Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 21

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 21

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 21 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 21 Start

Marisa ke kampus dengan menebeng dibonceng teman nya karena dia sedang malas membawa mobil nya sendiri,sesampai nya di kampus dia lalu melakukan registrasi dan pergi ke ruang pengisian SKS , setelah mengisi Sks dia beranjak ke kantin dan membeli jajanan disana .

setelah selesai menghabiskan jajanan marisa beranjak pulang namun saat berjalan dia dihadang oleh seseorang, ya dia adalah Tono , sang cleaning service kampus yang dekil dan kotor . ” hai cantik lama tak jumpa ya ” ujar tono dengan senyum jahat nya . ” eh bapak . maaf pak saya buru-buru ini udah ditungguin temen saya ” kata marissa ” eitss cantik mau kemana sih, ikut ke kamar saya yuk dibelakang bentar aja ” kata tono ” nanti pak please jangan sekarang saya lagi buru-buru “

Tono pun marah dan dia hendak memukul marissa ketika tangan nya mengayun dan *plakkk , sebuah tangkisan yang ternyata dari teman nya marissa yaitu Hendi dan langsung mengunci tangan tono ke punggung nya ” Bapak ngapain mau mukul teman saya ? ” kata hendi ” ampun ahhh sakit ampun saya salah ” kata tono ” awas ya kalo berani mukul teman saya lagi saya patahin tanganbapak ” ujar hendi . ” iya maaf ampun ah sakit tolong lepas ” kata tono

Hendi pun melepas tangan pak tono dan pak tono segera pergi menjauh ” kamu gapapa sa ? kenapa tadi kok bisa hampir dipukul gitu sama pak tono ? sori ya gua kepo ” kata hendi . marisa pun bingung menjawab nya ” emm itu ” jawab marisa gelagapan , ” yaudah kalo gamau jelasin gapapa lain kali hati-hati ya ” kata Hendi lalu beranjak pergi ” hen ” panggil marisa, hendi pun melirik ke arah marisa ” makasih ya ” kata marisa ” oke santai aja ” kata hendi lalu lanjut berjalan kaki

Marisa lalu pergi ke ruangan indra dan berbincang-bincang soal hubungan nya ” kamu ngapain sama bu amel dirumah kamu hari jumat lalu ? aku denger kamu lagi desahan sama bu amel ? kata nya dia kau anggap orang tua kamu tapi kau setubuhi juga ? apa aku masih kurang buat kamu ? ” kata marisa

*Plakkkkkk, indra menampar marisa ” kamu berani bentak saya disini ya, saya ini dosen kamu kalo disini kamu sadar diri, kamu itu hanya bekas pelacur, bekas budak seks dan saya yang selamatkan kamu, kamu harus sadari itu ” kata indra , marisa pun menangis dan menunduk, lalu pergi dari ruangan indra yang untung nya pada saat itu sedang sepi

Marisa lalu lari arah parkiran dengan masih terisak tangis nya dan berdiam sejenak lalu beranjak pulang, saat keluar gerbang kampus dia melihat hendi berjalan kaki dan berlari-lari kecil,marisa pun langsung menghampiri lalu membuka kaca mobil nya ” hen mau kemana ? ” tanya marisa ” pulang mar ” kata dia ” rumah lo jauh gak ? bareng aja yuk ” kata marisa ” deket kok cuma sekitar 5 kilo an dari sini, tepat nya daerah xxxxxx , gausah ah nanti ngerepotin , ini sambil lari fisik aja gapapa ” kata hendi .

Marisa yang simpati pada hendi pun memaksa karena kasian ” yaudah cepet ga ngerepotin kok sekalian aja deket kok rumah kamu sama kos an aku ” kata marisa ” yaudah kalo lo maksa ” kata hendi lalu naik ke mobil marisa dengan bau keringat nya yang cukup menyengat ” kamu kenapa mar ? kaya habis nangis ? ” kata hendi ” ahh engga ” kata marisa. ” jujur aja ” kata hendi ” gapapa kok, udah jangan difikirin ” kata marisa dan mereka lanjut berbincang membicarakan tentang perkuliahan yang akan mereka tempuh

Tak lama kemudian sampailah marisa di pertigaan masuk gang yang hanya muat satu mobil” ini kemana sekarang ? ” kata marisa ” iya kalo rumah aku belok kiri masuk gang cuma jalan nya kecil cuma muat satu mobil, udah aku cukup disini aja takutnya repotin susah keluar nanti ” kata hendi ” oh gapapa udah tenang aja ” kata marisa lalu masuk lah ke sebuah gang dan ” itu rumah aku disitu, mau mampir gak minum yang segar-segar dulu gitu, mobil kamu simpen aja dirumah sebrang itu rumah paman aku kok kebetulan kosong ” kata hendi

Terlihat memang rumah hendi yang kecil ala kadar nya ” ohiya, hm gausah ah nanti ngerepotin” kata marisa ” udah gapapa gausah sungkan aku juga udah repotin kamu toh ” kata hendi dan marisa pun mengiyakan, sesampai nya dirumah nampak ada kakak nya hendi sebut saja Boko yang agak sedikit mengalami gangguan jiwa karena ditinggal kabur istri dan anak nya ” yu masuk silahkan duduk, sebentar ya aku bawakan minum ” kata hendi

Boko teruss menatap marisa dan terus menatap, marisa pun sesekali melirik ke arah kaka nya hendi ” hen kaya nya kaka kamu gasuka aku ada disini, aku gak enak aku pulang aja ya ” kata marisa ” tenang itu kakak aku kejiwaan nya agak keganggu dia ditinggal pergi istri dan anak nya , tapi tenang dia nurut kok sama aku ” kata hendi ” oo gitu ya, kasian sekali ya hen ” ujar marisa

Hendi pergi ke dapur dan mencari minuman dingin namun ternyata habis ” mar aku ke minimarket depan bentar ya beli minuman ” kata hendi ” eh kalo abis udah gapapa gausah repot-repot ” kata marisa ” udah gapapa santai aja kamu duduk aja dsini ” kata hendi lalu hendi pergi ke minimarket.

