Maaf Maura Ep 7

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 7

Start Maaf Maura Ep 7 | Maaf Maura Ep 7 Start

Maura mulai megangin tangannya Mutia….

Pelan pelan, tangan Mutia di arahin ke selangkangan gw.. Sampek tangannya bener bener ngegenggem mr-p gw..

Gw mundur pelan pelan, Maura sama Mutia ngikutin gw..

Sampek gw nyender ke tembok..

Habis itu, pundak Mutia di tekan sama Maura. Sampek Mutia berlutut depan gw. Muka nya pas di depan mr-p gw yang lagi dia pegang..

Mutia di depan gw, Maura di samping gw. Dari samping, Maura mulai nyiumin bibir gw, yang langsung gw sambut pake permainan tangan gw di miss-v nya..

Pelan pelan gw rasain, mr-p gw mulai di masukin ke mulut Mutia.. Tapi rasanya bener bener beda sama waktu Maura pertama kali ngulum mr-p gw.

Kali ini rasanya rapi banget, tanpa kena gigi sama sekali..

Pas kepalanya di maju mundurin, gw ngerasa mr-p sampek nyentuh nyentuh tenggorokannya..

Gw langsung merem sambil nahan lenguhan lenguhan gw di bibir Maura..

Sampek Maura bisikin gw..

Maura :”Enak nggak…?”

Gw :”Banget..hnghh..’..”

Maura :”Enak mana sama aku..?”

Gw :”Ini…..”

Maura :”ihh…!”

Langsung manyun tuh Maura.

Gw :”Becanda.. Hehe..”

Tapi yang gw rasain emang jauh lebih enak permainan mulut Mutia..

Gw ngerasain kalo Mutia terus berusaha masukin semua batang gw ke mulutnya.. Tapi selalu mentok nyentuh tenggorokannya..

Gw sama sekali gak bisa liat aktifitas Mutia di selangkangan gw, soalnya dagu gw terus di tahan tangan Maura biar bibir kita terus saling melumat..

……………

Pinggang Maura terus bergerak gak beraturan seiring permainan tangan gw di miss-v nya..

Di tengah tengah desahannya, Maura sempet bisikin…

Maura :”Kakak gak boleh nyentuh nyentuh Mutia..”

Gw :”Yaudah.. Lu aja yang mainin ‘ini’ nya dia..”

Sambil sedikit gw tekan agak kenceng miss-v Maura, biar dia ngerti apa yang gw maksud “ini”..

Maura :”Kok aku..?”

Gw :”Katanya gw gak di bolehin..? Kasian Mutia kan.. Gak adil namanya..”

Habis itu Maura diem. Merem sambil terus narik narik lidah gw pake bibirnya..

Gak lama kemudian.. Maura bisikin gw lagi…

Maura :”Yaudah kali ini aja gpp..”

Gw senyum ke Maura..

Gw :”Yaudah suruh gantian…”

Sebenernya gw masih pengen terus nikmatin mulut Mutia.. Tapi gw gak enak juga sama dia..

Akhirnya Maura ngelepas bibir gw.. Dia langsung nyuruh Mutia buat berenti, terus nyuruh Mutia berdiri..

Sekarang gantian Maura yang mainin mr-p gw pake mulutnya..

Awalnya Mutia cuma berdiri sambil ngeliat gw.. Tapi pelan pelan bibirnya mulai maju ke bibir gw..

Pas bibir kita udah saling sentuh, baru gw pegang miss-v Mutia..

Ternyata bener kata Maura tadi.. miss-v Mutia udah basah banget.. Bahkan lebih basah dari Maura..

Gw mulai mainin jari jari gw..

Awalnya Mutia cuma diem sambil ciuman.. Pas gw udah mulai nikmatin permainan Maura sampek keluar lenguhan lenguhan di nafas gw..

Disitu baru Mutia mulai berani mendesah desah di bibir gw..

Yang gw rasain dari sentuhan jari gw, miss-v Mutia beda sama Maura..

Awalnya gw kira mungkin karena Mutia yang lebih basah. Tapi pas gw gak sengaja, 1 jari gw masuk ke miss-v nya.. Karena penasaran, gw langsung coba masukin 3 jari gw, dan ternyata masuk..

“Ni anak udah gak perawan?”.

Batin gw.

……..

“Mauraaa… Mauraaa…! Ni anak kemana sih…”

Suara siapa gw gak ngerti dari luar kamar mandi..

Gw, Maura sama Mutia langsung diem sambil saling liat..

“Mauraa…?”

Maura :”Apaan..?!”

“Mana minumnya…?! Di tungguin daritadi juga…”

Maura :”Bentar…!”

Maura bisik bisik ke kita berdua..

