Maaf Maura Ep 9

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 9

Start Maaf Maura Ep 9 | Maaf Maura Ep 9 Start

Maura :”Kak……?!!”

Gw pegang kedua tangannya..

Terus gw iket keduanya ke belakang badannya..

Awalnya Maura berontak..

Maura :”Kaaaak…! Gak mau gak mau..! Sakit ih…”

Gw :”Maka nya diem jangan gerak mulu biar gak sakit..”

Maura langsung diem tuh.. Gak berontak lagi..

Maura :”Kakak gak mau perkosa Maura kan?”

Gw :”Iye gw mau perkosa lu. Emang kenapa..? Haha..”

Maura :”iihh…! Jahat banget.. Adek sendiri di perkosa masa’..”

Gw :”Habis lu gak mau nurut sama kakak..”

Maura cuma manyun doang tuh..

Pas gw mau iket tangannya tadi kan dia sambil berontak tuh, jadi yang awalnya dia berlutut, sekarang dia sambil duduk.. Handuk yang sedari tadi ngelilit di badannya juga sampek ikut lepas..

Habis itu gw duduk di depannya..

Langsung gw ciumin bibirnya..

Sambil gw peluk tuh adek gw..

Di tengah tengah ciuman kita, gw tanya…

Gw :”Lu gw iket gini gak takut gw apa apain?”

Maura :”Enggak… Maura percaya sama kakak.. Maura kan udah janji nurutin apa yang kakak minta..”

Gw :”Tapi tadi kok bandel..?”

Maura :”Hehe.. Habis kayak gitu sih.. Maura kan gak bisa..”

Gw :”Hmm.. Gw mau kayak tadi lagi.. Tapi jangan teriak teriak ya..?”

Maura :”Tapi.. ‘Hmmhh’…!..”

Belum selesei Maura ngomong langsung gw ciumin lagi bibirnya…

Gw :”Mmmcchh..! Ntar gantian deh, gw turutin apapun yang lu minta..”

Maura :”Beneran..? Janji…?”

Gw ngangguk ngangguk..

Maura :”Yaudah.. Hehe..”

…….

Gw :”Buka mulutnya…”

Begitu dia ngebuka mulut, gw masukin 2 jari tangan gw..

Di emut emutin tuh jari jari gw..

Dia sambil merem..

Terus jari gw di maenin pake lidahnya..

Terus di gigit gigit kecil juga..

Habis itu gw pegang bibir bawahnya…

Gw :”Nafsuin banget sih…?”

Maura :”Hehe.. Kakak aja yang nafsuan..”

Setelah itu gw berdiri..

Tanpa gw minta, dia langsung nyiumin mr-p gw.. Semua bagiannya gak luput dari bibirnya..

Kadang dia cium cium sambil ngehirup selangkangan gw..

Testis nya di jilatin sampek basah..

Terus kepala mr-p bagian bawahnya juga di jilatin sama Maura..

Gw yang udah nafsu banget, nyuruh Maura buat buka mulutnya..

Di masukin kepala mr-p gw ke mulutnya..

Gw biarin dia maenin lidah di situ dulu..

Beberapa menit kemudian, pelan pelan gw mulai maju mundurin pinggang gw, biar mr-p gw pelan pelan bisa masuk lebih dalem..

Tapi tetep aja kepala Maura juga ikut maju mundur ngikutin gerakan gw, jadi yang masuk tetep cuma kepala mr-p gw doang..

Karena gw udah gak tahan..

Gw pegang kepalanya pake kedua tangan gw..

Gw sama Maura saling liat..

Begitu dia ngangguk.. Pelan pelan gw maju mundurin pinggang gw, sambil gw tahan kepala Maura..

Makin lama makin gw masukin lebih dalem lagi ke mulutnya..

Maura cuma merem sambil kayak nahan sesuatu.

Begitu gw rasa dia udah siap.. Gw langsung masukin batang gw agak keras ke mulutnya, sambil kepalanya gw tekan ke arah selangkangan gw..

Alhasil kepalanya langsung kesentak kebelakang tapi ketahan tangan gw, terus dia ngeluarin suara kayak bersendawa tapi campur mau muntah..

Matanya merem rapet..

Setelah itu gw mundurin lagi pinggang gw..

Gw kasih kesempatan dia buat atur nafas dulu..

Gak lama kemudian gw masukin lagi lebih dalem dari sebelumnya..

Sama seperti sebelumnya, kepalanya kesentak. Terus ngeluarin suara kayak orang mau muntah lagi..

Tapi terus gw masukin lebih dalem lagi..

Sampek gw ngerasa kepala mr-p gw nyentuh tenggorokannya..

Kepala Maura makin kuat maksa mundur, tapi terus gw tahan..

Kaki nya mulai nendang nendang gak beraturan..

Badannya mulai gerak gerak pengen berontak..