Boko ini tanpa disadari marisa ternyata mantan anak buah si bos begal yang dulu memperbudak marisa dan menjual tubuh nya namun dia ditinggal istri dan anak nya karena boko tak berpenghasilan sebab nya adalah karena sang bos telah ditahan dan

Marisa lalu membuka handphone dan melihat sosmed nya tanpa disadari Boko sudah ada disamping nya ” hahahaha , hai ceweee hahaha ” kata boko ” eh kak mm maaf yaa numpang duduk disini ” kata marisa . tanpa ba bi bu boko justru memeluk dan mendekap marisa, mencium dan menyingkap rok pendek nya dan membuka celana dalam nya dan mencolok memek nya dengan tangan dia ” aaaampunh mmhhh ahh kaka mohon mm ” kata marisa terpotong oleh bekapan tangan boko

Tangan kiri boko mencekik leher marisa dan tangan kanan nya melorotkan kolor dan mencuat lah kontol tanpa terbalut celana dalam langsung mengarah ke memek marisa dan *bless, masuk tanpa hambatan lalu boko langsung menggenjot dengan cepat ” ahhhhhhhhh hahahahaha ” kata boko tertawa sambil mengangguk gak jelas dan marisa mau tak mau harus menikmati juga persetubuhan ini agar dia tdak merasa tersiksa

Namun saat marisa telah menikmatinya, tak lama kemudian boko malah melepas penis nya dan *crottcrottt ” ahhhhhhh enaaaaaak ” kata boko dengan suara serak nya memuntahkan sperma disekitar selangkangan marisa dan terus menggesekan penis disekitar selangkangan marisa

Terlihat Hendi membuka pagar kayu rumah nya lalu boko dengan ketakutan langsung berlari terbirit-birit ke kamar nya dan marisa dengan cepat merapihkan rok beserta celana dalam nya tanpa mengelap bekas sperma dari boko ” aduhhhh hmmm hampir aja, tapi tanggung ini hmm aku jadi rindu radov ” kata marisa dalam hati ” samlekom ” kata hendi ” lama ya nunggu maaf ya ” sambung nya ” ehh hmmm iya gapapa kok ” kata marisa dan hendi pun menyuguhi sebuah Teh kemasan dalam botol ” diminum ya ” ujar handi

Mereka lalu meminum dan berbincang sebentar ” kamu sendirian disini sama kakak kamu ? ortu kemana ? ” tanya marisa ” ibu TKW di arab , saat cerai dulu ibu langsung pergi ke arab kerja meninggalkan kakak ku, dan dia ga pulang lalu suatu hari ibu pulang kesini dan lahirin aku dan katanya bapak ku disana orang arab dan setelah lahirin aku, ibu pergi ke arab lagi dengan meninggalkan kakak dan aku yang masih bayi sampe sekarang belum balik, aku dan kakak hanya dipercayakan ke nene dan nene pun sudah tiada ” kata hendi dengan tatapan kosong dan mata berkaca-kaca

Marisa mengangguk ” oh gitu ya, mmm maaf ya ” kata marisa , hendi pun menunduk . Marisa yang tak tega langsung merangkul dan memeluk hendi dari samping ” sabar yaaa, maaf aku gatau ” kata marisa mengusap pundak hendi.

hendi pun merasakan sesuatu empuk menonjol ditangan nya yang tak lain adalah payudara marisa, penis hendi pun perlahan berdiri dan menyembul dicelana nya, marisa menyadari itu dan ” itu kamu kenapa hmmm ” kata marisa berbisik lalu mencium hendi dan tangan nya meraba serta meremas dan mengelus penis hendi dan nafsu nya agak menggebu karena tadi dia belum meraih puncak saat disetubuhi boko

Mereka saling berpagutan dan bercumbu tanpa disadari ada seorang yang hendak bertamu, seorang pemuda sekitar dan saat melihat jendela ternyata hendi sedang bersetubuh, lalu pemuda itu pergi dan bergegas memberi laporan pada ketua pemuda lingkungan .

Marisa yang sudah tak tahan langsung mendorong hendi terlentang dan membuka kan celana beserta dalaman nya dan langsung lah mencuat penis besar dan berisi milik hendi, Marisa lalu membuka celana dalam nya dan mulai memasukan kontol hendi ke memek nya ” ohhhhhh enak marisa hmmmm ini gaboleh harus nya ahhhh tapi enak mm ” kata hendi meracau ” udah nikmati aja hend mhhh ” kata marisa menggenjot penis hendi

Saat marisa sedang nikmat-nikmat nya mengejar puncak kenikmatan tiba-tiba *cklekkk . ternyata hendi lupa mengunci pintu

*bersambung.

END РMahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 21 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 21 РEND

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 20)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 22)