Maura :”Jangan keluar dulu.. Kunci lagi pintunya…”

Habis itu Maura ngambil handuk yang nyentel di belakang pintu, di lilitin ke badannya.. Terus dia keluar dari kamar mandi ninggalin gw sama Mutia..

Buru buru gw kunci lagi pintu kamar mandi..

Dari dalem gw masih denger mereka ngobrol..

“Kemana aja sih..? Lama banget..”

Maura :”Lagi mandi… Yaudah aku pake pakaian dulu….”

“Tadi katanya ambil minum, malah mandi….”

……

Makin lama makin jauh suara mereka, sampek gak kedengeran sama sekali..

Gw sama Mutia cuma berdiri mematung di situ..

Pas gw ngeliat Mutia, dia kayak malu malu sambil malingin muka.. Kedua tangannya pun nutupin dada sama miss-v nya dia..

Sampek gw deketin pelan pelan.. Dagunya gw pegang, terus gw arahin bibirnya ke bibir gw..

Setelah beberapa menit kita ciuman, gw tuntun pelan pelan sampek dia rebahan di lantai kamar mandi..

Entah.. Rasanya gw gak tahan buat ngerasain miss-v nya Mutia, yang gw yakin udah gak perawan..

Pas dia udah rebahan, gw buka kakinya, gw kangkangin kedua kakinya.

Gw udah dalam posisi siap masukin batang gw ke miss-v nya dia..

Tapi sebelum gw masukin, gw ciumin dulu kedua puting dadanya yang ukurannya sedikit lebih gede dari Maura.. Terus naik ke leher, di situ dia mulai menggelinjang..

Sampek gw ciumin bibirnya..

Gw bisikin dia..

Gw :”Gw masukin gpp kan..?”

Mutia ngangguk ngangguk…

“Yesss!!”

Dalem hati gw..

Mulai gw arahin batang gw..

Setelah pas lubangnya.. Gw masukin pelan pelan..

Gw liat Mutia merem sambil ngegigit bibir bawahnya..

Ternyata dugaan gw bener, ni anak udah gak perawan.. Batang gw langsung bisa masuk.. Di tambah miss-v yang udah basah sedari tadi, mempermudah batang gw buat nerobos miss-v nya..

Pelan pelan gw maju mundurin..

Bibir kita sambil saling melumat lagi..

Makin lama sedikit gw cepetin gerakan gw..

Gw mulai ngerasain desahan Mutia yang campur sama hangat nafasnya di mulut gw..

Tangan kiri Mutia mulai pegang punggung gw, tangan kanannya pegang belakang kepala gw..

Makin lama mulut Mutia rasanya berusaha pengen ngelumat semua bagian bibir gw..

Udah mulai sedikit aktif…

Di tengah desahan desahannya, Mutia bilang…

Mutia :”Khakkh.. Cepetiin.. Hnghhh…”

Gw lepas ciuman kita,

Sedikit gw cepetin lagi gerakan maju mundur gw..

Gw emang gak mau buru buru, gw masih pengen nikmatin.. Meskipun gw juga was was kalo Maura dateng..

……

Mutia :”Kaahkk… Enaaakhkk… Enaahkk khaakk… Cepetin lagii…. Ahhh’….”

Gw hampir gak percaya kalo reaksi Mutia bisa kayak gitu..

Kali ini baru gw cepetin gerakan gw.. Gerakan maju mundur gw gw kencengin.. Sampek bunyi saat kulit kita nempel satu sama lain..

Tubuh Mutia sampek tersentak sentak karena gerakan gw..

Gak lama kemudian.. Mulut Mutia sedikit menganga.. Terus kepalanya di dongakin.. Pinggangnya ngangkat..

Gw rasain miss-v nya berkedut kedut..

Habis itu tubuhnya langsung kejang.. Gw diemin pinggang gw.. Padahal sebenernya dikit lagi gw udah mau klimaks..

Habis itu nafasnya gak beraturan, sekujur tubuhnya sedikit bergetar..

Gw liat matanya masih merem.. Tapi kepalanya udah mulai ngadep ke samping..

Gw deketin muka nya..

Gw cium pipinya..

Mutia ngeliat gw dengan mata yang sayu.. Terus senyum ke gw..

Mr-p gw masih nancep di tempat yang sama.. Nikmatin sisa sisa kedutan di miss-v nya..

Karena gw udah gak tahan..

Gw mulai lagi gerakan maju mundur gw.. Kali ini langsung gw cepetin..

Mutia kayaknya belum siap, tangannya megang perut gw..

Belum setengah menit gw maju mundurin..

Tiba tiba….

“Tok tok..”

Maura :”Kak.. Ini Maura.. Bukain…”

Bisik bisik dari depan pintu..

************

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 7 | Maaf Maura Ep 7 – END

(Maaf Maura Ep 6)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 8)