Maaf Maura Ep 51

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 51

Start Maaf Maura Ep 51 | Maaf Maura Ep 51 Start

Sampek akhirnya….

Ketika gw lagi ngobrol ngobrol sama tante Ria tentang hubungan gw, Maura, sama Mutia..

Tante Ria bilang..

Tante Ria :”Emang dulu Maura gak sakit gitu waktu pertama kali lewat ‘situ’?

Gw :”Tau tuh.. Kayaknya sih sakit, tapi dia nya yang maksa buat lanjutin.. Emang tante belum pernah?””

Tante Ria :”Pernah nyoba sih dulu sama suami tante.. Tapi baru masuk dikit, suami tante gak mau nerusin.. Gak tega liat tante kesakitan katanya..”

Gw :”Dih.. Payah banget..”

Tante Ria :”Hmm.. Dasar..! Mentang mentang udah jago..”

Gw :”Enak tante.. Maura aja pengen terus dulu..”

Tante Ria :”Hmm..”

Gw :”Jangan bilang lagi ngebayangin?”

Tante Ria :”Hehe…”

Gw :”Dih… Parah.. Haha”

Tante Ria :”Gara gara kamu juga tante sering ngebayangin yang macem macem..!”

Gw :”Dih.. Pake nuduh orang lagi..”

Emang gitu tuh orang.. Heran gw, di ceritain gitu dikit ngebayangin sendiri, terus sange sendiri.. Haha..

°°°°°°°°°

Malemnya..

Seperti biasa, gw telpon telponan sama Maura..

Sembari tiduran di kamar gw…

Lagi enak enak ngobrol, tiba tiba tante Ria masuk kamar gw.. Cuma pake lingeri doang tanpa daleman.. Keliatan jelas banget..

Dia masuk, ngeliat gw lagi telpon.. Tante Ria ngomong tanpa ngeluarin suara..

Tante Ria :”Siapa..?”

Gw jawab juga tanpa bersuara

Gw :”Maura..”

Tante Ria senyum.. Senyumnya tuh kayak senyum licik gitu lah..

Terus naruh jari telunjuk di bibirnya.. Sambil jalan ngedeketin gw yang lagi tiduran di kasur..

Gw cuma..

“Ni orang mau ngapain sih..” . Batin gw..

Terus tiba tiba tante Ria duduk di betis kaki gw.. Kedua tangannya langsung mau ngebuka celana gw..

Satu tangan gw langsung berusaha nahan celana gw sendiri.. Gw gelengin kepala ke tante Ria..

Karena gw gak mau kalo Maura sampek curiga kan..

Tapi tetep aja tuh tante Ria maksa ngebuka celana gw.. Sampek telanjang tuh bagian bawah gw..

Gw gak bisa nahan lagi, karena gw berusaha tetep fokus ngobrol sama Maura..

Di telpon..

Maura :”Kakak ga punya cewek kan disana?”

Gw :”Cewek apaan..? Gw kerja doang.. Gak ada waktu buat ngurusin cewek..”

Tante Ria mulai ngegenggem batang gw.. Di lurusin ke atas.. Terus mukanya turun ke arah batang gw.. Mulutnya langsung ngelahap kepala mr.P gw..

Gw langsung merem, nahan suara gw sendiri..

Maura :”Pokoknya Maura gak mau kakak punya pacar..”

Gw :”Eng’hh.. Iya.. Iya..”

Awalnya mulut tante Ria ngemut ngemut kepala mr.P gw.. Lidahnya mainin lubang mr.P gw di dalem mulutnya..

Seketika itu juga, perasaan gw langsung campur aduk.. Gw ngerasa gelisah banget..

Maura :”Kakak cuma punya Maura.. Awas aja kalo kakak macem macem..”

Gw :”Iy.. Iya Raaa… Lagiann macem ma.. Macem gimana coba..”

Gw buka mata bentar.. Ngeliat tante Ria kayak seneng banget ngeliat gw kayak gini..

