Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 2

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 3

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 2 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 2 Start

mereka lalu beranjak ke ruangan tersebut, ya beno memang mempunyai akses kunci ruang tsb karena dia sohib nya indra segalanya jadi mudah . sesampainya di ruangan beno langsung memeluk marissa dan mencumbui nya . bibir mereka berpagutan sambil tangan beno mulai membuka kancing kemeja marissa dan menyusup ke payudara , diremas nya payudara marissa perlahan, beno mulai membuka kaitan bra marissa lalu dibuka nya bra marissa dan tangan beno mulai memilin puting payudara marisa, marissa pun mulai membuka celana beno dan mengeluarkan burung yang sudah tegang tersebut dan mulai mengocok nya, beno mulai membuka kaitan celana jeans marissa lalu memasukan tangan nya ke dalam celana marissa dan mulai mengobel memek nya marissa, rangsangan yang dilakukan beno membuat marissa tak tahan lalu marissa mendorong beno ke arah kursi dan melorotkan celana yang masih terpakai oleh dia lalu menindih beno dan mengarahkan penis beno ke vagina nya, dan blessss, masuk lah penis beno ke dalam vagina nya dengan cukup mudah karena vagina marissa sudah agak melebar sejak kejadian vagina nya dimasuki 2 penis langsung oleh petugas tol semalam . “ahhh nikmat sa ohhhh” kata beno mendesah .

marissa menggenjot penis beno dengan posisi WOT , goyangan marissa yang perlahan lama lama menjadi agak cepat dan liar “ohhhh kaka mhhhh enak gak kak mhhh” kata marissa . ” ohhh enak saa, mhhh lo cantik binal ohh gue suka sama lo mhhh ” kata beno , mendengar ucapan beno marissa menjadi agak terpacu dan terus menggoyang kan pinggul nya , beno terus meremas payudara dan mengemut mesra puting nya . beno memang memperlakukan marissa dengan sangat lembut membuat marissa merasa nyaman saat bersetubuh dengan nya berbeda dengan indra yang selalu bersikap kasar terhadap wanita yang disetubuhi nya . 4 menit kemudian beno merasa akan ejakulasi ” ohhhh sa lepas kaka mau ngecrot ” kata beno ” tahan kak aku juga mau sampe ohhhhhmhhh” goyangan marissa menjadi mulai mengendor dan mulai menekan vagina nya agar penis tersebut masuk sedalam dalam nya ” ohhh sa kaka keluar aghhhhhh ” kata beno memuntahkan sperma nya didalam memek marisa ” ohhh kaka aku juga keluar mhhhhh” marissa pun demikian, lalu marissa mencium beno dan memeluknya dengan erat sambil tangan beno terus meremas payudara marissa dengan agak kencang .

marissa masih memeluk beno yang juga memeluk dirinya disebuah kursi yang diduduki mereka . tak lama kemudian *cklekkkk , ternyata beno lupa mengunci pintu . ada seorang petugas kebersihan kampus bernama tono masuk dan berniat membersihkan ruangan tsb . ” heh kalian ngapain ? ngentot ? ” kata tono lalu mengeluarkan ponsel nya dan memoto beno dan marissa . beno dan marissa panik . “eh pak kita bisa jelaskan ” kata beno . ” gaada yang bisa dijelaskan , kelian berdua ikut saya ke ruang dosen cepat ” kata tono . “jangan pak , saya kasih uang deh buat bapak ya ? ” kata beno mengeluarkan uang seratus ribu . sementara disudut lain marissa masih panik berusaha menutupi tubuhnya yang mulus tersebut. “baik saya gaakan bawa kalian ke ruang dosen tapi pacar kmau itu harus mau coli in gue ? cuma kocok kok ga ngewe ” kata tono . lalu beno melirik kearah marisa yang ketakutan . “okedeh pak nikmatin aja lagian dia lonte kok bukan pacar saya, tapi jangan bilang siapasiapa , mau ngewe juga gapapa terserah bapa yang penting bapak jangan bocorin ini semua ” kata beno . mendengar hal itu marissa seolah tak percaya apa yang akan terjadi dan kecewa pada beno lalu menarik tangan beno dan berbicara ” kaka ini kok malah kaya gitu si ” kata marisa jengkel . ” daripada kita dilaporkan ke pihak kampus dan di D.O apa kamu mau ? udah nurut aja lagian cuma kali ini doang kok sama si bapa ini,ini demi kamu juga ” kata beno lalu marisa hanya mengangguk pasrah . beno memakai kembali pakaian nya dan mempersilahkan tono menikmati tubuh marissa .

