perempuan bernama Faridah tersebut karena ke santunan nya namun radov sadar diri dia yang sudah ternoda tidak pantas untuk sang Faridah yang terlihat begitu mempesona dimata nya dan hanya bisa membayangkan dirinya berada dipelukan Faridah saat ini

Tangan radov mulai nakal dengan menusukan jari jemari nya di anus marisa , dia masukan dua jari nya dan memaju mundurkan, lalu dia lepas dan dia jilati jari nya tersebut dengan penuh nafsu .

Marisa pun bangkit dan memutar badan menghadap radov, radov pun menyender ke senderan sofa, marisa lalu mengarahkan penis radov dan * blessss . ” ohhhhhh mhhh ” desah radov , marisa tersenyum lalu kedua tangan nya merangkul kepala radov dan mendorong nya ke arah payudara nya untuk di jamah dan dijilati kedua payudara nya sambil terus menggenjot penisnya

Sang ojol yang sedang menuju kamar kost marisa untuk mengantar makanan dan juga sambil mencari-cari alamat sodaranya yang juga kost di sekitaran situ dan berniat mampir setelah selesai mengantar makanan nya ” wahhh ini kaya nya kamar dia, gua mampir ah , dan ini alamat pesenan, ehhh kebetulan tetanggaan ” kata sang ojol bicara sendiri . saat mengintip ke arah kamar sodara nya seperti tidak ada orang ” ahhh pada gaada nih, gua gaada nomer hp nya pula , bodo ah anter dulu makanan aja ” kata dia masih bicara dengan dirinya sendiri

Radov dan marisa yang sedang panas-panas nya bersetubuh tak menyadari ada orang diluar yang tak lain adalah mas ojol ” ini ga ditutup barangkali nunggu pesenan kali ya dia kelaparan ” kata dia masih bicara dengan diri nya sendiri namun alangkah kaget nya dia ketika melihat kedalam, seorang wanita cantik sedang bersetubuh dengan posisi WOT dengan seorang pria yang dia kenali yang tak lain adalah sodara nya sendiri, Yaitu Radov, saat mereka belum menyadari, kang ojol mengambil handphone nya dan memotret nya diamdiam, lalu dia juga memvideo nya

Sang ojol lalu memvideo nya dan mengetuk pintu ” permisi ” , yaa sang ojol masuk dan melihat pergumulan mereka sambil terus merekam . ” astagfirullahaladzim, radov ? seperti inikah kamu ” kata sang ojol sebut saja nama dia Fahmi ” waaah apa jadinya ya kalau keluarga besar tau ternyata radov yang soleh, baik dan santun dan selama ini mereka banggakan ternyata seorang pezina ” lanjut Fahmi .

Radov yang kaget berusaha berontak, namun marisa enggan melepas penis radov karena dia sedikit lagi akan dapatkan orgasme nya ” ahhh tunggu Fahmi ini salah pahh ahahhh ini salah faham, marisa lepas dulu mhh ” kata radov ” udah biarin ahhh aku dikit lagi nyammm ppeeee ” desah marisa yang enggan melepas penis radov

“Stopp fahhmiii jangaannnn rekamhh Ahhhh ” kata radov sambil mendesah ” hahaha kau disetubuhi lonte ternyata ” kata fahmi dan berhenti merekam lalu menyimpan handphone nya dan mendekati mereka ” sudah lah ini rezekimu wahai sodaraku hahahaha disetubuhi lonte ” kata fahmi ” sudah kamu kalau mau ikutan jangan banyak omong mhhh ” kata marisa yang mash menggenjot *plakkk ” montok juga ya, hmm susu kau kenapa ini, kok banyak bekas luka, disiksa radov ya hahha ” kata fahmi

” sembarangannhh kamu ahhh kalo ngomongmmhhh ” kata radov yang masih pasrah menikmati genjotan dan tiba tiba ” ahhhh radov aku sampai mhhhhhh ” kata marisa mengejang dan terus menekan dan sedikit menggoyangkan pinggul nya

Radov lalu mendorong tubuh marisa untuk terlentang dan dia memegang kendali di atas lalu terus menggenjot nya , Fahmi pun yang melihat semua ini menjadi konak juga dan membuka celana nya dan ” heh lonte coba sepong kontol gua ” kata fahmi lalu marisa pun mulai menjilati dan mengocok penis fahmi ” mhh enak rapih juga lo nyepong,udah pengalaman banget ya haha ” kata fahmi ” fahmi berhenti merendahkan dia ” kata radov ” wahhh pacarnya ngambek haha sori ” kata fahmi

Radov terus menggenjot ” tuh memek kayanya udah longgar ya ” kata fahmi ” ahhh masih enak kok mi dari pada coli ” kata radov terus menggenjot dan ” aku keluarin diluar ya mhh ” kata radov ” jangan, didalem aja dov mhhh ” kata marisa yang masih menyepong penis fahmi dan saat radov akan melepas penis nya namun ternyata marisa menahan nya dan dia menggerakan pinggulnya dan “ahh tidak aku keluar ahhhh ” kata radov memuntahkan sperma didalam rahim marisa , radov mengejang dan memeluk tubuh marisa dan meremas payudara marisa sekasar-kasarnya

