Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 22

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 22

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 22 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 22 Start

Marisa yang sudah tak tahan langsung mendorong hendi terlentang dan membuka kan celana beserta dalaman nya dan langsung lah mencuat penis besar dan berisi milik hendi, Marisa lalu membuka celana dalam nya dan mulai memasukan kontol hendi ke memek nya ” ohhhhhh enak marisa hmmmm ini gaboleh harus nya ahhhh tapi enak mm ” kata hendi meracau ” udah nikmati aja hend mhhh ” kata marisa menggenjot penis hendi

Saat marisa sedang nikmat-nikmat nya mengejar puncak kenikmatan tiba-tiba *cklekkk . ternyata hendi lupa mengunci pintu ” wahhh hen lu punya cewe sekarang,mana langsung ngentot lagi ” kata sang ketua pemuda sebut saja bo’eng yang berkunjung bersama 4 teman lain nya . marisa yang kaget hendak melepas genjotan nya namun ditahan ” udah lanjut aja lagi kita ikut nonton doang ” kata bo’eng ” ja, jangan eng ini kita khilaf ” kata hendi ” iya gua tau gapapa ayo lanjutin aja tanggung kan kasian ” kata bo’eng

marisa yang masih tegang dan kik kuk pun dipaksa untuk menggenjot *plakkkk . tamparan mendarat di pantat marisa ” goyang neng cepet, kasian temen gua, apa mau gua laporin ke rt setempat ? ” kata bo’eng . lalu bo’eng pun menyentuh, meremas pantat marisa dan memaju mundurkan nya ” ahhh gua bantu ya ” kata bo’eng .

Sedangkan keempat kawanan nya membuka kancing kemeja serta bra marisa yang masih menempel, namun untuk bra, kawanan boeng justru malah menggunting dan merobek bra nya lalu menggrepe tubuh marisa dan juga ada yang iseng mencupang dileher, payudara marisa . ” bang ketu apa kita boleh coli ” tanya salah satu kawanan nya ” boleh silahkan aja bebas,kunci pintu nya tolong biar gaada yang masuk ” kata bo’eng

Marisa yang sedang menggenjot pun menyadari sesuatu yang tidak diinginkan sedang terjadi ” bukamulut lo dong ” kata orang yang sebut saja imin lalu menyodorkan penis nya dan memaju mundurkan penisnya dimulut marisa ” ah anjeng enak mmmmhh ” kata imin, kedua tangan marisa pun disuruh untuk mengocok kawanan nya yang lain sebut saja ben dan bin . dia terus mengocok sambil terus menggenjot penis hendi .

bo’eng yang sudah tak tahan akhirnya menudukkan tubuh marisa agar memeluk hendi dan melepas kuluman penis di mulut nya lalu mengarahkan penis nya dan menjejalkan nya kedalam vagina yang sudah terisi penis hendi ” hmmmmm tolong jangan dua aduh sakit aaaa ” kata marisa memekik

Dengan paksaan akhirnya penis boeng masuk sepenuh nya dan marisa merasakan agak sesak di vagina nya lalu perlahan boeng mulai menggenjot kan penis nya ” ahhhh mmmm ” marisa mendesah , dan juga handi yang sedikit sedikit menggerakan pinggulnya untuk menggenjot vagina marisa

Genjotan boeng perlahan menjadi agak cepat dan agak kasar ” ahhh pelan dooong mhhh ” kata marisa memekik *plakkkk . boeng menampar pantat marisa ” udah lonte nikmati aja ” kata boeng dan saat kasar dan kencang nya menggenjot tiba tiba *floppp . penis boeng lepas dan boeng rasa memek marisa kurang licin dan akhirnya mencari sebuah minyak atau pelumas ke dapur dan mengoles penis nya dengan minyak goreng

