Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 12

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 12

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 12 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 12 Start

Beberapa minggu kemudian marisa yang seharusnya terjadwal menstruasi ternyata tidak kunjung mendapatkan menstruasi nya, namun marisa tidak menganggap nya serius mungkin hanya telat, setelah beberapa minggu kemudian marisa mulai cemas karena ia mulai merasa mual-mual .

Karena penasaran , lalu dia membeli test pack dan hasilnya positif dia hamil yang entah hamil dari anak siapa karena begitu banyak yang menumpahkan sperma di rahim nya . disaat selesai melayani dan memenuhi kebutuhan seks indra dan indra menumpahkan sperma nya di rahim marisa , marisa sambil memeluk indra ” dra aku mau bilang sesuatu ” kata marisa . ” apa sayang ” kata indra ” aku hamil dra ” kata marisa .

Indra menjawab nya dengan tenang ” kamu hamil ? gugurin aja gampang kan ? ” kata indra dengan enteng nya berkata seperti itu ” aku pikir kamu bakal tanggung jawab ? ” kata marisa ” tapi aku keluar sperma di rahim itu kemauan kamu kan, bukan kemauan aku ? apa pernah aku bilang dan minta keluar di dalem lalu berjanji tanggung jawab ? ayolah , aku belum siap, nanti setelah kamu lulus kuliah baru kita menikah, skarang gugurkan saja dulu ” tegas indra

Marisa tanpa menjawab apa apa dan memeluk indra . ” nanti besok kamu sama beno pergi ke bidan yang biasa gugurkan kandungan, beno tau dimana tempatnya , ” kata indra . marisa hanya tersenyum meneteskan air mata lalu terlelap.

Esok hari nya marisa terbangun agak siang, indra sudah tidak ada disamping dia dan menyimpan sebuah sarapan untuk dia dan juga sepucuk amplop yang didalamnya tertera surat beserta uang .

” Sayang ku bukan nya ku tak ingin bertanggung jawab , namun belum waktunya, kamu harus membereskan study kamu terlebih dahulu baru kita menikah agar orang tua kamu senang , ini uang untuk ke bidan nanti kamu dijemput beno sekitar jam 1 untuk gugurkan kandungan nya . Love You ” begitu lah sepucuk surat yang ditulis Indra .

Lalu Marisa pun tersenyum dan meneteskan airmata sambil mengelus perutnya ” maafkan ibu nak harus menggugurkan mu ” batin nya berbicara . lalu marisa menghabiskan makanan nya dan menelpon reyhan , orang yang terus menerus menjual tubuh marisa demi memperkaya diri . ” han kamu dimana ? ” tanya marisa ” di kos sa, gimana, kamu sange ya ? haha ” kata reyhan ” engga han, aku pengen bicara sama kamu ” kata marisa “yaudah aku kesana ya ” ujar reyhan .

Setiba nya reyhan lalu langsung lah ia bertanya ” bagaimana sa ” tanya reyhan , ” kamu yang terus jual tubuh aku ke orang – orang dan kamu maupun mereka selalu menumpahkan sperma di rahim aku, dan skarang aku hamil han, kamu mau tanggung jawab kah ? ” tanya marisa ” gila looo, yang numpahin sperma banyakan kan orang orang lain buukan gua , bisa juga pacar lo si indra , kenapa harus gua ? ” tegas reyhan . ” tapi han, kamu yang udah jual tubuh aku demi memuaskan mereka, kalau kamu tidak ingin tanggung jawab, aku tidak mau lagi melayani tamu- tamu yang kau bawa, terserah kau mau sebar rekaman dan foto foto itu ” tegas marisa .

Lalu dengan enteng nya reyhan menjawab ” gapapa lo gamau jadi lonte gue lagi, usaha gue sudah jalan, modal gue sudah cukup, gue gabutuh tubuh lo lagi, gue gabutuh perek yang udah rusak kaya lo, titip salam aja buat ‘bos’ baru yang nanti mungkin jual tubuh lo juga ” kata reyhan, ya reyhan memang sudah membangun sebuah bengkel dan kafe yang modal nya berasal dari separuh dari orang tua reyhan dan juga hasil dia menjual tubuh marisa, separuh nya lagi entah dari mana . ” bunuh gue han , cepaaat bunuh gue ” kata marisa menangis .