Setelah menikmati ejakulasi nya radov lalu melepas penisnya yang sudah mengecil dari vagina marisa , ” sekarang giliran gue ya ” kata fahmi lalu mengambil posisi dan mulai memasukan penisnya di vagina marisa dan *blesss ” ohhh jadi gini rasanya memek ahhh tiap hari gua coli akhirnya bisa juga ngewe wanita secantik kamu ohhhh ” kata fahmi membelai rambut dan pipi marisa , sambil tangan yang satu nya meremasi payudara marisa

” ini susu kamu kenapa sayang kok begini banyak bekas luka mhhh ” kata fahmi, marisa hanya tersenyuum menggeleng kepala, fahmi benar benar memperlakukan marisa seperti pacarnya sendiri ketika bersetubuh membuat marisa merasa nyaman dan tenang , fahmi terus menggenjot namun tak lama kemudian ” ahhhh gak kuat aku mhhh ” *crottcrottcrott .

Marisa yang baru saja merasakan kenyamanan bersetubuh pun kecewa namun dia tak menampakan kekecewaan nya tersebut ” ahhh maaf ya ” kata Fahmi ” gapapa wajar perjaka ” kata marisa lalu fahmi mengangkat celana nya dan merapikan nya . ” sudah puas kah kau ? ” kata radov yang ternyata sedang memegang handphone fahmi dan berhasil menghapus video dan foto persetubuhan nya ” ehh ” kata fahmi menghapiri radov dan ternyata radov berhasil menghapusnya

” yahh lo hapus,yaudah deh gapapa yang penting gua udah coba memek hahaha ” kata fahmi ” nih mbak makanan nya saya lanjut narik ” lanjutnya ” itu uang nya dimeja ” kata marisa ” gausah gratis deh, bintang 5 nya ya ” kata fahmi ” eh dov minta nomer lu dong ” lanjutnya ” nih nomer saya 08********* ” kata radov ” oke thanks ya ahahaha akhirnya ketemu juga gua sama sodara sekaligus sohib gua dari kecil ” kata fahmi ” iya nih sori ya gua juga ga hubungi lo karna gua gatau juga lo dimana ” kata radov ” oke gua lanjut narik ya ” kata fahmi ” oke hatihati ya bro ” kata radov

Radov lalu masuk lagi kedalam kost marisa dan berbaring disamping nya ” kamu tadi kenapa mar ” kata marisa” biasa tuh pacar aku kalo dia ketauan selingkuh sama aku aja dia nya yang marah, giliran aku jalan sama temen dia yang marah juga sampe hukum aku ” kata marisa “udah cowo kaya gitu putusin aja , gapantes buat wanita secantik kamu ” kata radov ” kamu cinta gak sama aku ? ” tanya marisa ” aku gabisa jawab , karena aku gamau pacaran ” kata radov ” hmmmm ” kata marisa

” kamu marah ? ” tanya nya lagi , marisa menggeleng . Ya radov sebenernya bukan gamau pacaran, tapi dia juga sedang mencintai seorang wanita lain yang tak lain adalah Faridah . ” yaudah kamu pake baju kamu gih, aku mau pergi dulu ke mesjid malem ada pengajian ” kata radov , marisa mengangguk dan radov meninggalkan marisa ” kalo ada apa-apa ketuk aja ya ke kos saya ” kata radov

Marisa pun merenungkan apa yang telah terjadi pada dia, Marisa ingin berbenah diri, demi dan untuk masa depan dia . Dia pun berniat menghadiri pengajian ibu-ibu dan bapak-bapak disekitar yang radov juga menghadiri pengajian itu, Marisa menatap sang radov yang terlihat sangat tampan , radov pun menatap dan membalas nya dengan senyuman, marisa begitu menghayati pengajian serta kajian nya dan bertekad untuk perlahan berubah menjadi lebih baik

Sepulang nya dari pengajian marisa lalu berjalan menuju kos nya ” mar , tunggu ” kata radov ” tumben kamu menghadiri pengajian ” kata radov ” emang gaboleh ya ? aku ingin coba aja perlahan berubah menjadi lebih baik , aku sudah lelah atas apa yang terjadi pada hidup aku ” kata marisa ” masya allah, hmm aku dukung kamu deh sepenuhnya ” kata radov ” ahh kamu bisa aja ” kata marisa lalu mereka berjalan dan mengobrol sampe di kos

“yaudah marisa met istirahat ya ” kata radov, marisa hanya mengangguk dan tersenyum . esok hari, marissa membolos kuliah dan dia pergi ke toko baju dengan balutan yang menutupi aurat nya beserta jilbab, dan marisa terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan pakaian tersebut dan marisa lalu balik kosan dan beristirahat memulihkan kondisi nya yang juga kurang fit

Apakah marisa benar-benar berubah dan bertobat ?

END РMahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 24 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 24 РEND

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 23)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 25)