Gw masukin terus sampek muka Maura bener bener nyentuh perut gw..

Gw liat air matanya mulai keluar dari kedua matanya yang merem rapet..

Mr-p gw serasa kayak makin kuat kesedot ke dalem..

Beberapa kali kepala Maura kesentak sentak kayak orang kehabisan nafas.. Sama suara suara kayak mau muntah dari mulutnya..

Setelah itu langsung gw cabut cepet cepet batang gw..

Bersamaan dengan itu, air liur Maura lumayan banyak keluar dari mulutnya.. Sampek netes ke dada, perut, sampek paha nya..

Habis itu dia langsung jatuh terlentang di lantai..

Muka nya merah.. Dadanya naik turun seolah kejar kejar an sama nafasnya..

Gw deketin mukanya..

Gw bersihin bibir yang belepotan air liurnya sendiri..

Gw cium pipinya..

Gw :”Lu gpp kan..?”

Maura dengan lemes ngejawab..

Maura :”Tangan Maura sakit kak…”

Gw :”Yaudah kakak lepasin…”

Setelah gw lepas iketan tangannya, gw tuntun lagi Maura biar duduk..

Dengan lemes Maura duduk, begitu mr-p gw arahin lagi mulutnya.. Kepala Maura geleng geleng..

Tapi tetep gw masukin..

Kali ini gak cuma gw masukin.. Tapi gw maju mundurin agak cepet..

Tiap masuk agak dalem.. Maura terus ngeluarin suara kayak orang mau muntah..

Suara suara kayak…

“Hhggkk’..! … Gghhkgkk’..!.. Hhggkgkkk’..!!”

Yang keluar dari mulut Maura yang ketahan sama mr-p gw..

Makin cepet gw maju mundurin.. Kedua kakinya mulai nendang nendang lagi..

Kedua tangan yang tadinya nahan paha gw.. Sekarang mulai mukul mukul paha gw..

Saat Maura mulai kehabisan nafas, tangan sama kaki nya mulai diem..

Rasanya sperma gw udah mau meledak waktu itu..

Tapi buru buru gw cabut mr-p gw.. Gw gak mau cepet klimaks..

Begitu gw cabut.. Maura langsung jatuh telentang lagi di lantai..

Tapi kali ini air liur dari mulutnya keluar lebih banyak dari sebelumnya..

Air matanya makin deres..

Nafasnya makin memburu..

Sekujur tubuhnya mengkilat di basahi keringetnya sendiri..

Gw deketin lagi..

Gw bersihin lagi bibirnya…

Dengan lemes Maura bilang..

Maura :”Ampun kaaak…”

Disitu nafsu gw makin naik lagi sebenernya..

Tapi begitu gw seka air matanya, gw ngerasa gak tega sih sama Maura waktu itu..

Setelah itu gw peluk Maura.. Keringet di wajahnya gw bersihin pake tangan gw.. Terus gw bilang..

Gw :”iya iya udah….”

Maura meluk gw..

Keningnya gw cium..

Gw :”Maafin gw yah…”

Maura tetep meluk gw sambil ngatur nafasnya..

…………..

Setelah Maura udah agak tenang..

Gw gendong dia keluar kamar..

Gw dudukin di sofa depan TV.. Habis itu gw ambilin dia air minum…

Air segelas gede langsung habis dia minum.. Begitu gelasnya di balikin ke gw..

Gw :”Haus banget ya..?”

Maura :”Kakak sih jahat…”

Gw :”Hehe.. iya maaf…”

Bibirnya gw cium.. Habis itu Maura meluk gw…

Gak lama kemudian dia tanya…

Maura :”Habis ini mau ngapain lagi?”

Gw :”Hah? Belum kapok?”

Maura :”Hmm… Kan Maura udah bilang.. Hari ini Maura punya kakak.. Terserah kakak mau apain Maura… “

Gw :”Habis ini lu gw mutilasi mau?”

Maura :”Jangan jahat jahat… “

Sambil manyun tuh Maura..

Habis itu kita berdua ciuman lagi agak lama…

……….

Gw :”Ra… Mutia suruh kesini dong…”

Maura :”Mutia..?! Mau ngapain coba?!”

Gw :”Nerusin yang kemarin…”

Maura :”Apa apaan sih..! Enggak..! Gak mauu..!!! ihh..!”

Gw :”Kan kemarin gak selesei…? Katanya mau nurutin apapun yang gw minta…?”

Maura langsung manyun tuh..

Entah kenapa gw keinget waktu gw ML sama Mutia.. Rasanya pengen banget gw ngerasain lagi..

Tapi gw ngerti Maura gak bakal mau.. Tapi apa salahnya gw coba..

Gw :”Mauraaa….?”

Maura :”iiihh…!”

Makin manyun tuh adek gw..

Maura :”……………..”

********************

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 9 | Maaf Maura Ep 9 – END

(Maaf Maura Ep 8)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 10)