Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 15

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 15

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 15 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 15 Start

Di lain tempat Indra sudah siuman dari pingsan nya ” kamu siapa ? dimana aku ?” kata indra “tenang nak tampan, kamu aman bersamaku disini, aku sudah merawatmu demi kesembuhan mu ” kata bu amel . ” aku amel , kita sedang berada di hutan , tempohari ada yang membuang kamu kesini ” kata amel ” lalu hutan mana ini ? dari kota ******* apakah jauh ?” kata Indra ” wahhh jauh lumayan nak ” kata bu amel . ” sudah ini dimakan dulu , ini ramuan dan jamu nya diminum abis makan . ” ujar bu amel. dan Indra pun menyantap makanan dan tak lupa meminum ramuan dan jamu .

Setelah itu indra mencoba untuk berjalan meski jalan nya masih sempoyongan dan saat akan terjatuh, dengan sigap bu amel menyanggap tubuh indra sampai mereka berdua pun terjatuh namun mereka terjatuh pelan karena bu amel menahan agar tidak terjadi benturan yang keras terhadap indra , kini mereka berposisi seperti sedang berpelukan, tatapan amel tajam menatap indra begitu pun juga indra yang menatap tajam bu amel .

Bu amel yang tak tahan dan lupa diri langsung nyosor mencium bibir indra, namun indra belum merespons dari ciuman dan gerak lidah bu amel karena masih terkaget namun lama kelamaan indra akhirnya merespoon ciuman tersebut dan perlahan tangan nya mulai menggerayangi area payudara bu amel dan tangan nya mulai menyusup kebalik daster bu amel yang ternyata tak terbungkus bra .

Indra memilin milin puting payudara bu amel dan mengusapnya serta menggesekan jarinya perlahan di area puting bu amel membuat bu amel semakin tak bisa menahan birahi nya lalu bu amel mulai menindih indra dan membuka sarung indra yang tak terbungkus apapun lagi dalam nya lalu mengarahkan penis indra dan *blesss. masuk sepenuhnya, ” ahhhh enak bu ohhh ” kata indra, yang merasakan jepitan memek bu amel masih mantap bahkan lebih enak dari memeknya marisa

bu amel pun terus menggenjot penis indra ” ohhh iya nikmati aja memek aku ohhhh ” kata amel . tangan indra pun perlahan mulai aktif kembali di area payudara bu amel lalu tak lama kemudian “ohhhhh sayang ahhhhhhhh ” bu amel pun goyangan nya menjadi perlahan dan menikmati orgasme nya . setelah selesai menikmati orgasme bu amel pun tancap gas kembali menggenjot vagina bu amel yang masih terasa rapat .

15 menit sudah berlalu bu amel masih menggenjot penis indra ” ohhh kuat banget kamu nak ahhhh ” kata bu amel ” abisnya memek ibu enak sih bikin saya pengen lama lama di memek ibu ” kata indra ” masih enak apa sudah lebar dan ga enak jadi lama ” kata bu amel ” enak banget bu ohhh masih rapat mhhhh , ibu cantik juga, meski payudara ibu sudah agak kendor tapi memek ibu masih mantep ohhhh ” kata indra , mendengar pujian indra bu amel serasa akan mendapatkan orgasme nya yang begitu pula indra yang mulai merasakan penisnya berkedut dan tak lama bu amel pun dapat orgasme nya dan indra pun berejakulasi didalam vagina bu amel berbarengan dengan orgasme nya dan mereka saling berpelukan dengan erat

setelah selesai lalu indra mencoba untuk berdiri dan ajaib nya dia tidak sempoyongan dan mantap untuk berjalan jalan. lalu bu amel mengajak indra untuk berlatih ” nak aku punya ilmu kebal dan juga beladiri yang aku ingin wariskan padamu ” kata bu amel ” wah boleh tuh bu ” kata indra ” tapi syaratnya kamu tiap hari harus puaskan saya ya ” kata bu amel ” apapun aku lakukan buat ibu ” kata indra .

Singkat cerita mereka pun berlatih ke hutan lebih dalam , tak jauh dari rumah bu amel . lalu bu amel mulai mengajarkan beberapa tekhnik mendasar pada indra dan indra langsung menguasai itu semua dalam sekejap, lalu setelah itu mulai lah ke tahap separing dan indra dengan mudah ditaklukan oleh bu amel ” kamu hebat namun kamu seringkali ceroboh , oleh sebab itu biasakan kamu jeli ” kata bu amel sambil mengunci tubuh indra dalam keadaan seperti berpelukan .

entah apa yang merasuki mereka berdua tiba tiba mereka berdua mulai berciuman dan saling beradu lidah . kedua tangan indra mulai merangsang beberapa bagian sensitif di tubuh bu amel membuat bu amel tak kuat menahan birahi nya, bu amel pun melorotkan celana indra dan tangan nya mulai mengocok penis indra dan indra pun membuka baju nya .

