Maaf Maura Ep 6

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 6

Start Maaf Maura Ep 6 | Maaf Maura Ep 6 Start

Maura :”Udaaaah…. Buka aja…. Biar gak bandel…!”

Gw clingak clinguk mastiin gak ada orang…

Dengan ragu pelan pelan gw buka resleting celana pendek gw..

Maura :”Kelamaan ih…”

Akhirnya Maura sendiri yang buka celana gw, terus di turunin sampek lutut sekalian celana dalam gw..

Habis itu Maura berlutut depan gw. Muka nya pas sejajar sama mr-p gw yang udah berdiri sedari tadi..

Awalnya di elus elus tuh pake tangannya..

Maura :”Dasar bandel ini…”

Seolah olah ngomong sama mr-p gw..

Gw cuma senyum senyum doang ngeliat tingkah adek gw..

Habis di elus.. Pelan pelan tangan kanannya ngocokin batangnya terus tangan kirinya megang megang testis gw..

Gw cuma diem berdiri, sambil ngatur nafas yang campur sama desahan desahan kecil dari mulut gw..

Setelah beberapa menit, baru Maura mulai ngebuka mulutnya terus di arahin ke mr-p gw..

Pas udah masuk kepalanya doang, lutut gw langsung terasa lemes banget..

Kayaknya Maura pengen cepet cepet gw klimaks.. Cepet cepet dia ngocokin pake tangannya, terus mulutnya nyedot nyedot kepala mr-p gw..

Gw yang udah mulai merem sambil maju mundurin pinggang gw pelan pelan, tiba tiba….

“Mauraaa…!”

Sontak gw sama Maura ngeliat ke arah asal suara itu..

Maura :”Mutia…”

Gw liat Mutia berdiri, matanya agak melotot liat ke arah mr-p gw, sama mulutnya agak menganga seakan gak percaya apa yang dia liat..

Gw langsung gelagapan naikin celana gw..

Maura dengan cepet berdiri, terus nyamperin Mutia..

Tangan Mutia langsung di tarik jalan ke dalem kamar mandi yang emang gak jauh dari tempat kita..

Dari pintu kamar mandi..

Maura :”Kak… Sini cepet!”

Buru buru gw juga ikut masuk ke kamar mandi.

Setelah kita bertiga di dalem, Maura nutup pintu kamar mandi sekalian dia kunci dari dalem..

Gw salting banget di dalem.. Terlebih Mutia ngeliat gw sama Maura terus, kayak masih gak percaya apa yang dia liat tadi..

………..

Maura :”Muti… Emm… “.

Keliatan Maura bingung banget mau ngomong apa..

Mutia :”Kalian berdua kok……”

Maura :”iya iya aku jujur.. Aku sama kakak emang sering kayak gitu.. Tapi please jangan bilang siapa siapa Mut…”

Habis itu semua diem agak lama..

Sampek Maura bilang..

Maura :”Yaudah.. Karena udah ketauan gini.. Sekalian aja aku kasih kesempatan buat ngewujudin apa yang sering kamu ceritain..”

Gw sama Mutia langsung liat Maura sambil keheranan..

Maura :”Kamu kan sering cerita kalo sering ngebayangin bisa ngemut itunya Kak Brendy…?”

Gw :”Hah…?!”

Gw kayak gak percaya sama omongan Maura.. Karena yang gw liat selama ini, Mutia tuh jauh lebih keliatan alim dari temen temennya yang lain..

Mutia :”Mauraaa…!”

Mutia langsung malingin muka dari gw.. Keliatan malu banget setelah denger apa yang di omongin Maura.

Maura :”Ups…! Hehe…”

Sambil ngelirik ke gw..

Maura :”Please Mutia.. Jangan bilang siapa siapa….”

Mutia cuma ngangguk ngangguk doang..

Maura :”Hehe.. Gitu dong.. Makasih Muti… Kak.. Buka celananya..”.

Mutia langsung ngeliat Maura sambil geleng geleng…

Maura :”Gpp Muti… Kali ini aja aku kasih… Cepet kaaaak…”

Gw :”Ogah…! Malu gw.. Apa apaan sih..”

Maura :”iiihh…!”

Maura cepet cepet buka celana gw lagi, tapi kali gak cuma di turunin, tapi sekalian di lepas, sekalian sama celana dalem gw..

mr-p gw udah mulai lemes sebelumnya..

Tapi pas Mutia mulai berani ngelirik ke arah selangkangan gw, pelan pelan mulai tegang lagi batang gw..

Tapi tetep, Maura bisikin gw..

Maura :”Biar dia gak cerita, kali ini aja aku kasih.. Lain kali gak bakal..”

……..

Awalnya kita bertiga canggung banget.

Karena gw agak risih juga, iseng gw bilang..

Gw :”Masa’gw doang ini yang telanjang.. Kayak orang sarap!”

Maura sama Mutia malah cekikikan ngeliat gw..

Gw :”Dih.. Pada ketawa lagi.. Buka dong Ra…”

Gw buka kancing bajunya..

Awalnya tangan gw di tahan.. Dia ngelirik Mutia sambil kayak mikir..

Gw :”Udah ah… Mmmcchh…”

Gw langsung cium bibir Maura sambil buka kancing bajunya satu satu..

Kita berdua ciuman sambil ngelepasin pakaian Maura di depan Mutia..

Gw gak liat Mutia lagi ngapain..

Setelah gw sama Maura udah sama sama telanjang, sambil berdiri dia megang mr-p gw..

Tangan kiri gw langsung mainin miss-v nya, tangan kanan gw megang leher belakangnya biar bibir kita berdua terus saling ngelumat..

Nafas Maura mulai gak teratur bareng sama lenguhan lenguhannya.. Pinggangnya gerak gerak ngikutin permainan tangan gw di miss-v nya..

Kita berdua kayak gak peduli kalo kita lagi di liatin Mutia..

Di tengah tengah permainan, gw bisikin Maura..

Gw :”Lepasin pakaian Mutia..”

Maura ngebuka matanya dikit terus ngeliat gw.. Habis itu dia ngangguk ngangguk..

Gak lama kemudian kita berdua berenti..

Maura jalan ngedeket ke Mutia yang dari tadi berdiri ngeliatin kita sambil nyender ke tembok.. Gw liat kedua kakinya di rapetin. Mukanya merah, kayak nahan sesuatu..

Maura ngebuka kancing kancing baju Mutia.. Awalnya Mutia kayak ragu, dia ngeliat gw sambil malu malu gitu kan..

Terus gw ngedeket ke mereka berdua..

Begitu deket, gw langsung cium bibir Mutia.

Awalnya dia kaget, bahkan nafasnya pun cepet banget..

Kita berdua ciuman terus, sedangkan si Maura terus ngelepasin pakaian Mutia sampek dia bener bener telanjang..

Habis itu, sambil senyum senyum Maura bilang..

Maura :”Mutia celana dalemnya udah basah banget yah… Hihi..”

Muka Mutia tambah merah tuh karena malu..

Gw liatin tubuh Mutia yang udah telanjang..

Bentuk tubuh khas anak SMA an.. Cuma bulu miss-v nya yang lebih lebat dari punya Maura..

Habis itu Maura berdiri..

Maura :”Terus gimana kak..?”

Gw :”Emm.. Terserah lu deh mau ngapain…”

Terus Maura megangin tangannya Mutia….

**********

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 6 | Maaf Maura Ep 6 – END

(Maaf Maura Ep 5)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 7)