Reyhan yang tak tega memeluk marisa dan menenangkan nya, namun pelukan tersebut perlahan berubah menjadi sebuah birahi . Reyhan memegang dagu marisa dan mengangkatnya kearah bibir reyhan dan mereka pun berciuman . tangan marisa mulai menggerayangi selangkangan reyhan, dielus elus nya penis reyhan oleh marisa , tangan reyhan mendorong marisa untuk terduduk di sofa, lalu tangan mulai meremas payudara marisa, pentil nya diusap secara halus oleh tangan nya , tangan marisa pun mulai menyusup kebalik celana dan juga celana dalam reyhan dan perlahan mengocok nya.

Tangan reyhan yang satu nya lagi mulai mengobel kedalam celana marisa dan mengocok vagina nya . mendapat rangsangan di payudara serta vagina nya marisa pun tak tahan dan membuka celana reyhan lalu menindih tubuh reyhan dan memasukan penis reyhan ke memek nya ” aku diatas biar aku cpt keluar mhhh ” kata marisa ” hahh dasar perek hyper ” ujar reyhan *plakkkk , marisa menampar pipi reyhan ” lo nya yang suka cepet ngecrot bajingan mhhh ” kata marisa, reyhan kaget ” wah minta main kasar lo ” kata reyhan

Reyhan lalu diamdiam mengambil sebuah buah peniti yang agak besar disekitaran kursi dan perlahan mengelus pentil payudara marisa dan tak lama kemudian ” rasain nih lonte ” *cretttt. peniti tersebut tertusuk di pentil payudara marisa, ya memang dipayudara marisa ada sebuah bekas tindik saat terjadi penyekapan para gerombolan begal terhadap dirinya . meski begitu marisa tetap merasakan perih dan kaget ” aaaaak sakit han, mhhh kamu jahat ” kata marisa ” siapa suruh lo nantangin main kasar, tapi toket lo keren juga kalo andaikan pake tindik, udah ada bekas nya pula hahaha ” kata reyhan .

Marisa terus menggoyangkan pinggulnya berpenetrasi berusaha meraih orgasme nya, rangsangan yang diberikan reyhan di pentil nya dengan menggeser geser peniti di pentil nya ternyata cukup efektif tak lama kemudian marisa merasakan akan mendapatkan orgasme nya . ” ahhhhh aku mau keluar bangsat mhh ” kata marisa ” lo bilang bangsat ? mau gua cabut paksa ni peniti biar pentil lo robek hah ? ” kata reyhan ” lo emang cowo bajingan han ohhh ” kata marisa . ” ahhh gua juga mau keluar, ahhhhhh anjing enak ohhh ” tubuh reyhan mengejang ke enak an .

Ternyata reyhan ejakulasi duluan sedangkan marisa sedikit lagi mendapat orgasme terus menggoyangkan pinggul nya membuat penis reyhan terasa ngilu ” anjing ohhh ngilu, geli lonte udahh ahh ” kata reyhan ” bentar lagi , ohhhh mhhhhhhh ahhh aku keluar ” marisa lalu memeluk reyhan . reyhan lalu mengangkat wajah marisa dan * Plakkkkkkk . ” ini buat hukuman lo bilang gua bajingan ” *plakkkkk . ” ini balesan lo nampar gua ” lanjut reyhan .

Dan ternyata selagi pertempuran antara reyhan dan marisa tadi, beno sudah hadir di kos marisa dan diamdiam mengintip . namun setelah reyhan keluar, dari kos marisa lalu beno masuk ” ehhh kak emmmm ” kata marisa ” kenapa sa ? tadi indra nyuruh gua ” kata beno pura pura tidak tahu ” ooh iya ayo bentar ” kata marisa lalu ke kamar nya dan mengambil baju dan pergi ke WC, setelah di wc marisa perlahan membuka peniti yang tertusuk di pentil payudara nya dan sedikit meringis “aaakkk mhhhh ” setelah tercabut, lalu dia memakai baju dan rok dan mereka pun jalan ke sebuah bidan yang membuka praktik aborsi .