Sadar amel makin geliatan menahan nafsu lalu indra membuka celana bu amel beserta celana dalamnya dan *blesss . masuk sepenuhnya dan langsung indra menggenjotnya dengan cepat . ” dra aku diatas aja ahhh biar cepet keluar ” ujar bu amel sambil mendesah mendorong tubuh indra agar terlentang dan menggenjotnya dengan cepat “ahhh enak banget sih penis kamu dra ohhh ” kata bu amel ” kamu tampan pula ” lanjutnya sambil mengelus pipi Indra , indra pun membuka baju bu amel yang tak terbungkus bra . *cuhhhh . bu amel meludahi indra lalu melumat kembali ludahnya dan bibirnya menarinari menjilati wajah indra dan tibatiba ” ahhhh aku keluar ” bu amel mengerang mendapatkan orgasme pertama nya

Setelah menikmati orgasme nya lalu bu amel kembali menggenjotnya dari atas sambil bibirnya menciumi bbir indra dan meludah didalam bibir indra lalu dia jilat kembali ludahnya yang sudah tercampur ludah indra sambil lidahnya menari-nari menguasai rongga mulut indra

Lima menit berlalu indra belum dapat orgasme nya ” kamu kuat banget sih ahh ” kata bu amel . ” rubah posisi dong bu nunggging biar saya cepet keluar ” ujar indra , bu amel menuruti indra dan menungging lalu menggenjot memek bu amel dari belakang .

Tangan indra iseng jari jemarinya menusuk – nusuk anus bu indra ” ahhh kok jari ny dimasukin kan jijik mmm ” kata bu amel ” ga jijik kok , nih saya jilat ” kata indra mencabut penisnya lalu menjilati anus bu amel “udah ahhh jiji lepas ” kata amel namun indra tidak menuruti nya lidahnya terus menari-nari sambil jemari nya menusuk – nusuk kedalam anus bu amel.

Setelah dirasa nya agak licin lalu dilepas lah jilatan dan tusukan jari nya dan indra mulai mengarahkan penis nya ke anus bu amel ” ahh kok disitu ahh jangan dra aku blm pernah ” kata bu amel ” iya gapapa bu gak sakit kok, biar aku cepet keluar kan ” kata indra lalu mulai menusuk anus bu amel yang memang belum pernah dimasuki kontol ” aaaaakkk perih dra ohhh lepasss ” kata bu amel ” tahan bu bentar ya ” *bless, sekali hentakan masuk, ” ahhhhhh sakit draaa mmmm ” kata bu amel, anus bu amel serasa dirobek benda tumpul di pantat nya .

lalu mulai lah menggenjot indra di pantat bu amel dan benar saja tak lama 5 menit kemudian indra merasa akan ejakulasi dan segera mencabut penisnya lalu menghampiri mulut bu amel dan memaksa bu amel tuk mengoral nya dan bu amel tanpa sadar membuka mulutnya dan merasakan sedikit bau pantat ataupun bau kotoran yang menempel di penis indra, lalu digenjotnya mulut bu amel oleh indra dan *crottttt . seluruh sperma ditembakan di rongga mulut bu amel lalu mereka berpelukan lelah dan terlelap dengan keadaan telanjang ditengah hutan sampai mereka bangun dan tersadar hari sudah menjelang malam dan bergegas kembali ke rumah bu amel .

Selama dirumah bu amel , indra terus dilatih olehnya dan seperti biasa, selesai mereka berlatih mereka selalu bersenggama dengan dalih agar ilmu kebal yang bu amel punya cepat menyerap dan dimengerti oleh indra .

Setelah 3 minggu berlalu

Setelah selesai latihan, seperti biasa mereka melakukan separing dan kali ini indra mengalahkan bu amel dengan mudah karena dirinya sudah mempunyai ilmu beladiri bu amel beserta ilmu kebal ny ” kamu sudah menyerap dan menerima seluruh ilmu ku , akankah kau pergi atau tinggal bersama ku disini ” ujar bu amel .

“bu amel, aku memang menyayangi mu, tapi aku menganggapmu sebagai ibu ku sendiri , maukah kau ikut dengan ku ke rumah ku dan menjadi ibu ku yang mengurus segala kehidupanku, curahan hatiku , pelindungku disaat aku lemah dan segalanya-galanya ” ujar indra ” tapi kok ibu – anak ngentot ? ” kata bu amel dengan agak becanda ” ya gapapa itukan bonus hehehe ” ujar indra ” yaudah boleh aku ikut saja ” kata bu amel ” tapi bu, saya ini ingin menyelamatkan pacar yang disandera oleh bosbegal yang membuat saya babak belur hampir meninggal dan juga membalaskan dendam saya pada dia , bersedia kah kau membantu ku ? ” tanya indra

Bu amel pun bersedia dengan senang hati ” sebenarnya kau sendiri pun sudah bisa mengatasi itu semua, ilmu kebal mu itu hanya akan bisa dikalahkan oleh minuman beralkohol yang bisa merusak aura kebal ditubuh mu , tapi aku akan membantu agar lebih memudahkan mu ” ujar bu amel