Sedang marisa ketika boeng melepas penisnya dia langsung menggenjot hendi cepat memuntahkan sperma nya dan tak lama kemudian ” ahhh gua mau keluar mar hmmm diluar ya takut kamu hamil ahhh ” kata hendi ” gapapa didalem aja hm tunggu aku juga mau keluar ahhh ” kata marisa yang tubuh nya masih di grepe para pemuda

Tak lama kemudian ” ahhhhh aku keluar ” kata marisa terus menggenjot perlahan dan menancapkan penis hendi sedalam dalamnya namun hendi juga langsung memuntahkan sperma nya *cretttcretttt

Saat boeng kembali,marisa masih memeluk hendi menikmati orgasme nya ” eng gua cabut ya, lo kalo mau setubuhin langsung aja kasian dia kesakitan ” kata hendi ” udah gausah dicabut, gua mau dua penis langsung di memek dia ” kata boeng langsung memasukan penis nya ke memek marisa ” ahhhhh mmm pelan bang ” kata marisa

boeng tanpa menghiraukan kesakitan marisa terus menggenjot dengan cepat dan penis hendi pun masih terus menegang dan nafsu nya mulai bangkit kembali dan perlahan ikut menggenjot perlahan dari bawah

sekitar 5 menit kemudian “ahhh gua mau keluar , makan nih peju gua,bunting lo haha hendi tanggung jawab nanti ahhhhhhh ” kata boeng memuntahkan seluruh sperma nya didalam memek marisa dan mencabut nya ” mar angkat dikit dong biar gua genjot cepet ” kata hendi lalu menggenjot nya dengan cepat dan *crotttttt . ” ahhhhhhhhh ” hendi mengerang nikmat penis nya kembali berejakulasi

Hendi lalu mengangkat tubuh marisa dan membiarkan marisa terlentang diatas matras karpet lalu anak buah bo’eng pun bergiliran menikmati tubuh dan lubang marisa pertama Imin menyetubuhi marisa dengan posisi Wot dan ben menyetubuhi di anus nya berbarengan, mulut marisa digenjot oleh bin sedangkan tangan kanan marisa mengocok penis omet

Hendi dan bo’eng masih terduduk ” lo dapet lonte dari mana ini” kata boeng ” dia bukan lonte, dia temen kuliah gue cuma tadi kami khilaf ” kata hendi ” widih hebat juga lo hahaha ” kata bo’eng ” gua juga ganyangka bisa ngeue, sebelumnya gua gapernah cuy gua masih perjaka ” kata hendi ” iya gua tau haha , tadi si omet yang laporan ke gua katanya lu lagi grepe cewe, lah lu sombong amat sama kawan gabagibagi ” kata boeng ” emang nya makanan dibagibagi lagian lu ini gua lagi seneng ganggu mulu ” kata hendi ” ya maaf deh kawan ” kata boeng

Keempat pemuda nampak sudah puas menyetubuhi marisa dan marisa terlihat kelelahan dan langsung terlelap dengan sedikit terisak tak percaya harga dirinya dinodai oleh beberapa pria yang baru ia kenal , Hendi pun membiarkan marisa tertidur dan semua kawanan pemuda berpamitan ” awas lo ye kalo balik sini lagi, kasian temen gua ” kata hendi ” iye santae , makasih ya hen ” kata bo’eng

Hendi pun mengambil selimut untuk menutupi tubuh marisa yang telanjang dan mengambilkan bantal untuk kepala nya dan hendi berbaring disamping marisa dan tak lama ikut terlelap dan ketika sore hari tiba, marisa terbangun lalu cepat merapihkan pakaian nya ” hen gua mau pulang ” kata marisa ” oh gitu yaudah , maaf ya mar tadi gua khilaf ” kata hendi ” udah gapapa udah kejadian ini ” kata marisa

Lalu marisa keluar dan beranjak ke mobil dan bergegas balik ke kos an, dan dalam perjalanan dia hendak mampir ke sebuah minimarket , dia tak menghiraukan dirinya tak memakai bra dan nampak puting nya menyembul menjadi bahan tontonan mata pria nakal bahkan saat dia ke arah sudut minimarket tuk mengambil sebuah susu sachet dia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang pria paruhbaya ” awwww ” pekik marisa ketika pria itu dengan iseng meremas payudara nya dari belakang ” apa kamu ? mau tereak ? lagian ke tempat umum gini gapake BH , lonte ya ? ” kata si bapak tadi, namun dia tak menghiraukan nya dan langsung menuju kasir tuk membayar belanjaan nya.

