Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 11

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29

Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 11

Start Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 11 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 11 Start

” hai mar met malem, nih aku bawain bingkisan kayanya kemarin kamu baru dapet musibah ya ” kata reyhan tanpa dipersilahkan masuk , reyhan nyelonong saja masuk dan duduk dengan santai nya “o iya makasih han ” kata marisa . ” sa gue mau bicara sama lo . ” kata reyhan ” yaudah bicara aja ” balas marisa ” dibelakang aja ya biar enak ” kata reyhan lalu mereka beranjak kebelakang ” mar tolongin gua ya seperti biasa, gue butuh duit , dia berani bayar mahal buat tubuh lo” kata reyhan ” tapi han , gue skrg gabisa , gue udah ada hubungan sama pak indra ” kata marisa “ohh jadi lo jadian sama si bajingan indra ? jadi lo gamau lagi cariin uang buat gue lagi ?jadi lo mau rekaman video ngentot lo dan fotofoto ngentot lo kesebar ? ” tegas reyhan

Marisa pun memasang wajah memelas ” mohon han jangan , iya aku turutin iya ” kata marisa . di sisi lain , teman reyhan tadi sebut saja Obon , dia mengirimkan pesan kepada sang kepala geng begal yang ternyata lolos dari kejaran polisi ” bos , cewe tempo hari yang bos entotin dan cowo nya hampir ngebantai kitakita ternyata tinggal di kota ******* , dia kos ternyata dia pelacur dan budak seks nya si ehan ” isi pesan obon . lalu datang lah reyhan dan marisa yang telah menyetujui untuk melayani Obon .

Marisa pun duduk disamping obon dan Obon mulai mencium bibir marisa, tangan nya menggerayangi beberapa area sensitif marisa , tangan marisa pun pulai mengusap usap dan meremas pelan penis Obon , obon mulai membuka bra dibalik tanktop yang masih dipakai marisa ” mhhhhh ” desah marisa ketika tangan obon mulai memilin puting nya .

Reyhan pun seolah mengerti langsung melorotkan celana pendek milik marisa beserta celana dalam nya . Kepala Obon lalu turun kedaerah selangkangan dan mengangkangkan kaki marisa . dia menjilati memek marisa sambil tangan yang satu nya terus mengobel dengan jarijarinya . Obon memaksa masuk seluruh jarinya kedalam memek marisa ” aaaaaak sakit udah masukin aja mas mhhh ” kata marisa memekik kesakitan dan menarik tangan Obon untuk memeluknya dan membuka kan pakaian obon lalu membimbing penis Obon masuk ke memek nya ” ahhhhhhh mmmm ” desah marisa saat merasakan penis obon menembus memek nya yang sudah agak berkurang jepitan nya

Obon lalu langsung tancap gas menggenjot penisnya di vagina marisa . ” ohhhhh terus mas mhhhh ” desah marisa ” haha keenakan lo , cantik cantik kok jadi pelacur mana memek nya udah agak longgar kebanyakan di Gangbang lo ya ” kata obon ” tapi enak kan mas mhhh ” kata marisa ” lumayan lah daripada perek pnggir jalan ohhhh ” kata obon terus menggenjot memeknya.

Tangan Obon terus meremas remas payudara marisa dengan kasar dan membuka tanktop nya yang masih menutupi payudara nya ” nih toket udah mulai turun juga nih udah agak kendor ohhhhhhmmm, kaya toket emak emak nih ahhh ” kata obon . obon lalu merasa pegal menggenjot marisa dari atas dan menyuruh marisa memberikan ” service ” goyangan nya dari atas ” eh lonte diatas dong lo keenakan ngangkang doang ” *plakkk tangan obon menampar payudara marisa . marisa pun berpindah posisi dan kini menduduki paha obon dan *blesss . masuk sepenuhnya lalu langsung menggenjot penis obon , tangan obon terus bergerilya di daerah payudara nya .

Tak lama kemudian marisa nampaknya mendapatkan orgasme nya yang pertama dan memeluk obon dengan erat ” ahhhhhhhh ” desah marisa . ” nih lonte keenakan dia orgasme harusnya gua dapat diskon bisa muasin lo perek ” *plakk, pantat marisa kena tampar . ” soal bayaran gua yang atur bon gaada diskon diskonan ” kata reyhan . ” han ni perek bisa dianal kan ?” tanya obon . ” bisa, lo nambah lagi 2x lipat ” kata obon . ” ah elah pengeretan lo bangsat ” kata Obon