Setiba nya di lokasi praktik, lalu beno mendaftarkan marisa dan mengambil no antrian, lalu duduk menunggu, dan terlihat marisa agak ketakutan ” tenang sa gausah khawatir . ” kata beno tangan nya merangkul marisa dan marisa pun bersandar di pundak beno, beno sesekali iseng mengusap payudara marisa ” kaka , malu diliat orang ” kata marisa . ” sa gua gak nahan nih, tadi ngebayangin elo ngentot sama si rehan ” kata beno ” kaka tau ? plis jangan bilang indra ” kata marisa ” gua gaakan bilang asalkan lo mau ngentot skrg ya ? ” kata beno , ” yaudah kak yu kepojokan sana aja sepi , yang ada saung” kata marisa .

Setelah dipojokan lalu beno dengan buas menciumi bibir marisa, ” kak yg cepet ya takut ketahuan” kata marisa . ” iya tenang ” kata beno , lalu beno menurunkan celana nya dan menyingkap rok marisa yang tanpa terbungkus celana dalam dan diarahkan penis beno ke memek dia dan blesss, masuk sepenuh nya lalu tanpa menunggu lama beno langsung tancap gas menggenjot memek marisa . ” sa genjot di anus boleh ya , biar cepet” kata beno, marisa mengangguk

Lalu beno mencabut penis nya dan mulai menjilati anus marisa lalu meludahi nya, ludah beserta dahak nya beno mendarat di anus marisa lalu penis beno mulai melesak kedalam anus nya dan *blesss . masuk sepenuh nya dan beno langsung menggenjot dengan agak cepat, tak lama kemudian sang pengabsen ruangan mencari marisa . ” Bu Marisa ada ? ” kata sang pengabsen mencari ” aduhhh kak ketahuan nanti udah ya ” kata marisa. ” nanggung ahhhh, nanti diajuga paham kok” kata beno lalu beno melanjutkan genjotan nya

dan sang pengabsen menghampiri saung yang ada di pojokan ” bu marisa, astaga, kalian ” kata sang pengabsen ” duh nanggung pak bentar ya ” kata beno ” yaudah cepet keburu yang lain ada ambil antrian lagi ” kata sang pengabsen . ” oke pak mhhh , pak mau ikutan ? bibir dan tangan dia nganggur tuh” kata beno ” ahhh kakak kok ih jahat ” kata marisa mencubit beno . ” udah untung dia baik hati kan kasih imbalan lah ” kata beno . ” haha bapak ini baik sekali, oke lah mumpung masih sepi dan bu bidan masih siap-siap ” kata si pengabsen menghampiri marisa dan melorotkan celana nya dan menyuruh marisa mengocok nya

Mau tak mau marisa pun harus mengocok penis tersebut dan agar cepat ejakulasi marisa pun memblow job penis si pengabsen ” ahhhh pacar mas pintar sekali tanpa saya suruh haha ” kata si pengabsen ” dia bukan pacar saya, dia cuma lonte ohhh, kalo pacar mana mungkin saya tega bool in dia ohhh ” kata beno ” oh pantas saja, ternyata kau lagi disodomi ya lonte ” kata pengabsen , marisa yang sedang memblow job terhenyak ” aku bukan lon mhhhh ” belum selesai marisa bicara penis si pengabsen terus memaksa untuk dilayani mulutnya , lalu mulutnya mulai menyepong penis tersebut dibantu tangan nya .

Beno yang sedang menggenjot anus marisa mulai merasakan penisnya akan meledak ” ohhh gua mau keluar sa ohhhh mhhh ” tangan beno meremas pantat marisa karena begitu nikmat nya ia berejakulasi, dan setelah dirasa spermanya terbuang semuanya beno lalu mencabut penisnya dari anus marisa, sedangkan si pengabsen tak lama kemudian ia pun berejakulasi dimulut marisa karena tak tahan dengan hisapan dan kocokan mulut marisa .