Si kasir pun langsung melayani marisa dan marisa langsung bergegas kedalam mobil ke kos an nya . Dalam perjalanan tiba tiba *plekplekplekplek, seketika mobil nya oleng berat ke kiri, lalu marisa berhenti menepi dan melihat apa yang terjadi, ” aduhh sialan pake kempes segala lagi ” umpat nya lalu , Ya apes nya mobil marisa ternyata kempes ban padahal jarak ke kos an nya hanya tinggal sekitar 1 km an lagi dan jalanan disana dalam keadaan sepi .

Marisa lalu bergegas menyiapkan dongkrak dan kunci-kunci ban lalu mulai berusaha membuka ban nya . namun marisa hanyalah seorang perempuan yang tenaga nya tak seberapa ” aduhhhhh susah lagi ” kata dia menendang ban nya lalu melirik kesana kemari mencari orang yang bersedia menolong nya.

Dengan badan tak terbungkus dalaman dia terus menunggu sampai ada sebuah mobil Suv mendekat lalu marisa melambaikan tangan mengisyaratkan dirinya butuh bantuan dan dibuka lah kaca tampak seorang pria botak berbadan kekar dan perawakan nya seperti seorang aparat ataupun militer bertanya ” kenapa dek ” tanya si botak ” ini om saya mau minta tolong ban saya kempes, bisa tolong saya tidak, nanti saya kasih upah deh ” kata marisa

Si bapak botak menelan ludah melirik tubuh marisa dari bawah sampe atas dan melongo menyadari marisa yang tidak memakai bra karena pentil nya menyembul ” baik lah tunggu sebentar ya ” kata bapak botak . lalu si bapak memarkirkan kendaraan nya ” dek sebelum saya tolong kamu, kamu tolong dulu saya ya ” kata si bapak botak menarik marisa ke arah mobil si bapak botak ” bapak mau apain saya ” tanya marisa panik

Si bapak botak tersenyum ” tenang kamu gabakal saya perkosa kok saya cuma minta tolong,mending tolongin saya atau mau nunggu beberapa orang datang mungkin sampai memperkosa kamu karena kemeja kamu yang transparan terlihat payudara mu ? ” tanya si bapak botak

Marisa pun memikirkan akan tawaran si botak tersebut dan mempertimbangkan resiko jikalau dia kelamaan di tempat itu, marisa pun mengangguk dan menurut mengikuti si bapak botak masuk kedalam jok baris kedua mobil suv yang gagah tersebut, didalam si bapak botak langsung membuka obrolan ” saya cuma minta kamu puasin saya,kocok ataupun emut punya saya karena saya gamau berzina khianati istri saya yang jauh di sebrang pulau sana, dan saya juga kasian kamu kalau nunggu disini lama lalu kamu sampai diperkosa ” kata si bapak botak

Marisa pun tersenyum ” hmm baiklah ” kata marisa langsung membuka resleting si bapak botak dan meraih kontol nya lalu mulai mengocok nya , si bapak botak memposisikan jok kendaraan nya menjadi tertidur lalu meraih mulut marisa dan mulai menciumi nya, tangan nya membuka kancing-kancing kemeja marisa lalu meremas dan memainkan payudara marisa