Mulutnya mulai naik turun ngulum batang gw.. Kedua testis gw di maenin pake tangannya..

Maura :”Ya awas aja pokoknya.. Emm.. Kak..”

Gw :”Hmm..?”

Maura :”Kakak gak kangen Maura maenin?”

Gw mulai gak bisa fokus..

Gw :”Hmm?”

Maura :”Kalo di rumah kan kalo lama gak Maura maenin pasti minta.. Kan kakak udah lama banget gak gituan…?”

Tante Ria ngejilatin bagian bagian selangkangan gw.. Ganti tangannya yang ngocokin batang gw..

Gw cuma merem nikmatin permainan tante Ria..

Ngeliat gw keenakan.. Sambil terus ngocokin batang gw.. Muka tante Ria pindah ke depan muka gw.. Begitu nyampek, mulutnya langsung nyerang bibir gw..

Maura :”Kak..?”

Bibir kita berdua terus saling melumat.. Gw sendiri sampek gak sadar kalo gw masih telponan sama Maura..

Maura :”Kaaak..? Kakak lagi ngapain sih?!!”

Cepet cepet gw miringin kepala gw biar ciumannya lepas.. Bukannya diem, tante Ria langsung nyiumin leher gw..

Gw :”Hmm..? Gak ngapa ngapain Ra..?”

Maura :”Kok diem? Terus suara apa itu barusan?”

Gw :”Ga ada kok.. Sorry.. Ketiduran gw barusan..” Alesan gw sekenanya

Maura :”Kakak udah ngantuk yaah..?”

Gw :”Lumayan sih..”

Tante Ria turun lagi ke selangkangan gw.. Dia kayak nuangin apaan gw gak tau ke tangannya..

Maura :”Yaudah deh kakak tidur aja..” . Dengan nada kecewa..

Gw :”He’em.. Besok gw telpon..”

Maura :”Yaudahh.. Love you..”

Gw :”Love you more..”

Telpon gw tutup..

Gw langsung ngomong ke tante Ria..

Gw :”Dih… Orang lagi telpon juga.. Kalo Maura tau gawat tanteee…!”

Tante Ria cuma ketawa doang.. Sambil kayak ngeratain sesuatu di tangannya.. Terus habis itu kedua tangannya langsung ngurut batang gw.. Sampek batang gw berasa licin banget..

Tante Ria :”Hehe.. Habis dari tadi telpooon mulu..”

Gw :”Mau ngapain sih?”

Tante Ria :”Emm.. Tante pengen ngerasain kayak Maura.. Dari tadi kepikiran terus sih..”

Gw :”Hah..? Dari belakang..??”

Tante Ria ngangguk.. Sambil tengannya terus ngeratain cairan licin ke batang gw..

Gw :”Yakin..??”

Tante Ria :”Iya Breeeen.. Udah.. Tante udah siap.. Ayok..”

Gw bener bener gak habis pikir sama ni orang.. Gila banget..

Kita berdua pindah posisi.. Tante Ria rebahan di ujung kasur.. Gw setengah berdiri di lantai.. Di depan tante Ria yang kedua kaki nya udah di kangkangin lebar lebar..

Tante Ria :”Ntar kalo tante kesakitan, gak usah peduliin..”

Gw :”Yakin..?”

Kedua tangan tante Ria tiba tiba megang leher gw, sambil di tarik biar muka gw ke muka nya..

Begitu deket, bibir nya langsung nyium bibir gw..

Terus bisikin..

Tante Ria :”Iyaaa… Tante pasrah jadi lonte mu.. Pantat tante pengen banget di kontolin Bren..”

Denger tante Ria ngomong kayak gitu, nafsu gw langsung naik tuh..

Kita berdua langsung saling melumat bibir..

Di selah selah ciuman kita..

Gw :”Ntar kalo sakit..?”

Tante Ria :”Biarin.. Paksain terus.. Kontolin terus pantat tante sampek kamu puas..”

Habis itu…

Bersambung