Setelah itu mereka merapikan pakaian dan pergi ke ruangan praktik ” lama sekali kalian ” ujar sang bidan ” maaf bu saya ketiduran ” kata marisa ” ketiduran apa ketiduran ? ” kata bidan mencurigai mereka . ” kok bayi nya mau digugurkan, kalian pacaran ya belum menikah ? ” lanjut bu bidan ” bukan bu bukan pacar,ini dia pelacur dia minta tanggung jawab dan saya belum siap toh dia pelacur kan bisa saja hamil anak orang lain ” kata beno ” kaka ” kata marisa memelas ” emang bener kan lo bukan pacar gue ” kata beno . marisa hanya tertunduk ” oh begitu toh ceritanya, lainkali kalau layanin tamu jangan keluarin didalam mbak kasian kalau jadi itu bayi nya ” kata bidan .

” yasudah ayo berbaring bu , ” kata bidan tersebut . mengecek dan menekan sekitaran perut dan vagina marisa dan perlahan mengodok nya pelan . lalu setelah memeriksa nya , setelah selesai dia pun kembali ke meja ” wah pak kalau ini sih sudah jadi agak gede , bakal agak sakit ” kata bidan tersebut . ” gapapa bu bidan lanjutkan saja, dia pasti kuat kok ” kata beno .

Lalu bidan pun memberikan semacam obat kepada marisa dan marisa meminum nya tak lama kemudian marisa mulai merasakan sakit diperut nya, lalu tangan bidan mulai mengodok kedalam vagina marisa , dari dalam vagina marisa mengeluarkan darah meleleh keluar dan dengan bantuan tangan bidan, keluar lah janin dari rahim marisa .

Dan selanjutnya bidan pun melakukan apa yang harusnya dilakukan agar kondisi marisa tidak memburuk . ” sudah pak, mohon bu marisa nanti diantar langsung ke rumah nya dan ini obat nya , ingat ya pak harus langsung ke rumah beri dia istirahat ” kata bidan, lalu marisa pun terbangun dan berusaha berjalan namun dia sangat lemas , lalu dibantu nya oleh beno untuk berjalan ke arah parkiran mobil .

Dalam perjalanan beno pun bertanya ” sa lo mau makan ga ? biar obatnya sekalian dimakan juga ? ” kata beno ” bubur aja bang mhh aku lemes banget ” kata marisa dan dalam perjalanan beno pun mampir ke tukang bubur yang biasanya jualan sore hari , ” Sesampainya di kos lalu beno memunggu tubuh marisa untuk membantunya berjalan dan menidurkan nya di kamar dan beno pun mulai menyuapi marisa makan dan setelah itu memberinya obat dan marisa pun tertidur.

Meski marisa tertidur beno tdak meninggalkan nya karena sudah diamanati oleh indra untuk menjaga nya . malam hari marisa terbangun ke kamar mandi ingin buang air dan terlihat kondisinya mulai membaik . setelah keluar dari kamar mandi marisa menghampiri beno ” kok kaka ga pulang?” kata marisa ” gua diamanati buat jagain lo mar ” kata beno ” hmmm makasi ya ” kata marisa

Entah beno kesambet apa tiba tiba dia menindih marisa dan mencumbuinya , tangan nya meremas payudara marisa ” ahhhh mhhh ayo kak ewe aku ahhh ” kata marisa , tak ingin berlama lama beno pun membuka celana beserta celana dalam nya lalu menyingkapkan rok marisa yang tak tertutupi celana dalam dan blessss. masuk sepenuhnya, beno merasakan vagina marisa setelah nya melakukan aborsi terasa lebih melebar ” ahhh memek lo agak lebaran mhhh ” kata beno ” mhhh gapapa ohhh terus kak ahhh ” kata marisa .

*Brakkkkkk . sebuah dobrakan pintu datang , ternyata sang bos begal beserta para anak buah nya datang . ” wahhhh lagi ena ena nih, kok beda cowo bukan sama pacar lo? apa lo lagi ngelonte ya layanin tamu hahah ” kata bos begal . Marisa kaget dan ingat bahwa itu bos begal yang pernah menyekap dan perkosa dia .

apa yang akan terjadi selanjutnya ?

bersambung

END – Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 12  | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 12 – END

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 11)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 13)