beno keluar ruangan tersebut , tono mulai menghampiri marissa, dia lalu menyuruh marissa terlentang dan berniat mulai menjilati vagina marissa yang didalamnya masih tersisa sperma beno yang dikeluarkan didalam nya . tangan nya perlahan dimasukan pertama hanya dua jari , telnjuk dan jari tengah saja lalu ditambah satu persatu akhirnya seluruh jari pak tono masuk dan terus menjejalkan tangan nya supaya masuk sepenuhnya ke vagina marisa dan bless . masuk lah tangan pak tono dengan sedikit paksaan ” ahhh udah pak sakit nanti rusak memek saya mhh” kata marisa . “udah lonte hidup kamu itu udah rusak soalnya udah ga perawan tanggung ” kata tono, tono mengobok obok tangan dan jarinya didalam vagina marisa laludengan sekali tarikan tangannya lepas dari vagina marisa dan tono mulai membuka celana nya dan memasukan penisnya yang sudah tegang melihat kemolekan tubuh marissa dan blesss, masuk sepenuhnya denganmudah ” ahhh enak neng mhh” ya meski vagina nya sudah agak melar dan sedikit melebar tapi vagina marissa tetap nikmat dibanding vagina istrinya tono maupun pelacur yang biasa tono tiduri . dengan segala pengalaman tono , tono terus memberikan segala rangsangan terhadap tubuh marissa sambil terus menggenjot nya payudara nya pun ia cupangi berkali kali dan pentilnya terus dia jilat . tak berapa lama kemudian marisa orgasme akibat rangsangan bertubi tubi dan genjotan dari ono ” ohhh pak enak mhh” kata marisa “emm keenakan ya kamu ” pak tono membiarkan penisnya tertancap memberi waktu marisa menikmati orgasme nya .

lalu setelah itu tono menyuruh marisa menungging . lalu marissa menungging dan tono kembali memasukan penisnya ke vagina marissa lalu menggenjotnya dengan agak cepat . *hoxx,cuuhhh . tono meludah ke arah anus marisa sadar tono akan memindahkan penisnya ke anus marisa pun mulai memelas “pak jangan di anus moohoooon ” kata marisa *plakkk ” eh pelacur , kamu itu lonte udah terima aja ” kata tono dan tono mencabut penisnya dari vagina marisa lalu menancapkan ke anus marisa dan *bless .. masuk sepenuhnya , tanpa ba bi bu tono langsung menggenjot sekencang nya , tangan kanan terus mengocok vagina dan klitoris marissa “ohhhh pak enak mhhh” kata marisa menikmati kocokan pak tono , tak berapa lama kemudian marissa squirt ” ohhhh mhhhhhhhhhh” marisa mendesah mata nya merem melek menikmati squirt nya . dan penis tono pun tercabut dari anus marisa lalu marisa roboh terlentang dan pak tono kembali mengarahkan penisnya ke vagina marisa lalu tono menggenjotnya dengan sangat kasar dan cepat karena dia ingin segera ejakulasi juga . “ohh pak pelan pak mhhh memek saya rusak nanti ohhhh ” kata marisa “udah diem lo memek lo bentar lagi juga rusak ohhh” dan crotttttt. pak tono memuntahkan sperma nya didalam memek marisa , marisa yang masih lemas hanya pasrah menerima sperma , benih benih anak dari pak tono , tono mengambil handphone nya lalu memfoto marissa dengan penis pak tono masih tertancap .

marissa mulai memikirkan bagaimana kalau sperma itu benar menjadi benih di rahim nya entah apa yang terjadi , tono lalu merapikan baju nya dan memberikan uang seratus ribu pemberian beno tadi ke marisa . ” nih bayaran buat kamu ya pelacur haha ” kata tono melecehkan marisa . ” ini gue sita ya sebagai kenang kenangan hahaha ” kata pak tono memasukan bra dan celana dalam marisa kedalam tas nya . “jangan pak nanti saya ga pake bra bahaya takut nyeplak ini kemeja ” kata marisa memohon ” ah derita lo ” kata tono meninggalkan marisa , lalu marisa merapikan pakaian nya , di payudara nya terdapat banyak cupangan dari pak tono tadi . lalu beno mengahmpiri marisa dan memeluknya “udah cuma kali ini doang kok yang penting kamu aman ga sampe di d.o ” kata beno mengelus punggung marisa “sa gue sayang cinta sama lo, mau lo jadi cewe gue ?” kata beno . “maaf kak aku udah punya pacar ” kata marisa pergi meninggalkan beno . lalu beno pergi ke kelas nya dan marisa pun masuk ke kelas dia . sepanjang jalan marisa cuek meski dalam hati risih banyak mata yang mungkin menyadari marisa tak memakai payudara . sepulang nya dia dari kampus reyhan tampak ingin main ke kos an dengan marisa dan pulang bersama karena kendaraan reyhan pun kebetulan sedang mogok .

bersambung

END – Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 2 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 2 – END

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 1)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 3)