Dua menit berlalu, nafsu marisa mulai bangkit akibat rangsangan si bapak botak terhadap tubuh nya dan rasanya vagina marisa mulai haus akan kontol dan marisa mulai menyibakkan rok nya lalu menaiki tubuh si bapak botak tanpa bapak botak sadari marisa mulai mengarahkan penis nya ke vagina nya dan satu hentakan *blesss . si bapa botak kaget ” ahh tidak jangan dimasukin *plakkkkk dasar kamu jalang ” kata si bapak menampar marisa namun si bapak tak kuasa berontak karena marisa terus menggoyangkan pinggul nya dan memberikan kenikmatan yang sudah lama tak dia dapatkan

“ahhhhh mhhhh maafkan aku raisa ” erang bapak botak yang teringat istri nya dan tak lama kemudian ” ahhhhhh mhhhhh ” marisa meraih orgasme nya . jari jemari pak botak bermain di sekitar anus marisa dan mulai memasukan jari nya ke lobang tai nya tersebut . ” hmm udahagak longgar, udah pernah ? ” tanya pak botak, marisa hanya mengangguk .

Pak botak lalu membalikan tubuh marisa menjadi menungging dan melipat kursi depan agar lebih leluasa marisa menungging dan menumpu tubuh nya lalu dengan bermodal pelumas ludah dan dahak , dia ludahkan ke penis juga anus marisa dan mulai memasukan nya ” ahhhhh nikmat hmm belum pernah saya coba lobang bool ” kata pak botak lalu menggenjot nya

Mobil pak botak pun terus bergoyang seirama dengan genjotan nya dan itu disadari oleh tukang becak yang melewati jalan tersebut dan penasaran dan memang pintu mobil belakang kiri pak botak tidak ditutup karena tidak menghalangi jalan lalu ” astagfirullahaladzim kalian lagi berzina ditempat umum ” kata kang becak mengagetkan, lalu pak botak langsung menodongkan pistol ” bentar pak jangan ganggu dulu ohhh tanggung saya sebentar lagi hmmm ” kata pak botak

” aaaampuun pak ” kata kang beca ingin kabur ” tunggu kamu jangan pergi mhhhh tunggu nanti saya kasih sesuatu ” kata si pak botak dan tak lama kemudian *crottcrottcrottt ” ahhhhhhh nikmaaaaaat ohhh ” si pak botak mengejang dan marisa pun yang kelelahan langsung mncabut penis pak botak dan ambruk dipangkuan pak botak ” kang sini , jangan lapor siapa-siapa ya ini saya kasih duit , bapak mau nikmatin tuh cewe silahkan saya mau bongkar dulu ban mobil nya ” ujar kang botak

Mendengar percakapan mereka membuat marisa kaget dirinya harus melayani tukang becak ” aaampun bang jangan ” kata marisa ” ah sudahlah kau lonte , sama bapak kekar itu aja mau masa sama saya gamau ” kata kang becak lalu kang becak masuk dan mulai mengangkang kan kaki marisa dan tanpa ba bi bu langsung*blesss , tertancap sepenuh nya ” waduh penis si bapak botak itu kegedean kali ya sampe punya saya masuk serasa longgar gini, lumayan lah memek nya untuk sekelas perek, belum parah amat ” ujar kang becak

Kang beca lanjut menggenjot dengan cepat , 10 menit berlalu belum ada tanda kang becak mau ngecrot sedangkan marisa pun tidak orgasme karena dia merasa jijik dengan bau tubuh kang becak yang bau matahari dan bau asem keringat,Kang beca menciumi marisa dan tangan kasar nya meremasi payudara dia, dengan perasaan jijik, mau tidak mau marisa harus membalas ciuman kang becak