Singkat cerita Indra pun berpulang ke rumah , dia mengambil kunci cadangan yang berada di pot tumbuhan dan membuka rumahnya yang sekian lama ia tinggalkan ” rumah mu enak juga indra ” ujar bu amel ” ah rumah bujangan bu berantakan , ini kamar ibu diatas ya anggap rumah sendiri ” ujar indra ” jadi kita ini adalah ? ” kata bu amel memastikan ” kau ibu angkatku dan aku anak mu ” kata indra memeluk bu amel ” baik anakku sayang ” ujar bu amel mencium bibir indra .

Lalu indra membuka lemari dan mengambil uang dalam brangkas yang tersembunyi dalam lemari yang tembus ke tembok yang dalamnya berisi brangkas . Indra mengambil uang untuk membeli handphone guna memberi tahu kakak nya di kepolisian untuk membantu upaya penyelamatan pacar nya .

Setelah membeli sebuah smartphone lalu indra inputkan email dia guna memulihkan kontak dan setelah tertera nomer kakak nya langsung dia menelpon ” kaka ini aku indra , apakabar kak ” ujar indra ” wah kemana saja kamu , kami semua mencemaskan mu, kakak mu selaku rektor univ tempat kamu mengajar terus mencari kamu cemas ” ujar kaka indra yang berprofesi sebagai aparat penegak hukum ” saya disekap , hampir terbunuh tapi saya selamat , diselamatkan bu amel yang sekarang saya angkat jadi ibu karena dia dengan ikhlas menyelamatkan dan merawat saya kak ” kata indra ” sama siapa ? berani-berani nya dia ” ujar kaka indra

” kaka tolong lacak nomor ini kak 08******** , posisi nyadimana, pacar ku mungkin diculik sama orang yang mau membunuh saya , dia adalah bosbegal yang tempo hari juga membegal kami saat pulang dipantai ” ujar indra ” waduh sialan, kamu sini laporan polisi biar kami bantu ringkus mereka ” ujar kaka indra ” baik kak nanti saya kesana ” ujar indra

Ya sebenarnya indra itu selain dosen dia juga sebetulnya adalah seorang intel yang memang mengawasi dan memberikan informasi terkait peredaran obat terlarang namun dia tak pernah menunjukan identitas aslinya dan berprilaku sewajarnya manusia / dosen biasa, inilah sebabnya mengapa indra begitu mahir menggunakan senjata api dan mengatur segala strategi .

Setelah membuat laporan polisi dia pun pamit pada kaka nya ” kak pamit pulang ya, jangan lupa lacak nomornya nanti kirim koordinat nya lewat chat ” kata indra lalu beranjak pulang kerumah nya .

Setelah sesampainya dirumah lalu indra menerima chat yang isinya koordinat yang mengarah ke lokasi marisa saat ini , ya lokasinya dekat sebuah bekas pabrik bangkrut yang ia beli yang didalamnya terdapat beberapa kamar dan menjadi tempat lokalisasi pelacuran milik bos begal.

Indra lalu pergi memantau tempat tersebut yang ternyata dipinggir jalan besar hanya saja jalanan itu agak sepi, sesampainya di tempat nya bos begal menjalankan bisnis nya , indra memantau nya dari jauh, memfoto tiap sudut dari luar yang memang terlihat ruangan penjagaan, ruangan ruangan besar dan kamarkamar berpetak dan indra meyakini marisa ada disitu namun dia tak gegabah ambil tindakan .

Dan setelah memfoto lalu indra pulang kerumahnya dan print semua foto yang ia ambil ” kamu cetak poto apa indra ” ujar bu amel ” ini bu foto tempat seprtinya ini menjadi tempat besar lokalisasi, dugem dan juga tempat nya beberapa minuman keras dijual disitu ” ujar indra ” wah hmmmm ” lalu bu amel menciumi indra dan memutar kursi komputer indra lalu membuka celana indra lalu menduduki paha indra dan bu amel membuka celana nya lalu mereka kembali bersetubuh 15 menit lama nya .

Setelah ejakulasi lalu indra merapikan kembali baju nya ” bu saya pamit ke kantor polisi untuk koordinasi penyergapan nya ” ujar indra . Amel yang masih lemas tak berdaya hanya mengangguk , Amel sendiri hanya mengetahui kalau indra adalah seorang dosen biasa dan tak mengira sedikitpun dia adalah seorang aparat karena tampilan indra yang biasa – biasa saja .

Sesampainya di kantor polisi indra lalu memberikan foto tempat dimana kemungkinan marisa di sekap . dan mereka mulai mengatur rencana dan strategi .

Strategi apakah yang direncanakan Indra dan rekan – rekan yang akan membantu nya ?

Bersambung

END – Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 15 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 15 – END

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 14)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 16)