Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 18

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 18

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 18 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 18 Start

Sedangkan di Tempat lain tepatnya di rumah indra

Sejak peristiwa penyekapan , beno menghilang entah kemana , indra mencoba untuk menghubunginya namun tidak ada respons . namun tentu dia tidak terlalu ambil pusing karena tugas membereskan rumah dia secara tidak langsung telah digantikan oleh bu amel yang menjadi ibu angkat Indra .

Disaat indra sedang menyusun transkip nilai-nilai mahasiswa tiba tiba dari belakang datang bu Amel memeluk Indra dan menciumi leher indra dan berbisik ” ngurusin kerjaan mulu nak, apa gak cape “ujar bu amel memijati Indra . Indra lalu memandangi wajah bu amel dan wajah mereka mendekat dan akhirnya berciuman dan mereka bersetubuh dikursi kerja Indra .

Disaat sedang asik nya mereka bersetubuh , datang lah Marisa yang langsung masuk kerumah indra karena pagar nya pun tak terkunci, ketika hendak mengetuk pintu , Marisa mendengar desahan wanita dan pria sedang saling membakar birahi nya ” ahh tidak mungkin ” gerutu marisa dalam hati tapi marisa tampak penasaran dan diamdiam dia mendekati sumber suara yang ternyata dari ruang kerja indra .

Perlahan dia mengintip dari luar dan sungguh yang terlihat oleh marisa membuat syok , Indra bersetubuh dengan wanita setengah tua yang kata dia sudah diangkat menjadi ibu nya, hatinya terasa sakit karena merasa terkhianati . lalu dia bergegas pulang dengan menahan isak tangis dan kekecewaan dan ia pun berpulang ke kos nya.

Sesampainya di kos isak tangis marisa pun pecah dan dia terus merenungi apa yang ia lihat sambil tiduran dikasur nya namun tak lama kemudian *toktoktok . suara ketukan pintu dan perlahan marisa pun membukakan pintu . dan terlihat lah pria memakai kopiah dengan sarung dan pakaian muslim seperti nya baru selesai ia berpulang melaksanakan ibadah magrib .

lalu marisa pun bertanya ” siapa ya ? dan mau kesiapa ” ujar marisa sambil sesenggukan . ” aduh maaf mbak saya ganggu ya , Saya Radov, saya cuma mau berkenalan saja tadinya saya tetangga kos mbak yang baru saja kemaren kos disini dan sepi saya tidak ada tetangga mengobrol tapi tadi saya lihat ternyata disamping kos saya ada mbak tapi yasudah takut nya ganggu maaf ya mbak saya pamit ” ujar tetangga yang katanya baru tersebut .

lalu marisa pun menahan tangan Radov dan memeluk nya dari belakang tersebut ” tunggu, kamu gak ganggu kok, aku juga butuh sandaran dan butuh teman tetangga untuk cerita ” ujar marisa . serentak radov pun kaget ” aduh mbak iya tapi jangan meluk gini dong kita bukan makhram ” ujar radov . ” eh maaf ” ujar marisa tertunduk . ” gapapa mbak hehe , yaudah mbak kalo mau istirahat dan butuh waktu menyendiri silahkan saja , kalau butuh apa-apa ketuk saja pintu kos saya ” ujar radov ” saya butuh teman untuk melepas rasa sakit hati saya ” ujar marisa

Lalu marisa pun mempersilahkan radov untuk duduk dan mengobrol ” ohiya nama mbak siapa ? ” ujar radov . ” nama saya marisa ” ujar marisa lalu menyuguhkan air minum pada radov . ” mas radov baru pindah ke sini ? ” kata marisa bertanya sambil masih sesenggukan dari sisa tangisan nya . ” iya mbak, kebetulan saya baru pindah dan kerja dekat sini juga ” ujar radov ” kerja dimana mas ? ” tanya marisa ” aku guru di sekolah ******** ” ujar radov .

Radov sendiri merupakan pria turunan Indo-Rusia dan baru saja lulus kuliah dan mengajar di sebuah pesantren , asal aslinya dari daerah jawa tengah namun dia mencoba mengadu nasib di Jabodetabek .

” tapi maaf ya mbak saya mau tanya mbak nangis tadi kenapa ? kalo sanggup jawab dan buat mbak sedih gausah dijawab deh he ” ujar radov . ” gapapa mas, tadi aku lihat pacarku selingkuh dengan ibu angkat nya sendiri, depan mataku ” ujar marisa . ” wah maaf ya mbak saya gatau ” ujar radov .

lalu marisa terlihat memang sedikit menahan sedih ” mbak gapapa kan ? ” tanya radov namun tiba tiba marisa memeluk radov dan berkata ” mengapa tuhan gaadil, mengapa hidup ini gaadil selalu saja aku menderita ” ujar marisa . ” gaboleh gitu mbak , ini hanya cobaan, mbak harus tegar, masih banyak pria lebih baik di dunia ini ” ujar radov

Timbul lah dalam benak marisa untuk melampiaskan semua ini pada radov, ia ingin lupakan semuanya dan cara nya adalah dengan bersetubuh dengan radov . ” pria ini ganteng,baik dan santun pula , ” ujar marisa dalam hati . lalu perlahan marisa memandang wajah radov dan mulai mencium bibir radov lalu membimbing tangan radov agar meremas dan bergerilya di area payudara nya dan radov pun tanpa sadar mulai meremas payudara marisa

tangan marisa pun mulai mengusap penis radov yang terbungkus sarung dan celana pendek nya . dan perlahan tangan marisa mulai masuk dan mengocok penis radov dan perlahan akal sehat radov pun kembali ” mbak ini gaboleh , sudah terlalu kelabasan kita ” ujar radov ” tapi aku suka kamu radov,kamu baik aku ingin beri kamu hadiah dengan mengocok penis saja apa tidak boleh” ujar marisa ,

” sudah dikocok saja ga dosa kok nikmati saja radov hahaha ” ujar bisikan godaan di fikiran dan batin radov dan otak radov pun kembali terpengaruh dan dibutakan akhirnya merelakan marisa mengocok penisnya sambil tangan nya meremas payudara marisa, marisa pun membukakan kaitan bh nya dan membuka bra serta baju nya . dan radov kembali meremas dan mengusap pentil payudara marisa dan alangkah kaget nya tangan radov merasakan seperti sebuah tindik di payudara marisa .

Namun radov tak ambil pusing ingin segera memuntahkan dan meraih kenikmatan dari kocokan tangan marisa , marisa yang mulai terbawa nafsu dan tak bisa membendung birahi nya kembali lalu tanpa diketahui radov ternyata mulai mengarahkan penis radov ke vagina nya dan perlahan masuk tanpa disadari radov sampai akhirnya *blessss, masuk sepenuhnya dan marisa menunggangi radov , radov tak percaya status perjaka nya diambil oleh marisa ” ohh mbak lepas ini sudah terlalu lewat batas ohhh gak boleh kita berzina kaya gini lepasss ” ujar radov ingin berontak

hmm apakah radov mau dan pasrah saja menerima dirinya di bikin enak enak oleh marisa ataukah berontak dan menggagalkan persetubuhan ini ?

Bersambung

END – Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 18 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 18 – END

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 17)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 19)