Lalu obon mendorong tubuh marisa dan menunggingkan nya *cuhhhhhhh . obon meludahi anus marisa dan tangan nya memasukan jari jari nya di anus marisa lalu dicabut nya dan disodorkan depan mulut marisa ” jilat loo ” kata obon sambil tangan nya menjenggut rambut marisa lalu marisa dengan lahap nya mengemut dan menjilat jari obon yang tadi bekas mengobel anus dia tanpa rasa jiji . obon hanya tertawa, lalu meludahi kembali anus marisa dan mengarahkan penisnya ke anus marisa dan ” ahhhh anjing ” *plakkk tamparan mendarat di pantat marisa . ” agak longgar juga nih bool sue berapa laki yang udah ngentot lo kok gini amat perabotan lo, padahal cakep body mulus pula ” kata obon *plakk “jawabbb” lanjut obon sambil menggenjot di bool marisa

Marisa menjawab ” ahhhhh gak tttauuuu mhhh ” kata marisa ” saking banyak nya kaga tau hahaha dasar cewe murahan ” kata obon . lalu obon terus menggenjot dengan cepat . ” han gue keluarin di memek dia gapapa ? ” tanya obon ” gapapa bebas ” kata reyhan , lalu obon membalikan badan marisa dan menyuruh nya kembali ke posisi WOT dan mencabut penisnya lalu memasukan kembali di memek marisa ” han sini , masukin kontol lo juga di memek nya cepet ” kata obon.

Marisa pun kaget dan berontak namun obon memegang tubuh marisa dengan memeluk cukup kuat ” siap ” kata reyhan mengarahkan penisnya dari arah belakang ke memek marisa dengan kasar dan dengan paksaan sekali hentak ” aaaaaaaak sakit ” marisa merintih meneteskan air mata, memek nya merasakan perih seperti dirobek oleh kedua penis tersebut,

Obon menggenjot penisnya dari bawah dengan agak cepat dan reyhan menggenjot perlahan dari belakang ” ahhhh gilaaaaa hohoho ” kata obon kegirangan senang dan tak lama kemudian obon memuntahkan sperma nya ” ahhhhhh lonte gue keluarrrrr ” kata obon , ” anjing lo keluar kena kontol gue ahhhh” kata reyhan lanjut menggenjot dengan penis obon masih tertancap dimemek marisa dan tak lama kemudian ” ahhhhh gue keluar juga ” kata reyhan ” air mani lo sama air mani gue masuk bareng tuh didalem , punya siapa yang bakal jadi ya ? hahahaha ” kata obon tertawa ” ga tau liat aja nanti kalo jadi miripnya sama siapa hahah ” kata reyhan .

Marisa hanya merintih meneteskan air mata sambil memeluk obon, lalu reyhan mencabut penis nya dari vagina marisa dan duduk disamping obon lalu mengelus rambut marisa ” makasih ya sayang udah mau jadi pelacur buat cariin gua duit hahaha ” kata reyhan . ” udah jangan nangis sini ” kata reyhan menarik tubuh marisa dan memeluknya lalu menciumi nya , rambut nya dielus dan pundak nya pun dia usap . ” udah jangan nangis ” kata reyhan

Sedangkan Obon mulai memakai pakaian nya dan reyhan pun kembali memakai celana nya ” nih han total 6 juta buat lo bagi bagi aja sama lonte lo ” kata obon ” oke makasih bon ” kata reyhan dan reyhan pun memberikan 1.5 jt buat marisa ” nih upah lo pelacur ku makasih ya ” kata reyhan “marisa yang masih lemas menerima uang nya lalu merebahkan diri ” maafkan aku indra ” dalam hatinya sambil terus menangis . dan reyhan pun keluar bersama obon meninggalkan marisa .

Sedangkan obon membuka balasan dari bos nya ” nanti kita rencanakan pembalasan, tapi nanti saat situasi sudah dingin,jangan sekarang atau waktu dekat ini, keadaan masih genting polisi lagi gencar – gencar nya nyari in gua” isi balasan dari bos tersebut . hari demi hari berjalan, marisa terus memuaskan nafsu pria hidung belang yang dibawa reyhan tanpa pernah diketahui indra , dan reyhan pun mulai kaya mendadak hasil dari perbudakan lonte nya tersebut , selain memuaskan nafsu pria hidung belang dia juga memuaskan nafsu indra, sang pacar baru dia .

Beberapa minggu kemudian marisa yang seharusnya terjadwal menstruasi ternyata tidak kunjung mendapatkan menstruasi nya dan dia membeli test pack dan hasilnya positif dia hamil yang entah hamil dari anak siapa karena begitu banyak yang menumpahkan sperma di rahim nya . disaat selesai melayani dan memenuhi kebutuhan seks indra dan indra menumpahkan sperma nya di rahim marisa , marisa sambil memeluk indra ” dra aku mau bilang sesuatu ” kata marisa . ” apa sayang ” kata indra ” aku hamil dra ” kata marisa .

bagaimana ya kelanjutan nya ? apa indra bertanggung jawab ataukah sebalik nya ?

Lalu apakah yang direncanakan si bos begal yang akan membalas dendam kepada dua sejoli ini ?

Bersambung

END – Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 11 | Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 11 – END

(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 10)Sebelumnya | Selanjutnya(Mahasiswi Demen Jadi Budak Seks Part 12)