” waduh kok kering neng memek nya,hmm perek emang kadang kek gini ya ” ujar kang beca lalu mencabut penis nya dan menjilati memek marisa dan ” uhhhhhh mhh ” marisa mengerang saat lidah kang beca mengelitiki memek nya lalu ” cuhhh ” kang beca meludahi memek marisa dan lanjut menggenjot nya ” aduh jangan diludahin dong pak jijik ” kata marisa

kang beca malah kesel ” nih *cuhhh rasain tuh ” kang beca meludahi wajah marisa tampak marisa merasa jijik “aaaahh ” marisa kaget dan kang beca lalu menjilati seluruh ludah nya itu . dan tak lama kemudian ” ahh neng saya mau keluar,crot didalem aja ya biar neng bunting anak saya , hmmm ahhhh ” kata kang beca ” jangan kang tidak ” marisa menolak dan *crotttcrottcrott ” mampus kau bunting lonte belagu ” kata kang becak lalu setelah puas dan menikmati ejakulasi nya, kang becak lalu melepas kontol nya dan mencium bibir marisa

Kang becak meraih pulpen di saku nya dan menuliskan alamat nya disebuah kertas ” nih neng kalau kamu hamil dan mau minta tanggung jawab, ini alamat saya dan saya duda ” kata kang becak lalu keluar dari mobil ” sudah pak ? ” tanya pak botak ” sudah pak terimakasih ya ” kata kang becak lalu pamit pergi

Marisa pun mengancingi kemeja nya dan keluar dari mobil dan menghampiri pak botak ” bapak tega, jahat katanya cuma bapak doang Dan gabakal perkosa saya ” kata marisa ” kamu yang perkosa saya, kamu yang masukin kontol saya ke memek kamu , lagian memek kamu dan memek istri saya itu enak an istri saya ! ” kata pak botak “harusnya kamu sukur, cuma kang becak, gimana kalau kang becak ngadu ke warga sekitar dan kita di grebek bahkan kamu diperkosa rame – rame ? ” lanjutnya

Marisa pun tertunduk ” iya pak maaf, makasih ” kata marisa ” lagian kamu keluar gapake BH sama sempak, abis ngelonte apa mau ngelonte ? ” kata si pa botak ” enggak pak, saya tadi habis diperkosa ” kata marisa menunduk, ” wah siapa yang perkosa kamu ? mau saya bantu dan kasih pelajaran mereka ? ” tanya pak botak ” saya gatau mereka pak, mereka kabur ” kata marisa berpurapura dan mengarang cerita agar dia tidak dicap sebagai lonte oleh si pak botak

” baik lah tapi kalo kamu butuh bantuan ini kartu nama saya , nanti kalo kamu diperkosa atau ada tindakan semena-mena terhadap kamu, kamu hubungi saya saja ” kata si bapak botak

Marisa pun lalu mengambil uang dari dompetnya ” ini upah buat bapak seperti yang saja janjikan karna telah menolong saya ” kata marisa ” gausah udah, itu ban kamu sudah saya pasang dongkraknya di bagasi , saya pergi ya, hatihati ” kata pak botak lalu beranjak pergi dengan SUV gagah buatan Amerika nya

Marisa lalu masuk ke mobil nya dan beranjak pergi ke kosan nya dengan kecepatan tinggi karena mood dia sedang tidak baik pasca persetubuhan yang berulang kali terjadi oleh orang lain baik yang ia kenal maupun yang tidak ia kenali

Setiba nya di kos dan saat membuka pintu tiba tiba ” Happy birthday ” kata Indra mengejutkan marisa lalu memeluk nya ” selamat ulang taun sayang maaf ya soal yang tadi siang ” kata indra , marisa hanya tersenyum lalu mereka duduk disofa ” kamu abis dari mana aja ” tanya indra ” aku dari rumah temen kata marisa .

Indra lalu memeluk marisa dan mulai menciumi dia , mereka saling berciuman, ciuman indra turun ke arah telinga, leher, ketika sampai di leher, indra terkejut lalu cumbuan nya berhenti dan menatap wajah marisa ” kamu ? ” kata indra , marisa pun kaget dan lupa bahwa ….. *bersambung

END РMahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 22 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 22 РEND

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 21)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 23)